SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 15

Across The Ocean To See You Episode 15
All Images By : Anhui Tv


Zheng Chu dan Shu Mang akhirnya bisa melanjutkan perjalanan ke kuil Raja Shun dengan menaiki mobil yang dikirim Ella.
setelah sampai Dikuil seorang penjaga kuil yang sudah sangat Tua menceritakan sejarah Raja Shun.
nampak Zheng Chu dan Shu Mang antusias mendengar cerita dari kakek penjaga kuil.



Setelah lama sekali bercerita Zheng Chu bertanya apakah Kakek penjaga kuil terakhir dan apakah masih ada keturunan dari raja?
Kakek menolak menjawab dan memilih untuk masuk. kakek menyuruh Zheng Chu dan Shu Mang melanjutkan aktifitas nya.
Zheng Chu membungkuk terimakasih.


Shu Mang merasa puas karena mendapat cerita sejarah dari narasumber yang masih asli. dan tentu nya Shu Mang senang bisa menambah ketertarikan rute untuk perusahaan nya.
lalu Shu Mang mengajak Zheng Chu segera kembali. Zheng Chu protes karena masih ada waktu beberapa hari lagi. tapi Shu Mang tak mau dan sudah membatalkan jadwal liburan nya.


Diluar gerbang kuil Dong Jia dan Ella selalu bergosip tentang Zheng Chu dan Shu Mang.
Dong JIa bertanya kenapa Zheng Chu dan Shu Mang lama sekali apa yang mereka lakukan?

"apa yang dilakukan? tentu saja mereka belum puas yang semalam, maka nya mereka menyingkirkan kita disini" jawab Ella.

"Hey bisakah kalian menjaga pikiran kalian agar tetap bersih, minum saja Teh mu" sahut Gu Yuan.


Shan Shan sedang pijat sendirian. sesat ada telepon dari teman teman nya.teman nya menanyakan apakah Shanshan sendirian.
karena malu Shanshan berbohong "mana mungkin aku sendirian, pacarku selalu bersamaku, hey bukan nya aku menceramahimu ya, seorang wanita harus sering merawat diri kalau tidak bagaimana kau bisa mendapatkan seorang pria"


pegawai wanita yang memijat nya senyum senyum mendengar Shan Shan berbohong. karena teman nya terus bertanya akhirnya Shanshan berpura pura kalau pacar nya memanggil nya sehingga Shan shan menutup telepon nya.
pegawai yang memijat menertawai Shanshan yang berbohong. Karena malu Shan Shan langsung bertanya kenapa kau tertawa? pacarku benar benar akan datang.
lalu Shan Shan mencoba menelepon Tang Ming tapi Telepon nya tidak aktif.


pagi pagi sekali Zheng Chu mengetuk pintu Shu Mang hendak memberikan sarapan. Shu Mang yang masih acak acak an dan ngantuk perlahan hendak membuka pintu.
namun saat tersadar kalau lagi acak acak an Shu Mang langsung masuk lagi untuk berdandan yang lebih rapi.


Setelah berdandan rapi Shu Mang membuka pintu. Zheng Chu bertanya apakah Shu Mang mau keluar. tidak jawab Shu Mang.
Zheng Chu menyindir kenapa Shu Mang berpakaian rapi dan nafas nya terengah engah. karena bingung menjawab Shu Mang langsung mengambil makanan yang dibawa Zheng Chu dan menutup pntu nya segera.


dibalik pintu Shu Mang bergumam:"Shu Mang kau adalah orang yang memiliki integritas tinggi,hanya karena tidur bersama satu malam saja kau sudah gugup bertemu dengannya"

Shu Mang memakan makanan yang baru saja diantar oleh Zheng Chu. setelah kenyang Shu Mang mendengar teriakan Tang Guo menggedor pintu Zheng Chu.


Shu Mang langsung kepo mengintip dari lubang pintu nya. Tang Guo menunggu Zheng Chu membuka kan pintu dengan penuh gaya sampai Tang Guo ambruk ke pelukan Zheng Chu saat Zheng Chu membuka pintu.
Tang Guo masuk kerumah Zheng Chu lalu menutup pintu. Shu Mang bergumam kesal karena Tang Guo masuk kerumah Zheng Chu.an pintu.


saking kesal nya Shu Mang mencabuti kelopak bunga mawar didepan nya sambil bergumam:"kenapa harus masuk, apa yang didiskusikan hingga harus masuk rumah,apa mereka lupa pelajaran nya disekolah kalau laki laki dan perempuan harus menjaga jarak,
dia bilang cuma adik perempuan nya? adik perempuan apa? adk perempuan bisa masuk rumah,mereka membahas apa sampai selama ini" gumam Shu Mang kesal.


tak sampai disitu Shu Mang sampai naik ke kursi untuk mengintip Zheng Chu dan Tang Guo dari pintu nya.


Zheng Chu dirumahnya menatap aneh ke Tang Guo yang kesana kemari mengecek barang barang Zheng Chu. Zheng Chu bertanya kenapa Tang Guo datang pagi sekali.
Tang Guo menjawab apakah mangga besar (Shu Mang) tak kesini? belum menjawab Zheng Chu malah heran melihat Tang Guo merangkak dilantai.

"apa yang kau cari?"tanya Zheng Chu

"aku mencari jejak nya(Shu Mang)"jawab Tang Guo cuek.

"kau gila"


Tang Guo duduk dimeja lalu menjelaskan kalau ini semua dilakukan untuk mengantisipasi agar Zheng Chu tak direbut oleh si mangga besar. Zheng Chu heran lalu menjelaskan kalau tak ada hubungan apa apa antara dirinya dan Shu Mang hanya sebatas Bos dan bawahan.
Tang Guo tak bisa percaya begitu saja karena Shu Mang pasti sangat mendambakan mu karena pesonamu. Zheng Chu langsung menutup mata nya sambil berkata:"ohh aku jadi malu, kau pulang saja ya?"


Tang Guo langsung teringat dengan kasur yang diberikan pada Zheng Chu dan berniat melihat nya. tanpa izin Tang Guo lansung berlari hendak membuka kamar.
tapi dengan cepat Zheng Chu langsung menghalangi nya dengan berdiri didepan pintu kamar. Zheng Chu beralasan kalau seorang perempuan tak boleh masuk kedalam kamar pria karena banyak kaos kaki dan baju kotor didalam nya.


Tang Guo tak percaya karena Zheng Chu gila kebersihan dan Tang Guo meminta diberi kesempatan satu kali melihat nya. Zheng Chu tetap menghalangi Tang Guo karena kalau tetap memaksa maka akan mengembalikan ke Tang Guo.
akhirnya Tang Guo mengerti dan mulai berjalan menjauh dari kamar nya. tapi saat Zheng Chu mengikuti dibelakang nya Tang Guo langsung berlari hendak masuk kamar.
dan lagi lagi Zheng Chu dengan cepat menghalangi nya. akhirnya Tang Guo nyerah.


Pagi pagi sekali dikantor saat Ella dan Jia jia sedang berbelanja online. salah satu dari departemen lain menggosipkan kalau Zheng Chu dan Direktur Su sudah tidur bersama.
salah satu rekan Zheng Chu menyahut untuk tidak menyebar gosip sembarangan karena kalau tidak bisa dipecat. Pria yang bergosip mengatakan kalau Ella Dong Jia dan Gu YUan melihat nya.
sontak Dong Jia dan Gu YUan menatap sinis ke Ella karena sudah pasti Ella yang menyebar gosip.


Sesaat yang digosipkan baru sampai dan mendengar semua nya. Semua orang langsung pura pura menyibukkan diri karena Zheng Chu dan Direktur Su menatap sinis ke semuanya.
tak berkata apa apa SHu mang langsung masuk keruangan nya. Gu Yuan bertanya apakah Kakak Chu baik baik saja.
Zheng Chu menjawab kalau awalnya baik baik saja tapi sekarang tidak karena dalam masalah besar.


Diruangan nya Shu Mang merasa mual dan langsung berlari ke Toilet. semua bawahan Shu Mang menatap aneh ke Shu Mang. saat Shu Mang kembali dari Toilet Zheng Chu langsung membawa berkas nya menemui Shu Mang.
tak lupa teman teman Zheng Chu langsung bergosip lagi.


 Zheng Chu menyerahkan laporan kerja nya ketika di SaoXing kemarin. belum juga dibaca Shu Mang sudah megkritik cerita nya tidak tertulis jelas dan tak ada daya tarik jual nya.
Shu Mang melempar laporan nya menyuruh Zheng Chu menulis ulang. Zheng chu menyeringai padahal Shu Mang belum membaca nya.
Shu Mang bersikeras kalau disuruh tulis ulang ya tulis ulang. Zheng Chu tersenyum apakah Shu Mang tak enak badan. dengan ketus Shu Mang menjawab seluruh badan nya tak enak.



lalu Shu Mang menyuruh Zheng Chu melihat keluar karena teman teman nya sedang bergosip apakah Zheng Chu tak ingin menjelaskan. Zheng Chu santai menjawab apa yang harus dijelaskan.

"mereka bilang kita tidur bersama apa kau tak marah"bentak Shu Mang

"kita memang tidur bersama"

Zheng Chu meminta Shu mang santai sedikit karena asalkan kita tak bersalah itu sudah cukup. Shu mang langsung mengajak Zheng Chu untuk mengikutinya.


Dimeja masing masing masih saja bergosip ternyata selain menyebar Gosip Ella juga mengirim foto foto kebersamaan Zheng Chu dan Shu Mang di Group We Chat.
Shu Mang mengajak Zheng Chu menghadapi rekan rekan nya. Shu Mang langsung ke inti kalau mendengar semua nya bergosip tentang dirinya dan Zheng Chu.
karena sudah didepan nya Shu mang menantang agar semua nya bertanya langsung pada pelaku utama yang digosipkan.
saat ditantang untuk bertanya satu persatu semua tak berani ada yang bertanya dan hanya menunduk. lalu Shu Mang memperingatkan kalau masih ada lagi yang bergosip tanpa alasan maka tak akan segan segan memberi sanksi.
semuanya langsung terdiam begitu juga dengan Zheng Chu.


Tang Guo menelepon Su Chang menuduh Su Chang mengambil gelang yang diberikan oleh Zheng Chu.
Su Chang marah marah karena Tang Guo menuduh nya dan Su Chang meminta agar Tang Guo berhenti memamerkan hubungan nya dengan Zheng Chu.lalu menutup telepon nya.


Tang Guo heran kenapa Su Chang marah marah. sesaat Tang Guo berfikir tentang siapa yang mencuri gelang nya karena yang bisa masuk rias hanya...
Tang Guo langsung menatap sinis pada Tony. Tony yang dilihat seperti itu langsung pura pura membaca majalah. tapi aneh nya Tony membaca majalah dengan terbalik.


jadilah Tang Guo mencurigai Tony. Tony marah marah karena Tang Guo mencurigai nya bahkan sampai membanting majalah nya. Tang Guo menghitung 1,2,3
dan Tony langsung menyerahkan gelang nya dan memperingatkan agar tak ditaruh disembarangan.


Dirumahnya Shu Mang mendapat telepon dari Cai Ling di inggris. Cai Ling menyindir Shu Mang yang membuat heboh perusahaan bahkan gosip nya sampai ke inggris.
Shu Mang santai menjawab kalau bukan artis kenapa bisa sampai ke inggris. Cai Ling memperingatkan agar Shu Mang tak memarahi para karyawan nya dan menganggap seperti tak terjadi apa apa.
karena kalau tidak bisa berakibat buruk untuk Shu Mang. ShuMang mengerti.

kemudian cai Ling menanyakan soal pria yang digosipkan seperti nya tak sekedar Gosip. apakah kau benar benar jatuh cinta padanya? tanya CaiLIng.
Shu Mang menyangkal karena Zheng Chu adalah karyawan, tetangga dan juga pengasuh yang bertanggung jawab untuk makanan nya.


Zheng Chu dan Tang Ming sedang bertarung ditempat latihan. Zheng Chu terlihat sangat brutal dalam bertarung. bahkan selesai bertarung Zheng Chu masih terus memukul Samsak dengan kuat.
Tang Ming menghampiri Zheng Chu bertanya kenapa Zheng Chu hari ini karena terlihat gelisah dan ada masalah. dengan masih memukul samsak Zheng Chu menjawab kalau ada masalah di tempat kerja nya.
rekan rekan nya selalu bergosip. dan laba laba hitam tak hanya menyiksaku dikantor tapi dirumah dia mengabaikan ku. hari hari ku menjadi buruk.


Tang Ming menyimpulkan kalau seorang wanita berusaha menjauh itu hanya ada satu kemungkinan. apa? tanya Zheng Chu.
"JUjur apa kau dan Shu Mang sudah.." Tanya Tang Ming terhenti

"apa? kita hanya tidur bersama diebuah tenda"jawab Zheng Chu.

Zheng Chu yang keceplosan langsung mengakhiri sesi latihan nya. tapi Tang Ming menghentikan dan mengajak Zheng Chu nanti malam untuk ke pesta bersama nya.karena Tang Ming belum punya pasangan,
Tang Ming memberi ide bagaimana kalau Zheng Chu menyamar sebagai wanita. hahaa Zheng Chu tertawa dan berpose seperti wanita.
Zheng Chu memberi saran Tang Ming untuk mengajak Shan Shan. Tang Ming menjawab kalau Shan Shan lagi terbang.


Di mobil Tang Ming ditelepon Tang Guo yang mengatakan agar kakak nya datang ke pesta boleh membawa pasangan siapa saja asal bukan Chen Shanshan.
dengan santai Tang Min menjawab kalau tak akan membawa siapapun. Tang Guo bersikeras kakak nya harus membawa pasangan kalau tidak maka akan mengirimkan seseorang untuk menemani nya.
dengan begitu Tang Min tak bisa apa apa dan menjawab akan membawa pasangan.


Sampai dirumah sakit Tang Ming tak sengaja bertemu Xiao Qiu yang kebetulan mengambil resep obat untuk ayah nya.
kedua nya berbincang soal kesehatan ayah Xiao Qiu. dan setelah cukup Xiao Qiu pamit untuk bekerja karena sudah hampir terlambat.
Tang Ming menghentikan Xiao Qiu bertanya apakah Xiao Qiu bisa izin tak kerja untuk hari ini karena Tang Ming butuh bantuan nya.
Xiao Qiu bingung bantuan apa? Tang Ming menyuruh Xiao Qiu untuk berhenti bertanya karena akan membawa Xiao Qiu ke suatu tempat.


Tang Ming mengajak Xiao Qiu kesebuah butik. Xiao Qiu langsung menebak kalau Tang MIng ingin membei hadiah bibi nya lagi dan butuh saran dari Xiao Qiu.
Tang Min menjwab kalau ini untuk teman nya dan butuh Xiao Qiu untuk mencobanya. Xiao Qiu terkejut.
Tang Ming membisiki karyawan nya agar mengatur semua nya karena mau kepesta. Si karyawan mengangguk lalu mengajak Xiao Qiu untuk masuk ganti baju.
Xiao Qiu iya iya saja karena tau nya hanya membantu mencoba.


Setelah menunggu sedikit lama Tang Ming melongo melihat Xia Qiu keluar dengan Gaun hitam seperti putri.
Xiao Qiu bertanya apakah jelek? cantik sekali. jawab Tang Ming

Si pegawai bertanya apakah ingin dibungkus sekarang Tuan? Tang Min menjawab tidak karena akan dipakai langsung.
Xiao Qiu bingung bukan kah tadi hanya disuruh mencoba. Tang Ming menjelaskan kalau itu hadiah karena Xiao Qiu mau membantu nya malam ini.

"malam ini?" tanya Xiao Qiu bingung.


Tang Ming bertanya apakah Xiao Qiu membawa perhiasan yang didesain nya sendiri? Xiao Qiu menjawab membawa nya dan rencana nya akan diserahkan pada atasan nya karena walaupun aku yang mendesain nya tapi aku hanyalah asisten.
Xiao Qiu menawari Tang Ming untuk membuatkan nya lagi jika Tang Ming ingin. TangMin malah menyuruh Xiao Qiu memakainya dan untuk tak mengkhaatirkan soal atasan nya karena dipastikan tak akan aa masalah.
lalu Tang Min bergegas untuk membayar.


Dipesta Tang Min membawa Xiao Qiu sebagai pasangan nya. Saat masuk Tang Min bertemu dengan teman bisnis ayah nya Presdir Wang.
Presdir Wang bertanya kapan rencana Tang Ming untuk mengambil alih perusahaan ayah nya. Tang Ming sedikit tak enak jika membahas soal bisnis.
Xiao Qiu yang mendengar nya dengan sopan membantu Tang Min menjawab pertanyaan Presdir Wang.
Xiao Qiu mengatakan kalau kesehatan Tuan Tang masih sangat sehat jadi belum membahas soal bisnis nya.

"benar juga"jawab Presdir Wang


Tang Min memperkenalkan Xiao Qiu adalah desainer perhiasan. Presdir Wang bertanya apakah perhiasan yang dipakai Xiao Qiu merupakan desain nya.
Xiao Qiu membenarkan. Presdir Wang memuji Xiao Qiu berbakat dan kebetulan istrinya bulan depan akan ulang tahun. dan secara pribadi Presdir Wang akan menghubungi Xiao Qiu untuk mendesain perhiasan untuk istrinya.
Xiao Qiu tersenyum senang. Presdir Wang juga memuji Tang Min yang pandai memilih pacar. Tang Ming dan Xiao Qiu tersenyum malu malu. seperginya presdir Wang Xiao Qiu pamit kekamar mandi.


Tang Guo Guo datang bersama Tony. Tang Guo menanyakan pasangan kakak nya, bukan Chen shan shan kan? Tang Ming menjawab masih di kamar mandi dan berhenti mengarang sesuatu.
Tang guo merasa legga karena bukan Chen Shanshan dan akhirnya bisa bertemu dengan kakak ipar nya. Tang Min menampik tangan Tang Guo dan berkata kalau ini hanya teman nya yang diminta untuk membantunya.


Saat kembali dari kamar mandi Xiao Qiu mencari cari Tang Ming, tapi sesaat kemudian Tang Ming muncul dan mengajak Xiao Qiu untuk berdansa dengan nya.
dengan senang hati Xiao Qiu menyanggupi nya. Xiao Qiu sangat pandai berdansa bahkan sampai jadi pusat perhatian.

Tang Guo mengagetkan Tony yang sedari tadi bengong. Tony memberi tahu Tang Guo kalau kakak nya membawa pacar cantik dan pandai menari.
Tang Guo langsung antusias melihat nya.


Setelah berdansa semua orang tepuk tangan untuk pasangan Tang Ming dan Xiao Qiu. Tang Guo langsung menghampiri kakak nya dan Xiao Qiu.
Tang Guo bertanya apakah Xiao Qiu masih mengingat nya. Tentu saja selebriti terkenal Tang Guo Guo. jawab Xiao Qiu.
Tang Ming heran keduanya sudah saling kenal. Tang Guo menjelaskan kalau Xiao Qiu ini desainer toko IDEAL yang di pakai Tang Guo.

"bukankah waktu itu kau bilang Lu Yao desainer nya"tanya Tang Min pada Guo Guo.

Tang Guo menjelaskan kalau sebenar nya Xiao Qiu adalah yang mendesain tapi hanya dianggap sebagai asisten. Tang Guo berjanji akan membuat perhitungan pada Lu Yao.
Xiao Qiu tak mempermasalahkan dan sudah senang bisa bekerja di IDEAL. Tang Guo memuji Xiao Qiu yang terlalu baik.
Tang Ming menyuruh keduanya mengobrol karena hendak menyapa tamu dulu.


Tang Guo mengajak Xiao Qiu mengobrol. Tang Guo meminta Xiao qiu untuk jujur padanya apakah Xiao Qiu menyukai kakak nya walaupun sedikit saja.
Xiao Qiu tak menjawab dan hanya senyum. Tang Guo langsung mengetahui apa yang difikirkan Xiao Qiu. dan dengan begitu Tan Guo akan membuat XiaoQi benar benar menjadi kakak ipar nya.
XiaoQiu yang tak enak menjawab kalau saat ini hubungan nya dengan Tang Ming murni sebagai teman baik saja.
Tang Guo malah bercanda kalau saja laki laki pasti tak akan memberi kakak nya kesempatan untuk mendekati Xiao Qiu. Xiao Qiu mencubit pipi Tang Guo karena lucu.


Dikantor Shu Mang mendatangi meja Dong Jia dan yang lain nya. Shu Mang bertanya pada Gu Yuan apakah sudah menyelesaikan tugasnya.
Gu Yuan menjawab sudah. Dan Shumang bertanya juga pada Dong Jia apakah sudah menyelesaikan nya. Dong JIa menjawab sudah namun terlihat sangat ragu dan aneh.
lalu Shu Mang menyuruh Zheng Chu untuk menggabungkan Tugas Gu Yuan dan Dong Jia jika sudah selesai. Zheng Chu langsung angkat tangan kalau akan membiarkan semua nya menyelesaikan pekerjaan nya sendiri.
dan Zheng Chu akan menjelaskan diruangan Direktur Su. Shu Mang langsung beranjak keruangan nya.


Zheng Chu membicarakan masalah pekerjaan dan berjanji akan menulis ulang laporan nya. saat akan mengambil berkas nya dimeja Shu Mang langsung menusuk tangan Zheng Chu dengan pena meminta Zheng Chu untuk menjaga jarak nya.
Zheng Chu kesakitan bertanya memang nya salah apa? apakah aku mengambil keuntungan darimu?

"jaga bicaramu dengan Bos mu.aku sangat sibuk jadi tak ada waktu dibuang buang bersamamu, keluar"bentak Shu Mang.

Dengan senang hati Zheng Chu keluar. saat sampai pintu Shu Mang mengatakan akan menyuruh Ella memberikan berkas nya.


Shanshan sedang makan makan bersama teman teman nya. Shanshan terlihat sedih. Salah satu ketua Crew nya meminta maaf pada Shan Shan padahal sudah merekomendasikan Shanshan tapi malah orang lain yang mendapat posisi nya.


Shanshan mengerti dan mengatakan kalau tak apa apa. tapi dalam hatinya sebenar nya sangat kecewa.

Bersambung Episode 16

3 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 15"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel