SINOPSIS Behind Your Smile Episode 13 PART 1

Behind Your Smile Episode 13 PART 1
All Images By : SET TV


Yi Ting terus berjalan memikirkan kata kata Xiaomao.
Yi Ting terkejut Xin Yu berjalan menghampiri nya dengan tersenyum. Yi Ting bertanya kenapa Xin Yu ada disini.
Xin Yu memberi isyarat agar Yi Ting diam. kemudian dengan tersenyum Xin Yu berjalan mendahului Yi Ting dan mengajak Yi Ting untuk berjalan bersama.
Yi Ting tersenyum keduanya jalan bersama. tapi sesaat Xin Yu berhenti dan akhirnya Xin Yu berjalan mendahului Yi Ting.




Yi Ting mengingat kata Xiaomao "mungkin Xin Yu akan berjalan jauh didepan mu,tapi kau masih tetap dibelakang dan tak bisa melanjutkan"
senyum Yi Ting menghilang melihat Xin Yu ternyata hanyalah bayangan.


Yi Ting duduk dibangku memakan puding yang diberi oleh Xiaomao. Yi Ting mengingat kata Xiao Yue kalau Yi Ting akan menyesal dengan keputusan nya, dan Yi Ting juga mengingat saat Xin Yu mengatakan suka kepadanya.
Dikantor Yi Ting memasukkan ponsel nya Xin Yu yang di temukan saat pertama kali bertemu dan foto bertiga dengan bibi dan Xiaomao. semuanya dimasukkan ke dalam amplop.


Isi surat Yi Ting "Xin Yu kau bilang ingin tahu tentang keluargaku,sebenarnya orang yang kau panggil bibi adalah ibuku,
pemilik peternakan yang meninggal sia sia adalah ayah ku, peternakan sehat adalah rumahku, perusahaan ibumu datang, kau menjadi tunawisma itu disebabkan olehku,
apakah kau masih ingin bersamaku setelah ini, sekarang aku ingin kau tahu segalanya tentang aku"

Yi Ting memasukkan barang barang tadi dan puzzle nya kedalam loker. kemudian pergi.


pagi sekali Yi Ting sudah menunggu Xin Yu di balkon. Xin Yu yang baru keluar menghampiri Yi Ting kemudian bertanya kenapa Boss tak mengetuk pintu.
perlahan Yi Ting mengambil kunci di saku nya. Yi Ting memberikan kunci Loker dan mengatakan kalau masa lalu nya ada disitu semua. Yi Ting menyuruh Xin Yu mengatakan keputusan nya setelah melihat semuanya.
lokasi dan nomor Loker Yi Ting sudah mengirimkan ke Xin Yu lewat sms.


baru saja keluar dari rumah Xin Yu. Yi Ting mendapat telepon dari Xiaomao mengabarkan kalau ibunya menghilang.
Yi Ting panik segera akan ke peternakan. Yi Ting memberitahu jika ibunya sudah ketemu untuk jangan membiarkan berkeliaran dijalan dan melihat mobil.
Xiaomao bertanya kenapa? tapi Yi Ting sudah menutup telepon nya.


Xiaomao mencari ibunya dengan panik karena selain peternakan dia tak tahu manapun. kemudian menelepon Xin Yu bertanya apakah ibunya datang menemui nya.
Xin Yu menjawab kalau Bibi tak tahu tempat tinggal nya. Xin Yu bertanya apakah ada yang terjadi. Xiaomao mengatakan kalau ibunya menghilang.
Xin Yu langsung bergegas mencari bibi.


Dikantor peternakan Xiaomao mencari cari nomor telepon. karena mungkin saja ibunya mengingat teman lama nya.
saat mencari cari petunjuk Xiaomao mendapati foto yang semula ada gambar Yi Ting di tekut kedalam sekarang sudah tak di tekuk.
Xiaomao beranggapan mungkin ibu nya datang ke peternakan lama nya.


akhirnya Xiaomao dan Yi Ting secara bersamaan tiba di jalan ke peternakan lama. Yi Ting bertanya apakah sudah menemukan ibu?
Xiaomao menjawab belum. lalu keduanya sama sama melihat ibunya sedang berjalan di jalan agak jauh. keduanya langsung berlari menghampiri ibu nya.
di tambah lagi ada mobil dari depan menuju ke arah ibunya. Bibi terus melamun karena tak mengingat akan Xiaomao dan Damao.


Yi Ting dan Xiaomao berlari sambil berteriak teriak agar ibunya minggir tapi ibunya sama sekali tak mendengar. saat mobil sudah dekat bibi baru menyadari karena di klakson keras.
bibi histeris ketakutan karena mengingat saat suaminya meninggal di pangkuan Yi Ting di tabrak mobil.


Yi Ting dan Xiaomao menenangkan ibunya yang baru saja selamat. Bibi shock kemudian menatap Yi Ting sinis
Bibi mengatakan kalau melihat semua nya melihat ketika ayah mu meninggal di tabrak mobil.
Xiaomao yang mendengar nya jadi tahu kalau waktu itu Yi Ting juga melihat ayah nya meninggal di tabrak mobil.


Bibi mendekati Yi Ting lalu menyalahkan kalau ini semua salah Yi Ting. Bibi mendengar waktu itu sebelum ayah nya meninggal meminta maaf pada Yi Ting.
karena Yi Ting dulu menyuruh ayah nya pinjam uang ke rentenir. dan jika Yi Ting tak menyuruh ayah nya pinjam ke rentenir pasti ayah nya tak akan mati.
Bibi ambruk kepelukan Xiaomao sambil menyalahkan Yi Ting.


Xin Yu tiba di kantor peternakan tapi tak mendapati siapapun. Xin Yu masuk dan melihat ada foto Xiaomao Yi Ting dan Bibi.
Xin Yu bergumam kenapa terbuka. saat membalik nya ada tulisan Mama,Xiaomao dan Damao. Xin Yu menebak kalau itu tulisan tangan Yi Ting.
disitu Xin Yu berfikir kalau Damao adalah Yi Ting. dan Bibi adalah ibu Yi Ting alias Damao.

Xin Yu terus bertanya tanya kenapa seolah olah bibi selalu mengatakan perilaku dan sifat Damao itu Xiaomao. dan kenapa orang orang dipeternakan tak ada satu pun yang menyebutkan tentang Boss.
Xin Yu melihat Yi Ting dan Xiaomao kembali membawa ibu nya. yang aneh dilihat Xin Yu, Bibi mengusir Damao untuk pergi dari peternakan.


"pergilah..tidak cukup kah kau membuat ayahmu meninggal dan sekarang kau datang untuk menyiksa kami, karena melihat mu hanya akan membuat ku teringat akan ayah mu yang sudah meninggal" isak Bibi

"lalu bagaimana dengan ku," ucap Yi Ting menghentikan ibunya.

Yi Ting menjelaskan kalau alasan nya menyurub ayah nya pinjam ke rentenir karena waktu itu ibu dirumah sakit, peternakan bangkrut dan Yi Ting masih baru saja berusia 20 tahun.
jadi tak tahu apa apa dan apa yang diharap kan ibu dari anak yang belum mengerti apa apa?
Bibi terus menyuruh Yi Ting untuk pergi karena akan lebih bagus kalau tak saling bertemu satu sama lain.


Yi Ting memelas harus pergi kemana lagi, ayah nya sudah meninggal sedangkan ibu nya tak pernah mengingat nya dan hanya mengingat kebencian nya saja terhadap Yi Ting.
dengan pelan Bibi mengatakan kalau tak membenci Yi Ting karena tak ada seorang ibu yang membenci anak nya. yang membuatnya sedih adalah segala sesuatu terjadi karena Yi Ting.
dan jika teringat semua itu ibu nya merasa sakit.

Xiaomao:"Cukup..ini bukan salah Damao maupun ibu, ini semua salah Lin Man, jika dia tidak muncul maka ayah tak akan menjual peternakan dan pinjam uang ke rentenir untuk memberi kompensasi korban susu beracun,
kita tidak akan bangkrut, ibu tak akan terkena serangan jantung dan ayah tak akan pinjam ke rentenir, ini semua di mulai dari Lin Man kenapa kita harus saling menyalahkan,dan kenapa kita harus membiarkan Lin man mempengaruhi kita"Teriak Xiaomao

Bibi akhirnya tak tahan dan jatuh pingsan. Xiao mao langsung menggendong nya dan disaat itulah Xiaomao dan Yi Ting menyadari kalau ada Xin Yu yang mendengar nya dari tadi.
tapi karena panik Xiaomao langsung membawa bibi ke peternakan. Xin Yu juga mengikutinya.


Di kantor peternakan Yi Ting menunggui Bibi yang belum sadarkan diri. Xin Yu juga ada disamping sedang menunggu.
Xiaomao membawakan kompres untuk mengompres ibunya.YI Ting berniat untuk mengompres ibu nya tapi diurungkan.
Sesaat Xioamao menyuruh Yi Ting saja yang mengompres nya karena Yi Ting sudah lama tak menghabiskan waktu bersama ibunya. akhirnya dengan sedih Yi Ting mengompres ibunya.


Xiaomao menatap Xin Yu bertanya kenapa Xin Yu datang? Xin Yu khawatir setelah mendapat telepon dari Xiaomao jadi langsung datang ke peternakan.
kemudian Xin Yu bertanya Damao yang di foto itu? Xiaomao mengangguk benar kalau Damao adalah Yi Ting.


pagi Xiaomao terbangun melihat Yi Ting dan Xin Yu masih terjaga menunggu Bibi. sesaat kemudian Bibi terbangun dan melihat Yi Ting.
Bibi langsung bertanya siapa kau? kenapa aku begitu marah ketika melihatnya.
Bibi menyuruh Xiaomao untuk mengusir Yi Ting karena melihat nya membuat kepalanya sakit. akhirnya mau tak mau Yi Ting meninggalkan ibunya dengan sedih.

"mam.. kalau memang kepergian ku membuat mu damai aku akan pergi, aku hanya akan mengingat apa yang harus diingat" batin Yi Ting.



Xin Yu mengikuti Yi Ting. Yi Ting hanya diam tanpa bersuara. Xin Yu merasa bersalah karena semua ini disebabkan oleh mama nya bahkan sampai Yi Ting dilupakan oleh ibunya.
Xin Yu berniat memberi tahu Yi Ting kalau sudah meninggalkan pesan ke ibunya di mercusuar untuk bertemu.


Yi Ting menelepon Xiao Yue untuk mengambil kunci loker yang dibawa Xin Yu secara diam diam.
sesaat Xin Yu tiba dirumah, Xiao Yue langsung panik mematikan telepon nya. Xiao Yue langsung beralasan kalau baru saja mendapat peran untuk orang buta jadi meminta agar Xin Yu menutup mata nya untuk latihan.
dengan polosnya Xin Yu menutup matanya.


Xiao Yue bertanya apakah Xin Yu mempercayai nya? tentu saja. jawab XinYu.
kemudian Xin Yu bertanya harus mengatakan apa lagi? Xiao Yue menyuruh Xin Yu mengatakan tentang cuaca dan apa saja.
Xin Yu bercerita dengan sedih kalau cuaca nya bagus jadi seharus nya hati nya juga bagus. tapi semalaman tak bisa tidur.
Xiao Yue menyuruh Xin Yu untuk merentangkan tangan nya. Xiao Yue terus menyuruh Xin Yu untuk bercerita dan bertanya kenapa Xin Yu menangis?


Xin Yu menjawab kalau sebenar nya keberadaan nya adalah sumber rasa sakit untuk Yi Ting dan karena itulah Boss tak menceritakan masalah keluarganya.

"Bukan kau bukan sumber rasa sakit, kau adalah yang membuatnya menjadi lebih baik,dan kau sumber kenyamanan nya, kau.. (dalam hati Xiao Yue=orang yang dicintainya)" kata Xiao yue.

Xiao Yue menyuruh Xin Yu berbalik. Xiao Yue menyandarkan kepalanya di punggung Xin Yu.
Xiao Yue mengatakan kalau sekarang bermain kepercayaan. jadi walaupun dalam kegelapan satu sama lain harus saling percaya dan saling melindungi.
tanpa disadari Xin Yu. Xiao Yue mengambil kunci loker di saku Xin Yu dan memindahkan nya di saku nya sendiri.


setelah berhasil Xiao Yue menyuruh Xin Yu untuk menjatuhkan diri kebelakang dan Xiao Yue akan menangkap nya.
XinYu langsung menjatuhkan diri kebelakang dan Xiao Yue menangkap nya. keduanya saling tersenyum. Xiao Yue bertanya itu sangat menyenangkan kan?
Xin Yu mengangguk. terlihat sekali Xiao Yue merasa bersalah karena sudah menghianati Xin Yu.


Tuan Tang sedang bermain Golf. Bersamaan Su Zhongwen bersama seseorang yang dipanggilnya Ketua Wang.
Su Zhongwen mengutarakan niat nya agar Tuan wang berinvestasi pada penelitian bio teknologinya. karena sudah lulus uji tes dan hasil nya pasti akan sangat memuaskan dibanding dengan besarnya investasi.


Tuan Wang:"saya percaya, saya juga tahu anda sangat disukai oleh Dr.MUrray, tetapi dana yang anda minta terlalu banyak, jadi saya sarankan agar anda mencari orang lain saja"

Zhongwen mengerti kemudian pamit untuk pergi.Tuan Tang disamping nya mendengar nya tentang murid Dr.Murray dan sepertinya Tuan Tang tertarik.


Tuan Tang langsung menyusul Zhongwen keluar. Tuan Tang mengatakan kalau tadi tanpa sengaja mendengar percakapan nya dan seperti nya sednag butuh pendanaan. kebetulan Tuan Tang memiliki beberapa investor.
Tuan Tang mengajak Zhongwen untuk saling bertemu lain waktu. Zhongwen mengangguk pelan. dan sepertinya pertemuan ini sudah direncanakan oleh Zhongwen.


Xin Yu mengendap endap di kantor Yi Ting. saat Yi Ting hendak keluar Xin Yu langsung bersembunyi dibalik dinding.
Yi Ting melirik kearah persembunyian Xin Yu dan sengaja membiarkan nya lalu keluar. mengetahui


Yi Ting keluar Xin Yu langsung ke meja Yi Ting untuk menulis pesan.
tapi banyak sekali Xin Yu menulis nya dan membuang nya, hingga satu di rasa pas Xin Yu menempel kan nya. Xin Yu keluar ruangan dengan senyum.
tanpa disadari Yi Ting dari tadi diluar.

Yi Ting masuk keruangan nya dan mendapati makanan kesukaan Yi Ting yang sengaja dibuat oleh Xin Yu.
diatasnya Xin Yu menuliskan kalau itu makanan kesukaan Boss dan meminta agar Boss tak bekerja terlalu larut.
Yi Ting juga membaca beberapa pesan yang dibuang oleh Xin Yu ketempat sampah. semua nya berisi hiburan untuk Yi Ting.


Xin Yu pulang kerumah dengan lesu. Xin Yu mengeluh kalau merasa menjadi orang paling tak berguna di dinia ini.
Xiao Yue langsung menarik XinYu agar duduk. dengan gaya preman Xiao Yue menyuruh Xin Yu meletak kan uang 100 dolar di meja.
Xin Yu benar meletakkan uang nya.

"sebagai seniormu aku akan mendengarkan semua cerita mu" ucap Xiao Yue tersenyum sambil mengambil uang nya.

Xin Yu menceritakan kalau sebenar nya ingin melihat Yi Ting tapi takut karena sekarang Yi Ting berubah menakutkan, padahal dua hari lalu masih ada harapan untuk masa depan.
bahkan Yi Ting memberinya kunci. Xin Yu mencari cari kunci di saku nya. Xiao Yue tanpa dosa bertanya kunci apa?
masih mencari cari kuncinya Xin Yu mengatakan kunci untuk membuka masa lalu nya. Xin Yu yang panik ingin mencari dikamar nya.


Xiao Yue membuka loker nya. ketika dibuka isinya Ponsel Xin Yu dan surat. ada puzzle juga.


kemudian Xiao Yue menemui Yi Ting di atap kantor. Xiao Yue bertanya kenapa mengambil kunci nya kembali? Yi Ting tak menjawab hanya meminta kuncinya kembali.
mungkin Yi Ting tak tahu kalau Xiao yue sudah membuka loker nya.



Xiao Yue bertanya apakah Yi Ting menyerah akan Lei Xin Yu? Yi Ting balik bertanya apakah Xiao Yue melihat isi loker nya?
Xiao Yue menjawab tak bisa melihat nya. Xiao Yue mengatai Yi Ting idiot karena menyia nyiakan Xin Yu. semua orang tahu hati Yi Ting dan hanya Xin Yu yang tak mengetahui nya.

Yi Ting tak mau mendengar nya memilih untuk pergi. Xiao Yue belum selesai bicara.
Xiao Yue mengungkapkan kalau setiap hari XinYu ingin melihat Yi Ting tapi selalu takut. Yi Ting bertanya kenapa Xiao Yue selalu mendorong nya apakah aku memerintahkan mu untuk melaporkan perasaan Xin Yu?


Yi Ting tak bisa menyerah karena yang bisa menguatkan nya sampai sekarang adalah kebencian nya terhadap Lin Man.
selama 12 tahun Yi Ting menunggu dan kalaupun menyerah ayah nya pasti akan kecewa.

Xiao Yue mengatakan kalau Yi Ting beruntung bisa bertemu Lei Xin Yu. Yi Ting mengakui sejak pertama kali bertemu sudah beruntung.
dan menyadari kalau banyak sekali kesialan yang disebabkan oleh nya sendiri. Yi Ting merasa dilema.

Xiao Yue juga mengaku kalau sering berhadapan dengan orang orang jahat tapi saat berhadapan dengan Xin Yu, Xiao Yue tak bisa berbuat apa apa.

"maka dari itu satu satu nya cara yang harus aku lakukan adalah kejam dan melakukan apa yang harus aku lakukan, kemudian dia akan berjalan sendiri sampai Lin Man muncul" Tegas Yi Ting.


Xiao Yue bertanya kenapa Yi Ting memilih nya? bukan karena Xiao Yue mengerti acting kan?

"karena kita type orang yang sama" jawab Yi Ting.

Xiao Yue bertanya kalau Yi Ting tak mungkin jatuh cinta pada orang yang sama kan? Yi Ting membenarkan.
sejenak Yi Ting melihat ekspresi Xiao Yue berbeda. sebagai orang yang bertype sama dengan Yi Ting, Xiao Yue memberi saran agar Yi Ting tak selalu berbohong karena jika kita berbohong diawal semua hal yang kita lakukan akan menjadi kebohongan.


"aku baik untuk mu kan?" canda Xiao yue.
dan sepertinya Xiao Yue hanya bisa memendam perasaan nya terhadap Yi Ting.
Yi Ting tersenyum kemudian berkata "aku akan menghubungi mu jika suatu saat Shihuan sedang sibuk"


"kau tak perlu sungkan aku akan ada 24 jam" jawab Xiao Yue.

Lanjut part 2

0 Response to "SINOPSIS Behind Your Smile Episode 13 PART 1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel