SINOPSIS Behind Your Smile Episode 12 PART 2

Behind Your Smile Episode 12 PART 2
All Images By : SET TV


Dikantor Xin Yu sedang menaruh Post it dimeja Yi Ting, tak sengaja Xin Yu melihat foto Xiaomao bibi dan Yi Ting.
Xin Yu seperti pernah melihat foto tersebut tapi Xin Yu tak memikirkan apapun. malah Xin Yu tersenyum melihat foto itu.
Xin Yu mendengar suara Yi Ting masuk langsung menyembunyikan foto dibalik punggung nya. Yi Ting bertanya apa yang disembunyikan Xin Yu.
Xin Yu menggelengkan kepala tersenyum. Yi Ting mendekati nya lalu memeluk nya untuk mengambil barang yang disembunyikan Xin Yu. Xin Yu menikmati pelukan Yi Ting.
dan setelah Yi Ting mengetahui yang dibawa foto, wajah Yi Ting seketika muram.




Xin Yu melihat nya langsung meminta maaf bukan maksudnya untuk menyentuh barang barang Yi Ting.
Yi Ting hanya diam dingin. Xin Yu bertanya kenapa foto nya di taruh dilaci bukan nya dimeja. Yi Ting dengan dingin menjawab tak perlu.
kemudian Xin Yu menanyakan kenapa tak ada foto orang tua Yi Ting dikantornya.


"aku tahu permintaan ku ini aneh tapi aku berharap selama didepan ku jangan pernah menanyakan tentang orang tua ku" jawab Yi Ting dingin.

"selamanya? atau apakah suatu hari nanti kau akan menceritakan padaku"

karena Yi Ting hanya diam Xin Yu mengatakan akan pergi dulu dan tak akan mengganggu Yi Ting. Di luar Xin Yu merasa YI Ting terasa jauh.


Dipeternakan Xin Yu menceritakan ke Xiao mao kalau Yi Ting suka memakan puding dari peternakan. Xiaomao mengatakan kalau saat ini tak ada stok puding banyak.
tapi nanti akan membawakan Yi Ting beberapa puding. Xin Yu berterimakasih. tanpa sengaja Xin Yu melihat foto yang sama persis di kantor Yi TIng tapi bagian Yi Ting di tekuk sehingga Yi Ting tak nampak di foto itu.
karena melihat foto itu Xin Yu bertanya beberapa pertanyaan pada Xiaomao. pertama Xin Yu bertanya berapa laama Xiaomao mengenal Yi Ting?


Xiao Mao menjawab 30 tahun. Xin Yu langsung terkejut dan berarti itu sama dengan Yunan. lalu Xin Yu bertanya seperti apakah masa kecil Yi Ting.
Xiaomao menjawab kalau dulu Yi Ting sangat periang dan penuh tawa,bahkan suka mengerjai orang. Xiaomao curiga kenapa tiba tiba Xin Yu begitu tertarik tentang Yi Ting.
Xin Yu hanya takut kalau ada dinding pembatas antara dirinya dan Yi Ting.


sesaat kemudian Ponsel Xin Yu berbunyi. Yi Ting menanyakan keberadaan Xin Yu dan apakah masih marah?
awal nya Xin Yu hanya diam tapi akhirnya mau bicara dan Yi Ting berencana mengajak Xin Yu makan malam dan Shihuan akan menjemputnya.
Xiamao terlihat sedih mendengar kedekatan Yi Ting dan Xin YU.


Xin Yu menolak dijemput karena bisa sendiri dan nanti akan menunggu Yi Ting di Lobi kantor nya.
saat bertelepon Shihuan yang baru tiba keceplosan mengatakan kalau Xiao Yue datang. Yi Ting langsung memberi isyarat agar Shihuan diam.

"Xiao Yue?" tanya Xin Yu penasaran.

Yi Ting beralasan kalau Shihuan mencari nya. Xin Yu yang polos percaya saja.


Xiaomao sedikit merasa canggung mendengar percakapan Xin Yu di telepon.
kemudian Xin Yu menanyakan lagi soal foto. Xiaomao menjelaskan sengaja melipat bagian Yi Ting kedalam agar ibu Xiaomao tak melihat nya dan membuat nya sedih.
Xin Yu bertanya lagi kenapa bibi sangat membenci bos?

"aku tak tahu, semenjak ayah ku meninggal ibu ku selalu marah jika melihat Yi Ting" jawab Xiaomao sedih.

"lalu bagaimana dengan orang tua boss? seperti nya pekerja di peternakan juga? apakah orang tua Boss tahu kenapa bibi sangat membencinya" tanya Xin Yu lagi.


Xiaomao meminta Xin Yu untuk tak menanyakan orang tua nya pada Yi Ting. dan menunggu suatu saat Yi Ting pasti akan menceritakan sendiri jika sudah siap.
Xiaomao takut kalau setelah Xin Yu mengetahui nya akan berharap untuk tak mengetahuinya. Xin Yu merasa aneh dengan ucapan Xiaomao barusan. tapi Xiaomao langsung mengatakan tak apa apa.
Xiaomao meminta Xin Yu berjanji satu hal jika suatu saat Xin Yu menemukan Yi Ting melakukan sesuatu yang tak bisa dimaafkan. Xin Yu tak boleh meninggalkan nya tanpa mendengar kan dulu penjelasan nya.
tanpa pikir panjang Xin Yu langsung menyetujui nya dan akan selalu berada disisi nya. lalu Xin Yu pamit untuk pergi.
seperginya Xin Yu. Xiaomao merasa lega seperti nya Damao(Yiting) sudah bisa memaafkan Lin Man.


Yi Ting menemui Xiao Yue yang sudah menunggu nya dikantor. Yi Ting langsung bertanya apakah Xiao Yue tahu alasan Zhongwen ke Taiwan.
Xiao Yue menjawab kalau untuk menolong teman. Yi Ting bertanya lagi teman apa yang sednag di tolong nya? dan berapa lama rencana Zhongwen di taiwan?
Xiao Yue terus menjawab kalau tak tahu. Yi Ting mengeluh bagaimana bisa Xiao Yue tak tahu apa apa.


Xiao Yue mengaku kalau sedang mabuk dan kenapa Yi Ting tak mencoba menyelidiki nya sendiri karena menyelidiki seseorang itu tak mudah.

"kau memang hebat kau melawan ibunya di satu sisi kemudian bermain cinta dengan anak nya di sisi yang lain, sudahkah kau berfikir tentang perasaan orang lain?
benar, dimatamu siapa aku ini? aku hanyalah anjing bodoh yang kau pungut dari rentenir,apa hak ku memiliki emosi, apa hak ku..(menyukai mu=dalam hati Xiao Yue)apa hak ku untuk tak menyelesaikan sebuah tugas"ucap Xin Yu kesal menahan air mata nya.


Yi Ting mengehentikan ucapan Xiao Yue. YI Ting faham kalau Xiao Yue menganggap XinYu sahabat nya dan untuk masalah Zhongwen biar Shihuan yang menyelidiki nya.
kemudian Yi Ting memboleh kan Xiao Yue untuk kembali. saat keluar Xiao Yue berpapasan dengan Su Zhong wen tapi keduanya tak saling melihat satu sama lain.


Shihuan memberitahu Yi Ting Tuan marvin seseorang yang akan membicarakan tentang penanaman modal sudah didepan.
tapi ada yang aneh. Tuan marvin bukan lah orang asing. yang dibicarakan muncul.


"apakah nama ku masalah buat mu?" tanya Zhongwen

"tidak" jawab Yi Ting.

"marvin adalah nama inggrisku dan nama China ku Su Zhongwen" ucap Zhongwen seraya menjabatkan tangan nya.

walaupun terkejut Yi Ting membalas nya. kemudian Yi Ting menyuruh Zhongwen duduk.


Zhongwen mengungkapkan keinginan nya tentang pengeluaran produk nya teknologi biologi yang diyakini nya pasti akan sukses.
jadi jika Zhao Yi Ting menanamkan modal pasti akan meraih keuntungan besar. Yi Ting menanggapi nya santai dan masih mebutuhkan waktu untuk mempertimbangkan nya.

"Tuan Zhao apakah perkataan ku menyinggung anda? penolakan mu begitu cepat bahkan kau belum membaca lapoan ku?" ucap Zhongwen.

"jika aku telah membuat mu seperti itu aku sungguh minta maaf" balas Yi Ting tersenyum.

Yi Ting mengantar Zhongwen sampai di Lift.
sekali lagi Zhongwen meyakinkan kalau produk nya ini sangat luar biasa, dan meminta Yi Ting meluangkan waktu nya untuk benar benar mempelajari nya.
Yi Ting menjawab akan mempelajari nya lalu berterimakasih dan menjabat tangan Zhongwen. dan Zhongwen masuk lift untuk turun.


seperginya Zhongwen. Shihuan bertanya kalau kedatangan Su Zhongwen bukan untuk mencari Lei Xin Yu kan?
dengan petanyaan itu mengingat kan Yi Ting kalau Xin Yu sedang menunggu nya di lobi dan pasti nanti akan bertemu dengan Zhongwen.

Yi Ting langsung berlari memencet tombol lift sebelah. sedangkan Xin Yu dibawah sudah berdiri menunggu di depan Lift.


didalam Lift Yi Ting terlihat sangat gugup karena sudah pasti Lift Zhongwen yang sampai duluan. Zhongwen sudah sampai di lantai bawah.
saat Zhongwen keluar tanpa sengaja ada karyawan menabrak Xin Yu jadilah Xin Yu membantu karyawan tadi memunguti buku buku nya yang jatuh.
Zhongwen tak menyadari kalau itu Xin Yu. YI Ting yang baru keluar merasa lega karena Xin Yu dan Zhongwen tak saling melihat.


Xin Yu yang melihat Yi Ting langsung berteriak menyapa "Boss". Zhongwen yang mendengar nya terhenti bergumam "Xin Yu" lalu berbalik.
tapi dengan sigap Yi Ting langsung memeluk Xin Yu dan membalik nya. sehingga Zhongwen tak tahu kalau itu Xin Yu. Zhongwen tersenyum ramah melihat Yi Ting.
dan Yi Ting juga membalas senyuman Zhongwen. akhirnya Zhongwen kembali.
Xin Yu tersenyum mengingatkan Yi Ting kalau ini di kantor jadi banyak yang melihat. Yi Ting langsung menarik Xin Yu untuk segera keluar.


Dirumah Yi Ting. XinYu terus tersenyum sendiri. Yi Ting melihat nya aneh bertanya kenapa Xin Yu terus tersenyum.
Xin Yu mengaku sangat bahagia karena hari ini Bos nya memeluk nya di tempat umum.

"haruskah kau sebahagia itu?"

"tentu saja, didepan semua orang kau memeluk ku sambil berkata 'jangan tinggalkan aku, aku tak bisa tanpamu'"

"kapan aku bilang seperti itu" tanya Yi Ting tersenyum.

Xin Yu terus menggoda Yi Ting kalau tadi memang mengatakan seperti itu.


"kapan aku bilang aku tak bisa tanpamu dan jangan tinggalkan aku"

"baru saja, kau baru saja mengatakan nya" jawab Xin Yu menang.

Yi Ting tak terima langsung mengejar Xin Yu. Xin Yu sendiri juga langsung berlari.
keduanya memutari meja dan akhirnya Xin Yu tersudut di dekat pintu kamar. Yi Ting menuntut Xin Yu untuk memperjelas apa yang dikatakan tadi.

"baiklah" jawab Xin Yu sambil mencium bibir Yi Ting sekejap membuat Yi Ting sedikit gugup.


sambil menyandarkan diri kebahu Yi Ting, Xin Yu berkata kalau sebenarnya ingin Yi Ting selalu menceritakan apa saja yang ada di pikiran Yi Ting.
Xin Yu selalu berusaha untuk membuat agar Yi Ting tak merasa kesepian, dan apapun yang dialami Yi Ting sebelum nya Xin Yu mengungkapkan akan selelu berada di sisi Yi Ting selamanya.

Xin Yu:"aku tahu aku kekurangan di banyak hal tapi aku berharap suatu saat kau akan membiarkan ku masuk ke dalam hatimu"

Yi Ting menatap Xin Yu dalam hingga akhirnya Yi Ting mencium Xin Yu mesra. Xin Yu membalas nya. keduanya sudah dimabuk asmara hingga Yi Ting mendorong masuk Xin Yu.
hingga keduanya menjatuhkan diri di ranjang. karena begitu keras puzzle yang disandarkan di pinggir ranjang terguling.


Xin Yu yang mendengar seperti barang terjatuh langsung menoleh. perlahan Xin Yu mendekati dan mengambil puzzle nya. Yi Ting sama sekali sudah tak bisa berbuat apa apa.
Xin Yu menatap Yi Ting tajam bertanya kenapa puzzle milik nya bisa ada di Yi Ting.

dengan perlahan juga Yi Ting menjawab kalau waktu itu kembali untuk memunguti nya. Xin Yu terus bertanya kenapa Yi Ting memunguti nya.

"karena aku melihat kau begitu menyayangi nya"

"bagaimana kau tahu dimana puzzle ku?"

"aku melihat nya dari dalam mobil"

"kenapa kau tak bilang jika kau memunguti puzzle ku?" ucap Xin YU berkaca kaca.

Yi Ting hanya diam.


Xin Yu:"semakin aku ingin mengerti dirimu, semakn aku tak bisa"

Xin YU meraih tangan Yi Ting memohon apapun itu agar Yi Ting memberi nya penjelasan. penjelasan apa saja dan Xin Yu pasti akan mendengar nya.
Yi Ting hanya bisa diam. Xin Yu melepaskan tangan Yi Ting dan meninggalkan Yi Ting sendiri.


Xin Yu pulang dengan langkah lemas. sampai menjatuhkan kuncinya. saat akan mengambil kuncinya Xin Yu melihat Yi Ting sedang mengawasinya di seberang jalan.
Yi Ting hanya diam. dan tanpa disadari keduanya di samping agak jauh Xiaomao juga melihat keduanya.
Xiaomao bingung melihat suasana macam apa seperti itu. akhirnya Xin YU masuk rumah dengan kesal.


sambil menaiki tangga Xin Yu berteriak teriak kesal mengingat Yi Ting yang dingin dan misterius.
Xin Yu berteriak sendiri agar Yi Ting terus saja menyembunyikan semua nya dan tak usah mengatakan nya.

"baiklah jika kau tak mau mengatakan nya aku yang akan mengatakan nya padamu" ucap Xin Yu langsung berlari ke balkon.


"Zhao Yi Ting..aku suka kamu.aku memang bodoh, kau pria malang yang tak mau mengatakan apapun aku akan menunggumu" teriak Xin Yu.

Yi Ting hanya menatap Xin Yu dari bawah dan Qianren juga mendengar nya.
Xiao Yue mengeluh kalau ini sudah malam kenapa Xin Yu berteriak untuk menyatakan pada Yi Ting.sangat memalukan.
dengan langkah lemas Xin Yu mendekati Xiao Yue bertanya apa yang harus dilakukan.
Xin Yu memeluk Xiao Yue. Xin Yu mengungkapkan kalau sebenarnya sangat membenci Yi Ting yang selalu ingin diam tapi di sisi lain Xin Yu kasihan karena Yi Ting merasa kesepian.
Xin Yu kesal karena seperti memiliki kepribadian ganda. sesaat Xin Yu menyadari kalau Xiao Yue tak menolak dipeluk nya.
Xin Yu langsung berterimakasih. sedangkan Xiao Yue berlari masuk kamar.


didalam kamar Xiao Yue bersedih karena seharusnya Xin Yu tak berterimakasih padanya.
"bahkan kau tak tahu orang macam apa aku ini" gumam Xiao Yue.
sesaat Xiao Yue mendapat email dari Zhongwen untuk Xin Yu kalau sudah menunggu nya tapi kenapa tak muncul juga.
Xiao Yue mengeluh kalau tak ada satupun orang yang melihat nya.


Diluar Xiaomao memanggil Yi Ting. Xiaomao memberikan barang yang seharus nya tadi dibawa Xin Yu dari peternakan untuk Yi Ting.
Yi Ting menerima nya. Xiaomao bertanya apakah Yi Ting sudah mengatakan ke Xin Yu tentang yang dilakukan Yi Ting ke Lin Man. Yi Ting menggeleng.
Xiaomao bertanya lagi kapan Yi Ting akan mengatakan nya. dengan tegas Yi Ting menjaab kalau tak ada rencana akan mengatakan nya.


"rencana apa yang akan kau lakukan? kau tidak mungkin akan meninggalkan Xin Yu setelah Lin Man muncul kan?" gertak Xiaomao.

"memang nya kenapa?" jawab Yi Ting santai

"brengsek..aku pikir kau sudah tahu cara menghadapi Lin Man dimasa nanti sehingga kau mengencani Xin Yu, apakah kau tak tahu kau sudah mempermainkan perasaan Lei Xin Yu"

Xiaomao kesal kemudian hendak memukul Yi Ting tapi terhenti. Xiaomao kesal karena Yi Ting sengaja membiarkan Xiaomao memukulnya seperti saat Yi Ting
meninggalkan peternakan. Xiaomao menganggap Yi Ting sengaja menggunakan Xiaomao sebagai alat untuk menghapus dosa dosa Yi Ting.
Yi Ting menyuruh Xiaomao melupakan nya kemudian beranjak pergi. tapi Xiaomao belum selesai.


Qianren:"ini tak akan menjadi baik untuk mu, kau hanya mengatur bom waktu untuk dirimu sendiri,katakan pada dirimu sendiri bahwa kau akan bisa pergi,
tapi setiap hai setelah itu kau akan kehilangan dia,kau akan khawatir tentang dia,apakah dia terluka karena mu? kau akan terluka karena luka nya,
dan setiap waktu kau akan memikirkan dia, kau akan membodohi dirimu karena kau merasa akan menang,mungkin suatu hari Lei Xin Yu sudah berjalan jauh, dan kau masih di tempat"

Yi Ting bertanya apakah Xiaomao sudah selesai bicara kalau sudah maka Yi Ting akan pergi. tiba tiba Xiaomao mengaku kalau menyukai Lei Xin YU.
dan menyuruh Yi Ting memberikan nya pada Xiaomao jika memang YI Ting tak bisa memperlakukan Xin Yu dengan baik.

"memberikan dia padamu berdasarkan apa?" ejek Yi Ting.


Xiaomao langsung menumpahkan keluh kesah nya jika dari dulu selalu mengalah untuk Yi Ting, Yi Ting selalu mengambil orang yang disukai Xiaomao.
Xiaomao meyakinkan dirin nya kalau tak apa apa karena Xiaomao bukan lah anak kandung. dan ketika peternakan dalam kebangkrutan Xiaomao tetap bertahan karena Xiaomao merasa sudah menerima banyak kebaikan dan juga harus menjaga ibu.
Xiaomao menyuruh Yi Ting pergi jika memang ingin pergi tapi satu hal jika Yi Ting menderita Xiaomao juga menderita, Yi Ting terluka Xiaomao juga terluka.
airmata Xiaomao menetes.


"jika kau hanya ingin mengikuti kata hatimu maka sejenak berbaiklah pada Xin yU dan setelah itu tinggalkan Lei Xin Yu untuk ku,aku akan lebih jujur dan tulus dari pada kau,
aku akan menghargai nya dan tak akan membuat nya terluka" ucap Qianren kemudian pergi meninggalkan Yi Ting.

Bersambung Episode 13

2 Responses to "SINOPSIS Behind Your Smile Episode 12 PART 2"

  1. Ceritanya menarik min,,,lanjut trus min

    ReplyDelete
  2. yi ting ah😠😠😠😠
    mksih sinopsisnya..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel