SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 3 PART 1

sinopsis Across the ocean to see you episode 1 sampai tamat
All Images By : AnHui Tv

Across The Ocean To See You Episode 3 PART 1


Zheng Chu menggoda Shu Mang karena makan terlalu banyak di pagi hari.
Shu Mang menanyakan tentang Zheng Chu yang tiba tiba duduk didepan nya. tapi Zheng Chu malah berkata kalau Shu Mang tak bersedia aku duduk didepan mu maka aku akan duduk disamping mu sebagai gantinya.
"Dasar " keluh Shu Mang

Zheng Chu mengatakan kalau berbagi itu kan kebaikan, semalam aku membrikan kamarku padamu, dan tadi pagi kau mengembalikan dompetku, kenapa kita gak berteman saja.

Shu Mang :"apakah otak mu tidak berfungsi dengan benar? bahkan aku tak menganggap kita bisa disebut orang asing"
zheng Chu malah menganggap kalau pertemuan kita adalah takdir. lalu Zheng Chu menanyakan nama Shu Mang, tapi Shu Mang hanya diam dan meneruskan makan nya.


Zheng Chu berkomentar kalau makan banyak gorengan akan membuat kulit mu menjadi tua. shu Mang meneruskan makan nya tanpa memperdulikan Zheng Chu.
lalu Zheng Chu memberikan Sup nya untuk Shu Mang karena menurut nya Sup ini spesialisasi dari hotel ini, dan ini cukup bagus.

"Bagaimana aku tahu, kau tak menaruh racun disitu?" ucap Shu Mang.

Zheng Chu tertawa dan mengatakan kalau kau itu pandai sekali dalam mengarang cerita. aku ini adalah ahli pariwisata, jadi aku orang yang paling tahu tentang rincian hotel ini dari tempat tidur hingga makanan.
dan aku bisa merekomendasikan hotel ini hotel yang baik untuk mu.


Sambil mengangguk Shu Mang meneruskan makan nya "Tidak terlihat pekerjaan yang buruk, tidur makan selesai, cukup santai"

Zheng Chu" tidak sesantai itu, dalam setahun aku menghabiskan hari hari ku di hotel, bahkan aku tidur ditempat tidur ku sendiri bisa di hitung dalam setahun,
itu mungkin sepertinya aku menikmati hidup ku, tapi sebenar nya aku terus menerus menemukan kesalahan,tujuan ku melakukan ini sebenar nya memeriksa kondisi wisatawan seperti dirimu, apakah kau tahu kesulitan pekerjaan ku? tanya Zheng Chu

"Tidak.. yang aku tahu jika kau tak ingin melakukan nya maka kau hanya tidak perlu melakukan nya, kenapa kau banyak mengeluh" jawab Shu Mang.


Zheng Chu mengatakan kalau aku tak mengeluh, tapi aku hanya menguraikan saja tentang penting nya pekerjaan ku. mari kita bicarakan hal lain..
bagaimana pendapatmu tentang kamar tamu hotel ini? tanya Zheng Chu.

Shu Mang menjawab kalau kasur nya tidak terlalu empuk, lalu Zheng Chu menjelaskan kalau kasur disini mengikuti standar khusus, jika kau menggunakan kasur yang terlalu empuk maka itu akan berpengaruh pada kesehatan tulang mu bahkan kualitas tidur  mu tidak akan nyaman. jelas Zheng Chu.
lalu Zheng Chu bertanya apakah ada yang lainnya lagi.


Shu Mang kaget "Yang lain nya.. tidak ada yang lain"

"Misal nya kamar mandi , atau pancuran air" tanya Zheng Chu lagi.

"Heii.. aku kesini mau liburan,bukan teman kerjamu, jadi jangan ganggu makanku" ucap Shu Mang dengan sinis

ZhengChu menjawab kalau hanya ingin ngobrol saja. tiba tiba Tang Guo guo datang dan menanyakan kenapa Zheng Chu tak mengajaknya sarapan.


"Biasanya kau kan tidur di pagi hari" jawab Zheng Chu.
Tang Guo guo melirik sinis ke Shu Mang dan bergumam "apa yang dilakukan wanita ini disini"
Zheng Chu menjawab sedang sarapan. Tapi tang guo guo dengan sinis berkata kalau dia tidak terlihat sedang makan. dan Shu Mang mengatakan kalau selera makan nya sudah hilang, lalu berdiri dan beranjak pergi.
sedangkan Tang Guo guo terus menatap Shu Mang dengan sinis.


Tang Guo guoo langsung duduk didepan zheng Chu. Zheng Chu menjelaskan kalau dia mengembalikan dompet ku.

"aku tak mau tahu dan kau tak perlu menjelaskan padaku" kata Tang Guo ddengan kesal.


Tang Guo terus mengikuti Zheng Chu yang sedang bekerja memeriksa kolam renang.
Zheng Chu meminta Tang Guo untuk istirahat saja dikamar. tapi Tang Guo masih saja mengikuti Zheng Chu, tiba tiba ada anak kecil berjalan dipinggir kolam, Zheng Chu menghentikan nya dan mengatakan agar anak kecil itu tidak lari larian dipinggir kolam nanti bisa jatuh.
tapi anak kecil itu menjawab kalau nenek nya ada disana. kemudian Zheng Chu menyuruh anak kecil itu berjalan pelan pelan ketempat nenek nya.



"kenapa tidak ada pengawas disini" keluh Zheng Chu.

lalu Zheng Chu menyapa wanita berbikini berjalan didepan nya dengan sopan "hai"
"hai juga tampan" sapa kembali wanita itu.

Zheng Chu terus melihat ke wanita itu yang jalan melwati nya dan bergumam 'itu sungguh tak masuk akal"


Tang Guo yang disamping nya mengeluh merasa Zheng Chu kemari bukan untuk bekerja, tapi untuk melihat dada dan kaki wanita saja.
Zheng Chu membela kalau dia menyapaku jadi aku hanya bersikap sopan, kaki dan dada apa.. tidak semuanya seperti itu, kau lihat disana ada juga wanita berpakaian panjang seperti kamu layak nya biarawati. kata Zheng Chu sambil menunjuk ke wanita yang sedang berjemur dan menutupi wajah nya dengan topi.


tapi wanita itu mendengar nya dan langsung membuka topi nya "Siapa yang kau panggil biarawati" tanya Shu Mang.


Tang Guo yang melihat Shu Mang langsung menghampirinya dan menuduh Shu Mang mengikuti Chu Chu nya.
Shu Mang tertawa sinis mengatakan kalau Tang Guo itu lucu sekali, ini kan hotel, tempat umum jadi siapa saja berhak ada disini.

"tidak mungkin kebetulankan? kau selalu ada dimana ada Chu Chu" ucap Tang Guo.


Shu Mang yang tak mau berdebat memilih untuk pergi tapi sebelum pergi mengatakan kenapa kau sangat takut sekali pacar mu diambil orang.
Zheng Chu hanya duduk mendengar keduanya berdebat. saat Shu Mang ingin pergi, Tang Guo menghalangi nya dan meminta agar Shu Mang jangan pergi dulu dengan memegangi tangan nya, Shu Mang yang tak mau terus berontak dan tanpa sengaja Tang Guo terpental dan jatuh kekolam.

"Chu Chu.. aku tak bisa berenang tolong selamat kan aku" teriak Tang Guo


tapi Zheng Chu melihat dipinggir kolam ada tulisan tentang kedalaman kolam yang hanya 1,5 meter. Zheng Chu menyuruh Tang Guo untuk berdiri dan cepat naik.


Zheng Chu membantu Tang Guo naik keatas kolam dan mengatai kalau Tang Guo begitu ceroboh. tapi Tang Guo malah menyalahkan Shu Mang yang mendorong nya.
ada petugas hotel memberikan handuk pada Tang Guo, lalu Zheng Chu mengkritik kenapa tidak ada keset di pinggir kolam bagaimana kalau ada anak kecil atau lansia yang lewat. lalu petugas hotel itu meminta maaf karena kelalaian nya.

kemudian Zheng Chu mengantar Tang Guo kekamar nya untuk ganti pakaian, tapi sebelum pergi Zheng Chu mengatakan pada Shu Mang "sekarang kau tahu kan arti penting nya pekerhjaan ku"


Shu Mang "maaf" dan sepertinya Shu Mang terkesan dengan kepribadian Zheng Chu.


Di sebuah Toko perhiasan seorang wanita sedang memeriksa sejumlah perhiasan yaitu Yan Xiao Qiu.
"halo Nona Yan" sapa pegawai toko.
kemudian Xiao Qiu bertanya pada pegawai itu tentang penjualan terbaik di bulan kemarin. pegawai itu menjelaskan kalau yang paling laris adalah "Seri merah, Merahmuda berlian, dan warna Dazling"
xiao Qiu juga meminta laporan penjualan karena dia ingin membandingkan dengan toko toko lain.


terlihat Tang Min sedang memilih milih gelang. Xiao Qiu menghampiri dan menyapa nya "Halo Tuan.. aku lihat kau sedang memilih milih gelang, apakah kau sedang mencarikan orang tua mu"

"iya .. aku sedang mencari kan gelang untuk ibu ku" jawab Tang Min.


Xiao Qiu langsung merekomendasikan gelang yang sengaja dirancang khusus untuk ibu ibu yang artinya awet muda, walaupun didesain dengan sangat sederhana tapi pembuatan nya sangat rinci, dan kau bisa mengatur kepanjangan nya.
lalu Tang Min mengatakan kalau ibunya memang menyukai desain sederhana tapi gelang nya dibuat berpasangan.

"itulah maksud dari desain Toko ini,sengaja dibuat berpasangan, gelang lain nya bisa untuk putri atau menantu, kami berharap bahwa hal itu bisa diturunkan karena kasih sayang ibu" jelas Xiao Qiu.


karena penjelasan dari Xiao Qiu, Tang Min langsung membeli gelang yang direkomendasikan oleh Xiao Qiu.

Tang Min:"aku tak menyangka staf toko begitu berpengalaman dalam desain"

lalu pegawai toko yang menjaga perhiasan mengatakan kalau nona Yan ini tidak bekerja disini, sebenar nya yang merancang gelang berpasangan ini......
"Staf disini memang sangat rajin" sahut Xiao Qiu menghentikan penjelasan pegawai itu.
lalu Xiao Qiu menambahkan kalau dia mengerti sedikit desain gelang itu karena dia asisten perancang nya.


Tang Min juga memuji kalau desain gelang bagian belakang sangat inovatif.
Xiao Qiu berterima kasih karena sudah memuji, lalu menyuruh Nona Deng (pegawai toko) untuk mengurus pembeliannya.
Tang Min juga berterimakasih dan ibu nya pasti sangat menyukai nya.

seperginya Tang Min, Xiao Qiu meminta Nona Deng untuk merahasiakan kalau Dia perancang perhiasan nya.


Saat Tang Min keluar dari Toko perhiasan, Shan Shan menelepon nya dan mengatakan kalau keran air dirumahnya rusak, dan meminta Tang MIn untuk memperbaiki nya kalau tidak sedang sibuk
Tang Min mengiyakan nya dan akan segera kesana.


setelah menutup telepon nya Shan Shan senyum senyum sendiri, mungkin dia sengaja merusak kan keran nya agar bisa mengundang Tang Min untuk kerumahn nya.



Shu Mang sedang belanja , dia mencoba beberapa kaca mata,dan salah satu pegawai memberi tahu tentang kualitas dari kaca mata yang sedang dicobanya, dari belakang Tang guo langsung meminta diberikan juga kaca mata seperti punya Shu Mang, tapi pegawai toko itu memberi tahu jika yang model seperti itu hanya tinggal satu .
Tang Guo langsung merebut dan mencoba nya dari tangan Shu Mang.



Shu Mang yang disamping nya melihat nya sinis dan berkata "permisi.. apakah kau tak tahu siapakah yang pertama kali datang dan pertama kali dilayani?"

"tapi kau kan tak membeli nya..tapii kakak, sejujurnya kacamata seperti ini itu cocok nya untuk seusiaku" kata Tang Guo menyindir.

"siapa yang kau panggil kakak?" tanya Shu Mang sinis.


"Hei aku memanggil kakak ke siapapun yang lebih tua dari aku,memang nya aku harus memanggil mu nona kecil" cuek Tang guo lalu mencoba kaca mata nya lagi.
Shu Mang langsung merebut kembali kaca mata itu dan memberikan nya ke pegawai toko karena akan membelinya.
Tang Guo menghalangi dan menyuruh Shu Mang untuk memilih yang lain nanti Tang Guo yang akan membayar nya.


"Maaf.. aku tak butuh kau membelikan untukku terima kasih" ucap Shu Mang santai

Tang Guo:"Baiklah karena aku punya , kau pikir aku tak bisa membeli barang bagus"

"ada sesuatu yang tak bisa kau beli dengan uang" ucap Shu Mang .

"apa" tanya Tang Guo.

"Sopan santun" kata Shu Mang langsung berlalu meninggalkan Tang Guo.


"Hei wanita tua sombong.. pasti tidak akan ada yang mau padamu nanti"

Shu Mang yang lagi memilih tas langsung kesal.



Tang Min datang ketempat Shan Shan.. shan shan meminta maaf karena merepotkan Tang Min untuk datang. Tang min menjawab Tak apa apa karena wanita tak mungkin mengerti dengan masalah seperti ini.
Shan Shan terus memandangi Tang Min yang sedang memperbaiki keran.


Di Lobi hotel Shu Mang sedang berjalan tiba tiba melihat ada Zheng Chu yang mengeluh pada Tang guo karena terus mengikutinya padahal Zheng Chu sedang bekerja.

"Tuan Zheng" sapa Shu Mang.

Zheng Chu balas menyapanya dan Tang Guo masih merangkul tangan Zheng Chu.
"nanti kalian mau pergi kemana?" tanya Shu Mang. "memang nya apa hubungan nya dengan mu" sahut Tang Guo.



Zheng Chu:"apa ada masalah"

shu mang menjawab tidak, kau kan ahli pariwisata aku ingin melakukan pemeriksaan di sanya apakah ada tempat menarik. Zheng Chu mengaku akan pergi ke dadonghai jika kau tertarik bisa ikut dengan ku.

"apa" Tang Guo kaget.

"ahhh terima kasih.. kalau begitu panggil saja namaku Shu Mang" ucap Shu Mang.

Tang Guo tetap merengek pada Zheng Chu karena Tak mau shu mang ikut. Zheng Chu menjawab kita kan sudah saling kenal jadi jangan rewel karena hal kecil.lalu Tang Guo beralasan kalau mobil nya tak muat untuk 3 orang.

"kalau tak muat yaaa jangan dipakai" enteng Zheng Chu membuat Tang guo kesal.


Di mobil Shu Mang duduk dibelakang sedangkan Tang guo duduk disamping Zheng Chu.

karena Tang guo terus gelisah. Di belakang Shu Mang terus tertawa kecil dengan mulut tertutup.
Tang Guo bertanya "apa yang kau tertawakan"


Shumang menjawab kalau temannya sedang memposting video lucu ada teman nya yang gelisah sampai menagis. sindir Shu Mang.
Zheng Chu yang mendengar nya ikut tersenyum geli.


"kakak .. kali ini aku ingin mengatakan secara pribadi hanya antara aku dan Chu Chu, aku harap kau tak menguping nya" pinta Tang guo.

"baiklah.." jawab Shu Mang.

kemudian Tang Guo bertanya pada Zheng Chu apakah sudah mempertimbang kan nya, Zheng Chu menjawab mempertimbangkan apa?.
kau lupa lagi.kata Tang Guo.


Zheng Chu menjawab kalau Tang gUo mengatakan hal 800 kali dalamsehari jadi mana aku ingat mana yang kau bicarakan.

Tang Guo :"tentang kau seharusnya bekerja di hotel ayah ku, bukankah kau akan mengundurkan diri dari perusahaan mu, dengan pengalaman kerjamu kau pasti bisa jadi manajer" kata Tang guo bersemangat


Zheng Chu dengan tegas menolak dan bukan berarti aku tak bisa cari pekerjaan, jika kau punya waktu untuk membujuk ku, kenapa kau tak mencoba untuk membujuk kakak mu untuk pulang dan menjadi penerus.
Terlihat Shu Mang terus mendengar kan pembicaraan kedua nya walaupun terlihat cuek.

Tang Guo :"bukan kah kau selama ini hanya tidur dan makan di hotel mewah, bahkan kau kehilangan seseorang karena pekerjaan mu ini" kata Tang guo.
Zheng Chu melotot karena nya dan TangGuo langsung menutup mulut nya karena keceplosan.


Zheng Chu menegaskan pekerjaan ku adalah ahli pariwisata, jadi makan dan tidur itu merupakan bagian dari pekerjaan ku.Tang Guo langsung meminta maaf dan kalau bukan itu maksudnya.

"tak peduli berapa pun banyak nya yang kau lakukan untuk orang itu, jika dia tidak menginginkan mu maka dia akan tetap meninggalkan mu dan itu tidak ada sama sekali hbungan nya dengan pekerjaan ku" tegas Zheng Chu.

Tang Guo masih saja berusaha membujuk Zheng Chu :" lagi pula menurut ku bekerja sebagai ahli perhotelan hanya akan membuatmu berpindah pindah dari hotel kerumah mu setiap waktu, apa kau ta lelah" tanya Tang Guo.

"Tidak Lelah" Jelas Zheng Chu.


Tang Guo:"bukan kah alsan mu menyukai pekerjaan ini karena kau diperlakukan seperi orang kaya, dipagi hari kau terlihat seperti bos besar,sedangkan di malam hari kau kembali kerumah mu yang beukuran kecil itu, kau itu seperti berkepribadian ganda"

Shu Mang di belakang tertawa kecil mendengar perdebatan keduanya.
"Hai kakak... apa yang kau tertawakan, kau menguping kami ya?" Tuduh Tang Guo.

Tang guo meneruskan lagi pembicaraan nya dengan Zheng Chu. lagi pula aku sudah mengatakan ini, terserah kau mau datang atau tidak.
Zheng Chu meminta tang guo lain kali jangan mengungkit tentang pekerjaan di hotel ayahmu lagi,karena aku juga ingin kebebasan menjalani kehidupan yang aku impikan.


Tang guo akhirnya menyerah "Baiklah masalah ini kita bicarakan lagi nanti, ok?"
Zheng Chu mendapat telepon dari rekan kerjanya Xiao Gu, Zheng Chu mengeraskan ponsel nya jadi semua bisa mendengar nya Tang Guo mengabarkan kalau direktur yang dikirim C Trip adalah seorang wanita.


Shu Mang yang mendengar nya terkejut karena seorang direktur yang dibicarakan adalah dirinya.
Lalu Xiao Gu menambahkan kalau direktur baru nya itu kabar nya merupakan spesies yang berbeda dari wanita lain.


terdengar ditelepon rekan kerja wanita Zheng Chu menyalahkan Xiao Gu kalau bukan itu poin utamanya. terlihat Tang guo mendekatkan dirinya untuk mendengarkan telepon dengan jelas,
Poin utamanya adalah..julukan si wanita itu adalah laba laba beracun, gosip nya dia itu siluman, jika kau tak berhati hati dia bisa menghisap darah mu sewaktu waktu.

Shu Mang yang mendengar nya tertawa kecil.
"kakak.. apa yang kau tertawakan, apa ada hubungan nya denganmu lagi?" tanya Tang guo sinis.

Shu Mang berpura pura "apa kau berbicara dengan ku" jawab Shu Mang


Zheng Chu menyudahi telepon nya "Mari kita berharap yang terbaik"
Shu Mang seperti memikirkan sesuatu.


setelah sampai di pantai ketiganya turun dari mobil, Zheng Chu menawarkan agar Shu Mang ikut dengan nya jika tidak mengenal orang disekitar sana.
tapi Tang guo menyela kalau kita harus segera menyewa kapal pesiar.

"kalian berdua pergilah bermain, aku pergi dulu dahhh." kata Shu Mang dengan ceria.


setelah sampai didekat kapal, penjaga kapal memberi tahu kalau kapal sudah habis dan tinggal satu ini tapi sudah ada yang menyewa.
penjaga kapal menyuruh nya untuk kembali besok.


Tang guo mengatakan pada ZhengChu untuk tak perlu khawatir karena akan menelepon kakak nya karena dia punya kenalan di bagian kapal pesiar.
Dengan santai Zheng Chu menjawab kakakmu begitu sibuk mana mungkin kakakmu punya waktu untuk kita.

Tang MIn yang sedang membenarkan pipa dirumah Shan shan mengangkat telepon dari tang Guo "ada apa" tanya Tang MIn
Tang Guo menjelaskan kalau dia ingin minta dicarikan kapal pesiar.
tapi Tang Min menjawab nya kalau lagi sibuk dirumah nya shan shan membenarkan pipa air.


Tang guo langsung melirik kearah Zheng Chu "kenapa kau berada dirumah nya.."
Tang Min "jangan bicara sembarangan, sudah aku tutup"


"Benarkan kakak mu sedang sibuk"Ucap Zheng Chu.

"iya dia sibuk memelihara keindahan asmara" ketus Tang Guo.

keindahan asmara. tanya Zheng Chu asal

"Dia memelihara seekor Rubah" kesal Tang guo.
Zheng Chu tertawa dan mengaku tak mengerti dengan apa yang dibicarakan Tang Guo. Baiklah kalau begitu kita berkeliling saja. ajak Zheng Chu.


Tang mIn sudah selesai membenahi pipa air dirumah Shan Shan, Shan Shan memberikan handuk pada Tang Min untuk mengeringkan baju nya.
karena berantakan Shan Shan menyuruh Tang Min duduk sembari membereskan barang barang yang berserakan dikursi lalu duduk di samping Tang Min.
Shan Shan memuji Tang Min karena tak hanya pandai mengoperasi tapi uga bisa memperbaiki pipa air.
Tang Min mengaku kalau itu bukan masalah yang besar.


Shan Shan membantu mengelap jas Tang min yang basah dan mengatakan kalau punya mesin pengerig tanpa bertanya Shan Shan mencoba melepaskan jas Tang min, tentu saja Tang mIn menolak nya  dan mengatakan kalau tak apa apa.
"Baiklah" kata Shan Shan yang langsung menyilangkan kaki nya sehingga terlihat lah paha Shan Shan.



Tang MIn yang melihatnya agak tak nyaman.sedangkan shan Shan dengan malu malu meminta maaf karena begitu panik dan tak sempat ganti baju. kemudian dia bangkit kalau akan berganti baju, entah disengaja atau tidak ketika Shan Shan lewat didepan Tang mIn dia menjatuhkan dirinya tepat didepan Tang Min.
lalu Shan Shan meminta maaf dan Tang Min merasa tak nyaman karena nya.


kemudian Shan Shan bertanya apakah Kak Tang Min nanti ada waktu, kalau ada waktu aku akan memasak kan untuk mu. Tang Min ingin menolak nya tapi Shan Shan sudah masuk dan mengatakan kalau tak akan lama.
Tang Min menunggui Shan Shan yang sedang maemasak. Tang Min mengatakan kalau tak banyak membantu tapi Shan Shan memasakkan untuk nya.


Shan Shan menjawab tak masalah karena dari kecil dia sudah mandiri. lalu Tang Min memberi tahu kalau Ponsel Shan Shan bunyi.
Shan Shan yang masih sibuk didapur meminta Tang Min untuk melihatkan siapa kah yang menelepon nya.
Tang Min mengatakan kalau yang telepon nomor tak dikenal dan nomor belakang nya 9261.

Shan Shan lagsung berubah seperti tak suka mendengar nya. lalu Shan Shan pamit untuk menerima telepon dulu.


Di Balkon Shan Shan mengangkat telepon dari Xiao Qiu.
Xiao Qiu menyapa nya dengan ramah:"Zheng Chu bilang kalian sudah putus, aku sangat khawatir"

"Xiao Qiu..aku putus atau tidak itu tak ada hubungan nya denganmu" bentak Shan Shan.

"tapi Zheng Chu orang yang baik " Ucap Xia Qiu lagi.


karena kesal Shan Shan meengatakan dengan sinis "apa perlu aku ulangi lagi jika aku putus atau tidak itu bukan urusan mu, jangan ikut campur"

"ayah mengkhawatirkanmu" kata Xiao Qiu.

Shan Shan "aku tidak punya ayah, kalian berdua tak usah mengkhawatirkan ku" ucap Shan shan dengan pedas lalu menutup nya.


Entah mendengar atau tidak saat Shan Shan berbalik Tang Min sudah berada dibelakang nya dan itu membuat Shan Shan kaget.

"Sejak kapan kau ada disini" tanya Shan Shan gugup.
Tang Min menjawab baru saja karena melihat masakan Shan Shan sudak matang jadi membawa nya kemeja.
Shan Shan seperti lega karena Tang Min tak mendengar nya.
Tang Min melihat Shan Shan merasa kesal. lalu bertanya siapakah yang menelepon nya. sHan Shan menjawab hanya orang yang menyebalkan lalu mengajak Tang Min masuk untuk makan.



Shu Mang berjalan di pantai sendirian, Dia berbincang melalui telpon dengan Cai Lin.
Cai Lin menanyakan tentang apakah perut Shu Mang ada reaksi?
Shu Mang mengatakan kalau baru saja hamil dan bahkan bisa makan dan tidur dengan nyaman sama sekali belum ada reaksi.


tapi Cai Lin malah mencandai kalau itu karena putra angkat nya memang patuh dan taat, dia tidak ingin menyiksamu, dan ingat kau harus menjaga pola makan mu.
kau tak boleh makan Hot pot dan daging panggang, jangan sampai anak angkat ku terinfeksi bakteri.



Tapi Shu Mang malah bertanya harus bagaimana karena nanti malam akan ada acara Api unggun, tapi makanan masalah kedua, yang terpenting adalah melakukan penyamaran.kata Shu Mang sambil tersenyum.

Lanjut PART 2

2 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 3 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel