SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 22 PART 1

The whirwind girl 2 episode 22
All Images By : HUnAn TV
The Whirlwind Girl 2 Episode 22 PART 1

- Kembali nya Sang Penantang -

The whirlwind girl 2

Chang An sedang membantu Bai Cao membuka perban di kaki nya. Chang An mengatakan kalau kaki Bai Cao membengkak lagi.
Tapi Bai Cao menjawab kalau itu hanya kelihatan nya saja mengerikan tapi asli nya tidak sakit sama sekali.
walaupun begitu Chang An tahu betul Bai Cao menahan kesakitan.


Untuk menutupi rasa sakit nya Bai Cao mengatakan kalau metode yang pelatih berikan terbukti ampuh, karena lawan tak mengetahui sama sekali kalau kaki nya sedang cedera.
karena Bai Cao terus saja mengatakan kalau kaki nya tidak sakit sama sekali. sejenak Chang An berfikir hingga akhirnya dia meminta Bai Cao untuk menyerah pada pertandingan besok.

Bai Cao kaget bertanya kenapa harus menyerah padahal sudah melakukan apa yang pelatih nya minta, dan kaki nya juga sudah tidak apa apa.
kemudian Bai Cao berdiri untuk menunjukkan kalau kaki nya benar baik baik saja, Bai Cao melakukan gerakan menendang tapi malah Oleng karena cedera nya.
dengan Sigap Chang An menangkap nya lalu menyuruh nya duduk.

The whirlwind girl 2

"Cukup Bai Cao..lutut mu sudah bengkak seperti ini, jika kau terus memaksa kaki mu bisa cacat" Bentak Chang An.
Bai Cao seperti ingin menangis. lalu Chang An menambahkan kalau kaki nya lebih penting dari pada kemenangan.

Bai Cao bangkit dan memohon pada pelatih Chang An kalau akan hati hati.
Chang An menjawab dengan kahwatir kalau besok lawan nya adalah Fang Ting Yi dan strategimu tidak akan berlaku untuk nya, kau ingin aku hanya melihat mu mengambil resiko hah?
Besok aku akan meminta staf untuk membatalkan kompetisi mu. lalu pergi meninggal kan Bai Cao.

The whirlwind girl 2

The whirlwind girl 2

Bai Cao terus memanggil pelatih nya dengan memohon kalau dia tidak bisa kehilangan kompetisi besok. akhirnya Chang An berhenti.
Bai Cao mengatakan tak bisa menyerah karena akan ada saja alasan untuk menyerah mungkin karena cedera, karena sakit dan sekarang karena senior Ting Yi, dan mungkin yang akan datang akan menemui lawan yang lebih menantang lagi, lalu apakah aku harus menyerah setiap saat. isak Bai Cao.

"kau tak bisa melakukan itu, Benar benar tak bisa" Ucap Chang An dengan berkaca kaca.

The whirlwind girl 2

dengan tertatih dan menangis Bai Cao mendekati Chang An dan mengatakan kalau sejak hari pertama aku belajar Yuan Wu Dao, guru mengatakan kalau menyerah bukan lah jiwa Yuan Wu Dao,
untuk mimpimu berikan semua milik mu, meskipun banyak tantangan, aku tidak akan surut, itu adalah jiwa Yuan Wu Dao. mimpi yang sudah aku bangun dengan susah payah sudah ada didepan mataku, bagaimana bisa kau menyuruh aku untuk menyerah?

Chang An hanya menatap nya. hingga akhirnya Bai Cao memegang tangan nya dan berlutut kepada pelatih nya untuk mengizinkan nya mengikuti kompetisi.
Bai Cao juga mengatakan kalau kemungkinan akan dikalahkan olehh senior Ting Yi tapi tak peduli bagaimana bagaimana kedepan nya memikirkan itu, aku tak akan menyesalinya, aku mohon pelatih.

The whirlwind girl 2

Bai Cao terus memohon dengan menangis. Chang An ingin menyentuh rambut Bai Cao tapi ponsel nya berbunyi dan itu dari Ting Hao.

The whirlwind girl 2

Ting hao sudah menunggu Chang An di halaman Song Bai.
Ting Hao mengatakan kepada Chang An kalau ini bisa dianggap sebagai permohonan nya kepada Chang An, Dia memohon agar Chang An melarang nya bertanding besok.
tapi Chang An dengan tersenyum menyuruh Ting Hao untuk mengatakan nya sendiri.
Ting Hao menganggap kalau Bai Cao sangat keras kepala karena itu dia merasa sangat sedih untuk saat ini karena adik nya akan ikut berkompetisi sedangkan Bai Cao juga ikut dalam keadaan kaki cedera,
jika keduanya saling berhadapan maka pasti akan terjadi kecelakaan.

The whirlwind girl 2

walaupun dihati Chang An tak menginginkan itu tapi dia berkata kalau ini hanya kompetisi jadi jangan dibuat rumit.
Ting Hao yang kesal menjawab tak percaya kalau pelatih Chang An tak melihat bahaya disini.

Chang An "dalam hal ini kita sama, tapi melihat dia sangat ingin bertanding, dan melihat dia memohon bagaimana bisa aku benar benar membiarkan nya? dan apa yang dia katakan itu masuk akal
(Bai Cao: menyerah bisa disebabkan banyak alasan haruskah aku menyerah setiap waktu) dia seorang atlet jika bertanding adalah keputusan nya, sebagai pelatih aku tak bisa menghentikan nya, bagaimana pun aku akan memberikan segalanya untuk melindungi dia" jelas Chang An lalu pergi meninggalkan Ting Hao.

Ting hao yang masih berharap terus meneriaki Chang An "Chang An jika kau membiarkan Bai Cao tetap bertanding, kita semua akan menyesalinya"

The whirlwind girl 2

The whirlwind girl 2

Dan kompetisi pun akan segera digelar MC mengatakan kalau kali ini adalah babak perempat final.
Chang An membantu Bai Cao menggunakan sarung tangan nya, sebelum memakaikan helm nya Chang An dengan sedih mengatakan "kau sudah tahu aturan dalam berkompetisi,hati hati dengan kaki mu? mengerti"

"mengerti" balas Bai Cao tersenyum.

The whirlwind girl 2

Sedangkan dikubu lawan Sheng Bo dan Ting Hao membantu Ting Yi memakai sarung tangan dan helm.
Ting Hao mengatakan ke Ting Yi kalau sekarang kekuatan mu melebihi Bai Cao, dan menyuruh Ting Yi untuk hanya cukup memenangkan pertandingan dan menyimpan energi nya untuk babak selanjut nya.

"kau ingin aku lebih lembut kepadanya. tak sesederhana itu, semua yang diambil nya dariku, hari ini akan aku rebut kembali sedikit demi sedikit" ucap Ting Yi sinis lalu mengambil helm nya dengan paksa dari tangan Ting Hao.
Ting hao hanya diam sedih.

The whirlwind girl 2

Terlihat jelas sekali Chang An sangat khawatir.

The whirlwind girl 2

Sheng Bo mmengeluh dan mendesah kepada Ting Hao kalau satu sisi adalah senior Tin Yi sedangkan disisi yang lain adalah Bai Cao.
Ting Hao menjawab kalau hanya ingin kompetisi segera berakhir.

sebelum wasit memberi aba aba mulai Ting Yi mengatakan lirih ke Bai Cao.
"Qi Bai Cao.. kau sudah terlalu banyak mengambil semua milik ku, kau ambil Yu Chu Yuan,kakak ku, kau ambil semua tepukan tangan dan kebanggaan milikku,sekarang kau juga ingin mengambil juara kompetisi junior nasional kan? Tidak mungkin"

The whirlwind girl 2

"Senior Ting Yi,aku tahu kau benci padaku tapi.."

"kau bilang aku benci padamu, itu dulu tapi sekarang tidak sedikitpun karena kau tak layak mendapatkan nya, kau hanyalah lawan yang akan aku pukul sampai tak bisa bangun lagi" balas Ting Yi sinis.

The whirlwind girl 2

Wasit sudah memberi aba aba untuk saluing hormat dan Siap.

Bai Cao dan Ting Yi sedang bertarung nampak keduanya masih sama sama melakukan penyerangan.
Xiao Ying dan yang lain nya berbisik kalau pertandingan Bai Cao sebelum sebelum nya sangat lah mulus bahkan tidak tampak kalau kaki Bai Cao habis cedera, ping ping menyahut kalau pemulihan dan rehabilitasi pelatih Chang An memang hebat, tapi Xiu Da menyuruh semua nya melihat ekspresi pelatih Chang An, kalau seandainya kaki Bai Cao benar benar aman, tidak mungkin ekspresi nya akan setegang itu.

Ting Yi terus menyerang Bai Cao dan Bai Cao bahkan menendang Ting Yi dari atas tapi tak mengenai.

dengan Bai Cao menggunakan kaki nya membuat Xiu Da tenang dengan kekhawatiran nya tadi. Xiao Ying juga menambahkan kalau Bai Cao memiliki darah pemenang.
sementara Chang An berwajah tegang melihat Bai Cao.

The whirlwind girl 2

ditengah pertandingan Ting Yi mengejek kalau saat yang bagus untuk menggunakan tiga tornado kenapa kau menyerah menggunakan nya? lalu dengan senyum mengejek Ting Yi melirik kaki Bai Cao "hanya dengan kaki yang tak berguna itu kau ingin bertanding untuk gelar juara bersamaku" ejek Ting Yi.

dalam batin Bai Cao ternyata senior Ting Yi mengetahui nya.

The whirlwind girl 2

Ting Yi langsung menyerang Bai Cao dan Bai Cao mundur , dan Ting Yi naik keatas seperti ingin menendang kepala Bai Cao dari atas tapi Bai Cao bisa menghalang nya dengan menendang kaki Ting.
dan Bai Cao tak bisa lagi menahan keseimbangan tubuh nya hingga dia berjongkok kesakitan.

"sakit sekali.. ahh tidak dia tak boleh melihat nya" batin Bai Cao dan langsung bangkit.



terlihat Chang An sangat khawatir dan membatin "setelah lawan melihat cederamu, lawan pasti akan mengambil keuntungan dari kelemahan mu dan mulai menyerang membabi buta"

En Xiu bergumam"pertarungan yang sesungguh nya baru dimulai.. pelatih tersayang..akan ku biarkan kau melihat murid yang kau banggakan dikalahkan olehku, satu satu nya ang bisa mewarisi gelar mu yang terkuat hanyalah aku"


Xiu Da mengatakan gawat senior Ting Yi seperti nya sudah mengetahui cedera Bai Cao sehingga dia terus menyerang sisi kanan, apakah kali ini Bai Cao memaksa menggunakan kaki kanan nya.

Xiao Ying juga sangat khawatir. Sheng Bo berkomentar kalau Ting Yi terus menyerang sisi kanan Bai Cao itu tandanya dia memaksa Bai Cao untuk menggunakan tendangan tornado, tapi Bai Cao tidak menggunakan tornado karena kaki kanan Bai Cao tidak mampu menyangga untuk menggunakan tendangan tiga tornado.

"cedera Bai Cao belum sembuh, bagaimana bisa dia bertanding dengan kaki cedera senior?" tanya Sheng Bo ke Ting Hao.
Ting Hao terdiam tak bisa menjawab pertanyaan Sheng Bo .


MC mengatakan "kita lihat kekuatan kaki kanan nya untuk menahan melemah dan semakin melemah"

karena Ting Yi terus menendang kaki kanan Bai Cao akhirnya Bai Cao jatuh lagi.membuat Score Ting Yi pecah 3 : 0
dengan sekuat tenaga Bai Cao mencoba berdiri, Ting Yi yang melihatnya tersenyum sinis.



"Chang An jika sesuatu terjadi pada Bai cao hari ini, aku tak akan memaafkan mu" batin Ting Hao.

Ting Yi terus menendang Bai Cao sampai akhirnya wasit menghentikan karena Ronde pertama berakhir.


"ligamen lutut mu terluka dan kau masih berani berpartisipasi dalam kompetisi ini, aku ingin melihat mu melawanku dengan satu kaki nantinya" ejek Ting Yi kemudian turun dari arena.

Ting hao memberi kain untuk mengelap keringat ke Ting Yi lalu mengatakan "Ting Yi kau tahu lawan sedang cedera, dan kau masih menyerang kelemahan nya, ini bukan lah gaya Xian Wu"
tapi Ting Yi menjawab dengan sinis kalau untuk menjadi yang terkuat harus menargetkan kelemahan lawan untuk menyerang nya.

dengan Sabar Ting Hao berkata lebih lembut kepada adik nya bahkan memijat nya agar Ting Yi mau mengalah dan bertarung lebih lembut.
Ting Yi "apa kau merasa kasihan pada bai Cao? jika begitu aku minta maaf, hari ini kau akan merasakan banyak penyesalan" gumam Ting Yi.


"Ting Yi sebelum nya kau tidak seperti ini, kenapa kau jadi seperti ini" tanya Ting Hao dengan nada lembut.

Ting Yi yang tak tahan langsung berdiri dan mengatakan kakak ku tersayang sedang berusaaha meyakinkan aku untuk melunak pada lawan dalam kompetisi, itu masalahmu atau masalahku?
Ting Hao hanya diam menanggapi adik nya.


sementara Chang An sedang memijat kaki Bai Cao dia bertanya apakah sakit. Bai Cao menjawab tidak.
Xiao Ying yang disamping nya membentak nya kalau Bai Cao keluar keringat banyak sekali masih bisa mengatakan tidak sakit.

Bai Cao bertanya pada Chang An apakah yang harus dilakukan di ronde kedua.
Chang An menggeleng dan berkata dalam kondisi mu seperti ini kau tidak mungkin menang. Bai Cao sedih.


sedangkan Ting Hao yang kesal dengan Ting Yi "Bukan kah kau ingin menang kenapa kau tidak menggunakan tendangan mematikanmu? bukankan itu akan tampak lebih keren?" sindir Ting Hao.

Ting Yi malah mengiyakan nya tapi tidak sekarang, karena menggunakan tendangan itu diawal dan mengakhiri kompetisi diawal itu kurang menyenangkan.
apa maksudmu. tanya Ting Hao kesal.
Ting Yi menjawab kalau bukan hanya kemenangan yang diinginkan nya tapi Bai cao harus mengembalikan milik Ting Yi sedikit demi sedikit, aku ingin dia jatuh dan tak bisa bangun lagi, kalau kau tak ingin melihat nya kau boleh pergi, lagipula kalau kau dipihak nya kau bukan lah kakak ku lagi.
Ting Yi menampik tangan Ting Hao lalu mengambil helm nya.


Bai Cao masih bertanya pada pelatih nya apa yang harus dilakukan nya. Chang An menjawab yang harus dilakukan Bai Cao adalah melindungi dirimu sendiri dan jangan membuat cedera mu semakin parah.
Tapi Bukan itu yang ditanayakan Bai Cao, Bai Cao bertanya bagaimana agar bisa memenangkan kompetisi.

"kaki mu lebih penting dari pada menang atau kalah" bentak Chang An.


Seperginya Ting Yi, En Xiu menghampiri Ting Hao dia bilang kalau Ting Yi nampak lebih kuat dari mu.
Ting Hao yang marah menjawab kalau sampai terjadi sesuatu pada Ting Yi dan Bai Cao, aku tak akan membiarkan Shui Chen Zhou, dirimu dan tentunya balai Feng Yun.

En Xiu berkata kalau Ting Hao tak seperti orang marah tapi lebih seperti orang yang tak berdaya.
En Xiu menyinggung kalau selama ini Ting Hao hidup nyaman, tak memikirkan segala sesuatu, tak peduli kekuasaan, ketenaran, keberhasilan bahkan kegagalan, tapi sekarang kau merasakan bagaimana kau tak mampu melindungi orang yang kau cintai, kau tak berdaya kan? Sindir En Xiu lalu pergi.


MC sudah menyiarkan kalau Ronde kedua akan segera di mulai.

Lanjut Part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 22 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...