SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 17

Across The Ocean To See You Episode 17 
All Images By : Anhui Tv


Su Chang membawakan ikan untuk Su Mang. Su Mang bertanya ikan apa yang dibawa Su Chang. Su Chang menyuruh kakak nya menebak.
dengan melihat lihat Su Mang menjawab kalau ikan Ciuman. Su Chang membenarkan.



Su Mang duduk di samping Su Chang. Su Mang menuduh Su Chan yang keledek nya karena membei wanita lajang dengan ikan ciuman. justru itu yang diharapkan Su Chang.
su Chang memohon agar kakak nya segera menikah dan mencari kan ayah untuk keponakan nya yang didalam perut kalau tidak pasti akan kedahuluan Tang Guo menjadi adik ipar nya.
Su Mang langsung memukul Su Chang dengan bantal. Su Mang mengizinkan Su Chang menikah dengan siapa saja asal bukan Tang guo.
karena Su Chang tak akan bahagia terlebih Tang Guo menyukai Zheng Chu.


Dikantor Gu Yuan dan rekannya sedang bergosip hanya Dong Jia yang diam saja.
Gu Yuan merasa aneh karena Zheng Chu sering kali dipanggil Direktur Fei. salah satu rekan nya menjelaskan kalau ada keluhan dari pelanggan tentang pemandu wisata memmbawa para wsatawan berbelanja secara pribadi
Dong Jia terkejut dan mencurigakan. rekan nya bertanya kenapa dengan Dong Jia hari ini karena tak seperti biasa nya banyak bicara.
Dong Jia terbata bata mengatakan kalau sedang tak enak badan. kekagetan Dong Jia bertambah lagi ketika rekan nya dari departemen pemasaran mengatakan kalau Zheng Chu akan bertanggung jawab sendirian.


Sesaat kemudian Direktur Su datang dan semua langsung pura pura mengerjakan sesuatu. Direktur Su menanyakan dimana Zhng Chu dan kebetulan Zheng Chu juga baru datang.
Su Mang menyuruh Zheng Chu keruangan nya.


Diruangan nya Su Mang memarahi Zheng Chu karena menanggung kesalahan yang bukan salah nya. karena sudah diberi tugas masing masing dan jelas jelas yang bertanggung jawab mencari pemandu wisata Dong Jia jia.
Zheng Chu tak mempermasalahkan karena mungkin Dong Jia tak sengaja melakukan nya atau mungkin punya alasan sendiri. Su Mang langsung menuduh Zheng Chu menyukai Dong Jia karena selalu melindunginya.
Zheng Chu tak bisa mengatakan nya karena ini masalah pribadi Dong Jia.

"kau sudah tau masalah pribadinya, apa hubungan mu dengan nya?"tanya Su Mang.

Zheng Chu menjawab hanya tak sengaja mendengar nya. Su Mang tetap memaksa dan tak akan mengatakan pada siapapun. Zheng Chu tetap tak mau mengatakan dan akan bekerja keras untuk menyelesaikan nya.
jika memang tak bisa kemungkinan terburuk nya mungkin akan jadi pengasuh Su Mang sepenuh nya.


Sesaat kemudian Gu Yuan dan rekan nya melihat Direktur Fei juga masuk keruangan Su Mang. dalam fikiran mereka sudah pasti Zheng Chu dalam bahaya diserang 2 orang.
Dong Jia tambah panik mendengar rekan rekan nya bergosip. Dong Jia langsung berdiri hendak mengaku. Gu Yuan berbisik agar Dong Jia duduk kembali.
Gu Yuan meminta Dong JIa mempercayakan semua nya pada kakak Chu. karena jika ada apa apa pasti Direktur Su membantu nya.
akhirnya Dong Jia kembali duduk.

Didalam ruangan Su Mang bertanya apa yang hendak dikatakan oleh Direktur Fei. Direktur Fei menjawab kalau hanya sedang melihat saja apakah ada rencana.
karena ini sudah hari ke 2. Su Mang bingung apa yang dimaksud hari ke2. Direktur Fei menjelaskan kalau Zheng Chu berjanji akan menyelesaikan masalah nya selama 3 hari jika tidak maka Zheng Chu akan di pecat.
Su Mang sedikit terkejut mendengar nya. Zheng Chu hanya peringisan mengatakan kalau masih mengingat perjanjian nya.

Su Mang langsung memotong kalau akan menanggung jawab semua nya karena permasalahan disebabkan oleh departemen nya.
jadi sebagai direktur Su Mang akan melindungi bawahan nya dan tak akan memecat siapapun. Zheng Chu senyum senyum mendengar nya.
akhirnya Direktur Fei kembali keruangan nya karena seperti nya tak ada yang butuh bantuan nya.
seperginya Direktur Fei. Su Mang memarahi Zheng Chu yang bertindak gegabah. sekarang tinggal 1 hari apa yang akan dilakukan Zheng Chu.
Zheng Chu menjawab kalau juga tak tahu. Su Mang menyuruh Zheng Chu segera kembali ke mejanya dan mencari solusinya.


Dikantornya Tony memarahi Tang Guo yang sejak kemarin jadi tranding topik karena pengakuan di akun Weibo nya tentang Mr Z.
dan Tony menebak pasti dalam hitungan ke tiga pasti direktur Fang akan datang kemari membunuh nya. dan benar saja saat Tony menghitung 1,2, dalam hitungan 3 direktur Fang masuk.
Direktur Fang langsung mendamprat Tony karena tak bisa menjaga Tang Guo Guo. Tang Guo meminta agar Direktur Fang tak memarahi Tony karena ini kesalahannya.
kamudian Direktur Fang menyuruh Tony untuk menjaga Tang Guo lebih lagi dan membuat nya hilang dari weibo. Tony dengan semangat mengiyakan nya.


Tang Ming dan Zheng Chu sedang bertanding di tempat latihan. Zheng Chu kalah kali ini. Tang Ming bertanya apakah ada masalah?
Zheng Chu menjawab kalau sedang ada masalah di pekerjaan nya kalau tak bisa menangani akan dipecat. Tang Ming bertanya apa permasalahan nya?
Zheng Chu menjawab sedang menolong teman nya.


sesaat Tang Ming melihat ponselnya dan menemukan posting Weibo Tang Guo Guo. Tang Ming bertanya tanya dengan siapakah Z itu.
kemudian Tang Ming menyadari kalau itu sudah pasti Zheng Chu.


Tang Ming memanggil Zheng Chu untuk mendekat karena akan menunjukkan penderitaan nya lagi.
awalnya Zheng Chu tak begitu ngeh dan cuek. Tang Ming meyakinkan kalau sudah pasti itu Zheng Chu.
Zheng Chu menyuruh Zheng Chu mengatakan ke Tang Guo untuk menghapusnya karena selain berdampak pada karirnya nanti Zheng Chu bisa jadi kejaran para media.
Tak disangka Tang Guo menelepon Tang Ming. Tang Ming memaksa Zheng Chu untuk menjawab nya.dan Tang Ming langsung memencet tombol terima di ponselnya.


mau tak mau Zheng Chu langsung memanggil 'Tang Guo Guo' dengan keras. Tang Guo heran kenapa kakak nya memanggil lengkap nama nya.
Zheng CHu mengeraskan lagi suaranya menyuruh Tang Guo mendengar baik baik. Tang Guo menyadari itu Zheg Chu malah mengatakan kalau itu jodoh.
langsung pada intinya:"kakak mu menyuruh ku mengatakan padamu untuk segera menghapus postinganmu kalau tidak dia akan menghapus hubungan denganmu"


Tang Guo menolak dan mengancam jika Zheng Chu tak menerima pengakuan nya maka akan mengumumkan nama Zheng Chu.

"Tang Guo Guo, akhir akhir ini aku sudah sangat sial, bisakah kau membantuku,kalau kau mau jadi gila,sendiri saja jangan menyeretku juga"teriak Zheng Chu lalu nyelonong pergi.


Tang Ming berteriak teriak memanggil Zheng Chu meminta nya untuk jangan marah.
akhirnya dengan berat hati Tang Guo menyuruh Tony menghapus postingan nya.


malam hari nya Zheng Chu dan Shu Mang masih dikantor dan akhirnya masalah nya sudah teratasi. sesaat kemudian Dong Jia diikuti Gu Yuan masuk ke ruangan Direktur Su.
Su Mang bertanya ada apa? Dong Jia langsung menyerahkan sebuah surat kepada Su Mang namun Gu Yuan langsung menarik surat itu.
Su Mang bertanya apa itu? Gu Yuan menjelaskan kalau ini surat pengunduran diri Dong Jia. Gu Yuan memberi pengertian kepada Direktur Su walaupun Dong Jia kerja nya hanya belanja online kadang juga permainan namun dia sangat bekerja keras untuk proyek ini.
Su Mang bertanya apa kerja keras Dong Jia untuk proyek ini. karena kalau saja aku dan Zheng Chu tak menghubungi pelanggan satu persatu dan memberinya kompensasi tak akan selesai.


Gu Yuan hendak menjelaskan namun di sodok Dong Jia. Dong Jia menunduk mengatakan akan mengundurkan diri.
Dong Jia meminta maaf sudah melakukan kesalahan dan berterimakasih pada kakak Chu karena sudah melindungi nya.
Direktur Su hendak bicara namun Gu Yuan langsung mengatakan dengan cepat kalau Dong Jia mendatangi pelanggan satu persatu kerumah nya untuk minta maaf jadi kalau hanya Kakak Chu dan Direktur Su menelepon nya saja tak mungkin bisa terselesaikan dengan mudah.
Zheng Chu melihat memang Dong Jia sangat bekerja keras karena rumah pelanggan tersebar dan jauh jauh.

karena melihat kerja keras Dong Jia Shu Mang menyuruh DongJia menarik kembali surat pengunduran diri nya. karena Su Mang hanya ingin karyawan nya mengakui kesalahan dan bertanggung jawab.
Su Mang juga mengatakan kalau kerabat nya tak bisa jadi pemandu wisata lagi. Dong Jia langsung berkaca kaca terimakasih kepada Direktur Su.

Su Mang:"kau tak perlu berterimakasih padaku, karena seharus nya kau berterimakasih pada..."

Zheng Chu langsung menyahut untuk makan malam saja. karena senang Dong Jia yang akan mentraktirnya.


Selesai makan Zheng Chu menyuruh GU Yuan mengantar Dong Jia.seperginya Dong JIa dan Gu Yuan. Zheng Chu bertanya dimana mobil Su Mang.
Su Mang menjawab mobilnya sedang di service. Zheng Chu menawari Su Mang untuk bareng naik sepeda. Su Mang menolak karena bisa naik taksi.


Karena lama sekali Su Mang menunggu Taksi Zheng Chu terus berputar putar mengelilingi Su Mang dengan sepeda. Zheng Chu menyuruh Su Mang untuk segera naik sepeda saja.
Su Mang masih bersikeras untuk mencari taksi. Zheng Chu memberi tahu Su Mang kalau tak baik bagi wanita hamil berjalan sendiri tengah malam dan kalau Su Mang tak mau kenapa tak membayar nya saja.
akhirnya dengan sedikit menghilangkan gengsi nya Su Mang naik ke sepeda. Zheng Chu tersenyum dan menyuruh Su Mang berpegangan erat.


Dikantor Zheng Chu khawatir melihat Su Mang terbatuk batuk. malam hari nya Zheng Chu mengetuk rumah Su mang hendak mengambil Cuka.
tapi Zheng Chu langsung khawatir karena Su Mang kedinginan dan terlihat pucat. Zheng Chu menyentuh kening Su Mang dan benar Su mang demam.
Su Mang mengeluh ingin tidur saja. Zheng Chu memaksa Su Mang untuk kedokter karena bisa memburuk. Su Mang menolak.
Zheng Chu terus membujuk karena hanya akan disuntik dan diberi obat. Su Mang tetap menolak karena suntik dan obat tak baik untuk bayi nya.
Zheng Chu baru mengerti kemudian menyuruh nya duduk dulu.


akhirnya Zheng Chu menelepon Tang Ming bertanya bagaimana jika orang demam tapi tak mau disuntik ataupun obat.
Tang Ming memberi tahu cara cara nya dan Zheng Chu mempraktekkan nya sambil bertelepon. Zheng Chu menggosok telapak tangan Su Mang dengan kapas (entah apa yang digosokkan kurang jelas)

Zheng Chu:"dr Tang Ming yang hebat apa kau yakin? bukankah proses pendinginan secara fikik itu hanya untuk anak anak, apakah cara ini bisa bekerja untuk orang dewasa?"

Tang Ming:"yang dokter itu aku atau kau, ini cara satu satu nya,hey siapa gadis ini? dasar sialan jangan mengambil keuntungan darinya saat dia lemah ya"goda Tang Ming.


Zheng Chu meminta Tang Ming tak membayangkan hal hal semacam itu lalu menutup telepon nya. Zheng Chu menyelimuti Su Mang dan masih demam.
Zheng Chu memasakkan bubur untuk Su Mang dan menyuapi nya. karena Su Mang terus memejamkan matanya Zheng Chu merangkul nya agar bisa menyuapi nya.
walaupun sedikit makan nya akhirnya Su Mang tertidur dengan bersandar pada Zheng Chu.


Dibandara Tang Guo sedang dikerumuni Fans dan wartawan. tak sengaja Tang Guo melihat Shanshan baru saja turun dari pesawat.
Tang Guo langsung belok arah searah dengan jalan nya Shanshan jadilah ShanShan tertabrak para Fans hingga jatuh. Tang Guo lansgung pura pura simpati pada Shanshan.
Shanshan ingin memancing emosi Tang Guo dengan mengatakan kalau besok akan mengajak kakak nya jalan dan Tang MIng sudah janji tak akan mengabaikan nya lagi.


dengan santai Tang Guo menjawab:"lihat saja besok kakak lebih memilih aku atau kamu yang lebih penting".
Tang Guo membantu Shanshan berdiri dan mengatakan agar hati hati. Tony senyum senyum melihat para fans kagum dengan Tang Guo.
Shanshan tak bisa menyembunyikan kekesalan nya melihat kepergian Tang Guo.


malam hari nya Tang Guo melancarkan aksinya menelepon kakak nya dengan berpura pura sakit tenggorokan dan ingin pulang ditemani kakak nya.
walaupun santai Tang Ming menyanggupi akan pulang bersama Tang Guo. setelah menelepon kakak nya Tang Guo langsung menelepon Xiao Qiu kalau besok akan menjemput nya.
Tang Guo jingkrak jingkrak karena merasa berhasil.


Pagi nya Zheng Chu memasak bubur untuk Su Mang yang masih tertidur.
Su Mang terbangun dan keluar kamar. Su Mang terbengong melihat Zheng Chu yang sedang memasakkan untuk nya dan sepertinya Zheng Chu lah yang merawat nya semalam.


perlahan Su Mang mengatakan kalau Sup nya bau nya enak sekali. Zheng Chu kaget karena su Mang sudah bangun. Zheng Chu menyuruh Sumang duduk dan memberi nya Sup ayam.
Zheng Chu mengatakan kalau hanya bisa membuatkan sup ayam karena Su mang tak mau minum obat.Su Mang berterimakasih tapi yang Zheng Chu dengar kata 'asin'
SuMang senyum senyum sendiri.

SuMang bertanya kenapa lengan Zheng Chu karena sejak tadi digerak gerak kan terus apa karena Sofa nya sempit dan tak nyaman.
Zheng Chu mengiyakan saja.

Zheng Chu melarang Su Mang untuk masuk kerja dulu dan sudah menelepon perusahaan untuk izin.
Zheng Chu juga meminta Su Mang untuk tak khawatir karena menyuruh Bibi Liu yang menelepon sehingga tak akan ada yang salah faham.
Su Mang menatap Zheng Chu dalam lalu tersenyum.


Tang Guo mengajak Xiao Qiu berbelanja. sesaat pegawai menyuruh Tang Guo mengambil barang nya yang sudah dibungkus.
saat Tang Guo membayar Tang Ming menelepon Xiao Qiu menanyakan apakah nanti malam sibuk karena ada barang yang ingin diberikan? Xiao Qiu menjawab kalau nanti malam ada lembur.
Xiao Qiu bertanya barang apa dan nanti akan diambil nya jika sudah nganggur. Tang Ming menolak dan meminta Xiao Qiu menghubunginya kalau sudah nganggur saja.


Tang Guo sudah balik dan hendak mengajak Xiao Qiu untuk ikut pulang kerumah nya. Xiao Qiu menolak karena ada lembur dan lagipula seorang Tang Guo pasti punya banyak teman.
Tang Guo menjelaskan kalau tak mudah mencari teman yang benar benar seperti Xiao Qiu. Xiao Qiu meledek Tang Guo yang begitu menyedihkan.
lalu Tang Guo menanyakan apakah Xiao Qiu membawa barang yang dipesan nya? Xiao Qiu membawanya. Tang Guo langsung mengambil barang nya dan menyeret Xiao Qiu untuk ikut dengan nya.


Su Mang dengan tertatih mengetuk pintu Zheng Chu. Zheng Chu yang masih merem membuka pintu mengeluh bisa kah nanti saja mengganggu nya.
Su Mang dengan panik mengatakan kalau sebenar nya tak ingin mengganggu Zheng Chu tapi bisakah Zheng Chu mengantar nya kerumah sakit karena perut nya terasa sakit.
Zheng Chu langsung melek mendengar nya.


Zheng Chu mengemudikan mobil dengan sangat kencang sampai SuMang memintanya untuk sedikit pelan. Zheng Chu malah marah marah bagaimana bisa perut Su mang sakit.
kau makan sesuatu atau menabrak sesuatu? Su Mang meminta tak perlu khawatir karena hanya sedikit sakit.

"bagaimana bisa hanya sedikit sakit, bagaimana kalau terjadi sesuatu sama bayi nya"ucap Zheng Chu panik kemudian menampar mulut nya sendiri karena bicara ngawur.


Su Mang hanya diam mendengar ocehan Zheng Chu yang sudah memperingatkan nya untuk tak banyak makan makanan yang aneh aneh. karena apa yang kau makan itu yang dimakan anakmu juga.
makan sampah saja setiap hari, tak bisakah kau menahan sedikit. bukan nya marah Su Mang malah senyum senyum karena merasa ada yang memperhatikan nya. (Zheng Chu ini kalau jadi Suami pasti Siaga banget)


Sampai didepan rumah keluarga Tang. Xiao Qiu bingung ini rumah siapa karena tadi Tang Guo mengajak kerumah nya.
Tang Guo menjawab kalau ini rumah nya rumah orang tua nya. Xiao Qiu tak enak hendak balik lagi namun Tang Guo langsung menahan nya dan mengajak nya masuk.
dengan berat hati akhirnya Xiao Qiu ikut masuk Tang Guo.


Dirumah sakit Su Mang selesai diperiksa. Zheng Chu yang meenemani nya langsung bertanya bagaimana?
Dokter menjelaskan kalau tak ada masalah karena gejala ini biasa terjadi pada ibu hamil seperti gejala sering pipis dimalam hari.
Zheng Chu menatap Sumang. lalu bertanya dengan panik berarti bukan gejala keguguran kan? Su Mang langsung meminta Zheng Chu untuk jangan berbicara asal.
Zheng Chu beralasan kalau harus menanyakan nya secara jelas. Dokter tertawa lalu berkata:"yang ditanyakan suamimu itu juga normal karena ini pertama baginya"
Zheng Chu langsung tertawa lebar dan hendak mengatakan kalau bukan suami nya namun Su Mang langsung mencubit nya dan berpamitan karena sudah selesai.


Diluar ruangan Zheng Chu senyum senyum bertanya kenapa tadi Su Mang tak membiarkan nya menjelaskan pada dokter.
"jangan jangan kau.. menaruh harapan padaku"

Su Mang langsung memotong agar Zheng Chu tak berlebihan karena dulu pernah dokter menyuruh membawa suaminya dan tak mungkin bagi ku mengatakan kalau aku janda.
Zheng Chu lagsung melotot tak percaya ke Shu Mang. Su Mang bertanya kenapa Zheng Chu berekspresi seperti itu?


Tang Guo memperkenalkan Xiao Qiu sebagai sahabat nya keibu nya. ibu mengejek Tang Guo memang nya punya sahabat bukan kah sibuk sekali.
Xiao Qiu tersenyum mendengar nya. lalu memperkenal kan diri ke Bibi kalau nama nya Yan Xiao Qiu seorang desainer perhiasan dan bukan dari dunia hiburan seperti Tang guo.


Bibi senang malah memuji pekerjaan Xiao Qiu lebih baik dibanding Tang guo. Tang Guo langsung manyun. Bibi menyuruh Xiao Qiu duduk.
Tang Guo mengambil barang dan memberikan ke ibunya hadiah dari Xiao Qiu sebagai pertemuan pertamanya. Xiao Qiu bingung berbisik ke Tang GUo:"bukan kah itu hadiahku untukmu"
Tang Guo langsung memberi isyarat agar Xiao Qiu diam.


Tang Guo mengatakan ke ibunya kalau sebenar nya Xiao Qiu desainer di IDEAL. Xiao Qiu menyahut kalau Tang Guo berlebihan karena Xiao Qiu hanya asisten.
BIBI membuka hadiah nya dan ternyata kalung.

Bibi:"kalung ini cantik sekali,ini model yang kusukai,seolah olah ini khusus dibuatkan untuk ku benar benar terimakasih"ucap bibi kesenangan.


Xiao Qiu juga terimakasih atas pujian nya.
Tang Guo juga menambahkan kalau Xiao Qiu ini juga yang merekomendasikan gelang pasangan antara ibu dan aku yang diberikan oleh kak Tang Ming.

"Oh kita benar benar ditakdirkan, kau juga mengenal Tang Ming? kalian berdua.." tanya Bibi.


bersamaan Xiao Qiu menjawab teman sedangkan Tang Guo pacaran.

Bersambung Episode 18

0 Response to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 17 "

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel