SINOPSIS Behind Your Smile Episode 14 PART 1

Behind Your Smile Episode 14 PART 1
All Images By: SET TV


Yi Ting terlihat sekali ada kegundahan dalam hati nya.
Xin Yu bertanya apakah sekarang kita baik baik saja? Yi Ting menjawab baik baik saja, jadi Xin Yu tak perlu khawatir untuk menemui ibu nya.



Xin Yu bahagia dan berterimakasih. sesaat Lift terbuka XinYu menyuruh Yi Ting untuk masuk dan istirahat.
seperginya Xin Yu Qianni membatin "karena kau putri Lin Man jadi kau dibiarkan untuk sementara, kau pikir kau benar benar dicintai, dasar bodoh"
kemudian Qianni menyusul Yi Ting. diluar Xin Yu kelupaan sesuatu dan memutuskan untuk kembali.


Qianni menghampiri Yi Ting yang endak masuk. dengan manja Qianni menggerutu kalau Yi Ting begitu jahat, hanya karena ingin mendapatkan Lin Man Yi Ting harus membohongi Xin Yu begitu banyak.
Qianni memuji Yi Ting kalau dendam nya begitu serius jadi tak seharusnya dibuat bercanda. Yi Ting haya diam.

kemudian Qianni mengutarakan maksudnya datang menemui Yi Ting yaitu menunjukkan cincin pertunangan nya yang masih diari nya.
dengan percaya diri Qianni mengatakan kalau sebenar nya Yi Ting masih sangat peduli dengan Qianni kalau tidak mana mungkin Yi Ting mau membantu nya saat direstoran tadi.
Xin Yu yang melihat nya langsung terkejut di persembunyian nya. Qianni mengaku sangat sedih akhir akhir ini. dan meminta Yi Ting untuk biara dengan nya.
tanpa bicara Yi Ting membukakan pintu membiarkan Qianni masuk. dibalik dinding jelas Xin Yu sangat sedih.


Di dalam Qianni bertanya apakah Yi Ting sudah mengetahui kematian Paman Qing? Yi Ting mengetahui nya. Qianni semakin merasa kalau hanya dirinya yang merasa sedih dengan kematian paman Qing.
bahkan putri nya sama sekali tak menangis ayah nya meninggal.

"mungkin hubungan nya dengan putri nya begitu unik" ucap Yi Ting.

"kau juga tahu kalau paman Qing memiliki putri"jawab Qianni tak percaya.

Qianni menceritakan kalau paman Qing tak mengasuh putri nya sama dengan ayah nya yang tak merawat Qianni dengan baik.
Qianni juga menceritakan kalau hari ini restoran mengalami masalah tapi itu membuat nya mengetahui kalau restoran atas nama paman Qing. Qianni menyebutkan kalau ini prinsip bisnis ayah nya.
yaitu Ayah nya selalu mencari kambing hitam dalam menjalankan bisnis nya.

Disitu Yi Ting nampak berfikir tentang pertemuan nya tadi siang dengan Tuan Tang yang sepertinya ingin menjadikan Yi Ting sebagai kambing hitam.
Qianni merasa bersedih karena Paman Qing sudah melayani ayah nya bertahun tahun tapi harus jadi kambing hitam masalah restoran.


Qianni menghampiri Yi Ting lalu memeluk nya. Qianni berterimakasih karena sudah membantu nya.
Yi Ting dengan santai menjawab kalau itu hal biasa dan akan melakukan hal yang sama pada siapapun jadi Qianni tak perlu berterimakasih.
Qianni masih tersenyum memeluk Yi Ting. kemudian Yi Ting menegaskan kalau tak ada ruang dihati Yi Ting untuk Qianni jadi Yi Ting meminta Qianni untuk pergi.
perlahan Qianni melepaskan pelukan nya. kemudian mengatakan akan membuat Yi Ting menyesal.


Diluar Xin Yu berjalan dengan kosong bahkan sampai akan tertabrak mobil. beruntung mobil nya bisa berhenti dengan cepat.
Xin Yu langsung meminta maaf dan berlari. sampai pagi Xin yu masih duduk disebuah bangku. Xin Yu terus bertanya tanya tentang kenapa Qianni masih menggunakan cincin pertunangan dan datang menemui Yi Ting.
kemudian Xin Yu mengingat waktu itu Qianni mengatakan Yi Ting memutuskan pertunangan nya karena ingin mencapai tujuan tertentu.
Xin Yu bertanya tanya apa yang akan dilakukan Bos?


Xin Yu terus berfikir hingga dia menemukan petunjuk kalau semua nya diawali dengan cincin. Xin Yu bertanya tanya kalau seharus nya cincin nya waktu itu jatuh ke mobil dan Yi Ting waktu itu sangat yakin kalau cincin nya berada di saku Xin Yu.
kemudian kejadian dimercusuar, bagaiamana Bos nya bisa tahu kalau waktu itu di mercusuar. nahh Xin Yu langsung menebak kalau dari puzzle.


Dikantor Shihuan memberikan sebuah paket untuk Yi Ting. sebelum membuka Yi Ting menyuruh Shihuan menyelidiki jejak Su Zhongwen karena kedatangan nya ke Taiwan sangat mencurigakan.
walaupun waktu dimercusuar Lin Man tak datang tapi Yi Ting yakin Lin Man sudah kembali ke Taiwan.
Yi Ting juga merasa aneh karena secara bersamaan Zhongwen menemui nya dan juga Tuan Tang untuk membicarakan bisnis yang sama.

Shihuan masih bingung. kemudian Yi Ting menjelaskan kalau seperti nya Tuan Tang sengaja menjadikan Yi Ting sebagai kambing hitam dalam Bisnis obat Zhongwen.
kalau tidak kenapa semua proyek nya di berikan semua kepada Yi Ting sedangkan Tuan Tang hanya selaku pemegang saham saja.


kemudian Shihuan menebak karena dulu Tuan Tang bertahun tahun telah bekerja sama dengan Lin Man dan sudah pasti dia mengetahui kebiasaan Lin Man.
jadi mungkin obat Zhongwen merupakan perangkap yang sengaja diatur Lin Man. Yi Ting membenar kan nya.
kemudian Shihuan segera akan melakukan penyelidikan untuk menemukan Lin Man melalui Zhongwen.


seperginya Shihuan Yi Ting membuka paket dan ternyata isi nya surat dari Lin Man yang meminta Yi Ting agar datang ke sebuah cafe sendirian.
di meja no 2. terlihat Yi Ting geram setelah membaca nya.


Xin Yu ingin menemui Yi Ting dirumah nya. tapi beberapa kali memencet bel tak ada sahutan.
pelayan hotel mengetahui kalau Xin Yu pacar Yi Ting kemudian menyapa nya. Xin Yu meminta bantuan pelayan untuk membukakan pintu nya karena ingin membuat kejutan.
pelayann hotel membuka kan pintu.


Xin Yu masuk lalu mengambil puzzle kemudian pandangan nya tertuju pada foto yang di pajang Yi Ting.
Xin Yu tersenyum melihat foto keluarga Yi Ting. tapi sesaat Xin Yu menyadari kalau dibalik foto ada Ponsel nya.


Yi Ting sudah tiba di cafe sendirian. Yi Ting melirik sana sini dan di meja no 2 sudah ada ponsel. sesaat kemudian ponsel tersebut berdering.
dengan perlahan Yi Ting mengangkat nya.

"aku Lin Man" suara perempuan di seberang telepon yang bersembunyi diluar cafe.

"aku tahu kau pasti bersembunyi" jawab Yi Ting sinis.


LIn Man menanyakan kenapa putri nya muncul di rapat dewan dan kenapa Yi Ting bisa bersama dengan putri nya.
dengan sinis Yi Ting menantang untuk bertemu dan membicarakan nya. LIn Man meminta agar Yi Ting tak menyakiti Xin Yu karena dia tak bersalah.

"tentu..mari kita bertemu" tegas Yi Ting.

"aku ingat kamu"ucap Lin Man.

"tentu saja anda mengingatku aku yang membuat Leisheng runtuh"jawab Yi Ting santai.


Lin Man memajukan posisinya untuk mengintip Yi Ting kemudian berkata kalau Yi Ting berbeda dengan yang dulu.
seketika Yi Ting langsung celingukan mencari cari keberadaan Lin Man. Lin Man langsung mengubah posisi nya lagi ke persembunyian.

"Dan aku juga tahu kau dari peternakan sehat" kata Lin Man.


Flashback
YiTing menggedor kaca mobil Lin Man tapi Lin Man tak peduli dan menyuruh sopir untuk terus jalan.
keesokan nya di tengah deras nya hujan Yi Ting menemui Lin Man lagi. dan berharap bisa berbicara dengan Lin Man tapi Lin Man masih tak peduli.
sampai Yi Ting jatuh pingsan mengejar mobil LIn Man.


Flashback End

"anda masih ingat waktu itu"ketus Yi Ting.

"tentu saja..itu adalah perbuatan memalukan pertama yang aku lakukan"jawab Lin Man sedih.

"memalukan? anda begitu mudah mengatakan itu,keluarga anda menyebabkan kematian dan kehancuran keluarga saya. Lin Man aku ingin kau membayar apa yang seharus nya kau bayar"


terlihat Lin Man menahan air matanya. kemudian berkata kalau putri nya tak bersalah dan jika Yi Ting menganggap kerjasama dengan Tang ansheng untuk melakukan balas dendam pada nya itu berarti ayah Yi Ting meninggal sia sia.
Yi Ting bertanya apa maksud Lin Man? Lin Man menjawab jika Yi Ting ingin tahu maka jangan menyentuh putri nya. Lin Man langsung menutup telepon nya.


Xin Yu mengambil ponsel itu. Xin Yu mengingat waktu Xin Yu kehilangan ponsel nya ketika diamuk massa.
Yi Ting mengatakan mungkin ponsel Xin Yu menjadi target para karyawan dan investor untuk mencari Lin Man.
Xin Yu benar benar sedih menyadari kalau itu benar benar ponsel nya.


belum sampai disitu Xin Yu masuk kekamar Yi Ting mencari cari bukti lain. Xin Yu membuka laci dan menemukan beberapa foto foto dirinya dan juga Lin Man saat bekerja.
Xin Yu sangat terpukul melihat nya. Xin Yu menghapus air matanya kemudian menaruh kembali foto fotonya dengan rapi. kemudian Xin Yu juga meletakkan kembali ponsel dan fotonya ketempat semula.


malam hari nya Yi Ting pulang. pelayan hotel memberi tahu Yi Ting kalau tadi pacar nya datang. Yi Ting biasa saja tak merasa aneh.
saat masuk Yi Ting menelepon Shihuan apakah sudah menemukan Lin Man. kemudian Yi Ting menyuruh Shihuan mengikuti Zhongwen dengan ketat.


sesaat Yi Ting melihat puzzle nya tak ada Yi Ting langsung bergegas menuju foto keluarganya dan mendapati ponsel nya masih berada ditempat.
Yi Ting merasa lega tapi juga berfikir.


Pagi nya Xiao Yue melihat Xin Yu yang sudah duduk di kursi dengan kosong dan sedih.
iao Yue membawa cucian mengeluh kenapa Xin Yu hanya melamun dan tak membantu. dengan masih melamun Xin Yu menjawab kalau sedang menunggu seseorang.
seseorang siapa? tanya Xiao Yue.


yang dibicarakan langsung muncul ternyata Yi Ting. Xin Yu langsung pasang muka senyum menyapa Yi Ting.

"kenapa anda datang? aku baru saja mau kesana" sapa Xin Yu.

Yi Ting sedikit aneh seperti canggung. kemudian Xin Yu mengatakan kalau mengambil puzzle nya karena ingin memberikan nya pada mama nya.
Yi Ting sedikit tergagap tak apa apa karena Yi Ting datang ingin mengajak Xin Yu sarapan. Xin YU menolak karena ingin pergi kesuatu tempat.
Yi Ting bertanya kemana? Xin Yu tak bisa menjawab dan akan memberi tahu nya nanti malam. kalau begitu Yi Ting menawari akan mengantar Xin Yu.

"tidak tidak..aku bisa pergi sendiri, lebih baik kau pergi bekerja" jawab Xin Yu biasa saja penuh senyum.


Xin Yu langsung mengambil tas nya lalu pergi. Yi Ting beranggapan kalau Xin Yu ingin menemui Lin Man.
Xin Yu masuk ketoko bunga dan membeli sebucket bunga. Yi Ting mengikuti Xin Yu. kemudian saat berjalan Xin Yu menyadari seperti ada yang mengikuti.
Xin Yu berbalik dan Yi Ting segera bersembunyi. karena tak ada orang Xin Yu melanjutkan jalan nya.


Ternyata Xin Yu pergi mengunjungi makam ayah Yi Ting. Yi Ting yang juga mengikuti nya merasa aneh karena Xin Yu mengunjungi makam ayah nya.
Xin Yu meletakkan sebucket bunga di makam ayah Yi Ting. Xin Yu meminta maaf karena baru bisa mengunjungi paman Zhao. Xin Yu benar benar menyesal.


saat berjalan pulang Yi Ting berada di belakang Xin Yu. dan ternyata Xin Yu menyadari kalau sebenar nya Yi Ting mengikutinya sejak di toko bunga tadi.
Xin Yu sedih lalu memutuskan untuk berbalik dan memanggil Yi Ting yang sudah berjalan menuju ke makam ayah nya.

"Boss.. apakah kebetulan? apakah anda ingin mengunjungi paman Zhao juga?" tanya Xin Yu.

"bagaimana kau tahu tempat ini?" tanya Yi Ting balik.


Xin Yu mengetahui nya dari Xiaomao.
"Boss jangan merasa bahwa banyak kebetulan diantara kita,begitu banyak nya aku merasa seperti telah diatur seseorang" ucap Xin Yu.

Yi Ting salah tingkah lalu mengatakan akan mengantar Xin Yu. Xin Yu menatap Yi Ting. Yi Ting bertanya kenapa?
Xin Yu mengingatkan apakah Boss tak jadi mengunjungi paman Zhao? akhirnya Yi Ting berbalik mengunjungi makam ayah nya.
Xin Yu menatap sedih melihat Yi Ting.


dalam batin Xin Yu:"kau diam diam mengambil puzzle dan ponsel ku, mengambil foto foto ku, memaksaku masuk kedalam mobil mu,kemudian menempatkan ku pada peternakan ayah mu,
dan membuat ku mengetahui segala sesuatu tentang yang ibu ku lakukan,jadi dari awal kau mendekatiku karena ibuku" batin Xin Yu sedih.


ketika Yi Ting berbalik Xin Yu langsung pasang muka riang tersenyum. Yi Ting bertanya kenapa Xin Yu datang kesini?
Xin Yu menjawab hanya ingin datang saja. kemudian Xin Yu balik bertanya kenapa Bos nya datang? belum sempat menjawab Xin Yu meminta maaf karena menghilangkan kunci nya kemarin.
dan jika Yi Ting ingin mengatakan sesuatu Xin Yu meminta Yi Ting mengatakan nya sekarang.
Yi Ting menyuruh Xin Yu melupakan karena sudah hilang dan lagipula tak ada yang khusus di kunci itu. Xin Yu mengangguk.


Shihuan menemui Yi Ting dikantornya. Shihuan melaporkan kalau benar Zhongwen bertemu dengan LinMan tapi belum jelas apa yang dibicarakan nya.
Shihuan menunjukkan foto Lin Man dan Zhongwen di perpustakaan.
dan Yang penting lagi Shihuan melaporkan kalau Tuan Tang memang benar perusahaan nya akan membangun kontruksi di peternakan sehat.
Yi Ting langsung menggebrak meja dengan geram.

"dan perusahaan nya pasti bukan atas nama nya lagi kan?" tebak Yi Ting.


Shihuan mengangguk.kemudian Shihuan menceritakan kalau dulu Tuan Tang cuma karyawan dipersahaan konstruksi kecil hingga akhirnya saat perusahaan mengalami masalah Tuan Tang mampu menghasilkan uang banyak,
ditambah lagi Tuan Tang menikahi putri direktur. Yi Ting bertanya apakah Shihuan tahu dari mana sumber pendanaan Tuan Tang.

"dari triad" jawab Shihuan.

"bahkan aku juga tahu kalau Tuan Tang membantu Triad mencuci uang"


Tuan Tang menemui seseorang bernama Tuan Hong. sepertinya Tuan Hong ini dan Tuan Tang sudah lama saling bekerja sama.
Tuan Tang mengutarakan niat nya mengajak Tuan Hong untuk berinvestasi di bisnis Bioteknologi nya Zhongwen. Tuan Hong mengaku percaya pada Tuan Tang tapi Tuan Hong sama sekali tak mengerti Bioteknologi.
kemudian Tuan Hong bertanya apakah bisnis nya ini yakin akan menguntungkan?


sebelum menjawab ponsel Tuan Tang berdering. dari Yi Ting yang mengabarkan kalau Yi Ting menerima kerjasama tentang Bioteknologinya.
Tuan Tang langsung gembira dan memuji ini langkah yang cerdas.

setelah menutup telepon nya Tuan Tang dengan percaya diri kalau bisnis nya pasti yakin akan menang. karena baru saja perusahaan yang menjadi kambing hitam sudah menyetujui.
dan Tuan Hong hanya perlu membeli saham nya. dan Tuan Tang akan bertugas menaikkan nilai. dan setelah sudah meningkat Tuan Tang akan memberi tahu Tuan Hong.


Yi Ting bergumam jika obat Zhongwen ini benar benar bisnis yang menguntungkan, Lin Man tak mungkin akan menyerahkan nya begitu saja. dan pasti ada sesuatu dibalik itu.

"tetapi juga melibatkan Tuan Tang apa tak ada masalah dengan itu?" tanya Shihuan

"jika obat baru ini adalah perangkap yang diatur Lin Man untuk aku dan Tuan Tang,investasi dengan obat baru ini akan menjadi cara tercepat untuk mendapatkan kontak dengan dia"

Yi Ting memerintahkan Shihuan menghubungi departemen hukum saat Leisheng mentransfer tanah atas Tuan Tang.


Yi Ting dan Tuan Tang mengadakan pertemuan dengan Su Zhongwen. setelah Zhongwen melakukan presentasi terlihat Tuan Tang sangat puas.
Yi Ting dan Zhongwen berjabat tangan tanda kedua nya sepakat melakukan kerjasama. Yi Ting akan menunggu Zhongwen melakukan tanda tangan kontrak.
Su Zhongwen juga berterimakasih kepada Tuan Tang karena sudah membantunya meyakin kan Tuan Zhao Yi Ting.
dalam perbincangan baik Yi Ting maupun Zhongwen sama sama punya pandangan penuh arti.


Su Zhongwen mengirimi Xin Yu email. Zhongwen mengajak Xin Yu bertemu lagi atau Xin Yu kirimkan alamat tempat tinggal nya.
Xiao Yue terkejut mendapat email dari Zhongwen. akhirnya Xiao Yue membalas email Zhongwen.
"Guru Zhongwen sebenarnya terakhir kali aku menyuruh teman ku untuk menemui mu, mungkin kalian berdua saling merindukan jadi aku akan menyuruh nya menemui lagi"


Xiao Yue menemui zhongwen di cafe. jelas Zhongwen terkejut. Xiao Yue mengaku kalau teman nya Xin Yu. dan untuk sekarang Xin Yu tak bisa menemui Guru Zhongwen karena sejak pemberitaan nya dia tak berani muncul dikeramaian.
Xiao Yue juga mengatakan jika Guru Zhongwen ingin mengatakan sesuatu harus lewat email saja. Zhongwen mengangguk angguk saja.
saat Xiao Yue akan balik. Zhongwen menitipkan bantal untuk Xin Yu. karena Xin Yu sangat menyayangi bantal nya.
terlebih lagi Zhongwen mengaku kalau bantal Xin Yu yang lama hilang jadi Zhongwen membeli nya yang baru.


Xiao Yue membatin harus melakukan apa? apakah harus membawa bantal nya pulang kerumah? padahal Xin Yu dirumah sudah punya yang nyata.
saat Xiao Yue akan pergi Zhongwen menghentikan nya karena lapar. Xiao Yue menyuruh Zhongwen untuk makan kan tinggal makan saja.
Zhongwen membisiki Xiao Yue kalau sebenar nya tak tahu cara nya memesan di restoran seperti itu?
Xiao Yue mengeluh karena harus bertemu dengan seserang pengacau seperti Lei Xin Yu. mau tak mau Xiao Yue langsung duduk memesan makanan.


Xin Yu pulang kerumah dengan lesu mengingat semua kata kata Yi Ting. Xin Yu menganggap semua kata kata Yi Ting palsu.


Xiao Yue dan Zhongwen makan bersama. keduanya saling bertukar cerita bahkan sampai mabuk. Zhongwen dengan mabuk menceritakan kisah nya saat di tinggal menikah oleh wanita yang disukai nya.


Xiao Yue sangat antusias mendengar cerita dari Zhongwen yang kocak. sampai akhirnya Zhongwen mabuk tak sadarkan diri.

Lanjut PART 2

1 Response to "SINOPSIS Behind Your Smile Episode 14 PART 1"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel