SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 19

Across The Ocean To See You Episode 19
All Images By : Anhui Tv

Melinda mengajak Zheng Chu untuk keluar karena sudah jam istirahat kantor.
Su Mang melarang Zheng Chu keluar karena masih ada pekerjaan. Melinda malah mengatai Su Mang kalau di inggris ketika jam kantor habis maka seorang direktur tak akan membiarkan karyawan nya tetap didalam kantor.
dengan santai Su Mang mengatakan kalau saat ini sedang berada di China dan di China yang diutamakan adalah tanggung jawab.
Zheng Chu berusaha memberi isyarat agar keduanya diam. tapi keduanya sama sama tak mau mengalah.
tiba tiba seorang karyawan lain memanggil Zheng Chu kalau Tuan Dawson memanggil nya.



Zheng Chu langsung menggunakan kesempatan itu untuk melerai adu mulut antara Bibi nya dan Su Mang.
sambil menarik Bibi nya untuk keluar Zheng Chu mengatakan kepada Su Mang akan membawa kabar baik dari Tuan Dawson.


Saat pulang Zheng Chu dan Su Mang berbincang sambil menaiki tangga. Zheng Chu menceritakan kalau Tuan Dawson bersedia bekerja sama jadi kerja keras nya tak akan sia sia.
Su Mang memuji Zheng Chu yang punya nyali besar. Su Mang juga bertanya apakah Zheng Chu tak takut kalau Tuan Dawson melaporkan ke atasan dan Zheng Chu akan dipecat.
Zheng Chu sebenar nya mengaku takut tapi itu usaha terakhir nya. walaupun sangat beresiko Su Mang tetap memuji Zheng Chu telah berhasil.


Zheng Chu meminta Su Mang untuk berhenti memuji nya dengan ganti Zheng Chu ingin mengambil cuti setengah hari saja.
Su Mang mengingatkan besok week end jadi Zheng Chu memang sudah libur. tapi bukan itu maksud Zheng Chu. Zheng Chu meminta izin cuti sebagai pengasuh nya,jadi Su Mang harus memasak mencuci piring dan memberi makan ikan sendiri.
Su Mang menebak kalau Bibi nya tak akan tinggal disini kan? Zheng Chu langsung menjawab kalau Bibi nya tinggal di Hotel.
Zheng Chu tertawa karena merasa kalau Direktur Su masih mempunyai orang yang ditakuti. Su Mang langsung beralasan kalau tak takut tapi cuma tak ingin berbicara dengan nya.
lalu Zheng Chu memberikan sebuah kado yang diberikan bibi nya ke Su Mang. Su Mang berkata kalau barang nya tak asing lagi dan pasti Bibi nya yang memberi nya.
Zheng Chu membenarkan dan jika Su Mang tak mau Su Mang bisa membuang nya. kata Zheng chu kemudian berlalu masuk rumah.


Saat masuk kerumahnya Zheng Chu terkejut karena Bibi nya sudah didalam rumah nya. Zheng Chu kaget kenapa Bibi nya tak mengatakan dulu kalau mau datang.
Bibi curiga karena Zheng Chu seperti menyembunyikan sesuatu. Zheng Chu langsung menyangkal nya. Bibi menyuruh Zheng Chu agar keluar dari perusahaan dan ikut Bibi nya ke inggris setelah urusan nya di Shanghai selesai.
Zheng Chu menolak karena menjual pakaian dalam lebih tak cocok bagi nya. Melinda tak ingin memaksa kemudian Melinda ingin Zhneg Chu memasakkan nya karena rindu masakan Zheng Chu.
dengan senang hati Zheng Chu memasakkan nya.


Dirumah nya Su Mang membuka kado dari Zhneg Chu dan terkejut setelah melihat isi nya yang ternyata pakaian dalam. Su mang memasukkan nya lagi lalu menelepon Zheng Chu menyuruh nya membelikan makanan ikan.


sambil berbisik Zheng Chu menjawab bukan nya sudah bilang kalau cuti. tapi Su Mang menganggapnya besok karena tadi Zheng Chu bilang nya besok.
akhirnya mau takmau Zheng Chu menuruti nya. Zheng Chu langsung pasang wajah biasa biasa saja pamit ke Bibinya kalau mau beli bahan makanan segar.
Bibi bertanya siapa tadi yang menelepon pria atau wanita? Zheng Chu menjawab pria gemuk rambut acak acakan dan brewok yang tak bisa mengurus diri sendiri jadi selalu meminta bantuan nya.
Zheng Chu pamit akan segera kembali.


ZhengChu dengan terengah engah memberikan makanan ikan ke Su Mang.Su Mang tertawa melihat Zheng Chu ngos ngosan. Su Mang menyuruh Zheng Chu menunggu sebentar.
ternyata Su Mang mengembalikan hadiah dari bibi nya. Su Mang bertanya apakah Zheng Chu tak membuka nya lalu menyuruh Zheng Chu bertanya pada bibi nya sebenar nya hadiah itu untuk siapa? dan itu tak cocok untuk ku. kata Su Mang.
Zheng Chu membuka kotak nya dan terkejut melihat isi nya pakaian dalam tak sampai disitu Zheng Chu tambah terkejut lagi mendengar bibi nya memanggil nya dari pintu seberang.


Bibi berteriak kenapa Zheng Chu mau mau nya disuruh Su Mang. Zheng Chu langsung bolak balik kearah bibi nya dan Su Mang untuk menjelaskan sesuatu.
Bibi menyindir kalau itu hadiah dari nya jadi kau memberikan nya pada su Mang. dengan ketus Su Mang tak menginginkan barang itu.
Zheng Chu meminta agar Su Mang berhenti bicara. akhirnya Su Mang mau tapi dengan syarat Zheng Chu harus membersihkan aquarium sebulan. Zheng Chu langsung menyanggupi nya.


Masuk rumah Bibi menuntut penjelasan apakah Hubungan Zheng Chu dan Su Mang karena malam malam Zheng Chu melakukan apa yang disuruh Su Mang.
bahkan Bibi mu saja disini tak kau perlakukan dengan baik. Zheng Chu langsung mendekat mengatakan itu tak benar dan Zheng Chu akan memperlakukan Bibi dengan 100 kali lebih baik.
kalau begitu bibi meminta Zheng Chu besok datang ke perusahaan nya. Zheng Chu mengiyakan nya.


Malam nya karena tak bisa berkomunikasi langsung Su Mang mengirim sms ke Zheng Chu. Su Mang bertanya bukan kah bibi nya akan tinggal dihotel kenapa tiba tiba dirumah mu.
dikamar nya Zheng Chu membalas kalau Bibi nya ingin datang dan tak mungkin akan melarang nya. Su Mang bertanya lagi kalau bibi nya tak akan lama kan?
Zheng Chu tersenyum lalu membalas apakah Su Mang takut? walaupun Bibi menakutkan dia tak akan memakan daging mati sepertimu. Su Mang sedikit kesal memilih tak membalas sms nya.


Bibi berteriak dari luar kamar kalau sudah larut malam menyuruh Zheng Chu segera tidur. sontak Zheng Chu langsung mematikan lampu nya.
ternyata Su Mang masih membalas sms Zheng Chu:"kau lah daging matinya sangat bau dan keras"
Zheng Chu tersenyum lebar membaca nya lalu Zheng Chu bertanya kenapa Su Mang belum tidur?
Su Mang sebenar nya ingin Zheng Chu datang beralasan kalau air akuarium nya sangat kotor dan tak bisa menggantinya.


Zheng Chu membalas agar Su mang cepat tidur karena tak baik untuk janin dan besok suruhlah Su chang untuk membersihkan nya atau kalau tidak cari tahu di internet.
kesal Su Mang hanya membalas "aku mengerti"
akhirnya Zheng Chu mengirimi nya pesan Suara "Good Night". dan Su Mang tersenyum mendengar nya.


Paginya Zheng Chu Libur karena week end. Melinda mengajak ZhengChu ke perusahaan nya.
saat akan naik keatas ponsel Zheng Chu berdering. dari Su Mang menyuruh Zheng Chu menjemput ikan di tempat Su chang. Zheng Chu menolak karena tak bisa sedang bersama bibi nya.
Su Mang memaksa karena kalau tidak besok ZhengChu akan berhadapan dengan Tuan Dawson dan Zheng Chu bisa membayangkan nya seperti apa.


Zheng Chu tersenyum mengatakan tak akan takut sama sekali dengan Tuan Dawson. Su Mang langsung merengek apakah Zheng Chu tega melihat wanita hamil berjalan cukup jauh.
akhirnya Zheng Chu luluh dan akan mengambil ikan ke tempat Su Chang. Zheng Chu memberanikan diri bilang ke bibi nya kalau ada urusan. Melinda Curiga siapa yang menelepon nya karena lama sekali.
Zheng Chu menjawab teman nya pria dan mengajak nya makan. Bibi terus memaksa dan menyuruh Zheng Chu memilih lebih penting mana bibi nya atau urusan pribadinya?
Zheng Chu tak bisa menjawab. akhirnya menyuruh Zheng Chu untuk pergi karena Zheng chu sudah dewasa. Zheng Chu berterimakasih lalu berlari keluar.


Tang Guo mengajak Xiao Qiu ke rumah Sulap Su Chang. Tang Guo memperkenalkan Xiao Qiu sebagai sahabat nya pada Su Chang dan meminta Su Chang menghibur dengan Trik Sulap nya karena suasana hati teman nya edang buruk.
saat yang bersamaan Zheng Chu tiba. Tang Guo langsung loncat dan merangkul Zheng Chu. Su Chang mengeluh kenapa Zheng Chu harus datang disaat yang tidak tepat.
Zheng Chu segera menyuruh Su Chang untuk mengambil ikan nya agar bisa cepat pulang.


Tang Guo mengenal kan Zheng Chu sebagai calon pacar nya pada Xiao Qiu tapi ternyata keduanya sudah saling kenal.
Tang Guo bertanya bagaimana bisa saling kenal? lantas Tang Guo menceritakan ke Zheng Chu kalau Xiao Qiu ini orang yang akan dijodohkan dengan kakak nya.


jadi memang lebih baik kalau sudah saling mengenal. Zheng Chu pringisan lalu mengajak Tang Guo untuk bicara sebentar.
dengan cengengesan Zheng Chu mengatakan kalau Xio Qiu kakak kandung Chen Shanshan. "apa?" teriak Tang Guo terkejut.
Zheng Chu menyuruh Tang Guo mengecilkan suaranya. Tang Guo masih tak percaya. tapi Zheng Chu meyakinkan kalau dia sudah lama bersama Shanshan.
dan sekarang kakak mu dalam dilema besar. Zheng Chu memperingatkan Tang Guo kalau Xiao Qiu gadis yang baik jadi Tang Guo jangan melampiaskan kemarahan nya karena tak setuju kakak nya dengan Shanshan.
Tang Guo membela diri kalau dirinya bukan orang seperti itu. Tang Guo bersikeras akan memberi tahu kakak nya tapi Zheng Chu melarang nya kalau belum saat nya dan meminta Tang Guo untuk mengendalikan situasi nya dulu.


Su Chang memberikan ikan nya pada Zheng Chu dan meminta nya agar segera keluar. Tang Guo menarik Zheng Chu agar tinggal sebentar lagi.
ketiganya terus tarik menarik hingga akhirnya Zheng Chu bisa berlari keluar.


seperginya Zheng Chu. Xiao Qiu bertanya apakah orang yang disukai Tan Guo adalah Zheng Chu? Tang Guo membenarkan kalau Tang Guo selalu menyukai nya walaupun dulu Zheng Chu pernah punya pacar tapi cepat atau lambat Tang Guo akan mendapatkan Zheng Chu.
Xiao Qiu bertanya lagi apakah Tang Guo mengenal mantan pacar Zheng Chu? Tang Guo menjawab tidak. Xiao Qiu hendak mengatakan kalau itu adik nya.
Tang Guo yang mengerti apa yang hendak dikatakan Xiao Qiu langsung mengalihkan pembicaraan dengan melihat sulap Sucang.


Zheng Chu memindahkan ikan dan mengganti air dirumah SuMang. sambil mengisi air Zhneg Ch memikirkan Tang Ming yang terjebak pada 2 saudara kandung.
Su Mang melihat nya menebak kalau Zheng Chu ketempat Su Chang pasti bertemu dengan pacar kecil nya(Tang Guo).
Zheng Chu membenarkan kalau bertemu Tang Guo. kemudian Zheng Chu pamit untuk pulang karena sudah selesai. Su mang mengajak Zheng Chu makan buah dulu tapi Zheng Chu sudah berlalu prgi. Su Mang bergumam kalau kerjanya semakin lambat dan sikap nya jadi lebih buruk.
Su Mang menelepon Su Chang untuk menemaninya belanja besok. Su Chang mengiyakan nya.


Keesokan nya Melinda mengarahkan Tang Guo Guo yang sedang melakukan sesi pemotretan produk nya.
Melinda berbincang dengan Tony kalau Citra Tang Guo Guo sangat cocok dengan produk nya. Tony sangat berterimakasih dan menganggap Presdir Zheng adalah bintang keberuntungan untuk Guo Guo.
Melinda sudah mengerti karena sebenar nya Tang Guo gadis yang baik.


Zheng Chu mengetuk pintu Su Mang berkali kali tapi tak ada sahutan, panik Zheng Chu berusaha menelepon Su Mang. dan terdengar ponsel nya didalam.
karena panik akhirnya Zheng Chu masuk memanjat jendela rumah Su Mang.


saat masuk Zheng Chu terkejut melihat Su Mang jongkok disamping aquarium nya.
Zheg Chu bertanya kenapa Su Mang disana? dengan menangis Su Mang mengatakan kalau ikan nya mati. Zhneg Ch terkejut apakah harus semenangis itu hanya gara gara ikan.
Su Mang tambah kencang menangis nya. Zheng Chu menenangkan akan mengurus mayat nya dan membantu Su Mang berdiri.


karena merasa aneh Zheng Chu mendatangi psikiater untuk menanyakan keadaan Su Mang. salah satu diantara nya hanya karena ikan bahkan sampai menangis semalaman.
dokter bertanya apakah ada yang membuat nya trauma akhir akhir ini? Zheng Chu tak menyebutkan tapi apakah kemungkinan karena hamil. Dokter langsung mengatakan kalau itu bisa saja terjadi.
karena awal kehamilan memang biasanya cenderung seperti itu. jadi solusinya Dokter menyarankan agar Zheng Chu sebagai suaminya harus selalu memperhatikan nya dan jangan sampai membuat nya lelah
disamping itu dukungan dari keluarga Zheng Chu juga di sarankan. Zheng Chu senyum senyum sendiri mendengar penjelasan dokter.


Zheng Chu mengajak Su Mang ke suatu tempat sebelum masuk Zheng Chu mengatakan kalau sudah bertanya pada dokter kalau hal yang dialami Su Mang saat ini adalah Sindrom kehamilan.
jadi Zhneg Chu mengajak nya kemari agar Su Mang tak stres. Su Mang yang merasa aneh mengatai Zheng Chu sakit. "kau yang sakit"balas Zheng Chu kemudian keluar untuk membuka pintu mobil Su Mang agar segera turun.
mau tak mau Su Mang mengikuti Zhneg Chu masuk.


ternyata Zheng Chu mengajak Su Mang untuk belajar membuat kerajinan tanah liat agar stress Su Mang hilang.
Guru kerajinan tanah liat menyuruh Zheng Chu dan Su Mang untuk duduk karena akan segera dimulai. dan membuat kerajinan dari tanah liat sudah dimulai dan terlihat sekali Su Mang bisa tertawa lepas dan bahagia.
bahkan Su Mang selalu menjahili agar kerajinan Zheng Chu tak jadi. Zheng Chu menatap Su Mang penuh arti.


dan saat Zheng Chu asyik membuat kerajinan ganti Su Mang yang menatap Zheng Chu penuh arti. setelah selesai membuat nya Su Mang meminta izin membawa pulang kerajinan nya.
guru membolehkan nya dan Su Mang terlihat sangat bahagia dengan hasil karyanya. Zheng Chu meminta Su Mang berterimakasih padanya karena sudah membawa nya kesini.
"aku akan berterimakasih dengan bagaimana kalau kau mentraktirku makan?"ucap Su Mang.

"logika apa itu?" keluh ZhengChu.

Sumang menjawab kalau itu logika wanita. Zheng Chu menggerutu kalau wanita jadi makhluk yang aneh ketika hamil.


keesokan nya Zheng Chu membantu Bibi nya yang memutuskan untuk pindah ke rumah Zheng Chu karena tak ingin Zhneg Chu di ganggu Bos wanita lajang nya.
Zheng Chu manyun. saat masuk rumah beberapa saat Tang Guo datang ke rumah Zheng Chu. Melinda yang membuka kan pintu terkejut melihat Tan Guo begitu juga Tang Guo.
Zheng Chu menghampiri dan menerima bingkisan yang dibawa Tang Guo. Tang Guo baru sadar kalau Kak Meiling(panggilan Tang Guo untuk Melinda) adalah Bibi Zheng Chu.


Melinda juga baru menyadari kalau Tang Guo kekasih Zheng Chu. Tang Guo langsung merangkul Melinda agar membantunya mendapatkan Zheng Chu.
dengan senang hati Melinda akan membantunya karena Melinda sangat menyukai Tang Guo. Zheng Chu mengeluh yang keponakan nya aku atau Tang Guo?
Melinda sudah memutuskan kalau Tang Guo kekasih mu dan menyuruh Zheng Chu meninggalkan Su Mang kalau tidak maka akan selamanya tinggal di Sanghai dan tak akan pergi lagi.
Zheng Chu hanya tersenyum menanggapi nya.


Malam hari Su Mang tak bisa tidur karena lapar. akhirnya Su Mang mengetuk pintu Zheng Chu. dengan masih terpejam Zheng Chu bertanya ada apa? Su Mang mengatakan kalau kelaparan dan meminta Zheng Chu memasak kan nya.
Zheng Chu iya iya saja dan berbalik hendak mengambil sesuatu tapi Zheng Chu lupa kalau Bibi nya sekarang tinggal bersama nya dan benar tiba tiba Bibi nya mendekati keduanya.


Bibi mengatai Su Mang yang malam malam datang untuk mengganggu Zheng Chu dengan pakaian tak layak. Su mang bingung melihat baju nya sendiri kemudian melirik baju melinda yang lebih tak layak lagi.
Melinda melarang Zheng Chu untuk memasak karena jam kerja nya sudah selesai. Su Mang dengan santai mengatakan kalau Zheng Chu melakukan nya dengan suka rela.
Melinda mengancam akan menjual rumah nya agar tak ada pengganggu. Zheng Chu tak enak sendiri dengan perkataan bibi nya disisi lain Zheng Chu tak ingin menyakiti Su Mang.
akhirnya Zheng Chu hanya bisa diam mendengar perdebatan keduanya. (walaupun berdebat keduanya sama sama bisa mengontrol diri)
akhirnya Su Mang pulang dengan mengatakan:"Baiklah kalau kau tak mau memasak biarkan aku mati kelaparan"ucap Su Mang sambil menutup pintu.
Melinda menyuruh Zheng Chu tidur karena sudah larut.


Sesaat kemudian Su Mang makan dengan lahap ditemani Zheng Chu duduk disamping nya. Zheng Chu menepuk punggung Su mang agar makan pelan pelan.
Su Mang memuji Zheng Chu yang benar dalam memilih karena kalau tidak pasti akan mati kelaparan. Zheng Chu beralasan kalau takut Saat Su Mang berbicara seakan bola matanya mau copot.
Su Mang menyodok Zheng Chu. lalu Su Mang meminta Zheng Chu menemani nya jalan jalan karena besok dan besok nya lagi akan bermalas malasan.


Zheng Chu langsung menutupi wajah nya dengan majalah lalu berkata malu malu:"apa kau..mau mengajak ku kencan?"
Su mang langsung melotot kalau sebenar nya hanya ingin membantu nya karena pasti Zheng Chu stress karena tinggal bersama wanita seperti bibi nya.
sekali lagi Zheng Chu menjawab kalau Su Mang ingin mengajak nya kencan tak perlu malu malu. Su Mang langsung nyengir dan meneruskan makan nya.


Zheng Chu menemui Tang Ming dirumah sakit. Zheng Chu langsung menyandarkan kepalanya dikursi. Tang Ming yang melihat nya bertanya kenaapa Zheng Chu terlihat seperti orang sekarat.
Zheng Chu mengungkapkan kalau ingin bertarung karena sangat sulit menghadapi 2 wanita yaitu Su Mang dan Bibi nya.


Zheng Chu dan Tang Ming sudah selesai bertanding. Tang Ming prihatin dengan keadaan Zheng Chu sekarang. Zheng Chu meminta Tang Ming berhenti mengkhawatirkan nya karena masalah nya sekarang ada di Tang Ming.
Zheng Chu hendak memberitahu Tang Ming dan meminta Tang Ming mempersiapkan mental nya. Tang Ming dengan santai menyuurh Zheng Chu untuk mengatakan saja.

"waktu itu aku bertemu dengan Tang Guo dan Xiao Qiu dari situ aku menyadari kalau kau juga mengenal Xiao Qiu"ucap Zheng Chu


Tang Ming bertanya apakah Zheng Chu mengenal Xiao Qiu juga. Zheng Chu bertanya balik bagaimana Tang Ming mengenal nya. Tang Ming menjawab saat Tang Ming mencarikan gelang untuk ibunya.
Xiao Qiu yang merekomendasikan gelang dan aku juga yang mengoperasi ayah nya. Zheng Chu manggut manggut mengerti.Zheng Chu bertanya lagi kenapa Tang Ming tak menanyainya bagaimana mengenal Xiao Qiu.

"kalau begitu katakan"ucap Tang Min santai.

"Dia kakak kandung Shan shan.."jelas Zheng Chu.


Tang Ming terkejut bertanya bagaimana bisa? karena Tang Ming merasa tak pernah melihat Shanshan dan Xiao Qiu bersama.
Zheng Chu menjelaskan kalau dia sudah mengenal Shanshan lama dan mengenai hubungan Xiao Qiu dan Shanshan sangat unik jadi mereka tak pernah bertemu satu sama lain.
kemudian Zheng Chu mengajak Tang Ming kembali terserah Tang Ming mau percaya atau tidak.
kemudian Tang Ming menghubungkan saat itu Xiao Qiu pernah mengatakan kalau mempunyai satu adik perempuan,karena ketika kecil orang tuaku bercerai dan adik ku dibawa oleh ibuku,karena itulah dia membenci ayahku dan tak menganggapku kakak.
kemudian Tang Ming teringat juga saat tak sengaja mendengar Shanshan berbicara di telepon kalau tak punya ayah.
dengan ingatan itu Tang MIng mulai percaya kalau keduanya saudara kandung.


Setelah turun dari pesawat Shanshan menelepon Tang Ming agar menjemputnya. Tang Ming tak bisa karena ada operasi.
Shanshan mengeluh apa tak bisa operasi nya diganti dengan dokter lain. Shan Shan beralasan kalau hanya takut diganggu oleh Xiao Jiang Lagi.
dan Shanshan hanya ingin teman teman nya melihat Tang Ming sebagai pacar nya jadi teman teman nya tak berharap lagi dengan shanshan.


Shanshan juga mengingatkan Tang Ming kalau hanya minta tolong saja. Tang Ming hanya diam menanggapi permintaan Shanshan.

Bersambung Episode 20

0 Response to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 19"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel