SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 18

Across The Ocean To See You Episode 18
All Images By : Anhui Tv


Tang Guo langsung meminta Xiao Qiu minggir dulu. Tang Guo menjelaskan ke ibunya bukan kah ayah nya tak menyukai Chen Shanshan dan kali ini Xiao Qiu wanita yang tepat untuk kakak nya selain cantik juga berbakat.
Nyonya Tang melarang Guo Guo untuk ikut campur urusan pribadi kakak nya lagipula ibu belum tahu seperti apa Xiao Qiu dan ibu masih harus menguji nya kalau ingin jadi menantu.
baiklah Tang Guo menyuruh ibu nya untuk menguji nya. Xiao Qiu tak enak karena Nyonya Tang dan Tang Guo berbisik bisik.



Nyonya Tang memanggil Xiao Qiu untuk makan malam saja dirumah nya. Xiao Qiu dengan sopan menolak karena ada pekerjaan.
"apakah kau menolakku disaat kunjungan pertamamu,nanti aku akan marah"ucap nyonya Tang.


Xiao Qiu tak bisa menolak lagi dan berterimakasih karena sudah merepotkan. Bibi dan Tang Guo tersenyum.
Nyonya Tang mengajak Xiao Qiu dan Tang Guo main mahjong kesukaan Nyonya Tang.
tapi Xiao Qiu tak bisa sama sekali main mahjong dan terlihat bingung. Nyonya Tang mengatai Xiao Qiu yang tak pintar karena beberapa kali diajari tapi masih bingung.
Tang Guo membela Xiao Qiu karena mahjong ini kesukaan ibu jadi jangan salahkan Xiao Qiu. Nyonya Tang bertanya apakah Xiao Qiu marah?
Dengan wajah polosnya Xiao Qiu menjawab sama sekali tidak karena memang bukan keahlian nya. lalu Xiao Qiu menawarkan akan memasak kan untuk Nyonya Tang.
Nyonya Tang bertanya apakah Xiao Qiu bisa memasak? Tang Guo langsung menjawab tentu saja bisa.


Nyonya Tang tersenyum melihat Xiao Qiu memasak. kemudian menghampiri Xiao Qiu. Nyonya Tang bertanya bagaimana Tang Ming menurut Xiao Qiu.
Xiao Qiu menjawab kalau dr Tang Ming baik,bijaksana dan berbakti juga profesional. Nyonya Tang bertanya lagi apa maksudnya berbakti.
Xiao Qiu menjelaskan walaupun hubungan nya dengan paman Tang tidak begitu baik terlihat sekali dr Tang Ming sangat mencintai ayah nya hanya saja dia berharga diri tinggi.
Bibi memuji Xiao Qiu mengerti Tang Mng dengan baik pasti hubungan kalian tak biasa. Xiao Qiu menjawab kalau dr Tang Ming hanya menganggap nya sebagai teman yang bisa dipercaya.


Tang Guo menunggu masakan Xiao Qiu sambil memegang kalung. sesaat Tang Ming datang menanyakan dari mana Tang Guo mendapat kalung?
santai Tang Guo menjawab ini hadiah dari Xiao Qiu untuk ibu. Tang Ming terkejut melihat Xiao Qiu keluar dari dapur membawa makanan.
Tang Ming bertanya bagaimana Xiao Qiu bisa dirumah nya. Tang Guo menyahut tentu saja yang membawa nya aku. Xiao Qiu mengatakan akan pulang jika Tang Ming tak menyukai nya.


"bukan seperti itu, kau salah faham jika kau ingin datang kerumahku silahkan tapi tak perlu membawa hadiah,ayah mu sedang sakit dan keluargaku tak kekurangan uang jadi jangan buang buang uang"ketus Tang ming.

Nyonya Tang langsung menyahut kalau Tang Ming selalu saja seperti itu, lihatlah Xiao Qiu sudah baik sekali dia memasak untuk ku tak seperti itu..(Shanshan yang dimaksud bibi)
Tang Ming langsung membentak ibunya yang selalu ikut campur urusan pribadinya. Nyonya Tang:"kenapa kau membentak ku?"


Tang Ming diam. Nyonya Tang mengatakan kalau juga mendengar nya dari ayah mu, lihat lah Xiao Qiu baik pandai memasak dan punya karir sendiri,menantu idaman ya seperti ini.
Xiao Qiu diam tak enak sendiri.

Tang Ming:"kenapa ibu selalu seperti ini, semua wanita juga bisa memasak, semua wanita bisa jadi menantumu"jelas Tang Ming marah

Nyonya Tang ganti marah:"kau mengganggu konsepku,aku hanya suka kejujuran dan kerendahan hati Xiao Qiu,aku ini ibumu kalau aku bilang baik ya baik"

Xiao Qiu menenangkan Bibi kalau dia dan Tang Ming memang murni teman baik. Nyonya Tang langsung menyahut kalau pacar dimulai dari teman.
Tang Guo tersenyum memuji ibunya yang semakin mirip ayah nya.


Tang Ming dengan datar meminta maaf pada ibunya. Nyonya Tang menyuruh Tang Ming segera duduk dan makan. karena marah Tang Ming mengatakan masih ada kerjaan.
Xiao Qiu mengehntikan Tang Ming untuk tak memasukkan perkataan ibunya. Tang Ming menyerahkan obat untuk Xiao Qiu karena awalnya tadi hendak mencari Xiao Qiu karena bertemu disini jadi menyerahkan nya disini saja.
dengan wajah marah nya Tang Ming keluar rumah tanpa berpamitan.

Xiao Qiu sedih tapi Nyonya Tang dan Tang Guo menyuruh Xiao Qiu untuk tak mempedulikan Tang Ming karena sudah kebiasaan nya setiap pulang membuat masalah.
Xiao Qiu tetap saja tak enak. Xiao Qiu makan dengan murung.


Xiao Qiu menemui Tang Ming dirumah sakit. Tang Ming terus menatap komputer nya dan Cuek terhadap Xiao Qiu. Xiao Qiu mengatakan kalau uang yang dipinjam kan untuk operasi ayah nya sudah ditransfer.
Xiao Qiu berterimakasih. Tang Ming dengan sinis mengatakan:"Xiao Qiu jika selama kita berkenalan aku membuatmu salah faham aku minta maaf,tapi mulai hari ini aku tak mau hal seperti kemarin terjadi lagi"


Xiao Qiu bingung apa maksudnya kemarin. Tang Ming:"jika kau mengunjungi rumahku sebagai teman ku aku akan sangat menyambutmu, tapi jika kau mengunjungi dengan maksud lain melalui orang tuaku itu masalah yang berbeda,jangan anggap omongan Guo Guo aku hanya menganggapmu teman,
aku tak ingin orang tuaku mencampuri urusan percintaan ku,ini kebebasanku untuk menyukai siapapun,aku mengira kau menganggapku temanmu tak ku sangka kau menggunakan Guo Guo"

Xiao Qiu baru mengerti ternyata Tang Ming menganggapnya kalau dia mendekati Tang guo untuk mendapatkan cinta Tang Ming.
Xiao Qiu berdiri sambil berkaca kaca mengatakan:"baiklah Tang ming kalau kau menganggapku seperti itu tak ada lagi yang harus kita bicarakan"ucap Xiao Qiu keluar.


Tang Ming menghentikan Xiao Qiu. Tang mIng mengatakan kalau Tang Ming adalah dokter ayah Xiao Qiu, dan Tang Ming akan melakukan sama terhadap pasien pasien lain seperti meminjamkan uang jadi Xiao Qiu tak perlu terlalu berterimakasih karena Tang Ming benci orang yang berbohong.
Xiao Qiu berbalik:"dr Tang.. aku minta maaf kalau sudah mengunjungi rumahmu tanpa persetujuan mu,aku janji tak akan mengganggumu lagi"ucap Xiao Qiu berkaca kaca lalu berlari keluar.
seperginya Xiao Qiu . Shanshan menelepon Tang Ming dan Tang Ming menjawab akan segera kesana.


Shanshan mengundang Tang Ming kerumahnya. Tang Ming meminta maaf kemarin tak bisa menepati janji. Shanshan bilang tak apa apa.
Tang Ming memuji shanshan yang pengertian dan suatu saat pria yang menikahinya pasti sangat beruntung. Shanshan tersenyum dan akan mengambilkan makanan lagi.


diluar hujan tiba tiba lampu mati. Shanshan langsung memeluk Tang Ming. Tang Ming bertanya apakah Shanshan takut petir?
Shanshan emengiyakan karena sejak ibunya meninggal tak ada lagi yang memberinya pelukan saat mati lampu dan ada petir. Shanshan juga mengatakan sangat merindukan ibu nya.
Tang Ming menenangkan Shanshan dengan mengeratkan pelukan nya. Shanshan tersenyum licik.


Tony memberitahu kalau Tang guo akan mendapat job dari perusahaan Emmy yang sangat terkenal direktur nya bernama Melinda.
Tang Guo membaca artikel nya tentang Melinda yang sangat terkenal dan dijuluki iblis didunia mode.Tang Guo bertanya apakah Melinda akan ikut jumpa pers?
Tony mengiyakan dan khusus terbang dari inggris.
Tang Guo senang dengan julukan nya karena sangat menantang dan Tang Guo meminta Tony mengatur tempat duduk nya agar bersebelahan dengan Melinda saat jumpa pers.
Tony langsung girang akhirnya Tang guo mengerti sesuatu.


Dirumah nya Zheng Chu terkejut karena besok bibi nya akan segera datang.


Presdir Luo menugaskan Su Mang dan Direktur Fei untuk menyambut seseorang pimpinan konsultan yang sangat sulit diajak kompromi namanya Dowson.Dawson ini memiliki julukan si 'pembuat rencana dari neraka'.
Dia sangat perfect dan gila kebersihan dan yang paling penting jangan sampai ada yang menggunakan warna merah atau aksesoris warna merah karena Dawson tak menyukai warna merah.
Presdir Luo menyarankan agar meninggalkan kesan baik pada nya. walaupun awal nya Su Mang enggan bekerjasama dengan Direktur Fei tapi akhirnya Su Mang menyetujui nya.


Diruangan nya Su Mang mengajak Zheng Chu untuk menyambut Dawson karena orang yang sulit harus ditaklukan orang yang sulit juga seperti Zheng Chu.
dengan muka datar Zheng Chu mengatakan kalau tak bisa karena ada urusan.Su Mang terus memaksa Zheng Chu untuk ikut.
Zheng Chu tetap tak bisa dan bertanya apakah Dawson benar benar menakutkan sampai Su Mang terus memaksanya.

Su Mang:"apa kau tak tahu Dawson ini Si 'pembuat rencana neraka'"

Zheng Chu dengan malas mengatakan kalau bukan Dawson saja yang datang dari neraka karena Zheng Chu juga punya satu dirumah.
Su Mang keget bertanya apakah keluarga Zheng Chu akan datang? Zheng Chu mengiyakan jadi karena itulah Zheng Chu tak bisa ikut menyambut Dawson.


Su Mang dan Direktur Fei diikuti Dong Jia dan Gu Yuan sudah dibandara untuk menyambut Dawson.
karena buru buru tak sengaja rombongan Su Mang menabrak seorang wanita dan membuat semua hadiah yang dibawa Gu Yuan berjatuhan.
karena buru buru Direktur Fei meminta maaf dan Su Mang mengatakan kalau ada yang rusak akan membayar nya.
Wanita itu tak terima begitu saja lalu menyuruh Su Mang untuk meminta maaf karena yang menabrak nya bukan Fei Yi tapi Su Mang.
Dong Jia dan GU Yuan menjelaskan kalau sangat buru buru. akhirnya karena tak ingin berdebat Su Mang meminta maaf dengan tulus lalu direktur Fei mengajak nya jalan lagi.


wanita itu belum terima dan mengatai Su Mang kalau wanita itu harus seperti layaknya wanita.
Su Mang yang sedikit kesal hendak mendekati wanita itu. tapi Direktur Fei mengajak Su Mang segera menemui Dawson karena sudah tiba.
akhirnya karena buru buru Dong Jia dan Gu Yuan meminta maaf kepada wanita itu. Si wanita kesal dan berharap tak ingin bertemu lagi.


akhirnya yang dinanti tiba yaitu Tuan Dawson. Su Mang dan Direktur Fei menyapa Tuan Dawson dengan ramah lalu mengajak Tuan Dawson berjabat tangan.
namun Tuan Dawson hanya cuek tak membalas keduanya. dengan kemayu Tuan Dawson bertanya apa itu?(yang dibawa Gu Yuan)


Su Mang dan Direktur Fei mengatakan kalau itu hadiah untuk Dawson. Dawson langsung melongo melihat ada kotak warna merah. Su Mang yang menyadarinya langsung berusaha menutupi nya bersama Fei.
Su Mang meminta maaf karena tadi tak sengaja tertukar dengan seorang wanita yang menabraknya.


Dawson tak mau tahu dan meminta agar Gu Yuan menjauh dari nya.karena terjadi kesalahfahaman Su mang menyarankan agar Tuan Dawson ke hotel dulu karena sudah memesan untuk nya.
dan juga sudah menyiapkan mobil nya.
"Baiklah tapi ingat jauhkan dia dariku (kado warna merah)" ucap Dawson sambil nyelonong pergi dengan kemayu.

Seperginya Dawson Su Mang mengeluh kalau sudah pasti mendapat kesan buruk dari Tuan Dawson.


Zheng Chu berada dibandara dan terlihat celingukan mencari seseorang. dan sesaat kemudian senyum Zheng Chu sumringah menyapa 'BIbi'
Zheng Chu langsung menghampiri seseorang yang dipanggil Bibi yang tak lain Melinda(orang yang bertabrakan dengan Su Mang)
Zheng Chu memeluk Bibi mengatakan kalau sangat rindu. melinda kemudian menanyakan kenapa Zheng Chu sendirian dimana pacar nya?

Zheng Chu menjawab putus. Melinda sangat menyayangkan padahal sudah membawakan hadiah untuk pacar Zheng Chu. saat menyinggung soal hadiah melinda baru teringat kalau hadiah nya hilang (dibawa Gu Yuan)
dan melinda hendak kembali mencari hadiah nya. Zheng Chu melarang karena sudah tak punya pacar.
dan setelagh itu Melinda meminta Zheng Chu mengantar nya ke Hotel. Zheng Chu bingung kenapa Bibi nya tak pulang kerumah saja.
Melinda Menjawab kalau datang mau ada pekan Mode jadi harus dihotel lagi pula takut nya nanti Zheng Chu tak berani membawa pacar nya pulang kalau ada Bibi.
Zheng Chu langsung merajuk karena sudah mengatakan kalau tak punya pacar.


Sampai didepan kamar hotel nya Tuan Dawson mendengar panggilan Direktur Fei tapi Dawson malah masuk kamar nya dan langsung menutup pintunya.
Shu Mang dan Direktur Fei mengetuk pintu Dawson berulang kali sambil mengatakan hendak mengatur jadwal nya beberapa hari kedepan.


akhirnya Dawson keluar dengan masker diwajah nya. Saat Direktur Fei mengutarakan maksud nya Dawson langsung mengeluarkan kertas(mungkin jadwal nya)
Direktur Fei hendak menerimanya namun Dawson malah menyerahkan ke Su Mang. Su Mang tersenyum hendak menerima kertas nya.
tak disangka Dawson malah dengan tengil menjatuhkan kertas nya. Dawson berkata 'sorry' lalu masuk ke kamar nya dengan sombong.


Gu Yuan dan Dong Jia heran hanya karena warna merah Tuan Dawson semarah itu. kemudian Gu Yuan menyerahkan kotak warna merah nya ke Su Mang karena bingung mau diapakan.
Su Mang menyuruh yang lain nya menunggu dimobil dulu karena Su Mang mau kekamar mandi.


Saat di Toilet Su Mang bertemu dengan Melinda yang secara kebetulan juga disana. Melinda menyindir Su Mang yang tak segera mengembalikan hadiah nya,
tak mau kalah Su Mang balik mengatakan kalau gara gara hadiah nya jadi terkena masalah. keduanya saling sindir menyindir hingga akhirnya Su Mang mengembalikan hadiah nya dan menyuruh untuk memeriksanya karena belum dibuka.
lalu Su Mang keluar. ditempat yang berbeda keduanya bergumam "musuh memang akan sering bertemu"


Melinda kembali kekamar hotel nya dan Zheng Chu sudah menunggu nya dengan memeriksa ke setiap sudut Ruangan.
Zheng Chu mengeluh kenapa Bibi nya lama sekali. Melinda menjawab sedang kesal karena baru bertemu dengan wanita berlidah tajam dan menyebalkan.
Melinda menyarankan Zheng Chu nanti kalau cari istri tidak seperti wanita tadi. kemudian Melinda menceritakan kedatangan nya untuk sebuah acara dan mengajak Zheng Chu untuk ikut bersamanya.
Zheng Chu menolak karena perusahaan nysedang ada tamu besar. kemudian Zheng Chu melihat kotak merahnya bertanya apa isinya.
melinda menyerahkan kotak itu dan Zheng Chu bisa memberikan kepada pacar nya kalau sudah punya pacar. Zheng Chu menerimanya.


Melinda menceritakan kesuksesan nya selama ini karena kerja kerasnya dan sekarang sudah semakin Tua jadi Melinda ingin merawat Zheng Chu.
kalau tak sekarang kapan lagi? ucap Melinda. Zheng Chu langsung memeluk Bibinya dan menggodanya kalau selamanya Bibi nya masih seperti 18 tahun.


Di kantor Su Mang dan orang yang menyambut Dawson tadi pagi mengadakan rapat tapi kali ini ada Zheng Chu.
Dong Jia mengeluh kalau Dawson ini sungguh keterlaluan sekali, karena mengundur semua jadwal memang nya Dawson tak membaca proposal nya.
Su mang memiliki pendapat lain kalau seperti nya Dawson dari awal tak memiliki niatan bekerja sama.
"apakah dia mempermainkan kita?"tanya Dong Jia


Saat semua sedang berfikir tentang bagaimana cara menakhlukkan Dawson. Su Mang bertanya kepada Zheng Chu yang hari ini hanya diam saja padahal biasanya banyak ide.
Dong Jia membenarkannya biasanya kakak Chu hebat dalam berbagai ide.
Zheng Chu mengungkapkan kalau sebenarnya punya ide namun ide nya ini sangat beresiko kalau tak berhasil mungkin akan sangat menyinggung Tuan Dawson ini.
semua langsung menatap aneh ke Zheng Chu.


Tony mengajaka Tang Guo untuk bertemu dengan Melinda atau biasanya dipanggil Presdir Zheng Meiling.
dengan sopan Tang Guo menyapa presdir Zheng dan memuji nya kalau terlihat cantik nyatanya. Presdir Zheng juga memuji Tang Guo yang lebi terlihat cantik dibanding di Tv.
Tony mengenalkan kalau Tang GUo artis terbaik nya di perusahaan nya. Presdir Zheng tau karena itulah yang presdir Zheng yang memilih Tang Guo secara pribadi untuk jadi juru bicara nya.
Tang Guo merendah dan presdir Zheng terlalu berlebihan memuji. tiba tiba Ye Lisa saingan Tang Guo datang langsung menyelinap didepan Tang Guo menyapa Presdir Zheng.


Ye Lisa dengan percaya diri memperkenalkan diri dan mengaku sebagai Fans Melinda.
Tony bertanya bagaimana Ye Lisa bisa disini dan langsung menebak kalau Ye lIsa menggunakan jalur belakang. Ye Lisa menyangkal namun Melinda sudah tak menyukai cara Ye Lisa, karena kesuksesan yang didapat bukan karena kerja leras tak akan bertahan lama.
Melinda juga mengatakan kalau sebenar nya yang direkomendasikan perusahaan nya adalah Ye Lisa namun Melinda dengan jujur lebih memilih Tang Guo.
Melinda tahu kalau Ye Lisa sering mengunggah tentang kejelekan Tang Guo. kau tahu kenapa aku lebih memilih Tang Guo dari pada kamu? Tanya Presdir Zheng.
itu karena kamu tak berkualitas dan perusahaan kami tak membutuhkan orang yang bersikap menyedihkan untuk mewakili perusahaan kami. tambah presdir Zheng.
seketika Ye Lisa langsung manyun dan berlalu pergi.


Keesokan nya Zheng Chu menemui Dawson. Sambil menyeruput kopi nya Dawson mengatakan kalau sebenar nya masih menyukai orang seperti Zheng Chu yang berjiwa gigih,
tapi Dawson mengaku tak memiliki waktu untuk membaca proposal yang dibuat Zheng Chu. Zheng Chu hanya bersikap tenang dan tersenyum mendengarnya.


Dawson:"kau tahu, kalau saja Bos mu tak setiap hari menelepon ku untuk datang, aku tak akan pernah datang lagi ke Shanghai, karena itu kusarankan kau mengirimku kembali dengan cara se[erti kau membawaku kesini,
biarkan kita bertemu dan berpisah dengan cara yang baik.."

belum selesai Dawson bicara heng Chu sudah menyiramkan seember air kobokan ke muka Dawson. Dawson megap megap tak percaya.


Zheng Chu:"Tuan Dawson aku tahu aku juga sama seperti mu memiliki obsesi kebersihan dan aku tahu perasaan mu saat ini pasti buruk,aku tahu kau meremehkan perusahaan kami,
tapi sebenar nya kau hanya seperti semangkok air kotor ini dimata kami"

dengan masih terengah engah tak percaya Dawson berkata:"berani nya kau mengatakan seperti itu padaku,anak kecil siapa nama mu dari departemen mana kau? siapa atasan mu bawa dia kemari" Teriak Dawson

Zheng Chu maju satu langkah lalu berkata kalau perusahaan nya mengundang Dawson kemari bukan untuk menghidupkan kembali proyek nya tapi untuk menambah kualitas nya.
Dawson menunjuk Zheng Chu yang sangat berani tapi Zheng Chu lebih cepat mengatai Dawson:"kau ditunjuk sebagai kepala eksekutif operasional tapi kau tak memilih apapun sama seperti semangkok air kotor yang mengotori proyek kami.
sebenar nya Dawson sangat ingin menyela pembicaraan Zheng Chu namun tak ada kesempatan sama sekali karena Zheng Chu terus nerocos.
kemudian Zheng Chu menunjukkan proposal nya dan menempatkan langsung didada Dawson. Zheng Chu menyuruh Dawson mengulas dan membacanya jika tidak "aku Zheng Chu ahli pariwisata dari perusahaan ini"

Dawson:"kau.."

Zheng Chu:"kau bisa komplain ke Bos ku dan membuat mereka memecatku"tegas Zheng Chu kemudian beranjak pergi.


Dawson dengan kemayu hendak memukul Zheng Chu dengan proposal namun Zheng Chu segera berbalik dan mengatakan kalau Dawson ingin dihormati orang lain maka Dawson harus menghormati orang lain juga.
seperginya Zheng Chu, Dawson kesal karena sepatunya basah. lalu Dawson memanggil asisten nya dan menyuruh nya berjongkok.
dengan gemulai Dawson langsung naik minta gendong.


Dikanntor rekan rekan Zheng Chu menanyakan apakah metode kakak Chu berhasil. Zheng Chu dengan memejamkan mata mengatakan kalau masih menunggu.
salah satu rekan nya menyindir mana ada metode seperti itu. kali ini Dong Jia membela Zheng Chu karena setiap orang memiliki metode masing masing.
sesaat kemudian Presdir Zheng Meiling datang ke kantor Zheng Chu dengan kedua Bodyguard nya.
Melinda menyuruh Bodyguard nya menaruh banyak makanan ke meja rekan rekan Zheng Chu. Gu Yuan bingung bertanya dari toko delvery mana?
Zheng Chu yang mendengar itu Bibi nya langsung menghampiri bibi nya dan berbisik kenapa Bibi nya datang.


Melinda malah menceramahi Zheng Chu yang tak mau pindah ke perusahaan Bibinya dan malah bekerja disini untuk menderita.Zheng Chu langsung memberi isyarat agar Bibi nya diam.
Gu Yuan bertanya kakak Chu ini bibimu masih cantik dan muda? Zheng Chu mengiyakan nya. lalu Gu Yuan merasa familiar dengan Bibi Zheng Chu.
Dong Jia ingat kalau Bibi Zheng Chu yang kemarin bertemu di bandara. sedangkan Ella mengenali nya sebagai presdir Emmy yaitu Melinda. sontak rekan rekan Zheng Chu mengejek Zheng Chu yang tak pernah menceritakan kalau Bibi nya presdir Emmy.
Zheng Chu tersenyum menanggapi pertanyaan rekan rekan nya yang berarti itu benar.
kemudian Melinda memberikan makanan dari chef terkenal dari italy dan hanya ada satu di Shanghai. semua rekan rekan Zheng Chu langsung antusias.
Shu Mang dari dalam ruangan nya bisa melihat kedatangan Melinda. Shu Mang langsung keluar melihatnya.


Su Mang dan Melnda sama sama terbengong karena bertemu lagi.
Su Mang:"Dunia kecil sekali"

Zheng Chu bertanya apakah Bibi dan Su Mang saling kenal? Su Mang sendiri juga bertanya apakah dia bibimu?
Melinda langsung menyindir perusahaan Zheng Chu sangat luar biasa karena dipenuhi individu yang berbakat bahkan dia (Su Mang)tak tahu bagaimana menyapa pengunjung,
lalu dia membawa barang orang lain dan berpura pura seolah tak ada yang terjadi, kuberitahu Zheng Chu orang yang kuceritakan kemarin padamu wanita berlidah tajam adalah dia"

Zheng Chu melongo. kemudian Melinda menyuruh Direktur Divisi perusahaan nya untuk kemari karena akan mengajarkan bagaimana mengatur orang.
dengan tegas Zheng Chu memberitahu bibi nya kalau orang yang berdiri didepan nya adalah Direktur Divisi nya yaitu Su Mang.

"Ohh.. tidak heran, kalau begitu berhenti bekerja"ucap Melinda menarik Zheng Chu.


Melinda menyuruh Zheng Chu keluar perusahaan.Su Mang menghentikan ucapan Melinda dan memberi waktu Zheng Chu 5 menit untuk menyelesaikan masalah nya.
dan Su Mang juga tak mau melihat ada makanan dimeja dan harus segera dipindahkan. Melinda terus memaksa Zheng Chu untuk segera keluar.


"apa kau tahu makna profesionalisme?"ucap Su Mang.

Bersambung Episode 19

1 Response to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 18"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel