SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 16 PART 2


All Images By : HUnan TV

The Whirlwind Girl 2 EPISODE 16 PART 2


Operasi sudah selesai, Bai Cao terus menunggui Ting Hao yang belum sadar kan diri karena selesai operasi.
Ting Hao mengigau memanggil nama Bai Cao berulang ulang, Bai Cao yang disamping nya mencoba menyadarkan dengan mengatakan "senior Ting Hao aku disini"


Ting Hao membuka matanya baguslah kau disini, aku dimana? tanya Ting Hao.
Bai Cao menjelaskan kau cedera hari ini dan baru saja dioperasi, tapi dokter mengatakan tidak ada luka yang serius, kau akan segera sembuh.

Ting Hao melihat tangan kanan nya dan berkata "lenganku patah"

"maafkan aku, untuk kami, untuk ku kau berkorban begitu banyak" lirih Bai Cao sambil menunduk.
Ting Hao langsung meraih tangan Bai Cao dengan tangan kirinya"gadis bodoh.. apa yang kau katakan, aku akan melakukan apapun untuk mu"


Bai Cao melepaskan tangan Ting hao lalu mengatakan akan menuangkan minum untuk Ting Hao. Bai Cao membantu Ting Hao untuk minum.
setelah minum Ting hao meraih tangan Bai cao lagi adan mengatakan"Bai Cao.. aku ingat sebelum masuk ruang operasi kau berjanji sesuatu padaku"
Bai cao menunduk"senior Ting Hao.. maafkan aku , tolong lupakan janji itu, karena pada saat itu aku hanya bisa menyetujui mu dulu, tapi aku.."

Belum sempat meneruskan Ting Hao langsung menyahut "tidak ada tapi.. janji adalah janji" paksa Ting Hao.


"senior Ting Hao.. tidak seperti itu, semua yang telah kau lakukan padaku, akan kuingat dalam hatiku, aku akan berterimakasih padamu, aku juga akan membalas budi mu, tapi tidak dengan cara ini.
kau sudah jelas tahu aku tidak memiliki perasaan itu padamu, berpacaran denganmu itu hanya akan menyakitimu" jelas Bai Cao.

Ting Hao: "Bai Cao.. tahukah kamu sebelum masuk ruang operasi apa yang aku sesali..yang aku sesali adalah ketika kau selalu menolak ku,
hatiku selalu melunak dan menyetujui permintaan mu, meskipun kau tak menyukai ku aku bisa memaksamu untuk menyukai ku untuk berpacaran dengan ku, setidak nya hatiku lebih tenang dengan itu"

Bai Cao masih saja tak bisa menerima Ting Hao.

"Bai Cao.. anggap saja aku sedang memohon padamu,3 bulan.. aku hanya perlu waktu 3 bulan untuk berkencan.
jika dalam waktu 3 bulan kau masih tetap tak menyukai ku maka aku akan meninggalkan mu, aku tak akan mengganggumu,
dan akan pergi dari kehidupan mu" pinta Ting Hao
"bagaimana tidak apa apa kan?" tanya Ting Hao dengan memelas


BAi Cao menangis lalu melepaskan genggaman Ting Hao "aku tidak bisa"

Ting Hao menghela nafas, dan memejamkan mata sesaat "Baiklah, kalau begitu sepertinya aku hanya bisa memaksamu"
Ting Hao langsung melepas selang pernafasan yang ada di hidung nya sambil berteriak teriak "Dokter.. Dokter..aku ingin pergi dari rumah sakit"


sedangkan Bai Cao panik menyuruh agar Ting Hao tak bergerak. karena terus berontak akhirnya Xiao Ying dan Dokter berlari menemui Ting Hao dan Bai Cao.

Dokter marah "apa yang kau lakukan, luka mu baru saja dijahit, jika kau terus bergerak seperti ini maka akan robek lagi"
Ting Hao hanya diam mendengar.
Dokter juga membentak Bai Cao "kau juga.. kalian ini sebenarnya pasangan apa, apa yang kalian ributkan berbicaralah yang manis padanya agar dia cepat sembuh, itu lebih penting,jika ada masalah selesaikan setelah keluar dari Rumah sakit"

Xiao Ying yang melihat nya berbisik pada Bai Cao "setujui saja dia".


Dokter:"berhentilah bergerak nanti luka mu bisa robek lagi, Suster.. nanti tolong luka nya dibersihkan lagi" kata dokter lalu pergi.
sepergi nya dokter Ting Hao masih berontak dan mengancam ingin pergi dari rumah sakit. Bai Cao meminta Ting Hao agar tak banyak bergerak.
dan akhirnya Bai Cao berkata "Baiklah.. 3 bulan, kau bilang 3 bulan kan" ucap Bai Cao yang tanpa disadari air mata nya menetes.
Xiao Ying merasa iba pada Bai Cao yang akhirnya menerima Ting Hao.


Ting Hao mengangguk "Kau tak perlu gugup, aku sudah bilang kan tadi setelah 3 bulan jika kau masih tak menyukai ku maka aku akan pergi dari kehidupan mu,tapi ada kemungkinan lain mungkin setelah kita bersama sama aku menyadari bahwa aku tidak menyukaimu sebanyak itu"


Dikamar Chang An berusaha menggerak kan kaki nya, Chang An kesulitan mengambil air minum dimeja, namun akhirnya bisa dan setelah minum sedikit Chang An mengguyurkan air kerambut nya hingga basah kuyup.
"semua orang ada disini, rumah dan orang, rumah dan semua orang ada disini, maaf kan aku Qi Bai Cao.. aku tak bsisa mengajak mu makan mie kuah sapi hari ini" Gumam Chang An yang masih menahan sakit dikaki nya.



Bai Cao keluar dari kamar Ting Hao dengan melamun, Xiao Ying yang menunggu diluar menyuruh Bai Cao untuk duduk, Xiao Ying menenangkan Bai Cao yang menangis dengan membelai rambut Bai Cao.
"aku tahu sebenar nya kau tak mau menyetujui permintaan senior Ting Hao kan? tapi melihat keadaan nya seperti ini memang tak ada cara lain.. Bai Cao bukan kah ini cuma 3 bulan, setelah  bulan semua akan baik baik saja"

"tapi Xiao Ying.. aku takut"


"kenapa harus takut, apa yang kau takuti.. jika sampai 3 bulan Fang Ting Hao tidak menepati janji nya, aku Fan Xiao Ying akan berdiri membelamu,Oke? ucap Xiao Ying


Di dalam kamar Ting Hao melamun memikirkan Bai Cao "Bai Cao.. maafkan aku, aku menggunakan cara ini untuk memaksamu untuk bersamaku, tapi percayalah aku akan menggantikan Ruo Bai yang akan selalu melindungi mu selamanya, aku akan membuat mu tersenyum bahagia, maafkan aku begitu egois mencintaimu"

En Xiu menemui Ye Chong dan mengatakan kalau dia mendengar Fang Ting Hao dirawat di rumah sakit karena Ye Chong.
Ye Chong menjawab Fang Ting Hao menyelamatkan aku, dia datang untuk Balai Song Bai An Yang, dan sekarang aku berada di posisi yang sangat sulit.


"Baguslah.. kalau begitu biarkan An Yang song Bai, berilah mereka kesempatan, dan hal yang Feng YUn janjikan harus kau selesaikan juga" ucap En Xiu.

Ye Chong berbalik lalu dengan tajam mengatakan "apa maksudmu bukan kah kau yang menyuruh ku untuk menendang Song Bai An Yang keluar"

"itu dulu.. lain dengan sekarang" jawab En Xiu

"Baiklah anggap saja itu balasan hutang ku terhadap Ting Hao, tapi jika mereka tak bisa mempertahankan kesempatan An Yang Song Bai, maka aku akan tetap mengambil alih Song Bai dan papan nya"


"tenang saja kau dapat mengambil nya nanti" kata En Xiu.
Ye Chong melangkah kan kaki nya karena dirasa sudah selesai bicara.
tapi En Xiu menghentikan nya "tunggu sebentar.. jangan terburu buru, aku masih ada permintan lain"

"permintaan apa?" tanya Ye Chong

"aku ingin kau menendang keluar seseorang" jawab En Xiu sinis.


Dirumah sakit Bai Cao menunggui Ting Hao sampai tertidur.
Ting Hao terus mengigao memanggil nama Bai Cao. Bai Cao yang disamping nya menyadarkan Ting Hao. Ting Hao membuka mata langsung meraih tangan Bai Cao dan Bai Cao menyambut nya "senior Ting Hao .. kau butuh apa, biar aku mengambilkan nya untuk mu"
tapi Ting Hao menjawab tak ingin apapun, kau tetap berada disini aku sudah sangat berterima kasih.


"kabar buruk.. kabar buruk..sesuatu telah terjadi" Teriak Yang Rui yang tiba tiba datang.
Yang Rui seketika berhenti ketika melihat Tangan Bai Cao dan Ting Hao saling berpegangan. Bai Cao ingin melepaskan, tap Ting Hao menahan nya "apa" tanya Ting Hao.



dengan Canggung Yang Rui mengatakan kalau Xiao Shi Shu yang berdarah dingin itu, yang selalu berwajah cemberut datang lagi ke balai, Bai Cao bagaimana kalau kau datang untuk melihat nya"
seketika Bai Cao langsung melepaskan tangan nya dari Ting Hao "ini belum tiga hari kenapa sudah datang lagi" panik Bai Cao.


"aku akan pergi bersamamu" ucap Ting Hao seraya ingin bangkit.
tapi Bai Cao langsung mendorong nya tidur lagi "jangan.. kau harus istirahat dan memulihkan lukamu"

Ting Hao menatap Bai Cao dalam " Kau mengkhawatirkan ku".


"iya" jawab Bai Cao. Yang Rui yang melihat nya senyum senyum sendiri.

"Baiklah aku akan menurutimu, aku tidak akan pergi, jika ada masalah telepon aku.. jika Ye Chong si berandalan itu masih tak menepati janji,maka akan kupastikan dia mendapatkan reputasi buruk yang akan diketahui banyak orang" ucap Ting Hao.

"kalau begitu aku akan kembali ke Song Bai dan melihat nya.. biarkan Yang Rui menjagamu"
Yang Rui menjawab kalau dia akan menjaga senior Ting Hao.


tapi Ting Hao menolak karena yang lebih penting Bai Cao kembali ada teman nya dan tak boleh sendirian.
Bai Cao menanyakan apakah tidak apa apa jika kau sendirian.
Ting Hao menjawab tidak apa apa karena ada tombol yang bisa memanggil dokter kapan pun.

"kalau begitu aku pergi dulu, aku akan segera kembali" Pamit Bai Cao yang langsung bergegas pergi.


sebelum mengejar Bai Cao yang sudah keluar duluan Yang Rui diam diam meledek senior Ting Hao "aku tak mengira.. ternyata senior Ting Hao pandai mengejar gadis, menipu dengan acting cedera"

Ting Hao mendengar nya mengancam dengan menunjuk Yang Rui "jangan berkata apapun"
Yang Rui langsung tersenyum "baiklah cepat sembuh ya" lalu berlari.

"dasar berandal" teriak ting hao


Bai Cao dan Yang Rui tiba di Song Bai. Ye Chong Fei Yu dan anggota Song Bai sudah menunggu nya
sedangkan Chang An hanya duduk santai dikursi belakang membaca buku agar tak diketahui cedera di kaki nya.
Chang An memberikan waktu 15 menit untuk Ye Chong berbicara.


Xiao Ying :"kau.. sudah membuat senior Ting Hao seperti itu, dan kau masih berani datang kesini,ini masih bukan tempat mu karena belum ada 3 hari, pergi"

Fei Yu dengan polos mengatakan Xiao Ying, penyelamat, kakak kepercayaan... kami datang kesini membawa kabar baik, Xiao Shi Shu bilang dia akan memberimu kesempatan untuk menyelamatkan Song Bai.


karena tak percaya semua anggota Song Bai bertanya "kesempatan apa"

"sebagai ketua umum penyelenggara kompetisi 3 orang, maka secara resmi aku mengundang kalian untuk mengikuti kompetisi 3 orang di singapura, jika kalian menang maka kalian bisa menyelamatkan Song Bai" jelas Fei Yu.

Xiu Da mneyahut untuk tak bermain main dengan kami, kompetisi 3 orang kan sudah lama ditutup pendaftaran nya.


"kami kan yang mengadakan kompetisi, menurut adat kita bisa mengundang satu grup untuk ikut kompetisi" jelas Fei Yu.

"seperti nya aku mencium sebuah rencana lain" sahut Xiao Ying. Yang Rui langsung mendekat ke Ye Chong dan mengendus kan hidung nya seperti kucing.



Ye Chong menjelaskan karena Fang Ting Hao datang ke kami untuk kalian, maka aku akan memberikan kalian kesempatan lain, seperti 80 tahun silam kalian harus bertanding dengan kami dengan kekuatan yang sebenar nya, dan menunjukkan siapa yang Song Bai asli.

"kau sangat egois, senior Ting Hao sudah menyelamat kan mu, tinggal serahkan saja Song Bai ke kami, kau malah mengajak bertanding" keluh Xiao Ying
Xiu Da bergumam "jadi ini karena senior Ting Hao" .

"Woow senior Ting Hao sangat keren" ucap yang lain nya.
Chang An dibelakang mendengar nya kaget, padahal dia juga berkorban disini. lalu tanpa melihat semua nya Chang An mengatakan "10 menit"


Ye Chong menjelaskan lagi soal dulu nenek moyang kami ditendang dari Song Bai An Yang karena kompetisi 3 orang,karena itu kami berlatih sangat keras, untuk membalas dendam darah, meskipun Fang Ting Hao menolong kalian, tapi urusan Song Bai harus diselesaikan oleh Song Bai sendiri.
siapapun yang memenangkan turnamen  orang ini, dialah yang menggunakan nama Song Bai yang asli. samnbil melihat papan Song Bai diatas.

"Senior.. walaupun kami tidak tahu peraturan kompetisi 3 orang, selama itu kompetisi yang sehat kami akan mengikuti nya,tapi turnamen 3 orang disingapura banyak yang mengikuti,seperti yang kau katakan jika kau keluar dari pertandingan di awal, dan kami tidak apa yang harus kami lakukan?" Tanya Bai Cao.


Tapi Fei Yu langsung menyahut "Tidak mungkin.. kita tak pernah kalah,dari dulu kita selalu jadi pemenang"
Ye Chong tersenyum mendengar Fei Yu. (Baru pertama kali lihat Ye Chong tersenyum)


"5 menit" kata Chang An dibelakang. Ye Chong heran dengan Chang An yang dari tadi menghitung menit.
Fei Yu membisiki Ye Chong "Xiao Shi Shu.. pelatih Chang An menghitung waktu kita, dia sangat tepat waktu, bahkan tak terlewatkan sedetik pun"



Ye Chong : "Baiklah kalau begitu, aku akan mengatakan hal yang terakhir" ucap Ye Chong

"ada lagi" teriak Xiu Da.

"kalian harus mengeluar kan dia dari Song Bai" ucap Ye Chong sambil menunjuk Chang An.


Fei Yu yang disamping yE chong kaget karena tak mengetahui hal itu, Chang An dibelakang nampak berfikir.
lalu Ye Chong meneruskan kalau kalian tak mengeluarkan nya maka kalian bukan hanya tidak bisa ikut kompetisi, tapi aku akan segera mengambil alih Song Bai.

Bai Cao :"senior kenapa tiba tiba kau ingin pelatih Chang An keluar dari Song Bai"

"iya paman.. kenapa?" teriak Fei Yu.

"Dia sendiri sudah tau kenapa" ucap Ye Chong.

lalu Chang An mengingat kata kata En Xiu "Di dunia ini tidak ada satupun yang layak kau lakukan untuk nya, betapa bodohnya yang kau lakukan itu"


"kalau begitu sempurna.. karena aku sudah terlalu lama menetap disini, sudah saat nya untuk berganti pelatih" Ucap Chang An yang ingin melindungi An Yang Song Bai.

Bai Cao:"pelatih Chang An kau tak bisa pergi" teriak Bai Cao.

"kalau aku pergi dari sini , akan baik untuk semua orang" jawab Chang An.


"Senior.. pelatih Chang An adalah salah satu anggota An Yang Song Bai, dan kami tidak akan membiarkan dia keluar dari sini" ucap Bai Cao.

Xiao Ying:" betul sekali.. Pelatih Chang An adalah pelatih kami .. kenapa dia harus pergi hanya karena kau bilang begitu, pelatih kami itu hebat,
walaupun dia menggunakan kaktus dan durian untuk menakut nakuti kami,dia pasti memperlakukan kami dengan tulus, kami tak akan membiarkan nya pergi" tegas Xiao Ying
Fei Yu yang ,melihat nya senyum senyum setuju.


lalu semua anggota Song Bai berkata "benar kalau pelatih harus pergi maka kita juga akan pergi"

Ye Chong :"apakah kalian sudah memikirkan nya jika kalian membiarkan dia tetap disini, kalian akan kehilangan Song Bai"
dengan Tegas Bai Cao mengatakan tentu saja kita akan tetap tinggal di Song Bai An Yang, tapi bagi kami Song Bai bukan sekedar papan dan balai, itu berarti setiap orang dari kami, termasuk pelatih Chang An,jika kurang satu dari kami, itu kurang lengkap.
Chang An dibelakang tersenyum haru.

lalu disambut Xiu Da yang mengatakan kami semua... "We ArE Family"


Bai cao:"senior.. kami akan ikut kompetisi  orang di singapura dan kami akan bekerja keras untuk menjadi juara untuk An Yang song Bai kami, tapi kata kata mu tentang mengeluarkan pelatih Chang An tolong tarik kembali"

Xiao Ying:"sesulit apapun , kami tak akan membiarkan anggota Song Bai kami pergi"

"kalau begitu aku akan mengambil alih balai besok" ancam Ye Chong.

dengan cepat Fei Yu berkata:"aku tidak setuju, paman.. aku mohon padamu tolong jangan usir kakak kepercayaan, dia bukan lah orang asing" fei yu memelas


"minggir, apa yang kau tahu" bentak Ye Chong pada Fei YU.

lalu Fei Yu mengatakan .. Paman.. sejak kecil kau selalu mengajariku untuk bersikap adil dan benar, jujur dan hormat,kau menyuruh dia pergi tanpa alasan, itu tak benar. lau fei yu menunjuk papan Song Bai yang bertuliskan "jujur dan penuh rasa hormat"
jika kita menyuruh orang pergi tanpa alasan , bukan kah kita malu pada diri kita sendiri.



"lancang" bentak Ye Chong lagi.

"Paman.. aku penerus Song Bai yang asli, aku harus mewarisi semangat Song Bai, menyuruh kakak kepercayaan pergi.. itu tidak mungkin" bela FEi Yu.

Bersambung Episode 17

0 Response to "SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 16 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel