SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 21 PART 1

All Images By : HUnAn TV

The Whirlwind Girl 2 Episode 21 PART 1


Xiao Ying sedang mengolesi obat ke kaki Bai Cao.
"aku melakukan kesalahan.. seharus nya aku tidak menerima perjanjian 3 bulan berpacaran dengan senior Ting Hao" ucap Bai Cao sambil makan kacang.
lalu Xiao Ying menanyakan memang nya waktu itu selain kau menerima apa lagi yang bisa kau lakukan.


Bai Cao menjawab itulah sebabnya ini tak bisa dibiarkan terus, aku tahu kalau seandainya aku mengakhiri senior Ting Hao akan marah dan kehilangan dia sebagai teman,
tapi kalau tak mengakhiri ini akan menyakiti senior Ting Hao lebih dalam lagi, ini tak adil bagi nya dan aku akan merasa bersalah selamanya.

Xiao Ying mengeluh terhadap selera Bai Cao yang salah.
padahal senior Ting Hao termasuk pria idaman setiap wanita. Tapi kemudian Xiao Ying mengatakan kalau dia mendukung keputusan nya untuk mengkahiri 3 bulan.
lalu menyarankan untuk memulai hubungan bersama pelatih Chang An, karena aku sudah mengetahui perasaan pelatih Chang An. Xiao Ying juga menebak kalau Bai Cao juga menyukai pelatih Chang An kan? tanya Xiao Ying.


Bai Cao nampak berfikir lalu mengingat saat latihan bersama pelatih Chang An yang menangkap nya saat akan terjatuh.



dengan polos Bai Cao bertanya "aku?.. benarkah"
Xiao Ying mengangguk lalu mengatakan "Bai Cao kau sudah kehilangan cinta sejatimu jadi jangan biarkan lagi yang satu ini hilang, ambil keputusan mu dan aku akan mendukung mu" ucap Xiao Ying.

Bai Cao mengingat saat pelatih Chang An menyelamatkan nya saat tenggelam di kolam, mengingat saat dijepang dan mengingat saat Chang An menyatakan perasaan cinta nya ke Bai Cao, dan terakhir Bai Cao mengingat saat Chang An mencium nya,



setelah beberapa saat akhir nya Bai Cao mengatakan pada Xiao Ying kalau sudah membuat keputusan. Xiao Ying bersemangat untuk mendengarkan keputusan Bai Cao.
"aku akan mengikuti kompetisi Junior nasional tahun ini" kata Bai Cao.


Xiao Ying yang awal nya sangat antusias wajah nya berubah jadi lebihh datar.
Xiao ying akhirnya mengatakan kalau pelatih Chang An meminta nya untuk membatalkan pendaftaran kompetisi junior nasional,
Xiao Ying sebagai sahabat juga mendukung keputusan pelatih Chang An yang membatalkan kompetisi junior nasional,walaupun tahun ini tak bisa berpartisipasi tahun depan juga masih bisa karena kesehatan mu lebih penting.


Xiao Ying sebagai sahabat harus bertanya dulu pada Bai Cao apakah Bai Cao setuju atau tidak.
lalu Xiao Ying memberikan ponsel nya untuk memtuskan sendiri apakah ikut berpartisipasi atau tidak.

Bai Cao dengan yakin mengklik pendaftaran Kompetisi Junior Nasional "aku akan ikut tahun ini" gumam Bai Cao sontak Xiao Ying yang disamping nya melotot.



Bai Cao menemui Chang An ditempat latihan.
Chang An menatap Bai Cao tajam lalu bertanya "jadi kau mendaftarkan dirimu ke kompetisi"

"Iya" jawab Bai Cao.

"Hebat Qi Bai Cao.. Baiklah kalau begitu aku akan meninggalkan tempat ini sekarang" kata Chang An.
"pelatih Chang An" ucap Bai Cao menghentikan langkah pelatih nya.
Bai Cao meneruskan pelatih aku selalu mendengarkanmu, hanya saat masa rehabilitasi aku berlatih diam diam tanpa sepengetahuan mu.


"kau tahu apa yang aku bicarakan" bentak Chang An.
Tapi Bai Cao menjawab kalau cederanya akan sembuh sebelum kompetisi,sekarang aku bisa melompat 1000 kali,dan kaki kanan ku ini bisa direntang kan 1000 kali, jadi saat kompetisi itu tiba kaki ku sudah tidak bernasalah lagi.
itu tidak mungkin. bentak Chang An.
Chang An menambahkan kalau Tulang rawan dan ligamen setidak nya memakan waktu 3 bulan untuk pemulihan, itupun kalau keadaan nya tak serius


Chang An mendekati Bai Cao dan bilang "kau pikir kaki mu ini terbuat dari Baja" tanya Chang An sambil menunjuk kaki Bai Cao.
sudah kukatakan sebelum nya untuk melupakan Yuan Wu Dao dan kompetisi Junior Nasional,kau ini tak bisa bisa dengar apapun yang aku katakan ya? bentak pelatih Chang An.
Tapi Pelatih Cheng An, aku ingin kau percaya kalau kaki ku sudah tidak apa apa. bela Bai Cao.

