SINOPSIS Behind Your Smile Episode 17 PART 2

Behind Your Smile Episode 17 PART 2
All Images By : SET TV

Xiaomao dan ibunya sedang senyum senyum nonton tv dirumah sakit. sesaat langsung terkejut ketika melihat seseorang yang datang yaitu Lin Man.




Para pemegang saham mojin sedang mengadakan rapat. sesaat kemudian Yi Ting tiba. salah satu perwakilan yang memimpin rapat mengatakan kalau mulai saat ini Yi Ting dihapus dari posisi CEO mojin.
dan Yi Ting harus menanggung kerugian weili. Yi Ting hanya diam.


Dirumah sakit Lin Man mengutarakan niat nya datang adalah untuk Minta maaf. tapi Lin Man mengatakan kalau kelakuan nya dulu tak bisa dijadikan Yi Ting untuk merugikan Lei Xin YU.
Xiaomao bertanya apakah Lin Man datang untuk meminta maaf dengan sikap seperti itu? Ibu Xiaomao langsung berteriak mengusir Lin Man jika minta maaf tapi tak tulus.


Pemimpin rapat pemegang saham mengatakan kalau akhir akhir ini saham weili sangat mengerikan sehingga meyebabkan Mojin kehilangan uang banyak.
Yi Ting diam.

"siapa bilang Mojin akan kehilangan uang" ucap Xin Yu yang tiba tiba hadir di tengah rapat.


Yi Ting menghampiri Xin Yu bertanya apa yang dilakukan Xin Yu disini?. Xin YU tak menjawab malah maju mengatakan kalau paten obat Su zhongwen adalah dibawah perusahaan cleo Biotech,
dan pemilik perusahaan Cleo Biotech adalah saya. dan Xin Yu mewakili Cleo Biotech menjual paten nya pada weili. Xin Yu meyakini setelah berita dirilis saham weili akan segera naik dan Mojin akan mendapat keuntungan besar.

Xin Yu tersenyum melirik Yi Ting. Yi Ting juga langsung mengatakan "kalau jumlah uang yang saya gunakan sebelum nya adalah berapa banyak yang akan saya peroleh untuk perusahaan sekarang,
tapi baru baru ini aku berfikir apakah aku masih perlu untuk bekerja keras di tempat ini" ucap Yi Ting sambil menatap tajam ke pimpinan rapat tadi.


salah satu orang di meja rapat langsung menyebut Yi Ting sebagai CEO. tentu saja kami masih mengharapkan anda tetap menjadi CEO untuk menghasilkan uang yang banyak bagi perusahaan kami.
kami tidak bermaksud memberhentikan anda.


Para pemegang rapat sudah selesai dan langsung mengabarkan ke rekan bisnis masing masing kalau Weili memiliki paten obat baru Zhongwen.
dan berita sudah menyebar di berbagai media kalau weili memiliki paten nya.


Dikantor Tuan Tang melihat wawancara eksklusif Yi Ting selaku CEO weili dan Mojin. dalam wawancara MC menanyakan kenapa weili mengumumkan berita sebelum membeli paten?
Yi Ting dengan menatap tajam ke arah kamera menjawab kalau selalu ada orang yang serakah mencoba bermain saham.dan seperti nya mereka sudah jatuh pada pedang nya sendiri.mungkin ini yang disebut karma.


kata kata Yi Ting sepertinya mengena sekali pada Tuan Tang, sehingga Tuan Tang langsung dengan marah menutup paksa Laptop nya.
Tuan Tang memanggil asisten nya. Tuan Tang menyuruh asisten untuk menghentikan penjualan saham weili. tapi sayang sekali asisten menjawab kalau saham weili sudah terjual habis atas perintah Tuan Tang juga kemarin.
Tuan Tang langsung berteriak tak percaya. lalu menanyakan berapa kerugian nya. asisten menjawab 80 %.

lagi lagi Tuan Tang harus berteriak karena itu berarti kehilangan uang NT $ 200 milyar.


kemudian Tuan Tang menyuruh departemen keuangan untuk menunda lagi pembayaran pinjaman yang sudah diminta 1 minggu yang lalu dan meminta agar diberi waktu lebih lama lagi.
asisten menjawab tak bisa karena ada masalah.satu satu nya jalan ke konstruksi di blokir jadi Truk tak bisa masuk. karena satu satu nya jalan itu terdaftar atas nama Mojin.
Tuan Tang teringat saat pertemuan nya dengan Yi Ting di restoran Qianni. dan menyadari kalau itu jebakan dari Yi Ting. Tuan Tang geram menyuruh asisten nya segera keluar.


Tuan Tang kesal membuang barang barang nya di meja. karena uang nya semua habis karena saham, Tuan Tang memikirkan cara satu satu nya yang bisa mengembalikan dengan jalan konstruksi.
dan Tuan Tang yakin kalau Zhao Yi Ting tak akan menyerah dengan ini.

Yi Ting dan Xin Yu kerumah sakit. Yi Ting langsung terkejut ketika membuka pintu mendapati ibunya yang berbaring di tempat tidur.
Yi Ting langsung menghampiri ibu nya bertanya kenapa tangan ibunya dingin sekali.
Yunan langsung mengatakan kalau ada orang yang membuat keributan sehingga membuat Bibi tegang yaitu Lin Man.


Xin Yu terkejut mendengar nya. Xiaomao langsung beralasan kalau ibunya kelelahan merawat nya. tapi langsung dibantah Yunan.
karena Xin Yu terus menunduk Yunan meminta Xin Yu tak menunjukkan wajah nya seperti itu karena Xin Yu tak melakukan salah.

Perlahan Xin Yu menggenggam tangan Bibi. Xin Yu meminta maaf pada Bibi. kemudian meminta Bibi untuk bersabar sedikit lagi karena Bibi juga pasti tahu kalau yan terjadi pada peternakan sehat semua dimulai dari Tuan Tang.
Bibi mengangguk. Xin Yu melanjutkan kalau hari ini aku dan Yi Ting sudah menyelesaikan semua. kami sekarang bekerja sama untuk melawan Tuan Tang.
setelah urusan dengan Tuan Tang selesai maka tak ada alasan lagi bagi kami untuk tetap berhubungan, jadi Bibi tenang saja aku tak akan muncul dan membuat Bibi marah lagi.


semua yang ada diruangan terdiam mendengar Xin Yu. Bibi meraih tangan Xin Yu menanyakan kemana Xin Yu akan pergi. Xin Yu menjawab akan ikut ibu nya.

"Bibi..kau harus menjaga diri"ucap Xin Yu menahan air mata nya. lalu pamit untuk pergi.
Yi Ting terlihat sedih lalu membetulkan selimut ibunya. Xiaomao menyuruh Yi Ting mengejar Xin Yu. tapi Yi Ting malah menawarkan mengambilkan airrr minum untuk ibunya.


malam harinya Xin Yu tidur di hotel bersama Lin Man. ranjang keduanya bersebelahan.
Lin Man menceritakan kalau hari ini datang meminta maaf kepada orang di peternakan tapi ditolak. Xin Yu menyindir ibunya mungkin tak tulus.
Lin Man mengatakan kalau sebenar nya sangat tulus. lalu Xin Yu mengganti topik apakah ibunya masih ingat apa yang dikatan ibunya ketika dulu Xin Yu sering diganggu teman nya dan Guru menyuruh nya pindah karena memiliki Syndrom tourette(berkedip).
Lin Man bertanya memang nya apa yang dikatakan? Xin Yu ngambek dan tak masalah kalau ibunya tak ingat.


Lin Man menyuruh Xin Yu untuk tidur dengan nya. Xin Yu langsung berbaring di ranjang bersama ibunya.
Xin Yu mengaku senang ketika dulu tidur bersama ibunya mengobrol sambil tidur. Lin Man langsung memeluk putrinya.

Xin Yu mengeluh dulu sebelum ibunya sibuk bekerja Xin Yu selalu bisa tidur bersama ibu nya. Lin Man meminta maaf dan merasa sudah banyak kehilangan momen bersama putrinya.
keduanya terkihat sangat bahagia. kemudian Xin Yu meminta ibunya untuk melepaskan rencananya dan memberikan USB kepadanya.
karena Xin Yu dan Yi Ting sudah bekerja sama. Lin Man langsung bangun. Lin Man tak bisa membiarkan karena ini sangat berbahaya untuk Xin Yu.


Xin Yu meyakinkan kalau dirinya akan baik baik saja karena sudah belajar banyak dan jika aku ingin jadi putrimu maka aku harus berani mengambil tanggung jawab bersama ibu.
Xin Yu meminta ibunya untuk mempercayakan USB nya pada nya. akhirnya Lin Man menyerahkan USB pada Xin Yu walaupun Lin Man sendiri tak yakin akan isinya bisa menyerang Tuan Tang atau tidak.
Lin Man bertanya apakah Xin Yu sangat memepercayai Zhao Yi Ting. Xin Yu mengangguk.saat Lin Man meletakkan USB ditangan Xin Yu, Xin Yu terkejut melihat USB nya mirip dengan lipstick pemberian putri Tai Qing.
dalam batin Xin Yu mengatakan mungkin kah password USB berhubungan dengan lipstick.


Saat Yi Ting kembali ke hotel nya Xin Yu sudah menunggunya di depan pintu. Yi Ting bertanya ada apa.
Xin Yu menjawab kalau sudah mendapatkan USB nya. Yi Ting sedikit terkejut lalu bertanya apakah ibu nya memberikan nya? Xin Yu mengangguk kemudian menunjukkan USB nya.
Yi Ting tambah terkejut lagi karena seperti lipstick. lalu Xin Yu membuka nya dan menunjukkan kalau benar benar USB.
Xin Yu menceritakan kalau bentuk nya sama persis seperti yang putri paman Qing berikan.Yi Ting bertanya diamana keberadaan lipstick nya sekarang.


Dirumah Xiao Yue terlihat gelap sekali. Xiao yue yang mendengar ada seseorang hendak masuk berjaga di balik pintu dan siap untuk memukul karena dikira pencuri.
saat Xin Yu masuk.Xiao yue langsung memukul kan kursi tapi beruntung Yi Ting sigap menghalangi nya. sehingga kursi jatuh menimpa kaki Xiao Yue.


Xin Yu langsung panik melihat Xiao Yue kesakitan dan bertanya apakah baik baik saja.
Xiao Yue menjawab dingin kalau baik baik saja dan berhenti untuk sok peduli seperti pemilik rumah.

kemudian Xiao Yue berjalan tertatih ke kursi. Yi Ting menyuruh Xiao Yue melepaskan kaos kaki nya karena akan mengobati nya.
perlahan Xiao Yue melepaskan kaos kaki nya. karena bengkak Yi Ting bertanya apakah punya Es balok. baik Xin Yu dan Xiao Yue bersamaan menjawab dikulkas.
Yi Ting langsung mengambil es.


Saat berdua dengan kecanggungan Xiao Yue bertanya kenapa Xin yu datang? dengan cuek Xin Yu menjawab mengambil lipstick.

"aku tahu"ucap Xiao Yue.

"apa yang kau fikirkan?" tanya Xin Yu

"kau fikir aku mengharap kan apa?"ucap Xiao Yue kemudian berjalan tertatih masuk kekamar mengambilkan lipstick nya.
Xin Yu khawatir dengan kaki Xiao Yue berusaha membantu tapi Xiao Yue menampik nya. Yi Ting bingung sendiri melihat kedua nya.


Xiao Yue mengulurkan Lipstick nya. Xin Yu mengambil Lipstick dari tangan Xiao Yue tanpa melihat Xiao Yue.
Xiao Yue mengatakan untuk mengingat ingat lagi apakah ada barang yang ingin diambil, sehingga Xin Yu tak perlu lagi datang kerumah pembohong dan melihat seorang pembohong.
dengan berat Xin Yu mengatakan tak ada lalu pergi.

"apa maksud mu tak ada"ucap Xin Yu menghentikan Xin Yu.


terlihat sekali Xin Yu menahan air mata nya. Yi Ting masih bersembunyi di belakang membiarkan kedua sahabat menyelesaikan masalah nya.

"kau tak ingin mengambil bantal mu,pakaian mu,puzzle dan.." ucap Xiao Yue tertahan.

keduanya sama sama menahan air mata. akhirnya Xin Yu berbalik.
Xin Yu:"dan apa? dan apa?" tanya Xin Yu menangis.


Xiao Yue terbata bata mengatakan kalau paling benci jika ditinggal sendirian. dulu orang Tua ku meninggalkan aku ketika masih kecil,
dan sekarang kau mau meninggalkan aku juga? kau sungguh tak berperasaan. lalu Xiao Yue bertanya kenapa kau menangis?

Xin Yu:"kau yang menangis duluan"

Xiao Yue:"kau yang pergi begitu saja"

Xin Yu:"tapi kau yang berbohong padaku dulu"

"aku tak akan berbohong padamu lagi, Lei Xin Yu aku minta maaf"


Baik Xin Yu dan Xiao Yue menangis sesenggukan. perlahan Xin Yu mendekat dan memeluk Xiao yue sembari berkata tak akan marah lagi pada Xiao Yue.


Yi Ting tersenyum melihat keduanya berbaikan. sesaat kemudian ponsel Yi Ting berdering. terlihat Yi Ting tegang menyebut nama Xiaomao.


Dipeternakan Yi Ting sedang mengobati luka dikepala Xiaomao. terlihat Xin Yu sedang membuka laptop disamping nya.
Xiamao mengeluh kesakitan karena Yi Ting mengobati nya sangat kasar. bahkan Xiaomao mengatai kalau kemampuan Yi Ting sangat buruk.
Yi Ting tak terima menyuruh Xiaomao berhenti bergerak. Xiaomao masih saja mengeluh kesakitan.
Yi Ting mengancam akan mencium Xiaomao jika Xiaomao tak berhenti bergerak. Yi Ting langsung memonyongkan bibirnya mendekati Xiaomao.
Xiaomao berontak dan berusaha mendorong Yi Ting. Xin Yu kaget melihat nya. Yi Ting tersenyum apakah Xiaomao berani bertarung dengan nya?

"Xin Yu kau lihat? ada anak kecil tinggal di dalam hatinya"keluh Xiaomao


Yi Ting hanya diam lalu melanjutkan pengobatan nya. Xiaomao protes agar Yi Ting lebih lembut lagi dan tak melakukan yang tak perlu.
Xin Yu tersenyum melihat keakraban keduanya. dalam batin Xin Yu:"jadi Boss aslinya orang yang terbuka"


Xiaomao mendekati Xin Yu yang sedang mencoba mengutak atik lipstick USB nya. Xiaomao bertanya jadi kalau kita bisa membuka USB maka bisa mengetahui kejahatan Tuan Tang?
Xin Yu mengangguk. Yi Ting bertanya apa yang sudah Xin Yu coba untuk membuka password nya?

"lipstick, Bibir, kosmetic" jawab Xin Yu.


tapi sama sekali tak ada yang bisa. Xiaomao langsung mengambil lipstik nya mungkin ada sesuatu didalam nya. Yi Ting langsung merebut lipstik dan mengatai Xiaomao agar menggunakan otak nya bukan tangan nya.


Xiaomao mengeluh kalau kepala nya sakit. Yi Ting mengatakan kalau harus ada 2 hal yang berhubungan dengan barang yang dikirim paman Qing.
Xin Yu membolak balik lipstik nya dan menebak mungkin stiker dibelakang lipstik.

"bisa jadi?" jawab Xiaomao.

Xin Yu:"melihat hubungan dengan putrinya sepertinya paman Qing tak mengenal wanita dengan baik, tak memiliki ide ide yang bagus untuk wanita,
tidak seperti anda" ucap Xin Yu sambil melirik Yi Ting.

"aku tak mengenal wanita dengan baik" ucap Yi Ting.


"benarkah?" goda Xiaomao

Yi Ting langsung menyerang Xiaomao. Xiaomao mengeluh mengajak Yi Ting untuk mencoba membuka password lagi.
Xin Yu mencoba dengan stiker di belakang Lipstik 'bibir yang menakjubkan' tapi tak berhasil.kemudian angka nya dan tak berhasil juga.

"bukankah sudah kubilang tak semudah itu"ucap Yi Ting


kemudian Xin Yu mencoba ditambah kata 'sayang' tak berhasil. Xiaomao mengusulkan 'my baby' 'my honey' tak ada yang berhasil.
Xiaomao hendak memberi usulan lagi. Yi Ting langsung menyuruh berhenti bermain main.

"bukan kah ini mudah coba masukkan 'aku mencintamu'" pinta Yi Ting.

Xiaomao langsung protes apakah Yi Ting menggunaka kesempatan untuk mengakui perasaan nya.Xin Yu tersipu.
Yi Ting membenarkan tapi kali ini Yi Ting menggoda Xiaomao 'ilove you baby' dan langsung berusaha memeluk dan hendak mencium Xiaomao .
Xiaomao terus berontak.


saat keduanya asyik bercanda Xin Yu mencoba memasukkan 'ilove you' dan benar saja password langsung terbuka.
Xiaomao berteriak agar Yi Ting melihat nya. tapi Xin Yu dengan cepat menutup laptop nya.
Yi Ting bertanya apakah ada yang salah? Xin Yu menjawab tak ada. ternyata Xin Yu tak sanggup melihat password terbuka karena itu berarti kebersamaan nya dengan Yi Ting dan semua orang dipeternakan akan berakhir juga.


Saat XinYu hendak membuka laptop nya lagi Xiaomao langsung menutup nya karena tiba tiba ingin melihat bintang karena bosan dari rumah sakit.
karena Yi Ting tak mau Xiaomao meminta Xin Yu untuk menemani nya dan beralasan kalau sedang pusing butuh udara segar.
Xin Yu bersedia menemani Xiaomao. Xiaomao langsung pamer meminta maaf pada Yi Ting kalau dia akan pergi melihat bintang bersama Xin Yu.


Xiaomao langsung menggandeng tangan Xin Yu. Yi Ting terkejut berkata"memangnya aku bilang tak bisa" ucap nya langsung pergi mendahului.


Paman Tai membawa pick up menjemput Xiaomao untuk melihat bintang. Yi Ting hendak membuka pintu mobil. Xiaomao mendahului nya karena baru pulang dari rumah sakit jadi takut goncangan dan dingin.


Xiaomao menyuruh Yi Ting dan Xin Yu duduk dibelakang. Yi Ting berbisik kenapa Xiaomao tak membiarkan Xin Yu duduk didepan.
Xiaomao malah mengejek Yi Ting yang tak bersikap gentleman karena tak segera membantu Xin Yu naik ke atas.

"Hey Xin Yu apa kau mengharapkan orang sakit sepertiku untuk membantumu naik kemobil"teriak Xiaomao.

Yi Ting langsung menutup pintu mobil dengan keras lalu naik ke truk. dengan canggung Yi Ting mengulurkan tangan membantu Xin Yu naik.


ditengah perjalanan Xiaomao sengaja meminta paman Tai untuk mengemudikan dengan kasar sehingga Yi Ting dibelakang protes agar mengemudikan yang benar.
karena terus bergoyang goyang Yi Ting memeluk Xin Yu.


tiba tiba Mobil mogok. saat Yi Ting bertanya kenapa mobil nya bisa mogok. Paman Tai langsung berlari ingin mencari bantuan.
lalu Yi Ting bertanya pada Xiaomoa. Xiaomao langsung pura pura kalau saat ini kepalanya sakit dan menyuruh Yi Ting segera menutup pintunya karena dingin.
Yi Ting protes bukan nya tadi ingin melihat bintang. Xiaomao menjawab ingin beristirahat dulu.


Kemudian Yi Ting mengajak Xin Yu untuk melihat bintang sambil menunggu paman Tai mencari bantuan. didalam mobil Xiaomao tersenyum sendiri mendengar Yi Ting.
akhirnya Xin Yu mau diajak Yi Ting melihat bintang.


Saat Xin Yu dan Yi Ting ke bukit. tanpa diketahui keduanya Xiaomao langsung berlari meninggalkan mobil nya.
Xin Yu mengatakan kalau bintang nya benar benar indah. Xin Yu terus menatap Yi Ting sampai Yi Ting bertanya apakah ada yang salah?


Xin Yu:"apa kau ingat ketika kau memberiku kunci dan aku menghilangkan nya, kau bilang kau ingin memberitahuku masa lalu mu,
apakah kau tak ingin melihat reaksi ku jika benar aku melihat nya?"

Yi Ting menjawab tak ada gunanya karena sudah berlalu. Xin Yu sedikit kecewa kemudian duduk. Xin Yu bertanya lagi apakah Yi Ting pernah menyesal dengan keputusan yang prnah diambil.

Yi Ting:"jika itu keputusan yang tak bisa kembali aku tak akan menyesal"


kemudian Yi Ting duduk dan mengajak Xin Yu untuk memulai melihat bintang. sejenak Yi Ting menatap Xin Yu kemudian Yi Ting memberi tahu Xin Yu orion adalah yang paling mudah dilihat ketika musim dingin.
Xin Yu bertanya dimana? Yi Ting langsung menunjuk bintang yang dimaksud.

"aku melihat nya aku kira itu lebih mirip burung kecil"jawab Xin Yu.

"Xiaomao dan aku berfikir itu nampak seperti lalat"


Xin Yu tertawa mendengar nya lalu mengatakan kalau hari ini pertama kali nya melihat Yi Ting bercanda dengan Xiaomao.
Yi Ting mengakui kalau itu sangat konyol kan.


Yi Ting:"aku dan Xiaomao dulu yang menemukan tempat ini untuk melihat bintang. waktu itu kami memutuskan bahwa dimasa depan jika salah satu diantara kita bertemu dengan gadis yang kita suka,
kami akan membawa kesini dan kemudian menceritakan (tangan Yi Ting sambil memperagakan jari nya ke dagu lalu menunjuk bintang) ada tiga bintang dilangit, dan bintang tiga itu mempunyai nama" ucap Yi Ting narsis.

"apa namanya?" tanya Xin Yu.


Yi Ting langsung menjawab dengan narsis "Lei-Xin-Yu"

Bersambung Episode 18

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "SINOPSIS Behind Your Smile Episode 17 PART 2"

  1. Saya suka...saya suka..... Zhao yi ting sudah mulai menggombal nih,Next???!!!

    ReplyDelete
  2. Lanjut trs buat sinopsis eps 18 kan,ngak sabar menunggunya

    ReplyDelete
  3. Omoo mau donk digombalin zhou yi thing

    ReplyDelete
  4. Lanjut MBK episode 18 SMP tamat

    ReplyDelete
  5. Ep 18 belum ada,ya?
    Dah kebelet nih.....

    ReplyDelete
  6. Sudah 10x bolak balik intipin ep 18 belom ada juga...ditunggu ya mba yualfa...fighting...

    ReplyDelete
  7. Mba siti ayu the best,baca sinopsisnya jdi berasa baca novel,penulisan narasinya dan picsnya bener2 bgus,sarangeee...smangat trus nulisnya ya mba.you re the best storyteller everrrr!!!

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...