SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 19 PART 1

All Images By : Hunan Tv
The Whirlwind Girl 2 Episode 19 PART 1


KOmpetisi 3 orang memasuki putaran Final.
Terlihat Chang An dan Ting Hao menyaksikan di kubu merah.

para KOmpetitor sudah memasuki Arena.
Tim Merah ada Hu Yi Feng Bai Cao dan Xiao Ying, sedang kan Tim Biru Ye Chong Fei YU dan satu perempuan (belum tahu nama nya).
Xiu Da terkejut karena Paman nya Fei YU ternyata turut bertanding juga karena terakhir Paman Fei Yu bertanding dengan Ting Hao dan mengalami cedera.
dan Ping ping juga berkomentar kalau Fei Yu juga mempunyai keahlian melawan balai balai kelas diatas An Yang.



Yang Rui:"ini benar benar tidak adil, mereka memiliki 2 pria dan 1 gadis, sedangkan kita hanya 1 pria dan 2 gadis"

Li Yin yang disebelah nya malah menyalahkan Yang Rui dan Xiu Da yang mempunyai peringkat rendah.

Wasit sudah memberi aba aba agar kedua Tim memberi Hormat sebelum bertanding.
Fei Yu sempat memanggil Xiao Ying. Xiao Ying yang mendengar nya menjawab dengan Sinis "Apa"


Kemudian Tim Biru langsung membentuk Formasi andalan mereka yaitu SAYAP BANGAU PUTIH dimana terlihat si perempuan langsung naik ke atas Ye Chong.
Bai Cao Hu Yi Feng dan Xiao Ying sontak terkejut dengan yang dilihat nya.



Chang An yang di pinggir arena langsung berteriak "Suara Timur Menyerang Barat"
Xiao Ying yang mendengar nya langsung bersiap dan Hu Yi Feng mengangkat Xiao Ying. Xiao Ying akan menendang perempuan yang berada diatas Ye Chong tapi perempuan itu menghindari nya, Hu Yi Feng melepaskan Xiao Ying.



aneh nya Fei Yu malah terpana melihat Xiao Ying terbang diatas nya, setelah melepaskan genggaman Xiao Ying, HU Yi feng dan Bai Cao langsung menggunakan kesempatan untuk menendang Ye Chong dan perempuan itu.
terjadilah perempuan di Tim Biru langsung keluar Matras karena tendangan Hu Yi Feng. bersamaan dengan itu Xiao Ying jatuh tengkurap, namun masih di dalam matras.


Fei Yu yang kaget baru tersadar kalau teman satu tim nya keluar matras. sontak semua bersorak karena permainan baru saja dimulai tapi tim biru sudah keluar satu. dengan score 1:0
Di pinggir Xiu Da dan Yang Rui memuji kalau pelatih Chang An memang hebat.tapi Baik Chang An maupun Ting Hao masih bermuka tegang.


Xiao Ying terbangun dengan pipi lebam bersorak pelan "kita berhasil"
Yi Feng berusaha memberitahu Xiao Ying jika di wajah nya ada lebam tapi saking senang nya Xiao Ying tak mendengar nya.

MC mengatakan kalau Taktik An Yang Song Bai begitu lihai, sang pelatih mereka meneriakkan Suara Timur menyerang barat itu nampak nya agar Fan Xiao Ying sebagai penyerang utama untuk melindungi kedua rekan nya sehingga bisa menendang gadis keluar.


kembali ke pertandingan, sekarang 2 Vs 3 Ye Chong menatap tajam lawan nya,
Hu Yi Feng, Xiao Ying dan Bai Cao bersiap , di pinggir arena Chang An berteriak: "mengalahkan dengan menyerang ketua"
dengan sigap Hu Yi Feng menyerang Fei Yu sedang Bai Cao dan Xiao Ying menyerang Ye Chong.



Ditengah pertandingan Ye Chong terus menyerang Xiao Ying dan Bai Cao sampai akhirnya Bai Cao da Xiao Ying hampir keluar matras,
Hu Yi feng yang melihat nya langsung menendang Fei Yu, dan langsung menghalangi Ye Chong yang terus menyudutkan Xiao Ying dan Bai Cao, setelah berhasil menendang Ye Chong Hu Yi Feng menangkap tangan Xiao Ying dan Bai Cao yang hampir saja keluar matras, dan akhirnya kedua nya mampu diselamat kan oleh Hu Yi Feng.
namun score yang mulanya 1:2 menjadi 3:2 untuk Tim biru.



MC :"seperti yang aku katakan sebelum nya walaupun Xin Song Bai tinggal 2 peserta namun mereka seperti punya kekuatan gaib dan selalu menjadi juara bertahan"

Masih 2 Vs 3 kedua Tim sama sama menyerang, Bai Cao menggunakan tendangan Tornado pada Ye Chong tapi Ye Chong mampu menghindar karena keahlian nya,
Dipinggir Chang An nampak tegang dan juga Ting Hao.



Bai Cao berjongkok dan Yi Feng langsung naik untuk menendang namun Ye Chong bisa menghadang nya sekarang giliran Bai Cao dan Ye Chong juga masih mampu menghadang nya.
Chang An berteriak "Ikan Di Air yang bergejolak"

Fei Yu yang mendengar pelatih Chang An nampak berfikir begitupun MC yang ikut bertanya tanya "Ikan Di Air Yang bergejolak? apa itu?"


Xiao Ying yang ganti menyerang Fei Yu menendang nya di bagian Bahu dan Fei Yu protes kalau menendang Bahu tidak ada angkanya.


Xiao Ying terus menendang bahu Fei Yu, saat Fei Yu ngin menendang Xiao Ying, Xiao Ying langsung melotot dan berkata "kau berani memukul ku" seketika berhenti dan mengeluarkan wajah sendu nya "Xiao Ying..."


Di sebelah nya, Hu Yi Feng Dan Bai Cao terus bertarung sampai Hu Yi Feng terjatuh di bawah Xiao Ying dan Fei Yu.

Fei Yu yang mulanya berwajah sendu mengatakan "maaf aku tak punya pilihan lain" dan langsung menendang Xiao Ying.
Hu Yi Feng yang dibawah nya melihat keduanya langsung bangkit dan menghalangi Fei Yu yang hendak menendang Xiao Ying.


Xiao Ying langsung berlari untuk membantu Bai Cao yang terjatuh namun masih di dalam matras. terlihat Chang An menundukkan kepalanya.



Sementara Fei Yu dan Yi Feng bertarung, Ye Chong menendang Xiao Ying dan Bai Cao hingga keduanya jatuh. membuat score 7:2 untuk tim Biru

Bai Cao dan Xiao Ying bangkit nampak kelelahan, Di pinggir Li Yin meminta pelatih Chang An memikirkan Cara.
Xiao Ying dan Bai Cao di arena melihat ke arah pelatih Chang An dan bertanya lirih "pelatih Chang An apa yang harus kami lakukan?"


Chang An bergumam kalau saat ini kita berada di situasi yang kurang bagus, Ting Hao disamping nya melirik Chang An .
lalu Chang An berteriak ke Bai Cao dan Xiao Ying "Tunggu waktumu"


Bai Cao mengangguk dan memberi tahu Xiao Ying kalau kita harus mempertahan kan kekuatan kita dan menunggu waktu kita. Xiao Ying mengangguk lalu bersiap menyerang.
sedangkan Ting Hao melirik Chang An dan mengatakan "mereka sudah berada di dasar paling bawah dan kau meminta mereka menunggu waktu"



Ye Chong yang melihat Bai Cao dan Xiao Ying pada posisi bersiap langsung menyerang keduanya namun yang dilakukan Bai Cao dan Xiao Ying malah menghindari semua tendangan Ye Chong, nampak Xiao Ying berlari kesana kemari untuk menghindari Ye chong.

Saat Fei Yu menendang Yi Feng, Bai Cao dan Xiao Ying langsung memegangi nya.
Kedua Tim sekarang saling berhadapan, Fei Yu langsung naik ke atas Ye Chong dengan Formasi "Sayap Bangau putih"


MC berkomentar kalau Xin Song Bai kembali menempatkan posisi nya seperti diawal pertandingan yaitu sayap Bangau putih namun sekarang ketinggiannya melebihi yang tadi, bahkan kekuatan nya juga bertambah yang sekarang.

Fei Yu dengan muka garang langsung meluncur dari atas dan berputar putar menendang semua Tim merah  sekaligus, sehigga ketiga nya jatuh namun masih di dalam matras.
membuat score menjadi 8:2 untuk tim biru.


ketiga nya masih bisa bangun dan berarti belum kalah. Dipinggir Yang Rui merengek pada pelatih Chang An"apakah tidak ada cara lain"
Ting Hao meliriknya, sedang kan Chang An lama berfikir, seperti ragu, namun akhir nya dia berteriak "Fan Xiao Ying"


Xiao Ying menoleh ke pelatih Chang An dan mengangguk lalu berkata pada Bai Cao "lindungi aku". Bai Cao mengangguk.

Hu Yi Feng bertarung dengan Ye Chong sedangkan Fei Yu bertarung dengan Bai Cao, setelah dengan Bai Cao kini giliran Xiao Ying menyerang Fei Yu.


di pinggir arena pelatih Chang An berteriak ke Xiao Ying "Dia lengah tangkap sekarang".

"aku cinta padamu" kata Xiao Ying dengan cepat didepan Fei Yu, dan itu membuat tendangan Fei Yu berhenti seketika. padahal kaki fei Yu sudah tepat berada di muka Xiao Ying.



Xiao Ying yang menunjukkan wajah sok imut nya membuat Fei Yu melayang layang fikiran nya.dan itu membuat kesempatan untuk Xiao Ying menendang nya dan Fei Yu akhirnya terjatuh keluar matras dengan perasaan melayang layang.
Sontak MC langsung berkomentar kalau Fan Xiao Ying mampu mengeluarkan anggota Xin Song Bai.



saat Fei Yu tersadar Fei Yu langsung ingin menyerang Xiao Ying namun Xiao Ying menyuruh nya berhenti karena Fei Yu sudah diluar.
Fei Yu mengeluh apa maksudmu menangkap dia lengah , jadi ini jebakan madu. kata Fei Yu.


Xiao Ying yang berada di dalam matras melambaikan tangan untuk Fei Yu. tapi saat berbalik Ye Chong sudah tepat berada di belakang nya dengan tatapan garang yang sangat menakut an, Xiao Ying yang tak bisa berbuat apa apa mengatakan "kau boleh memukul ku tapi jangan wajah ku"
seketika Ye Chong langsung memukul tepat dikepalanya membuat Xiao Ying terjatuh dan tak bangun lagi.



Bai Cao Hu Yi Feng dan Fei Yu berteriak "Xiao Ying".
score 11:2 untuk Tim biru dan tinggal Ye Chong yang berada di dalam matras untuk tim biru.

 Mc langsung berkomentar kalau 5 tahun yang lalu Ye Chong juga mengalahkan musuh nya sendiri, akan kah sejarah terulang kembali.

karena Xiao Ying pingsan Bai Cao dan Yi Feng yang menyerang Ye Chong, namun meskipun 2 lawan 1 tim merah tetap saja tak sebanding dengan Ye Chong.
dan Score sudah 16:2.


Ping ping khawatir dan meminta pelatih Chang An untuk menghentikan mereka karena Xiao Ying sudah pingsan dan tak mau Bai Cao dan Senior Yi Feng juga terluka.
tapi Yang rui mengeluh bagaimana dengan Song Bai kalau mereka mundur, tapi Xiu Da menenangkan walaupun senior Yi Feng dan Bai Cao disuruh mundur mereka tidak akan mau.sedangkan Chang An dan Ting Hao hanya diam mendengar semua nya.


waktu kurang 1 menit dan score 16:3 untuk tim biru.

pertarungan terus berlangsung hingga Bai Cao terjatuh didepan Chang An,Bai Cao melihat pelatih Chang An dengan memelas "Pelatih Chang An... apa yang harus aku lakukan?"
Ting Hao yang disamping melirik nya karena disaat seperti ini Bai Cao lebih memilih Chang An untuk menyemangati nya.



Chang An berkata dengan lembut "Semangat, jangan menyerah masih ada harapan" seketika Bai cao langsung bangkit dan menendang Ye Chong.


begitu juga Yi Feng seperti sedang mengunci kaki Ye Chong lalu berteriak memanggil Bai Cao agar Bai Cao segera menendang Ye Chong.tapi karena kekuatan Ye Chong dia langsung melepaskan kaki Yi Feng dan menendang Bai Cao, setelah itu dengan cepat Ye Chong menendang Yi Feng lagi.
Bai cao dan Yi Feng terus terkena tendangan hingga akhirnya Yi Feng tertendang keluar matras.


Chang An terlihat memejamkan mata nya sedangkan semua anggota Song bai sudah hilang semangat.
MC berkomentar kalau Ye Chong memang tak diragukan lagi keahlian nya.

Bai cao terus melawan Ye Chong dan bertahan dalam batin nya "bertahan lah Qi Bai Cao kau tidak boleh kalah"
tapi Bai Cao terus terkena tendangan karena Ye Chong terus menyerang nya sampai Bai Cao tersudut dipinggir matras.


Xiao Ying yang pingsan didalam matras akhirnya pelan pelan bangun walaupun kondisinya berjalan sempoyongan dia sekuat tenaga ingin melawan Ye Chong "Bai cao aku akan menyelamatkanmu"
sambil berlari Xiao Ying mengatakan kalau akan bertarung sekuat tenaga.
Ye Chong yang tak mengetahui Xiao Ying bangun. Dia tetap terfokus untuk menendang Bai Cao keluar matras.



saat Ye Chong naik untuk menendang Bai Cao, Xiao Ying dari belakang menendang Ye Chong namun tak sampai, hingga akhirnya Xiao Ying menggunakan kepala nya untuk menyeruduk Ye Chong dan Ye Chong keluar matras. tapi Xiao Ying malah jatuh tengkurap, dan Bai Cao bisa mengontrol diri nya hingga tak keluar matras. Dan kemenangan sudah pasti untuk An Yang Song Bai.



sontak semua orang bersorak untuk An Yang Song Bai. hanya Fei Yu dan Ye Chong yang tak bisa berkata apa apa.


Yi Feng dan Bai Cao berusaha membangunkan Xiao Ying yang jatuh tengkurap.
MC mengatakan kalau ini benar benar sejarah baru karena An Yang Song Bai mengalahkan juara bertahan Xin Song Bai.


Chang An mendekati Bai Cao dan yang lain nya karena senang, semua berpelukan untuk merayakan kemenangan mereka tapi Ting Hao hanya terpaku melihat Bai Cao tersenyum memeluk Chang An.



setelah pertandingan semuanya memijat teman nya karena baru selesai bertanding, Ting hao memijat Bai Cao. semuanya berterima kasih pada Bai Cao , Yi Feng dan Xiao Ying karena sudah menyelamatkan song bai.



mereka semua dikejutkan kedatangan Ye Chong Fei Yu dan pengikut nya,
Xiao Ying mengatakan pada Ye Chong untuk menepati janji nya. Ye Chong menjawab kalau akan menepati janji nya lalu pergi melewati mereka.
Chang An nampak melihat kepergian Ye Chong dengan penuh arti.



Dikamar Yi Feng terus memaksa Xiao Ying untuk membuka selimut nya,sedangkan Xiao Ying terus berputar putar tak mau membuka selimut nya karena malu memiliki banyak lebam diwajah nya.
Yi Feng terus memaksa karena dirinya juga memiliki mata panda dan berjanji tidak akan menertawai nya.


Xiao Ying tetap tak mau membuka sampai akhirnya Yi Feng menarik selimut nya, namun Xiao Ying masih bisa menutupi sebagian wajah nya dengan selimut.
Xiao Ying yang melihat Yi Feng bermata panda langsung tertawa. Yi Feng mengatakan kalau sudah bilang juga punya mata panda.



"tapi hanya aku yang boleh menertawakan mu, kau tak boleh menertawakan ku" pinta Xiao Ying.
Hu Yi Feng :"baiklah ..aku janji tak akan menertawakan mu" balas Yi Feng dengan mesra lalu menarik selimut yang menutupi wajah Xiao Ying.

Xiao Ying masih menutupi wajah nya dengan kedua tangan nya."sangat jelek kan?" ucap Xiao Ying.
"mana ... cantik kok" balas Yi Feng sambil meraih tangan Xiao Ying sebelah kanan. Yi Feng bertanya itu tidak apa apa. Xiao Ying menjawab kalau ini bengkak. Yi Feng menjawab lagi kalau dirinya juga bengkak.


lalu Yi Feng meraih tangan Xiao Ying yang satu nya lagi "Wooow" ucap Yi Feng.
Xiao Ying "kau bilang Wow"
lalu Yi Feng tertawa. Xiao Ying tak terima Yi Feng menertawakan nya.


Yi Feng memegang tangan Xiao Ying "aku tersenyum karena kau cantik sekali, dalam hatiku kau selalu cantik, tapi aku pikir... hari ini kau yang tercantik" ucap Yi Feng

Xiao Ying bertanya kenapa? Yi feng menjawab kalau bukan karena kau Song bai kita tidak akan ada hari ini, jadi dihatiku kau yang tercantik.



Xiao Ying merasa malu dan mengatakan kalau kata kata Yi Feng tak seperti biasanya.
lalu Yi Feng menawarkan untuk mengobati Xiao Ying. Xiao Ying mengaduh kesakitan dan Yi Feng menyebutnya kalau wanita selalu takut kesakitan.
Xiao Ying yang tak terima langsung ganti mengolesi Yi Feng dengan keras dan terbukti Yi Feng berteriak.
sampai akhirnya keduanya lanjut saling mengobati satu sama lain.


Di kamar Bai cao sedang melipat Baju Yuan Wu dao nya, Chang An mengetuk pintu dan Bai Cao menyuruh nya masuk,
Chang an mendekati Bai cao dan langsung menyuruh nya duduk karena akan mengobati memar di tangan Bai cao.



Di luar Ting hao melihat dan menguping keduanya,
saat Chang An melihat memar ditangan bai Cao di Tv hotel ada penyiaran tentang pemenang kompetisi pasangan dan memperlihat kan Chang An sedang mencium Bai cao.



Bai Cao yang melihat nya langsung tertunduk malu memegangi rambut samping nya dan mengingat saat Chang An mengungkap kan perasaan nya di Song Bai.


Chang An juga mengingat saat mencium Bai cao di hotel. kedua nya sama malu malu lalu Chang an ingin mengoleskan obat ke tangan Bai Cao tapi Bai cao menolak dan akan melakukan nya sendiri.

Di luar Ting Hao tersenyum karena Bai Cao menolak untuk diobati Chang An. karena suasana begitu canggung Chang An pamit untuk kembali dan menyuruh Bai Cao untuk istirahat. keduanya  saling tersenyum.
"Bye pelatih" ucap Bai Cao.


saat Chang An keluar pintu Ting Hao sudah tersenyum menunggunya disitu, Chang An hanya melihat nya dan langsung melewati nya.



"maaf pelatih" kata Ting Hao menghentikan langkah Chang An.
lalu Ting hao meneruskan kalau waktu itu sempat salah faham tentang kompetisi berpasangan itu, karena untuk membiayai agar bisa tinggal di hotel, dan diluar negeri ciuman seperti itu dianggap ucapan selamat saja jadi aku minta maaf.

"Tapi.. aku melakukan itu bukan untuk ucapan selamat" balas Chang An lalu melanjutkan langkah nya.



Di depan foto leluhur nya Fei Yu meminta maaf pada Ye Chong. Ye Chong hanya diam menanggapi nya.

Lanjut Part 2

0 Response to "SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 19 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel