SINOPSIS My Mr.Mermaid Episode 1 PART 2

All Images By : HUnan Tv
My Mr.Mermaid Episode 1 PART 2


YUn Duo mengejar Tang Yi Bai dan memanggil nya.
Yun Duo ingin memberikan nya sesuatu karena sudah menyelamat kan nya bukan malah dirinya yang mendapat jimat dari Yi Bai.



"Miss Reporter, apa yang ingin kau berikan padaku?" tanya Yi Bai.

Yun Duo mencari cari barang milik nya dan Baru teringat kalau tas nya dibawa Guru Sun. lalu apa yang akan aku kasih ke kamu?
karena hanya telur rebus satu satu nya yang dia bawa Yun Duo menyodorkan telur rebus.
Yi Bai tersenyum melihat telur rebus.



Yun Duo menceritakan kalau hari ini dia berangkat pagi sekali jadi membawa telur rebus karena ingin memakan nya saat perjalanan.
tapi bukan itu poin utama nya. jadi saat ini hanya itulah yang aku punya.
karena merasa tak enak Yun Duo mengurungkan niat nya memberikan telur itu. tapi Yi Bai mengambil nya dari tangan Yun duo yang tertunduk.



"Terimakasih.. YUn Duo" ucap Yi Bai tersenyum menyebut nama Yun Duo yang diketahui nya dari ID Card yang di pakai Yun Duo untuk menggaruk rambut nya.
kemudian Yi Bai pamit untuk pergi berkompetisi. sebelum pergi Yun Duo memberi semangat pada Yi Bai "semoga berhasil"
Yi Bai tersenyum pada Yun Duo lalu berkata jangan khawatir aku pasti akan memenangkan kompetisi dan menunggumu untuk mewawancaraiku.

"berarti ini janji ya?" ucap YUn Duo. Yi Bai mengangguk kemudian pergi.


Didepan gedung Tang Yi Bai sudah ditunggu Qi Ruifeng dan kedua teman nya. Qi Ruifeng mengeluh kalau dirinya sengaja mempertaruhkan hidupnya hanya untuk melihat Yi Bai.
tapi Yi Bai malah lari dengan gadis kecil. Yi Bai meminta untuk mebaicarakan nya nanti karena waktu nya sudah habis. Ruifeng mengingatkan Yi Bai kalau peraturan nya masih berlaku dan dia akan menunggu Yi Bai di garis Finish jangan membuatku menunggu terlalu lama.

"kau jangan khawatir aku sudah menunggu 4 tahun aku tak akan terlambat" balas Yi Bai yakin.



Ditempat press Conference pelatih perempuan menanyakan keberadaan Qi Ruifeng pada asisten nya Yang Yang.
bukan kah dia tadi pergi kekamar mandi? sudah berapa menit?
Yang Yang menjawab sudah 20 menit. pelatih perempuan itu menyumpah akan menghukum Ruifeng.



Di arena kompetisi Yun Duo mencari tempat duduk untuk menyaksikan kompetisi.
mata Yun Duo tertuju pada sosok Yi Bai. Terlihat Tim nya Ruifeng memberi dukungan pada Tang Yibai.



dan sudah dimulai Yi Bai dan peserta lain nya menceburkan diri nya ke kolam. mata Yun Duo terus tertuju pada Yi Bai.
bahkan berjalan mengikuti arus kemana Yi Bai berenang. sampai akhirnya dia tersenyum gembira karena Yi Bai berhasil sampai garis finish paling utama.
Yi Bai melihat keberadaan Yun Duo.


Yun Duo berjalan dengan lesu mengingat saat Yi Bai menyelamatkan nya. Yun Duo merasa aneh karena jelas ini pertemuan pertama mereka tetapi seperti sudah akrab dan lama mengenal nya.
Yun Duo memegangi dada nya. sesaat kemudian Guru Sun datang. Yun Duo meminta maaf karena harus membawakan tas nya.



YUn Duo bertanya apakah Guru Sun berhasil meawancarai Qi Ruifeng? Guru Sun sangat kecewa karena para reporter sudah lama sekali menunggu nya tapi Qi Ruifeng malah tak datang.
kemudian Guru Sun bertanya kemana tadi Yun Duo? Yun Duo menjawab kalau pergi melihat kompetisi renang Fisik selatan. dan ini pertama kali nya dia melihat kompetisi renang secara langsung.
dan tak menyangka kalau pertandingan renang bisa begitu menegangkan dan menggembirakan.


Guru Sun menghentikan ocehan YUn Duo dan menuntutnya apakah tadi dia benar benar menonton kompetisi.
Yun Duo membenarkan dan menceritakan dengan semangat kalau menonton kompetisi renang sangat menegangkan apalagi melihat kontestan bernama Tang Yi Bai.
Guru Sun merasa heran karena belum pernah mendengar nama itu sebelum nya. YUn Duo menceritakan kalau Tang Yi Bai konstestan yang baru masuk Tim Fisik dan mendapat urutan paling utama.
karena berfikir Tang Yi Bai memiliki potensi penuh Yun Duo meminta izin Guru Sun agar mewawancarai nya.


Guru Sun merasa ini tak perlu dibuat laporan karena itu merupakan kompetisi kelas ringan jadi tak ada yang penting. kemudian Guru Sun menyinggung kalau tadi mendengar ada reporter yang jatuh kekolam.
Guru Sun tertawa mengejek karena selama bertahun tahun baru kali ini mendengar ada orang jatuh kekolam renang.ini sanagt bodoh. kata Guru Sun tak bisa menahan tawa nya.
kemudian muncul ide Guru Sun. karena tak bisa mewawancarai Qi Ruifeng maka Guru Sun mengajak Yun Duo untuk melaporkan jatuh nya reporter ke kolam renang sebagai berita sampingan dan menurutnya itu sangat menarik.
dengan semangat Guru Sun mengira pasti Yun Duo merekamnya tadi ketika disana.

"Guru Sun..izinkan aku mengatakan yang sebenar nya. aku lah reporter bodoh yang jatuh kekolam itu" kata Yun Duo membuat Guru Sun melongok.



Guru Sun mengotak atik camera yang dibawa Yun Duo dan ternyata camera sudah rusak.
Guru Sun mengatakan kalau camera nya sudah rusak dan tak bisa dipakai lagi. Yun Duo terus merengek apakah tak bisa diperbaiki lagi. itu semua salahku.
atau paling tidak kita beli yang baru untuk uang nya akan saya carikan nanti. Guru Sun menyuruh Yun Duo untuk melupakan nya karena Yun Duo masih magang dan upah nya sudah pasti tidak cukup untuk membeli camera.
Yun Duo bersikeras karena dia yang merusak kan nya.

Guru Sun meminta Yun Duo untuk tak khawatir dan akan mengupayakan kalau ini sebagai kecelakaan kerja.
Yun Duo sangat terharu karena Guru Sun masih mau membantu nya walaupun Yun Duo mengacaukan semuanya.


"Cukup, berhenti merengek kau hanya perlu bekerja lebih keras, jika kau lulus penilaian ini dan kau menjadi reporter resmi ini akan menjadi cara terbaik untuk mu berterimakasih padaku"
ucap Guru Sun.
Guru Sun pamit akan membenar kan data data nya yang hilang sementara Yun Duo diminta stay disini untuk menunggu Qi Ruifeng.
Guru Sun meminta agar Yun Duo mengambil gambar gambar pribadi Ruifeng atau saat dia latihan. kalau bisa wawancara secara eksklusif.

seperginya Guru Sun YUn Duo bergumam "untuk menebus kesalahan ku aku harus menemukan cara untuk bisa mewawancarai Qi Ruifeng"


Yun Duo mengelilingi kampus yang begituu besar untuk mencari keberadaan QiRuifeng.
saat berhenti Yun Duo melihat kaca mata pemberian Yi Bai. Yun Duo membatin sepertinya Tang Yi Bai bukan murid baru tapi kenapa dia mengikuti kompetisi percobaan.


Yi Bai membuka Lokernya dan menemukan telur rebus pemberian Yun Duo. dari arah Luar Ruifeng berkata berenang 100 meter dengan kecepatan 52,52 detik jika aku berenang kebelakang aku bisa mengalahkan mu.
Ruifeng langsung menyahut telur rebus yang dibawa Yi Bai. kedua junior yang selalu mengikuti Ruifeng mengajak kak Yi Bai untuk berkemas karena hari ini kak Ruifeng akan mentraktir makan.

"jangan memakan nya" pinta Yi Bai.


Ruifeng mengeluh selama ini dia selalu merawat Yi Bai tapi hanya telur rebus saja tak boleh dimakan. sangat pelit.
Ruifeng terus ingin memakannya. saat akan dimasukkan kemulut nya Yi Bai mengatakan kalau telur itu sudah masuk ke kolam renang jika Ruifeng mau memakan nya silahkan saja.
seketika Ruifeng langsung melemparnya dan Yi Bai menangkap nya. Ruifeng mengeluh kalau sudah di kolam renang kenapa kau masih menyimpan nya.
Yi Bai mengaku kalau telur ini dari teman nya. Ruifeng dan kedua junior nya menggoda Yi Bai teman yang mana?



"kau tak perlu tahu" jawab Yi Bai tersenyum kemudian beranjak pergi.
junior Ruifeng mengatai kakak Feng sangat kepo kemudian menyusul Yi Bai.

Diluar kampus Yun Duo memakai kaca mata renang Yi Bai untuk melihat lihat langit. Yun Duo bergumam ternyata seperti ini cara perenang melihat dunia.


sampai diluar Ruifeng masih saja mendesak Yi Bai untuk mengatakan siapa yang memberinya telur basah kuyup. laki laki atau perempuan.
kalau melihat ekspresi wajah mu seperti nya seorang gadis. Ming Tian dan Zheng Ling Ye(nama teman yang selalu bersama Ruifeng).
Ming Tian mengatai kalau kakak Feng sekarang sudah seperti ibunya kak Yi Bai.dengan percaya diri Ruifeng mengaku kalau dirinya sekarang menjadi kapten renang dan itu berarti Yi Bai berada di bawah kendali nya.

"Hei berhentilah bercanda" kata Yi Bai.


YUn Duo berbicara sendiri sambil mempraktekkan gaya renang.
"Saat ini di jalur 3 ada Yun Duo, pesaing pertama kali di final Piala Mimpi" ucap Yun Duo seolah olah berada di arena renang.
dan Yun Duo membayangkan sorak penonton menyemangati nya bahkan Yun Duo melambaikan tangan nya bergaya seolah peserta renang.

"Baiklah kejutan apa yang akan di berikan oleh peserta ini" ucap Yun Duo.

Yun Duo langsung bergaya seperti perenang sedang berenang. Yun Duo senyum senyum sendiri karena dirinya memenangkan kompetisi renang dan tak luoa YUn Duo melambai kan tangan nya.
seolah olah banyak penonton yang melihat nya. tak di sangka saat berbalik keempat Pria sedang menyaksikan nya dari tadi.



Yun Duo yang merasa malu langsung menata rambut nya dan berbalik hendak kabur. tapi Ruifeng mengejar nya.

"tidak buruk, penggemar muda kau begitu menarik perhatian ku, kau ingin tanda tangan ku kan" goda Ruifeng.

"apa?" polos Yun Duo.



Yi Bai tersenyum bingung menatap Yun Duo dan Ruifeng. Ruifeng bertanya dimana kau mau tanda tangan ku.
tanpa bertanya Ruifeng langsung memberi tanda tangan dikalung kaca mata renang Yun Duo.

"Qi Ruifeng" Yi Bai berusaha mengendalikan Ruifeng tapi sudah terlanjur di tanda tangan.
Yun Duo mengeluh bagaimana bisa kau memberi tulisan di barang milik barang orang lain, ini hadiah.



Ruifeng merasa kalau kaca mata ini familier dan kalau kaca mata ini hadiah apa yang kau berikan sebagai ganti nya. telur rebus? tebak Ruifeng.
Yi Bai memberi isyarat agar Ruifeng tak mengatakan nya. Yun Duo bertanya bagaimana kau bisa tau aku memberikan telur rebus ke Tang Yi Bai?

"kau baru saja memberi tahuku adik Telur rebus" enteng Ruifeng.

Yun Duo yang merasa keceplosan langsung menutupi bibir nya lalu mengeluh kenapa Ruifeng memanggil nya adik telur rebus.
karena merasa kepanjangan maka Ruifeng akan cukup memanggil nya adik telur. Yun Duo tak terima dipanggil adik telur sedangkan Ming Tian dan Ling Ye hanya tersenyum melihat Ruifeng.
Yi Bai hendak menjelaskan sesuatu ke YUn Duo tapi Yun Duo sudah berlari pergi karena kesal.
Yi Bai mengejar YUn Duo hingga ke depan.


"Yun Duo tunggu"

"apa ini maksud nya? aku memberimu telur rebus karena kau menyelamatkanku dan kau memberiku kaca mata kupikir aku perlu memberimu sesuatu dan pada waktu itu aku hanya punya telur rebus"

Ruifeng dan kedua teman nya mengikuti hingga kedepan. Ruifeng meminta Yun Duo agar tak marah karena menurutnya panggilan adik telur rebus itu lucu.
Ming Tian menambahkan kalau tak mau adik telur rebus bagaimana kalau Nona telur rebus?

"anak kecil, berapa umur mu?siapa yang kau panggil nona?bicara padaku setelah kau dewasa" keluh Yun Duo.


sekali lagi Ruifeng meminta agar Yun Duo tak marah karena Tang Yi Bai benar benar tak mengejekmu, percayalah padaku Tang Yi Bai sangat pemalu pada orang asing.
dia tak pernah mau bicara dengan anak perempuan,padamu dia tak hanya mau berbicara bahkan memberimu kacamata. apa kau tahu apa artinya ini? tanya Ruifeng
Yi Bai memberi isyarat agar Ruifeng diam karena malu. sedangkan Yun Duo tertunduk diam.

"apa kau merasa sangat kecewa dan terdiskriminasi dengan julukan yang diberikan Qi Ruifeng padamu" Tanya Yi Bai




"kau sudah tau jawaban nya jangan di tanya lagi" jawab Yun Duo.

"kalau aku memberi tahu nama julukan Ruifeng yang paling dibenci nya apakah itu bisa membuatmu lebih baik?"

Qi Ruifeng melototi YI Bai agar tak mengatakan nya. Yi Bai dengan santai "apa kau pikir aku tak berani QQ" ledek Yi Bai.

"QQ" tanya YUn Duo.

Yun Duo langsung kegirangan jadi nama panggilan mu QQ, aku tak menyangka pria raksasa 180cm sepertimu memiliki panggilan seperti snsk kucing dan nakal.
dengan senang hati Yun Duo akan pulang dan membuat QQ menjadi berita utama besok agar seluruh negri tahu panggilan Qi Ruifeng.



"Tidak" teriak Qi Ruifeng.

"kenapa tidak, aku rasa panggilan QQ sangat Lucu dan cocok untuk mu" balas Yun Duo

Ruifeng tetap menolak kalau tidak ya tidak. Baiklah Yun Duo tak akan membuat QQ berita tapi ada satu syarat.
apa itu? tanya Ruifeng. Yun Duo mendapat tugas dari perusahaan nya agar Ruifeng mau diwawancarainya secara eksklusif.
Qi Ruifeng berkata kalau itu sangat mudah. Yun Duo langsung kegirangan dan mengajak agar wawancara sekarang.
Ruifeng menyetujui nya. tapi belum sempat wawancara pelatih Yuan (pelatih perempuan) dan Yang Yang berteriak geram memanggil Ruifeng.


Karena takut akan dihukum setelah meninggal kan acara press conference tadi Qi Ruifeng langsung berlari kabur.
dan mengatakan kalau wawancara nya bisa lain waktu. Pelatih Yuan dan Yang Yang mengejar Ruifeng dan kedua temannya.
YUn Duo mengeluh karena tak jadi wawancara.

"lain waktu.. lain waktu aku akan membuatnya menerima wawancara mu"ucap Yi Bai yang masih berdiri dibelakang nya.


YUn Duo mengangguk. setelah itu Yi Bai pamit untuk pergi. Yun Duo menatap kalung kacamata nya dan teringat sesuatu kemudian mengejar Tang Yi Bai.
Yun Duo menghentikan Yi Bai dan bertanya apa alasan nya dia memberikan kaca mata ini?
Yi Bai menatap nya lama dan perlahan mendekati Yun Duo. Yun Duo merasa salah tingkah dan menunduk.


"jangan khawatir, bukan karena aku jatuh cinta pada pandangan pertama" kata Yi Bai.

"apa maksudmu cinta pada pandangan pertama?" tanya Yun Duo.



Yi Bai memberi satu syarat jika Yun Duo ingin mengetahui nya. dan Yi Bai langsung mendekatkan wajah nya ke wajah YUn Duo.

Bersambung Episode 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS My Mr.Mermaid Episode 1 PART 2"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...