SINOPSIS Behind Your Smile Episode 15 PART 2

Behind Your Smile Episode 15 PART 2
All Images By : SET TV

Di peternakan Bibi, Xiaomao Yunan dan paman Tai sedang menyiapkan makanan. Bibi terlihat paling antusias menyiapkan makanan nya.
saat Bibi mengambil makanan nya Xiaomao mengatakan kalau hari ini Damao akan datang juga. Yunan terkejut bukan kah Bibi dan Damao?
Xiaomao langsung menyahut kalau mereka sudah baikan. YUnan dan Paman Tai langsung tersenyum bahagia.
sebelum nya Xiaomao menceritakan kalau Damao dalam suasana hati yang buruk jadi Xiao mao meminta agar paman Tai dan Yunan untuk tak menyebutkan tentang hubungan nya dengan Xin Yu. Yunan mengerti karena Lin Man sudah tertangkap.



"Damao terlalu.." keluh YUnan.


"apa yang aku lakukan?" teriak Damao mengagetkan semuanya.

Damao menanyakan dimana ibunya.


sesaat kemudian Bibi datang dengan buru buru karena membawa panci panas, Yi Ting yang kaget karena ibunya membawa berat langsung membantunya.
karena panas Yi Ting langsung meletakkan ke meja dan kepanasan. Bibi memukuli Damao karena sudah bilang kalau panas tapi Damao tetap mengambil nya.
Bibi yang khawatir meniupi tangan Damao. tapi Damao malah bilang kalau bercanda. Bibi memukuli Damao membuat semua nya tertawa.


Bibi menyuruh semuanya untuk duduk dan mulai makan. Yi Ting membisiki Xiaomao apakah sudah menyiapkan barang nya? Xiaomao mengangguk.
Yi Ting langsung menjatuhkan diri kebawah kursi membuat semuanya kaget kecuali Xiaomao. Yi Ting mengacungkan tangan nya. dan bersiap untuk memulai trick sulap nya.
kepalan kanan nya kapak emas kepalan kiri nya kapak perak. pertama Yi Ting menyuruh Xiaomao untuk memilih nya.

Xiaomao mengeluh kalau sudah tahu kenapa harus memilih. kemudian Yi Ting menyuruh Yunan memilih. Yunan memilih kapak perak.
Yi Ting langsung mengambil dari bawah meja papan peternakan sehat. semua terlihat canggung dan sedih.
Yi Ting mengungkapkan kalau akhirnya Lin Man sudah tertangkap dan Yi Ting meminta maaf selama 12 tahun ini membuat semua nya sedih.


Yi Ting berterimakasih pada paman Tai sudah membantu nya. kemudian berterimakasih pada Yunan karena sudah tumbuh dewasa. lalu Yi Ting berterimakasih dengan merangkul Xiaomao yang sudah membantu nya merawat ibu.
Yi Ting dengan semangat mengatakan akan memasang papan peternakan lagi. Yi Ting meminta waktu untuk memperbaiki reputasi peternakan.
Bibi tersenyum bahagia mendengar nya. terakhir Yi Ting berterimakasih pada ibu nya karena akhirnya telah mengingat nya.


Kemudian Yi Ting akan menunjukkan kapak emas nya. setelah diambil ternyata Boneka gajah untuk Yunan.
Yi Ting memberinya untuk hadiah kelulusan kuliah Yunan karena sewaktu kecil Yunan suka Boneka yang berbulu.
Xiaomao langsung menyahut kalau dulu waktu kecil Yunan selalu mengikuti nya dan Yi Ting dengan membawa boneka beruang.


Yi Ting:"dan jika kau tak bisa mengikuti kami kau akan mengadu ke ibu agar kami dihukum"

Xiaomoa:"dan setelah itu kau akan merendam boneka beruang sambil menangis"

Yi Ting dan Xiaomao menirukan gaya saat Yunan menangis. Yunan tak terima kalau itu dulu apakah kalian tak melihat sekarang sudah menjadi gadis.
Yi Ting dan Xiaomao sejenak menatap Yunan lalu keduanya bersama sama berkata kalau tak melihat nya layak nya seorang gadis. Yunan tak terima langsung mengejar Yi Ting dan Xiaomao.
Suasana berubah menjadi kebahagiaan. bahkan Yi Ting dan bibi sekarang bisa tersenyum lepas.


Malam harinya Yi Ting dan Xiaomao tiduran di rumputan dengan bahagia. Xiaomao bertanya bagaimana hubungan nya dengan Xin Yu?
Yi Ting mengingat kalau Xin Yu mengatakan orang yang paling tak ingin ditemuinya didunia ini adalah Yi Ting.
Yi Ting berbohong pada Xiaomao kalau sudah menyelesaikan masalah nya dengan Xin Yu.


 Xiaomao merasa lega karena Xiaomao merasa khawatir hari ini Yi Ting tak mengajak Xin YU.
kemudian Yi Ting mengajak gunting batu kertas dan yang menang minum. Yi Ting selalu menang sehingga Xiaomao terus mengeluh karena kalah.


sepertinya Yi Ting sudah mabuk. Yi Ting berdiri berteriak memanggil ayah nya.
"ayah kita menang, kita menang, kau senang kan" teriak Yi Ting.

Xiaomao melihat Yi Ting sepertinya menahan kesedihan walaupun menang, karena Yi Ting mabuk Xiaomao akan menelepon Xin Yu.
Yi Ting merebut ponsel Xiaomao melarang nya menghubungi Xin Yu karena jika Xin Yu mendengar nama nya akan sedih.


Xiaomao bingung. dengan mabuk Yi Ting menjelaskan kalau Xin Yu mengira Yi Ting yang melaporkan ibu nya. Xiaomao menyarankan Yi Ting untuk memberitahu nya.
Yi Ting menolak nya karena Xin Yu akan sedih jika mendengar nama nya. Yi Ting menganggap Xin Yu adalah ujian dari Tuhan.
Xiaomao bertanya apakah Yi Ting sekarang bahagia karena tujuan nya tercapai. Yi Ting berteriak memanggil ayah nya.


"ayah aku sudah melakukan nya" teriak Yi Ting kemudian ambruk. sambil menangis Yi Ting bergumam meminta maaf pada Lei Xin Yu.
Xiaomao menatap sedih melihat Yi Ting.


Keesokan nya Xin Yu dan Xiao Yue menemui pengacara uuntuk membantu ibunya. saat pengacara bertanya apakah Lin Man masih memiliki saham Xin Yu menjawab tak tahu.
pengacara langsung menolak nya. Xiao Yue mengatai pengacara yang sejak tadi hanya mengatakan soal uang saja. pengacara dengan ketus menjawab kalau bukan pengacara amal lalu pergi.
Xiao Yue mengeluh karena ini sudah pengacara ke 5 yang menolak nya. Xiao Yue menyaran kan minta bantuan Zhao Yi Ting.
seketika Xin Yu melirik Xiao Yue. Xiao Yue tergagap langsung beralasan kalau Zhao Yi Ting banyak kenalan. Xin Yu menolak nya karena akan terasa aneh jika meminta bantuan nya apalagi yang membuatnya masuk penjara adalah Yi Ting.


Xiao Yue mengatakan mungkin ada kesalah pahaman antara Xin Yu dan Yi Ting, juga rekaman Qianni terasa aneh.
Xin Yu menjawab dengan jelas bukan kah itu suara Yi Ting. Xin Yu juga menceritakan ketika di mercusuar orang yang pertama dilihatnya adalah Yi Ting.
Xin Yu meminta Xiao Yue untuk tak menyebut nama nya lagi didepan nya. Xin Yu meminta maaf pada Xiao Yue kemudian akan membayar makanan nya dulu.


Xiao Yue merasa sedih dan khawatir mengingat dulu ketika bertanya pada Xin Yu apa yang akan dilakukan Xin Yu jika ada orang yang berbohong pada nya?
Xin Yu menjawab akan memaafkan nya tapi tak akan pernah mau berbicara dengan nya lagi.


Dikantor Yi Ting dan Shihuan membicarakan Obat Su Zhongwen yang terasa aneh karena keberadaan obat Su zhongwen ini belum diumumkan tapi ada seseorang yang sudah membeli saham weili dengan begitu banyak.
Xiao Yue hendak menemui Yi Ting mendengar percakapan kedua nya. sesaat Shihuan memberi tahu kalau ada Xiao Yue datang.
Yi Ting langsung berdiri panik bertanya apakah ada yang terjadi pada Xin Yu? Xiao Yue menjawab tak ada tapi ini tentang dirinya sendiri. Yi Ting menyuruh Shihuan melanjutkan pekerjaan nya.


Xiao Yue mengutarakan niat nya kalau ingin menceritakan kebenaran kepada Xin Yu sebelum Xin Yu mengetahui nya sendiri karena sekarang Xin Yu bahkan tak mau menyebut nama anda,
Xiao Yue takut hal yang sama terjadi pada nya juga. Xiao Yue juga mengatakan kalau Xin Yu selalu menangis semalaman setelah mendengar rekaman.
saat ini Xin Yu tak memiliki teman lain selain Xiao Yue. Xiao Yue khawatir Xin Yu akan terpukul lebih dalam lagi jika mengetahui kebohongan nya.
Xiao yue berharap dirinya bisa jadi kekuatan yang benar benar mendukung nya.

Karena Yi Ting hanya diam melamun Xiao Yue bertanya bagaimana pendapat Yi Ting. Yi Ting menjawab tak punya komentar dan terserah Xiao Yue saja.
Kemudian Xiao Yue pamit untuk kembali.


sampai dirumah Xiao Yue mencari cari Xin Yu tapi tak mendapati Xin Yu. sesaat Xiao Yue melihat ada Note di meja.
Xin Yu mengatakan kalau mau mengunjungi ibunya. disaat yang bersamaan Xiao Yue mendapat email dari Zhongwen yang mengatakan akan mengunjungi BiBi Lin Man kemudian mengajak Xin Yu untuk bertemu disana.
Xiao Yue langsung panik karena Xin Yu tak boleh dulu ketemu Zhongwen. Xiao Yue langsung menelepon Zhao Yi Ting meminta bantuan.


Xin Yu sudah bertemu dengan ibu nya. Xin Yu meminta ibu nya agar tak khawatir karena Xin Yu sudah mencarikan pengacara. Lin Man tahu itu tak mungkin karena semua pengacara menggunakan uang.
Xin Yu meminta maaf karena membuat ibunya di penjara. LinMan menenangkan Xin Yu kalau ini murni kesalahan nya sendiri.
Lin Man sedih karena awalnya ingin bersembunyi agar ayah Xin Yu damai di surga, tapi ternyata ayah nya harus melihat nya seperti ini.
Xin Yu menenangkan ibunya kalau ibunya sudah melakukan yang terbaik dan Xin Yu yakin pasti ayah nya juga melihat nya. Xin Yu meminta ibunya tak perlu khawatir karena masih memiliki Xin Yu.


Lin Man memuji putrinya sekarang sudah dewasa karena dulu Xin Yu tak pernah menderita dan sekarang menjadi gadis yang kuat. kemudian Lin man meminta bantuan Xin Yu untuk menemukan seseorang yaitu putri teman Lin Man.
Xin Yu mengiyakan nya. kemudian Lin Man teringat kalau Zhongwen juga datang ke Taiwan. beberapa kali dia email untuk mengajak bertemu denganmu.

Xin Yu terkejut karena merasa tak pernah mendapat email dari Zhongwen, tapi tak apa apa Xin Yu akan memintanya bertemu lagi.
dan lagi pesan Lin Man untuk Xin Yu yaitu untuk menjauhi Zhao Yi Ting karena dia orang yang berbahaya untuk Xin Yu. Xin Yu menunduk diam sedih tapi akhirnya menuruti ibunya tak akan mengingat nya lagi.


Saat Xin Yu keluar dari kantor polisi bertepatan Zhongwen melihat nya. Zhongwen ingin mengejar Xin Yu tapi Xiao Yue yang melihat nya langsung menabrakkan dirinya pada pengendara sepeda yang melintas didepan Zhongwen.
jadi Zhongwen tak bisa mengejar Xin Yu karena menolong Xiao Yue. bersamaan Yi Ting dari dalam mobil melihat semuanya. Xiao Yue langsung memberi isyarat agar Yi Ting mengejar Xin Yu.


Saat Xin Yu menunggu dihalte. pengendara sepeda tadi mengikuti Xin Yu dengan mencurigakan. entah apa yang akan dilakukan pengendara sepeda itu tiba tiba si pengendara sepeda langsung mendorong Xin Yu dan mengejar nya.


Xin Yu langsung berlari sekuat tenaga sampai akhirnya terhenti didepan mobil Yi Ting. Yi Ting langsung membuka pintu mobil nya dan menyuruh Xin Yu segera masuk.
mau tak mau Xin Yu masuk ke mobil Yi Ting.

"kenapa kau disini?" tanya Xin Yu

"aku disini untuk melihat ibumu dikurung dipenjara" ketus Yi Ting.

Xin Yu kesal langsung berusaha membuka pintu mobil untuk keluar tapi Yi Ting langsung menjalan kan mobil nya dengan kencang.


Dirumah Tuan Tang sedang minum bersama Tuan Hong. keduanya membicarakan bisnis obat Zhongwen.
Tuan Hong sudah membeli dengan harga mahal bahkan semua uang nya sudah dihabiskan untuk saham obat Zhongwen ini. jadi Tuan Hong tak mau kalau sampai tak berhasil.
Tuan Tang meyakinkan pasti akan berhasil. Qianni mendengar ayah nya dan Tuan Hong membicarakan perusahaan Yi Ting menjadi kambing hitam ayah nya.
Tuan Tang segera menyuruh Tuan Hong segera pulang karena sudah larut.


seperginya Tuan Hong Qianni bertanya pada ayah nya apa maksud menjadikan perusahaan Yi Ting kambing hitam.

"Yi Ting akan investasi? Yi Ting tak akan mengalami kerugian karena ayah kan?" tanya Qiani.

Tuan Tang malah memarahi Qianni karena Qianni masih saja peduli dengan Yi Ting. Tuan Tang beruntung karena Qianni tak jadi menikah dengan Yi Ting karena Yi Ting tak ada gunanya lagi.
Qianni bertanya bagaimana bisa ayah nya tahu kalau Yi Ting dari peternakan dan sangat membenci ibu Lei Xin YU.
"ayah kau tak mungkin...?" tebak Qianii


"kau tak berani bertanya lagi kan? berarti kau sudah tahu, materi tentang peternakan sehat didalangi oleh ku, itulah sebabnya kau dan Yi Ting tak mungkin lagi bersama,
Dia dan Lin Man sudah bertemu jadi dia akan mengetahui segera, sebelum itu terjadi aku akan menghancurkan reputasinya" jawab Tuan Tang mantap.

"bagaimana kalau aku tak bisa menjauhi Yi Ting"

"berarti kau bukan anak ku" jawab Tuan Tang.


Malam harinya Yi Ting mendapat email dari Xin Yu untuk Zhongwen.
Xin Yu mengajak Zhongwen untuk bertemu dan Xin Yu bercerita kalau ingin kembali ke masa lalu. Xin Yu meminta obat menghilangkan depresi karena merasa sangat sakit hati.
Yi Ting juga sedih membaca nya. kemudian Yi Ting melihat ke kursi. Yi Ting mengingat semua kejadian bersama Xin Yu.


perlahan Yi Ting duduk dikursi dan melihat ada bayangan Xin Yu. Xin Yu menarik kepala Yi Ting untuk bersandar dibahu nya. setelah itu Xin Yu menyuruh Yi Ting untuk tidur di pangkuan nya.
Yi Ting terpejam lalu bergumam kalau perasaan itu tak penting sama sekali kan? Xin Yu membisiki Yi Ting kalau itu Bohong.


Yi Ting membuka mata dan bayangan Xin Yu sudah hilang. tanpa disadari Yi Ting meneteskan air mata.


keesokan nya Xiao Yue sedang bekerja. Xiao Yue kesal karena Yi Ting terus mengikutinya.
Yi Ting bertanya apakah Xiao Yue sudah mengatakan kebenaran pada Xin Yu. Xiao Yue menjawab dengan ketus belum.

"melihat kemarahan nya padamu aku tak berani untuk mengatakan nya"ucap Xiao Yue.


Yi Ting hanya Diam kemudian meminta Xiao Yue untuk memberikan sesuatu pada Xin Yu.

Bersambung Episode 16

2 Responses to "SINOPSIS Behind Your Smile Episode 15 PART 2"

  1. Makasih sinopsisnya mba...ditunggu kelanjutannya ya...jangan lama2 mba bikin penasaran nih hehe...fighting

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel