SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 3 PART 2


All Images and Content By: AnHui TV

= Across The Ocean To See You Episode 3 Part 2 =


Acara Api unggun akan segera dimulai dan kembang api sudah bertaburan di langit.
Zheng Chu memberi tahu Guo Guo kalau acara api unggun ini adalah acara yang harus benar benar dinilai, dan meminta Tang Guo untuk tak mengikuti nya dulu dan menjaga diri.



"Baiklah baiklah.. kau sudah mengatakan nya 8 kali" kata Tang Guo.


Zheng Chu kesana kemari menanyai para pengunjung untuk menilai bagaimana dengan pelayanan hotel nya.
saat melihat Shu mang sendirian Zheng Chu menghampiri nya dan bertanya 2 pertanyaan, pertama bagaimana kah menurutmu tentang acara api unggun ini. Shu Mang menjawab Lumaya. Lalu Zheng Chu bertanya lagi kenapa Shu mang tidak makan daging panggang disana apakah rasa nya tidak enak?.
Shu Mang mengaku kalau malam hari lebih suka minuman dan makanan ringan.
Bagus .. kau harus menjaga kesehatan mu. tegas Zheng Chu.



kemudian Zheng Chu melihat orang hamil sedang mengambil makanan. lalu Zheng Chu bertanya apakah kau hamil? tanya Zheng Chu.
kemudian Zheng Chu mengatakan kalau kau sebaik nya tidak makan daging panggang terlalu banyak, karena tak baik untuk kesehatan bayimu.
Wanita hamil itu mengatakan kalau disini hanya ada daging panggang.

Shu mang tersenyum melihat zheng chu perhatian ke wanita hamil.



lalu Zheng Chu dengan tegas mengatakan kalau akan meminta pihak dapur untuk menyiapkan makanan ringan untukmu.
Wanita itu berterima kasih pada Zheng Chu.

seperginya Zheng Chu "Halo direktur Su" sapa Seorang wanita.
oh ya.. ku dengar besok kau akan  kebandara, kau mau aku pesan kan kendaraan. Shu Mang mengatakan kalau sudah memesan.
lalu wanita itu pamit jika sudah tidak ada lagi yang bisa dibantu.
"tunggu" panggil Shu Mang. ada satu hal yang harus kau bantu. kata Shu Mang.
apa itu? tanya si wanita. Shu Mang hanya tersenyum.


Keesokan nya Shu Mang sudah berada didepan kantor melangkah dengan pasti. Shu Mang berbincang melalui telepon dengan seseorang yang dipanggil nya direktur luo. Di telpon Shu Mang mengatakan kalau tak perlu beristirahat dan menyuruh menunggu diruang konferensi 5 menit lagi.


ditempat pertemuan seorang direktur memperkenalkan Su Mang sebagai direktur Divisi Turis yang baru, dan merupakan pindahan dari Cabang di Inggris.
Shu Mang berdiri untuk memperkenal kan dirinya , namun ada satu pria dari divisi marketing yang terus memperhatikan Su Mang, dann seperti nya tertarik dengan Su Mang.



Di Sanya Zheng Chu masih bekerja dan melakukan survey. Manager Ye dari Departemen Humas hotel berusaha memberikan Zheng Chu Uang untuk menyuapnya agar Zheng Chu memberikan nilai yang bagus untuk hotel nya.


Tapi Zheng Chu menolak dan mengatakan kalau dia tahu berapakah nilai yang harus diberikan untuk hotel.
manager Ye tetap memaksa dan mengatakan kalau tak ada kamera dan seorang pun yang melihat nya, namun Zheng Chu hanya menanggapi nya dengan senyuman lalu pergi.


seperginya Zheng Chu, Manager Ye menelepon Shu Mang dan mengatakan kalau Tuan Zheng tak menerima uang nya dan sangat keras kepala.


Shu mang berkeliling diantar oleh sekretaris dan sekretaris dengan serius memberi tahu tempat tempat dikantor itu, namun Shu Mang malah menyuruh sekretaris itu untuk lanjut bekerja karena dia sudah mengerti.
Shu Mang berkeliling sendiri dan mendapati banyak pegawai yang bermalas malasan lalu menuju ke Ruangan rekan rekan Zheng Chu, disitu dia melihat Dong JIa Jia sedang menari nari.



Saat sedang menari dengan riang Shu Mang menghampiri nya dan berkata dengan tegas "Dong Jia Jia.. kau sudah bekerja 3 tahun disini, dan sudah pindah jabatan 3x sebelum kau berakhir diperusahaan ini, dan kau pernah hampir dipecat karena pelanggaran, aku benar kan?"
Dong Jia hanya terpaku mendengar Shu Mang karena semua nya benar.



lalu Shu Mang menghampiri kedua pria yang sedang makan dengan kaki nya berada di meja.
saat melewati pria yang pertama "letakkan minuman mu".

lalu mendekati pria yang satu nya lagi:"lihat.. makananmu masih menempel di gigi mu, nama mu Gu Yuan kan? pada awal nya kau juru tulis dari departemen administrasi, setelah disini performamu biasa saja, kau karyawan satu satu nya didepartemen sini dengan gelar sarjana, apakah kau merasa melebihi kualifikasi untuk bekerja disini."



lalu Shu mang berjalan pelan sambil mengatakan mulai sekarang aku tidak akan menyebutkan semuanya disini, dan aku tidak mau melihat ada kemalasan di perusahaan ini,ini perusahaan bukan pasar. tegas shu mang.

saat berbalik sudah ada Sekretaris Wen meng meng yang memperkenalkan diri dengan manis ke Shu mang.

tapi Shu Mang malah langsung mengatakan "mulai sekarang jangan gunakan riasan yang tebal dan pakaian yang seksi, ini perusahaan bukan klub malam yang kau datangi tiap malam"
Wen meng meng hanya bengong tak bisa berkata.



Shu mang melanjutkan "Baiklah aku rasa kalian sudah tahu tentang aku,aku punya standart yang tinggi dalam bekerja,

aku harap kalian bisa bekerja sama denganku di Divisi Turis,aku tak akan banyak bicara sekarang lanjutkan pekerjaan kalian"

sebelum pergi Wen meng meng berusaha menghentikan Su Mang dan ingin memberi tahu kalau dia sekretaris nya, tapi sebelum bicara shu Mang menyuruh Wen Meng meng untuk mengganti pakaian nya dan datang keruangan nya.
sontak semua rekan rekan kerjanya tertawa berbisik bisik.



seperginya Shu mang semuanya bergosip kalau ternyata direktur yang sekarang benar laba laba iblis, sangat menakutkan.


Setelah berganti pakaian dan menghapus riasan nya Wen meng meng menemui Shu Mang Di ruangan nya. Shu Mang meminta Wen meng meng untuk menghubungi perusahaan Meubel karena ingin perabotan diruangan nya diganti semua yang lebih ramah lingkungan.


Wen Meng meng mendatangi Gu Yuan dan teman teman nya. Dia mengatakan kalau Direktur baru mau mengganti perabot di ruaangan nya dengan uang pribadi.
Gu Yuan menanggapi nya santai, karena itu hak nya dia.

"Dasar bodoh.. sekarang dia mengganti semua perabotan diruangan nya, dan besok besok nya lagi maka dia akan mengganti kalian semua" terang Wen Meng meng, yang langsung pergi dengan senyum puas.


Gu Yuan mengirim SMS untuk Zheng Chu yang mengabarkan kalau Si laba laba hitam sudah datang, ada masalah besar.


Diruang tunggu bandara Tang guo mengeluh pada Zheng Chu padahal pesawat masih 2 jam lagi. tapi Zheng Chu mengatakan lebih baik menunggu dari pada terlambat karena pesawat tak mau menunggu nya.

Tang Guo selfie sambil mengeluh kenapa harus kembali begitu cepat padahal masih bisa jalan jalan lagi. Zheng Chu menjawab mendapat sms dari Gu Yuan kalau direktur baru nya sudah datang dan membuat aturan ketat sedangkan teman teman nya tak bisa mengatasi nya.


Tang Guo tak percaya kalau direktur baru nya Zheng Chu begitu menakutkan padahal selain wanita tua itu (Sumang) tak ada yang lain lagi yang menakutkan bagiku.
Zheng Chu :"padahal shu Mang tak bersalah apapun padamu"

"kenapa kau panggil dia dengan begitu mesra" keluh Tang Guo.


Zheng Chu:"terus aku harus panggil apa, Su kecil , Mang Kecil, itu akan membuatmu marah lagi" bela Zheng Chu.
Tang Guo memonyongkan bibirnya lalu bertanya apakah Zheng Chu tak ada rencana untuk berhenti bekerja.

Zheng Chu menjawab kalau sudah membuat surat pengunduran diri,dan kembali ini untuk mengurus nya.
sontak tang Guo langsung kegirangan dan mengatakan kalau ayah nya pasti akan mengangkat nya sebagai manajer.
Zheng Chu langsung tertawa palsu lalu berkata "kita bahas masalah ini nanti" . Tang Guo langsung diam tak bersemangat.



Shu mang melihat lihat rumah kuno, dan sepertinya Shu Mang ingin membeli rumah itu karena nuansa tradisional yang cocok dengan keinginan Shu Mang dan juga rumah itu tak terlalu jauh dari kantor nya.
sebelum keluar gedung Shu mang melihat kamar nomor 201 yang dibilang petugas tadi kalau yang tinggal disebelah adalah orang sekantor nona Shu Mang.


Zheng Chu sudah tiba dan langsung menuju kantor. didepan kantor ada seseorang yang sedang mempromosikan alat kontrasepsi pria.

Zheng Chu terus menolak dan ingin menghindar tapi orang orang itu malah terus memaksanya sampai sampai Zheng Chu berteriak akanmelaporkan nya ke polisi.
tapi tanpa disadari Zheng Chu salah satu darimereka malah memasukkan beberapa k*ndom ke tas Zheng Chu.



Di depan kantor beberapa orang mengeluar kan perabot diruang Shu Mang. Zheng Chu bertanya kenapa perabotan dikeluarkan semua nya, seseorang menjawab kalau si laba laba hitam merubah semua perabotan nya.


saat masih berbincang dari belakang Zheng Chu seseorang membawa kursi dengan berat menabrak Zheng Chu, sehingga dia merasa kesakitan dipinggang nya.


Zheng Chu terdiam lama sampai rekan nya menepuk pinggang nya dan berkata pinggang mu terlalu lemah. setelah itu Zheng Chu masuk kekantor dengan jalan pelan sambil memegangi pnggang nya.


Zheng Chu tiba diruangan nya.rekan rekan nya mengatakan pada Zheng Chu kalau perabotan nya semua sudah diganti maka nanti bakalan kita yang segera di ganti.
Gu Yuan mengeluh kalau percuma saja mengatakan ini pada kakak Chu, karena sebentar lagi kakak Chu juga akan meninggalkan kita.
saat masih berbincang wen Meng meng memberi tahu jika Direktur baru meminta Zheng Chu untuk menemui nya.


Zheng Chu akan menemui Direktur lalu menitipkan koper ke teman teman nya.
Dong Jia jia bertanya kenapa dengan pinggang kakak Chu karena melihat Zheng Chu berjalan dengan memegangi pinggang nya.
Gu Yuan menjawab "terlalu banyak mengeluarkan tenaga" . sontak Dong Jia Jia memukul nya.


Zheng Chu mengetuk pntu dan masuk.
Shu mang sedang menata bunga di belakang meja jadi hanya terlihat punggung nya saja.
Zheng Chu :"halo direktur.. aku baru melakukan perjalanan bisnis, namaku Zheng Chu, ada apa kata Ella kau  mencariku"



Shu mang berdiri dan berbalik tanpa mengatakan apapun . Zheng Chu sesaat kaget lalu tertawa dan berkata "kenapa bisa kau"


"bagaimana perjalanan bisnis mu" tanya Shu Mang datar.

Zheng Chu malah tertawa. "aku beri waktu kau 5 menit" ucap Shu Mang lagi.

Zheng Chu yang masih menahan tawanya meminta maaf dan berkata kalau sudah mengirim laporan nya lewat email dan bukan kah kau juga ada disana.
Shu mang membenarkan kalau dirinya berada disana,lalu menuduh Zheng Chu menggunakan perjalanan bisnis nya untuk belibur membawa pacar nya.



Zheng Chu: "Tidak Direktur Su.. benar Direktur Su" jawab Zheng Chu tergagap. lalu menambahkan pertama Tang Guo bukanlah pacarku, kedua dia pergi ke Sanya atas keinginannya sendiri, dan dia juga tidak mengganggu pekerjaan ku, harap kau tak menyangkal etika kerjaku.

lalu Shu Mang menunjukkan kertas kertas surat yang ditinggal kan oleh direktur lamamu, lalu meletakkan dimeja dengan keras dan berkata ini semua keluahan dari hotel hotel yang dibuat oleh mu, lihat baik baik, menjalin hubungan yang baik itu juga merupakan kualitas penting bagi ahli pariwisata yang handal. Zheng Chu terdiam.


Shu Mang melanjutkan "Bagaimana denganmu, hubunganmu dengan mitra hotel kita begitu tegang,apakah ini nilai pekerjaanmu?" tanya Shu Mang sinis.

"Baiklah karena perusahaan dan hotel punya banyak keluhan terhadap pekerjaan ku, lebih baik aku pergi saja, ahh lupakan.. aku sudah memutuskan untuk mengundurkan diri" Tegas Zheng Chu.

"tenang lah dulu" ucap Shu Mang. "aku sudah sangat tenang" balas Zheng Chu cepat.

"Baiklah kalau kau memutuskan untuk pergi, tapi selesaikan dulu pekerjaan mu, untuk yang lain nya kita bicarakan nanti,sekarang keluar lah" kata Shu Mang.


Zheng Chu keluar tapi Shu Mang meminta Zheng Chu membawa surat surat keluhan nya itu. Zheng CHu menuruti nya dan mengambil nya dengan kasar saat akan memasukkan surat surat itu kedalam tas,


Zheng Chu malah menjatuh kan k*ndom begitu banyak kelantai.
Shu Mang melihat nya dengan terkejut. Zheng Chu yang tak tahu apa yang jatuh mencoba melihat nya dan ketika menyadari itu k*ndom Zheng Chu langsung mengatakan "Disana ada promosi"



"Kau membeli begitu banyak karena murah" ucap Shu mang tak percaya.
Zheng Chu langsung mengatakan "tidak" kemudian mengambil k*ndom yang berserakan dilantai tapi Zheng Chu mengambil nya dengan sedikit kesakitan di pinggang nya. dan itu membuat Shu mang lebih percaya lagi kalau itu milik Zheng Chu.


"tak perlu malu, kita sudah sama sama dewasa" kata Su Mang sambil duduk.

Zheng Chu:"kau sudah salah faham Direktur Su". kata Zheng Chu sambil mengambil barang yang berserakan dilantai.

Shu Mang menyarankan Zheng Chu untuk beli obat dan menjaga ginjal nya.

Zheng Chu berpegangan kursi karena kesulitan berdiri "bukan begitu.. tidak ada masalah dengan ginjalku tapi pinggang ku" Zheng Chu coba menjelaskan.



tapi Shu Mang malah menyuruh Zheng Chu untuk diam dan mengatakan kalau kau tak perlu memaksakan tubuh mu, karena kan mempengaruhi pekerjaan mu. pergilah. kata shu Mang.
"Terima kasih atas perhatian Direktur su" kata Zheng Chu yang langsung melangkah keluar dengan pelan.


Zheng Chu kembali keruangan nya dan meletakkan k*ndom nya dimeja sontak Dong Jia jia dan Gu Yuan yang melihat nya langsung terkejut dan bertanya dari mana mendapakan sebanyak itu.
Zheng Chu menjawab kalau dijebak dan bahkan tak tahu kenapa bisa ada di dalam tas nya.
lalu Zheng Chu bertanya berapakah yang sudah dipecat.



Gu Yuan menjawab satu. Zheng Chu menyahut kalau akan ada yang kedua secepat nya yaitu dirinya. tapi Zheng Chu merasa malah senang karena menurut nya Direktur Su sama dengan direktur sebelum nya tak bisa menghargai para ahli perhotelan.

Gu yuan menyuruh Zheng Chu untuk makan dulu. Tapi Zheng Chu menolak dan beralasan kalau tidak lapar. kemudian Dong Jia dan Gu Yuan pamit untuk makan dulu.
seperginya Gu Yuan dan Dong Jia Zheng Chu melihat Shu Mang jalan menghampirinya sontak dia langsung membereskan k*ndom yang berserakan dimeja.



Shu Mang langsung mengatakan "aku sudah melihat laporan mu, ada banyak masalah, buatlah penyesuaian setelah makan siang" perintah Shu Mang lalu pergi.
Zheng Chu yang melihat nya hanya bengong lalu mengambil surat pengunduran diri dikantong nya.


Di kantin Shu Mang sedang mengerjakan pekerjaan nya. terlihat di belakang nya Dong Jia dan Gu YUan sedang menggosipkan nya kalau Dlaba laba hitam pernah menikah dengan orang kaya diluar negeri, tapi karena tak bisa hamil dia diusir.

Dong Jia juga menggosipkan kalau Shu Mang mendapatkan uang perceraian yang banyak karena semua yang dipakai nya terlihat sangat Branded.
Dong Jia juga membicarakan Zheng Chu, Dia mengatakan kalau Zheng Chu si pembuat masalah itu pergi maka kita akan aman. Gu Yuan yang disamping nya menuduh nya kalau hatinya begitu gelap.


"hei itu Fei Fei" sebut Dong Jia yang melihat seorang pria menghampiri Shu Mang,
Dong Jianmenambahkan kalau si laba laba hitam itu cukup lumayan bahkan si Fei Fei juga tertarik padanya.


Fei Fei menghampiri Shu Mang dan berkata kalau Direktur Su bekerja sangat keras.
lalu Fei Fei juga meminta izin apakah boleh bergabung. Shu mang tak masalah karena juga sudah selesai makan.

"kau bahkan tak menyentuh nya" tanya Fei Fei.
"aku sudah kenyang" jawab Shu Mang dengan cuek.


untuk tubuh sekurus ini seharusnya kau tidak diet. Shu Mang hanya diam tak menanggapi. hingga akhir nya Fei Fei mengatakan kalau dua departemen kita harus saling berinteraksi bahkan kau belum mengenal banyak disini.

Shu Mang "Direktur Fei.. departemen pemasaran dibawah kepemimpinannmu selalu berada di posisi terdepan, bagaimana aku tak buru buru menyelesaikan pekerjaan ku, nikmatilah waktumu" kata Shu mang lalu berdiri dan pamit pergi.

sedangkan Direktur Fei hanya bengong karea Shu Mang cuek terhadap nya.


- Bersambung Episode 4 -

0 Response to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 3 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel