SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 25 PART 2

Sinopsis The Whirlwind Girl 2
All Images By : HUNAN TV
The Whirlwind Girl 2 Episode 25 PART 2


Sheng Bo menghampiri Ting hao saat berjalan bersama En Xiu beserta rombongan nya .
Sheng Bo senang seali akhir nya senior nya kembali dan mempunyai harapan untuk Xian Wu, lalu meminta senior Ting hao membuka kembali balai Xian Wu.


tapi dengan angkuh nya Ting Hao menjawab kalau An Yang tak mempunyai balai Xian Wu dan hanya memiliki balai Feng Yun. lalu berlalu pergi
seketika Bai cao yang juga ada disitu mencegat nya untuk menanyakan keadaan Ting Yi. tapi Ting hao menjawab kalau Bai cao tak berhak tahu soal keadaan Ting Yi.


Chang An bertanya kenapa kau bergabung dengan Feng Yun buakankah kau bilang itu hanya pelatihan untuk monster.
Ting Hao:"sebenar nya aku ini milik Feng Yun, bukan kah kau yang melatih ku di Feng Yun, kau dan Feng Yun mampu melatih Dia (Bai Cao) dan Ting Yi menjadi 2 monster, jadi apa beda nya dengan adanya aku?"


Bai Cao mengeluh kalau Fang Ting hao yang kami kenal bukan lah seperti ini.
fang Ting hao mendekat ke Bai cao dan berkata "maka kau harus berkenalan lagi dengan ku" ucap nya langsung pergi meninggal kan Bai Cao dan yang lain nya.


En Xiu :"pelatih aku tak menyangka kemampuan mu sekarang jadi seperti ini, muridmu yang paling berharga bahkan tak mampu berani masuk arena, hanya bersembunyi dibalik topi dan berjalan dibelakang mu,ini benar benar mengecewakan ku,
tapi aku akui dia bisa mengalahkan Fang Ting Yi, tapi ini tidak membuktikan kalau dia bisa mengalahkan aku, jadi pelatih kau harus mengakui kalau aku adalah muridmu yang paling menonjol dan kuat,
kecuali gadis tornado ini mau bertarung melawan ku" ucap nya sambil menatap Bai cao tajam.


En Xiu menambahkan apakahBai cao akan bersembunyi dibalik topi nya sampai kiamat , atau kau ingin aku menghancurkan Song Bai dibawah kaki ku.

En Xiu menemui Ting Hao dia bertanya kenapa tidak mengizinkan Bai Cao untukbertemu Ting Yi. Ting Hao menjawab dengan ketus kalau itu bukan urusan En Xiu.
En Xiu menebak kalau Ting Hao ingin Bai Cao terus merasa bersalah dan takut untuk Yuan Wu dao. Ting Hao hanya diam.
En Xiu tidak setuju karena dia ingin mengalahkan nya, karena Q Bai Cao sudah menjadi legenda maka En Xiu ingin diakui semua orang kalau dia yang terkuat dan mendapat gelar nomor 1 di An Yang.


En Xiu"kau pasti sudah tahu alasan Chen Zhou bekerjasama dengan mu karena bisnis mu yang hebat dan kau gelarmu juara dunia,
sedangkan aku ingin menjadi yang terkuat jadi kau harus bekerja sama dengan ku dan bertarung dengan kekuatan Feng Yun, jadi biarkan dari kita mengambil keuntungan masing masing"

"jangan menarik sekutu terlalu cepat, mungkin apa yang kau inginkan adalah yang aku inginkan" balas Ting hao sinis.


Bai Cao sedang bersih bersih.
Guang Ya dan Xiao Ying membicarakan Bai Cao yang sekarang sudah mulai kembali tersenyum tapi sayang sekali kehadiran Senior Ting Hao membuat nya sedih kembali karena teringat senior Ting Yi.
Xiao Ying juga menyinggung kalau seandai nya Ting YI seperti ibu nya yang sudah lama koma, maka Bai Cao bisa menyalahkan dirinya seumur hidup.
Bai Cao yang mendengar nya langsung berlari pergi.

Ting Hao baru tiba dikantornya tiba tiba Sheng Bo menghampirinya dan mengatakan kalau balai Xian Wu membutuh kan senior Ting Hao dan menceritakan kalau yang dikatakan guru besar hanyalah kemarahan sesaat.
tapi Ting Hao sama sekali tak bergeming, dia terus berjalan lurus tanpa menghiraukan Sheng Bo.
dari arah depan Ting Hao sudah dicegat Bai Cao.
Bai Cao :" Senior Sheng Bo hanya peduli dengan Xian Wu, dan kau sudah menjadi kakak senior nya bertahun tahun, kau sangat penting untuk nya, jadi memperlakukan dia seperti sekarang ini sedikit.."


"sedikit kejam kan? dulu kau sangat penting bagiku tapi kenapa kau sangat kejam padaku sekarang,jangan datang mencariku lagi" jawab Ting Hao.

Bai Cao bersedia tapi meminta satu hal pada Ting Hao agar diberi tahu dimana keberadaan Ting Yi sekarang. Ting Hao menjawab kalau tak akan memberitahu Bai Cao lalu pergi.
Sheng Bo memanggil manggil nya namun Ting Hao yang sekarang sudah tak peduli dengan keadaan sekitar.


Di tempat latihan Xiao Ying dan yang lain nya memandangi pelatih Chang An dengan takut karena kalah di kompetisi.
Chang An mengatakan dengan muka serius kalau kompetisi hari ini kalah. tapi itu bagus. lanjut Chang An dengan senyum. karena aku bisa melihat penyebab kalian kalah.

Chang An bertanya apakah kalian tahu apa penyebab kalian tetap kalah?
semuanya menjawab kalau tidak tahu menunggu jawaban dari pelatih nya.

Chang An:"karena kau berfikir lebih dari saat kau berlatih tentu saja kau akan kalah" Canda nya.
Xiu Da mengeluh karena sudah kalah kompetisi tapi pelatih nya malah menabur garam diluka nya.


kemudian Chang An memberi tahu kalau hari ini akan latihan berorientasi. semuanya langsung bersemangat karena mengira akan berlatih pengembangan jurus masing masing.
Chang An tersenyum nyinyir lalu memberi tahu kalau hari ini akan berlatih menghindar.
sontak semuanya kaget tak percaya hanya berlatih menghindar.



pertama Chang An sudah membawa bantalan kecil kecil yang sudah dilumuri bedak dan akan dilempar ke Yang Rui.
Yang Rui bersiap dengan sok keren, dan saat Bantalan dilempar Yang Rui dengan gaya sombong nya sudah menghindar.
tapi ketika dihitung Guang Ya ternyata semua bantal mengenai Yang Rui.



kedua Xiu Da yang begitu percaya diri sebelum dilempari bantalan kecil. dan benar Xiu Da tak nampak ada bekas bedak di baju nya namun semua bantal mengenai semua ke muka nya.
Xiu da mengeluh kalau ini tak seperti dalam kompetisi normal, karena dalam kompetisi setidak nya bisa menghadang.
Chang An menjelaskan dalam menghadapi lawan yang kekuatan nya melebihi kekuatan mu sendiri, kau tidak mampu menghadapi secara langsung kekerasan dibalas kekerasan, kalau tidak kau akan tahu hasil nya.


kemudian Xiao Ying sudah bersiap dengan percaya diri juga bisa menghindarinya.
setelah Guang Ya menghitung, Guang Ya memberi selamat ke Xiao Ying karena mengenai Xiao Ying 9 dan bisa menghindari 1.
Xiao Ying lompat lompat kesenangan tapi ternyata pelatih Chang An malah menunjukkan satu bantal nya yang masih ditangan nya dan belum melemparnya.



Ting Hao sedang bekerja dan melihat kejendela sedang hujan. Ting hao melihat Bai Cao yang masih menunggunya didepan kantor dengan kehujanan.
Bai Cao mengingat saat terakhir kali Ting Hao memperingatkan nya agar Bai Cao tidak ikut kompetisi junior Nasional, lalu juga mengingat saat menendang Ting Yi.

sesaat Ting hao menelepon sekretaris nya agar menelepon polisi. sekretaris bertanya untuk apa lapor polisi.
tapi Ting hao mengurungkan niat nya.


Bai cao terus menunggu sampai pada akhirnya Chang An menjemputnya dan memayungi nya
"dia tak mau bertemu dengan mu,tidak akan ada hasil nya jika kau terus menunggu, kita akan menemukan Ting Yi ayo kita pulang dulu" ucap Chang An.
walaupun Bai Cao tak bergerak tapi Chang An tetap mengajak nya pulang.
disaat yang bersamaan tanpa disadari Ting Hao datang dengan membawa payung, tapi Bai cao sudah pergi.


Chang An membawa Bai Cao keruang latihan. Chang An mengeluh kemana pergi nya semua murid nya karena selalu mengambil keuntungan saat ditinggal pelatih nya pergi sehingga tak latihan.
Chang An langsung mengambil handuk dibelakang nya untuk mengeringkan rambut Bai Cao. Bai Cao yang canggung mengatakan kalau bisa melakukan sendiri.
tapi Chang An menolak agar dia saja yang melakukan nya.



Xiao Ying melihat nya dan malah menyuruh yang lain nya untuk diam dan berjalan mengendap endap.
Xiao Ying "Romantis sekali" gumam nya lirih.
Yang Rui :"aku mencium aroma cinta"
lalu Xiao Ying mengajak mendekat dengan pelan pelan.


Bai Cao yang melihat kedatangan teman teman nya langsung berdiri.
ping ping menggodai Bai Cao dan pelatih Chang An sedang berpacaran.
Bai Cao yang malu langsung berlari kearah Xiao Ying. tapi Xiao Ying malah mengatakan kalau saat ini Bai Cao sedang tak punya pacar dan pelatih Chang an juga tak punya pacar, jadi mereka semua setuju kalau kalian berpacaran.
sontak semua juga mengatakan kalau setuju.
Bai Cao dan Chang An tak bisa menyembunyikan keanggungan nya.

Xiao Ying meminta pelatih Chang An untuk mengatakan sesuatu?
semuanya menunggu pelatih nya mengatakan sesuatu. karena bingung mau mengatakan apa Chang An beralasan kalau masih mau mengerjakan sesuatu. dan langsung berlari pergi tapi balik lagi karena salah jalan.



Xiao Ying mengeluh Bai Cao menemui senior Ting Hao karena sekarang senior Ting Hao sudah menjadi orang yang berbeda.
Bai Cao menceritakan kalau tak bisa bertemu dengan senior Ting Yi maka dalam hidup nya belum bisa tenang.
Xiao Ying menganalisa kalau senior Ting hao sangat menyayangi adik nya jadi tidak mungkin senior Ting Hao meninggal kan adik nya sendiri di Luar negeri, dan meyakini kalau sekarang Ting Yi ada di an Yang.
dan Bai cao mengatakan kalau akan mencari dari satu rumah sakit ke rumah sakit lain nya.


Chang An menjemput Bai Cao pulang bekerja.
diperjalanan naik sepeda Chang An melarang Bai Cao untuk tak membersihkan balai lagi, karena setiap hari Bai cao harus bekerja,sekolah dan memasak memangnya kau wanita suoer?
Bai Cao menjawab kalau semua nya tahu sekarang dirinya tak mampu bersaing jadi hanya dengan seperti itu Bai cao bisa membantu agar semuanya tenang berlatih.

Chang An meminta Bai cao agar tak terlalu banyak menanggung beban sendirian karena Chang An disamping nya jadi Bai Cao tak perlu khawatir.
Chang An menyuruh Bai Cao untuk berpegangan erat karena akan melewati jembatan.
keduanya menikmati bersepeda satu sama lain.


Ditempat latihan Xiu da terlihat tak semangat kemudian pelatih Chang An membantu Xiu Da untuk membenarkan posisi nya sampai Xiu da kesakitan.

Bai Cao yang melihat nya langsung menghampiri Chang An dan memberi nya handuk.
Xiao Ying dan Guang Ya melihat nya malu malu.
Bai Cao langsung menghampiri Xiao Ying ketika dia tahu Xiao Ying melihat nya. sedangkan Chang An tak bisa menyembunyikan senyum nya karena senang mendapatkan perhaTian dari Bai Cao.



keesokan nya Bai cao mencari Ting Yi ke beberapa rumah sakit tapi belum juga menemukan nya.
kemudian Xiu Da yang menyamar jadi pengirim barang mengikuti Ting Hao.
Ting Hao yang mengetahui di ikuti langsung berhenti.
Xiu da yang ketahuan langsung berpura pura kalau tak menyangka bisa bertemu senior Ting Hao.
Ting hao dengan ketus menyuruh bodyguard nya untuk lain kali kalau ada kiriman barang tak perlu naik ke atas cukup di lantai bawah saja.
Ting Hao terus melangkah pasti walaupun Xiu da memanggil nya.


Yang Rui juga mengikuti Ting Hao di restoran. karena konsentrasi nya melihat ke Ting Hao saat di tanya memesan apa Yang Rui menjawab kalau sama dengan yang dipesan Ting Hao.
alhasil Yang Rui menelepon ayah nya agar diberi uang jatah bulan depan nya. tapi ayah menolak dan Yang Rui malah mencuci piring.


Xiao Ying dan Guang Ya menelepon Bai cao dan memberi tahu kalau rumah sakit yang didatangi nya juga tidak ada senior Ting Yi.
Bai Cao memberi tanda rumah sakit yang sudah didatangi. sesaat kemudian Chang An datang dan memberi tahu Bai cao kalau dia tahu dimana Ting Yi berada.

Di rumah sakit Ting hao menata bunga Tulip kesukaan Ting Yi dikamar nya.
Ting Hao bertanya soal bunga tulip nya yang cantik. tapi Ting Yi dengan ketus bertanya kenapa kakak nya bergabung dengan Feng YUn, Ting Yi mengetahui nya dari berita.


Ting Hao hanya menjawab kalau tak perlu khawatir dan meminta agar Ting Yi segera sembuh.
Ting Yi mengeluh kalau kakek nya menutup Balai Xian Wu dan kakak nya hanya diam saja.
Ting Yi terus bertanya dengan meledak ledak kenapa kakak nya harus bergabung dengan Feng Yun.
Ting hao menyuruh Ting Yi untuk tenang


"Bagaimana bisa kau menyuruh ku untuk tenang, sejak berakhir nya kompetisi itu sudahkah Feng Yun memperdulikan aku?adakah satu orang saja dari Feng Yun yang menjenguk ku?tidak ada! selama kau bukan yang terkuat Feng Yun akan membuangmu seperti sampah". Ucap Ting Yi dengan marah.


Bersambung Episode 26

0 Response to "SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 25 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel