SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 18 PART 1

All Images By : Hunan Tv

The Whirlwind Girl 2 Episode 18 PART 1


- Singapura -

Malam hari suasana kamar begitu menyeramkan Bai Cao sudah tertidur, tapi Xiao Ying yang disamping Bai Cao tak bisa tidur dan terus memikirkan kata kata Fei Yu ang mengatakan kalau kakek nya akan menemui nya malam ini.
Xiao Ying melihat foto kakek Fei Yu lalu meminta maaf , tak berapa lama ponsel Xiao Ying berbunyi, namun Xiao Ying malah menutup seluruh tubuh nya dengan selimut.
Bai Cao yang disamping nya menyuruh Xiao Ying untuk mengangkat telepon nya, Xiao Ying melihat ponsel nya dan ternyata Fei Yu.


Xiao Ying bertanya kenapa Fei Yu malam malam menelpon nya. Fei Yu mengatakan kalau sebenar nya ingin bertemu langsung dengan Xiao Ying, taapi Paman tak memperbolehkan ku untuik keluar setelah Balai tutup.


lalu Fei Yu bertanya pada Xiao Ying "apakah kakekku datang menemui mu" . Xiao Ying langsung ketakutan sambil melihat kearah foto kakek Fei Yu.
Fei Yu terus mengatakan kalau kakeknya tadi mencarim. Xiao Ying yang keakutan langsung histeris karena didepan nya ada kucing

Bai cao yang tertidur disamping nya langsung terbangun dan bertanya ada apa Xiao Ying. Xiao Ying menjawab ayo pergi.. ada hantu.
bai Cao langsung ketakutan dan berhambur kelar bersama Xiao Ying.


Diuar kamar bai Cao bertanya ada apa pada Xiao Ying. Xiao Ying menjawab kalau kata Fei Yu ada hantu.
Bai Cao tertawa mendengar Xiao Ying:"kau percaya kata Fei Yu" ayo kita kembali. belum sempat melangkah dari belakang mereka terdengar suara aneh "aku datang mencarimu...."
membuat keduanya terhenti. Bai Cao dan Xiao Ying dengan pelan menoleh kebelakang dan benar saja nampak ada kain putih sedang mendekat, sontak bai cao langsung menendang nya dan berlari pergi.


di situ nampak seseorang membuka kain nya dan Sosok Fei Yu yang di bagian hidung nya berdarah karena tendangan Bai Cao "kenapa begitu menyakitkan"kata Fei Yu dengan pandangan kosong lalu pingsan.


- China -

En Xiu dan Ting Hao saling bertemu, dan nampak tangan Ting hao sudah sembuh dari Cedera nya.
En Xiu :" kau masih sama, dominan dan kompetitif"
Ting Hao:"bukankah sama saja, sebagai murid wanita dari Feng Yun kau selalu ingin menjadi yang terkuat" balas Ting hao.


En Xiu menyampaikan pesan dari Tuan Chen zhou kalau dia berterima kasih karena sudah memberi nya penghormatan.
Ting hao lalu mengambil cincin bergambar naga dan menyerahkan pada En Xiu "pada akhirnya Hutang permintaan harus dikembalikan" ucap Ting Hao.

En Xiu :"jika kau berkata seperti itu,kau terdengar orang asing saja"


"itu memang benar" cuek ting Hao.
lalu Ting Hao meneruskan kalau koneksiku satu satu nya dengan Feng Yun adalah adik ku Fang Ting yi,kalau bukan karena dia, kau fikir aku mau menemui mu disini.


En Xiu mengangguk "kau Tahu Chen Zhou ingin memperluas Feng Yun, dan ingin mendirikan balai balai di berbagai tempat, An Yang sebagai asal berdiri nya Yuan wu Dao menjadi target utama bagi nya"

"jadi kau ingin membuka Balai mulai dari An Yang" tanya Ting Hao. En Xiu mengangguk.
Ting Hao menjawab "Bagus .. aku akan mengirimu hadiah kalau kau sudah berhasil" Canda Ting Hao.
kemudian Ting Hao pamit pergi jika sudah tidak ada yang dikatakan.


En Xiu:"kita sudah melihat lihat balai baru, dan mereka memperebutkan balai utamamu di An Yang, jadi Chen Zhou ingin kau bekerja sama dengan ku"
Ting hao nampak berfikir "apa maksudmu"


"Chen Zhou ingin Balai Feng Yun dan Balai Xian Wu bergabung jadi satu, dengan begitu.. An Yang dan kompetisi profesional bisa kau yang memimpin" kata en Xiu.

Ting hao yang tak percaya menuduh kalau dari dulu Feng Yun dan juga Chen Zhou tak berubah, itu hanya membuang buang waktu ku dengan terus duduk disini.
"kau terburu buru seperti ini karena ingi menemui Qi Bai Cao kan, ini sama persis dengan pelatih Chang An, jatuh cinta dan melakukan hal bodoh pada gadis yang sama?" ucap En Xiu dengan sinis

"apa maksudmu" tanya Ting Hao dengan nada dingin.


"kau tahu Ye Chong sangat marah dengan orang orang di Song Bai sudah dari 80 tahun, menurutmu kenapa dia tak menemui nya dari dulu, dan baru sekarang?"
"ooohhh jadi itu semua rencana kalian" balas Ting Hao.


En Xiu juga menambahkan kau fikir Ye Chong mau begitu saja memegang janjimu dan melepaskan Song Bai?
Ye Chong memberi Kesempatan mereka untuk bertanding disingapura itu karena pengorbanan pelatih Chang An yang begitu besar,yang ditukar dari tangan balai Feng Yun, disini aku juga akan membantumu untuk mengui seberapa besar perasaan Qi Bai Cao pada Chang An,
aku membiarkan Ye Chong untuk memberi kesempatan Song Bai hanya jika dia menendang Chang An keluar dari Song Bai.tapi Qi Bai Cao memilih untuk mempertahankan pelatih nya, jika Qi Bai Cao tahu Chang An berkorban begitu besar padanya, akankah Qi Bai Cao masih mau berkencan dengan mu selama 3 bulan? sindir En Xiu.


Ting Hao yang dari tadi diam mengatakan "aku Fang Ting Hao,tidak pernah lari dari kenyataan,walaupun kau tidak mengatakan seperti apa yang kau katakan tadi pada Bai Cao, aku akan tetap mengatakan pada Bai cao, karena aku orang yang jujur dan terbuka. dan satu lagi aku tdak pernah takut pada ancaman dari siapapun termasuk kamu" tegas ting Hao.

En Xiu tertawa mendengar Ting hao mengatakan jujur dan terbuka. kau fikir siapa yang membatalkan pendaftaran kompetisi di london.
tapi orang orang bodoh di Song Bai malah menuduh Lu Fei Yu. memangnya dia mempunyai kemampuan untuk itu, sedang kan kau punya banyak orang yang ahli dibidang informatika jadi itu tak sulit bagimu.

Ting hao hanya diam karena En Xiu mengetahui nya.


"jadi jika Chen Zhou ingin menjadi yang terkuat dia ingin menyingkir kan yang jadi ancaman baginya yaitu Chang An,
dan kau.. tak ingin kan Chang An dekat dengan orang yang kau cintai, kita memiliki tujuan yang sama apalagi yang kau fikirkan?" tanya En Xiu lalu pergi meninggalkan Ting Hao.


- Singapore -

Fei Yu mengajak Xiao Ying dan Bai Cao untuk menghadiri peringatan duka cita untuk kakek Fei Yu, tapi Bai Cao menolak karena tempat nya terlalu jauh dan pelaih Chang An menyuruh untuk istirahat.

lalu Xiao Ying menyalahkan Fei Yu yang malam malam menutup wajah nya dengan sprei putih.
Fei Yu beralasan kalau ingin menemani Xiao Ying karena berteriak ketakutan.

tapi Xaio ying tak percaya dan mengajak Bai Cao untuk mencari senior Yi Feng.
Fei Yu langsung berteriak kenapa selalu senior Yi Feng yang dibicarakan Xiao Ying.


keesokan nya kompetisi  orang akan segera digelar.
Xiao Ying mengeluh kalau di Balai nya nampak seperti bangunan Tua tapi disini begitu megah.


MC menyiarkan jika di kompetisi kali ini ada balai yang nama nya sama yaitu Song Bai, balai pertama yaitu pemegang gelar kejuaraan dari Xin Song Bai, sedang kan yang kedua baru pertama kali ini mengikuti kompetisi 3 orang, yaitu An Yang Song Bai.


Fei Yu memanggil manggil nama Xiao Ying dari belakang, tapi Xiao Ying malah mengacungkan Tinjunya .


sebelum pertandingan Chang An menjelaskan:"aku ulangi lagi.. peraturan kompetisi ini adalah, jika salah satu dari anggota grup keluar dari matras dengan kedua kaki maka kalian tidak bisa masuk lagi,itu artinya kalian kalah,tak peduli berapa banyak angka yang kalian peroleh, jika sudah keluar semua berarti kalah,jadi kalian jangan sampai keluar ya?" jelas Chang an.
Yi Feng Bai Cao dan Xiao Ying menangguk secara bersamaan .


lalu pelatih Chang an menambahkan kalau lawan kalian kali ini aku sudah menganalisa nya kalau pada dasar nya mereka juga baru pertama kali berkompetisi seperti ini, jadi usahakan tidak mengeluarkan taktik terlalu awal,
kalian harus melakukan diwaktu yang tepat,ketika penyerangan harus digunakan.

"lalu apa yang harus kita lakukan saat bertanding" tanya Xiao Ying bingung.

Chang An berbalik bertanya siapa diantara kalian yang sangat lemah dalam penyerangan?


ketiga nya melihat satu sama lain sampai akhirnya Xiao Ying mengatakan dengan nada tak percaya "aku"
"kalau begitu dikompetisi awal, kau yang akan jadi petarung utamanya" jawab Chang An.

Xiao Ying yang tak percaya langsung berkata lagi "aku."
Chang An tersenyum mengiyakan nya.


"baiklah.. Fan Xiao Ying.. ini saat nya kau menyelamatkan dunia" kata Yi Feng sambil memegang pundak Xiao Ying. Bai Cao juga memberi semangat pada Xiao Ying.


pertandingan babak kualifikasi akan segera dimulai dan kedua grup sama sama baru pertama kali mengikuti kompetisi orang.
terlihat Fei Yu mengendap endap mendekati Chang An dan duduk disamping nya. Chang An yang melihat nya hanya nyengir.



Pertandingan sudah dimulai, kedua Tim sama sama melakukan penyerangan. Fei Yu nampak bersemangat melihat pertandingan sedangkan Chang An tersenyum melihat nya.


di tengah pertandingan MC mengatakan kalau Tim Merah (tim nya Bai Cao) terlihat mengubah taktik pertandingan, dengan ini kita bisa saksikan kalau Tim merah sudah sangat cermat mengetahui tehnik pertarungan lawan.


Xiao Ying yang tidak melawan dan berada di belakang Bai Cao dan Yi Feng, sudah bersiap untuk menyerang.
kemudian Yi Feng dengan cepat memberi isyarat Xiao Ying untuk naik ke atas kaki nya dan benar saja Xiao Ying seperti terbang dan menendang lawan hingga Score terpecah kan untuk tim merah 1:0.
Xiao Ying yang kocak setelah mampu mencetak score malah kiss bye kesana kemari. itu membuat nya tergagap dalam menghadapi lawan, tapi akhirnya masih bisa di atasi nya.



pertandingan terus berlanjut, Bai Cao dan Yi Feng terus menyerang lawan yang terkuat hingga akhirnya Xiao ying mampu menendang keluar lawan,
Score menjadi 4:0. Xiao Ying yang bisa mengeluarkan lawan ke luar matras meloncat loncat gembira karena tak percaya dirinya bisa.
Chang An seperti tersenyum bangga melihat keberhasilan murid nya.
sementara Xiao Ying loncat loncat gembira, Bai Cao dan Yi Feng masih bertarung.


Fei Yu yang masih saja berkomentar tentang MC diberi miinuman oleh Chang An agar diam.

Xiao Ying diangkat lagi oleh Hu Yi FEng dan berhasil menendang lawan dibagian kepalanya.
MC langsung berkomentar kalau yang barusan jadi petarun utama ini adalah Fan Xiao Ying lalu MC itu kaget setelah melihat buku nya jika Fan Xiao Ying ini baru pertama kali mengikuti kompetisi internasional.


lagi dan lagi Hu Yi Feng mengangkat Xiao Ying seperti saat latihan dan Xiao Ying berhasil menendang lawan.
sehingga lawan Xiao Ying yang loncat lonncat karena meng K.O lawan. semua penonton bersorak melihat Xiao Ying. sedangkan Fei Yu terus berteriak ke penonton kalau Dia wanita superku.
MC "peserta wanita Fan Xiao YIng baru pertama kali kompetisi internasional, dia meng K.O lawan seorang pria" komentar MC.



kini lawan tinggal satu, Hu Yi Feng dan Xiao Ying ber Hi Five karena Xiao Ying meng k.o lawan, lalu keduanya menyadari disamping Bai cao masih bertarung. lalu dengan santai Hu Yi Feng mengajak Xiao Ying untuk bertarung lagi,

benar saja dengan Bantuan Xiao Ying Bai Cao langsung menendang lawan dari atas, dan tanpa diberi ruang gerak Xiao Ying yang dibantu juga oleh Bai Cao langsung menendang lawan tersebut hingga keluar matras.



semua langsung bersorak untuk tim merah. begitu juga Chang An yang langsung berdiri dan tepuk tangan.


MC berkomentar jika ini sangat menakjub kan Fan Xiao Ying menendang 2 orang lawan keluar,dan meng K.O 1 lawan. dan memecahkan rekor tercepat dalamm sejarah kompetisi ini.
Ketiganya melihat kearah pelatih Chang An dengan gembira bisa memenangkan pertandingan.


Setelah kemenangan untuk Tim An Yang Song Bai, Xiao Ying menjadi lebih terkenal, bahkan menjalani pemotretan karena penampilan nya yang memukau saat pertandingan.
Bai Cao Yi Feng dan Chang An melihat Xiao Ying menjalani pemotretan.



setelah selesai pemotretan Xiao Ying dikejutkan teman teman anggota Song Bai yang menyusul ke singapore karena melihat Xiao Ying bakalan masuk ke final dan melawan Xin Song Bai,
jadi kita akan mendukung kalian disini. Teriak Xiu Da.

Ping ping memuji Xiao Ying yang begitu mengagumkan, bahkan kau sekarang sudah menjadi selebriti. bagaimana rasanya jadi selebriti? tanya Li Yin.
"begitu menyenangkan" teriak Xiao Ying.



"pelatih Chang An.. sekarang aku mengakui keahlian mu, kau bisa mengubahku menjadi sesuatu yang sangat besar seperti ini, mulai sekarang aku akan menuruti mu" puji Xiao Ying sambil menunjuk pelatih Chang An.
Hu Yi Feng yang disamping Chang An tersenyum melihat Tingkah Xiao Ying. sedang kan Chang An hanya bersikap tenang dengan senyum tipis.

"nanti aku akan menjadi seperti Li En Xiu Legenda Yuan Wu Dao" tambah Xiao Ying.
semua langsung bertepuk tangan mendengar semangat Xiao Ying.


"Baiklah .. ayo kembali, kita harus latihan" Tegas Chang an sambil melangkah pergi. namun langkah nya terhenti saat Xiu Da bertanya pada senior Yi feng dimana kita harus menginap.
Senior Yi Feng menjawab di hotel, kenapa? kalian tidak bawa uang?

semuanya mengaku kalau uang tabungan nya hanya cukup untuk membeli tiket saja.
sedang kan Yang Rui mengatakan kalau lagi ada musim obral, jadi habis untuk belanja.

lalu Bai Cao memberi solusi kalau untuk yang perempuan bisa tinggal di kamar aku dan Xiao Ying, sedangkan yang pria bisa sama pelatih Chang An dan Senior Yi Feng.
Yi Feng membenarkan karena kita hanya sebentar dan setelah putaran final kita akan segera kembali.

saat akan pergi ke hotel tiba tiba ada dua orang yang bertanya "apakah anda peserta Selebritis Yuan Wu Dao singapore, Fan Xiao Ying?"
Xiao Ying langsung menata rambut dan mengibaskan rambut nya "ah benar benar" kata Xiao Ying malu malu.


lalu dua pria itu menawarkan Fan Xiao Ying untuk mempromosikan hotel nya, karena akan ada acara.

"acara apa" tanya Xiao Ying.

Pria tersebut menjelaskan "begini, hotel kami malam ini akan mengadakan acara bertemakan kompetisi pasangan di air yaitu Tornado kering di musim panas yang segar.
nanti pemenangnya akan mendapatkan hadiah utama, sedang kan yang kalah bisa mendapat hadiah yang keren juga, kami ingin kau mempromosikan agar orang seluruh dunia bisa berpartisipasi di acara kami"


Xiao Ying melirik Bai cao dan nampak memikirkan sesuatu lalu mengajak semuanya berdiskusi
Xiao Ying mengatakan kalau ini ide bagus, karena kalau kita menang kita bisa memenangkan hadiah utama dan uang kita juga tidak akan berdesakan di hotel lagi. lalu Xiau Da bertanya kalau ini kan kompetisi berpasangan kita tidak masuk kriteria itu.
"kau itu jangan bodoh, asalkan pria dan wanita itu sudah berpasangan namanya,kebetulan kita 8 orang pria 4 wanita 4 itu sempurna dan apa yang kurang?" bisik Xiao Ying.


dan Xiao Ying mengatakan ke kedua Pria itu kalau setuju.
Chang An yang tak tertarik mengatakan "kalian saja yang melakukan" lalu pergi.
semua nya berteriak memanggil pelatih Chang An tapi tak berhenti.



"benar pelatih Chang An ayo kita melakukan nya" ucap Senior Yi Feng tapi masih saja tak berhasil. lalu semuanya merengek ingin pelatih Chang An ikut serta dan itu membuat Chang An tak bisa menolak lagi.


Lanjut Part 2

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 18 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...