SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 1 PART 2

The Whirlwind Girl 2 Episode 1 PART 2
Images By : HUnan Tv

Dengan yakin Chang an menjawab kalau dia Pelatih.
Sementara pria yang satu nya menyahut bahwa sebenarnya Dia lah yang disewa untuk menjadi Pelatih mereka semua, dan itu dari Fan Xiao Ying.
Fan Xiao Ying membenarkan , dan dia menyebut nya sebagai
 “Sang sapu bersih Akademi Chang Hai”
Lalu pria itu dengan sombong menambahkan jika dia juga merupakang sang Tendang jauh feng yun Amerika yang murid nya mencapai seluruh dunia,dan tak terhitung juara nya,
medali emas kejuaraan Yuan wu dao.
dan Masih banyak lagi kayak nya... heheehe


Chang An hanya melihat nya dengan sedikit banget senyuman .
Fan Xiao Ying langsung menjabat tangan nya dan memperkenalkan diri sebagai manager balai Song bai dengan berkata bahwa dia sangat bangga bisa bertemu dengan nya,
Hu Yi Feng lalu menarik nya dan berbisik Sepertinya pelatih yang didapatkan Fan Xiao Ying kurang meyakinkan.

Lalu Xiao ying meyakinkan jika dia punya banyak prestasi,lagian dia tidak mahal, bahkan memberikan gratis selama 3 bulan masa percobaan ....hehehe
Sambil melirik Chang An, Hu Yi Feng berbisik pada Xiao Ying, “Lalu siapakah Orang ini, apakah dia juga gratis?.

Xiao Ying langsung menyapa Chang an dan bertanya apakah Chang An salah tempat, karena pelatih baru Song Bai adalah pria yang dicarinya di internet tadi.
Dengan santai Chang An menjawab, “Apakah seorang yang bernama Yu Chu Yuan berasal dari sini?”
Semuanya langsung kaget mendengar bahwa yang merekomendasikan Chang An ternyata Senior YU Chu Yuan, dan Hu Yi feng berkata tidak mungkin dalam satu balai ada dua pelatih.
Belum sempat Hu yi feng menyelesaikan perkataan nya calon pelatih baru dengan sombong nya mengajak Duel Chang An.
 Dan menunjukkan siapa yang benar benar hebat.
Chang An hanya menanggapi dengan santai tanpa banyak bicara.


Ditempat pertandingan kedua nya sudah berganti pakaian , dan disaksikan calon murid murid nya.
Calon pelatih baru itu sangat bersemangat dengan memulai gaya gaya dan tehnik bertarung nya dengan lincah, sedang kan Chang an hanya bersikap tegap sambil melihat tingkah lawan nya,
dan semuanya kagum melihat Calon pelatih memperlihatkan tehnik bertarung nya,
bahkan mereka semua bertepuk tangan dan yakin jika dia memang layak menjadi pelatih.
Fan Xiao Ying sambil tersenyum menyodok Hu yi feng menunjukkan kalau dia memang benar hebat kan.

Namun saat calon pelatih akan menendang Chang An,chang an tersenyum namun Kaki Chang an sudah berada di dada sang calon pelatih dan Brakkkkk sang calon pelatih tumbang dalam satu tendangan.(Keren banget ini bang Ichang) . sontak semuanya terkejut melihat nya.


“Apakah itu Cukup” kata Chang An.
Fan Xiao Ying langsung berlari dan mengulurkan tangan kepada Chang an bahwa itu sangat cukup, namun uluran tangan nya tidak dibalas oleh Chang an, jadi Xiao Ying langsung berpura pura menata rambut nya untuk menahan malu, hehehhe
Hu Yi feng memberi isyarat agar memberi hormat pada Pelatih Chang an, dan semuanya berbaris memberi hormat pada Chang An,

dan disitu Chang An baru menyadari jika Bai Cou adalah Gadis yang ditemui di Turnamen Gadis cantik kemarin, mereka saling menatap dan Bai Cou tersenyum pada Chang An hanya saja Chang An tak mau membalasnya.

Keesokan nya Hu Yi feng menghubungi Senior Yu chu yuan dan mengkonfirmasi apakah benar jika dia yang menyuruh pelatih Chang An untuk datang ke balai Song Bai,dan senior YU Chu Yuan membenarkan nya dia juga menjelaskan bahwa Chang an merupakan mantan kepala pelatih dari Balai Feng Yun, Dia juga melatih juara juara hebat, dan sekarang ini balai diseluruh dunia sedang mengincarnya.

Saat akan menutup telepon , Hu Yi feng penasaran akan sesuatu dan menanyakan pada senior Yu Chu Yuan, Hu yi feng menanyakan kenapa setelah Ruo Bai meninggal Senior Yu chu yuan dan guru Yu malah menetap di Amerika, dan itu membuat nya bingung, namun senior Yu chu Yuan tidak menjawab nya karena yang terpenting sekarang adalah untuk berlatih.
Hu Yi feng mengatakan jika sekarang sudah punya pelatih, dan jika dirasa semuanya sudah siap dia akan datang menemui senior nya di Amerika, namun Senior Yu chu yuan melarang nya.


Di tempat latian Chang An sedang melatih Murid murid nya,
Sementara semmuanya berlatih , Xiao Ying , Li Yin , Yang rui dan Wu xiu da sedang menggosipkan Chang An kalau sebenarnya dia adalah pelatih yang hebat berasal dari Balai Feng yun, Dan tanpa mereka ketahui Chang An mendengarkan mereka dibelakang nya,
 dan sontak langsung memukul dan menghukum mereka untuk melakukan berdiri diatas tangan dan kaki menempel pada dinding selama 20 menit.


Semuanya berlatih dengan keras namun pelatih Chang An hanya duduk sambil memejamkan mata, dan dirasa sudah cukup, pelatih Chang an dengan berlalu pergi dan cuek membubarkan latihan dan menyuruh mereka semua untuk istirahat, Bai Cou hanya memandanginya dengan serius.


Malam hari nya seperti biasa Bai cou sedang berlatih sendirian, dan Chang An berjalan menghampir nya, Bai Cao menyapa nya dengan senyuman, dan mengatakan bahwa dia senang bisa mempunyai pelatih yang luar biasa dan berharap bisa mendapat bimbingan agar bisa meningkatkan kemapuan dalam Yuan wu dao .
Chang An hanya tersenyum dan ketika akan pergi Bai cao memanggil nya dan berkata
 “Anda sedang menguji kemampuan kami kan, sehingga latihan nya sangat sederhana”

“Jadi menurutmu Latihan ku sangat sederhana , Latihan ku tidak bisa sederhana selama kalian bisa menanggung nya“ Jawab Chang An dengan sedikit tersenyum mengejek.

Keesokan nya semua sudah berkumpul di halaman untuk latihan, dan Chang An dengan gaya serius nya memerintah untuk push up 500 kali,setelah push up .


1000 kali lompat katak, setelah itu lari 10 ribu meter, semuanya mengeluh dan lemas hanya Bai Cao yang masih kuat dan bersemangat.
Akhirnya Chang an menghentikan latihan dan bubar.
Semua langsung berguling karena kelelahan dan Xiao Ying mengeluh “ apakah pelatih itu sudah gila”


Bai Cao langsung mengejar pelatih Chang An, dan memanggil nya.
Chang an berbalik dan berkata : “Apakah kau puas?”
“Jika untuk latihan.... seperti apapun metode yang kau gunakan kami siap menanggung nya , tapi jika karena hal lain atau karena aku tidak bersikap hormat padamu maka , maaf kan lah aku pelatih, jangan kau gunakan orang lain karena aku” Jawab Bai Cao dengan Ngos ngosan dan mengepalkan kedua tangan nya.
Chang An hanya menatap nya dengan tajam dan berkata “Apakah kau sepenting itu”.
Bai Cao hanya terdiam dan kaget mungkin juga kesal.


kemudian Pelatih Chang An, pergi meninggalkan nya.
Malam hari nya Semua murid sedang mengadakan upacara untuk mendoakan senior Ruo Bai dengan menghanyutkan bunga dan lilin dikolam.
Sementara Chang An ketempat latihan dan tidak mendapati seorang pun distu.
Semuanya mendoakan Senior Ruo bai dan Bai Cao berjanji akan memangkan kompetisi untuk senior Ruo Bai.


Setelah kembali ke balai semuanya kaget melihat Pelatih Chang An sedang menunggu murid nya di tempat latihan,dan bilang jika mereka terlambat untuk latihan sore, mereka bingung padahal sudah memerintahkan Xiao Ying untuk memberitahu nya kalau hari ini cuti karena ada upacara peringatan senior Ruo Bai, dan ternyata Xiao Ying Lupa dan meminta agar menghukum nya saja jangan melibatkan teman teman nya.
Dengan ketus pelatih Chang An berkata:” Ruo Bai , Oh Senior yang sudah mati itu?”
“Pelatih Chang An” Teriak Bai Cao
“Apa aku salah” balas Chang An

Saat sedang ingin bicara Bai cao di halang Oleh Hu Yi Feng, dan menjelaskan dengan pelan dan tegas jika Senior Ruo Bai merupakan senior pertama Song Bai yang sangat dihormati dan dipercaya, jadi jika mereka terlambat salahkan saja mereka, dan meminta untuk tidak lagi berbicara kasar tentang Ruo Bai.
Chang An berkata :“Jika senior meninggal, Konyol buat kalian jika terus berpura pura mengeluh”
“Apa yang kau katakan , minta maaflah “ marah Hu Yi feng.
Xiao Ying: “ walaupun kau pelatih kau tidak bisa bicara seperti itu”.

Semua nya meminta agar Chang an lebih menghormati seniornya, karena walaupun dia sudah meninggal tapi seniornya akan selalu ada di hati mereka.
Chang An berkata , kalau semua itu hanya tentang melupakan,dan itu sangat menggelikan, karena berpura pura berlama lama pada seseorang yang sudah mati dan bertindak seolah olah kalian tidak bisa melupakan nya, namun disaat berikutnya kalian bisa lebih kejam menggunakan nya untuk menghianati orang yang hidup disamping kalian. “Mulai dari sekarang aku akan membantu kalian untuk melupakan orang yang sudah mati”.


Semuanya berlari mengejar Pelatih Chang An , ternyata ke kamar Senior Ru bai dan akan membuang semua barang barang RuO bai, tentu saja semua nya menghalangi niat Chang An,
Chang An mengumpulkan semua baju dan barang milik Ruo bai, dan dengan susah payah dan merengek semua menghalangi nya tapi apalah daya Chang An sangat kuat untuk mereka, bahkan Yang Rui terkunci dalam lemari, setelah semuanya terkumpul dan tak ketinggalan baju silat Ruo Bai juga dibuang oleh Chang An.


Hujan deras Dengan dikejar oleh murid murid nya Chang An menyeret barang barang milik Ruo Bai yang akan dibuang, dari depan Bai Cao menghentikan Chang an ,


dan terjadilah pertarungan antara Bai Cao dan peatih Chang an yang sedang berebut Baju silat milik Ruo Bai , lama sekali mereka memperebutkan Baju itu hingga akhirnya Chang An menarik baju itu dan akhirnya baju itu sobek,
Bai Cao langsung tertegun mengambil baju itu dan memeluk nya sambil menangis ditengah guyuran air hujan.


Bai Cao berteriak pada Chang An:” Apa yang sedang kau lakukan di Balai kami, saat kau datang dan perlakukan kami dengan kejam kami bisa menerimanya, tapi apa yang sudah Senior Ruo bai lakukan padamu? Apa hak mu untuk membuang nya, selamanya kami tidak akan melupakan senior Ruo Bai dan Balai song Bai milik kami jika kau tidak suka maka silahkan pergi”


Dengan enteng Chang An menjawab :” bagus , Ruo Bai memiliki murid yang patuh dan setia, tapi aku ingin lihat seberapa lama kalian bisa menghadapi itu?”
Sebelum Chang an pergi Dia mengingatkan pada Bai Cao, “Untuk Ruo Bai, bahkan jika Bai Cao tidak punya kesempatan , dia msih ingin mengikuti Kompetisi Pemuda nasional kan?”
“Iya” jawab Bai Cao

Maka Chang an meminta agar bai cao menunjukkan padanya,sebesar apa pengorbanan nya untuk Ruo Bai karena chang An bisa membantu untuk mengikuti kompetisi itu. Terserah Bai cou bisa kuat atau tidak dengan pelatihan Chang An.
Setelah Chang An pergi Bai Cao menjahit Baju Ruo Bai yang disobekkan nya tadi di dalam kamar sambil melihat foto foto senior Ruo Bai dan setelah selesai dia meletakkan baju senior Ruo Bai disamping baju milik nya,



Dia memandangi baju itu dan berkata, “Kata Pelatih Chang An, Dia punya cara untukku untuk berpastisipasi dalam kompetisi pemuda nasional, percayalah padaku , aku akan berusaha semampuku.”


Keesokan harinya di Balai Song Bai Pelatih Chang An memberikan metode yang harus dilalui dalam mengikuti Kompetisi Nasional, Dia menunjukkan beberapa kompetisi yang akan diselenggarakan di seluruh dunia dalam 3 bulan.
Pelatih Chang An mengatakan jika ingin mendapatkan banyak poin maka harus mengikuti beberapa acara kompetisi, selain yang direkomendasikan pasti ada cara lain apakah kalian mengetahui nya? Tanya Pelatih Chang An.
Qu Guang Ya menjawab: “ semuanya kami tahu, dalam 3 bulan adalah waktu untuk mengumpulkan poin, dan setelah cukup poin, mereka yang ditempatkan di peringkat atas 10 dunia, mereka dapat mengambil kartu diluar dan dapat mengikuti kompetisi pemuda nasional.”
Lalu semuanya mengeluh dan bilang kalau seluruh dunia juga tau metode ini.
Ping ping menyahut jika setiap ada kompetisi besar mereka selalu memilih senior Ting Yi, jadi Bai cao hanya memiliki beberapa poin dan tingkat dunianya rendah.
Xiao Ying berbisik pada Bai Cao sambil melirik pelatih Chang An , “aku hanya tahu jika orang berdarah dingin ini akan menjadi sia sia”

Chang An melihat mereka berdua bebisik bisik dan mendengarnya.
Bai cao mengatakan kalu sebenarnya Bai cao dan senior Ruo bai sudah berpikir tentang rencana seperti ini, namun untuk dapat poin banyak dalam waktu singkat itu mustahil sekali.
Lalu Chang An menegaskan bahwa metode nya itu yang salah.


Lalu pellatih Chang an menjelaskan bahwa Turnamen gadis cantik adalah upaya untuk popularitas Yuan wu dao, dan sangat didukung oleh asosiasi internasional yuan wu dao, jadi mereka akan memberikan poin cukup besar untuk atlet dari pada kompetisi lain nya, jadi jika kalian mendapatkan kejuaraan An Yang, kejuaraan Tokyo Final, itu akan menambah poin dan peringkat akan semakin meningkat.
Semuanya terlihat senang dan langsung berdiri karena merasa ada harapan dan kesempatan.
Pelatih Chang An melanjutkan sambil menempelkan miniatur dan berkata pemberhentian pertama di London, Kedua Paris, Frankfurt, dan Las vegas, Kompetisi kompetisi besar seperti itu akan menambah banyak poin dan kalian bisa masuk peringkat 10 besar.
Syarat utama kalian masuk 10 besar kalian harus memenangkan setiap pertandingan, Tegas Pelatih Chang an.

Bai cao tersenyum,
Yang rui berkata Bai cao saat ini perinkat 53 berarti jarak untu 10 besar adalah 112 poin, memang betul masih ada kesempatan untuk Bai Cao,
Kemudian Xiao Ying protes kepada pelatih Chang An, mengapa pertandingan di moskow tidak disertakan? Nilai poin nya cukup tinggi dibanding di paris untuk waktu yang sama.
Dengan enteng pelatih Chang an menjelaskan memang benar poin di moskow lebih besar dan waktu nya sama tapi pertandingan di jerman 1 hari sebelum nya jadi lebih baik d perancis.
Qu guang ya juga menambahkan pertandingan di reykjavik, pada hari itu tidak ada pertandingan sama sekali dan kita punya bnyak waktu kenapa tidak diikut sertakan.?
Pelatih Chang An menjawab jika Reykjavik merupakan ibukota islandia , dan orang asia tidak akan bisa mengadaptasi cuaca seperti itu.

Lalu Ping ping:” mengapa anda tidak memasukkan pertandingan tiga orang di singapura? Perhitungan poin ini lebih tinggi tiga kali dari yang lain”
Sambil menunjuk dengan tongkat yang slalu dibawanya pelatih Chang An menjawab : “ pertandingan kelompok? Kau pikir kau punya kemampuan seperti itu.” Pelatih chang an mencukil miniatur yang dibawa ping ping.

Yang Rui yang ingin ikut ikutan menambahkan langsung disela oleh Pelatih Chang an, “Apakah kalian akan berbicara terus, kalian banyak bertanya”
Pelatih Chang an menegaskan jika mereka ingin mengikuti kompetisi pemuda nasional maka harus mendengarkan semua kata Chang An.


Bai Cao dengan semangat berkata bahwa akan mendaftar kompetisi gadis cantik.
Chang An melarang nya dan berkata kalau belum waktu nya.

Bersambung Ke EPISODE 2

4 Responses to "SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 1 PART 2"

  1. Suka...mbk drama china judul lain jg dunk..yg seaguk/silat baju ala dulu yg romantis.. Seperti the eternal love,eternal love,the legend of shucen dll

    ReplyDelete
  2. Semangat terus ya sistem.. Aku penggemar setia.. Sinopsis drama china dan taiwan..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel