SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 16

Across The Ocean To See You Episode 16
All Images By : Anhui Tv

Ketua Crew Shanshan berusaha menjodohkan Shanshan dengan Xiao Jiang yang seperti nya juga sudah naksir dengan ShanShan.
saat dipertemukan terlihat ShanShan malas sekali. Xiao Jiang berusaha mendekati Shan Shan bahkan mengajak nya bersulang namun Shan Shan hanya tertunduk diam malas.




Sampai malam hari Zheng Chu masih dikantor mengerjakan laporan perjalanan Huangzhou kemarin.
Gu Yuan yang sudah lelah pamit untuk pulang. dengan masih menatap komputer nya Zheng Chu menyuruh Gu Yuan pulang saja.


ternyata Shu Mang juga sedang lembur. Shu Mang menghampiri Zheng Chu yang sedang bekerja. Zheng Chu bilang kalau sudah hampir selesai laporan nya.
Shu Mang terkejut memuji Zheng Chu cepat sekali membuat laporan nya dan menyuruh Zheng Chu menyerahkan ke departemen pemasaran hari senin.
Zheng Chu menolak dan akan menyerahkan nya sekarang juga karena melihat lampu di ruangan Direktur Fei masih menyala.
Shu Mang mengatakan itu ide bagus dan akan ikut Zheng Chu ke Direktur Fei.
Zheng Chu menolak karena sudah larut Shu Mang juga harus memikirkan bayi diperut Shu Mang. Shu Mang langsung pura pura kalau hanya iseng menawari bantuan ke Zheng Chu.


Zheng Chu menyerahkan laporan nya ke Direktur Fei. Direktur Fei melihat laporan nya dan memuji Zheng Chu sangat kreatif.
Direktur Fei juga menyindir Zheng Chu sejak Direktur di departemen nya ganti kinerja Zheng Chu jadi meningkat. Zheng Chu hanya senyum senyum mananggapi nya.


Seusai makan makan bersama teman teman nya Shanshan mabuk berat. dan itu digunakan Xiao Jiang untuk memanfaat kan kesempatan nya bersama Shan Shan.
Xiao Jiang membawa Shan Shan ke hotel dan menjatuhkan nya ke ranjang. Shan Shan tak sadarkan diri begitu jatuh ke ranjang.
terlihat Xiao Jiang sangat tak sabar hendak membuka baju Shan Shan. saat Xiao Jiang melancarkan aksi nya Shan Shan tersadar dan langsung berontak dan menendang bagian Vital Xiao Jiang.
karena kesakitan Xiao Jiang tak bisa mengejar Shanshan yang kabur.


akhirnya Shanshan bisa lolos. dengan gemetaran Shan Shan menelepon Tang Ming. Shan Shan mengaku sangat ketakutan karena teman nya baru saja menyerang nya.
TangMing yang panik meminta Shan Shan mengirimkan lokasi nya karena akan menjemput nya.


Didalam mobil Tang Ming meminta shanshan menceritakan apa yang terjadi. Shan Shan yang seperti nya sangat terpukul menceritakan kalau hendak diperkosa.
Tang Ming kaget menyuruh Shan Shan lapor polisi. Shan Shan mengatakan kalau tak bisa melaporkan nya ke polisi karena pekerjaan. Shan Shan meminta Tang Ming untuk tak tanya dulu dan akan menceritakan kalau sudah sampai rumah.


Tang Ming mengantar Shan Shan sampai kerumah nya. dirumah nya Tang Ming mengambilkan minum untuk Shan Shan yang masih Shock.
Tang Ming menyarankan Shan Shan untuk lapor ke polisi karena ini masalah yang serius. Dengan keras Shan Shan menolak karena alasan perusahaan nya sangat disiplin jika ada karyawan nya berbuat tidak senonoh pasti akan langsung di pecat sedangkan Xiao Jiang masih baru.
Shan Shan merasa kasihan.(Ni Shan shan cuma cari muka aja didepan Tang Ming)

"kau selalu memikirkan orang lain, kau tahu jika kau tak bisa kabur tadi kau lah yang akan berakhir"ucap Tang Ming khawatir.


karena sudah larut malam Tang Ming pamit pulang dan menyuruh Shan Shan istirahat, namun saat hendak pergi Shan Shan langsung memeluk Tang Ming dari belakang.
Shan Shan merengek meminta ditemani Tang Ming karena takut sendirian. mau tak mau Tang Ming akhirnya menurut tetap menemani Shan Shan.


Tony menggedor gedor kamar Tang Guo memberi tahu tentang jadwal nya besok. dengan Cuek Tang Guo mengatakan kalau besok ada jadwal kencan dengan Chu Chu jadi yak bisa.
Bukan itu saja. Tony juga memberi tahu kalau Presdir Chen menelepon nya karena meminta Tang Guo diminta untuk mengisi acara konser nya.


Tang Guo keluar dan mengangkat telepon Presdir Chen. Tony sudah seneng banget karena artis nya akan tampil di acara besar. tapi yang tak disangka Tang Guo menolak nya.
Tony langsung jingkrak jingkrak karena kesal dengan Tang Guo yang melewatkan begitu saja kesempatan emas nya hanya karena seorang pria. TangGuo dengan penuh percaya diri mengatakan kalau ini langka karena semua orang mengundang nya tapi hanya satu yang selalu menolak nya yaitu Chu Chu.


kemudian Tang Guo menelepon Zheng Chu mengajak nya kencan karena besok hari valentine.

"kau demam atau apa? Valentine masih sebulan lagi Tuan putri" jawab Zheng Chu sambil mengerjakan di laptop nya.

Tang Guo langsung mengatakan kalau setiap tanggal 14 adalah hari valentine. tak mau berlama lama Zheng Chu mengatakan besok weekend dan akan istirahat dirumah lalu menutup telepon nya.
Tang Guo teriak teriak kesal memanggil Chu Chu.


Pagi sekali Zheng Chu terbangun dengan suara ponsel nya. Zheng Chu dengan malas mengangkat nya mengatakan kalau tak bisa pergi.
ternyata dari Tang Guo yang mengatakan sudah dibawah. Zheng Chu mengintip keluar jendela dan ternyata benar Tang Guo sudah melambaikan tangan ke Zheng Chu.


Dirumah nya Shanshan menahan Tang Ming yang hendak pulang untuk menemaninya sehari lagi. Tang Ming tak bisa karena ada pertemuan penting dirumah sakit.
karena tak bisa Shan Shan minta sebagai gantinya nanti malam Tang Ming untuk datang lagi. kenapa? tanya Tang Ming.


Shan Shan beralasan kalau sedang tak enak badan dan ingin sekali makan Sea Food dan meminta Tang Ming membawakan bahan nya karena nanti akan memasakkan untuk dimakan bersama.
Tang Ming menyetujui nya lalu pamit untuk kerumah sakit. Shan Shan kegirangan langsung mencari cari gaun nya dilemari.


Pagi pagi sekali Su Mang mengajak Su Chang keluar. didalam mobil keduanya berdebat agar Su Chang tak dekat dekat dengan Tang Guo. tapi Su Chang bersikeras untuk mengejar Tang Guo.
Su Chang bertanya pada kakak nya mau pergi kemana? tapi Shu Mang dengan cuek menjawab agar Su Chang ikut saja.


Tang Ming memarkirkan mobil nya hendak mencari bahan masakan yang dipesan Shan shan. tak sengaja melihat Zheng Chu yang sedang didorong dorong Tang Guo dengan malas.
Zheng Chu mengeluh mengajak Tang GUo untuk segera pulang karena sudah seharian menemani nya belanja. Tang Guo masih ngeyel mengajak Zheng Chu naik ke taman hiburan karena sudah tanggung didepan pintu.


Tang Ming yang mendengar nya langsung menghampiri keduanya. Zheng Chu melihat Tang Ming mendekat langsung memeluk nya dan menyebut penyelamat nya.
Zheng Chu mengeluh kena serangan jantung dan minta Tang Ming membawanya kerumah sakit.


TanG Guo lansung protes kenapa kakak nya kesini apakah mau kencan? Tang Ming menjawab sedang ke pasar sebelah karena mencari makanan laut.
Tang Gu heran padahal rumah kakak nya jauh dari sini kenapa mencari masakan laut disini. dan Tang Guo langsung mengerti kalau kakak nya pasti dari rumah Shanshan karena rumah Shanshan dekat dari sini.
tak mau berbohong Tang Ming mengakui kalau memang benar dari rumah shan shan dan sekarang Shanshan sakit meminta makanan laut.
Zheng Chu bertanya sakit apa shanshan? belum dijawab Tang Ming. Tang Guo memukul Zheng Chu yang menurut nya perhatian dengan Shanshan.

Tang Guo marah marah pada kakak nya untuk segera menjauhi Shanshan karena Tang Guo tau seperti apa Chen Shanshan.
Tan Ming tetap bersikeras kalau Shanshan bukan orang seperti itu. Saat keduanya berdebat tiba tiba Su Chang datang langsung menengahi antara Zheng Chu dan Tang Guo.

"kebetulan sekali"ucap Su Chang


Tang Guo yang terkejut ada Su Chang menyebut nya penguntit. tak terima Su Mang yang baru datang menjawab kalau adik nya bukan paparazzi kenapa harus menguntit.
Zheng Chu bertanya kenapa Su Mang ada disini? Shu Mang menjawab kalau mau membeli ikan karena mau memelihara ikan.


Tang Min berbisik ke Tang Guo bukan kah Su Chang pacar rumor nya? kenapa beda sekali dengan kakak nya yang begitu anggun dan bijaksana.
Tang Guo membenarkan. tak terima Su Mang ganti mengatai Tang Guo yang tidaksabaran nya berbeda juga dengan dr Tang Ming.


keduanya jadi berdebat dan Su Mang mengajak Su Chang untuk pulang saja. Su Chang tak mau pulang karena yang seharus nya pulang adalah dia(Zheng Chu)
Zheng Chu mengerti langsung menggandeng tangan Su Mang dan Tang Ming untuk pergi minum teh. tapi dengan cepat Tang Guo langsung menarik Zheng Chu karena hari ini jadwal kencan nya kalau tak mau maka Tang Guo mengancam akan mendatangi nya ke kantor tiap hari.


Tang Ming juga tak terima karena kalau Zheng Chu tak menyukai Tang Guo tidak seharus nya meninggalkan nya dengan Su Chang, lihat lah pria macam apa dia?

"maksudmu pria macam apa? kalau kau pikir adikku tak berkualitas untuk Su Chang sebenar nya Tang Guo yang tak berkualitas untuk Su Chang"sahut Su Mang. Zheng Chu serba salah sampai tak bisa berkata kata.


Tang Guo langsung menyebut Su Mang wanita Tua. Tang Guo menegaskan kalau yang disukai nya hanya Chu Chu dan adikmu tak punya harapan.
Su Mang yang sudah tak tahan menarik Su Chang untuk segera pergi. karena tak mau pergi S Chang menarik Tang Guo. Tang Guo menarik Zheng Chu, dan terakhir Zheng Chu menarik Tang Ming.
terjadilah saling tarik menarik.


Beberapa saat kemudian kelima nya sudah naik wahana bermain.(gak tahu namanya apa ya.. yang muter muter diatas kalau gak salah Biang lala disini menyebut nya)
kelimanya hanya diam kaku. sesaat Zheng Chu dengan wajah kaku mengatakan bukan kah tadi semua orang mengajak pulang.
Tang Guo dengan kaku juga menyahut kenapa kakak nya ikut. Tang Ming menjawab kalau Tang Guo bodoh jadi tak ingin dibodohi orang lain.
Su Chang bertanya kenapa kakak nya ikut juga. Su Mang menjawab kalau Su Chang bodoh jadi tak ingin dibodohi orang lain juga.
akhirnya satu putaran mereka pulang masing masing.


Dirumah nya ShanShan mondar mandir menelepon Tang Ming tapi tak diangkat. Sepertinya Tang Ming melupakan janji nya menemui Shanshan karena ikut menemani Tang Guo masuk ke Taman hiburan.


Sampai dirumah saat menaiki Tangga Su Mang sedikit pusing. Zheng Chu khawatir bertanya kenapa? apa ada yang sakit?
Shu Mang menjawab tak apa hanya sedikit tegang setelah naik Biang lala.Zheng Chu langsung menebak kalau Su Mang takut ketinggian.
kamudian Zheng Chu menyuruh Su Mang untuk segera istirahat.


Zheng Chu menuntun Su Mnag menaiki tangga sambil mengomel agar Su Mang selalu menjaga kesehatan bayi nya.
Su Mang berhenti bertanya kenapa Zheng Chu masih baik pada nya padahal beberapa hari sudah memperlakukan Zheng Chu dengan buruk bahkan menjauhi nya.
dengan percaya diri Zheng Chu menjawab kalau seluruh gedung ini tahu kalau dirinya baik. kemudian Zheng Chu segera menyuruh Su Mang masuk.


Pagi pagi sekali dikantor semuanya sudah heboh karena proyek perjalanan HuangZhou kemarin sukses besar. semua nya memuji Zheng Chu yang sudah kerja keras.
sesaat kemudian Su Mang menghampiri semua nya mengatakan kalau nanti malam akan mengadakan pesta untuk merayakan kesuksesan proyek nya.
sontak semua orang langsung senang.


Shanshan menemui TangMing dirumah sakit. Tang Ming meminta maaf karena lupa dengan janji nya. Shan shan dengan senyum mengatakan tak apa apa.
kemudian Shan Shan pamit untuk terbang dan membuat janji agar Tang Ming menemani nya makan lain kali setelah kepulangan nya.
mau tak mau Tang Ming menyanggupi nya.
diluar ruangan Shan shan membatin dengan wajah sinis nya:"Tang Ming kemarin itu pertama dan terakhir kali nya, lain kali kau tak bisa mengabaikan ku"


seperginya Shan shan. Ponsel Tang Ming berdering dari Xiao Qiu mengatakan kalau ayah nya mengajak makan malam apakahada waktu?
dengan senang hati Tang Ming menjawab ada dan meminta Xiao Qiu menentukan tempat nya.


Zheng Chu beserta semua rekan nya sedang makan makan untuk merayakan kesuksesan nya. ada direktuur Su juga disana.
Dong Jia memaksa Direktur Su untuk minum anggur sebagai simbol kemenangan nya. Su Mang menolak karena tak tahan dengan alkohol.
Dong Jia dan ella sama sama memaksa agar Direktur Su minum walaupun hanya sedikit.
karena terus dipaksa akhir nya Su Mang mengatakan akan bersulang dan hanya akan memeragakan minum saja. semua langsung bersulang.


saat Su Mang menggerakan gelas nya untuk diminum dengan cepat Zheng Chu merebut gelas Shu man karena jika orang tak mau minum jangan dipaksa.
Dong Jia dan kawan kawan langsung protes kalau Zheng Chu merusak suasana. Su Mang tersenyum menatap Zheng Chu.


Tang Ming dan Xiao Qiu makan malam direstoran, keduanya belum pesan karena menunggu ayah Xiao Qiu.
karena sudah lama ayah nya belum datang juga Xiao Qiu menyarankan agar pesan dulu. Tang Ming santai menjawab agar menunggu paman dulu.
Xiao Qiu meneleponn ayah nya. ternyata ayah Xiao Qiu sudah di terminal.


Tang Ming bertanya ada apa? Xiao Qiu menjawab kalau ayah nya kembali ke Lijian kampung halaman nya. Xiao Qiu juga menceritakan kalau sebenar nya ingin merawat nya di Shanghai tapi ayah nya bersikeras balik ke Lijiang.
Xiao Qiu meminta maaf karena sudah membuat Tang Ming menjadi alat agar ayah nya bisa balik ke Lijiang. Tang Ming tak apa apa karena sedang tak bekerja.
Tang Ming juga menyarankan agar Xiao Qiu menuruti kemauan ayah nya dan Xiao Qiu tetap berkarir di shanghai.


Tang Ming bertanya kalau sebelum nya Xiao Qiu pernah bercerita tentang adik nya dan seperti nya sampai sekarang aku belum melihat nya menjenguk paman.
Xiao Qiu membenarkan dan sebenar nya yang paling ditakuti Xiao Qiu kalau adiknya tak memaafkan ayah nya dan ayah nya akan kecewa.
Tang Ming menenangkan Xiao Qiu kalau suatu saat pasti akan baik baik saja. Xiao Qiu mengangguk tersenyum.
akhinya keduanya makan malam.


Tang Guo sedang selfi bersama Tony. Tang Guo mengatakan akan memposting nya ke Weibo. Tony meminta ponsel Tang Guo karena setiap yang di posting Tang Guo harus dilihat dulu oleh Tony.
Tang Guo menjauhkan hp nya namun dengan cepat Tony merebut nya. Tony Langsung kaget jingkrak jingkrak kesal karena Tang Guo memposting.

"langit biru yang cerah aku inging berpergian dengan Mr Z ku"posting Tang Guo yang disamping nya ada gambar hati.


Tony tak bisa menyembunyikan kekesalan nya. menyuruh Tang Guo untuk menghapus nya atau mengatakan kalau saat mengetik tangan nya gemetar.
tapi Tang Guo hanya santai menanggapi nya kalau ini tak terlalu serius. Tony dengan kesal berteriak bagaimana tak serius mengakui perasaan itu berarti bunuh diri.
Tang Guo malah mengancam kalau tak diterima cinta nya akan mengakui siapa Mr Z ini ke publik. Tony langsung jngkrak jingkrak breakdance saking kesal nya.


Dikantor Zheng Chu dimarahi Direktur Fei karena proyek baru nya mengalami banyak keluhan dari wisatawan.
karena pemandu nya membawa pelancong secara pribadi dan berbelanja dengan sikap buruk. Zheng Chu melihat ada yang aneh. Direktur Fei membantak Zheng Chu bertanya apakah Zheng Chu yang mencari pemandu nya?
bukan. jawab Zheng Chu. kemudian Direktur Fei menyuruh Zheng Chu membawa nya kesini untuk bertanggung jawab dan segera memecat nya.


Zheng Chu dengan sopan mengingatkan Direktur fei kalau terlalu dini untuk memecat karyawan sebelum menyelesaikan masalahnya.
dan lagipula kesalahan nya karena didepartemen direktur Su jadi yang berhak memecat Direktur Su dan pihak HRD.

"Bagus..kau memperingatkan ku"ucap Direktur Fei tersenyum menyeringai.

Direktur Fei menunjuk Zheng Chu dan mengatakan akan menemui Direktur Su.


Direktur Fei menemui Su Mang dan menyalahkan kepemimpinan Su Mang, Su Mang meminta maaf mengakui ini kelalaian nya.
Su Mang menyuruh Direktur Fei tak khawatir karena masalah ini akan ditangani Zheng Chu. Direktur Fei tak mempercayai kalau Zheng Chu bisa.
keduanya terus berdebat hingga akhir nya Su Mang mengusir Direktur Fei secara halus kalau Direktur Fei tak perlu khawatir karena bawahan nya akan menyelesaikan nya.


Dong Jia sedang menelepon kerabat nya. Dong Jia menyuruh agar Jia ming tidak mengajak berbelanja saat memandu wisata.
Dong Jia juga bilang kalau melakukan ini karena terdesak banyak hutang dan juga ayah nya selalu berjudi. ternyata semua ucapan ella didengar Zheng Chu.
Zheng Chu yang mendengar nya memilih pura pura tak mendengar dan minum kopi. Dong Jia langsung mematikan ponsel nya lalu kembali ke meja kerja nya.


Saat kembali kemeja Dong Jia terlihat aneh. Gu Yuan bertanya pada Zheng Chu kenapa pagi pagi sekali direktur Fei memanggil nya?
dengan santai Zheng Chu menjawab ada dokumen yang harus ditanda tangani oleh Direktur Fei.
Zheng Chu melirik Dong jia yang duduk terlihat aneh.


Zheng Chu menemui Direktur Fei diruangannya. Direktur Fei bertanya bukan kah menyuruh Zheng Chu membawa orang yang bertanggung jawab mencari pemandu wisata?
Zheng Chu memutuskan kalau dia sendiri yang akan bertanggung jawab.


Direktur Fei mendekati Zheng Chu mengatai kalau Zheng Chu bertingkah seperti pahlawan apa Zheng Chu tak tahu kalau konsekuensi nya di pecat.
Direktur Fei memberi waktu 3 hari untuk menyelesaikan masalah nya jika tidak maka Zheng Chu sudah pasti dipecat.
dengan percaya diri Zheng Chu menjawab 3 hari merupakan waktu yang cukup banyak. keduanya saling menatap sinis.
kemudian Zheng Chu pamit kembali ke meja nya.

Bersambung Episode 17



3 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 16"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel