SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 13 PART 2

Across The Ocean To See You Episode 13 PART 2
All Images By : Anhui Tv


ketika masuk Zheng Chu merasa takjub dan memuji masa kecil Shu Mang yang begitu beruntung karena ini impian Zheng Chu semasa kecil.
tak disangka dilantai atas Tang Guo menyadari adanya Zheng Chu.
Zheng Chu meminta Shu Mang untuk mengizinkan nya semalam saja tidur disini karena akan membuatkan laporan yang berkesan.
dan ketika investor membaca nya pasti akan memelihara tempat shu Mang ini.




Shu Mang tak percaya dengan tipuan Zheng Chu. Zheng Chu dengan bangga mengatakan dirinya adalah ahli perhotelan yang handal.
tapi Zheng Chu melihat keanehan karena disini lampu semua menyala dan banyak harta karun disini kenapa pintu nya tak terkunci.
Shu Mang baru menyadari kalau tadi pintu nya tak terkunci. keduanya terdiam dan merasa pasti ada pencuri.
Diam diam Shu Mang mengambil pentungan dan perlahan naik keatas. Zheng Chu yang tersenyum mengikuti Shu Mang dengan membawa kaleng.


diatas Su Chang berlari ingin menemui kakaknya tapi Tang GUo menghalangi nya karena Tang Guo tak bisa membiarkan Zheng Chu mengetahui kalau dirinya berada disini berdua dengan Su Chang.
Su Chang langsung mengeluh agar Tang Guo memiliki harga diri sedikit karena Zheng Chu tak menyukai nya. Tang Guo lansung membungkam mulut Su Chang dan menyeret nya untuk bersembunyi dibalik korden.


saat Zheng Chu dan Shu Mang sudah semakin mendekat. Tang Guo menutupi nya dengan korden.
karena Su Chang terus gerak gerak akhirnya Zheng Chu menyadari kalau dibalik korden ada orang. dengan isyarat Zheng Chu memberi tahu Shu Mang.
dan Shu Mang sudah bersiap untuk memukul nya. Shu Mang berteriak menyuruh untuk keluar karena kita banyak orang.


dan Zheng Chu mengaku sebagai polisi jika tidak segera keluar maka kita akan menembak nya.
Shu Mang mulai menghitung 1,2,3. Su Chang langsung keluar dan meminta agar tak menyemprot nya.


karena Tang Guo masih berjongkok menyembunyikan wajah nya Shu Mang bertanya siapa dia? Su Chang memberi tahu Shu Mang lirih kalau itu adik iparmu.
apa? kau membawa wanita kesini lagi? teriak Shu Mang. Su Chang menyuruh nya diam dan pergi.
Shu Mang mendekati Tang Guo.

"adik kecil, jangan takut aku kakak nya Su Chang, ayo berdiri"

Tang Guo langsung mengangkat wajah nya sembari berteriak memanggil Zheng Chu. sontak Shu Mang dan Zheng Chu sangat kaget.
Tang Guo ingin berlari menjelaskan ke Zheng Chu tapi dihalangi oleh Su Chang. Tang guo terus berteriak kalau sebenarnya sedang dipenjara oleh perusahaan nya
tadi berusaha menelepon mu tapi kau tak mengangkat nya dan hanya punya ide menelepon Su Chang untuk mneyelamat kan nya.


Zheng Chu berkata Tang Guo tak perlu menjelaskan pada nya tapi jelaskan saja pada kakak nya.
Tang Guo langsung marah kenapa bisa Zheng Chu pergi berdua bersama Shu Mang. Shu Mang menyahut kalau Zheng Chu pembantu nya kenapa tak bisa.
Tang Guo tak percaya dan langsung menghampiri Zheng Chu mengajak nya segera pergi. tapi Zheng Chu menolak nya karena sedang bekerja.
Su Chang menarik Tang Guo agar tenang dulu dan makan bersama bukan kah tadi lapar.


Shu Mang tak terima Su Chang mengajak Tang Guo makan bersama dan siapa yang menyuruh Su Chang mengajak nya kesini.
Su Chang membalikkan fakta kalau kakak nya juga membawa Zheng Chu kesini. Su Mang dan Su Chang terus saja berseteru.
Tang Guo langsung menghampiri Zheng Chu mengajak Zheng Chu untuk pergi dan menyuruh Su Chang meneruskan berkelahi nya dengan kakak nya.


Zheng Chu menegaskan kalau malam ini tidak akan pergi. dan mengajak Su Chang membantu nya memasak karena malam ini kakak nya sudah membeli banyak makanan.
Su Chang mengikuti Zheng Chu dan menyuruh kakak nya dan Tang Guo mencoba berdamai.
seperginya Su Chang dan Zheng chu, Su Mang dan Tang Guo masih saja saling menatap dengan tajam bahkan sampai aku berkedip.


Xiao Qiu menunggu Tang Min ditaman. ketika Tang Min tiba Xiao Qiu mengira kalau Tang Min tak akan datang. Tang Min mengaku kalau sedikit ada urusan.
Xiao Qiu senang punya teman memiliki kegemaran yang sama. karena Tang Min yang menentukan start nya maka Xiao Qiu mengusulkan untuk menetapkan finish nya yaitu di air mancur.
Tang Min mengeluh itu kan jauh jarak nya memang nya kau bisa?


"kau begitu merendahkan ku, kalau begitu aku akan lari duluan" Xiao Qiu langsung berlari mendahului Tang Min.
Tang Min langsung berlari menyusul Xiao Qiu. keduanya berlari sudah cukup jauh kemudian berhenti disebuah taman karena sedikit lelah.


Xiao Qiu mengajak Tang Min duduk di taman. tak berselang lama Xiao Qiu melihat anak anak sedang bermain. Xiao Qiu meminta Tang Min untuk duduk sebentar karena Xiao Qiu akan bergabung bersama anak anak itu.
Tang Min tersenyum melihat Xiao Qiu yang sedang bermain gembira bersama anak anak.


Zheng Chu sedang memotong sayuran dan Su Chang menemani nya. Su Chang khawatir kalau Tang Guo dan kakak nya akan berkelahi.
dan Su Chang juga merasa aneh kenapa harus kita yang memasak. kenapa tidak para wanita itu?
kalau begitu Zheng Chu menyuruh Su Chang untuk memberitahu nya agar membantu.

"satu nya berpenyakit seperti putri,sedangkan yang satu lagi terbiasa bersikap bos, siapa yang bisa kau suruh?" keluh Zheng Chu.


kata Zheng Chu membuat su Chang yakin kalau keduanya akan berkelahi tapi Zheng Chu meyakinkan Su Chang kalau kakak nya tak akan meladeni Tang Guo.
kemudian Su Chang berkata jika suatu saat dirinya bersama Tang Guo apakah kakak nya akan tetap seperti ini.
Zheng Chu mengatai Su Chang yang berlebihan memikirkan nya.dengan percaya diri Su Chang berkata dengan pesona nya cepat atau lambat Tang Guo pasti akan jadi milik nya.
Zheng Chu hanya melet menanggapi nya.


Di ruangan tersendiri Su Mang dan Tang Guo masih saling menatap tajam tanpa berkedip bahkan Tang Guo sampai meneteskan air mata.
Su Mang mengejek Tang Guo sampai menangis. Tang Guo mengusap air matanya dan berkata kalau dia tak akan lelah menggunakan tatapan nya untuk membunuh Su Mang.


Shu Mang mengejek Tang Guo yang kekanak kanakan. Tang Guo meminta Shu Mang untuk menjauhi Chu Chu nya.
Shu Mang malah memanas manasi kalau dia bekerja di perusahaan yang sama bahkan tetangga jadi ya setiap hari pasti bertemu.
dan kenapa juga aku harus mendengarkan mu? keluh Shu Mang.

"jangan kira aku sudah kalah walaupun kalian sering bertemu, Chu Chu tidak akan menyukai macan sepertimu"


Shu Mang menyindir Tang Guo yang tak punya sopan dalam berbicara apakah perusahaan tidak mengajarimu.
Tang Guo santai karena dia sopan tergantung dengan siapa dia berbicara. Shu Mang heran apa yang Su Chang suka darimu cara bicara mu sungguh tak sopan.
Shu Mang menegaskan kalau dirinya tak tertarik dengan Zheng Chu, walaupun aku menjadi pesaingmu tapi pesaing mu cukup banyak, yang satu ayah nya di rumah sakit,
yang satu lagi baru putus dengan nya, ada lagi yang dikantor dan pesaing terbesar nya adalah Bibi Liu yang tinggal dekat dengan Zheng Chu.


Tang Guo tak terima mendekati Shu Mang dan mengatai kalau Su Mang dan Su Chang kakak beradik yang sengaja ingin memisahkan nya dari Zheng Chu.

"memisahkan? memang nya kalian sudah bersama?" sindir Shu Mang.


Tang Guo terus berteriak teriak ke Shu Mang apa maksud nya Shu Mang membawa Zheng Chu kesini. Shu Mang langsung berfikir jadi maksudmu kalau Zheng Chu datang kesini itu berarti dia suka kepadaku.
kalau begitu kau datang kesini dengan Su Chang? kau suka pada Su Chang.
Tang Guo langsung marah dan menunjuk Shu Mang. keduanya langsung tegang. sesaat kemudian keduanya menatap keatas dan langsung berteriak histeris.


Zheng Chu dan Su Chang mendengar nya langsung bergegas menghampiri nya. Shu mang dan Tang Guo terus melempar semua bantal dan semua barang yang ada dikamar.
Zheng Chu dan Su Chang berusaha melerai keduanya. dan menyuruh berhenti untuk saling melempar. bahkan Zheng Chu dan Su Chang malah terkena lemparan nya.
Tang Guo dan Shu Mang berteriak menyuruh Zheng Chu dan Su Chang untuk minggir karena tak membantu membunuh kecoak.


Disitu Su Chang dan Zheng Chu baru menyadari kalau keduanya ribut hanya karena ada kecoak.
Zheng Chu melihat kecoak itu dan bercanda kalau dirinya juga takut kecoak dan langsung naik ke punggung Su Chang.


Zheng Chu dan Su Chang menyiapkan makanan untuk Tang Guo dan Shu Mang.
Tang Guo menatap Shu Mang dengan sinis sedangkan shu Mang hanya tersenyum menanggapi Tatapan Tang Guo.


karena hanya diam saja Zheng Chu menyuruh agar memulai makan. Su Chang mengawali dengan menyumpitkan makanan yang akan diberikan kepada Tang Guo tapi Shu Mang langsung menampik Sumpit nya.
kemudian Tang Guo mengambil dengan sumpit yang akan diberikan pada Zheng Chu tapi Su Chang langsung menampik Sumpit Tang Guo.
Tang Guo langsung melotot dan mengacungkan sumpit nya ke Su Chang. dengan sabar Zheng Chu berkata bisakah kita makan dengan baik.


"hanya makan saja kenapa harus ribut" Ucap Zheng Chu sambil menyumpit makanan dan hendak ditaruh dipiring Shu Mang tapi langsung ditampik sama Tang Guo.
disitu semua jadi diam saling melirik. kemudian Zheng Chu menyumpit lagi dan kali ini hendak dimakan sendiri tapi Tang Guo menggagalkan nya.

"apakah aku juga tidak boleh makan sendiri" keluh Zheng Chu. Tang Guo langsung meminta maaf dan mengambilkan makanan untuk Zheng chu.
dan akhirnya semua bisa makan. sambil makan Su Mang memuji masakan Zheng Chu yang lumayan enak. Tang Guo menyahut tentu saja masakan Chu Chu ku enak.


"Zheng Chu sering memasak untuk ku, kau tak bisa memakan nya kan?" goda Shu Mang.

"Tapi Chu Chu memasak hari ini untuk ku kau jangan makan?" balas Tang Guo sambil memakan makanan nya.

keduanya jadi semakin beradu makan. Zheng Chu dan Su Chang heran melihat keduanya. seperti orang yang lomba menghabiskan makanan.


sampai malam hari Xiao Qiu dan Tang Min baru sampai di tempat Finish. Tang Min berkata kalau minuman air kelapa nya enak.
"setelah berolah raga meminum ini bisa mengembalikan ion tubuh" balas Xiao Qiu.

"kau tahu lumayan banyak apakah kau ahli olahraga?" goda Tang Min.


Xiao Qiu tertawa menanggapi nya. Xiao Qiu merasa sudah lama tak sesantai ini. Tang Min bertanya apakah kau lelah setelah berlari cukup jauh.
Xiao Qiu menjawab lelah tapi juga senang. kemudian Xiao Qiu mengatakan kalau ada sesuatu untuk Tang Min.
sambil menyodorkan ke Tang Min Xiao Qiu mengatakan kalau ini desain Bros pertama nya dan khusus akan diberikan ke Tang Min.
Tang Min memuji bentuk nya sangat bagus dan bertanya apa artinya. Xiao Qiu tak mau menjawab dan menyuruh Tang Min untuk mempelajarinya sendiri dirumah.

Tang Min tak mau menerima kalau Xiao Qiu tak menjawab nya.


"terimalah,aku tak ada maksud lain, aku hanya ingin berterimakasih padamu, karena kau sudah banyak membantuku, kau juga membantu membayar biaya operasi ayahku,
aku sekarang belum punya cukup uang untuk mengembalikan nya, jadi terimalah hadiah kecil ini"

"suster itu tak bisa menutup mulut nya" keluh Tang Min.

"jangan salahkan mereka, aku yang memaksanya" balas Xiao Qiu.

"Baiklah karena kita teman,aku akan menerima hadiah ini. kau tak perlu sungkan padaku masalah uang kau tak usah mengkhawatirkan nya"


Xiao Qiu mengangguk dan menawarkan untuk memakaikan Bross nya.Xiao Qiu memasangkan Bross di resleting jaket Tang Min. Tang Min terus menatap nya.sampai keduanya merasa malu malu. sesaat kemudian ada air mancur dan keduanya langsung berlarian di tengah air mancur dengan penuh tawa dan penuh kebahagiaan.


karena ranjang hanya ada 2 Zheng Chu menyarankan agar Tang Guo dan Su Mang tidur diranjang sedangkan Su Chang dan aku akan tidur dilantai.

"Tidak, Chu Chu tidur dengan ku" sahut Tang Guo.

"Su Chang tidur dengan ku" balas Su Mang.

Su Chang langsung mengajak Zheng Chu untuk tidur di Sofa. Tang Guo dan Su Mang hanya diam hingga kedua nya saling menatap tajam.


Pagi pagi dikantor Zheng Chu berjalan dibelakang Shu Mang.
Shu Mang mengeluh tak bisa tidur semalaman kalau Zheng Chu dan Su Chang tidur nya mengorok.
Zheng Chu menyahut kalau Sofa nya lumayan empuk. Shu Mang bertanya apakah kau sudah menyelesaikan proposal nya?
Sudah, kau mau aku kirim lewat email atau print? jawab Zheng Chu.

"Tidak perlu kau bisa langsung menjelaskan nya di saat rapat"

"kau mau membuat ku jadi arak arakan dijalan?" keluh Zheng Chu

"percaya dirilah sedikit, jalan fikiran orang semua beda, mungkin semuanya akan suka, jadi nanti kau bisa mengandalkan dirimu sendiri" Ucap shu Mang lalu masuk keruangan nya.

Zheng Chu menggerutu kalau dari dulu selalu mengandalkan kemampuan nya sendiri untuk hidup.


Dikantor Tony bertanya kemana Tang Guo semalam. Tang Guo beralasan kalau semalam pulang karena ada urusan.
Tony memberi tahu Tang Guo kalau perusahaan memberi Tang Guo cuti dan Tang Guo bisa istirahat cukup kemudian melanjutkan proyek selanjut nya.
Tang Guo bertanya perusahaan tidak marah dengan ku kan?

"kenapa perusahaan menandatangani kontrak? itu karena ingin menghasilkan uang, tapi kau hebat tak mau ini itu, perusahaan sudah sangat senang dengan hal itu" sindir Tony.


Tang Guo menggoda Tony jika Tony mau Tony bisa pergi ke mereka. Tony langsung berteriak apa maksud Tang Guo.
apa kau pikir aku orang rendahan yang matre suka menjilat semua orang. Tang Guo tersenyum kemudian memuji kalau dirinya Tau Tony orang baik.


dan memberi tahu Tony kalau sebenar nya ini adalah strategi nya. yaitu dia tak mau memanfaat kan popularitas karena sensasi.
karena menurut yang diketahui Tang Guo popularitas yang didapat seperti itu akan cepat turun nya.

Bersambung Episode 14

1 Response to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 13 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel