SINOPSIS The whirlwind Girl 2 Episode 1 PART 1

All Images By : Hunan Tv
The Whirlwind GIRL 2 EPISODE 1 PART 1 


Di mulai dari BALAI SENI BELA DIRI FENG YUN (USA) Seorang Senior atau pelatih yang hanya terlihat sebagian wajah nya mengatakan kepada para junior nya “ Satu satu nya prinsip yang kami ikuti disini adalah yang kuat yang bisa bertahan, kalian hanya bisa bergantung pada diri sendiri, ini juga hukum rimba, kalian mengerti? Para Junior menjawab “ Ya , Ya, Ya”




Dan salah satu dari mereka melapor bahwa mereka telah kehilangan Pelatih Chang An, dengan tegas dan sambil mengepalkan tangan nya sang pelatih memerintah untuk segera mencari nya.


Dijalanan Terlihat seorang menaiki motor dengan dikejar 3 mobil dibelakang nya kebut kebutan sampai akhir nya memasuki area hutan dan motor dihadang oleh 3 mobil disamping , belakang dan didepan hingga tidak bisa lari lagi.

Ya Chang an akhir nya turun menghadapi segerombolan orang keluar dari mobil salah satu diantara nya adalah wanita yang bersama pelatih yang berada di balai seni bela diri Feng Yun, dia mengatakan dengan sinis“ Pelatih tolong kembali dengan kami” Chang an menjawab dengan enteng “ Bagaimana kalau aku bilang tidak”
 

Dengan sigap para segerombolan langsung mengeluarkan pisau yang ada ditangan nya dan berkata “jangan salahkan Feng yun jika bersikap kejam bahkan jika Chang an pernah berkorban sekalipun, Karena peraturan nya yang terkuat yang akan bertahan dan yang lemah tersingkirkan, Jadi tetaplah tinggal di Feng Yun atau kau akan kehilangan kemampuan bertarung, dan apapun yang akan kau pilih Yuan Wu Dao tidak akan ada hubungan nya lagi dengan mu sekarang”

 dan Serang...... Semua menyerang Chang an dengan membawa pedang ditangan masing masing, tapi chang an terus berusaha mengalahkan mereka semua, sampai chang an terkena dibagian kaki nya hingga membuat nya setengah berlutut.

 Perempuan yang memimpin mereka berkata :” Pelatih ... Oh tidak guru, sebagai mantan murid mu aku akan menasihatimu tanpa kontribusi tidak ada kekecewaan, tidak ada yang layak untukmu melakukan ini”. Chang an berdiri dan memandangi semua nya , lalu berkelahi lagi dan mengalahkan mereka satu persatu (keren banget bawa pedang nya).


Chang an bilang pada ketua gerombolan, Untuk menyampaikan kepada atasan nya kalau Chang an sangat kecewa dan dia pergi melewati nya begitu saja.


 An Yang China, 1 bulan kemudian.


Di balai seni Song Bai Hu yi feng sedang memimpin latihan dari pertama Qi bai Cao, Fan Xiao Ying, Wu Xiu Da, Qu Guang Ya, Yang Rui,Li yin, Ping Ping, semua nya berlatih dengan tehnik menendang dan setelah dirasa cukup latihan Hu Yi feng menyuruh berhenti latihan dan beristirahat, dan semuanya beristirahat.
Xiao ying menghampiri Hu yi feng dan bilang kalau dia sangat jenius dan pintar dalam memimpin latihan, dengan tegas Hu yi feng menjawab kalau tentu saja dia jenius karena dia dulu belajar dari senior nya yang bernama Ruo Bai yang diyakini kini sudah meninggal.
Hu yi feng dan Xiao ying melihat ke arah Bai cao yang tetap berlatih meskipun waktu nya istirahat, kemudian Hu yi feng menyuruh Xiao ying istirahat sementara dia sedang menelepon. Teman teman yang lain menghampiri Bai Cao dan menyuruh nya agar beristirahat, dan bertanya apakah tidak bisa tidur lagi akhir akhir ini , karena xiao ying melihat mata bai cao seperti panda besar.


Dan Bai cao menjawab dengan senyuman bahwa dia tidak apa apa, dan sudah terbiasa dengan insomnia, itu tidak mempengaaruhi latihan nya, dan tetap enerjik.
Yang Rui menyahut”Cao Cao kecil kau harus memakai masker mata lavender yang aku berikan padamu, itu akan membantu untuk bisa tidur” Bai cao tersenyum.
Ping ping menyuruh bai cao untuk jangan bangun terlalu pagi karena dia akan membantu membersihkan ruang olah raga.
Li yin membicarakan tentang turnamen gadis cantik, bukan kah akan diadakan sekarang? Xiu da “apakah turnamen yang sangat populer itu Turnamen gadis cantik Yuan wu dao? Iya itu sekarang sedang berlangsung ayo kita nonton.


Di tempat lain sudah live acara Turnamen gadis cantik yang dipandu MC “Turnamen gadis cantik Yuan wu Dao” yang diadakan oleh Balai seni bela diri Feng yun dari Amerika. Dan dibagian depan sudah ada seorang wanita bernama Zheng ning menyaksikan pertandingan.


Sedangkan Bai Cou bersama teman teman nya sedang menonton tv sambil membicarakan pertandingan yang diadakan di turnamen Yuan wu dao, bahwa peserta baru di setiap episode akan menantang pemenang sebelum nya, dan ping ping mengusulkan kenapa mereka tidak mendaftar, mereka meyakinkan jika turnamen itu bukan sepenuh nya turnamen gadis cantik, namun pada akhirnya juga beradu bakat.

Tiba tiba ponsel Bai Cao berbunyi dan itu telpon dari Bibi mereka memanggil nya (Pelatih Zheng Ning) dan mereka semua menyuruh bai cou untuk segera mengangkat telpon nya mungkin Pelatih zheng ning ingin membicarakan soal Turnamen pemuda nasional.


Bai cou mengangkat telpon dan Pelatih Zheng ning bertanya pada Bai Cao apakah benarr dia mencarinya, bai Cao mengiyakan nya dengan ragu ragu dan alasan mencarinya karena ingin menanyakan soal Kompetisi pemuda nasional ,. “Lalu kenapa kau tidak kesini, Aku sedang berada di Turnamen Gadis Cantik “ jawab Pelatih Zheng ning
Bai Cou dengan senang mengiyakan nya dan akan segera datang. Teman teman Bai cou menyemangati bai cou bahwa pelatih zheng menyuruh Bai Cau karena mungkin Bai cou lebih sesuai mengikuti Turnamen daripada senior Ting Yi. Dan Bai cou bergegas datang ke turnamen.

Sementara itu Chang an mengunjungi makam Zhou Xing Yao (mungkin Juniornya) Dengan sedih dia mengelus batu nisan Xing Yao dan berkata bahwa dia datang untuk menengok nya dan menyesal dengan apa yang terjadi waktu itu,dan banyak hal yang terjadi juga sehingga dia meninggalkan balai seni Feng Yun.

Di halte Chang an menaiki bus dan disaat itu pula Bai cao juga ingin naik bus tapi ketika mau membayar Chang an hanya mempunyai uang dolar dan sopir tidak bisa menerima uang dolar, ketika chang an mau turun, Bai Cao berkata bahwa dia yang akan membayarkan nya, Chang an dengan dingin mengucapkan terima kasih.


Di tempat live acara Turnamen Gadis Cantik peserta petama Jia teng Xiao Bai He Bintang dari sakura Dojo, Selain petarung Hebat dia juga Pemenang Gadis cantik di Kyoto, Dia unggul di Pertahanan dengan jurus Hujan Sakura.


Dan yang kedua Fang Ting Yi dari An Yang, berasal dari Balai Xian wu, Juara bertahan di turnamen Yuan Wu Dao.
 Bai Cao turun dari bus dengan melihat jam ditangan nya, dia berlari karena Pelatih Zheng ingin menemui nya dalam waktu setengah jam Sesampai nya ditempat turnamen pelatih shen sudah berada di parkiran mobil dan akan membuka pintu mobil, namun Bai cao datang dan memanggilnya,


Pelatih Zheng tak percaya jika mereka masih bisa bertemu, lalu Bai cao menanyakan apakah Pelatih Zheng akan melakukan perjalanan bisnis, Pelatih Zheng menjawab bahwa dia akan meninggalkan An Yang dan kamp pelatihan akan berakhir.pelatih Zheng tak percaya jika dia akan meninggalkan An yang terlalu cepat, Dia sangat senang bisa bersama sama Bai Cao dan teman teman nya, namun penyesalan terbesar nya dalah tentang Ruo Bai. Bai Cao Memotong perkataan pelatih zheng, Dia bilang dan yakin jika pelatih Ruo bai belum meninggal , dia sedang berobat di amerika, dia baik baik saja dan dia akan datang jika Bai Cao mengikuti Turnamen Nasional.


Chang an mendengar dan melihat Pelatih Zheng meminta maaf pada Bai cau bahwa ada rekomendasi dan dalam segala aspek Bai Cou tidak bisa mengikuti Turnamen pemuda nasional karena Ting Yi lebih layak dari pada Bai Cou.

 Bai Cou meminta apakah tidak ada cara lain, namun pelatih Zheng menjawab tidak ada. Dan bersamaan dengan tu Fang Ting yi berada dilayar dengan disaksikan Bai Cou dan Chang an. Walaupun sedih Bai Cou mencoba tegar dan menganggap Pelatih Zheng sudah adil. Pelatih Zheng memberi semangat pada Bai Cou agar suatu saat dia bisa membuktikan bahwa keputusan yang diambil pelatih Zheng kali ini salah dengan memilih Fang ting yi. Setelah Pelatih Zheng pergi, Bai cou menangis karena tidak bisa mengikuti Turnamen pemuda nasional, tanpa ia sadari Chang an memperhatikan nya.


Bai cao kembali ke balai, dia menangis sambil memegangi boneka dan meminta maaf pada senior Ruo bai.


Xiao Ying datang dia tak tega melihat bai cao menangis dia menyemangati agar tak usah bersedih lagi, karena tak masalah jika tidak ikut turnamen pemuda nasional, Bai cao juga membicarakan tentang dia memang kalah segala aspek dari Ting Yi, dan dia juga yang meninggalkan pertandingan Kompetisi Tim , namun Xiao Ying bilang Bai cou meninggalkan Kompetisi itu karena Pelatih Ruo bai yang tiba tiba sedang sakit, dan Bai cau harus kerumah sakit. Walaupun begitu Bai cou tidak menyesal dan jika itu terulang kembali bai cou juga akan melakukan hal yang sama, yang membuat dia sedih sampai sekarang adalah mengingat Pelatih Ruo Bai yang menginginkan Bai Cou mengikuti Turnamen Pemuda nasional, Waktu latihan, Dia membayar biaya pelajaran nya, menghabiskan waktu untuk latihan bersama Bai cou walaupun sedang sakit dan cedera, dia sampai harus berdebat dengan pelatih Zheng hanya untuk mengikutkan Bai cou dalam kompetisi. Bai Cou menceritakan dengan menangis, dan mengingat Pelatih Ruo Bai pasti kecewa dan marah karena dia tidak bisa ikut Kompetisi.


Xiao Ying meyakinkan kalau pelatih Ruo bai tidak pernah marah pada bai cou. Bai Cou:” Lalu kenapa dia belum kembali Xiao Ying?” Dengan terbata bata Xiao Ying menjawab bahwa Senior Ruo Bai sudah meninggal, dan semua juga sedih karena itu tapi bagaimanpun juga dia tidak akan pernah kembali. Sambil memegangtangan Xiao ying, Bai Cou yakin kalau Senior Ruo bai masih hidup dan dia masih marah makanya belum kembali, dia hanya pergi ke amerika,dan dia akan kembali jika Bai cou mengikuti Turnamen Pemuda nasional, dan Bai cou meminta Xiao Ying untuk mepercayai nya. Xiao Ying memeluk Bai cou yang sedang menangis dan berjanji tidak akan mengatakan itu lagi. Xiao Ying menemui Hu Yi Feng yang sedang membaca dibawah pohon, dia menceritakan soal Bai cou , dan Hu Yi feng memahami jika Bai Cao sulit melupakan Senior Ruo Bai dan berharap Bai cou segera bangkit.


Di malam hari seperti biasa Bai cao tetap latihan dengan keras, Xiao Ying , Ping Ping , dan Li yin sedang menintip dan mengkhawatirkan nya. Ping ping mengeluh karena malam ini siapa lagi yang akan bicara dengan bai cou, Xiao Ying melamun, hingga akhirnya dia menyadari kalau dia tau harus menemui siapa. Dan tanpa disadari seseorang yang difikirkan Xiao Ying datang dengan mengendarai mobil mewah mengenakan stelan jaz nya (Senior Ting Hao) Dia tiba tiba berada di belakang Xiao ying dan yang lain nya, dan menyuruh Xiao Ying dan yang lain nya kembali dulu, Xiao ying bingung karena Senior Ting Hao datang karena sedang dipikirkan.


Senior Ting Hao menemui Bai Cao dan mengagetkan nya karena datang tiba tiba, Dia mengaku sedang bosan dan sedang berjalan jalan, lalu mngajak Bai cou untuk istirahat,dan mendudukkan Bai cou agar mengelap keringat dan memberi nya air minum, Senior Ting Hao bercerita bahwa Ruo bai Pernah bilang kalau Bai cou murid yang baik, dan dia pasti bangga dengan Bai Cou. Senior Ting Hao juga mengeluhkan pada Ruo bai bahwa latihan terlalu lama bisa membahayakan otot, itu latihan yang sangat mengerikan. Bai Cou Menanyakan apakah Xiao Ying dan yang lain nya yang menyuruh Senior Ting Hao untuk datang kemari.


Dengan enteng Senior Ting Hao menjawab: “Sebenarnya mereka sangat mengkhawatirkan mu” Dengan tersenyum Bai Cou menjawab :” Jangan khawatir aku tidak apa apa, aku tau tubuhku” Sambil menoel dahi Bai Cou Senior Ting hao Berkata : “ Tahu? Tahu apa kau? minum air. Setidaknya aku lebih bagus dari Ruo bai, jika aku jadi dia aku akanmemarahimu dan menyuruhmu tidur. Bai cou sedih, Dia mengatakan kalau kata teman teman nya senior Ruo Bai sudah... belum melanjutkan perkataan nya senior Ting Hao menyela jika Bai cou mempercayai Ruo bai masih hidup, maka berarti dia masih hidup, jika Bai cou mengira dia di amerika pasti di amerika, jika berpikir dia akan kembali , pasti dia akan kembali, “Aku percaya padamu”


Bai cou menangis terharu karena hanya senior Ting Hao yang mau mempercayai nya, dan berulang ulang mengucapkan terima kasih. Disaat Bai cou menangis dan menunduk Senior Ting Hao mengelus rambut Bai cou, sambil bilang gadis bodoh dan disaat itu pula Qu Guang Ya (teman Bai cou) melihat mereka.. (mungkin Guang Ya menyukai Ting Hao).


Keesokan Harinya Chang an sedang nge Gym. (Woooow otot nya) Chang an push up sambil membayangkan saat di Feng Yun, dan mengingat kembali kata kata Junior nya bahwa “Mulai sekarang Yuan Wu Dao tidak ada hubungan nya lagi dengan mu”.


Dan dia juga mengingat kata kata MC waktu di Turnamen gadis cantik bahwa turnamen itu adalah acara yang diadakan Balai Seni Feng Yun. Dan terus mengucapkan kata itu dalam hati. Setelah beristirahat sebentar Chang An mendapat telepon, dari Yu Chu yuan.


Di Balai Song Bai , Hu yi feng dan yang lain nya semua sedang berdiri di depan pintu karena menunggu Pelatih baru yang di cari oleh Xiao ying dari internet, Xiao ying dengan bangga karena menurutnya pelatih ini sangat hebat dan bisa diandalkan, karena pelatih nya ini banyak melatih sang juara di shanghai dan beijing. Hu yi feng bahkan tak percaya Xiao Ying memperoleh pelatih dengan secara online, Bai Cao hanya tersenyum melihatnya. Tak berselang lama datang seorang laki laki dengan penuh percaya diri bertanya apakah mereka semua Murid dari balai Song Bai, mereka menjawab iya. Hu yi feng Bertanya : “Siapakah nama anda?”


Belum sempat sang calon pelatih menjawab, datanglah Chang An dibelakang nya dengan gaya cool nya dia bertanya, “Apakah ini Balai Song Bai?” Ping ping langsung terpana melihat nya dan bilang kalau dia sangat tampan. Hu yi feng bilang kalau ini memang benar Balai Song bai, dan kembali bertanya “Siapakah anda?” Dengan yakin Chang an menjawab kalau dia Pelatih yang akan melatih di Song Bai.

 Lanjut Part 2

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS The whirlwind Girl 2 Episode 1 PART 1"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...