SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 20 PART 2

All Images By : HUnan TV

The Whirlwind Girl 2 Episode 20 PART 2


- Rumah Sakit An Yang -
Xiao Ying sedang membantu Bai Cao menurunkan kaki nya ke lantai. Bai Cao menyuruh Xiao Ying untuk melepaskan pegangan nya.
Bai Cao senang secara perlahan bisa melangkah kan kaki nya. Xiao Ying juga senang tapi langsung menyuruh Bai Cao untuk istirahat lagi karena nanti kalau pelatih Chang An dan senior Ting Hao mengetahui nya bisa dimarahi.
tapi Bai Cao beralasan kalau dokter bilang untuk pemulihan.


"Xiao Ying.. kenapa kau biarkan Bai cao berdiri sendiri" ucap Ting Hao yang baru datang bersama Chang An.
Xiao Ying langsung menyuruh Bai Cao untuk kembali ke tempat tidur lagi dengan bergumam "sudah kubilang kan, untuk jangan bergerak dulu kalau enggak Dua malaikat penjaga ini bisa marah padaku"

Bai Cao tersenyum dan beralasan kalau sudah lama berbaring jadi meminta Xiao Ying untuk membantu nya.

"Dokter bilang kau harus istirahat selama 3 bulan, jadi selama 3 bulan ini kau tidak boleh melakukan gerakan apapun" ucap Ting Hao.


Bai Cao mengatakan kalau sudah 1 bulan lebih berada di rumah sakit, dan dengan kondisinya sekarang ini sebenarnya bisa untuk pemulihan dirumah.
Ting Hao menambahkan kalau dia ke rumah sakit untuk mengurus kepulangan nya.

"karena orang sepertimu mana mungkin berbaring ditempat tidur dengan tenang" keluh Ting Hao.
Chang An yang dismaping nya juga menambahkan kalau sudah membatal kan kegiatan Bai Cao untuk sekarang dan yang akan datang, jadi menyuruh Bai Cao untuk istirahat.


Bai Cao kaget dan mengatakan kalau harus mempersiapkan untuk kompetisi junior Nasional.
"Tidak Bisa" kata Chang An dan Ting Hao bersamaan.

Ting Hao:"jika kau seperti ini bagaimana bisa kau bertanding?"
"tapi..." kata Bai Cao.


Chang An langsung menyahut "Tidak bisa.. aku sebagai pelatih yang melatih mu tahu betul bagaimana persaan mu, aku faham orang yang suka bersaing hanya akan bisa menontong orang bertanding di tepi,tapi sekarang yang entig adalah pemulihan dan kesehatan mu, mengenai hal lain kita bicarakan nanti."
Bai Cao masih akan menyangkalnya tapi Ting Hao menghentikan nya dan akan mengupaskan Buah untuk nya.
Chang An melihat nya langsung keluar.

saat Ting hao mau menyuapi Bai Cao Xiao Ying mengatakan kalau dia akan menyuapi Bai Cao dan menyuruh Ting Hao untuk mengurus kepulangan Bai Cao saja.
Ting Hao langsung melotot dan mengatai kalau Xiao Ying ini tak pengertian sekali.
Xiao Ying langsung nyengir.


 saat Ting Hao keluar Chang An masih berada di luar lalu Ting Hao dengan ketus berterima kasih. Chang An mengaku itu untuk kesehatan Bai Cao jadi Ting Hao tak perlu berterima kasih.
Ting Hao menjawab kalau selama itu untuk kepentingan Bai Cao maka dia akan berterima kasih. Ting Hao juga mengingatkan Chang An kalau sekarang ini Bai Cao adalah pacar nya.


Bai Cao akhirnya pulang ke Song Bai, Xiao Ying dan teman teman nya menuntun Bai Cao ke tempat latihan dan Bai Cao nampak senang dan sangat merindukan suasana di Song Bai.
Ting Hao yang baru datang mengatakan kalau dia tidak mau Bai Cao melakukan latihan diam diam, karena Bai Cao harus mematuhi peraturan dokter.

tapi Bai Cao mengaku kalau kata dokter bisa melakukan gerakan pemulihan, dan cedera dikakinya itu kecil jadi bisa cepat sembuh dan bisa bertanding lagi.



"Tetap tidak bisa" kata Ting Hao yang langsung menuntun Bai Cao.
Ting Hao menerus kan "mungkin cedera di kaki mu itu kecil, tapi ini ligamen nya, kalau kau tak perlakukan denga baik maka akan berpengaruh pada kehidupan mu"


Xiao Ying yang disamping nya dengan sedih meminta maaf pada Bai Cao karena ini salahnya.
Bai Cao:"Xiao Ying.. kenapa kau bicara seperti itu lagi.. Senior Ting Hao apa tidak ada cara lain untuk membantu agar pemulihan ku lebih cepat?"

Ting hao berjongkok didepan Bai Cao danmengatakan kalau aelama ini sudah mendapatkan dokter yang terbaik, tapi secanggih apapun mereka tak dapat mengurangi proses pemulihan.
"Bai Cao.. aku tahu kompetisi junior nasional itu penting bagimu tapi kesehatan mu itu lebih penting. tolong dengar kata kata ku" pinta Ting Hao.



lalu Ting Hao meminta semuanya untuk mengawasi Bai Cao selagi dia tak ada di Song Bai untuk tidak melakukan latihan diam diam.
semua nya mengangguk mengerti.
Bai Cao terlihat sedih.. dan Xiao Ying yang disamping nya juga merasa bersalah karena nya


malam harinya di kamar Bai Cao mencoba menggerakkan kaki nya dengan berpegangan walapupun sakit tapi Bai Cao bisa mengangkat kaki nya, lalu mencobanya lagi dan bisa Bai Cao senang lalu mencoba lagi tanpa berpegangan pada kursi.



Bai Cao mengangkat kaki nya dan jatuh. Xiao Ying yang melihat nya langsung menolong nya dan mengeluh kenapa Bai Cao banyak bergerak apa tidak ingat kata pelatih Chang An dan senior Ting Hao.

Bai Cao bertanya kenapa Xiao Ying lebih awal pulang laihan nya.
"kau menyalahkan aku pulang latihan awal agar kau bisa berlatih diam diam" kata Xiao Ying.


Bai Cao tetap mengatakan ke Xiao Ying kalau sudah sembuh bahkan memperlihat kan nya sekali lagi walaupun Xiao Ying melarang nya Bai Cao tetap melakukan nya tapi akhirnya Bai Cao jatuh juga.
Xiao Ying membantu Bai Cao duduk dikursi, Bai Cao memegangi kaki nya.

Xiao Ying yang disamping nya ingin memegang kaki nya Bai Cao tapi Bai Cao meraih tangan Xiao Ying.
sambil menangis Xiao Ying mengatakan"Bai Cao.. kau selalu tersenyum sebenar nya kau menahan sakit agar aku tidak merasa bersalah kan, agar aku nyaman" Xiao Ying memeluk Bai Cao dan meneruskan "aku minta maaf karena membuatmu seperti ini"



Bai Cao:"Xiao Ying kenapa kau bicara seperti itu lagi" Bai Cao melepaskan pelukan nya dan bertanya pada Xiao Ying jika dirinya dalam Bahaya apakah Xiao Ying akan langsung menolong nya?
Xiao Ying mengangguk sedih. Bai Cao melanjutkan "berarti kita sama".

Xiao Ying langsung memeluk Bai Cao lagi. Bai Cao dengan tulus mengatakan kalau tak menyalahkan Xiao Ying sama sekali.


Bagi Bai Cao melihat Xiao Ying sedih menyalahkan diri sendiri seperti ini membuat Bai Cao sangat sedih.
dan intinya Bai Cao tak mau Xiao Ying menyalahkan diri sendiri. keduanya berpelukan sambil menangis.


Waktu cepat berlalu setiap hari Xiao Ying dengan setia menemani dan membantu Bai Cao untuk menggerakkan kaki nya.
terlihat Ting Hao juga menemani nya.



keesokan nya Ting Hao dan Xiao Ying menemani Bai Cao berlatih menggerakkan kakinya. dan secara perlahan Bai Cao mampu menggerakkan kaki nya.
Xiao Ying senang dan memberi Bai Cao mium. Ting Hao yang disamping nya bertanya pada Bai Cao mau istirahat atau lanjut?
Bai Cao dengan semangat kalau mau melanjutkan nya.



malam hari nya tanpa sepengetahuan yang lain nya Bai Cao memakai baju Yuan Wu Dao nya diam diam ketempat latihan dengan sedikit tertatih.
Dia memposisikan kaki nya untuk siap menendang, dan dengan perlahan tapi pasti dia menendang. kerena belum pulih sepenuh nya Bai Cao kesakitan dan memijati kakinya.
dalam batinya "aku harus pulih,kompetisi junior nasional sebentar lagi dan aku harus segera memulihkan kaki kananku dan kalau tak memungkinkan kaki kananku maka aku bisa menggunakan kaki kiriku"



lalu Bai Cao mencoba menggunakan kaki kirinya untuk menendang, dan terbukti bisa walaupun sedikit kesulitan, lalu mencobanya lagi dan lagi Bai Cao tersenyum karena nya.
Chang An yang kebetulan lewat melihat Bai Cao berlatih.
dengan langsung Chang An menghampiri Bai Cao dan berkata dengan ketus:"bagaimana bisa kau ada disini"



Bai Cao:"pelatih Chang An" sapa Bai Cao takut.
"aku tidak bisa tidur lalu jalan jalan keluar, kau masih mau berbohong padaku" ketus Chang An lagi.


Bai Cao meminta maaf dan akan kembali, lalu Bai Cao menyuruh pelatih Chang An juga kembali.
tapi Chang An malah memarahi Bai Cao kalau seandainya dia kembali makan Bai Cao akan datang lagi dan berlatih diam diam tanpa sepengetahuan orang lain.
dengan tergagap Bai Cao bilang tidak. Bagaimana untuk besok, lusa dan lusa nya lagi kau akan berlatih diam diam tanpa sepengetahuan orang lain.
Jawab aku.. jika kau berbohong lagi padaku...


Bai Cao langsung menyahut "tapi pelatih.. aku benar benar sudah sembuh,kaki ku sudah tak sakit sama sekali, aku lelah walaupun kaki kananku tak bisa aku bisa menggunakan kaki kiriku,aku bisa mulai menyerang dan bertahan, mungkin aku bisa bertanding" kata Bai Cao semangat.

Chang An "kata Dokter kau harus beristirahat selama bulan, dan kau tidak boleh melakukan gerakan apapun, jika cedera pada kaki kanan maka kemungkinan bahwa itu tidak akan sembuh lagi" bentak Chang An.

Bai Cao ngeyel dan menjawab.Tapi pelatih.. setiap orang berbeda dan setiap struktur tubuh orang berbeda dan pemulihan setiap orang juga berbeda.
Chang An maju.
Bai Cao yang ketakukan mundur namun masih tetap nerocos. bagi beberapa orang yang mengalami cedera sepertiku butuh waktu 3 bulan untuk pulih. Chang An langsung menggelandang tangan Bai Cao. tapi Bai Cao masih terus berkata kalau aku cuma butuh waktu 2 bulan. karena terus ditarik Bai Cao kesakitan dikaki nya.
Chang An langsung berhenti dan panik.



Tapi Bai Cao meneruskan pembicaraan nya tadi "Pelatih.. aku cuma butuh waktu 1 bulan untuk bertanding lagi"
Chang An yang tak tahan dengan rengekan Bai Cao langsung menggendong Bai Cao.
Bai Cao berontak minta diturunkan dan tetap mengatakan ingin bertanding lagi.


sampai diluar pun Bai Cao meminta diturunkan karena kaki pelatih Chang An juga cedera tapi Chang An tak berhenti sedikitpun.
karena terus minta diturunkan Chang An menghentikan langkah nya "Diam lah..mulai sekarang dan nanti kau harus melupakan yang nama nya Yuan Wu Dao" kata Chang An serius.
Bai Cao yang masih dalam gendongan Chang An kaget mendengar kata kata pelatih nya.


"sebelum kaki mu benar benar sembuh lupakan yang nama nya Yuan Wu Dao dan kompetisi,meskipun kau tak bisa ikut kompetisi junior nasional tahun ini masih akan ada yang lain nya,bahkan jika kau melupakan Yuan Wu Dao selamanya kau masih akan tetap punya sepasang kaki yang sehat,tak peduli nanti setelah kau lulus kuliah kau mau jadi pembaca berita,wanita karir atau pekerja lain nya setidak nya kaki mu masih bisa digunakan dengan normal,itu lebih penting dari yang lain nya" kata Chang An serius.



Bai Cao menangis "tapi pelatih...aku masih ingin berpartisipasi"

Chang An :"jika kau masih ingin berlatih diam diam, maka kau tak perlu memanggilku pelatih lagi, dan aku tak akan mengajarkanmu Yuan Wu Dao lagi,aku akan meninggalkan Balai Song Bai,aku akan mengantarmu untuk istirahat" ucap Chang An mantap dan langsung melanjutkan langkah nya.


dalam perjalanan menggendong Bai Cao Chang An mengatakan "jika kau benar benar ingin melihat aku benar benar atau tidak maka kau bisa buktikan"
Bai Cao terus menatap pelatih nya.



keesokan nya Ting Hao sedang mengepak hadiah untuk Bai Cao dan tak lupa menyelipkan kartu ucapan "Bai Cao semangat, dari Cintamu Ting Hao."


Dirumah sakit Ting Hao sedang menunggu Bai Cao. kemudian Sheng Bo datang mengeluh kalau tak mau jadi sekretaris nya lagi karena tiap hari senior nya selalu di Song Bai untuk menemani Bai Cao rehabilitasi sedang Sheng Bo terus disuruh kesan kemari mengantar dokumen dan file yang dibutuhkan.


Ting Hao menuduh Sheng Bo sekarang seperti ibu ibu yang suka ngomel ngomel. sheng Bo bertanya tentang dokumen yang dibawanya tadi untuk kompetisi junior nasional padahal bukankah Bai Cao tak bisa ikut kompetisi.
Ting Hao menjawab kalau untuk Ting Yi. lalu Sheng Bo bertanya lagi dengan kotak yang dibawanya.
Ting Hao menjawab dengan tersenyum kalau itu hadiah untuk Bai Cao karena hari ini Bai Cao sudah 30 hari keluar dari rumah sakit.
Sheng Bo langsung memuji senior nya yang romantis walaupun jadi pacar sementara.

"Siapa yang sementara?" kata Ting Hao sambil memukul kepala Ting Hao dengan kertas.
kalau kau bilang sementara lagi didepan Bai Cao, ku bunuh kau. tambah Ting Hao. Sheng Bo hanya tersenyum geli.


"tapi senior.. bukan kah kalian hanya akan 3 bulan saja dan sekarang sudah jatuh tempo, apakah kau akan jadi pacar yang sesungguh nya?" tanya Sheng Bo.

Ting hao nampak berfikir:"pasti tidak mudah.. tapi kalau ada bulan pertama, maka akan ada bulan kedua ketiga dan seterus nya,jika itu tidak berhasil aku akan terus berusaha"



"wahhh senior metode mu membujuk sangat hebat, kapan kau akan mengajariku?" canda Sheng Bo.
tanpa disadari keduanya Bai Cao yang baru keluar dari lorong mendengar nya.

Bersambung Episode 21

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 20 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...