SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 22

Across The Ocean To See You Episode 22
All Content and Images By : Anhui Tv

Su Mang terharu sampai berkaca kaca menatap Zheng Chu karena Zheng Chu sudah menyelamatkan kenangan indah nya dirumah itu.
Zheng Chu merasa tak nyaman dilihat Su Mang seperti itu lalu beralasan melakukan semua ini hanya takut kalau Bos nya akan selalu berwajah murung setiap berangkat ke kantor.
saat Zheng Chu menjelaskan panjang lebar. Su Mang langsung memeluk Zheng Chu. tentu saja Zheng Chu terkejut.




karena senang Zheng CHu bercanda bagaimana kalau Su Mang membayar nya bukan dengan pelukan tapi dengan gaji sebagai pengasuh nya yang masih menunggak.
"tentu"jawab Su Mang tersenyum sambil mencubit Zheng Chu.


Zheng Chu kesakitan langsung berlari. Su Mang tak berhenti mengejar Zheng Chu. keduanya lari larian sampai akhirnya Zheng Chu mengehentikan Su Mang dan mengingatkan kalau Su Mang hamil.
begitu berhenti Su Mang terus mencubit Zheng Chu sebagai gaji nya.


Pagi pagi sekali Tang Ming mengetuk pintu Zheng Chu tapi tak ada sahutan sama sekali. bersamaan Su Mang dan Zheng Chu baru datang menaiki tangga.
Tang Ming yang melihat nya langsung menggoda dari mana saja kalian berdua semalam? kalian menghabiskan malam berdua?
Zheng Chu yang tak enak dengan Su Mang bertanya kenapa Tang Ming pagi pagi mencarinya? Tang Ming menjawab kalau ayah nya sedang tak nafsu makan karena kesal dengan Tang Guo.
jadi Tang Ming meminta agar diajari masak Zheng Chu karena ayah nya suka masakan Zheng Chu. Zheng Chu mengeluh kalau Tang Ming bisa menelepon nya.


Tang Ming malah menggodanya lagi jika Tang Ming tak datang pagi pagi maka tak akan mengetahui kalau Zheng Chu sudah menghabiskan malam berdua.
Zheng Chu tak enak dengan Su Mang langsung mengajak Tang Ming sarapan. Tang Ming setuju lalu mengajak Su Mang ikut serta juga.
Su Mang juga setuju tapi hendak ganti baju dulu. seperginya Su Mang. Zheng Chu membisik i Tang Ming:"urusi urusan mu sendiri"
Tang Ming membalas dengan mimik muka menirukan gaya Zheng Chu.


Dirumah Zheng Chu. sambil menyiapkan makanan nya Tang Ming berbisik bisik dengan Zheng Chu. Tang Ming masih penasaran dengan apa yang dilakukan Zheng Chu semalam?
Zheng Chu dengan santai menjawab kalau Tang Ming begitu ngeres karena tak ada yang terjadi. Zheng Chu menyindir Tang Ming saat ini sangat mendukung Su Mang padahal terakhir kali ketika di taman bermain Tang Ming beradu mulut dengan Su Mang.
Tang Ming mengaku kalau itu karena adik nya(Su Chang) yang tak bisa diandalkan berbeda jauh dengan kakak nya. sambil memakan roti Su Mang mendengar bisik bisik antar kedua pria tersebut.
Zheng Chu bertanya lagi bagaimana bisa Tang Ming menganggap Su Chang tak bisa diandalkan karena sebenarnya dia anak baik.


Tang Ming menjawab sudah lama jadi dokter jadi mudah saja menebak karakter orang.
"kalau begitu kenapa kau tak bisa menyelesaikan masalah antara Shanshan dan Xiao Qiu?"balas Zheng Chu.
Tang Ming langsung menciut lalu membela diri kalau masih susah mencari cara untuk meminta maaf pada Xiao Qiu. Zheng Chu dengan santai menjawab kalau itu sangat mudah karena wanita hanya berputar pada masalah makan minum anggur dan belanja.


Su Mang yang mendengar nya langsung mengatakan kalau yang dikatakan Zheng Chu belum tentu. dan jika ZhengChu menganggap nya seperti itu maka salah total.
Tang Ming tersenyum melihat sahabat nya salah tingkah. Zheng Chu tak berani menatap Su Mang. Su Mang sendiri dengan canggung menyuruh Zheng Chu segera berberes lalu berangkat kerja.


Dikantor saat Zheng Chu berjalan masuk semua memperhatikan Zheng CHu dengan senyum senyum.Zhneg Chu yang tak tahu menahu hanya cuek.
saat sampai di meja nya Gu Yuan langsung menghentikan nya menatap Zheng Chu. Zheng Chu bingung bertanya apa yang kau lakukan?
Gu Yuan membisiki apa bayi diperut Direktur Su adalah anak kakak Chu. Zheng Chu terkejut reflek mendorong Gu YUan.
Zheng Chu menyangkal nya karena tak mungkin dan bagaimana bisa Gu Yuan mempercayai nya. Gu Yuan mengatakan kalau sebenar nya tak ingin percaya tapi.. Gu Yuan langsung menunjukkan foto foto di Grup chat nya.


disana terlihat foto foto Zheng Chu dan Su Mang mengikut kelas Yoga. Zheng Chu tak terima sampai menggebrak meja.
Zheng Chu menganggap ini kejahatan internet. dengan marah Zheng Chu hendak ke divisi marketing. Su Mang melihat Zheng Chu berjalan menuju divisi marketing dengan buru buru.


Ella menemui Direktur Su hendak melaporkan tentang pekerjaan nya. tapi Su Mang malah menyuruh Ella membersihkan ruang rapat karena hendak mengadakan rapat.
Ella bingung langsung menyetujuinya. Su Mang dengan gaya menuduh mengatakan hendak ke divisi marketing dan melarang Ella untuk jangan menyentuh barang nya karena bisa saja diruangan nya ada kamera tersembunyi.
Ella kesal karena disuruh membersihkan tempat rapat.


Zheng Chu menemui Direktur fEi.karena masalah nya yang sudah menyebar mengenai dirinya dan Su Mang. Zheng Chu mengutarakan niat nya agar Direktur Fei memindahkannya ke Divisi marketing.
Direktur Fei tersenyum mengerti alasan Zheng Chu meminta pindah namun masih harus ditanyakan dulu ke Direktur Su.
"tentu saja aku tak menyetujuinya"sahut Su Mang dari luar pintu kemudian masuk.


Su Mang meminta maaf ke Direktur Fei karena sudah mengganggu waktunya.
Su Mang menegaskan kalau akan mengurus karyawan nya sendiri yang selalu membuat masalah. Zheng Chu membela diri kalau pindah ke divisi marketing atas keinginan nya sendiri dan ini jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah.
Su Mang menjawab jika Zheng Chu seperti ini maka itu sama saja membenarkan apa yang digosipkan. sekali lagi Su Mang meminta maaf pada Direktur Fei karena sudah menyita waktunya.
sebelum keluar Su Mang memerintah Zheng Chu segera kembali ke meja nya kalau tidak maka Su mang akan memotong habis gaji nya bulan depan.
mau tak mau akhirnya Zheng Chu mengikuti Su Mang.


Su Mang mengeluh Zheng Chu dalam menyelesaikan masalah nya tak seperti dulu. Zheng Chu beralasan kalau ini cara terbaik.
Su Mang tak mau tahu dan mengancam jika Zheng Chu masih ngotot pindah ke divisi marketing jangan harap Zheng Chu dapat gaji dari pengasuh juga.
Zheng Chu menatap Su Mang dari luar kaca. dengan isyarat tangan nya Su Mang menyuruh Zheng Chu segera duduk kembali ke kursinya.
akhirnya Zheng Chu kembali duduk.


Didepan kantor Zheng Chu berbincang dengan Dong Jia dan salah satu rekan nya.
tiba tiba mobil Su Mang berhenti lalu memanggil Zheng Chu. Su Mang menyuruh Zheng Chu masuk mobil. Zheng Chu tak enak karena ada teman nya kalau tahu masuk mobil pasti akan menambah masalah.


Su Mang santai menjawab apakah Zheng Chu tahu melawan racun dengan racun. Su Mang memaksa Zheng Chu segera masuk. dan akhirnya Zheng Chu masuk tapi sebelum nya melihat teman teman nya dengan canggung sambil melambaikan tangan.
Dong Jia dan rekan nya melambaikan tangan dengan manis seperti tak merasakan apa apa. tapi ketika mobil Su Mang menjauh keduanya langsung seperti tak percaya akan apa yang dilihatnya.


keesokan nya dilobi kantor Su mang dengan sengaja bermesra mesra dengan Zheng Chu. Su Mang mengusap usap jaz Zheng Chu karena kotor.
semua orang dikantor menatap nya sambil berbisik bisik. Zheng Chu tak enak sendiri dilihat seperti itu. Su Mang menyuruh Zheng Chu untuk menurut saja.
kemudian Su mang mengajak Zheng Chu berselfie. Zheng Chu langsung terkejut karena Su Mang mengirim foto fotonya ke Grup Wechat kantor.

"kenapa? takut? malu?" tanya Su Mang sinis.

Zheng Chu langsung menggelengkan kepala.


Rekan rekan Zheng Chu langsung terkejut ketika melihat Grup nya berisi foto foto Zhneg Chu dan Direktur Su bahkan dikirim langsung dari akun Direktur Su sendiri.
mereka bertanya tanya apakah Direktur Su mengumumkan nya?


sesaat kemudian yang dibicarakan datang. Zheng Chu dengan muka tegang berdiri dibelakang Su Mang. Su Mang bertanya apakah sudah melihat foto yang baru saja dikirim.
Su Mang meminta untuk bergosip dengan foto foto yang baru dikirim nya tadi yang jelas orang nya dan resolusi fotonya jelas. jangan hanya bergosip dengan mengambil diam diam foto orang dengan foto yang gelap.

sontak semuanya langsung melihat ke arah ella. Ella yang merasa diperhatikan bertanya kenapa semua menatap nya.
Su Mang menyuruh Zheng Chu segera duduk. seperginya Su mang semua rekan rekan Zheng Chu memuji Direktur Su yang keren.


Direktur Fei menemui Su Mang untuk memberikan Dokumen. tapi tak hanya itu Direktur Fei juga menanyakan apakah benar Su Mang yang mengirim fotonya.
tanpa jawaban seperti nya Direktur Fei sudah tahu kalau benar Su Mang yang megirim nya. Direktur Fei mengkhawatirkan kalau itu bisa mencoreng Su Mang sebagai Direktur.
Su Mang meminta Direktur Fei agar tak khawatir karena sudah mengerti tolok ukur nya sendiri. Direktur Fei menjelaskan kalau masalah inisudah sampai ke atasan.


Su Mang juga menegaskan apakah perusahaan memiliki aturan memecat karyawan berdasarkan masalah pribadi? Su Mang meyakinkan Direktur Fei kalau akan melakukan pekerjaan nya dengan baik serta jika ada salah akan bertanggung jawab.
ini sudah cukup untuk menjawab rasa penasaran orang orang. Direktur Fei menganggap ini cara Su Mang untuk menghadapi orang orang yang bergosip padanya.
ini sungguh kekanak kanakan. lalu Direktur Fei bertanya apakah Su Mang akan membuat semua menjadi kenyataan?(maksudnya hubungannya dengan Zheng Chu)


Su Mang langsung mengingatkan mulai sekarang di Divisi pariwisata akan memasang pengumuman dilarang mengobrol lebih dari menit.
Direktur Fei yang merasa tersindir langsung bangkit dan berkata kalau Su Mang akan menyesal melakukan ini.
Su Mang santai dan tak lupa bertanya bagaimana bisa Direktur Fei melihat foto fotonya padahal Su Mang mengirimkan nya di Group Wechat divisi pariwisata.
Direktur Fei hendak menjawab tapi dari luar Tang Guo langsung masuk dengan berteriak teriak bertanya apakah benar bayi diperut Su Mang anak Zheng Chu.
Su Mang merasa tak nyaman menyuruh Direktur Fei keluar dulu. Tang Guo malah menghadang Direktur Fei agar didalam saja. Tang Guo menuduh Su Mang takut ketahuan belang nya.


tak sampai Disitu Tang Guo marah marah tak jelas menuduh Su Mang yang baru saja balik dari luar negri sudah hamil. Su Mang meminta Tang Guo lebih tenang karena ini perusahaan.
dan jika Tang Guo tak ada bukti lebih baik Tang Guo diam. Direktur Fei memberi penjelasan ke Tang Guo kalau kantor nya memiliki keamanan jika Tang Guo terus berteriak teriak dikantor maka Direktur Fei akan memanggilkan keamanan.

"panggil saja, lagipula yang hamil bukan aku,biar semua orang tahu wanita macam apa kau"teriak Tang Guo membuat semua karyawan Su mang diluar mendengar nya.


Su Mang langsung berdiri namun kondisinya tak memungkinkan. Su Mang memejamkan mata sejenak. Direktur Fei melihat nya panik ingin membantu tapi Su Mang berkata baik baik saja dan meminta Direktur Fei keluar dulu.
akhirnya Direktur Fei keluar dan memperingatkan Tang Guo untuk berhenti berteriak teriak. Direktur Fei bertanya pada Gu Yuan kemana Zheng Chu? Gu Yuan menjawab kakak Chu sedang bertemu klien.


Su Mang menjelaskan ke Tang Guo kalau anaknya bukan anak Zheng Chu jadi Tang Guo bisa tenang. Tang Guo masih saja menyerang Su Mang dengan kata kata pedasnya.
Tang Guo menuduh Su mang yang tega menyeret Zheng Chu ke masalah nya. Tang Guo memaksa Su Mang mengatakan siapa ayah sebenar nya maka Tang Guo akan segera pergi.
Su Mang tak bisa karena itu masalah pribadinya. Su Mang membangun kan Tang Guo dari duduk nya agar segera keluar dan membicarakan setelah pulang kantor karena merasa tak enak badan.
Tang Guo tak mau karena Su Mang hanya tinggal memberitahu nya siapa ayah bayi nya.


Zheng Chu yang baru datang langsung melerai keduanya. Zheng Chu bertanya pada Su Mang apakah Su Mang baik baik saja.
Tang Guo langsung menarik Zheng Chu kalau ini sama sekali bukan urusan Zheng Chu. Zheng Chu sendiri memarahi Tang Guo yang berbuat ulah dikantor nya.
dan perdebatan beralih ke Zheng Chu dan Tang Guo. tiba tiba Su Mang memejamkan mata karena pusing.
Zheng Chu langsung menahan nya. Tang Guo tak terima langsung menengahi keduanya dan entah sengaja atau tidak Tang Guo mendorong Su Mang hingga terjatuh. Zheng Chu panik berusaha membangunkan Su Mang.


tapi lagi lagi Tang Guo berteriak kalau Su Mang pasti acting karena tadi hanya menyentuh nya sedikit. Tang Guo menarik lengan Zheng Chu karena ini bukan urusan nya ZengChu.
Zheng Chu tak tahan langsung menampik Tang Guo dengan lengan nya secara kasar hingga membuat Tang Guo terjjatuh.


Zheng Chu berusaha menolong Tang Guo tapi Tang Guo malah menangis karena Zheng Chu berani memukulnya. Zheng Chu meminta maaf dan berkata kalau Tang Guo hari ini sangat keterlaluan.
sambil menangis Tang Guo memegangi pipinya:"kau memukulku karena dia,baiklah aku tak akan mengurusi urusan mu mulai sekarang" Ucap Tang Guo berlari keluar.
keributan terdengar dan terlihat sampai ke meja rekan rekan Zheng Chu.


Direktur Fei langsung masuk bertanya apakah Zheng Chu tak mengejar Tang Guo? Direktur Fei memberi tawaran akan mengantar Su Mang kerumah sakit.
Zheng Chu menyahut kalau dirinya yang akan mengantar Su Mang. tapi Su Mang lebih memilih Direktur Fei untuk mengantar nya dan menyuruh Zheng Chu mengejar Tang Guo agar hal buruk tak terjadi.


Tang Ming dirumah sakit menelepon Xiao Qiu. Tang Ming beralasan kalau kelupaan obat saat memberikan resep untuk ayah nya.
jadi apakah Xiao Qiu ada waktu? Xiao Qiu menjawab akan mengambil nya siang ini. Tang Ming mengiyakan nya.
setelah menutup telepon nya Tang Ming bergumam:"Tang Ming kau ini mengajak nya keluar atau memberi nya obat"


Di mobil Su Mang menyuruh menghentikan mobil nya karena hendak kerumah sakit sendiri namun Direktur Fei memberi tahu kalau Zheng Chu mengikutinya dengan naik Taksi dibelakang nya.
akhirnya Su Mang mau lanjut diantar Direktur Fei.


Su Mang berterimakasih kepada Direktur Fei yang sudah mengantar nya dan selebihnya Su Mang mengatakan bisa sendiri.
saat Direktur Fei hendak balik Zheng Chu datang dan langsung mengikuti Su Mang. Zheng Chu menghentikan Su Mang agar Su Mang berhenti dan memastikan jangan sampai fikiran Su Mang stress karena dimajalah wanita yang dibaca nya nutrisi bayi akan terganggu jika ibu nya stress. Su Mang bertanya apakah Zheng Chu akan mengikuti nya terus.
Zheng Chu membenarkan kalau akan mengikuti kemanapun Su Mang pergi.


"baiklah ikuti saja aku"ucap Su Mang kemudian masuk keruangan. saat baru saja masuk Zheng Chu langsung keluar lagi karena ternyata Toilet wanita.

didalam kamar mandi tak sengaja Su Mang meraba kalung nya karena ternyata kalung nya putus dan rusak.
kebetulan Xiao Qiu disamping nya mendengar Su Mang mengeluh kalau kalung nya putus dan merupakan peninggalan ibu nya Su Mang.
dengan ramah Xiao Qiu menawarkan akan memperbaiki nya.


Su Mang bingung karena tak mengenal Xiao Qiu. akhirnya Xiao Qiu memberikan kartu nama nya kalau seorang desainer.
Su Mang percaya lalu menyerahkan kalung nya untuk diperbaiki Xiao Qiu. Su Mang merasa pernah melihat Xiao Qiu.
Xiao Qiu menjawab mana mungkin karena sepertinya Xiao Qiu baru pertama kali melihat Su Mang. Xiao Qiu meminta bertukar ID Wechat agar mudah berkomunikasi.
Su Mang langsung menyetujui nya dan memuji sangat beruntung bertemu dengan Xiao Qiu hari ini.


saat keluar dari kamar mandi kedua nya terkejut karena saling mengenal Zheng Chu. akhirnya dengan itu Su Mang bisa mengingat kalau waktu itu Xiao Qiu bertemu Zheng Chu dirumah sakit bahkan memberi Xiao Qiu uang.
Zheng Chu bertanya apakah Su Mang mengikutinya? kalau tidak bagaimana Su Mang tahu kalau memberi Xiao Qiu uang. Su Mang tak bisa ngeles lagi.


Xiao Qiu ingat soal uang lalu menjelaskan kalau waktu itu sangat butuh uang untuk operasi ayah nya dan Xiao Qiu meminta Zheng Chu untuk membantu nya.
akhirnya Su Mang mengerti maksud Zheng Chu waktu itu untuk menolong Xiao Qiu. pandangan Su Mang ke Zheng Chu sedikit berbeda.


ZhengChu menanyakan kenapa Xiao Qiu dirumah sakit? dan Zheng Chu juga mengatakan kalau pernah mendengar dari Tang Ming yang mengoperasi ayah Xiao Qiu adalah Tang Ming sendiri.
dengan begitu Xiao Qiu jadi tahu kalau Zheng Chu ternyata sahabat baik Tang Ming yang selalu dibicarakan Tang Ming. Zheng Chu tersenyum.
Su Mang bertanya bagaimana kalian kenal? Xiao Qiu menjawab kalau sudah berteman baik selama 5 tahun. dan Xiao Qiu balik bertanya apakah hubungan Zheng Chu dan Su Mang.
dengan cepat Su Mang menjawab atasan Zheng Chu. akhirnya Xiao Qiu pamit untuk mengambil obat dan akan menghubungi Su Mang jika kalung nya sudah selesai.


Xiao Qiu menemui Tang Ming diruangan nya untuk mengambil obat. Tang Ming menjelaskan cara cara minum nya. dan setelah tak ada lagi Xiao Qiu pamit untuk pulang.
Xiao Qiu berterimakasih. saat berdiri Tang Ming memanggil Xiao Qiu. Tang Ming meminta maaf soal kejadian di rumah waktu itu karena kelewatan.
dengan senyum ramah Xiao Qiu menjawab kalau sudah melupakan semua nya. lalu Xiao Qiu berterimakasih untuk obat nya dan keluar.


Diruangan Dokter Su Mang menceritakan keluhan keluhan nya. dan dokter menjawab kalau semua itu normal untuk kehamilan.
dokter menyarankan agar Su Mang menjalani tes Talasemia. tapi Dokter mengatakan Su Mang tak perlu khawatir. Dokter memberitahu hasil USG Su Mang yang bayi nya terlihat normal semua.
tapi hanya pertumbuhan nya lebih lambat seminggu. Su Mang langsung panik bertanya apakah karena salah makan atau apa?
dokter meyakinkan itu masih normal saja dan menyuruh Su Mang makan yang banyak setelah sampai dirumah karena untuk nutrisi bayi nya.
sebelum keluar Dokter mengingatkan agar Su Mang mengambil hasil tes Talasemia nya 2 hari lagi.


diluar Zheng Chu menunggu Su Mang dan saat keluar Su Mang langsung senyum senyum menunjukkan hasil USG nya. Su Mang dengan gembira menunjukkan gambar bayi nya.
Zheng Chu juga terenyum melihat hasil Usg Su Mang. Su Mang mengeluh kalau perkembangan bayi nya lambat 1 minggu jadi Su Mang meminta Zheng Chu membantunya untuk mencukupi kebutuhan nutrisi bayinya.
dengan senang hati Zheng Chu menyanggupi nya. Zheng Chu bertanya apakah Dokter tak bilang kenapa tiba tiba Su Mang tak sehat. Su Mang menjawab kalau Su Mang kekurangan darah tapi itu tak masalah.


Tang MIng mendapat telepon dari Tang Guo yang mengatakan kalau baru saja dipukul Zheng Chu. Tang MIng langsung menelepon Zheng Chu marah marah.


ZhengChu hendak menjelaskan tapi tak ada kesempatan. Su Mang disamping nya hanya mendegar Zheng Chu mengatakan kalau Zheng Chu meminta bertemu ditempat lama.
Su Mang dengan sedikit cemburu bertanya siapa? kau berhutang pada wanita lagi sampai harus bertemu ditempat lama.
Zheng Chu dengan malas menjelaskan kalau yang menunggu nya kali ini adalah pertempuran sengit.
Zheng Chu menyuruh Su mang untuk pulang sendiri dan hati hati.


Su Chang mencari kakak nya dikantor. karena tak ada tak sengaja Su Chang mendengar Dong Jia dan kawan kawan nya sedang bergosip kalau Tang Guo dan Direktur Su bertengkar.
Fang Yuan yang melihat nya bertanya siapa kau? Suchang malah balik bertanya apakah Su Mang bertengkar dengan Tang Guo?
Dong Jia membenarkan. Su Chang langsung berlari keluar.


Tang Ming memukuli Zheng Chu di tempat latihan. Zheng Chu bertanya apakah Tang Ming sudah puas.
Tang Ming membantak Zheng Chu yang keterlaluan berani memukul Tang Guo. memang nya siapa Zheng Chu? sedangkan keluarganya dari kecil tak ada yang berani menyentuh Tang Guo.
Zheng Chu meminta maaf dan mencoba menjelaskan kalau Tang Guo datang membuat keributan dikantor nya dan mendorong orang hamil.

"Hamil? Su Mang hamil? anak mu?"teriak Tang Ming.


Zheng Chu menyuruh Tang Ming untuk tak salah faham dan bertanya apakah Guo Guo tak memberitahunya? Tang Ming mengatakan kalau Guo Guo hanya menangis karena Zheng Chu memukul nya karena Su Mang.
Zheng Chu mengatakan sebenar nya juga tak sengaja melakukan nya karena sudah menganggap seperti adik kandung nya sendiri. Tang Ming tak terima karena kakak dia kakak kandung nya kalaupun ada yang ingin memberi nya pelajaran seharus nya Tang Ming sendiri lah yang mengajarinya.
bukan Zheng Chu.

Bersambung Episode 23


6 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 22"

  1. Semangattt MBK ayuuu

    ReplyDelete
  2. Kkak bleh request. Klu boleh buat sinopsis fall in love with me drama taiwan...please!!"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sudah berkunjung.. itu yang Aron Yan ya? Drama lama bukan nya sudah ada yang buat sinopsis nya ya?

      Delete
  3. sukaa. shumang pinter ih menghadapi masalah. zhengchu perhatiannya sama shumang kelihatan dia udah mulai membuka hatinya walau mwsih belum sadar. hihi...
    lanjut dong mbak. kangen terus baca sinopsis mbak ini. hehe

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel