SINOPSIS Behind Your Smile Episode 16 PART 2

Behind Your Smile Episode 16 PART 2
All Images By : SET TV

Paginya di rumah Xiao Yue masih saja melamun dengan barang barang yang masih berantakan.
dalam hati Xiao Yue bertanya tanya akankah Xin Yu pulang, setidak nya dia masih memiliki bantal dan puzzle dirumah ini.
Xiao Yue terlihat sangat sedih.




Yi Ting tertidur di Sofa. Diam diam Xin Yu keluar kamar dan hendak pergi. saat akan membuka pintu Xin Yu kembali untuk menyelimuti Yi Ting.
Xin Yu menatap Yi Ting dalam lalu berkata:"kau harus merasa bersalah setiap hari,karena dengan begini kau akan memahami rasa sakitku"ucap Xin Yu kemudian berdiri hendak pergi.


Yi Ting langsung menahan tangan Xin Yu:"bagaimana jika aku tak mau melakukan nya?"ucap Yi Ting kemudian menarik paksa Xin Yu.


sampai diparkiran Xin Yu terus berontak karena Yi Ting berbohong,padahal semalam Yi Ting mengatakan akan tak peduli jika sudah pagi.
Yi Ting hanya diam lalu memaksa Xin Yu untuk segera masuk mobil. Xin Yu menolak.

Yi Ting dengan sinis berkata:"kenapa aku harus menderita karena mu, aku tak mau aku bukan type orang seperti itu,atau kau masih memiliki harapan untuk bersamaku?"

Xin Yu terdiam. kemudian Yi Ting dengan sinis bertanya lagi apa yang diharapkan Xin Yu?
karena Xin Yu tak menjawab Yi Ting meraih kepala Xin Yu dan menatap nya dalam.

"Lei Xin Yu,aku tak akan membiarkan orang lain menyakitimu, karena hanya aku yang bisa menyakitimu"ucap Yi Ting kemudian memaksa Xin Yu masuk mobil.


Diperjalanan baik Xin Yu maupun Yi Ting keduanya hanya diam. sesekali Yi Ting melirik nya dengan tajam.
ternyata Yi Ting membawa Xin Yu kepeternakan dan Xiaomao sudah menunggu nya. ketika mobil berhenti Yi Ting menyuruh Xin YU cepat turun namun Xin Yu hanya diam.
akhirnya Yi Ting melepas sabuk pengaman dan mendorong agar Xin Yu cepat keluar.


Yi Ting langsung berbalik arah dan melaju dengan kencang. Xin Yu mengejar mobil Yi Ting sambil berteriak teriak kalau Yi Ting orang yang sangat mengerikan.
Xiaomao menarik Xin Yu mengatakan kalau Damao menyuruh nya untuk membawa Xin Yu ke peternakan dan merawat Xin Yu karena Xin Yu tak punya tempat tinggal.


Xin Yu menolak. Xiaomao mengerti kalau Xin Yu marah. Xin Yu langsung menyahut meminta Xiaomao untuk tak pura pura.Xin Yu mengerti kalau semua orang tahu dan hanya Xin Yu sendiri yang tak tahu
Xiaomao bingung, kemudian Xin Yu menjelaskan kalau Xiaomao dan semua orang tahu kalau Damao mendekati nya hanya untuk balas dendam ibunya.
dan Yi Ting juga menempatkan Xiao Yue untuk memata matai Xin Yu.

"Xiao Yue" ucap Xiao mao kaget.


Xiaomao meminta maaf kalau sebenarnya memang tahu jika Damao ingin balas dendam pada ibu Xin Yu, tapi untuk saat ini di peternakan cara yang aman untuk Xin Yu tinggal. Damao akan menemukan mu dimanapun kamu pergi,
tapi sebalik nya jika Damao Yakin untuk Xin Yu tinggal dipeternakan maka dia tak akan menemui Xin Yu.
dan Xiaomao menyuruh Xin Yu untuk menggunakan waktu nya ini untuk memikirkan cara berikutnya. Xiaomao mengatakan kalau benar benar khawatir pada Xin yu.
akhirnya Xin Yu mau tinggal di peternakan sementara.


Xiao Yue kekantor Yi Ting dengan panik menanyakan dimana Xin Yu dan kenapa tak pulang.
Yi Ting menjawab di peternakan. Xiao Yue kaget kenapa bisa Xin Yu tinggal di peternakan. Yi Ting menjelaskan kalau saat ini Xin Yu tak bisa menghadapimu jadi biarkan sementara dia tenang di peternakan. dan di peternakan menurut Yi Ting lebih aman.

Xiao Yue:"bagaimana kau bisa sekejam ini?"

Yi Ting menjawab kalau ini satu satu nya cara yang dia tahu. sesaat kemudian Yi Ting meminta maaf karena sudah menyeret nya dalam masalah nya seperti ini.
kemudian Yi Ting bertanya apa yang terjadi kemarin tentang USB Lin Man?


Xiao Yue menjelaskan kemarin sebelum menemui Lin Man, Xin Yu mengajak nya menemui putri Tai Qing karena sebenar nya Lin Man memiliki USB dari Tai Qing tapi USB itu membutuhkan password.
Yi Ting bertanya tanya kenapa paman Qing memberi Lin man USB. lalu Yi Ting bertanya apakah menemukan putri nya dan apakah putri nya tahu password nya?

Xiao Yue menggeleng. Yi Ting teringat saat bercakap dengan Tuan Tang yang terlihat khawatir jika jaksa menggali informasi dari Lin Man.
disitu Yi Ting menyimpulkan jika yang diinginkan Tuan Tang adalah USB.


Tiba tiba Shihuan datang untuk membicarakan pekerjaan. Xiao Yue langsung pamit untuk pergi.
Shihuan menunjukkan ke Yi Ting kalau pasar Saham sudah merilis berita saham weili (obat Zhongwen) naik banyak dan cepat.
Yi Ting bertanya berapa Tuan Tang membeli nya? Shihuan menjawab membeli nya dibawah harga pasar dan membeli nya secara besar besaran dan sekarang sudah sekitar 25 persen.

Yi Ting langsung tahu permainan Tuan Tang kalau Tuan Tang pasti akan berusaha menaikkan harga saham.


Zhongwen mengunjungi Lin Man. Lin Man bertanya apakah Tang Ansheng sudah mulai bergerak. Zhongwen mengangguk.
Lin Man tersenyum puas mendengar nya. dan sudah tak sabar melihat Tang Ansheng dan Yi Ting hancur bersama sama.


Saat keluar Zhongwen memikirkan perkataan Lin Man tadi kalau beberapa waktu lalu menanyakan tentang email nya pada Xin Yu yang mengajak nya ketemuan,
tapi sepertinya ekspresi Xin Yu tak tahu apa apa. lalu Zhongwen melihat lagi email nya dan email sebelum sebelum nya.


Zhongwen sudah berjalan masuk kepeternakan. dan Zhongwen memastikan kalau benar alamat peternakan nya.
sebelum nya Zhongwen email Xiao Yue. dan Xiao Yue membalas nya agar tak email dia lagi karena benar bukan Xin Yu dan Xin YU sekarang di peternakan.


Dipeternakan XinYu bergumam sendiri kalau tak menyangka akan kembali lagi ke peternakan dan akan merepotkan banyak orang lagi.
Xin Yu hendak memberi makan ternak tapi ada paman Tai. keduanya hanya diam dan Xin Yu tak berani untuk menyapa akhirnya Xin Yu mengambil sekrup dan memberi makan ternak.
tanpa berkata apa pun paman Tai pergi begitu saja. Xin Yu melihat kepergian paman Tai dengan sedih. tapi ternyata paman Tai meninggalkan kaos tangan agar bisa dipakai Xin Yu.
Xin Yu tersenyum karena sebenar nya paman Tai perhatian pada nya.



Xin Yu membawa gerobak tanpa sengaja berpapasan dengan Xiaomao dan Shuffan. Shuffan langsung menyapa Xin Yu tapi tak jadi.


mungkin tadi sudah di wanti wanti oleh Xiaomao agar tak mengganggu Xin Yu. dengan terus berjalan shuffan mengeluh apa maksud Xiaomao mengabaikan tapi merawat.
Xiaomao langsung menendang bokong Shuffan membuat Xin Yu tersenyum kecil.


sampai dikantor peternakan Xin Yu bertemu Yunan. keduanya canggung dan tak terlihat gengsi untuk bertegur sapa.
Xin Yu masuk untuk mengambil minum. keduanya saling melirik dan beberapa saat kemudian Yunan keluar. Xin Yu sedih melihat Yunan pergi begitu saja.
tapi ternyata Yunan meninggalkan pesan dimeja "Bantu terjemahkan daftar peternakan barang impor, terimakasih".
Xin Yu tersenyum membaca nya kemudian mulai menerjemah.


saat menerjemah tiba tiba Bibi masuk mencari Xiaomao. Xin Yu senang dan menyapa Bibi. tapi BiBi pergi begitu saja.
tentu Xin Yu sedih karena Bibi tentu saja tak bisa menerima nya. Xin Yu melanjutkan lagi menerjemah nya. tiba tiba ada makanan di depan nya.
yaitu Bibi yang membawakan nya.

"makan lah" ucap bibi kemudian pergi.


Saat bibi keluar bersamaan Zhongwen terlihat datang. Xin Yu memakan makanan nya dengan menangis.
Zhongwen tersenyum melihat Xin YU kemudian mengetuk pintu. Xin Yu buru buru mengelap air mata nya dan melihat ke arah Zhongwen.

"Guru Zhongwen"sapa Xin Yu terkejut dan senang.

Zhongwen menanyakan kabar Xin Yu. Xin Yu menunduk sedih.


Zhongwen menemani Xin Yu sedang membersihkan kandang ternak.

"jadi bibi sebelum nya menghancurkan peternakan mereka? kenapa Bibi berbohong padaku?"gumam Zhongwen.

Xin Yu yang sedikit mendengar bertanya kenapa? Zhongwen beralasan kalau sekarang Xin Yu sudah berubah karena mau melakukan pekerjaan di peternakan.
Xin YU menjawab hanya merasa bergaul dengan hewan lebihh baik dibanding dengan manusia.


Zhongwen mengaku pada Xin Yu kalau kembali ke Taiwan memang karena Bibi(Lin Man). tentu Xin YU terkejut kenapa ibunya mencari Zhongwen.
Zhongwen menjawab kalau Ibu Xin Yu ingin Zhongwen membantu nya balas dendam ke Tang Ansheng dan Zhao Yi Ting.

"tidak mungkin" gumam Xin Yu.

Xin Yu bertanya kenapa Guru Zhongwen memberi tahu nya? zhongwen menjawab karena awal nya percaya jika Bibi dijebak, tapi ternyata.. tidak benar.
lalu Xin Yu bertanya apa yang ingin dilakukan ibunya?

Zhongwen:"saat ini aku sedang meneliti obat baru, dan obat ini sudah dalam tahap uji klinis kedua, Bibi ingin menggunakan obat baru ku ini untuk mencari Tang Ansheng dan Zhao Yi Ting untuk berinvestasi"


lalu Xin Yu bertanya apakah mereka mau bekerja sama? Zhogwen menjawab kalau mereka menggunakan anak perusahaan Zhao Yi Ting (weili) untuk berinvestasi,
dan tebakan bibi benar kalau Tang Ansheng menggunakan kesempatan ini untuk menjadi serakah meningkatkan harga saham,dan kemudian setelah harga saham naik tinggi maka Tang Ansheng akan menjual nya,
Tapi Bibi tak akan membiarkan harga saham naik seperti yang diingin kan Tang Ansheng. Bibi akan membocorkan berita sebelum Tang Ansheng meraih nya.

"apa bisa?" tanya Xin Yu.

"hak paten tidak di tangan ku,dengan cara ini saham yang di investasikan Tuan Tang tidak akan kembali,dan perusahaan Zhao Yi Ting yang berinvestasi akan mengalami kerugian besar" jawab Zhongwen.


Zhongwen melihat Xin Yu khawatir pada Zhao Yi Ting. Zhongwen bertanya kenapa Xin Yu masih mengkhawatirkan Zhao Yi Ting bukankah dia mengirim orang untuk memata mataimu.
Xin Yu terkejut bagaimana Zhongwen bisa tahu. Zhongwen memberi tahu Xin Yu kalau Xiao Yue sudah menceritakan semua nya dan dia juga yang memberi tahu kalau Xin Yu dipeternakan.
Xin Yu beralasan tak memperdulikan Yi Ting dan Xiao Yue sama sekali.

Zhongwen:"sebenar nya Hak paten ada di tangan mu" ucap Zhongwen membuat Xin Yu terkejut.

Zhongwen menambahkan lagi apakah Xin Yu ingat ketika aku di perguruan tinggi menyukai seseorang, dan kau menyarankan agar aku membuat perusahaan dan berbagi keberhasilan penelitian dengan dia,
dan aku akhirnya mampu menciptakan satu yaitu Cleo Biotech, dan BiBi yang mendanai nya.


Xin Yu bertanya bukan kah Cleo sudah menikah. Zhongwen membenarkan dan Bibi mendaftarkan perusahaan nya atas nama Xin Yu.
Zhongwen mengaku sebelum nya tak tahu situasi nya jadi Zhongwen mau menyetujui membantu Bibi, tapi sekarang Zhongwen menyerahkan semua nya pada Xin Yu.
terserah Xin Yu mau membantu Zhao Yi Ting atau tidak.


Malam harinya Xin Yu di peternakan sedang memikirkan akankah dia mengatakan pada Zhao Yi Ting tentang rencana ibu nya.
tapi kalau dia mengatakan akankah Yi Ting percaya. pasti dia akan hanya menganggap ku hanya menggerrtak. lalu menatap ku dengan tatapan palsu nya.
Xin YU merebahkan tubuh nya bergumam kalau tak peduli lagi dengan Yi Ting.
sesaat kemudian Xin Yu mendapat telepon entah dari siapa mengabarkan kalau Ibunya bisa di tebus dengan NT$ 100.000.000


Keesokan nya Yi Ting dan Shihuan sedang membicarakan masalah investasi nya. sesaat Yi Ting mengisyaratkan agar Shihuan diam karena ada Xin Yu.
langsung saja Xin Yu tak akan berbasa basi. Xin Yu mengatakan kalau Obat baru Zhongwen adalah perangkap yang dibuat oleh ibu nya.


Shihuan terkejut langsung melirik Yi Ting, begitupun sebalik nya.

"lalu?"ucap Yi Ting cuek


Xin Yu memberi tahu kalau Tahu pemilik paten dari obat itu. Shihuan dengan semangat bertanya siapa pemilik paten itu?

"aku memiliki nya"tegas Xin Yu.

Yi Ting terkejut lalu bertanya untuk apa Xin Yu mengatakan pada nya? Xin Yu langsung mengatakan ingin menjual ke Yi Ting hak paten nya dengan harga NT$ 100 juta.
Yi Ting tersenyum tipis lalu menebak kalau Xin Yu membutuhkan uang untuk jaminan ibu mu kan? Xin Yu membenarkan nya.
Yi Ting langsung menyuruh Xin Yu pulang karena tak butuh.

Baik Xin Yu maupun Shihuan terkejut.
Xin Yu:"aku tahu kau tak ingin ibuku keluar dari penjara, tapi apa yang kau investasikan akan hilang, dan aku akan menyebarkan rumor kalau Weili tak memiliki hak paten nya"

"kembali ke peternakan"tegas Yi Ting.

"baiklah kalau kau tak mau membeli, mungkin ada orang yang akan membeli nya misalnya Paman Tang?"ancam Xin Yu.


Yi Ting berdiri lalu bicara dengan sinis kalau Tuan Tang tak akan membeli paten nya karena dia hanya ingin main saham.
dengan percaya diri Xin Yu akan mencoba nya lalu pergi. Yi Ting menghentikan dan mendekati Xin Yu. Yi Ting menegaskan agar Xin Yu tak terlibat dalam masalah seperti ini.
tapi Xin Yu bersikeras akan mencobanya . lalu pergi.


seperginya Xin Yu. shihuan mengeluh ke Boss nya kalau tak membeli paten nya maka akan mengalami kerugian besar.
Yi Ting menghentikan omongan Shihuan dan memerintahkan untuk mengikuti Lei Xin Yu.mau tak mau Shihuan mengikuti Xin Yu.


Xin Yu sudah sampai didepan kantor Tuan Tang. Xin Yu bergumam "paman Tang mungkin saja tak mau membeli hak paten, tapi aku tahu apa yang diinginkan Paman Tang"
Xin Yu masuk ke ruangan Tuan Tang diantar asisten . Tuan Tang bertanya apa yang membawa Xin Yu datang menemuinya.
dengan tersenyum Xin Yu mengatakan kalau tahu apa yang sedang diingin kan Tuan Tang. Tuan Tang tersenyum memang nya apa yang ku mau?


Xin Yu teringat ibu nya memiliki USB yang isi nya sangat penting. kemudian Xin Yu mengatakan kalau memiliki USB yang isinya adalah segala sesuatu yang dilakukan paman Tang.
padahal dalam hati Xin Yu. Xin YU tak tahu menahu apa isi USB itu.

kemudian Xin Yu mengancam Tuan Tang untuk memberikan NT 100 juta. dan kalau sampai besok Tuan Tang tak memberi maka akan memberikan buktinya ke polisi.
Tuan Tang memuji Xin Yu yang sudah tumbuh dewasa karena begitu berani mengancam nya. Xin Yu cuek lalu memberi waktu Tuan Tang sampai besok.


Walaupun terlihat berani nyatanya saat keluar Xin Yu langsung gemeteran dan berjongkok lemas. tiba tiba ada seseorang berdiri didepan nya.
saat tahu itu Yi Ting, Xin Yu langsung berdiri. Yi Ting menyindir kalau Xin Yu takut kenapa harus datang menemui Tuan Tang.


"jangan anggap aku bodoh, kau memang benar Tuan Tang tak mau membeli paten tapi aku memiliki sesuatu yang diingin kan paman Tang untuk negoisasi"ucap Xin Yu santai.

Yi Ting terkejut bertanya apakah Ibu mu memberikan bukti itu padamu. Xin Yu menjawab tidak dan kalaupun aku memiliki nya kau pasti akan mengambil paksa.
Yi Ting mendekat ke Xin Yu lalu berkata:"jika aku mengambil paksa darimu apa yang akan kau lakukan apa kau cukup pintar? jika kau pintar kau harus nya belajar untuk melindungi diri sendiri"

"aku tahu aku terlalu naif, tapi orang bodoh juga  bisa melawan,dan sekarang aku tahu aku tak memiliki satu pun untuk bergantung,aku tak punya keluarga ataupun teman,
jadi aku harus bergantung pada diriku sendiri" ucap Xn Yu lalu pergi.


Xin Yu berbalik dan mengatakan dengan sinis kalau Yi Ting mau mengambil bukti nya Yi Ting bisa datang padanya dan lihat apakah aku akan terpengaruh oleh mu lagi.
Yi Ting melihat kepergian Xin Yu dengan geram.


Xiaomao sedang menerima telepon sambil mengawasi Xin Yu. kemudian Xiaomao mengatakan akan mengawasi Xin Yu beberapa hari kedepan.
ternyata Yi Ting yang menyuruh nya.


Dikantor Shihuan memberi tahu kalau para penyokong dana ada dilantai bawah. Shihuan dengan panik mengatakan kalau mereka ingin Boss nya bertanggung jawab penuh pada investasi ini.
jika sesuatu yang buruk terjadi tak hanya posisi Yi Ting sebagai CEO saja yang terancam tapi mereka juga ingin Yi Ting mengompensasi atas kerugian nya.
Yi Ting mencoba bersikap tenang walaupun terlihat sangat frustasi.


Tuan Tang sepertinya punya rencana untuk Lei Xin Yu besok.


keesokan nya Xin Yu mendapat sms dari Paman Tang dan mengajak nya bertemu disebuah taman. terlihatt Xin Yu sedang mencari cari Tuan Tang.
Xiaomao mengawasi Xin Yu dari kejauhan dan tak melihat ada orang mencurigakan di sekitar Xin Yu. hanya ada tukang sapu. kemudian orang duduk dibawah pohon, dan pria sedang berjalan santai.
tapi Xiaomao tak lepas pandangan nya dari ketiga pria tersebut.

Xin Yu mendapat sms apakah Xin Yu membawa barang nya? tentu saja, dimana anda? balas Xin Yu.

Setelah membalas pria tukang sapu langsung mengambil balok kayu hendak menyerang Xin Yu dari belakang.
Xiaomao yang melihat nya langsung berteriak "XIn Yu" dan langsung belari. tak sampai disitu 2 pria tadi langsung menyerang Xiaomao.
Xiaomao berkelahi 2 lawan 1 sedangkan tukang sapu menahan Xin Yu. Xin Yu langsung menyemprotkan gas ke mata musuh.


setelah berhasil lepas Xiaomao langsung menarik Xin Yu untuk kabur. tapi ketiga pria masih mampu mengejar. Yi Ting yang baru sampai langsung membuka mobil dan hendak membantu.
Pria tukang sapu hendak memukul Xin Yu, Xiaomao yang melihat nya langsung memeluk Xin Yu untuk melindungi Xin Yu. jadi Xiaomao yang terkena pukulan.
Yi Ting terkejut lalu berkelahi untuk menghalangi agar Xin Yu membawa masuk Xiaomao ke mobil.
Yi Ting berhasil melumpuhkan para musuh lalu bergegas masuk mobil. ketiga pria itu berusaha mengejar tapi sudah tak terkejar.


Di dalam mobil Yi Ting marah marah pada Xin Yu:"kau berani berani nya menyebut USB pada Tuan Tang, ibumu bangkrut tidak cukup kah kau tertipu oleh nya,
sekarang bahkan kau berani nya datang sendirian,apa kau tak tahu ketua Tang sangat buruk jika menginginkan sesuatu" bentak Yi Ting sampai membuat Shihuan melirik Xin Yu.


Xin Yu menjawab kalau tak punya cara lain. Yi Ting terus marah marah jika Tuan Tang benar benar muncul pasti dia akan mengecek USB palsu atau tidak,
bahkan kalau pun hari ini Xin Yu lolos. besok nya lagi Xin Yu tak akan bertahan lama hingga akhirnya berakhir dikantor polisi.
Xin Yu hendak menjawab Yi Ting tapi Xiaomao yang sudah lemas menghentikan nya.

"Damao jangan berkata lagi"ucap Xiaomao lemas kemudian menggenggam tangan Xin Yu.


Xin Yu melihat ada darah mengalir dari kepala Xiaomao. Xin Yu panik memanggil manggil Xiaomao.


Yi Ting yang melihat nya langsung menyuruh Shihuan ke rumah sakit.

Bersambung Episode 17

3 Responses to "SINOPSIS Behind Your Smile Episode 16 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel