SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 2 Part 1

All Images By : Anhui Tv

Across The Ocean To See You Episode 2 Part 1


Zheng Chu bertemu dengan sahabat nya Tang Ming di Bar, Zheng Chu melampiaskan kekesalan nya karena diputus oleh Shan shan dengan Minum.
Zheng Chu tertawa ngakak tapi dalam hati nya tampak menangis.
Tang Ming bertanya apakah kau selingkuh tapi Zheng Chu tak menjawab nya dan terus tertawa sampai sampai Tang Ming menyuruh nya untuk diam.
Zheng Chu langsung diam dan tertawa dengan mulut tertutup.



"Dengar ya .. kalau kau sampai berselingkuh dari shan shan maka aku orang pertama yang akan menghukummu." kata Tang Min.
Zheng Chu terdiam : "kau langsung datang kemari ketika mendengar aku sudah putus, apakah kau khawatir padaku" tanya Zheng Cu.
"tidak .. aku hanya ingin melihat kau mempermalukan dirimu sendiri" jawab Tang Min.

Zheng Chu :"hari ini aku berada pada titik terendah , dan aku akan mulai memanjat lagi dari bawah"

Tang Min yang masih penasaran bertanya kenapa Zheng Chu bsa putus, dan mengancam akan bertanya pada shan shan sendiri kalau Zheng Chu tak mau menjawab nya.
Zheng Chu langsung duduk tegap dan mengatakan kalau aku tak bisa memberi kehidupan yang Baik pada Shan shan.


Tang Ming:"tidak mungkin .. dia bukan type wanita yang seperti itu, cobalah lagi untuk bicara dengan nya" bujuk Tang Min.
"terserah ... aku sudah menyerah, aku rasa kita putus itu akan menguntungnkan bagi kami berdua" jawab Zheng Chu yang sudah mabuk.

Tang Min menyuruh Zheng Chu untuk tak meratapi kesedihan nya karena menurut nya Zheng Chu masih beruntung dibanding dirinya yang sampai sekarang masih melajang,
"kalau kau tak main main di luar negeri maka kau tak akan melajang seperti ini" jawab Zheng Chu.

Tang Min:" oh ya .. ada kemungkinan bagimu, kau kan mendonasikan sperma mu di inggris, nbagaiman kalau nanti tiba tiba anak itu hadir dan memanggil mu ayah ayah" ledek Tang Min,
Zheng Chu yang mendengar nya memberi isyarat pada Tang Min untuk diam lalu bekata bersikaplah professional, aku tak akan melakukannya kalau kau tak memaksaku.


kemudian Zheng Chu bertanya sampai kapan Tang Min disini.
Tang Min menjawab kalau dia tidak akan kembali, karena awalnya dia datang kesini untuk menjadi pendamping pengantin pria, tapi sekarang aku harus bekerja keras untuk menjadi pengantin pria nya.
Zheng Chu tersenyum mendengar candaan sahabat nya lalu mendoakan agar Tang Min cepat mendapat kan orang yang spesial.
lalu kedua nya bersulang.


keesokan nya di Inggris Shu Mang kekantor menemui Cai Ling dengan tertatih tatih.
"ada apa dengan kaki mu?" tanya Cai Ling. shu Mang menjawab "aku ditendang keledai"
Cai Ling yang tak percaya langsung bangkit dari duduk nya dan berkata apa? bukan Chen Jai Ming kan yang melakukan nya, bagaiman bisa dia melakukan semua ini.
belum menjawab ShuMang menceritakan kedatangan nya kesini untuk membicarakan kepindahan nya ke China.


Cai Ling bertanya apakah Shu mang jadi bercerai dengan Jia Ming, dan menyarankan agar kedua nya untuk berbicara dulu .
tapi Shu Mang mengatakan kalau Jia Ming sudah pindah pagi ini, bahkan dia sudah menyuruh pengacara untuk mengirim kan berkas cerainya.

"secepat itu" tanya Cai Ling tak percaya. sepertinya dia sudah merencanakan nya .. lalu kau menandatangani nya tanya Cai Ling lagi.
"ya" jawab Shu Mang.


Di pasar Zheng Chu sedang berbelanja sayur sambil bertelepon dengan direktur Li, dia mempromosikan fasilitas perjalanan hotel nya.Zheng Chu bertanya pada penjual "berapa seladanya"
5 Yen jawab penjual. lalu Zheng Chu mengatakan ditelpon kalau dia sedang memesan makanan.
Zheng Chu mengatakan di telepon "benar perjalanan internasional ke Beijing dan Tanjin dan semua akan menginap di hotel mu". dsela sela telepon Zheng Chu menawar selada pada penjual bagaimana kalau 4 Yen.
hai anak muda kau ini berbicara sedang berbisnis besar kenapa masih menawar. kata penjual. Zheng Chu masih meneruskan telepon nya.


penjual terus mengomel kalau kau mendapatkan jumlah yang banyak dalam sehari dibanding apa yang kita hasilkan dalam setahun.
"tepat juga" kata Zheng Chu yang sedang bertelepon dan langsung menyisihkan ponsel nya dan berkata pada penjual kalau kita juga pekerja.


lalu meneruskan lagi telepon nya kalau aku tidak melakukan perjalanan bisnis kali ini. kemudian menwar lagi 4,2 Yen saja bagaimana. penjual menyuruh nya 4,8 Yen.
"baiklah baiklah kalau kau datang ke Shang Hai aku akan membawamu ke Xiantiadi dan mencoba makanan prancis disana" lalu menutup telepon nya.
Zheng Chu masih menawar pada penjual kalau 4,5 Yen saja ya? penjual menyuruh 4,6 Yen. Zheng Chu menyetujui nya . tapi ketika kanmembayar Zheng Chu malah memberi uang 16 Yen saja  ya terima kasih lalu berlari.
 penjual mengeluh kalau belakangan ini anak anak muda jadi pelit.


dikantor Cai Ling bertanya apa rencana Shu Mang setelah bercerai?
Shu Mang menjawab kalau berharap setelah bercerai aku dan Jia Ming menemukan kebahagiaan masing masing.
lalu Shu Mang meminta Bantuan Cai Ling untuk mengurus kepulangan nya ke China karena hanya dia satu satu nya yang bisa membantu nya saat ini.
Cai Ling menjawab walaupun aku tak membantumu sebenar nya kau juga bisa pulang sendiri, baiklah kebetulan akuisisi C Trip sudah selesai akan ada perubahan pegawai juga, aku akan berusaha mencarikan tempat untukmu disana, sekarang pulang lah ke China dulu dengan selamat dan beristirahat sementara.
pria jahat itu akan mendapat balsan karena saat pria tak menyakiti wanita yang sangat menghargai nya maka dia akan diperlakukan oleh wanita yang akan ditemui nya seperti anjing.


malam hari nya Zheng Chu sedang bertelepon dengan colega bisnis nya tapi dia sangat kesal pada burung Beo nya yang masih memanggil manggil nama Shan Shan.
Zheng Chu menyuruh nya diam , tapi apalah burung dia tetap mengatakan Shan Shan.. shan shan..


Shu Mang keluar rumah dengan membawa koper tapi ibu mertua nya terus membujuk Shu Mang agar tidak bercerai dengan Jia Ming dan akan membujuk jia Ming agar mau kembali dengan Shu Mang.
tapi shu Mang yang sudah yakin meminta maaf karena tak bisa lagi bersama Jia MIng.
Shu Mang memberikan sebuah kunci pada Ibu Jia Ming, ibu Jia Ming menyuruh Shu Mang untuk membawanya tapi shu Mang menolak lalu menyuruh ibu mertua nya untuk menjaga diri.



MG Internasional Group
ditempat kerja Zheng Chu mendengar kan rekan kerjanya yang sedang menceritakan tentang berita yang dibawa nya saat ini.
dengan antusias dia bercerita kalau direktur yang kejam kemarin sudah diberhentikan karena akan ada pergantian pegawai besar besar an, jadi kakak Chu kau tak perlu lagi mengundurkan diri atasan sudah membalas kan dendam untukmu.
Zheng Chu yang awal nya tak mendengarkan berubah jadi antusias "benarkah" tanya Zheng Chu.


lalu rekan kerja wanita Zheng Chu mengatakan kalau sekarang langit berpihak pada kakak Chu, kakak Chu memang hebat apakah kau punya pendukung lain?
Zheng Chu belum menjawab rekan kerja yang bertubuh besar mengatakan kalau ini dikarenakan direktur menerima uang suap dari hotel hotel lain.

"kakak Chu dengan kedatangan direktur yang baru, kau akan melonjak dengan cepat" kata rekan kerja wanita nya sambil menepuk nepuk pungggung Zheng Chu.
Zheng Chu hanya tersenyum mendengar nya.


Saat rekan kerja wanita itu menepuk nepuk punggung Zheng Chu seorang wanita dengan sinis mengatakan "singkirkan Tanganmu"
sontak semua nya langsung diam melihat kearah wanita itu.


wanita itu mendekat dan mengatakan "siapa yang menyuruh mu menyentuh Chu Chu?"
sontak rekan kerja wanita Zheng Chu ketakutan,
dengan berkata "kau tidak membutuhkan tangan nya lagi" wanita itu langsung naik keatas meja dan inginmeraih Zheng Chu.
tapi Zheng Chu dengan cepat pergi menjauh dan meminta kalau kita bicara diluar saja sambil menujuk arah luar.


wanita itu turun dari atas meja dan menunjuk wanita yang menepuk nepuk punggung Zheng Chu untuk mengasuransikan tangan nya karena berani memegang Zheng Chu nya.
semua langsung bengong melihat wanita yang baru saja dilihat nya adalah Tang Guo Guo seorang penyanyi terkenal.
dan takjub karena kakak Chu mengenal Tang Guo Guo.


diluar Tang Guo guo mengejar ngejar Zheng Chu. Zheng Chu terus menghindar dan mengatakan kalau kau bersikap seperti ini, ini akan berpengaruh pada pekerjaan ku, dimana managermu? tanya Zheng Chu.
Zheng Chu mengeluh dimana rombongan pengasuhmu, kenapa dia membiarkan mu berkeliaran seperti ini.
tapi Tang Guo Guo tetap mengejarnya dan ingin memeluknya seperti anak kecil bahkan tak peduli semua orang merekam nya.
karena Tang Guo tetap ingin memeluk Zheng Chu , Zheng Chu langsung berbicara dengan keras "berhenti disitu, jangan bergerak.. mundur.." karena Tang Guo guo sudah mundur Zheng Chu bertanya ada masalah apa?



tang Guo guo bekata aku ada hadiah untuk mu dan langsung mengeluarkan pulpen.
Zheng Chu tak percaya dia memberi hadiah, biasanya kalau kau berbuat baik pada ku pasti ada yang kau mau.

Tang guo Guo tak ingin Zheng Chu salah faham dengan kedatangan nya karena kedatangan nya kesini itu karena mendengar Zheng Chu sedang putus dan ingin menghiburmu.
Tang guo Guo masih saja tetap usaha ingin memeluk Zheng Chu tapi Zheng Chu menyuruh nya mundur.



Zheng Chu dengan pelan menanyakan tentang kabar Shan Shan pada Tang Guo Guo.
"kau sudah putus dengan nya, kenapa masih saja menanyakankabar nya,karena kalian sudah putus aku sudah tidak berteman lagi dengan nya" keluh Tang Guo guo.

Zheng Chu menjelaskan kalau putus itu antara aku dan Shan Shan jadi kau masih tetap bisa berteman.
Teman apa nya, aku tidak mengizinkan siapapun menjahatimu , termasuk dia. teriak Tang Guo.

Zheng Chu tertawa mendengar nya, lalu tang Guo meneruskan dengan percaya diri aku sudah mengakhiri pertemanan kita, dan kalau tahu dia akan menjahatimu seperti ini, harus nya dulu kau memilihku saja.
Zheng Chu melihat nya dengan penuh keheranan, sedang kan Tang Guo guo hanya nyengir. kemudian dia mengatakan pada Zheng Chu untuk menghibur hatimu yang sepi aku akan terus berada disamping mu, dan mulai sekarang aku akan mengejar mu secara resmi.



Zheng Chu yang mendengar nya langsung mundur sambil mengatakan aku akan menerima bulpen ini, jangan pikirkan soal hal lain dan berhenti mengikutiku.
lalu Zheng Chu pergi duluan, tapi Tang Guo guo tetap berbicara kalau dengan Zheng Chu seperti itu berarti dia menyetujui nya. tapi Zheng Chu mengatakan kalau dia tak mendengar nya sambil berlalu pergi.


Tang guo Guo terus berteriak teriak tanpa disadari sudah banyak orang mengerumuni nya untuk memfoto nya, tanpa fikir panjang Tang guo Guo langsung menghentikan motor yang melaju didepan nya dan langsung naik untuk menghindari kejaran massa.


dilayar Tv sudah ada berita mengenai penyanyi terkenal Tang guo Guo.


Tang guo guo sudah sampai diantar oleh seseorang menggunakan motornya, tapi setelah sampai dia malah hanya berterimakasih dan pergi begitu saja.
pemilik motor atau Shu Cang memanggil nya dan mengatakan kau mau pergi begitu saja?
Tang guo guo yang mengingat nya mengatakan kalau aku tak membawa uang.
pemilik motor dengan santai menjawab kalau gampang saja masukkan aku ke wechat dan bayar disitu.


Tang guo bertanya apakah kau begitu menginginkan uang?
Tang guo yang merasa artis langsung membuka kaca matanya dan mengatakan aku ini Tang guo... Shu Cang menjawab dengan santai Tang Guo apa nya? ayo cepat bayar.
mau tak mau Tang guo akhirnya memberikan ponselnya, setelah pria pemilik motor itu memberikan kembali ponsel Tang guo guo dengan cepat langsung memegang uang dari arah belakang Tang guo guo. seperti trik sulap.
tapi Tang guo guo malah menuduh nya kalau ini tipuan untuk memikat para gadis gadis.
Shu Cang mengatakan kalau Tang guo sangat beruntung karena melihat pertunjukan gratis dan mendapat tumpangan gratis secara bersamaan.
tang Guo langsung memakai kaca matanya dan berlalu pergi.


Shu Mang berada dirumah Cai Ling, Cai Ling memanggil nya karena sudah menyiapkan makan malam untuk nya.
Shu Mang meminta disiapkan anggur merah, tapi Cai Ling berkata kalau Shu Mang kan dalam program hamil jadi tak boleh minum alkohol,
"itu kan dulu, sekarang aku tak mau membiarkan perut ku menderita" jawab Shu Mang.

Cai Ling :" apakah kau tak pernah berfikir kalau seandai nya operasi waktu itu berhasil, bukankah itu artinya kau yang harus menanggung nya"
tapi Shu Mang meyakin kan kalau kata dokter itu lebih dibanding dengan memenangkan lotere dan lihat lah aku sekarang ini apakah aku ini seperti orang yang akan mendapat keberuntungan? pesimis Shu Mang.
lalu Cai Ling memberi tahu Shu Mang kalau surat perintah pemindahan dari Shang hai sudah datang dan kini kau direktur dari departemen perjalanan , bagaimana kau akan berterimakasih padaku?


awalnya aku akan pulang dengan menjadikan mu Babysitter tapi sekarang aku harus mencarikan mu seorang pria. Canda Shu Mang.
Lupakan saja,aku tak mau pria, jika kau menemukan pria baik maka ambil saja untuk mu. jawab Cai Ling.
Shu Mang mengaku "aku ingin bersenang senang dulu" lalu kedua nya bersulang.


Tang Min sedang berada dirumah Zheng Chu mereka berbincang membicarakan Tang guo guo adik Tang Min, Zheng Chu sedang packing karena akan ada perjalanan bisnis.
Tang Min: guo guo selalu merengek untuk pergi ke Hainan bersama mu, tak bisakah kau mengajak dia pergi bersamamu?
"Tang guo Guo selalu diawasi oleh orang orang , aku nanti kalau mengajak nya, aku bisa kehilangan pekerjaan ku" kata Zheng Chu sambil meletakkan Baju di koper.


maka dari itu aku tidak memberitahu nya kalau kau akan pergi. kata Tang Min. Zheng Chu berterimakasih.
lalu Tang Min mengatakan kalau kau tahu perasaan nya kan, dia seorang gadis, jadi jangan membuat nya malu. pinta Tang Min.
"kau juga tahu perasaan ku kan , aku selalu menganggap Tang guo guo sebagai adik jadi, aku tak pernah punya perasaam romantis terhadap nya. jelas Zheng Chu.
"baiklah" balas Tang Min tak bersemangat.

kemudia perhatian Tang Min teralih ke burung piaraan Zheng Chu, dia memanggil dan menyuruh nya bersuara"aku mencintamu" maka nanti akan dikasih kacang pinus.
tapi Zheng Chu menjelaskan kalau belakangan ini Burung nya tak menyukai kacang pinus, dia lebih suka makan biji semangka, oh ya.. untuk Beo aku perlu memberitahumu pertama makanan nya kau harus menambah nya sayuran, kedua minuman nya harus bersih, dan akhir akhir ini dia sedang jatuh cinta pada Lan lan burung beo yang tinggal disebelah.
setiap hari dia selalu ingin duduk dikaca jendela karena ingin keluar, lebih baik jangan biarkan dia keluar, takut nya nanti kalau dia keluar akan kabur bersama lan Lan, yang ketiga.....
belum sempat melanjutkan Tang Min menghentikan nya. tunggu tunggu masih ada yang ketiga.. kenapa kau tak membawa burung Beo mu pergi bersama mu saja.


"kau pikir aku tak mau, dia lebih menyenangkan dibanding dengan mu" Canda Zheng Chu.
yang ketiga kalau sampai ada bulu yang rontok sehelai pun saat aku kembali nanti maka aku akan memukul mu kata Zheng Chu sambil menyilangkan tangan nya,
Tang Min hanya tersenyum melihat nya.


Di Inggris Shu mang sedang menemani Cai Ling untuk berbelanja tapi nyatanya Shu Mang malah belanja lebih banyak dibanding Cai Ling.
Shu Mang mengeluh kalau kita tahu barang bagus maka kita harus langsung membeli nya karena kalau gak kita yang memanjakan diri sendiri siapa lagi.
Cai Ling bertanya Sebelum nya Shu Mang tak pernah belanja segila ini?
Shu Mang menjawab kalau sebelum nya dia tidak tahu cara mencintai diri sendiri.


Shu mang seperti takjub melihat ke arah sesuatu.
saat Cai Ling bertanya kau sedang menatap apa? apakah ada pria tampan.
Shu Mang langsung menjawab kalau Syal yang dipakai wanita itu terlihat bagus sekali, aku akan kesana menanyakan dimana wanita itu membelinya.

Cai Ling mengeluh tak mau jalan dengan Shu Mang lagi kalau Shu Mang tetap seperti ini.
"tapi instingku mengatakan kalau Syal itu akan mebawa keberuntungan padaku" jawab Shu Mang sambil bergegas ke arah wanita itu.


tapi saat Shu Mang akan jalan ada Jia Ming dari luar yang memanggil wanita itu dengan sebutan Sayang lalu berciuman.
wajah Shu Mang langsung berubah masam, Cai Ling ingin melabrak nya tapi Shu Mang mencegah nya dan berkata kenapa kau harus marah, bahkan aku saja tak marah.



mereka berdua kembali duduk, tiba tiba Shu Mang mendapat telepon dari dokter krief.
Cai Ling menenangkan kalau ini cuma prosedur rumah sakit jadi kau tak perlu khawatir,tak mungkin kau mendapat kan jackpot itu, aku akan mengantarmu.
Shu Mang menolak diantar karena cai Ling akan ada rapat.


Lanjut Ke Part 2

0 Response to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 2 Part 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel