SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 14

Across The Ocean To See You Episode 14
All Images By : Anhui Tv

Dikantor Gu Yuan sedang memijit Zheng Chu sedang DOng Jia berusaha mengambil hati Zheng Chu karena melihat proposal Zheng Chu yang begitu bagus.
pasti atasan akan memberi bonus pada Zheng Chu. saat asyik asyik nya ngobrol tiba tiba Shu Mang datang.
sontak Gu Yuan dan Dong Jia langsung pura pura ngobrol dibelakang Zheng Chu.




Zheng Chu langsung bersikap tegap didepan Shu Mang. dengan santai Shu Mang mengatakan kalau hari ini tak menggunakan High Heels.
Zheng Chu yang mengerti maksud Shu Mang langsung duduk kembali. Shu Mang memuji kalau proposal Zheng Chu lumayan. Zheng Chu merendahkan diri kalau tak sehebat itu tapi aku hanya memerlukan waktu 3 jam untuk menyelesaikan nya.
Shu Mang yang merasa Zheng Chu percaya diri langsung mengajak nya untuk meninjau lokasi.


Zheng Chu kaget langsung mendekat dan berbisik ke Shu Mang? "apakah ini penghargaan untuk ku?"
Shu Mang membenarkan.penghargaan untuk Zheng Chu adalah tidak melakukan pekerjaan tidak penting dikantor.Dong JIa dan Gu Yuan mendengar nya juga terkejut.
Shu Mang menjelaskan kalau juga akan ikut serta survey lokasi. melihat Xiao Gu dan Dong Jia menguping Shu Mang langsung menyindir nya:"Jika kalian trus menguping seperti itu pasti akan jatuh"


Dong Jia dan Xiao Gu yang mendengar nya langsung kaget dan hampir terjatuh. keduanya pringisan menyapa direktur Su.
Shu Mang memerintahkan untuk segera mempersiapkan semua nya serta menggunakan pakaian yang simple karena lokasi nya sangat terpencil dan ingat kesana untuk bekerja bukan senang senang.
keduanya langsung bersiap dan nyelonong pergi.


Tang Guo GUo meminta bantuan kakak nya Tang MIng untuk memberikan kasur yang sudah dicetak gambar Tang Guo Guo untuk Zheng Chu.
Tang Min bertanya kenap Tang Guo harus mencetak gambar nya dikasur. Tang Guo menjawab takut kalau Zheng Chu tak akan bisa melihat nya. dan ketika dia tidur maka akan selalu memikirkan Tang Guo Guo.
Tang Min meyakini kalau Zheng Chu pasti tak akan menerima nya. maka dari itu Tang Guo meminta kakak nya membantu nya.


Tang Ming bersikeras menolak untuk membantu nya dan hendak pergi jika Tak ada lagi yang ingin dibicarakan.
Tang Guo langsung menahan kakak nya an mengaku kalau sebenar nya kemarin bertengkar dengan ayah nya dan hari ini ibunya meminta nya untuk pulang.
dan maksudnya agar kakak mau menemani nya pulang.

Tang Ming tertawa lebar. "oohh Nona Tang, kau punya takut juga"ejek Tang Ming.

"kakak berkata seperti itu seolah olah kakak tidak takut saja pada ayah"balas Tang Guo


Tang Ming menyangkal kalau dirinya takut pada ayah nya, dan alasan nya tak pulang bukan karena takut hanya saja Tang Min tak mau berdebat dengan ayah nya.
karena tak ingin berdebat dengan kakak nya lagi Tang Guo memberikan pilihan memberikan kasur pada Zheng Chu atau pulang bersama nya.
tanpa pikir panjang Tang MIn memilih memberikan kasur pada Zheng Chu. Tang Guo menghela nafas lalu berkata akan pulang dan berperang sekarang.
Tang MIng terenyum melihat adik nya.


Dirumah nya Zheng Chu hendak membuang sampah namun dicegat oleh tetangga nya bernama Paman Wang. Paman Wang meminta rekomendasi dari Zheng Chu soal perabot kasur dan aksesoris karena sebentar lagi putri nya akan menikah.
dengan senang hati Zheng Chu memberikan arahan arahan tentang kasur yang bagus.


bersamaan Tang Ming datang mengantar Kasur dari Tang Guo Guo. Zheng Chu terkejut melihat Tang Min membawa Kasur.
Zheng Chu bertanya apakah Tang Min hendak pindahan? belum menjawab Zheg Chu terkejut melihat kasur nya bergambar Tang Guo. dan Zheng Chu langsung tahu kalau itu dari Tang Guo untuk nya.

"ahh bisakah aku menolak nya?"ucap Zheng Chu ke Tang Ming.


Tang Min menjawab kalau ingin menolak agar mengatakan nya sendiri pada gUo Guo. sesaat Zheng Chu teringat kalau Paman Wang butuh rekomendasi.
Zheng Chu langsung memberikan nya pada paman Wang karena kasur nya impor dan sudah pasti bagus ditambah lagi edisi terbatas dari Artis terkenal Tang Guo Guo.
Zheng Chu menjamin putri paman Wang pasti senang. Paman Wang tak enak dan tetap akan membayar nya. Zheng Chu menolak dan anggap saja sebagai hadiah pernikahan untuk putri nya.
Paman Wang sangat senang dan berterimakasih.

seperginya Tuan Wang, Tang Min mengeluh bagaimana nanti kalau Tang Guo tahu kau akan mendapat masalah besar. dan Tang Min menyuruh Zheng Chu mengatasi nya sendiri.
Zheng Chu dengan santai akan mengurus nya.


Dirumah sakit Xiao Qiu sedang cemas menunggu ayah nya yang sedang operasi. dalam cemas nya Xiao Qiu teringat shanShan.
Xiao Qiu mengirim pesan pada Shan Shan kalau ayah nya sedang operasi bisakah datang untuk menjenguk.
Shan Shan langsung membalas tak ada waktu.


Setelah menunggu lama akhirnya Tang Ming keluar dari Ruang operasi. Xiao Qiu langsung menghampiri nya bertanya bagaimana operasi nya.
dengan wajah sumringah Tang Ming menjawab kalau Operasi nya berhasil dan setelah anestesi nya hilang Xiao Qiu bisa mengunjungi nya.
Xiao Qiu berterimakasih pada Tang Ming sudah bekerja keras.


Zheng Chu diikuti dengan Shu Mang beserta Tim nya dibelakang. Zheng Chu memeriksa semua sudut ruangan. dan mengkritik semua barang yang ada diruangan tersebut bahkan Zheng Chu masuk lift untuk memastikan kalau Lift nya tak berfungsi dengan baik.
saat berbalik Zheng Chu terkejut melihat semua teman teman nya melongo melihat nya.

"ada apa?" tanya Zheng Chu celingukan .


Shu Mang menjawab kalau ini Hostel bukan Hotel bintang lima. Gu Yuan juga menambahkan kalau kakak Chu sudah terkena penyakit pekerjaan dan Kakak Chu harus segera mengobati nya.
Zhen Chu beralasan kalau itu kebiasaan dan akan merubah nya. Shu Mang menyudahi pembicaraan dengan membagi tugas.
Shu Mang menyuruh Dong Jia untuk meninjau hotel disekitar. sedang ella dan Gu Yuan untuk mengurus makanan Tim.

"dan kau Zheng Chu, kau ikut dengan ku untuk melihat Kuil...?"

"Kuil Shun Wang(Raja Shun)"jawab Zheng Chu segera.

"aku tahu" balas Shu Mang langsung nyelonong pergi diikuti Zheng Chu.


Diperjalanan menuju Kuil Shun Wang. Zheng Chu dapat telepon dari Tang Guo. Tang Guo menelepon meminta bantuan Zheng Chu agar menolong nya karena ayah nya menyuruh nya kencan buta.
Zheng Chu menjawab tak bisa karena sedang di Shaoxing ada perjalanan bisnis. Tang Guo terus memaksa dan akan membelikan nya tiket karena masih ada waktu.

"apa masalahmu penting dan masalahku tidak, telepon saja Su Chang dia akan senang membantumu"jawab Zheng Chu kemudian mematikan ponsel nya.


Tang Guo teriak teriak memanggil Zheng Chu. ternyata Zheng Chu menelepon Su Chang agar membantu Tang Guo.
Shu Mang mengomeli Zheng Chu karena melibatkan Su Chang dalam kencan buta Tang Guo. Zheng Chu menjawab kalau mengarahkan ke jalan yang benar. Shu Mang tak mau berdebat menyuruh Zheng Chu fokus mengemudi.
Saat di tengah perjalanan tiba tiba Mobil Zheng Chu mogok ditambah lagi jauh dari pemukiman.
Shu Mang menyuruh Zheng Chu memperbaiki nya namun Zheng Chu tak bisa.


akhirnya Zheng Chu dan Shu Mang memutuskan untuk melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki. walaupun jauh keduanya bertekad untuk tetap melanjutkan.
terlihat Shu Mang kelelahan dan Zheng Chu selalu membantu nya.


Tang Guo Guo mondar mandir dikamar nya karena gelisah. Tiba tiba ponsel nya berdering. Guo Guo malas mengangkat nya karena dari Su Chang.
tapi akhirnya Guo Guo mengangkat nya juga. Tang Guo langsung ke inti kalau Su Chang pasti diberi tahu Zheng Chu untuk membantu nya. dan Tang Guo langsung menolak nya.
Su Chang berteriak agar tak menutup telepon nya karena jika kali ini Tang Guo menolak bantuan nya maka Tang Guo harus pasrah untuk menikah dengan teman masa kecil pilihan ayah nya.
akhirnya Tang Guo mau menerima bantuan Su Chang tapi dengan syarat untuk tak mengatakan pada siapa pun soal kencan buta nya. Su Chang ok ok saja.


Setelah menutup telepon dari Tang Guo. di toko sulap nya ada sepasang kekasih sedang makan.
Su Chang tak sengaja mendengar si wanita bertanya pada kekasih nya apa tak jadi kencan buta?

"kencan buta apa nya? ini hanya formalitas aku tak tertarik dengan anak kecil"jawab Pria itu tengil.

Su Chang hanya tersenyum melihat nya.


Si wanita mengajak pria itu untuk pergi namun saat jalan tak sengaja bertabrakan dengan Su Chang, dan minuman Su Chang mengenai baju wanita itu.
wanita itu marah marah pada Su Chang karena baju mahal nya kotor. Su Chang dengan ramah mengatakan kalau wanita itu menabrak nya duluan.
tapi si Wanita malah menyalahkan Su Chang yang jalan tak lihat lihat. Wanita itu meminta agar Su Chang membayar ganti rugi.


Pria menyuruh Wanita untuk segera keluar dulu dan akan mengurus nya. nampak nya Su Chang tersinggung dengan ucapan si pasangan kekasih ini sampai meminta untuk tak datang lagi ke toko nya.
pria menjawab tak akan datang lagi ke toko Su Chang. kemudian Su Chang malah mengejek kalau hendak kencan buta sebaik nya memakai pakaian rapi.


Sampai malam hari Zheng Chu dan Shu Mang belum menemukan tempat atau pemukiman warga. karena tempat nya begitu seram Zheng Chu menakut nakuti Shu Mang.
sampai Shu Mang histeris. dan setelah beberapa saat berjalan akhirnya Zheng Chu melihat ada rumah kecil di tengah hutan.


Shumang dan Zheng Chu langsung berlari menuju rumah itu. ketika sampai Zheng Chu tersenyum melihat ada ayam piaraan.

"ayam apanya? jelas jelas itu hamburger"jawab Shu Mang kelelahan.

Zheng Chu tertawa memuji Shu Mang yang mempunyai imajinasi tinggi.karena ayam nya kaget ada orang anjing langsung menggonggong.


sehingga membuat pemilik rumah keluar dan mengira ada maling. pemilik rumah membawa sapu hendak memukul Zheng Chu tapi Zheng Chu langsung menjelaskan kalau sedang mencari seseorang dan mobil nya mogok.

Pemilik rumah bertanya siapa? penjaga kuil. jawab Zheng Chu. Pemilik rumah itu mengerti yang sedang dicari Zheng Chu dan memberitahu lokasi nya masih sekitar 10 meter dari rumah nya.
Zheng Chu dan Shu Mang terkejut. lalu Zheng Chu meminta izin agar diizinkan tinggal sementara dirumah nya. Pemilik Rumah tak enak karena rumah nya kecil jadi tak nyaman.
tapi Pemilik Rumah menawari Zheng Chu sebuah tenda. Zheng Chu langsung senang. Shu Mang yang merasa lapar bertanya apakah punya makanan.


Pemilik Rumah itu berfikir sejenak dan akhirnya akan memberi ayam nya satu ekor. sontak Zheng Chu dan Shu Mang berkata akan membeli nya.
pemilik rumah menolak karena digunung tak banyak membutuhkan uang. Zheng Chu dan Shu Mang berterimakasih.


Su Chang dan Jiang Yan (Pria yang bersama kekasih nya makan di toko sulap Su Chang) secara bersamaan bertemu didepan sebuah pintu.
"kebetulan sekali"kata Su Chang. lalu keduanya sama sama membuka pintu tersebut.


ternyata didalam sudah ada acara keluarga Tang dan Jiang Yan. Ibu Jiang Ye melihat putra nya datang menyuruh segera masuk.
sedangkan Tang Guo langsung menjemput Su Chang dan merangkul nya. Tang Guo memperkenalkan Su Chang sebagai pacar nya.
Tuan Tang terlihat kesal dengan Tang Guo. ayah Jiang Yan marah karena maksudnya datang tadi adalah hendak membahas antara Tang Guo dan JIang Yan tapi kenapa malah Tang Guo membawa pacar nya.


Su Chang berbisik pada Tang Guo seharus nya tak mengejutkan kedua orang tuanya seperti ini dan seharus nya di persiapkan dulu setidak nya.
Tuan Tang menyuruh Su Chang keluar karena tamu tak diharap kan. Tang Guo langsung membela Su Chang karena dia pacar nya dan yang mengundang juga dirinya.
jika Su Chang harus keluar maka Tang Guo juga akan keluar. Tang Guo langsung menarik Su Chang untuk keluar.


Paman Tang menghentikan nya dan menyuruh Su Chang menjelaskan nya. akhirnya Su Chang memperkenalkan diri sebagai pacar resmi nya Tang Guo.
Tuan Tang marah pacar resmi apa? aku belum merestuimu.

Ayah Jiang Yan tak tahan karena merasa dipermalukan memilih untuk pulang saja. Tuan Tang langsung menghentikan kalau ini hanya salah paham.
Ibu Guo Guo juga menjelaskan kalau Su Chang hanya bocah tak waras dan mengatakan kalau Guo Guo masih jomblo ditambah lagi akhir akhir ini Tang Guo sedang marah jadi Tang Guo sengaja menyewa teman nya untuk membantunya.
Tuan Tang menambahkan kalau hanya Jiang Yan yang cocok menjadi menantu nya. Su Chang terlihat kecewa sedangkan Jian Yan tersenyum puas.


akhirnya kedua keluarga duduk kembali. Ibu Jiang Yan menyuruh Jiang Yan mengajak ngobrol Tang Guo bukan kah sudah lama tak jumpa.
Jiang Yan merendah kalau Tang Guo sudah punya pacar jadi tak mungkin mau. Su Chang langsung menggoda Jiang Yan kalau masih memiliki hutang Rok (Rok pacar Jiang Yan yang terkena air minum suchang)
Tang Guo berbisik pada Su Chang bertanya apakah Su Chang mengenal nya. Su Chang menjawab kalau hanya melihat dan mendengar apa yang seharus nya tak aku lihat dan dengar.
Tang Guo meminta Su Chang agar memberi kesan yang baik pada orang tua nya.


Zheng Chu sedang mendirikan tenda dan Su Mang memanggang ayam. Su Mang berharap akan menemukan informasi dari penjaga kuil karena sudah mengalami banyak kesulitan.
Zheng Chu yang kedinginan ikut nimbrung didepan api. karena hanya ada satu tenda Su Mang bertanya Zheng Chu akan tidur dimana?

"kita bisa tidur bergantian, saat aku tidur didalam kau yang berjaga diluar tapi jika kau tak mau kita bisa tidur bersama"goda Zheng Chu.

"itu maumu,aku yang akan tidur duluan nanti"jawab Su Mang ketus.


kembali ke acara Kencan Buta Tang Guo. acara makan malam segera dimulai. Jiang Yan langsung berdiri menyarankan Tuan Tang agar makan makanan organik karena bagus untuk kesehatan.
Tuan Tang memuji Ayah Jiang Yan yang mendidik anak nya begitu sopan. Tang Guo langsung memberi isyarat ke Su Chang agar melakukan hal yang sama.


Su Chang langsung berdiri menyarankan makanan yang berprotein karena orang tua tak bagus jika makan vegetarian. Tang Guo langsung melotot menyuruh Su Chang duduk.
Tang Guo membisiki Su Chang kalau ayah nya paling benci dipanggil 'orang tua'.
Su Chang langsung berdiri lagi dan mengajak Tuan Tang bersulang untuk rasa hormat nya. tapi Jiang Yan langsung mendahului Su Chang bersulang dengan Tuan Tang sebagai rasa hormat nya.


kemudian Jiang Yan berjalan mendekati Su Chang dan mengajak Su Chang untuk bersaing secara adil karena Sudah menyukai Tang Guo sejak kecil dan hanya akan menikahi Tang Guo.

"menikahi Tang Guo, lalu bagaimana dengan mawar merah tadi?"goda Su Chang.


Ibu Jiang Yan mendengar mawar merah bertanya apa maksudnya apa kalian sudah saling kenal? Jiang Yan langsung menyangkal nya karena tak mungkin menegenal seorang preman.
hanya saja tadi saat hendak kemari berpapasan. karena suasana nya tak enak Tuan Tang menyudahi pertemuan keluarga nya.
Tuan Tang meminta maaf pada keluarga Jiang dan akan mengatur pertemuan lain kali. Ayah Jiang Yan bisa memaklumi insiden kali ini namun Ayah Jiang Yan meminta agar Tuan Tang menasihati Tang Guo lain kali tak membawa orang rendahan seperti Su Chang untuk dibandingkan dengan putra nya.

saat kedua keluarga berpamitan Tang Guo berpesan pada Su Chang jika ayah nya bertanya apa pekerjaan nya maka Su Chang harus menjawab orang tua nya memiliki bisnis perumahan di luar negeri.
Tang Guo langsung pergi untuk mengantar keluarga Jiang Keluar.


Tang Guo memanggil Jiang Yan untuk mengobrol sebentar. Jiang Yan percaya diri kalau Tang Guo pasti menyesal sudah menolak nya hingga mengejar nya keluar.
Tang Guo menyuruh Jiang Yan untuk memberi tahu ayah nya agar membatalkan ide pernikahan nya dengan keluarga Tang. Jiang Yan menjawab santai sebenar nya tak masalah mau menikah dengan siapa saja tapi sayang nya belum menemukan yang cocok selain Tang Guo.
ditambah lagi jika pernikahan nya terlaksana pasti akan menguntungkan bagi keluarga masing masing.

Didalam Tuan Tang langsung mengatakan tak akan bertanya apa apa dan hanya akan bertanya apa pekerjaan mu?
Su Chang bingung menjawab nya kemudian Su Chang langsung memperagakan cara nya bersulap. namun Paman Tang malah mengatai Su Chang tak punya mulut.
akhirnya Su Chang mengakui kalau dia seorang pesulap yang mendirikan toko sulap dan hanya menghasilkan uang sedikit bukan pewaris dari keluarga kaya raya.

"itulah yang Tang Guo minta agar aku berbohong,dan aku tak bisa berbohong pada kalian berdua,aku tak bisa berbohong pada calon ayah mertuaku"jawab Su Chang.

"ayah mertua? aku masih belum menyetujui mu"balas Tuan Tang.


Tang Guo akhirnya masuk. dengan percaya diri Tang Guo meminta ayah nya untuk berhenti menjodohkan nya dengan pria pria kaya raya karena tak bisa dipercaya.

"apakah dia layak di percaya,hanya pesulap biasa"ketus Tuan Tang

Tang Guo langsung terkejut.


Kemudian Tuan Tang menambahkan:"apa yang bisa diharapkan darinya bisa nya hanya membuat kerusuhan,masa depan apa yang dia miliki?
tapi setidak nya dia jujur tak seperti kamu menipu ayah mu, tapi kejujuran tak bisa disajikan sebagai makanan, kau pilih putus dengannya atau keluarga Tang akan menganggap tak memiliki putri sepertimu"tegas Tuan Tang.

Tang Guo santai meminta ayah nya untuk membuat Trik yang baru karena cara ini sudah digunakan untuk memutus hubungan dengan kakak nya tapi tak berhasil.
merasa diremehkan Tuan Tang langsung menunjuk Tang Guo untuk mencobanya lalu pergi keluar.


Diluar Tenda Zheng Chu menguap karena ngantuk. terdengar Su Mang berteriak dari dalam tenda.
Zheng Chu bertanya ada apa? Su Mang menjawab ada nyamuk. akhirnya Zheng Chu masuk dan melihat Su Mang tertidur ternyata Su Mang mengigau.


Zheng Chu malah mengerai Shu Mang dengan menakut nakuti kalau ada nyamuk. dan aneh nya Shu Mang ketakutan dengan masih mata terpejam.


Su Chang mengejar Tang Guo yang marah karena Su Chang jujur pada ayah nya. memang nya dengan mengaku ayah ku akan luluh padamu. protes Tang Guo.
Su Chang mencoba menjelaskan kalau dia hanya tak mau berbohong karena cepat atau lambat kita pasti akan menikah.
Tang Guo langsung protes tak percaya jika Su Chang memiliki kepercayaan diri begitu tinggi. memangnya siapa yang mau menikah dengan mu?aku sudah memiliki orang yang aku suka. ketus Tang Guo.

Su Chang:"tapi kau kan belum menikah, lagipula kau menyukai orang ain itu urusan mu dan aku menyukaimu itu juga urusanku,
bukankah enak jika setidak nya ada seseorang disisimu yang menyukaimu seperti sekarang ini enak kan jika aku mengemudikan mobil mu dan mengantar kan mu pulang"ucap Su Chang penuh senyum.

Tang Guo menyuruh Su Chang diam dan menyuruh nya masuk mobil juga. Su Chang bingung juga terkejut.
Tang Guo dengan jutek menyuruh Su Chang segera masuk dan mengemudikan mobil nya. Su Chang senang bukan main dan langsung masuk mobil mewah Tang Guo.


Diluar tenda Zheng Chu ngantuk dan sudah memejamkan mata sambil duduk.
karena sudah tak tahan dingin dan Shu Mang juga tak keluar keluar akhirnya Zheng Chu masuk kedalam dan tidur disamping Shu Mang.


saat tidur Shu Mang bergumam kalau kedinginan. Zheng Chu langsung melepas jaket nya dan menyelimutkan ke Shu Mang.
dengan masih terpejam Shu Mang malah memeluk Zheng Chu.


Zheng Chu kaget hanya diam saja dan sepertinya menikmati (coba Tang Go yang gini pasti sudah dijorokin)
karena takut Zheng Chu merekam Shu Mang dengan bertanya apa kau dingin? Ya.. jawab Shu Mang. karena tak terdengar Zheng Chu menyuruh nya agak keras. dan setelah cukup Zheng Chu meletakkan ponsel nya.
Shu Mang malah merekatkan pelukan nya karena dingin. Zheng CHu deg deg an tak berani menatap Shu Mang.


Shu Mang berbalik membelakangi Zheng Chu. Zheng Chu membenarkan jaket nya yang tertindih Shu Mang. Shu Mang malah merangkul jaket nya erat erat.
karena Shu Mang mendekap jaket nya akhirnya Zheng Chu berinisiatif memeluk Shu Mang dari belakang.


paginya Gu Yuan dan Ella sedang mengobrol di mobil. Gu Yuan menceritakan kalau dapat kabar dari kakak Chu jika mobil nya mogok dan terpaksa harus bermalam di tempat terpencil.
Gu Yuan berharap tak terjadi apa apa. Ella malah bergosip itu tak penting karena yang terpenting adalah seorang pria lajang dan wanita kesepian berada di tempat terpencil apa yang akan terjadi.


Gu Yuan menyindir Ella yang fikiran nya selalu mengarah hubungan ke pria dan wanita. jika aku jadi Direktur Su sudah aku pecat kau sejak pertama kali masuk kerja.
karena terus berdebat. Dong Jia yang semula tidur dibelakang langsung ngomel ngomel agar keduanya diam.
dan sesaat kemudian Gu Yuan, Ella dan Dong Jia sudah berjalan menuju lokasi Zheng Chu dan Shu Mang.


Shu Mang terbangun dengan terkejut karena Zheng Chu memeluk nya. Shu Mang berteriak membangunkan Zheng Chu.
Shu Mang bertanya bagaimana bisa Zheng Chu tidur didalam bukankah seharus nya berjaga diluar. dengan masih ngantuk Zheng Chu menjawab bukankah sudah sepakat kalau tidur dengan bergantian.
tapi kau ketika sudah waktunya berganti malah tak keluar dan tertidur seperti babi mabuk. jadi aku hanya bisa tidur disebelahmu.


"walaupun begitu kau tetap tak boleh masuk, bagaimana jika.."bentak Shu Mang.

"Bagaimana apa nya? bagaimana jika aku mengambil keuntungan darimu? jangan khawatir tidak akan"

Shu Mang membela diri kalau Zheng Chu memeluk nya. tapi dengan cepat Zheng Chu menjelaskan kalau Shu Mang sendiri yang bilang kedinginan saat tidur,
dsn ketika ingin menyelimuti Shu Mang malah memeluk nya lebih dulu. Shumang menyangkal dan tak mengakui kalau memeluk ZhengChu apalagi bilang kedinginan.

Zheng Chu tak mau kalah langsung menunjukkan rekaman nya. Shu Mang yang mendengar nya langsung berusaha merebut Ponsel Zheng Chu.
tapi dengan sigap Zheng Chu menjauhkan dari tangan Shu Mang. Shu Mang menyuruh Zheng chu menghapus rekaman nya. tentu saja Zheng Chu tak mau karena akan dijadikan sebagai bukti jadi suatu saat Shu Mang tak bisa mengancam untuk memecat nya.


akhirnya Shu Mang menyerah dan memberi syarat agar Zheng Chu merahasiakan nya pada orang lain. Zheng Chu dengan santai menjawab tak masalah karena merasa sudah tahu bayak rahasia Shu Mang.
"dibanding rekaman ini rahasia didalam perut mu itu lebih berharga"

karena kesal Shu Mang langsung membuka tenda dan mendorong agar Zheng Chu keluar. dan saat keluar dari tenda tak disangka Ella dan kawan kawan melongo melihat nya.
Zheng Chu yang terkejut menjelaskan kalau tak seperti yang dilihat.


ketiga rekan Zheng Chu bersama sama bertanya apa yang sedang kalian lakukan? tidur bersama?
Zheng Chu hendak menjelaskan kalau semalam tidak terjadi apa apa. tapi Shu Mang langsung keluar melarang Zheng Chu menjelaskan karea orang tak bersalah tak perlu menjelaskan apa apa.
dan Shu Mang langsung berkata sinis:"aku tak ingin mendengar gosip ini dikantor"


Ketiganya langsung mengalihkan pandangan dan berpura pura tak terjadi apa apa dan tak mendengar apa apa.(konyol)

Bersambung Episode 15

2 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 14"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel