SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 20

Across The Ocean To See You Episode 20
All Images By : Anhui Tv

Shanshan meminta bantuan Tang Ming agar menjadi pacar bohongan nya. Tang Ming memberi ketegasan ke Shanshan kalau dia seorang dokter jadi pasien prioritas utamanya.
Shanshan sedikit kecewa dengan jawaban Tang Ming. lalu Tang Ming mengatakan akan mengusahakan nanti menjemputnya dan jangan terlalu berharap.
Shanshan menjawab akan menunggu Tang Ming.




Shanshan makan makan bersama teman teman nya dan ada Xiao Jiang juga. teman teman Shanshan mengejek apakah benar pacar nya akan datang. teman teman Shanshan tak percaya Shanshan punya pacar lagi kan baru putus.
Shanshan was was karena Tang Ming tak datang datang. tapi sesaat kemudian Tang Ming tiba menyapa Shanshan dan meminta maaf karena terlambat.
Shanshan langsung berdiri merangkul Tang Ming.salah satu rekan shanshan memuji selera Shanshan bagus karena memiliki pacar yang tampan bahkan seorang dokter.
Shanshan diatas angin.


lalu Xiao Jiang mengejek kalau itu belum tentu pacar beneran. tak sungkan sungkan Shanshan langsung mengecup bibir Tang Ming.


Tang Min sedikit terkejut sedangkan Shanshan hanya senyum senyum agar TangMing diam.
teman teman Shanshan mengatai Shanshan berlebihan padahal Xiao Jiang cuma bercanda. Tak sampai disitu bahkan Shanshan mengajak foto bersama. Tang Ming berbisik mengeluh tak suka berfoto.


Shanshan memaksa hanya sekali saja agar nanti kalau Xiao Jiang mengganggunya bisa menggunakan foto untuk bukti kalau sudah punya pacar.
akhirnya Tang Ming mau berfoto bersama.


Diparkiran Tang Ming memberanikan bertanya pada Shanshan Soal keluarganya karena sudah berteman lama tapi Tang Ming sama sekali tak mengenal keuarga Shanshan.
yang diketahui hanya ibunya yang sudah meninggal.lalu dimana ayah mu? dengan ketus Shanshan menjawab tak punya keluarga.
Tang Ming mengerti mungkin Shanshan menganggap nya bukan Teman yang bisa diceritakan hal hal seperti itu.
Tang Ming hendak membuka pintu mobil . Shanshan menghentikan nya dan mengatakan kalau masih punya ayah dan satu kakak tapi tak pernah tinggal bersama.
shanshan juga menceritakan dulu saat orang tuanya bercerai Shanshan lebih memilih ikut ibunya karena ayah nya egois dan tak bertanggung jawab hanya bisa merokok dan minum. setiap malam pulang mabuk dan selalu memukulku,ibu dan kakakku.
karena itulah ibuku membawaku.


kemudian Tang Ming menanyakan kenapa ibunya tak membawa kakak nya juga Shanshan menjawab kalau kakak nya memang irang yang tak beruntung jadi dia memilih hidup dengan orang seperti itu.
Tang Ming bertanya lagi apakah Shanshan tak ingin mencari dan tinggal bersama mereka lagi setelah ibunya meninggal? Shanshan merasa kehidupan nya sekarang sudah damai tanpa ayah nya.

"lalu apa kau tak merindukan kakakmu? dia tak berbuat salah padamu?"tanya Tang Ming.
Shanshan menjawab tak ingin melihat kakak nya karena akan mengingat masa lalu nya yang menyakitkan.


Shanshan tak ingin membahas soal dirinya lagi. lau bertanya dengan bros yang dipakai Tang MIng terlihat bagus.
Tang Ming tersenyum mengatakan kalau seorang teman yang memberinya. Shanshan terkejut bertanya apakah Tang Ming tahu arti dari bunga snapdragon pada Bros nya itu.
Tang Ming tak tahu lalu bertanya apa arti nya? Shanshan langsung mengalihkan kalau bukan apa apa. lalu Tang Ming mengajak nya untuk segera masuk mobil.


Tang Ming mengantar Shanshan sampai depan rumah nya. Shanshan mengajak nya mampir namun TangMing mengatakan masih akan ada operasi.
setelah keluar wajah Shanshan berubah sinis mengingat Bros Tang Ming yang berbentuk bunga snapdragon yang artinya cinta mulai tumbuh.
"Tang Ming..wanita macam apa yang ada disamping mu sampai aku tak mengetahui nya"batin Shanshan sinis kemudian masuk rumah nya.


Tang Ming mengajak Zheng Chu minum karena ingin curhat dan menghadapi hidup nya yang rumit karena terjebak di dua saudara.
Tang Ming bingung harus mempercayai yang mana? Zheng Chu menyarankan agar Tang Ming mempercayai hati nya sendiri. tapi masalah nya Tang Ming tak percaya akan hati nya sendiri.
Zheng chu menyuruh Tang Ming memeriksakan hatinya dirumah sakit. Tang Ming serius meminta Zheng Chuu untuk jangan bercanda.


Zheng Chu yang sudah sedikit mabuk mengajak Tang Ming bersulang lagi agar Tang Ming bisa menghadapi masalah nya ke depan.
sesaat kemudian Tang Ming malah memapah Zheng Chu yang sudah mabuk berat. Tang Ming mengeluh padahal Zheng chu diundang nya agar bisa mendengar curhatan nya tapi malah mabuk berat.


Tang Ming susah payah membawa Zheng Chu pulang kerumah.setelah menaiki tangga Tang Ming hendak membawa nya menuju rumah nya namun Zheng Chu malah tak mau karena takut dengan bibi nya.
dengan mabuk berat Zheng Chu malah menuju pintu rumah nya Su Mang. Zheng Chu menggedor gedor pintu Su Mang. saat Su Mang membuka pintu Zheng Chu langsung jatuh memeluk Su Mang.
Tang Ming yang bingung langsung mengatakan kalau menyerahkan Zheng Chu ke Su Mang. Tang Ming menutup pintu Su Mang.


karena berat Su Mang tak kuat menahan tubuh Zheng Chu akhirnya keduanya jatuh tersungkur diatas Zheng Chu.
Shu Mang mengeluh kenapa Zheng Chu tak pulang saja.


sesat Su Mang berfikir kalau membawa Zheng Chu pulang pasti Bibi nya akan salah faham lagi akhirnya dengan Susah payah Su Mang menyeret Zheng Chu untuk ditidurkan di kursi.
walaupun jutek Su Mang menelimuti Zheng Chu.


sudah larut malam Su Mang tak bisa tidur karena Zheng Chu mendengkur. Su Mang dengan rambut acak acakan menyuruh Zheng Chu untuk diam karena tak bisa tidur.
tapi apalah Zheng Chu sudah mabuk berat jadi tak bangun sedikit pun. Su Mang henak membungkam mulut Zheng Chu dengan bantal tapi dalam benak nya malah muncul sebuah ide.
Su Mang mengambil pensil alis dan menggambar i wajah Zheng Chu lalu memotretnya. bahkan selfi bareng. (Su Mang ini iseng banget).


Paginya Zheng Chu terbangun karena ponsel nya berdering saat diangkat ternyata Tang Guo:"Zheng Chu..baj*ingan busuk kemana saja kau semalam tak pulang"
Zheng Chu langsung kaget mendengar teriakan Tang Guo. dan Zheng Chu tambah kaget lagi karena berada dirumah Su Mang. karena Su Mang tak terlihat Zheng Chu dengan langkah pelan keluar dari rumah Su Mang.
tapi begitu keluar Zheng Chu langsung berbalik karena melihat Tang Guo yang hendak keruamah nya. tapi sayang nya Tang Guo juga menyadari kalau Zheng Chu baru saja keluar dari Rumah Su Mang pagi pagi.


reflek Tang Guo langsung berteriak teriak menuntut penjelasan Zheng Chu. Zheng Chu yang tak ingin semua tahu langsung membungkam mulut Tang Guo dan menjelaskan kalau ini semua karena kakak nya yang mengajak nya mabuk lalu bangun bangun sudah ada dirumah Su Mang.
Zheng Chu memeinta Tang Guo agar berbicara lebih tenang.


begitu dilepaskan Tang Guo berteriak teriak kalau tadi ditelepon Bibi bahwa Zheng Chu tak pulang ternyata dirumah Su Mang.
Zheng Chu memberi isyarat agar Tang Guo memelankan suaranya. Zheng Chu mengaku mabuk berat jadi hanya tidur dirumah Su Mang dan tak terjadi apa apa.
Tang Guo tak terima karena memang Zheng Chu tidur tapi Su Mang terjaga karena lihat lah wajah mu. Tang Guo melihat banyak sekali coretan diwajah Zheng Chu.
Zheng Chu yang tak tahu malah mengiyakan kalau wajah nya memang bengkak karena banyak minum.

Tang Guo tak terima hendak melabrak Su Mang tapi dengan cepat Zheng Chu menahan nya. Zheng Chu mengingatkan Tang Guo kalau masih ada bibi jadi Tang Guo harus menunjukkan perilaku baik nya.
akhirnya Tang Guo menurut walaupun dengan cemberut.


Zheng Chu dan Tang Guo masuk sudah disambut Bibi yang duduk dikursi. Zheng Chu dan Tang Guo menyapa Bibi selamat pagi dengan senyum palsu seolah tak terjadi apa apa.
Bibi bertanya dari mana ZhengChu semalam tak pulang. Zheng Chu tersenyum menyodok Tang Guo mengaku kalau semalam tidur dirumah Tang Guo.
Tang Guo membenarkan kalau semalam Zheng Chu minum bersama kakak nya jadi Tang Guo melarang nya untuk pulang. Bibi percaya tapi ada apa dengan wajah mu? tanya Bibi.
Zheng Chu bingung ada apa dengan wajah nya. Tang Guo langsung memberi cermin. Zheng Chu kaget bukan main melihat wajah nya sendiri.
tapi kemudian Tang Guo menjelaskan kalau Zheng Chu kalah main dengan kakak nya.


Melinda menyuruh Zheng Chu segera mencuci wajah nya karena akan mengajak nya pergi. Zheng Chu menolak karena lelah.
Tang Guo langsung mengancam akan memberitahukan apa yang terjadi kemarin malam. dengan begitu akhirnya Zheng Chu menyetujui untuk ikut Bibi nya.


Su Chang berkunjung kerumah Su Mang untuk mengajak nya jalan jalan ke Bar agar kakak nya tak suntuk. Su Mang menolak karena wanita hamil tak boleh masuk ketempat tempat seperti itu.
tapi dengan ganti nya Su Mang menunjukkan 2 Tiket hadiah dari kantor nya. Su Chang langsung merebut nya dan akan kesana dengan Tang Guo.
tapi dengan cepat pula Su Mang merebut nya dan memberi pilihan ke Su Chang ingin pergi bersama kakak nya atau Su Mang akan pergi sendiri.
akhirnya Su Chang menuruti Su Mang.


Zheng Chu dan Bibi nya sedang berada diatas kapal pesiar. Zheng Chu penasaran kata bibi akan banyak teman teman bibi, dimana mereka?
Bibi menyuruh Zhen Chu menunggu karena akan memanggil nya.

Di kamar mandi Bibi menyuruh Tang Guo melakukan sesuatu malam ini jika ingin mendapat kan Zheng Chu. Bibi mengatakan agar Tang Guo memasukkan sesuatu ke minuman Zheng Chu.
dengan begitu Tang Guo bisa melakukan apa saja dengan Zheng Chu nanti malam, dengan begitu Zheng Chu tak akan lari dengan tanggung jawab. Tang Guo menolak karena tak ingin menggunakan cara seperti itu.
tanpa disadari keduanya ternyata Su Mang mendengar semua nya dibalik pintu. ternyata Su Mang ikut kapal pesiar juga.


Zheng Chu kaget ketika bibi nya membawa Tang Guo karena menurut nya sudah bersekongkol menipunya.
Melinda menyuruh TangGuo duduk. saat duduk pun Zheng Chu tak mau Tang Guo duduk disebelah nya.


Su Mang yang mendengar Tang Guo dan melinda tadi langsung menuju tempat Zheng Chu berada. Su Chang sampai bingung karena kakak nya tak minum tapi membawanya ke tempat minum.
Su Mang yang pandangannya terfokus pada tempat Zheng Chu duduk hanya menyuruh Su chang untuk minum saja.
sepertinya Zheng Chu melihat keberadaan Su Mang. Su Mang langsung memiringkan tubuh nya agar tak terlihat Zheng Chu.
Su Chang mendengar suara Tang Guo. Su Mang langsung mengatakan kalau Su Chang salah dengar.


Seorang pelayan mengantar minuman ke meja Zheng Chu. nampak antara pelayan dan Melinda saling memberi kode. kemudian Melinda memberi uang Tip untuk pelayan.
kemudian Melinda mengajak bersulang. dan Zheng Chusudah hendak meminum anggur nya. tiba tiba Su Chang mengagetkan dengan menyapa Tang Guo Guo.


Su Chang tak menyangka bertemu Tang Guo disini bukan kah itu jodoh. Tang Guo mengenalkan ke Melinda kalau Su Chang ini pengemar nya sekaligus orang yang menyukai nya.
Tang Guo dengan tegas mengatakan kalau disamping nya ini adalah Bibi Chu chu jadi antara dirinya dan Chu Chu sudah tahap pertemuan tetua.
Su Chang tak mau kalah kalau membicarakan soal tetua Suchang juga membawa tetua nya yaitu kakak nya. Su Chang memanggil kakak nya yang sedari tadi masih duduk dikursinya.
Suchang menarik kakak nya dan menyuruh nya duduk disamping Zheng Chu.


Melinda menyindir Su Mang yang terus menempel pada Zheng Chu nya. Su Mang menegaskan kalau pertemuan nya hanya kebetulan dan tentang Suchang, Su Mang juga tak menyetujui jika dengan Tang Guo.
Su Chang terus merayu Tang Guo sampai Melinda mengejek kalau belum pernah bertemu dengan orang yang tak tahu malu seperti Su Chang.
Melinda dengan senyum sinis nya memperingatkan Su Mang untuk berhenti berfikir mendapatkan Zheng Chu karena dia tak akan menyetujui nya.
dan Bibi juga menyarankan Su Mang untuk kedepan mencari angin laut lalu bertemu dengan pria impian nya.
Zheng Chu menyahut kalau itu ide bagus lalu mengajak Su Mang untuk pergi bersama. Su mang masih enggan berdiri. Tang Guo tak tinggal diam karena yang seharus nya pergi dengan Zheng Chu adalah dirinya.
Melinda menyudahi perdebatan nya. dan mengajak semuanya bersulang. Zheng Chu sangat bersemangat dan hendak meminum anggur nya.
Su Mang yang mengetahui langsung menyodok lengan Zheng Chu hingga minuman nya tumpah ke bajunya.


 Melinda meneriaki Su Mang yang selalu menggagalkan rencananya.
Su Mang meminta maaf dan akan membelikan nya lagi.
karena kesal Melinda mengajak Tang Guo pergi bersamanya. Zheng Chu heran bertanya yang dilakukan Su Mang tadi membantu atau menyelakai nya?
Su Mang tak menjawab. tapi Su Chang yang kehausan meminum habis sisa minuman Zheng Chu yang sebagian tumpah. Su Mang berusaha mencegah nya namun sudah tertelan semua.
Su Mang langsung marah marah karena Su Chang meminum anggur nya. Zheng Chu menenangkan Su Mang kalau itu kan hanya segelas anggur.


"tahu apa kau"bentak Su Mang ke Zheng Chu. Su Chang langsung melerai keduanya agar berhenti berdebat. Su Mang menyuruh Su Chang untuk kembali kekamarnya.


Su Mang menemani Zheng Chu mengganti pakaian nya karena ditumpahi anggur oleh Su Mang. Zheng Chu mengeluh ini gara gara Su Mang.
Su Mang mengatakan kalau Zheng Chu akan berterimakasih kalau tahu yang sebenar nya. tahu apa? tanya Zheng Chu.
Su Mang menceritakan kalau Bibi nya mencampur sesuatu di anggur Zheng Chu. Zheng Chu mendongak kan kepalanya bertanya:"memasukkan apa? Racun"
Su Mang hanya diam tak menjawab.


Su Chang dikamarnya merasa kepanasan dan kelonjotan kesana kemari diranjang nya. karena tak tahan Suchang menelepon kakak nya menyuruh membawakan obat karena merasa demam
Su Mang yang memahami nya karena efek obat tadi langsung mengatakan kalau itu bukan demam dan menyarankan agar Su Chang berendam di air dingin. Su Chang tak tahan karena tubuhnya kepanasan akhirnya menuruti kakaknya untuk berendam.


lama sekali Su mang tak bisa tidur akhirnya Su mang mengirim sms ke Zheng Chu menyuruh nya untuk datang dan menemani nya melihat matahari.
Zheng Chu menolak. Su mang langsung menggunakan jurus nya kalau Zheng Chu tak datang maka Su Mang yang akan nyamperin Zheng Chu.
karena takut ketahuan bibi nya akhirnya Zheng Chu menyetujui untuk menemani Su Mang melihat matahari terbit.


Hingga pagi Zheng Chu menemani Su Mang melihat matahari terbit di luar kapal. sambil menatap Ponsel nya Zheng Chu mengatakan kalau imsomnia untuk seorang ibu hamil tidaklah baik dan seharus nya Su Mang memperbanyak makan dari produk susu.
Su Mang menyindir Zhengg Chu yang begitu mendalami sebagai pengasuh. Su Mang meminta Zheng Chu untuk tenang sedikit dan sejenak melupakan hal hal yang menyebalkan.
Zheng Chu juga menyindir Su Mang :"Hey wanita cantik..disaat seperti ini bukankah seharus nya kau menghabiskan waktu bersama orang yang kau cintai?"
Su Mang melirik sinis ke Zheng Chu. tapi kemudian Zheng Chu menjelaskan kalau yang dimaksud Su Chang.
dengan santai Su Mang menjawab kalau sekarang mungkin Su Chang sudah kehabisan energi nya jadi tak bisa mengganggu nya.


Benar saja Su Chang sedang dikamar nya bersin bersin menggigil.


Zheng Chu Melinda dan Tang Guo sudah perjalanan pulang. Di Mobil Melinda dan Tang Guo menceritakan kegembiraan nya sedangkan Zheng Chu terlihat lemas mengantuk karena semalam tak tidur.
Bibi bertanya kemana Zheng Chu pagi pagi sekali dicari tidak ada? dengan mata terpejam Zheng Chu menjawab kalau terkena Flu karena angin laut jadi Zheng Chu dikamar mandi terus berjam jam.


Melinda:"bahkan kau sendiri tak percaya dengan apa yang kau ucapkan"sindir Melinda.
Zheng Chu langsung tersenyum mendekati bibi nya dan berkata sejak kapan Bibi nya mengurusi urusan orang lain.

Bersambung Episode 21

1 Response to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 20"

  1. makin seru. shumang udah mulai perhatian sama zhengchu hihi. tapi kok sampe episode 20 blm ada tumbuh benih2 cintanya ya? lanjut mbak. sinopsisnya seru abizz. hehe 😊

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel