SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 22 PART 2

The whirlwind girl 2 episode 22
All Images By : HUnAn TV
The Whirlwind Girl 2 Episode 22 PART 2

The whirlwind girl 2 episode 22

Ronde ke dua
wasit memberi aba aba untuk mulai.
Ting Yi langsung menyerang Bai Cao dan yang diserang masih sama sisi kanan Bai Cao.
Mc juga mengatakan kalau diputaran pertama Bai Cao hampir tidak pernah menggunakan kaki kanan nya mungkin karena itulah Fang Ting Yi terus menyerang sisi kanan Qi Bai Cao.


salah satu penonton nampak nya mengetahui kalau Bai Cao berkompetisi dalam keadaan cedera, lalu dia bersorak menyemangati Bai Cao, Sontak semua penonton langsung bersorak menyemangati Bai Cao.

Ting Yi yang terus menyerang Bai Cao bergumam "Qi Bai Cao bahkan ketika kau dalam keadaan lemah seperti ini mereka semua masih mencintaimu, kalau begitu biar kubuktikan siapa yang terkuat"
Ting Yi langsung menendang Bai Cao.

The whirlwind girl 2 episode 22

Chang An khawatir dan membatin "Bai Cao aku lebih suka kalau kau kalah dalam kompetisi daripada harus berakhir dengan cedera kaki yang sulit dipulihkan" bahkan Chang An memejamkan matanya.

"Qi Bai Cao ayo lawan, bertahan tidak akan membuat mu memenagkan pertandingan" Teriak Jing Min Zhu dari bangku penonton.

Bai Cao yang mendengar nya bergumam benar jika aku tidak melakukan penyerangan maka itu hanya akan membuat aku kalah dalam pertandingan.

The whirlwind girl 2 episode 22

seketika Bai Cao langsung berlari untuk menyerang.
MC berkomentar kalau Bai Cao melakukan penyerangan walaupun dengan kaki cedera.
Bai Cao menghentakkan kaki nya dan naik keatas seakan memukul Ting Yi tapi Ting Yi dengan cepat menendang perut Bai Cao lebih dulu hingga Bai Cao jatuh terpental.
Sontak Chang An berteriak "Bai Cao".

The whirlwind girl 2 episode 22

Sekuat tenaga Bai Cao mencoba berdiri. Chang An beserta anggota Song Bai semua khawatir akan Bai Cao.
MC berkomentar ini sudah jelas kalau kemenangan akan di pihak Ting Yi, tapi kenapa Fang Ting Yi belum menggunakan jurus mematikan nya untuk meng K.O Qi Bai Cao.

Fang Ting Yi tersenyum puas melihat Bai Cao kesusahan berdiri.
"tahukah kenapa aku tidak segera meng K.O mu? itu karena aku ingin mereka semua melihat seberapa kuat pikiran mu" ucap Ting Yi ditengah pertandingan.
Bai Cao yang sempoyongan mendengar kan Ting Yi terus menghina nya.
Ting Yi menambahkan "bukan kah berterima kasih pada ku karena tak segera meng K.O, tapi aku bosan bermain main, aku akan segera mengakhiri kompetisi ini" ucap Ting Yi dengan percaya diri.

The whirlwind girl 2 episode 22

Ting Yi bersiap melakukan jurus mematikan nya. Ting Hao berteriak memanggil Ting Yi, sedangkan Chang An tak bisa menutupi kekhawatiran nya melihat Bai Cao.
dan Fang Ting Yi benar menggunakan jurus mematikan nya menendang tepat dikaki Bai Cao hingga Bai Cao jatuh kesakitan. saat Ting Yi akan menendang Bai Cao yang sedang jatuh tersungkur wasit menghentikan pertandingan, dan mulai menghitung.


MC berkomentar kalau Fang Ting Yi menggunakan jurus mematikan nya untuk meng K.O Q Bai Cao.
En Xiu tersenyum puas melihat nya.
sedangkan Jing Min Zhu mengeluh kalau Fang Ting Yi melakukan tendangan ke kaki kanan Bai Cao dengan sengaja ini tidak adil.

disaat yang bersamaan Chang An dan Ting Hao terhenyak ingin mendekati Bai Cao.
Tapi Ting Hao dihalangi oleh Sheng Bo karena Bai Cao dipihak lawan dan tak boleh memasuki arena lawan.
sedangkan Chang An berlari mendekati arena "Bai Cao kau harus meninggalkan pertandingan ini segera, kau dengar" teriak Chang An.


wasit sudah menghitung sampai 8 Bai Cao masih berusaha berdiri sambil melihat Chang An "pelatih.." lirih Bai Cao.
hitungan kesembilan Bai Cao bisa berdri walaupun sempoyongan.
Chang An :" Bai Cao apa janjimu padaku sebelum pertandingan, kau lupa?" tanya Chang An berkaca kaca.

dalam flashback Chang An menyuruh Bai Cao untuk berjanji boleh kalah tapi kau tidak boleh memperparah cederamu, jika ada kemungkinan kau memperparah cedera mu kau harus segera meninggalkan pertandingan.
dan Bai Cao mengiyakan nya dengan ceria.


kembali ke arena Bai Cao menatap pelatih nya yang meminta agar Bai Cao meninggalkan pertandingan tapi Bai Cao malah berbalik dan tak mendengarkan permintaan Chang An.
dengan lemas Bai Cao meminta agar pertandingan dilanjutkan.

Bai cao dan Ting Yi sama sama menyerang.
di Bangku penonton En Xiu bergumam "pelatih...aku tak pernah berfikir kalau murid baru mu itu sedikit lebih kuat dari yang ku bayangkan"

Xiao Ying dan anggota Song Bai lain nya memberi semangat ke Bai Cao dengan mata berkaca kaca.
dan penonton juga bersorak untuk menyemangati Bai Cao.


Ting Yi terus menendang kaki kanan Bai Cao.
di belakan Ting Hao berteriak menyuruh Ting Yi dan Bai Cao untuk menghentikan pertandingan.

Ting Yi malah mengabaikan Ting Hao dan menggunakan jurus mematikan nya. Bai Cao yang seperti sudah di titik akhir bergumam "aku lupa akan cedera kaki ku, walaupun kaki ku hancur dan tak bisa bertanding lagi, aku akan memakai seluruh energi ku untuk memenangkan pertandingan ini"
lalu bersiap menyerang.



Ting Yi dengan senyum licik nya membatin Bai Cao kali ini aku ingin kau jatuh dan tak bisa bangun lagi.

Bai Cao menyerang Ting Yi namun Ting Yi menendang kaki Bai Cao dari belakang, sedangkan Bai Cao dengan sigap menendang balik Ting Yi.
dan Ting Yi membatin kalau ternyata Bai Cao masih bisa meningkat kan kekuatan nya. ini bukan tendangan melayang, tapi ini tendangan tornado, dan dia masih bisa menggunakan tendangan tornado.


disaat akan menendang Bai Cao mengingat pesan Chang An sebelum bertanding kalau Bai Cao bisa memilih kompetisi tahun depan dan kesempatan untuk menang akan lebih besar.
Bai Cao menjawab kalau kompetisi sudah dimulai dan ini kesempatan satu satu nya.

kembali ke pertandingan dan Bai Cao sudah bersiap menendang tepat dikepala Ting Yi.
dan Brakkk Ting Yi jatuh tak sadarkan diri, begitu juga Bai Cao yang langsung terjatuh tak sadarkan diri setelah menendang Ting Yi.


Sontak Chang An berlari menghampiri Bai Cao sedangkan Ting Hao menghampiri Ting Yi.
semua yang menyakisikan terdiam melihat kejadian ini.
bahkan suara gemuruh penonton seketika hening.
Chang An dan Ting Hao sama sama mencoba membangunkan kedua nya tapi tetap tak sadarkan diri.



beberapa saat kemudian Ting hao dan Sheng Bo sedang menunnggu Ting Yi didepan ruang operasi.
tak lama kemudian Bai cao yang masih pucat dibantu Chang An dan Xiao Ying menghampiri Ting Hao untuk melihat keadaan Ting Yi.
Ting Hao hanya diam tak menanggapi ketika ditanya Bai Cao.
dan sesaat kemudian kakek Ting Hao datang mencari dimana Ting Yi. dan langsung menampar Ting Hao karena tak bisa menjaga adik nya.


Kakek memaksa masuk tapi dihalang Sheng Bo karena itu ruang operasi.
kakek menanyakan keadaan Ting Yi, Sheng Bo menjelaskan kalau operasi sudah berlangsung 10 jam lebih tapi senior Ting Yi belum sadarkan diri.
dan rumah sakit sudah memmberitahukan kalau keadaan Ting Yi kritis.

seketika Kakek langsung memegangi dadanya. kakek menyalahkan Ting Hao karena tak bisa menjaga Ting Yi, padahal ibunya juga sudah seperti ini.
lalu kakek memukuli kaki Ting Hao. seketika Bai Cao menghalangi kakek untuk tidak memukul senior Ting Hao karena ini bukan salah senior Ting Hao tapi salah nya.


kakek tambah marah melihat Bai cao dan menuduh nya demi mendapat kemenangan dia melangkah jauh seperti ini, bukankah itu hanya kompetisi junior nasional, itu hanyalah kompetisi haruskah sejauh ini. tangis kakek.Ting Hao dan Chang An sedih melihat Bai Cao menyalahkan dirinya sendiri.

Bai Cao terus meminta maaf. tapi kakek malah menuduh Bai Cao tidak pantas untuk belajar Yuan Wu Dao.
Xiao Ying "guru besar..itu tidak seperti yang kau fikirkan, juri sudah memutuskan kalau bukan kesalahan Bai Cao" bela Xiao Ying.

kakek "bukan salah nya, lalu salah siapa,apakah kau mengatakan kalau Ting Yi melukai dirinya sendiri sejauh ini"bentak kakek.

Xiao Ying :"tapi semua orang juga melihat kalau senior Ting Yi yang mempermainkan Bai Cao, dia sengaja menendang kaki kanan Bai Cao" balas Xiao Ying lagi. dan Bai Cao menyuruh Xiao Ying untuk diam.
lihat apa yang dikatakan anak ini Ting Yi sudah seperti itu dan kau masih menyalahkan dia. keluh kakek


akhirnya Dokter keluar dan mengatakan kalau Ting Yi mengalami kerusakan otak yang serius. dan kondisi seperti itu disebut vegetatif.



waktu berlalu Chang An membantu Bai Cao berjalan dan mengatakan kalau akan membantu Bai Cao untuk bisa menemui Ting Yi.
tapi tiba tiba En Xiu datang dan mengatakan "kau sudah kehilangan kekuatan jadi dia tidak akan membantumu lagi" ucap En Xiu.

Chang An bertanya kenapa En Xiu datang kesini.
En Xiu tak menjawab tapi malah mengatakan kalau Bai Cao hanyalah bagian kecil dari rencana balas dendam nya Chang An, dan bagian kecil yang akan dibuang nya.
Bai Cao kaget mendengar En Xiu. Chang An membentak Omong kosong apa yang kau katakan?

The whirlwind girl 2 episode 22

En Xiu:"apakah aku salah, bertahun tahun kau dimanfaat kan oleh Chen zhou, seberapa kau percaya sebelum inidan seberapa besar kau membencinya sekarang, benar kan?"

En Xiu menambahkan jadi Qi Bai Cao dia mencari orang berbakat di Yuan Wudao sepertimu dan melatihmu agar kau menang dikompetisi profesional,
agar bisa melawan rencana Chen Zhou dan mengambil kembali milik nya.

"Diam Kau" bentak Chang An. lalu mengajak Bai Cao pergi.
tapi En Xiu menghalangi nya dan menyuruh Bai Cao untuk menanyakan kebenaran nya langsung pada pelatih Chang An. kalau dia melatih Bai Cao untuk masuk kompetisi junior nasional karena tahu Ting Yi masuk balai Feng Yun, jadi Ting Yi ikut kompetisi junior nasional bukan hanya mewakili balai Xian Wu tapi juga Feng Yun, dia ingin kau mengalahkan nya.

Bai Cao menatap Chang An dan bertanya apakah benar.
Chang An kesal lalu bertanya pada En Xiu apakah sudah selesai bicara.

The whirlwind girl 2 episode 22

En Xiu malah menuduh Chang An marah dan itu membuktikan kalau yang dikatakan nya benar.

"pelatih..walaupun kau keluar dari Feng Yun tapi kau punya kemampuan untuk mengaktifkan potensi seseorang, perlahan lahan kau memperluas kesombongan dan hasrat dihati bai cao, kau biarkan dia bertarung hanya untuk kemenangan tanpa peduli apapun" ucap en Xiu.

Chang An menyuruh nya Diam. tapi En Xiu masih berusaha memprovokasi Bai Cao lalu mengatakan kalau bukan karena pelatih Chang An mana mungkin Bai Cao yang sekecil ini saat berhadapan dengan Ting Yi bisa menjadi robot di arena dan berjuang hanya untuk kemenangan, hanya gadis yang cedera kakinya tapi bisa memukul Ting Yi yang sehat sampai seperti itu.

The whirlwind girl 2 episode 22

"berhenti bicara" Bai Cao tak bisa menahan tangis nya.

Bersambung Episode 23

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 22 PART 2 "

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...