SINOPSIS Behind Your Smile Episode 15 PART 1

Behind Your Smile Episode 15 PART 1
All Images By : SET TV

Yi Ting mondar mandir didepan kantor polisi menunggu Xin Yu.
Di dalam setelah lama menunggu sepertinya seorang jaksa mengatakan kalau Xin Yu tak perlu menunggu ibu nya karena Lin Man tak akan mengatakan apa apa.
dan untuk saat ini Lin Man akan di pindah ke tahanan karena memiliki kapasitas untuk melarikan diri.
sebelum nya Xin Yu meminta untuk bertemu dengan ibunya dulu.




Xin Yu keluar dari kantor polisi melihat Yi Ting sudah menunggu nya di depan pintu. Xin Yu seperti nya sangat kecewa dengan Yi Ting.
tanpa menatap Yi Ting, Xin Yu melewati Yi Ting begitu saja. Yi Ting langsung menarik tangan Xin Yu.


Xin Yu melirik tangan nya memberi isyarat agar Yi Ting melepaskan nya. perlahan Yi Ting melepaskan pegangan nya.

"akhirnya anda mendapatkan apa yang kau inginkan Zhao Yi Ting..awalnya aku ingin meminta mamy untuk meminta maaf tapi aku tak pernah berfikir kalau anda akan membawa nya dengan cara yang memalukan"tegas Xin Yu.

"cepat atau lambat dia akan tertangkap jadi apa bedanya"


"apa bedanya? perbedaan nya adalah aku sangat mempercayai anda dan aku sudah sangat percaya diri,jika aku mengatakan yang sebenar nya anda akan terbuka pada ku suatu hari tentang segala sesuatu yang kau pikirkan,
tapi sekarang aku menyadari kalau itu tak akan pernah terjadi, karena hanya aku yang memikirkan sebagai 'kita' dan bagimu kita hanya Lei Xin Yu dan Zhao Yi Ting" isak Xin Yu.


Yi Ting tak bisa berkata langsung meraih tangan Xin Yu. Xin Yu berusaha melepaskan Yi Ting sekuat tenaga menggenggam tangan Xin Yu.
tapi Xin Yu tetap menghempaskan tangan Yi Ting.

"awal nya aku berfikir ketika aku berkeliaran dijalan itu adalah hal terburuk yang pernah terjadi padaku,tapi aku tak pernah menyadari jika pertemuan ku dengan anda benar benar hal yang paling menyedihkan dalam hidup ku,
tapi aku tetap berterimakasih padamu karena sudah menjadikan ku lebih dewasa dan satu lagi menurutmu ibuku membawa kerugian besar pada keluarga anda,dan anda membalas dendam pada ibuku,
lalu seharusnya aku balas dendam pada mu kan? kau tak perlu khawatir karena aku tak akan balas dendam pada mu, karena jika aku balas dendam aku masih harus melihatmu,kau orang yang paling tidak ingin aku lihat didunia ini"tangis Xin Yu pecah kemudian berlari pergi.

Yi Ting hanya bisa diam menatapi kepergian Xin Yu.


Dirumah Xiao Yue melihat berita penangkapan Lin Man. sesaat kemudian Xin Yu pulang. Xiao Yue langsung mematikan Tv nya.
Xiao Yue menghampiri Xin Yu bertanya apakah Xin Yu baik baik saja? Xin Yu terlihat lesu dan belum sempat menjawab. bel berbunyi ada tamu.
Xiao Yue mengeluh siapa malam malam bertamu.


Tang Qianni sudah duduk dihadapan Xin Yu dan Xiao Yue. Xiao Yue bertanya ada urusan apa Qianni kesini.
dengan percaya diri Qianni datang untuk memberi Xin Yu hadiah yaitu peryataan Yi Ting sebenar nya pada Xin Yu.
Qianni mengeluarkan Ponsel nya dan segera memutar rekaman nya. Xiao Yue langsung menyela agar Xin Yu tak mempercayai nya karena Qianni hanya ingin merusak hubungan mu.
tapi Suara Yi Ting terdengar jelas di ponsel Qianni. Yi Ting dan Tuan Tang berbincang kalau 2 tahun lalu merencanakan meruntuhkan Leisheng. dan Yi Ting hanya menggunakan Xin Yu untuk menemukan Lin Man.


Jelas Xin Yu sangat terpukul,walaupun sedih Xin Yu menahan nya. Qianni mengejek Xin Yu tak tahu apa apa tentang Yi Ting.

Qianni mengejek Xin Yu:"setiap kali aku melihat mu tersenyum pada Yi Ting,dan memanggil nya 'Bos' begitu bodoh,aku merasa kasihan padamu,kau begitu menyedihkan"

Xiao Yue yang tak tahan mengatakan kalau Xin Yu dan Yi Ting saling mencintai.dan orang yang paling enyedihkan adalah Qianni. karena cinta nya tak terbalas maka malam malam histeris dirumah orang.
Qianni kesal hendak menampar Xiao Yue. tapi dihalang oleh Xin Yu. Xin Yu mengatakan kalau sebenar nya dari sekolah dulu tak pernah berfikir ingin bersaing dengan Qianni. tapi Qianni sendiri yang selalu ingin membuat seseorang terlihat buruk agar Qianni merasa percaya diri.
Qianni kesal mengambil tas nya untuk pulang. tapi sebelum pergi Qianni mengatai Xin Yu orang yang paling menyedihkan.


seperginya Qianni Xiao Yue bertanya apakah Xin Yu baik baik saja. Xin Yu tak menjawab dan langsung masuk kamar nya dengan sedih.
dikamar nya Xiao Yue melihat ponsel nya. ternyata waktu membuka Loker YiTing Xiao yue memotret surat Yi Ting. Xiao Yue mempercayai kalau itu perasaan Zhao Yi Ting yang sebenar nya.
Xiao Yue langsung bergegas kekamar Xin Yu untuk memberi tahu nya.saat akan membuka pintu Xiao Yue berfikir jika dia menyerahkan foto surat nya maka Xin Yu akan tahu kalau Xiao Yue mata mata suruhan Yi Ting.
dan berarti tak akan bisa berteman lagi dengan Xin Yu. akhirnya Xiao Yue mengurungkan niat nya.


Dirumah nya Yi Ting menyandarkan kepala nya dikursi. Yi Ting sedih mengingat kata kata Xin Yu terakhir kali yaitu tak percaya Yi Ting akan membawa ibunya dengan cara paling memalukan.
setelah mengingat itu Yi Ting langsung duduk dan menyadari kalau tak mengirim sms ke Shihuan. seketika Yi Ting membuka ponsel nya dan mendapati SIM Card nya tak terpasang.
Yi Ting langsung berfikir kalau itu Qianni. karena teringat saat mengambilkan obat untuk Qianni Yi Ting meninggalkan ponsel nya.


Yi Ting menemui Qianni dirumah nya dan langsung menyodorkan ponsel nya menuduh Qianni melakukan nya kan?
tanpa basa basi Qianni menerima ponsel Yi Ting dan memasukkan kembali SIM Card nya ke ponsel Yi Ting. Yi Ting tak percaya lalu bertanya apa yang kau lakukan?
Qianni mengejek apakah Yi Ting tak ingin menangkap Lin Man?

"jika kau tak suka padaku, bicara padaku langsung" bentak Yi Ting.


"aku melakukan nya secara langsung, apa? jika Lei Xin Yu marah kau juga marah? yang memulai semua nya itu kamu,aku hanya ingin membantu mu menyelesaikan apa yang kamu ingin kan,
harusnya kau berterimakasih padaku, kau begitu pintar tapi tak bisa menebak hati wanita,delapan tahun aku tak bisa membuatmu jatuh cinta padaku,tapi kau begitu baik pada Xin Yu,
kali ini aku tak kan membiarkan nya pergi. Zhao Yi Ting dia tak lebih baik dari ku"

"Dia lebih baik dari pada kamu,tapi dia tak pernah berfikir untuk menjadi lebih baik darimu,aku sangat berterimakasih padamu,
karena kamu sudah mau menyetujui untuk membatalkan pertunangan,aku bahkan tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika aku bersamamu di sisa hidup ku" ucap Yi Ting.


Qianni sedih mendengar ucapann Yi Ting. Qianni menganggap Yi Ting marah karena Xin Yu membenci Yi Ting.
dan semakin Xin yu membenci Yi Ting semakin bahagia untuk Qianni. Qianni langsung naik keatas karena kesal. Bersamaan Tuan Tang baru turun.
Tuan Tang melihat ada Yi Ting langsung menyapa Yi Ting. Tuan Tang mengatakan kalau sudah melihat berita tertangkap nya Lin Man apakah kau senang?
tanya Tuan Tang.


Yi Ting hanya diam dan sedikit mengangguk. Tuan Tang seperti merasa ada yang aneh kemudian bertanya dengan penasaran apakah jaksa mendapat beberapa informasi dari Lin Man?
Yi Ting balik bertanya informasi apa?

Tuan Tang langsung beralasan sejak Leisheng runtuh karena kita, jika Lin Man ingin melawan, kita bisa mempersiapkan lebih awal dan mengumpulkan informasi.


setelah keluar rumah dari Tuan Tang, Yi Ting bertanya tanya kenapa Tuan Tang penasaran dengan informasi dari LIn Man. Yi Ting juga mengingat percakapan nya dengan Lin Man di telepon kemarin.
yaitu jika Yi Ting bekerja sama dengan Tuan Tang untuk balas dendam pada Lin Man maka ayah Yi Ting akan mati sia sia.
kemudian Yi Ting menghubungkan semua kejadian kejadian yang berhubungan antara Tuan Tang dan Lin Man. mulai dari Tuan Tang menjadikan tanah peternakan sehat untuk konstruksi perusahaan Tuan Tang namun bukan atas nama Tuan Tang.
kemudian yang membantu Lin Man kabur ke piliphine, kemudian setelah kehilangan kontak Tuan Tang malah mencari cari keberadaan Lin Man.

"Zhao Yi Ting kenapa kau tak memikirkan hal itu?" keluh Yi Ting sendiri

Yi Ting langsung menelepon anggota dewan Luo karena Yi Ting ingin disiapkan pertemuan dengan Lin Man.


Yi Ting sudah berhadapan dengan Lin Man. keduanya saling bertatapan . tatapan Yi Ting begitu tajam dan menakutkan.

"menyebabkan keluarga saya berantakan tak terlihat dimata anda secara langsung" ucap Yi Ting sinis.

"bukan kah kau sudah membawaku kesini" balas Lin Man

"dia bilang anda akan meminta maaf pada ku, Lei Xin Yu terlalu naif"


Lin Man menegaskan untuk tak menggunakan putri nya. Yi Ting juga menegaskan kalau tak menggunakan Xin Yu tapi Lin Man berada di penjara karena perbuatan nya sendiri dan bukan karena Yi Ting.
sekali lagi Lin Man menegaskan jangan sekali kali mendekati putri nya.

dengan sinis Yi Ting menanyakan pertanyaan ketika ditelepon yaitu jika ayah nya akan mati sia sia karena bekerja sama dengan Tuan Tang.
apakah tahun itu Tuan Tang terkait dalam kasus peternakan sehat?

Lin Man menunduk kemudian menjawab "itu benar"


Yi Ting:"lalu dia yang membantu anda melarikan diri ke philiphine?"

"benar"

"lalu kenapa anda terus berlari? apakah seseorang mengejar anda?" tanya Yi Ting

"benar"

"apakah itu Tuan Tang yang telah mengirim orang?"

"benar"

"apakah anda memiliki sesuatu yang ketua Tang ingin dari anda?"

"tidak"

Yi Ting langsung tersenyum tak percaya kemudian berdiri. Yi Ting mengejek kemampuan berbohong Lin Man buruk seperti Lei Xin Yu.


"kau benar ayah mu yang begitu jujur, kau bertanya kenapa aku masih mengingat mu, tentang kasus peternakan sehat adalah hal pertama yang aku lakukan bertentangan dengan hati nurani ku. benar pada saat itu suami ku baru saja meninggal,
sebelum nya aku hanya ibu rumah tangga dan tiba tiba harus mengelola perusahaan yang besar, perusahaan mengalami kemunduran, dan tak bisa bertahan lebih lama lagi,
saat itu aku tak peduli siapa pun selama mereka bisa membantu saya menjaga perusahaan agar tetap berjalan,aku akan melakukan apapun"

"jadi kau menargetkan ayah ku"teriak Yi Ting geram.


"aku tak pernah berfikir jika dia begitu jujur dan baik, ketika aku berlutut ekspresinya berubah pada waktu itu aku berfikir perusahaan masih ada harapan,
tapi ketika aku sampai pada kasus ini aku teringat ayahmu dan aku.. tapi waktu tak bisa berbalik"


Yi Ting geram lalu berkata "jadi kau masih tak akan meminta maaf pada akhirnya?"

Lin Man berdiri kemudian mengatakan tentang kesalahan nya yang sudah dilakukan sudah dibayar dengan berada di penjara.
kemudian Lin Man membungkuk lalu berkata:"aku mohon tolong menjauhlah dari putri saya"


Yi Ting geram karena sepertinya Lin Man sulit sekali hanya mengucapkan kata maaf. kemudian Yi Ting hendak pergi namun Lin Man menghentikan nya.

Lin Man:"apa kau ingat 12 tahun lalu ketika kau menghentikan mobil ku, aku tidak turun, waktu itu aku sangat menyesal sekali, seandainya waktu itu aku turun mungkin putriku tak akan bertemu dengan mu"


Yi Ting melirik LiN man dengan sinis kemudian pergi. (terlihat sekali Lin Man menyesal tapi mungkin gengsi untuk meminta maaf)


Xiao Yue mengetuk pintu kamar Xin Yu dan bertanya apakah sudah bangun. lama sekali tak ada sahutan Xiao yue membuka pintu tapi tak mendapati Xin Yu didalam kamar nya.


ternyata Xin Yu ke peternakan. Xin Yu menemui Xiao mao yang sedang membaca koran tentang Lin Man. Xin Yu memberikan topi untuk Xiaomao sebagai hadiah.
Xiaomao bingung kenapa Xin yu memberi nya hadiah. kemudian Xin Yu melihat disebelah Xiaomao ada koran. Xiao mao langsung menyembunyikan koran nya.
Xin Yu sudah tahu kalau itu berita tentang ibu nya jadi Xiao mao tak perlu berhati hati. kemudian Xin Yu memakaikan topi dan memuji Xiaomao sangat tampan.
Xiao Yue keceplosan kalau sebelum pergi ingin memberikan hadiah.


"apa yang kau katakan? kau pergi bukan ingin putus dari Damao karena ibu mu muncul kan?" tanya Xiaomao bingung.

Xin Yu hanya diam kemudian Xiaomao menjelaskan kalau memang awal nya Damao ingin Lin Man tertangkap dan menyembunyikan identitas nya tapi setelah bertemu dengan Xin Yu dia banyak berubah,
tapi percayalah perasaan nya padamu tulus.

"Xiaomao..orang yang percaya kebenaran,tak mungkin hanya kita berdua kan?" Ucap Xin Yu menunduk sedih.

Xiaomao bertanya apakah Xin Yu baik baik saja?
Xin Yu tak bisa menjawab karena menahan tangis nya, tapi Xin Yu tetap memberi isyarat dengan jari nya kalau dia baik baik saja.


Xin Yu memuji Xiaomao adalah orang yang peduli apakah aku baik baik saja setelah Xiao Yue.Xiaomao menenangkan Xin Yu kalau ibunya akan baik baik saja dan ibu Xiaomao juga berangsur baik jadi Xiaomao meminta agar Xin Yu berbaikan dengan Damao.
tapi XinYu tetap tak bisa karena Xin Yu tahu betul perasaan nya sekarang.


kemudian Xin Yu menemui Bibi yang sedang membersihkan kandang ternak. Belum juga Xin Yu menyapa Bibi sudah mengatakan kalau Xin Yu tak perlu datang lagi.
dengan sabar Xin Yu ingin memberi tahu Bibi kalau ibu nya tertangkap. tapi Bibi sudah menyahut kalau sudah tahu Lin Man tertangkap dan sudah merayakan nya dengan menyalakan kembang api.
Xin Yu senang akhirnya Bibi bahagia jadi Xin Yu tak khawatir lagi jika meninggalkan peternakan. Xin Yu dengan sedih mengucapkan selamat tinggal. lalu berbalik.


"perasaan ku apakah penting bagimu?"tanya Bibi menghentikan Xin Yu.

"tentu saja, aku sangat menyukai anda, karena pertama kali saya datang kesini aku sangat merindukan ibuku, anda begitu sabar menenangkan ku, bahkan mau menganggap aku putrimu,
anda memasak untuk ku, mengajari ku memasak,kita punya kenangan indah, aku tahu anda tak percaya apa yang aku katakan tapi aku ingin memberi tahu anda bahwa ibuku bukan lah orang yang buruk,dia pekerja keras,
aku mengatakan ini bukan agar anda memaafkan ibuku tapi aku ingin berterimakasih, walaupun singkat aku sangat bahagia,aku seperti bagian dari peternakan,aku benar benar tidak ingin meninggalkan kalian semua,aku mencintai kalian semua termakasih untuk selama ini"


Xin YU mengatakan ucapan selamat tinggal lalu membungkuk berterimakasih sambil menangis. bahkan berlari pun sambil menangis.
seperginya Xin YU bibi bergumam kalau juga mencintai Xin Yu.


Flashback
Saat Xiaomao berbincang dengan Xin Yu ternyata Bibi mendengar kan pembicaraan keduanya.
Xin YU bercerita ke Xiaomao kalau ibu nya tertangkap karena Yi Ting. dan Xin Yu takut jika bertemu dengan Yi Ting, Xin Yu akan menyakiti Yi Ting"


Flashback End

Xiaomao melamun memikirkan Damao yang belum bisa melupakan dendam nya karena membuat Lin Man tertangkap.
tapi sepertinya Xiaomao tak mempercayai kalau Damao melakukan nya. sesaat kemudian Bibi menghampiri Xiaomao bertanya apakah Xiaomao tahu tempat tinggal Damao?
Xiaomao terkejut.


Yi Ting membuka pintu terkejut karena ibunya berdiri didepan pintu sampai ibunya bertanya apakah kau tak menyuruh ku masuk?
Yi Ting langsung minggir dan menyuruh ibunya masuk. Bibi memandangi seisi rumah Yi Ting. saat Bibi menatap Yi Ting, Yi Ting langsung menunduk karena takut.


Bibi menatap Yi Ting dalam. kemudian menyuruh nya senyum karena ibu nya tak akan mengenali nya jika Yi Ting tak tersenyum. Yi Ting yang terkejut masih diam.
Bibi menambahkan kalau hanya mengingat Yi Ting 12 tahun yang lalu yaitu Damao yang tak memiliki kekhawatiran dan masalah.
YI Ting tak bisa membendung air matanya lalu tersenyum.

"Ya seperti itu Damao ku, anak ku" tangis Bibi kemudian memeluk Yi Ting.


Yi Ting tak bisa menahan air mata karena bahagia, kemudian Bibi mengatakan kalau sudah lama tak saling bertemu.
Bibi mengamati Yi Ting sekarang penampilan dan rambut nya menjadi serius,
bahkan ekspresi nya sekarang juga menjadi serius. bibi mengakui kalau ini semua salah nya yang gagal menjadi seorang ibu,karena tak bisa mengenali anak nya.

Bibi:"kau tak bersalah kau hanya ingin menyelamatkan ku dan melindungiku, sebagai seorang ibu walaupun menyakitkan seharus nya aku memeluk anak ku" ucap Bibi kemudian memeluk Yi Ting.


BiBi berkata pelan pada Yi Ting:"tapi orang yang membuatku memahami ini bukan Damao yang keras kepala,bukan pula Xiaomao yang berhati hati dan teliti,tapi sebalik nya yaitu seseorang yang mudah sederhana dan konyol Lei Xin Yu,
Dia menggunakan cara yang bodoh, memfoto ku setiap hari untuk mengingatkan ku apa yang terjadi di hari sebelum nya, jika aku ingat dia sangat bahagia dan jika aku tak ingat dia akan mengingatkan ku,
sampai aku menemukan kau anak ku,Dia terus datang ke peternakan walaupun aku memarahinya,Dia membiarkan aku memukul nya dan menyiram air ke tubuhnya,tapi dia tak pernah menyerah,
Dia terus mengatakan 'Bibi ini bukan salahmu, bukan salah Bos,Bibi jangan marah, jika tidak Bos akan marah'setelah bertemu dengan gadis ini entah mengapa ketika mendengar Lin Man tertangkap aku sama sekali tak bahagia,
Hari ini dia datang ingin mengucapkan selamat tinggal"

"mengucapkan selamat tinggal?" YI Ting terkejut


bibi membenarkan nya, dan Bibi menyesal karena tak mengucapkan selamat tinggal dengan senyum dan bahagia.
Bibi mengingatkan Yi Ting kalau Yi Ting sudah menemukan orang yang tepat maka Yi Ting harus meraih tangan nya kalau tidak maka Yi Ting akan menyesal.


Bibi kembali ke peternakan. dan Xiaomao sudah menunggunya. Xiaomao dengan semangat menghampiri ibunya lalu mengucapkan terimakasih.
terimakasih karena sudah mencari Damao. Bibi malah menyalahkan Xiaomao yang tahu tentang Damao tapi tak menceritakan nya dan memendam segala sesuatu sendiri.


"karena..aku seorang pengecut, aku benar benar membenci Lin Man tapi tak seberani Damao, jadi yang bisa aku lakukan hanya berada disisi ibu dan melindungi ibu setidak nya Damao tak merasa khawatir" jawab Xiaomao.

Bibi meraih tangan Xiaomao lalu mengatakan kalau Xiaomao bukan lah pengecut. kau dan Damao sama sama anak yang berbakti.
Xiaomao tersenyum kemudian Bibi mengajak Xiaomao berjalan masuk ke peternakan.


YI Ting mengunjungi makam ayah nya. Yi Ting mengungkapkan kalau Lin Man sudah tertangkap akhir nya Yi Ting mendapat keadilan untuk ayah dan peternakan.
Yi Ting bertanya dengan sedih apakah ayah nya bahagia?


Yi Ting mengakui kalau dirinya tak bisa bahagia. YI Ting menangis di depan makan ayah nya.

Lanjut Part 2

1 Response to "SINOPSIS Behind Your Smile Episode 15 PART 1"

  1. Aku juga meneteskan air mata ngebacanya. Zhao yi ting yang malang, cup...cup..cup. tabahkanlah hatimu.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel