SINOPSIS Behind Your Smile Episode 17 PART 1

Behind Your Smile Episode 17 PART 1
All Images By : SET TV

Yi Ting membawa Xiaomao kerumah sakit. Xin Yu panik padahal tadi baru saja berbicara tapi tiba tiba pingsan.
Dokter memeriksa Xiaomao lalu menyuuruh Suster untuk menghentikan pendarahan nya dan melakukan CT Scan.
Sementara pasien diperiksa Dokter menyuruh semua nya untuk menunggu di luar.




Dikantor nya Tuan Tang kesal karena Lei Xin Yu lolos karena di bawa kabur Zhao Yi Ting.
Tuan Tang merasa pasti Yi Ting mengetahui tentang USB juga.
"jika itu terjadi maka aku tak bisa membiarkan Zhao Yi Ting pergi" gumam Tuan Tang.


Dirumah sakit Xin Yu dan Yi Ting menunggu Xiaomao yang masih dalam penanganan dokter.
Xin Yu menatap punggung Yi Ting membatin ingin minta maaf tapi tak punya hak untuk minta maaf.

Yi Ting panik mengingat saat Xioamao terluka dan menghubungkan dengan saat ayah nya meninggal karena terluka juga.


Flashback
Saat peternakan hancur dan di tutup Yi Ting memutuskan keluar dari peternakan dan hidup jauh sendiri.
Xiaomao menghentikan Yi Ting untuk jangan pergi. karena kalau Yi Ting pergi bagaimana dengan nya dan juga ibunya.
Yi Ting tak peduli dan tetap pergi karena tak mau tinggal di tempat yang busuk.


Flashback End

Yi Ting menyesal karena seharus nya dulu tak pergi meninggalkan Xiaomao bbegitu saja.
saat Yi Ting berbalik Xin Yu sudah tak ada di tempat nya tadi. bersamaan Bibi dan Xiaomao datang.
dengan panik keduanya menanyakan keadaan Xiaomao. Yi Ting menjawab Dokter masih memeriksanya.
Yunan dengan sinis menanyakan dimana Xin Yu? apakah dia tak menemani Xiaomao dan kabur begitu saja? Yunan mengatai gaya Xin Yu yang mirip dengan ibu nya.
Yi Ting hanya diam tak bisa menjawab.


sesaat dokter keluar. Yi Ting bertanya keadaan Xiaomao? Dokter mengatakan kalau tak ada luka yang serius tapi masih belum sadar.
dalam beberapa kasus ada yang sadar cepat dan ada yang membutuhkan waktu lama.


Dikantor Yi Ting memerintah Shihuan segera menarik Uang NT$ 100 juta dan hubungi Su Zhongwen. Shihuan terkejut bertanya apakah Boss nya akan memberi uang jaminan Lin Man.
Yi Ting membenarkan .

Shihuan:"tapi sekarang kita masih belum mengurus masalah dengan weili,bahkan kita belum memiliki paten, dan ketua Tang masih bermain saham, ditambah lagi pendukung keuangan.."

"keluarkan dulu Lin Man, selama dia tak akan melarikan diri, kita akan mendapatkan uang jaminan kembali"Sahut Yi Ting pedas


Shihuan mengatakan bukan masalah melarikan diri atau tidak tapi masalah nya kita tidak punya.. Yi Ting langsung menyahut agar Shihuan segera mengambil uang dulu.

"ini karena Lei Xin Yu kan? alasan mu sebelum nya tak mau membeli paten juga karena Lei Xin Yu kan?" ucap Shihuan.

"benar"jawab Yi Ting

"kenapa?" tanya Shihuan

Yi Ting menjawab karena takut Lei Xin Yu dalam bahaya lagi,dia seperti ini karena aku, aku tak bisa memperlakukan nya dengan baik,
tapi setidak nya aku harus melindungi nya dan tak membiarkan nya terseret dalam pertempuran ku dengan Lin Man dan Tang Ansheng.
Yi Ting hanya ingin Lei Xin Yu aman dan tak ada yang mengenal nya.


Shihuan mau mengerti kemudian mengajak Yi Ting untuk keluar dari permainan saham weili. dan menganggap uang yang di investasikan sebagai kerugian.
Shihuan juga mengatakan kalau kita menjual saham sebelum Lin Man mengumumkan, itu tak akan terlalu buruk dan kita bisa menjelaskan ke pada investor lain.

Yi Ting terlihat bingung mengatakan kalau kita tak bisa menyentuh saham weili karena kalau kita menjual nya Tang Ansheng akan mengetahui jika ada yang aneh dan sudah pasti Tang Ansheng akan mengikutinya.
Shihuan panik kalau tak menjual saham weili sudah pasti kita akan tamat dan rugi besar.


"kita masih belum tahu siapa yang akan tamat duluan, aku masih harus membalas dendam untuk peternakan jadi aku tak peduli berapa pun kerugian nya,aku hanya ingin kerugian Tang Ansheng lebih dari aku"ucap Yi Ting Sinis

dalam hati Yi Ting meminta maaf pada Xiaomao kali ini tak bisa berhenti. kemudian Yi Ting memerintahkan Shihuan segera memberi uang Su Zhongwen untuk jaminan Lin Man.
dan setelah Lin Man keluar maka Tuan Tang akan tahu kalau Obat ini jebakan, dan sudah pasti Tuan Tang akan menjual saham weili nya.

"lalu bagaimana anda akan mengatasi nya?" tanya Shihuan

"weili tak memiliki paten,aku ingin Tang Ansheng hancur dengan adanya penurunan drastis dari harga saham" ucap Yi Ting geram


Zhongwen menemui Lin Man. Lin Man bertanya ada masalah apa? Zhongwen menjawab kalau sudah mampu mengumpulkan uang jaminan dan saat ini Xin Yu sedang mengurus diluar.
Lin Man bertanya dari mana Zhongwen mendapatkan uang. Zhongwen mengatakan pinjam dari orang tua nya. saat Lin Man ingin bertanya lagi. Zhongwen malah buru ingin membantu Xin Yu menyelesaikan dokumen dokumen nya.
Lin Man masih belum percaya dengan jawaban Zhongwen.


Lin Man sudah keluar di temani Xin Yu dan Zhongwen. sampai diluar Lin Man sudah di tunggu para wartawan yang mengerumuni nya.
tapi Xin Yu dan Zhongwen segera memasukkan Lin Man ke dalam mobil.


Berita keluar nya Lin Man dengan uang jaminan sudah menyebar di berbagai media. Tuan Tang juga sedang menyaksikan siaran langsung nya.
saat reporter menyebut nama Su Zhongwen yang memberi nya uang jaminan Tuan Tang langsung terhenyak kaget. Tuan Tang geram dan kesal sampai merasakan sakit kepala.
tapi sesaat Tuan Tang langsung menelepon Tuan Hong agar menjual saham weili nya segera.


Tuan HonG bertanya kenapa padahal Saham belum mencapai NT$ 200. Tuan Tang langsung memerintahkan untuk segera menjual jika ingin uang nya aman nanti akan menjelaskan nya.
kemudian Tuan Tang memanggil asisten nya. Tuan Tang dengan nada meledak ledak menyuruh asisten menjual semua saham weili nya dan jangan sampai ada yang tersisa.


Zhongwen mengantar Lin Man ke hotel. sesaat Xin Yu datang membawakan baju ganti untuk ibunya.
setelah memeberikan baju Xin Yu pamit untuk kembali ke peternakan. tentu Lin Man terkejut dan bertanya apakah Xin Yu tak rindu dengan ibunya.


belum menjawab terdengar berita di televisi soal obat penelitian dari ahli bioteknologi terkenal dr Su Zhongwen yang bekerjasama dengan perusahaan weili, kemarin saham weili biotech mengalami kenaikan dan sudah mencapai NT$ 140,
tapi sore ini malah mendengar kalau belum mendapatkan paten. dan pastinya akan mempengaruhi harga saham. tapi sampai sekarang weili Biotech belum muncul untuk memverifikasi berita ini.

Xin YU mendengar berita itu langsung sinis menatap ibunya dan menuduh nya kalau Ibunya yang membocorkan nya.
Lin Man menyangkal karena rencana dia akan membocorkan ketika saham mencapai NT $ 180.
Xin Yu tak percaya kalau ibu nya secepat ini menyerang Zhao Yi Ting.

Lin Man tetap menyangkal karena tak mungkin. walaupun begitu Lin Man mengatakan tujuan nya hanya agar Zhao Yi Ting tak mempunyai kesempatan menyerang nya.


"apa? menyerang kita? bukan kah ibu yang pertama kali menghancurkan peternakan nya"

Lin Man hendak bicara tapi Xin Yu selalu memotong nya. Xin Yu menjelaskan panjang lebar kalau selama ini dia berfikir ibunya berbuat seperti itu karena melindungi kerja keras ayah nya,
tapi karena semua orang di peternakan baik jadi tak akan terlambat jika aku terus berusaha keras untuk meminta maaf dan kompensasi,bahkan jika mereka tak bisa memaafkan ibu,setidaknya mereka memiliki seseorang untuk melampiaskan kemarahan mereka,
karena mereka korban nyata.


"Mommy..kau tahu apa yang aku lakukan untuk mengumpulkan uang jaminan?aku menemui Tang Ansheng menggunakan USB palsu untuk negoisasi sampai aku nyaris diculik,apa ibu tahu siapa yang menyelamatkan aku?
Zhao Yi Ting dan kakak nya Qianren, Qianren terluka di kepalanya karena menyelamatkan ku,dia terbaring dirumah sakit dan tak tahu kapan akan bangun,ini perlakuan mereka terhadap ku,
tapi momy hanya berusaha terus untuk menghancurkan mereka,sejak kapan mommy jadi seperti ini? karena momy,bahkan aku tak memiliki harapan untuk meminta maaf lagi" isak Xin Yu menjelaskan semua nya.


Zhongwen yang sedari tadi juga mendengar nya menjelaskan ke Xin Yu kalau ini benar bukan Bibi yang membocorkan nya tapi ini dari Zhao Yi Ting sendiri.
Lin Man menyahut kalau ini benar tindakan Yi Ting maka weili akan mengalami kerugian besar dan posisi nya di Mojin juga akan terancam.
Zhongwen juga mengakui kalau uang jaminan nya didapat dari Zhao Yi Ting.


Baik Lin Man maupun Xin Yu kaget mendengar nya. Xin Yu bertanya tanya kenapa Yi Ting melakukan itu dan tak mau paten juga.
Zhongwen langsung menjawab kalau kemarin Yi Ting hanya mengatakan jika Bibi sudah keluar maka Xin Yu tak akan melakukan hal hal yang berbahaya.
jadi Zhongwen menyimpulkan dibandingkan kebencian nya pada Bibi, kepedulian Yi Ting pada Xin Yu lebih besar.
Xin Yu tak bisa berfikir apa apa lagi memilih pergi.


Xin Yu kerumah sakit untuk mengunjungi Xiaomao. Xin Yu hanya berdiri di tengah pintu melihat ibu Xiaomao yang tertidur menunggui anak nya yang belum sadar.


Pagi nya Yi Ting kerumah sakit dan mendapati Xin Yu yang hanya berdiri didepan pintu.
Yi Ting menyapa Xin Yu kenapa tak masuk. Xin Yu mengajak Yi Ting keluar karena ada sesuatu yang hendak dibicarakan.


Yi Ting mengikuti Xin Yu. Xin Yu mengutarakan kalau Tujuan nya sama dengan Yi Ting yaitu ingin Tuan Tang membayar semua nya.
Yi Ting menyuruh Xin Yu untuk berhenti karena setiap kali Xon Yu merancanakan sesuatu mata nya selalu berkedip, bagaiman abisa melakukan sesuatu jika tak yakin.

"aku bisa"jawab Xin Yu yakin walaupun dengan berkedip kedip.


Yi Ting mendekat lalu berkata dengan geram"apa kau tahu apa rencanaku selanjutnya,rencanaku aku ingin Lin Man dihukum,Tang Ansheng hancur kehilangan semuanya"
Xin Yu mengerti dan ingin melakukan nya bersama sama karena semua di mulai dari Ibu nya.
Yi Ting tetap menolak. memang nya apa yang Xin Yu bisa lakukan? Yi Ting mengingatkan apa alasan Qianren terbaring dirumah sakit kemarin karena kecerobohan rencana Xin Yu.

"aku tak ingin kau terlibat"ucap Yi Ting kemudian berbalik dan pergi.


"jadi, karena kau tak ingin aku terkibat maka nya kau memberi uang jaminan ibuku,aku tahu kau yang memberi uang jaminan, Zhao Yi Ting mendekat lah" pinta Xin Yu.

perlahan Yi Ting mendekat. Xin Yu dengan ragu ragu mengangkat tangan nya. Yi Ting melirik apa yang akan dilakukan Xin Yu.
tapi akhirnya Xin Yu menampar Yi Ting dengan sangat pelan. kemudian Xin Yu mengatakan kalau mulai sekarang Yi Ting tak perlu mengasihani nya.
karena Leisheng sudah selesai, dan ibu nya juga sudah dihukum.


Xin Yu dengan berat berkata:"Dimasa yang akan datang mari kita tak saling membenci atau saling menyukai,setelah urusan paman Tang selesai, kita akan selesai juga"ucap Xin Yu membuat Yi Ting terkejut.


Xin Yu menambahkan kalau akan mendapat bukti bukti kejahatan paman Tang dari ibu nya,dan juga Xin Yu memiliki paten weili jadi Xin Yu yakin semua itu akan membantu Yi Ting.
Xin Yu langsung mengulurkan tangan ke Yi Ting sebagai tanda kerja sama nya. lama sekali Yi Ting terdiam sampai Xin Yu bertanya apa yang difikirkan lagi oleh Yi Ting.
Yi Ting memberi syarat kalau Xin Yu dalam bahaya Xin Yu harus segera mundur. Xin Yu mengangguk. kedua nya saling berjabat tangan.


Xin Yu berharap papan peternakan segera bisa dipasang lagi dan Paman Zhao segera mendapat keadilan. Yi Ting mendekat mungkin hendak memeluk Xin Yu.
tapi Xin Yu langsung melepaskan tangan nya.

"Boss.. sampai nanti" ucap Xin Yu kemudian pergi. Yi Ting sedih menatap kepergian Xin Yu.


baik Yi Ting maupun Tuan Tang melihat berita pasar saham di kantor masing masing.
Yi Ting seperti berada di paling dasar karena saham weili terus mengalami penurunan bahkan dari NT$ 140 menjadi NT$ 71
Tuan Tang memerintahkan asisten untuk mencari tahu siapa pemilik paten nya.

"inilah waktu nya"ucap Yi Ting seraya menutup Laptop nya.


Tuan Hong menemui Tuan Tang dikantor nya. Tuan Hong marah marah melabrak Tuan Tang karena merasa ditipu dengan permainan saham. dan mau tak mau Tuan Hong meminta Tuan Tang mengembalikan uang nya.
Tuan Tang dengan marah juga mengatakan kalau resiko orang main saham ya seperti itu. lagipula sama sama mengalami kerugian juga dari mana bisa membayar uang kembali.


saat meledak ledak nya Yi Ting mengetuk pintu dengan senyum nya. Yi Ting menyindir Tuan Tang dengan berterimakasih banyak karena kalau bukan bantuan dari Tuan Tang bagaimana bisa memiliki banyak saham murah untuk dijual.
lalu Yi Ting mengatakan kalau Yi Ting pemilik saham tertinggi di weili.


Tuan Hong yang mendengar nya langsung menuduh Tuan Tang penghianat lalu menyerang nya.
Yi Ting malah mundur dan tersenyum melihat Tuan Tang dan Tuan Hong saling mencengkeram. (iyalah para aki aki kok berantem)


Tuan Tang berusaha menenangkan Tuan Hong agar tak mempercayai omong kosong Yi Ting. Tuan Tang bertanya apa yang diinginkan Yi Ting?
Yi Ting dengan santai menjawab kalau sudah menelepon keamanan. sesaat security datang untuk melerai keduanya. Tuan Hong mengancam Tuan Tang kalau urusan nya belum selesai.


seperginya Tuan Hong, Yi Ting bertanya apakah Tuan Tang tak berterimakasih karena sudah menelepon kan keamanan.
Tuan Tang langsung menebak kalau Yi Ting sudah tahu tentang kasus peternakan sehat. dengan santai Yi Ting menjawab walaupun Tuan Tang tak memimpin semua kejahatan nya bukan berarti tak akan ada yang mengetahui.
Tuan Tang malah menyindir kalau ayah Yi Ting saja yang bodoh. Yi Ting menanggapinya dengan tersenyum tipis.


Yi Ting membedakan garis antara bodoh dan cerdas sangat tipis. misalnya Tuan Tang yang begitu cerdas bisa mengalami di titik yang sekarang kalau tidak mana mungkin sekutu nya seperti Tuan Hong beranggapan kalau Tuan Tang menghianatinya.
Tuan Tang membenarkan kalau sekarang dia kehilangan cukup banyak. tapi Tuan Tang menyindir kalau Yi Ting juga kehilangan cukup banyak juga.
Tuan Tang masih menganggap kalau taktik Yi Ting bodoh.

Yi Ting mendekati kursi Tuan Tang kemudian berbisik"sepengetahuan ku anda tak kehilangan banyak, tapi anda kehilangan hampir segalanya,
aku juga mendengar anda menginvestasikan uang untuk pabrik"


Tuan Tang hanya diam kesal. Yi Ting mengatkan kalau dirinya dan Tuan berbeda. Tuan Tang selalu menganggap uang adalah segalanya dan Yi Ting merasa menang karena berfikir dengan cara berbeda dari Tuan Tang.

"ya..kau benar kita berbeda, dan bedanya kau memiliki kelemahan, aku tahu sampai sekarang kau tak mau membeli paten karena aku tahu paten atas nama Lei Xin Yu"sindir Tuan Tang.
Tuan Tang menyuruh Yi Ting agar hati hati. keduanya saling menatap tajam.


Dirumah sakit Xiaomao sudah sadar dan Yi Ting menyuapi nya. Yi Ting terlihat kaku. saat memakan nya Xiaomao mengeluh kepanasan lalu memberi isyarat agar Yi Ting meniup nya dulu.
mau tak mau Yi Ting meniupnya kemudian menyuapkan lagi. Xiaomao masih protes kalau rasanya hambar tak ada potongan daging nya. Yi Ting sedikit kesal menyapinya lagi dengan potongan daging.

"Hei tiup dulu"pinta Xiaomao.

Yi Ting meringis lalu meniup nya dan menyuapkan nya. tak hanya disitu Xiaomao menyuruh Yi Ting untuk menggaruk kan punggung nya yang gatal.
Xiaomao terus memerintah ke atas bawah naik lagi dan kurang keras. Yi Ting langsung menggaruk nya dengan keras meminta Xiaomao untuk tak kelewatan.


Xiaomao langsung meminta maaf karena memang kelewatan, tapi ini disebabkan karena sudah lebih 20 tahun tak pernah mendapat perawatan dari kakak nya.

"apa? kau bilang kau kakak nya"balas Yi Ting.

"hei..kau wanita yang diluar kenapa tak masuk"teriak Xiaomao melihat Xin Yu yang mengintipnya dari tadi.


Xin Yu membuka pintu tersenyum lalu hendak pergi lagi. Xiaomao langsung berakting mengaduh kesakitan memanggil manggil Xin Yu.
sontak Xin Yu langsung menghampiri Xiaomao. Yi Ting yang melihat nya hanya menghela nafas lalu pamit karena masih ada hal yang harus diselesaikan dikantor.

Xiaomao bingung lalu bertanya pada Xin Yu "apa yang terjadi pada kalian berdua?"
Xin Yu menjawab kalau memang seharus nya seperti itu.

Xin Yu:"dia tak ingin melihat ku patah hati dan aku juga tak ingin melihat nya sedih"


Xiaomao bertanya apakah kau berfikir Damao sudah melaporkan ibumu? Xin Yu menjawab bukan hanya berfikir tapi itu sebuah fakta.
Xiaomao memberitahu Xin Yu kalau Xin Yu sudah salah faham. Xiaomao menceritakan kalau waktu itu Yi Ting memberitahunya ketika dia mabuk.
Xiaomao menagih janji Xin Yu yang dulu berjanji tak akan membenci Damao walaupun Damao melakukan kesalahan yang mungkin Xin Yu tak bisa maafkan.

Xin Yu terdiam. Xiaomao meminta Xin Yu untuk tak membiarkan Damao dalam kesepian karena Xin Yu marah padanya.


Malam harinya di peternakan XinYu melamun. sesaat ada pesan masuk yaitu dari Xiao Yue yang mengirimkan gambar surat Zhao Yi Ting yang waktu itu sengaja mencuri dari saku Xin Yu.
sebelum dikembalikan ke Yi Ting.
Xin Yu membaca surat Yi Ting di ponselnya.


Surat Yi Ting:"Xin Yu kau ingin tahu keluarga ku, orang yang kau panggil Bibi adalah ibuku, pemilik peternakan yang meninggal secara tak adil adalah ayahku,peternakan sehat adalah rumahku,
jika kau ingin tahu perusahaan ibumu hancur dan kau menjadi seperti sekarang ini karena aku,apakah kau masih ingin berbagi perasaan denganku? sejak saat itu pandangan ku terhadap orang menjadi suram, semua kota menjadi hitam dan putih,
tapi ketika kau muncul semua berbeda, semua terasa ada dan berwarna, jadi aku berkata pada diriku sendiri untuk tak terbiasa dengan hal hal yang indah,untuk tak merasa hangat jikka kau tersenyum,
untuk tidak menerima jika kau mengatakan kau seperti diriku,jika aku masuk kedalam nya aku tak akan bisa berhenti,dan kau akan terluka karena aku, semua hal hal yang sudah kulakukan tak mungkin akan bisa dirubah, tak peduli apa keputusan mu setelah membaca ini,
tapi setidak nya kau tahu perasaan ku nyata terhadap mu"


Xin Yu menteskan air mata membaca surat Yi Ting. Xin Yu teringat kemarin mengatakan kalau kasus Tuan Tang sudah selesai maka sepakat untuk saling tak bertemu satu sama lain.
Xin Yu bertanya tanya pada dirinya sendiri kenapa Yi Ting tak mengatakan apa apa sampai akhirnya Xin Yu mengetahui sendiri.

Lanjut Part 2

5 Responses to "SINOPSIS Behind Your Smile Episode 17 PART 1"

  1. Ditunggu lanjutannya mba... Terima kasih

    ReplyDelete
  2. ditunggu sekali part 2 nya segera....segera...segera...

    ReplyDelete
  3. Part 2-nya masih belum ada,y? Penasaran akut,nih....

    ReplyDelete
  4. Part 2 nya donk mba...kami menunggumu sanagat...fighting...

    ReplyDelete
  5. Ditunggu kelanjutannya unn, semangat nulisnya💪

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel