SINOPSIS Behind Your Smile Episode 14 PART 2

Behind Your Smile Episode 14 PART 2
All Images By : SET TV

Paginya Xiao Yue mengeluh tak bisa bangun pagi karena Zhongwen. sesaat Xiao Yue mendapat telepon.
Xiao Yue langsung terkejut karena mendapat tawaran peran sebagai beruang dan harus dipukuli bahkan wajah nya tak terlihat.
jelas saja Xiao Yue menolak. Xin Yu disamping nya langsung menerima tawaran nya karena merasa ingin dipukuli agar bisa bangun.




Xiao Yue sudah memakaikan kostum panda pada Xin Yu. Xiao Yue tak mengerti kenapa Xin Yu melakukan ini tapi Xiao Yue akan menganggap Xin Yu mencari uang.
Xiao yue menjelaskan nanti Xin Yu akan bertarung dengan kostum ayam. dan karena ini tahun ayam maka nanti pemenang nya ayam dan Xin Yu kalah.
Xin YU hanya perlu memukul dengan acak. Xiao Yue menyuruh Xin Yu berhati hati.


kamera sudah siap dan saat berkelahi Xin YU sama sekali tak melawan. karena terus mendapat pukulan akhirnya Xin Yu terjatuh. kamera terpaksa diberhentikan.
sutradara memarahi panda karena sama sekali tak melawan. Xiao Yue manarik Xin Yu kepinggir untuk menenangkan Xin Yu dan memberi saran untuk menyerah dan cari pengganti saja.
Xin Yu tak mau karena masih punya dendam yang harus dilampiaskan. Xin Yu masih ngotot untuk melakukan peran nya.


Xiao Yue menelepon Zhao Yi Ting. terlihat Xin Yu beberapa kali terjatuh sampai Xiao Yue tak tega melihat nya.
sesaat kemudian Yi Ting tiba. dengan santai Yi Ting bertanya ada apa? Xiao Yue bertanya apa yang sebenar nya terjadi pada kalian berdua?
Yi Ting bingung dengan maksud kalian berdua. Xiao Yue langsung menunjuk ke arah Ring.


Yi Ting mengetahui kalau si panda adalah Xin Yu, Yi Ting terlihat khawatir namun hanya diam.
akhirnya Sutradara sudah puas dengan hasil yang barusan, sehingga mengizinkan panda dan ayam berganti kostum.
Xiao Yue langsung menghampiri Xin Yu yang terlihat sangat lemas. Xiao Yue panik bertanya apakah Xin Yu baik baik saja?


Xin Yu menggeleng mengatakan kalau ini belum cukup. kemudian Xiao Yue memberi tahu kalau ada Yi Ting dan menyuruh Xin Yu untuk menyelesaikan masalah nya dengan Yi Ting.
Xin Yu malah meminta Xiao Yue untuk membantu nya memakaikan kepala Panda lagi. mau tak mau Xiao Yue terpaksa memakaikan kepala panda pada Xin Yu.

Xin YU mendekati Yi Ting, sedangkan Yi Ting malah buang muka. Xin Yu langsung menabrak kan kepala nya ke kepala Yi Ting.
Xin Yu membuka kepala panda nya lalu berkata.
"Ohh maaf,itu kamu ternyata? aku tak melihat karena kepalaku terlalu besar" Ucap Xin yu.

Yi Ting merasa terkejut karena tiba tiba Xin Yu menabrak nya. Xin Yu hendak pergi tapi di cegah Yi Ting karena ingin mengajak nya bicara.
Xin Yu merasa tak ada yang harus dibicarakan. Yi Ting menghentikan Xin Yu lagi namun kali ini Xin Yu menampik tangan Yi Ting dengan keras.


"apa yang akan kita bicarakan? tentang kau berbohong kepadaku? apa kau tahu aku sudah menunggu untuk kau bicara jujur padaku"teriak Xin Yu kesal.

Ucapan Xin Yu membuat Yi Ting terkejut dan juga Xiao yue.

Xin Yu sudah berganti pakaian. Xin Yu terus berjalan cepat dan Yi Ting mengejar nya.
Yi Ting bertanya mau sampai kapan Xin Yu akan terus berjalan? akhirnya Xin Yu berhenti. Xin Yu marah marah melarang Yi Ting untuk tak seolah olah peduli dengan nya dan menganggap nya bodoh.
Xin Yu tak menyangka bertemu dengan seseorang seperti Yi Ting yang begitu hebat nya dalam berbohong.

Xin Yu:"kau diam saja jadi aku fikir kau tak tahu bagaimana mengekpresikan bagaimana kau merasa? tapi sebenarnya kau tetap tenang karena sebenarnya kau membenciku dari awal sampai sekarang"

Yi Ting hendak menjelaskan sesuatu tapi Yi Ting malah mengatakan tentang siapa yang membuat nya jadi seperti sekarang.

"itu ibuku, memang nya kenapa kalau ibuku?kenapa anda selalu menghubung kan semua nya dengan ibuku, bagaimana aku harus meminta maaf agar kau puas?
karena kesalahan ibuku, semua yang aku lakukan salah, kapan kau akan melihat ku? kapan kau berusaha mencariku" isak Xin Yu kemudian bergegas pergi.


Yi Ting terus mengikuti Xin Yu. ternyata Xin Yu datang ke restoran Qianni. Yi Ting bertanya apa tujuan Xin Yu datang ke restoran Qianni.
Xin Yu menjawab ingin memulai dari awal.

"awal nya dulu, kau menaruh cincin di pakaian ku, bukan kah itu awal nya sehingga kita terjerat satu sama lain, hanya untuk menemukan ibuku kau sampai melakukan Break dengan Qianni,
jangan menderita lagi, aku akan kembalikan kau pada Qianni" kata Xin Yu kesal.

kemudian Xin Yu menggedor gedor pintu sambil berkata:"Qianni aku kembalikan Zhao Yi Ting padamu"

"Lei Xin YU"teriak Yi Ting tak tahan.

"berhenti meneriaki aku dengan begitu arogan"balas Xin Yu.


Tepuk tangan Qianni mengagetkan keduanya. Qianni menyindir kenapa Xin Yu begitu marah tidakkah Xin YU lihat kalau restoran nya sudah tutup.
Qianni tak menyangka akan melihat hal yang menyenangkan saat restoran nya tutup. Yi Ting menegaskan kalau bukan urusan Qianni.

"tentu saja urusan ku" ejek Qianni.


Qianni mengatai Xin Yu gadis bodoh karena tak tahu perasaan Zhao Yi Ting yang sebenar nya selama ini. tapi sekarang Xin Yu pasti sudah tahu.
Yi Ting hanya diam mendengar nya. Xin Yu melirik Yi Ting dengan sedih lalu berkata:"jadi semua orang tahu? tapi tak apa apa, aku tak peduli, sekarang aku sudah membawa nya kembali padamu,jadi tak perlu repot repot untuk berbohong padaku"


Xin Yu hendak pergi tapi dihentikan Qianni karena belum selesai berbicara. sesaat koki mantan pegawai Qianni keluar dari dalam restoran menagih gaji yang belum di bayar oleh Qianni.
Qianni ketakutan. koki mengatakan akan terus mengganggu Qianni selama Qianni belum membayar gajinya.
terjadi ketegangan antara Qianni dan koki. keduanya terus berdebat sampai akhirnya Si koki geram dan mengeluarkan pisau untuk menyerang Qianni.
Karena pisau nya hendak mengenai Xin Yu,
Yi Ting langsung menangkis pisau si koki hingga mengenai lengan Yi Ting.


"Boss tangan mu" ucap Xin Yu khawatir

Sikoki mengancam akan kembali lagi karena masalah nya belum selesai. Xin Yu khawatir memegangi tangan Yi Ting.
Yi Ting meyakinkan kalau tangan nya tak apa apa. Qianni menyeringai menatap keduanya.


Dikantor polisi si koki sudah tertangkap. Qianni dengan gaya sombong nya mengatakan kalau sudah memperingatkan si koki untuk tak main main dengan nya.

"karena kau, aku harus melihat tunangan ku penuh semangat membela wanita lain didepan ku,aku akan menuntutmu"ucap Qianni lalu pergi.

Sikoki seperti kebingungan kemudian menghentikan Qianni. Si koki memberi tawaran pada Qianni yang pastinya Qianni akan menyesal jika tak melihat nya tapi dengan syarat Qianni harus membebaskan nya.
Qianni mengejek kalau tak mungkin si koki memiliki hal yang berharga.


"kau pasti menyesal karena ini berkaitan dengan Tunangan anda, ahhh tidak mantan tunangan" ejek pria itu.

Si Koki langsung memberikan ponsel nya. ternyata suara rekaman Yi Ting yang sedang berbincang dengan Tuan Tang.

Flashback
waktu itu saat Tuan Tang mengadakan party ultah kecil kecil an di restoran Qianni. koki tak sengaja jongkok dan tak mengetahui kalau ponsel nya jatuh dibawah meja dalam posisi merekam.
dan ketika itu Ponsel terus berputar saat Tuan Tang dan Yi Ting membicarakan Bisnis.


Flashback End

malam nya Yi Ting mengantar Xin Yu pulang. masih terlihat kecanggungan pada kedua nya. saat Xin Yu membuka kuncinya Yi Ting pamit pergi jika sudah tak ada yang ingin dibicarakan.
Xin Yu langsung menghentikan Yi Ting.

"ketika aku mengetahui kau menipuku,aku baru ingat semua sisi buruk mu,aku lupa bahwa kau benar benar baik padaku,untung nya kau tak terluka,
dan kau juga tak bertanya kenapa aku mengunjungi makam ayah mu.


Flashback
Dimakam ayah Yi Ting Xin Yu bercerita dengan meneteskan air mata soal anak kecil yang jatuh tersandung. dan ketika tersandung yang dia tahu hanya marah dan marah.
dan Xin Yu berharap anak kecil itu bisa melupakan masa lalu nya.
mungkin Xin Yu mengibaratkan anak kecil itu Yi Ting.
Flashback End

Xin Yu meminta Yi Ting memberikan nya beberapa waktu untuk menemukan cara agar Yi Ting bisa melupakan luka nya.
Yi Ting bertanya apa rencana Xin Yu? Xin Yu menjawab akan meminta ibunya meminta maaf seperti yang diingin kan Yi Ting.
Xin Yu menceritakan kalau sebenar nya sudah meninggalkan pesan gambar di mercusuar. yaitu gambar smile dan angka 8.
itu berarti kita akan bertemu pada tanggal 8 bulan ini.

"besok?" tanya Yi Ting. Xin Yu mengangguk.
Xin Yu mengutarakan kalau akan meminta ibu nya meminta maaf dan membersihkan nama ayah Yi Ting. Yi Ting langsung memotong pembicaraan Xin Yu.


"ini bukan masalah ayah ku, kau terlalu naif,kau belum pernah menderita sehingga kau bisa begitu polos,kau pikir ibumu akan minta maaf?" ucap Yi Ting.

Xin Yu berkata terserah Yi Ting mau menyebut nya naif atau apa tapi Xin Yu percaya kebaikan adalah bawaan dan Xin Yu akan teap berusaha.
kemudian Xin Yu pamit masuk duluan.

Dihotel nya Yi Ting memandangi foto keluarganya, kemudian menelepon Shihuan untuk bersiap siap besok di mercusuar karena Lin Man akan muncul.


keesokan nya Qianni mendatangi kantor Yi Ting. didepan lift dengan percaya diri dia bergumam "kalau aku tak bisa membuat mu memohon padaku jangan sebut aku Tang Qianii"


sesaat kemudian di Lift belakang nya Qianni mendengar shihuan sedang bertelepon kalau hari ini Lei Xin Yu menemui Lin Man di mercusuar.Shihuan memberi tahu kalau orang yang di telepon jika sudah mendapat isyarat dari Bos maka langsung menangkap Lin Man.

Qianni:"tapi apakah bisa Zhao Yi Ting menangkap Lin Man didepan Lei Xin Yu, seperti nya Yi Ting butuh bantuan ku"ucap Qianni menyeringai.

Qianni langsung menelepon polisi melaporkan sebuah kasus tentang seseorang yang dicari yaitu Lin Man.


Yi Ting sedang membereskan mejanya dan segera bersiap. Qianni datang meminta Yi Ting untuk tak menatap nya sinis seperti itu karena Yi Ting akan menyesal.
Qianni menunjukkan ponsel nya yang berisi rekaman dengan Tuan Tang. Yi Ting bertanya dengan santai apa itu?


Qianni memutar rekaman nya yang berisi 'Yi Ting hanya menggunakan Lei Xin Yu untuk menemukan Lin Man'. Yi Ting berekspresi kaget. sedangkan Qianni seperti diatas angin.
Qianni mengancam Yi Ting seperti apa reaksi Lei Xin Yu jika dia menyerah kan rekaman pada Xin Yu.
Yi Ting tak peduli malah mengambil jaket nya dan mengatakan itu semua terserah Qianni. Qianni menghentikan Yi Ting.


Qianni:"kau bertindak seolah olah tak peduli apapun, tapi nyatanya kau sangat peduli Lei Xin Yu,ka bilang ingin balas dendam,tapi nyatanya kau tak benar benar melakukan nya,
dimataku kau hanyalah anak durhaka"

"jangan bawa bawa ayahku" bentak Yi Ting.

Yi Ting membalikkan kalau yang tak berbakti pada ayah nya adalah Qianni sendiri karena menyimpan keburukan ayahnya untuk dendam pada Lei Xin Yu.
Qianni tak terima lalu berusaha menampar Yi Ting. dengan sigap Yi Ting menahan tangan Qiani.


"jangan coba menakut nakuti ku,aku tak terpengaruh dengan hal itu" ucap Yi Ting lalu menghempaskan tangan Qianni keras.
kemudian Yi Ting berlalu pergi. Qianni masih tak terima lalu dengan marah marah histeris Qianni melempari semua benda dimeja Yi Ting.
Yi Ting hanya diam melihat kebrutalan Qianni. kemudian Qianni melempar Vas bunga dan tak sengaja pecahan nya mengenai kaki nya sendiri.
Yi Ting yang melihat nya berusaha untuk mengobati kaki Qianni. Qianni meminta Yi Ting untuk tak pura pura peduli pada nya.


Yi Ting menyuruh Qianni duduk dulu. kemudian Yi Ting mengambilkan kotak obat dan mengobati Qianni.
Shihuan masuk dan sedikit terkejut melihat ruangan berantakan. Yi Ting segera bergegas pergi dengan Shihuan.


Di mercusuar Xin Yu sudah menunggu ibu nya. Xin Yu membatin apakah Boss akan membuat kesempatan ini untuk penyerangan atau awal kepercayaan.
Xin Yu berharap ibu nya akan segera datang dan akan membuat ibunya meminta maaf.
Di belakang sudah ada Shihuan mengendap endap. sedangkan dari arah samping depan nya ada Yi Ting memberi anggukan pada Shihuan.


sesaat kemudian yang dinanti sudah tiba. Lin Man celingukan menghampiri Xin Yu. Xin Yu yang mengetahui ibu nya datang langsung berari memeluk ibu nya karena rindu.
Lin Man juga sangat sedih menatap Xin Yu.

"kau gadis ibu yang bodoh,kenapa kau tak di AS, saat ibu melihat mu dalam berita dikeroyok ibu sangat sedih,maaf kan ibu ini semua karena ibu"

"ibu tak perlu khawatir aku baik bai saja, bagaimana dengan ibu?"Xin Yu terisak.

"kau sudah dewasa"

"iya ini karena aku sudah bertemu dengan orang baik, dia aadalah Bos yang baik, Zhao Yi Ting ibu tahu?"


Lin Man terdiam mendengar nama Zhao Yi Ting. Xin Yu mengingatkan apakah ibunya teringat dengan 'peternakan sehat'? apakah yang telah ibu lakukan?
Lin Man langsung balik bertanya apa yang telah dilakukan Yi Ting pada Xin Yu. Xin Yu menjelaskan kalau Yi Ting tak melakukan apa apa.
dia baik bahkan menyuruh nya kerja di peternakan sehat. dan Yi Ting juga membiarkan nya menyelidiki apa yang terjadi di peternakan sehat di masa lalu.


Lin Man tak percaya Yi Ting melakukan nya. Lin Man celingukan bertanya pada Xin Yu apakah Zhao Yi Ting tahu kita bertemu disini.
Xin Yu mengangguk. Lin Man langsung mengajak Xin Yu untuk segera pergi. Xin Yu berontak tak mau. Xin Yu meminta agar ibunya minta maaf.
Lin Man terus memaksa mengajak Xin Yu pergi dan tidak bisa untuk tetap di taiwan.


Di persembunyian Yi Ting mengambil ponsel nya. dan sudah mengetik 'GO' namun masih ragu ragu untuk memencet kirim ke Shihuan.


Xin YU berteriak "IBu dengarkan aku,aku tahu setelah ayah meninggal kau sdah bekerja keras,aku tahu ayah pahlawan untuk ibu, tapi bagi orang lain ayah mereka juga pahlawan mereka,
ayah Boss sudah pergi,ibunya sakit dan keluarganya hancur,karyawan Leisheng juga punya keluarga, bagaimana mereka hidup nanti"

Shihuan gelisah menunggu Boss nya tak kunjung memberinya isyarat. di sebelah nya lagi ada Qianni yang juga bersembunyi mengintip pertemuan Xin Yu dan ibunya.

Lin Man menuduh Xin Yu yang sudah berubah pasti karena Zhao Yi Ting. Xin Yu menjawab perubahan nya karena hal hal yang sudah dialami nya.
Xin Yu tetap memaksa ibunya untuk meminta maaf karena kalau tidak selamanya ibu nya akan dihantui rasa bersalah.


"Xin Yu kau terlalu naif, kau fikir mereka akan memaafkan ibu? tidak mungkin mereka akan memaafkan ibu, kau tahu itu"

"ibu..aku percaya Boss akan memaafkan ibu,aku percaya dia bisa, aku tak ingin melihat anda dan Boss sakit"teriak Xin Yu. dan sepertinya Yi Ting mendengar nya.

Yi Ting meyakinkan dirinya lalu hendak menekan tombol kirim.dengan penuh kegalauan akhirnya Yi Ting tak sanggup dan memilih memasukkan ponsel nya ke saku.
dari kejuahan Qianni menyeringai melihat Yi Ting tak bisa menombol kirim.


Qianni:"jadi kau tak sanggup menyakiti Xin Yu,baiklah kalau kau tak sanggup biar aku yang membantumu"

Flashback
Dikantor saat Yi Ting mengambilkan kotak obat. Qianni mengambil ponsel Yi Ting disaku jaz nya.
Qianni mengganti SIM Card Yi Ting ke ponsel Qianni.


Flashback End

"GO" Qianni mengirim sms ke Shihuan.


Shihuan yang mendapat sms langsung bergegas menangkap Lin Man. kedua nya terkejut dan berontak. Xin Yu meminta ibunya dilepaskan.
yang tak disangka lagi ada beberapa polisi yang datang langsung memborgol Lin Man. jelas Lin Man dan Xin Yu terkejut.


Polisi langsung membawa Lin Man dengan tuduhan penggelapan uang sehingga membuat perusahaan bangkrut.
Xin Yu berontak melepaskan diri dari cengkraman Shihuan dan berlari menyusul ibunya. Lin Man berteriak menenangkan Xin Yu kalau dirinya tak apa apa.
Yi Ting melihat Lin Man dibawa oleh polisi.


Xin Yu juga melihat keberadaan Yi Ting. Yi Ting tak bisa berbuat apa apa melihat tatapan Xin Yu penuh kebencian dan kekecewaan. kemudian Xin Yu bergegas mengejar ibu nya.

Bersambung Episode 15

4 Responses to "SINOPSIS Behind Your Smile Episode 14 PART 2"

  1. sedih, melihat nantinya xin yu balalan salah paham ke yi ting

    ReplyDelete
  2. Lanjut trus min,,,makin menarik aja

    ReplyDelete
  3. Lanjut min sampai selesai baru ganti yang baru

    ReplyDelete
  4. Makasih sinopsis ep 14 nya...lanjutin donk mba ep 15...ditunggu ya...fighting...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel