SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 21

Across The Ocean To See You Episode 21
All Images and Conten By : Anhui Tv


Zheng Chu mengantar Bibi nya kebandara karena hendak kembali ke inggris.
Melinda mengeluh pasyi Zheng Chu senang Bibi nya akan pergi. Zheng Chu mengaku sedih karena Bibi nya akan pergi lagi.
Melinda mengingatkan Zheng Chu untuk menjaga Guo Guo dengan baik dan lagi Zheng Chu sebaik nya menjauh dari Su Mang.
Melinda juga mengingat kan lagi agar Zheng Chu pindah keperusahaan nya. Zheng Chu menolak dengan halus.




Tang Guo turun dari Mobil langsung berlari menuju pintu bandara. karena begitu terburu buru Tang Guo sampai tak melhat ada Zheng Chu didepan nya.
Zheng Chu langsung berteriak 'Tang Guo Guo'. sontak Tang Guo langsung berhenti dan berbalik. Tang Guo tak menyangka Zheng Chu masih mengenalinya padahal sudah menyamar.
Zheng Chu dengan percaya diri akan selalu mengingat Tang Guo walaupun berubah jadi abu, tapi yang disayangkan Zheng Chu seharus nya walaupun menyamar seharus nya Label pada topi dihilangkan dulu.
Tang Guo bertanya dimana Bibi. dengan senyum senyum Zheng Chu mengatakan kalau Bibi nya sudah terbang. Tang Guo langsung marah marah menyadari kalau Zheng Chu membohongi nya agar tak bisa bertemu dengan Melinda.
Zheng Chu tertawa puas melihat Guo Guo.


Tang Ming makan malam dengan Zheng Chu. Tang Ming murung lalu bercerita kalau merasa dimanfaat kan oleh Yan Xiao Qiu.
Zheng Chu langsung tertawa mendengar cerita Tang Ming yang menganggap Xiao Qiu mendekati Tang Ming karena ada tujuan lain.
Zheng Chu:"Jika kau berkata Xiao Qiu lembut murah hati dan berpendidikan itu aku setuju,tapi jika kau mengatakan kalau dia penuh dengan tipuan aku tidak setuju"


Tang Ming masih tak percaya karena terbukti kalau Xiao Qiu datang kerumah orang tuanya.
Zheng cHu mengejek Tang Ming yang kelamaan memegang pisau bedah jadinya otak nya sulit mencerna.
Zheng Chu:"kau tidak tahu Tang Guo Guo,adikmu itu saingan dan juga teman sekolah Shanshan.tidak mudah wanita baik bisa muncul disisimu,bukankah dia akan mengerahkan seluruh tenaganya untuk mendorong wanita ini kekeluargamu"
Tang Ming bengong mengingat semua perkataan terakhirnya yang menyakiti Xiao Qiu. sampai Zheng Chu menyadarkan nya.


Tang Ming menyuruh pasien selanjut nya untuk periksa. ternyata ayah Xiao Qiu.
Tang Ming bertanya bukan kah paman Yan sedang di Lijiang? paman Yan menjawab kalau sangat khawatir dengan Xiao Qiu karena akhir akhir ini jika ditelepon tak semangat.
lalu Tang Ming bertanya kenapa Xiao Qiu tak menemani nya ke rumah sakit. Paman Yan menjawab kalau tadi mengantar nya tapi barusan katanya ada urusan dikantornya.
Tang Ming tersenyum kemudian ingin mengajaka ngobrol Tuan Yan apakah ada waktu? Tuan Yan dengan ramah mengiyakan dr Tang Ming.


Diruangan tersendiri Tang Ming mengajak paman Yan berbincang. Tang Ming menanyakan bagaimana awal nya paman Yan terkena penyakt jantung.
paman Yan menjawab kalau ini mungkin balasan untuk nya. Tang Ming meminta maaf kalau tak seharus nya bertanya seperti itu.
Paman Yan tak masalah karena baginya asal ada Xiao Qiu sudah puas. Tang Ming bertanya lagi kalau pernah mendengar dari Xiao Qiu tentang adik nya.
akhirnya Paman Yan menceritakan kalau memang Xiao Qiu punya adik perempuan namun sudah lama tak berhubungan.
Paman Yan menceritakan kalau dulu pemabuk dan penjudi tapi yang membuat nya berhenti adalah Xiao Qiu.
karena ketika Xiao Qiu hendak dibawa ibu nya Xiao Qiu menangis menolak karena Xiao Qiu percaya ayah nya tak akan selama nya seperti itu.


"jadi demi Xiao Qiu aku bertobat"ucap paman Yan menangis.
Tang Ming menengkan Paman Yan agar tak bersedih. kemudian karena sudah larut Tang Ming menawarkan akan mengantar paman Yan. Paman Yan menolak tapi Tang Ming bersikeras akan mengantar nya lagipula sudah jam pulang.


Dikantor nya Tang Guo menerima banyak bunga dari Fans nya. sesaat Ye Lisa pesaing nya langsung komentar kalau Tang Guo guo dapat bunga dari fans saja sudah sangat senang.
lalu Ye Lisa dengan sombong menunjukkan kalau dapat kalung gelang dan cincin.
Tan Guo membalas kalau Ye Lisa dapat kalaung setahun sekali sedangkan aku dapat bunga segar setiap hari.

Ye Lisa marah dengan kata kata Tang Guo. tapi manager nya mengingatkan Ye Lisa untuk berhenti bersaing dengan Tang Guo karena Tang Guo memiliki jutaan penggemar sedangkan kamu?
Ye Lisa tambah sebal. akhirnya manager Ye LIsa menyuruh Ye LIsa untuk segera meninggalkan Tang Guo saja.

Xaio Qiu mengundang Shanshan kerumah nya. Shanshan meminta barang yang dijanjikan Xiao Qiu karena sebelum nya Xiao Qiu bilang akan memberikan barang peninggalan ibunya.
Xiao Qiu mengungkapkan agar Shanshan memaafkan ayah nya dan kembali menjadi keluarga utuh. Shanshan bertanya dimana barang nya?
ternyata Xiao Qiu membohongi Shanshan karena kalau tidak begitu Shanshan tak mungkin mau datang.
Shanshan dengan muka sinis nya kesal karena merasa dibohongi. sebelum pergi Shanshan berkata kalau Xiao Qiu tak pantas jadi kakak nya dan orang itu tak pantas jadi ayah nya.


seperginya Shanshan. mObil Tang Ming tiba mengantar Tuan Yan. Tuan Yan memaksa Tang Ming untuk masuk dulu. saat masuk Xiao Qiu terkeut karena ayah nya diantar dokter Tang ming.
Xiao Qiu bertanya ke ayah nya kenapa tak menelepon nya nanti akan dijemput jadi tak merepotkan dokter Tang.
Tang Ming membalas kalau sedang tak sibuk jadi tidak apa apa. Tuan Yan menyuruh Xiao Qiu memasak agar Dr Tang makan.
Tang Ming menolak karena masih ada urusan. Xiao Qiu berterimakasih karena sudah mengantar ayah nya.


Tang Guo ditemani Tony sedang mengadakan gladi bersih untuk sebuah konser. saat menyanyikan lagu suara Tang Guo terdengar aneh dan jelek.
seorang Direktur meneriaki Tang Guo kenapa dengan suaranya. Tony langsung menghampiri Tang Guo.


Tony ngomel negomel bertanya apa yang Tang Guo makan tadi. Tang Guo menjawab kalau hanya makan sedikit pedas. tak disangka ternyata Mic nya belum dimatikan.
jadi Direktur di bangku penonton mendengar nya. nampak disana ada Ye Lisa dan manager nya senyum senyum puas karena saingan nya tak bisa bernyanyi.
kemudian manager Ye Lisa merekomendasikan ke Direkur agar mengganti Tang Guo dengan Ye Lisa. Sepertinya Direktur menyetujui nya.
Tony berusaha agar memberi Guo guo kesempatan lagi. tapi dengan sombong Ye Lisa merebut microphone milik Tang Guo.
kesal Guo Guo hendak melawan namun Tony segera membawa Tang Guo menjauh.


Tang Ming pulang kerumah orang Tua nya. Tang Ming menyapa ayah dan ibu nya dengan membawa alat pijat. dengan Canggung Tang ming menyerahkan dengan alasan yang membeli nya Tang Guo.
Nyonya Tang senang lalu mengatakan ke suami nya kalau Tang Ming memberikan alat pijat. Tang Ming langsung menyahut kalau yang beli Tang guo.
Tang Ming merasa lelah hendak kekamar nya. Tuan Tang menghentikan Tang Ming dan mengajak nya minum Teh.
Tuan Tang menyuruh Tang Ming segera menikah karena usia nya sudah cukup matang dan Tuan Tang juga ingin segera menimang Cucu. Tang Ming hanya diam.
Nyonya Tang menyahut kalau wanita yang dibawa Tang Guo kemarin cukup baik dan seorang desainer. Tuan Tang mengejek istrinya yang selalu mengatakan cocok ke setiap gadis.
Tang Ming hanya diam mendengar ayah dan ibunya berdebat.


malam nya Su Mang menelepon seseorang hendak mengikuti kelas Yoga ibu hamil. tanpa disadari Zheng Chu mendengar nya dari luar jendela.
pagi pagi sekali Su Mang tancap Gas menuju kelas Yoga. sampai di lokasi ternyata Su Mang sedikit terlambat. saat masuk semua wanita ditemani suaminya.
intruktur menyarankan lain kali untuk mengajak Suami nya karena beberapa gerakan akan sulit dilakukan jika sendiri. Su Mang mengiyakan dengan canggung.


sesaat kemudian Zheng Chu membuka pintu mengatakan kalau mencari Su Mang. tanpa menunggu Zheng Chu langsung ambil posisi dibelakang su Mang dan membantu gerakan Su Mang.
Su Mang berbisik kenapa Zheng Chu bisa ada disini? Zheng Chu menjawab ingin meminta maaf karena beberapa hari bibi nya mmembuat perasaan Su Mang tak enak.
Su Mang dengan gaya ketus nya tak menerima maaf nya. Zheng Chu tak masalah dan akan pergi jika tak dimaafkan. tapi Su Mang langsung menghentikan nya dengan menepuk wajah nya.


seseorang disamping Su Mang memuji suami Nona Su yang sangat hebat bahkan membawakan makan siang tidak seperti suami nya.
Zheng Chu langsung menyindir suami wanita tersebut untuk lebih memanjakan istrinya karena saat saat hamil wanita cenderung meluapkan dendam nya.
Su Mang langsung memandang Zheng Chu sinis. Zheng Chu langsung cengengesan berkata kalau sedang tak membicarakan su mang.
tapi Su Mang malah senyum senyum sendiri.


tanpa disadari keduanya ternyata Ella membuntuti Su Mang dan Zheng Chu.
ella begitu terkejut melihat Su mang ikut kelas Yoga dan Zheng Chu menemani nya. Ella langsung melaporkan ke Direktur Luo.


Tang Ming mengajak Tang Guo ketemuan. Tang Ming menanyakan soal Xiao Qiu waktu kerumah nya tempo hari.
Tang Guo dengan semangat menjelaskan dan kalau hari ini kakak nya tak membahas nya pasti lupa karena kemarin saat mengajak Xiao Qiu belanja terlihat tak bersemangat.
Tang Guo bertanya apa yang dikatakan kakak nya? Tang Min menjawab kalau bicara tak mengenak kan pada Xiao Qiu. karena merasa ditipu.
Tang Guo langsung marah menunjuk kakak nya dan menjelaskan kalau waktu itu Xiao Qiu sebenar nya ingin lembur tapi Tang Guo memaksa nya.
Tang Ming terlihat sangat menyesal sekali.


keesokan nya Presdir Luo memanggil Su Mang. dengan sopan dan basa basi presdir Luo menanyakan soal kebenaran hamil nya Su Mang.
karena walaupun itu urusan pribadi perusahaan tak ingin Su Mang mendapat kejadian tak enak dikemudian hari. Su Mang langsung bertanya siapa yang memberi tahu presdir Luo?
"berarti kau membenarkan jika kau benar hamil?" tanya presdir Luo.
Su Mang tak menyangkal nya namun Su Mang hanya ingin tahu siapa yang memberitahu nya karena kalau dari karyawan nya Su Mang menganggap dirinya bukan lah atasan yang baik.
presdir Luo meangangguk dan meminta Su Mang untuk tak berfikir macam macam lalu menyuruh nya kembali bekerja.


Saat Su Mang mengambil minum Zheng chu bertanya kenapa presdir Luo memanggilmu? dengan Cuek Su mang menjawab apakah kau benar tidak tahu?
Zheng Chu bingung. lalu Su Mang menuduh Zheng Chu memberi tahu presdir LUo kalau dirinya hamil karena dikantor ini selain Zheng Chu tak ada yang tahu.
Zheng Chu menjelaskan kalau bukan dirinya yang mengadu ke Presdir Luo.

Su Mang:"sayang sekali walaupun perusahaan tahu aku hamil, tetap saja tak memecatku"ucap Su Mang lalu pergi.


Dikantin Ella.Gu Yuan dan Dong Jia makan bersama. Ella mengatakan kalau ada gosip baru. yaitu mengenai Zheng Chu dan Su Mang.
Dong Jia kali ini sudah tobat. jadi ketika diajak bergosip dia malah membela kakak Chu. Ella mengejek Dong Jia yanghanya ditolong sekali saja sudah luluh.
Ella melanjukan gosip nya kalau baru saja melaporkan ke presdir Luo tentang Su mang yang hamil dan semua orang sudah tahu kalau dia janda dari inggris.
biasanya keluarga kaya jika bercerai akan menahan anak nya dan menendang istri nya. tapi ini anak dan istrinya ditendang. itu berarti anak yang dikandung Su Mang anak siapa?


Ella bergosip dengan lihai nya dan disana terlihat Direktur Fei dan juga Zheng Chu mendengar nya.
Dong Jia menyuruh Ella berhenti bicara dan keduanya berdebat. sesaat Zheng Chu hendak menghampiri rekan rekan nya namun Direktur Fei sudah lebih dulu menghampirinya.
Direktur Fei menegur ketiganya karena perusahaan memperkerjakan karyawan nya untuk mengembangkan proyek bukan bergosip.
dan jabatan masing masing disini adalah karyawan MG bukan wartawan gosip jadi segera kembali bekerja.bentak Direktur Fei.
akhirnya Ella dan yang lain nya langsung berlarian kembali ke kantor nya.


tanpa disadari ternyata Su Mang mendengar nya dengan sedih. dan Zheng Chu juga melihat kehadiran Su Mang.
saat Su Mang berbalik Zheng Chu tersenyum melihat nya. tapi Su Mang memilih pergi karena sudah salah sangka terhadap Zheng Chu.


Pulang kantor Zheng Chu mencari cari Su Mang. menggedor pintunya dan menelepon nya tapi tak diangkat. Zheng Chu mencari ke tempat Su Chang tidak ada dan mendatangi kelas Yoga tapi tak ada juga.
akhirnya Zhneg Chu menemukan Su Mang ditempat rumah nya masa kecil bersama Su Chang. Su Mang hanya duduk dibelakang mobil karena rumah nya sudah dihancurkan.
perlahan Zheng Chu mendekati Su Mang. Su mang berkata tak percaya kalau bangunan nya sudah dihancurkan. Zheng Chu mencoba menjelaskan kalau semua bangunan memang pada akhirnya akan hancur.
tiba tiba Sumang mengatakan kalau yang dikatakan karyawan nya tadi benar. apa? tanya Zheng Chu bingung.
Su Mang menjelaskan kalau dia memang bercerai dari keluarga kaya dan logika nya memang anaknya tidak sah jadi Su mang menyuruh Zheng Chu menjauh dari nya agar terhindar dari gosip.


Zheng Chu tersenyum kemudian berkata kalau setiap manusia berhak memilih. memilih untuk sendiri atau tidak. seperti dirimu itu hak mu untuk bercerai atau tidak.
karena semua itu proses dan hak mu juga untuk memiliki seseorang yang menemani disisa hidupmu. Su Mang juga memikirkan sebenar nya ingin memulai lagi dari awal tapi ada satu yang tak bisa dihapus yaitu masa lalu nya.
aku hanya salah memilih pria yang tak bertanggung jawab tapi kenapa dimata orang lain aku tak pantas jadi wanita yang baik?
kemudian dengan mamandang kesamping Zheng Chu memberanikan bertanya apakah Su Mang masih mencintai mantan suaminya.


Su Mang dengan tegas menjawab tidak lagi. setelah menandatangani surat cerai Su Mang sudah berhenti mencintainya. jawab Su Mang membuat Zheng Chu tersenyum tertahan.
dalam hatinya pasti Yes Yes. lalu Su Mang berbalik bertanya apakah Zheng Chu masih mencintai mantan pacar nya? Zheng Chu menggelengkan kepalanya.
Zheng Chu menegaskan kalau kuda yang baik tak akan kembali merumput dipadang rumput yang lama.


Zheng Chu juga mengatakan agar Su mang tak sedih lagi dengan gosip gosip anggap saja mereka itu iri dengan jabatan dan pencapaian mu.
Su Mang bertanya apakah Zheng Chu menghiburnya? Zheng Chu menjawab kalau hanya menjalan kan tugas sebagai pengasuh nya.
Su mang tersenyum. sesaat Su Chang menelepon Zheng Chu menanyakan apakah kakak nya sudah ketemu. sudah jawab Zheng Chu.
Zheng Chu menghibur Su Mang kalau masih banyak orang yang peduli Su Mang.
kemudian Zheng Chu mengajak Su Mang kesuatu tempat.


Zheng Chu mengajak Su Mang kesuatu tempat dengan menutup mata Su Mang. Zheng Chu mengatakan akan mengajarkan bagaimana mempercayai sebuah keajaiban itu ada.
apakah kau percaya keajaiban itu ada? Su Mang menjawab percaya tapi tak pernah melihat nya walaupun sekali.
akhirnya Zheng Chu membuka mata Su mang. dan Su Mang langsung takjub melihat nya.


ternyata rumah masa kecil Su Mang dipindahkan ke tempat itu. Zheng Chu menjelaskan kalau waktu itu pernah bilang ke SuMang untuk mengajukan proposal ke pengembang perumahan.
dan saat itu Zheng Chu benar melakukan nya dan diterima. sekarang walaupun rumah lama mu hilang dan bukan menjadi tempat rahasia mu lagi setidak nya kau bisa berbagi kenangan indah pada orang lain.
bukan kah itu hal yang bagus?


Su Mang berkaca kaca menatap Zheng Chu.

Bersambung Episode 22

3 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 21"

  1. Lanjuttttkan semangat .makin penasaran

    ReplyDelete
  2. Lanjut kak yg semangat ya makin penasaran....☺😊

    ReplyDelete
  3. ������������

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel