SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 33 PART 2

The Whirlwind Girl 2 Episode 33 PART 1
All Images By : Hunan Tv
The Whirlwind Girl 2 Episode 33 PART 2


dirumah sakit Ting Hao sudah mendapati ruangan Ting Yi yang kosong.
dan menemukan surat di tempat tidurnya.

dalam surat nya...


"kakak aku pergi, aku tahu kemanapun aku pergi kau pasti dapat menemukan ku,tapi aku minta kau tak mencariku selama kau masih belum meninggalkan balai Feng Yun,
meskipun kau menemukan ku aku tak mau melihat mu.. kakak masih ingatkah kau yang dulu kau mempunyai banyak teman yang peduli dengan mu dengan tulus, tapi sekarang aku tak pernah melihat mu tersenyum,
sebenar nya aku sudah menginginkan ini sejak lama tapi aku bimbang karena takut kehilangan mu, sampai hari itu aku meminta Bai Cao untuk meyakinkanmu tapi kau malah membawanya ke pulau dan membiarkan nya sakit,
anggota Song bai sangat mengidolakan mu, tapi kau malah membawa bantuan Feng Yun untuk menghadapinya dan hampir menghancurkan harapan satu satu nya,
kakak kau tidak boleh terus menerus melakukan kesalahan, aku akan kehilangan kakak ku, dan kau akan kehilangan semua orang orang yang peduli dengan mu, termasuk Bai cao,
dulu aku sering mengataimu bodoh tapi aku fikir kau melakukan hidupmu dengan benar dan bahagia, sekarang aku tak tahu kenapa kau masih tetap tinggal di Feng YUn? tapi walaupun kau mendapat yang kau inginkan, sekarang kau juga kehilangan sesuatu yang sudah kau dapatkan,
tanpa satupun teman yang kau miliki dulu,apakah kau akan benar benar bahagia? kau bilang kau benci Bai cao, aku tak percaya, kakak jika kau ingin kembali sekarang kembalilah sebelum kau nantinya menyesal"

Ting Hao membaca surat sambil membayangkan semua kejadian kejadian dihidup nya dulu yang bahagia bersama orang orang yang peduli dengan nya. bahkan sampai sekarang masih menyimpan kue strobery dari Bai Cao.


Di Song Bai Chang An menemani Bai Cao membuat kue strobery.
Bai Cao meminta pelatih Chang An berjanji setelah kompetisi berakhir untuk menjalani operasi.
Chang An mengangguk angguk tersenyum. Bai Cao serius ingin pelatih nya berjanji.
Chang An tersenyum kalau tak akan mengingkari janji nya.


Chang An mengambil kue nya di oven. karena masih panas Bai Cao tanpa sengaja menyentuh wadah nya, tentu saja kepanasan.
tapi Chang An dengan penuh perhatian meniupi jari Bai Cao.
tanpa disadari keduanya Xiao Ying dan Guang Ya melihat dari belakang mereka.


Xiao Ying beranggapan kalau sepertinya perasaan Bai cao sudah bisa menerima pelatih Chang An, berbeda dengan Xiao Ying, Guang Ya malah menganggap nya tidak an mengajak Xiao Ying untuk tak mengintip nya.
tapi Xiao Ying tak mau.
Bai Cao menyuruh Chang an untuk menccipi kue nya, Chang An langsung mencicipi kue nya langsung dari tangan Bai Cao.
Chang An mengatakan kalau kue buatan Bai Cao lebih enak dibanding dari jepang.
Bai Cao jadi canggung dibuatnya.


Xiao Ying dengan malu malu mengatakan kalau pelatih Chang AN tahu bagaimana cara mengatakan kata kata yang manis, dan HU YI Feng perlu belajar dari pelatih chang An.
tiba tiba dari belakang Ting Hao datang langsung menghampiri Bai cao dan Chang An.
ketiganya masih terdiam, sejenak Ting Hao melihat kue strobery buatan Bai Cao untuk Chang An dimeja.

"kau membuatnya sendiri?" tanya Ting hao.

"iya"


"tidak ada satupun untuk ku kan? dulu tidak ada satupun untuk ku kan dan sekarang juga tidak ada untukku, ini aku kembalikan padamu" ucap Ting hao sambil melempar kue strobery pemberian Bai Cao ke meja.
Ting hao langsung mengajak Bai Cao pergi dengan memegang tangan nya, yapi Chang An langsung menghalangi nya dengan memegang tangan Ting Hao.
perlahan Bai Cao melepaskan tangan nya dari genggaman Ting Hao. dengan begitu Chang An juga melepaskan tangan Ting Hao.


"bukan kah kau ingin aku kembali, ikutlah bersamaku dan mengorbankan pertandingan Feng Yun selama 3 hari, maka aku akan meninggalkan Feng Yun, ini kesempatan terakkhir yang aku berikan padamu"

"maaf senior Ting Hao, tak ada cara untukku meninggalkan pertandingan itu" jawab Bai cao.


dengan sedih Ting Hao mengucapkan selamat Tinggal. lalu berbalik dan membatin "Ting Yi..aku sudah tidak punya kesempatan lagi"
Bai Cao igin mengejar Ting Hao tapi dicegah oleh Chang An.


malam hari nya Bai Cao melamun dikamar nya kemudian mengambil kotak yang berisi jepit strobery nya dalam hati nya "senior Ting Hao maaf"
tiba tiba Xiao Ying datang dan mengagetkan nya hingga kotak jepitan nya jatuh.
bersamaan Chang An datang membawakan makanan untuk Bai Cao.


Xiao Ying menyuruh pelatih Chang An untuk menghibur Bai Cao karena banyak fikiran, kemudian Xiao Ying pamit untuk latihan tambahan bersama Yi Feng.
seperginya Xiao Ying Chang An malu malu. tapi raut muka nya berubah ketika melihat Bai Cao sedang membawa kotak jepitan nya.
Bai Cao yang menyadari nya langsung menutup kotak jepitannya.


Chang An menyuruh Bai Cao untuk makan malam karena belum makan.
"pelatih Chang An.." Bai Cao ingin mencoba menjelaskan sesuatu. tapi Chnag An langsung menyuruh Bai Cao makan yang banyak dan makanan yang dibawa nya adalah sup kaki babi kata ibu Xiao Ying bagus untuk kekuatan kaki.
setelah itu Chang AN langsung pergi.
sepergi nya Chang An Bai Cao menatapi makanan yang diberikan Chang An.


Keesokan nya Xiao Ying mengundang banyak balai untuk datang ke Song Bai karena akan ada permintaan maaf dari Feng Yun.
nampak Jing Min Zhoo juga datang bersama senior nya.
Bai Cao bertanya pada Xiao Ying berapa balaikah yang diundang nya.
Xiao Ying menjawab siapapun yang mau datang boleh datang, karena Xiao Ying ingin seluruh An Yang menyaksikan balai Song Bai sedang berada di atas.


En Xiu dan anggotanya dari Feng YUn datang membungkuk meminta maaf pada Song Bai karena sudah mengirim bantuan eksternal.
Xiao Ying yang sedang mengabadikan permintaan maaf En Xiu lewat ponsel nya tersenyum puas.
tapi En Xiu belum selesai bicara.


"karena balai Song Bai terrlalu lemah, jadi aku mau memnta maaf pada kalian" ucap En Xiu.

Xiao Ying"apa ini permintaan maaf, kau sengaja mempermalukan kami kan?"
En Xiu mengejek kalau meminta maaf itu hak untuk pesaing yang kuat sedangkan mengemis untuk permintaan maaf itu adalah prinsip untuk yang lemah.
Chang An menyahut kalau yang berkaitan dengan permintan maaf itu menyangkut salah atau benar bukan kekuatan atau kelemahan.
Fei Yu meminta En Xiu meminta maaf dengan tulus.


En Xiu malah mengatakan kalau semua orang sudah mengetahui kalau Balai Feng YUn yang terkuat.
En Xiu memberi tawaran pada pelatih Chang An untuk ikut bersama nya kembali ke Feng Yun, maka Feng YUn akan membebaskan Song Bai dari pengaturan kompetisi.
tapi jika tidak bersedia maka Song Bai akan kehilangan kesempatan satu satu nya mengikuti pertandingan Liga Yuan Wu Dao.

"dan kau Qi Bai Cao tehnik berhenti satu inci sama sekali tidak ada kekuatan, besok ketika kau merangkak dibawah kaki ku maka semua akan tahu betapa bodohnya dirimu karena mengikuti kompetisi dengan ku" ucap En Xiu penuh percaya diri.


Jing Min Zhoo yang tak tahan mengatai En Xiu begitu sombong. En Xiu dengan sinis menyuruh Jing Min Zho mengatakan pada senior nya kalau En Xiu menunggunya di kompetisi Chang Hai, karena En Xiu menantang nya.
"bertanding dengan senior kami, kau tidak pantas untuk itu" balas Jing Min Zhoo sambil maju kedepan tapi ditahan oleh senior disamping nya.
akhirnya Bai Cao maju selangkah dan mengatakan
"Besok kita akan buktikan diatas matras, song Bai kami tidak takut pada tim manapun dan tidak takut pada tantangan manapun"


En Xiu dengan sombong mengeek semua ketrampilan yang dimiliki Bai Cao tidak ada dasar nya dan hanya pertunjukkan lemah, besok En Xiu akan menunjukkan seperti apa orang yang terkuat di Yuan Wu Dao.
setelah itu En Xiu berjalan meninggal kan Song bai.


malam harinya Bai Cao dan Chang an sedang latihan.
Chang An memberi tahu cara cara bertanding menghadapi lawan yang kuat.
kedua nya saling menyerang.


tak lama kemudian Chang An menyudahi latihan dan menyuruh Bai Cao untuk duduk, Chang An berjongkok mau memijat kaki Bai Cao.
tapi Bai Cao langsung berdiri dan berganti menyuruh pelatih nya untuk duduk karena Bai Cao tidak lelah dan cedera pelatih Chang AN lebih serius dibanding kan dengan lelah Bai Cao, Bai Cao juga mengingatkan tentang janji pelatih nya setelah kompetisi akan menjalani operasi.


chang An mengangguk tersenyum lalu mengambil kaki Bai Cao di pangkuan nya dan memijat nya.
"katakan padaku selama kompetisi apa yang terpenting?" tanya Chang An.


Bai Cao menebak pikiran yang tenang. Chang An menggeleng dan menjawab kalau yang terpenting adalah kaki Bai Cao.

Bersambung Episode 34

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS The Whirlwind Girl 2 Episode 33 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...