"Bagaimana Kalau sesuatu benar benar terjadi? kau mempertaruhkan kaki mu hanya untuk sebuah kompetisi, apakah ada perbuatan lain yang lebih bodoh dari ini?" tegas Cheng An.

Chang An pergi tapi Bai Cao tetap mengejar nya.
Bai Cao dengan tegas mengatakan "Pelatih Chang An,tak peduli apapun yang kau katakan aku harus masuk kompetisi junior Nasional"



"Bai Cao.. tidak kah kau ingin tahu kenapa kaki ku menjadi seperti ini? akan ku katakan sekarang, kaki ku pada mulanya hanya cedera ringan saat kompetisi dan akan sembuh setelah istirahat beberapa bulan,
tapi setelah itu kompetisi sangat penting untuk Feng Yun, aku selalu terus berjuang dan mengalahkan mereka satu persatu,pada akhirnya aku mendapatkan tempat pertama di liga pertandingan Yuan Wu Dao,
tapi kaki ku hampir kehilangan kemampuan untuk berdiri." cerita Chang An di masa lalu nya.



Bai Cao bertanya kenapa pelatih Chang An meninggal kan Feng Yun.

"lalu.. selama pertandingan kompetisi yang terkuat di Feng Yun,orang yang semula sangat aku percayai mengalahkan ku melalui kaki ku yang cedera, dia menggantikan aku menjadi yang terkuat di Feng Yun, dan untuk itu aku menyeret kaki ku yang babak belur keluar dari Feng Yun."
dalam Flashback Chang An muda dikalahkan oleh teman yang paling dipercayai nya yaitu Chen Zhou.


"jadi kau ingin menjadi seperti aku, apa kau ingin secara permanen kehilangan kemampuan kaki mu hanya untuk turnamen ini,dengan demikian kau mengakhiri hidup mu dalam olahraga, dan tidak mampu bersaing diarena lagi" tanya Chang An dengan nada tinggi.
Bai Cao bertanya dengan tegas apakah kau menyesali nya?. apa kau bilang? tanya Chang An lagi.


aku bertanya apakah kau menyesali nya? balas Bai Cao.
Bai Cao meneruskan "jika kau dikasih kesempatan sekali lagi bahkan disaat kaki mu cedera, maukah kau melupakan kompetisi itu, melupakan gelar juara, menyerahkan balai mu,teman teman mu dan dirimu sendiri?
kau tak akan menyerah kan? kau memilih itu bahkan saat kaki mu cedera parah, kau akan menahan nya dan terus bertarung, kau harus menggunakan upaya terbaikmu sampai kau jadi juara,
karena tidak memenuhi terlalu banyak mimpi dan harapan sehingga kau tidak akan menyerah dengan mudah kan?"

Chang An seperti bisa memahami Bai Cao.dan Bai Cao perlahan maju mendekati Chang An


Bai Cao:"jadi pelatih..bisakah kau pahami aku, aku sudah bekerja keras selama ini, setelah senior Ruo Bai pergi, aku bergantung pada satu mimpi ini untuk bertahan sampai sekarang, dan untuk mimpi ini Senior Ting Hao dan senior Yi Feng, Xiao Ying , semua anggota Song Bai mereka menemani dan bersama sama menyemangatiku, aku juga memiliki mu pelatih Chang An. bagaimana aku bisa menyerah dengan begitu mudah.


Jadi pelatih Chang An.. hal yang sebenarnya menyakitimu bukanklah cedera kaki mu tapi seseorang yang kau percayai mengkhianatimu, tapi aku percaya jika sampai kaki kananku babak belur, sahabat sahabat ku tidak akan menyerah dan membuang ku, pelatih Chang An lupakan masa lalu, kau memiliki kami,kau tahu orang orang di Song Bai kami menghormatimu dan juga mencintaimu, seperti yang selalu dikatakan oleh Xiu Da kalau kita semua adalah keluarga"


Chang An memanggil lirih nama Bai Cao. Bai Cao meneteskan air mata lalu mendekat ke pelatih nya "jadi pelatih.. aku memohon kepadamu, Tolong izinkan aku untuk mengikuti kompetisi ya?" pinta Bai Cao serius.
lama sekali kedua saling berhadapan, Chang An tak kunjung memberinya jawaban.


waktu berlalu Chang An sudah berada dikamar nya melamun memikirkan pekataan Bai Cao yang meminta izin untuk ikut kompetisi.


keesokan nya Bai Cao sudah memakai Baju Yuan Wu Dao nya berada di tempat latihan dan melakukan gerakan kecil untuk pemanasan.


Chang An melihat nya dari jauh dan nampak berfikir, lalu masuk menyuruh Bai Cao untuk duduk.
Bai Cao bingung kenapa pelatih nya menyuruh nya duduk, lalu Dia menuruti untuk duduk.

Dan ternyata Chang An memijiti kaki Bai Cao untuk mengecek kondisi kaki nya.
setelah memijit kaki Bai Cao perlahan Chang An menyuruh Bai Cao untuk berdiri "tunjukkan padaku gerakan dasar kaki Yuan Wu Dao"pinta Chang An.



Bai Cao melakukan gerakan apa yang di pinta Chang An, tapi saat melompat Bai Cao sedikit kesakitan dan memegangi kaki nya.
Chang An yang panik langsung mendekatinya dan bertanya "apakah sakit".
Bai Cao menggelengkan kepalanya, dan Chang An menuntun nya ke kursi.



"kaki kanan mu tak bisa mengerahkan kekuatan sekarang" kata Chang An sambil memijit kaki Bai Cao.
tapi Bai Cao menyangkal kalau masih bisa mengerahkan kekuatan hanya saja itu sedikit sakit, tapi itu benar benar hanya sedikit.
Chang An menatap Bai Cao "ingat saat berkompetisi jangan gunakan kaki kanan mu dalam keadaan apapun, kau boleh kalah tapi kau tak boleh menambah cedera di kaki kananmu" ucap Chang An langsung berdiri.
Bai Cao yang mendengar nya langsung berfikir dan berdiri "Pelatih.. apakah kau baru saja menyetujui aku ikut kompetisi junior internasional" kata Bai Cao berbinar.


Chang An "pertanyaan mu kemarin bisakah aku jawab sekarang, aku tidak menyesal dan jika aku dihadap kan oada pilihan itu lagi maka aku pikir juga akan memilih seperti mu, tapi karena aku sudah pernah mengalami nya, aku tak ingin kau mengalami penderitaan seperti aku" ucap Chang An menunduk.


Chang An meneruskan kata katanya kau benar menyerah ternyata juga pilihan sulit, mulai sekarang aku akan mengarahkan latihan mu untuk pemulihan.
Bai Cao berterima kasih. Chang An menmbahkankalau Bai Cao harus mendengarnya baik baik, harus ketat mengikuti petunjuk dari Chang An,agar tidak memperburuk cederanya,
tapi jika cedera nya ada kemungkinan memburuk maka Bai Cao harus menarik diri untuk tidak ikut kompetisi.
dengan semangat Bai Cao menyetujui nya.
lalu Chang An menyuruh untuk duduk lalu memijiti kaki Bai Cao.


keesokan nya Xiao Ying membawa kotak lalu Ting Hao menghentikan nya.
Ting Hao protes tentang janji Xiao Ying dan Chang An untuk menjaga Bai Cao, tapi dia malah melihat di koran Bai Cao mendaftar kompetisi junior nasional.
Xiao Ying tak bisa menjawab.lalu Ting Hao bertanya dimana mereka?. Xiao Ying hanya memberi isyarat untuk menunjukkan kalau Bai Cao dan Chang An sedang berlatih.



Chang An melatih Bai Cao untuk menendang memakai kaki kiri nya.
Bai Cao terus menendang dan saat tak bisa mengimbangi tubuh nya Bai Cao hampir jatuh dan Chang An meraih untuk membantu nya tapi disaat bersamaan Ting Hao yang baru datang langsung menghampiri Bai Cao dan mendorong Chang An.



tanpa Bertanya Tng Hao langsung memarahi Chang An dan menuduh apakah dia ingin melukai kaki Bai Cao seperti kaki nya.
Sontak Bai Cao langsung mengatakan kalau yang menyuruh pelatih Chang An melatih nya adalah dirinya.
tapi Ting Hao tetap berteriak bertanya pada Chang An.



"aku sudah berdiskusi dengan dokternya, cedera lutut Bai Cao setelah stirahat 2 bulan dan rehabilitasi,
kemampuan dasar nya sudah pulih, masih ada satu buan sebelum kompetisi, latihan yang tepat dapat memungkinkan dia bisa berdiri lagi di arena, jadi aku memutuskan untuk membantu nya latihan pemulihan berorientasi" jelas Chang An.


Ting Hao berteriak "apa kau sudah bertanya padaku hah? siapa yang akan bertanggung jawab jika terjadi kecelakaan di arena apakah kau akan bertanggung jawab, siapa kau bagi nya Hah, Tuan pelatih?" tanya Ting Hao dengan nada Tinggi.

Chang An membenarkan karena dia memang pelatih nya maka dia akan khusus melatih pemulihan berorientasi secara hati hati, karena Chang An juga pernah mengalami seperti yang Bai Cao alami saat ini.
dan karena Bai Cao sangat ingin bertanding maka bertanding juga penting untuk saat ini.


Ting hao menjawab tahu kalau Bai Cao sangat ingin berkompetisi tapi saat ini bukan lah waktu yang tepat, aku pacar nya dan aku tak akan membiarkan siapa pun melukai nya.
lalu Ting Hao mengajak Bai Cao pergi untuk diperiksanya. tapi Chang An menghalangi nya.

Ting hao mengepalkan tangan nya.
Bai Cao yang melihat ketegangan dikeduanya langsung meminta izin ke pelatih Chang An untuk bicara dulu dengan senior Ting Hao.

Lanjut Part 2

0 Response to "SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 21 PART 1 "

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel