SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 23

Across The Ocean To See You Episode 23
All Images and Conten By : Anhui Tv


Tang Ming memperingatkan Zheng Chu kalau mulai sekarang Zheng Chu dan Su Mang bisa bersama terus berdua tanpa memperdulikan Tang Guo.
sedangkan Tang Ming akan menjaga Tang Guo dan tak akan membiarkan Tang Guo berhubungan dengan Zheng Chu lagi.
Tang Ming langsung pergi meniggalkan Zheng Chu. Zheng Chu berteriak mengajak Tang Ming bicara lagi setelah amarah Tang Ming reda.



saat Zheng Chu keluar dari apotik untuk mengobati luka memar diwajah nya ponsel Zheng Chu berdering dari Su Chang menanyakan kemana kakak nya karena ponsel nya tidak aktif.
Zheng Chu meminta Su Chang tak khawatir karena akan mencarinya.


Ditempat lain Tang Guo sedang menghadiri acara besar untuk mewakili Aimei (perusahaan nya Melinda)
disana Tang Guo sama sekali tak bisa fokus bahkan saat ditanya MC Tang Guo menjawab nya asal asal an Misal nya Tang Guo menyumbangkan pakaian dalam untuk murid SD.
Tony yang melihat nya langsung memberi isyarat agar Tang Guo diam. para wartawan dan Fans Tang Guo merasa heran dan saling berbisik.

 

Di pusat perbelanjaan Zheng Chu tak sengaja melihat bantal gambar ikan berpasangan. Zheng Chu mengambil nya dan mencoba memainkan nya.
seorang SPG menyapa Zheng Chu memperkenalkan kalau bantal tersebut produk baru dan memiliki surat cinta. Zheng Chu bertanya apa maksudnya surat Cinta?
SPG menjelaskan kalau Tuan membeli nya maka bisa mengirim surat cinta kepada pacar Tuan dengan mendaftar situs Lewo dan kami akan memasukkan nomor seri,
setelah itu pacar anda akan menerima surat cinta nya melalui nomor serinya.
Zheng Chu setuju untuk menulis surat cinta dan akan membelinya untuk teman nya.


Tony memarahi Tang Guo yang sudah diberi konsep yang sangat mudah tapi masih saja Tang Guo salah mengucapkan.


Tang Guo hanya diam kosong saat Tony marah marah padanya. bahkan saat Ye Lisa mengolok olok nya.
Ye Lisa menyindir Tang Guo yang tak punya otak karena biasanya pandai berbicara tapi bisa seperti tadi. Ye Lisa terus memaksa Tang Guo bicara namun Tang Guo tak bergerak bahkan tak berkedip.
karena kesal dicuekin Ye Lisa akhirnya pergi. Tony heran karena Tang Guo tak membalas nya. Tony bertanya kenapa Tang Guo hari ini.
Tang Guo masih diam. sesaat ponsel Tony berdering dari direktur Aimei Melinda. Tony meminta Tang Guo bicara menjelaskan baik baik ke Melinda.


Melinda yang sudah melihat wawancara Tang Guo bertanya kenapa dengan Tang Guo hari ini karena tak biasanya apakah Zheng Chu menindasmu?
Tang Guo langsung menangis dan mengadu kalau Zheng Chu memukul nya padahal tak sengaja melakukan nya dan menyesal.


Su Mang mondar mandir membawa ponsel nya. sesaat bel pintunya berbunyi. Su mang langsung bergegas membuka pintu.
ternyata Zheng Chu dengan bantal ikan disembunyikan dibalik punggung nya. Su Mang langsung bertanya bagaimana bisa Tang Ming memukulimu seperti ini? Zheng Chu balik bertanya bagaimana SuMang bisa tahu kalau Tang Ming yang memukulinya.
Su Mang menjawab kalau itu mudah saja karena melihat situasinya orang yang mungkin akan memukuli Zheng Chu ada 2 kalau bukan penggemar Tang Guo pasti kakak nya.
lalu Su mang memegangi bibir dan alis Zheng Chu yang memar dengan peringisan. apakah sakit? tanya Su Mang.


Zheng Chu salah tingkah menjawab kalau tak begitu sakit. karena tak sakit Su Mang menyelentik luka nya. sontak Zheng Chu langsung mengaduh kesakitan.
Su Mang beralasan karena katanya tak sakit. Zheng Chu mengeluh bukan berarti Su Mang bisa menyelentik nya.
sambil kesakitan Zheng Chu menyodorkan bantal ikan nya.


Su Mang merasa mendapat hadiah setelah menyelentik seseorang. Zheng Chu menyuruh Su Mang menganggap nya sebagai permintaan maaf nya tentang Tang Guo.
Su mang heran bukan kah ikan nya berpasangan. Zheng Chu bingung beralasan kalau hanya membeli satu. dan Zheng Chu langsung pamit dan menyuruh Su mang agar beristirahat.
Su Mang langsung mendorong nya ke dalam karena ada hal penting yang hendak diberitahukan nya.

Su Mang menunjukkan ke Zheng Chu dikomputer nya kalau mulai hari ini Su mang akan memberi nutrisi baik dan lingkungan yang baik untuk bayi nya.
Su Mang menunjukkan 100 makanan sehat dan nutrisi yang baik bagi bayi. Zheng Chu heran apakah Su mang memintanya untuk mempelajari semuanya.

Su Mang:"iya tentu saja kau, apa kau ingin aku yang mempelajarinya?"balas Su Mang.


Zheng Chu menyetujuinya kalau hanya masakan saja itu ahlinya tapi bukankah berlebihan, bayi juga tak baik kalau kebanyakan nutrisi.
Su Mang malah berbicara dengan bayinya didalam perut apakah bayi nya merindukan ibunya. Zheng Chu tersenyum melihatnya. lalu memiliki ide apakah Su mang ingin mendengar nya?
Su Mang heran memang nya bisa? Zheng cHu meminta Su Mang menunggu nya sebentar.


Zheng Chu memberikan alat pendengar detak jantung bayi kepada Su mang. Zheng Chu menyalakan alat nya dan Su Mang bisa mencobanya.
Zheng Chu berbalik agar Su Mang memasukkan alat nya ke perut Su Mang. Zheng Chu bertanya apakah Su mang mendengar nya?


Su Mang tak yakin kemudian meminta Zheng Chu untuk mendengar nya juga. Zheng Chu tersenyum karena juga belum pernah mendengar nya sebelum nya.
Zheng Chu dan Su Mang tersenyum mendengar detak jantung bayi yang seperti kereta api.
karena jarak mereka terlalu dekat Zheng Chu dan Su Mang saling menatap penuh arti dan membuat keduanya canggung.


Su Mang berterimakasih atas nama anak nya. Zheng Chu menjawab Su mang tak perlu berterimakasih karena anak nya sudah mengatakan nya sendiri.
Zheng Chu bertanya apa rencana Su mang mengenai hal yang terjadi hari ini. Su Mang tak tahu. Zheng Chu menyuruh Su Mang untuk jujur saja karena tak baik bagi bayi memendam sesuatu.
Su Mang sudah jujur karena gosip nya memang benar kalau dia hamil dan yang paling penting sekarang dia hanya akan mengutamakan anak nya. lalu Su Mang bertanya soal Guo guo karena terlihat sekali sekarang Zheng Chu sangat mengkhawatirkan nya.
Su mang sendiri juga merasa kalau hari ini Zheng Chu keterlaluan karena walaupun dia kekanak kanakan sebenarnya Su mang tak apa apa hanya sedikit tak enak badan saja.

"kalau kau bilang seperti itu berarti kau dewasa,tapi sebenar nya hari ini dia sungguh keterlaluan, dengan sifat nya sebenar nya aku sedikit khawatir" jawab Zheng Chu sedih.


Tang Guo pulang diantar Tony. dan sudah ada Su Chang menunggu didepan rumah nya.(ini rumah nya Guo Guo sendiri bukan dirumah orang tua nya)
Tony memarahi Su Chang karena berani datang mencari Tang Guo. TangGUo dengan sedih menyuruh Tony segera pulang. lalu Tang Guo mengajak Su Chang masuk jika ada hal yang ingin dibicarakan.
kali ini Tang Guo tak seperti biasanya dan lebih pendiam. Tang Guo menyuruh Su Chang masuk.


Su Chang dengan sinis bertanya apakah ada yang terpendam dan menyakitkan untuk Tang Guo jika ada Su Chang akan bertanggung jawab.
Su Chang bertanya lagi kenapa Tang Guo memperlakukan kakak nya seperti itu. Tang Guo malah menangis seharus nya yang ditanyakan Su Chang adalah perlakuan kakak mu karena kakak mu Zheng Chu memukulku.
kau tahu harus habis berapa alas bedak yang kupakai untuk menutupi bengkak dipipi dan wawancara yang hancur karena otak ku terus mengingat saat Zheng CHu memukul ku.


Su Chang mendengar nya langsung pergi begitu saja. Tang Guo bertanya kenapa Su Chang pergi sebelum mengatakan apapun.
Su Chang menjawab kalau Tang Guo sudah diberi pelajaran orang lain jadi tak ada lagi yang ingin dilakukan nya. Tang Guo bertanya katanya Su Chan menyukainya jadi ini yang dimaksud menyukai.
Su Chang membenarkan kalau memang suka pada Guo Guo tapi bukan berarti Su Chang Suka sifat kasar nya. Tang Guo menyebut Su Chang Sialan dan Su Mang sialan karena bermuka dua.
Su Chang melotot. dia bilang terima jika dikatai sialan tapi dia tak terima jika kakak nya juga disebut sepeerti itu.


Tang Guo malah mengatai Su Mang wanita tak baik baik karena tak mungkin baik jika setelah bercerai memiliki anak dari pria lain.
Su Chang menahan emosinya menyuruh Tang Guo mengatakan nya sekali lagi. Tang Guo mengatakan lagi kalau Su Mang wanita murahan.
"katakan sekali lagi"bentak Su Chang sambil memukul tembok disamping nya.
Tang Guo ketakukan bertanya apakah Su Chang akan benar memukul nya. Su Chang menegaskan kalau anak kakak nya bukan lah anak Zheng Chu.

"kau memang nona besar dan kau tak akan pernah mengerti perasaan orang lain, tapi aku bertanya padamu apa yang membuat mu menndasku kakakku?
apa kau tahu betapa sulit nya dia diperusahaan? dipermalukan didepan teman teman nya, jika kau teman ku kau tak akan mengatakan hal buruk tentang kakak ku didepan mataku"teriak Su Chang.


Tang Guo sambil menangis mengatakan yang sebenarnya karena sudah menyelidiki nya. Su Chang membalikkan apakah Tang Guo sudah menyelidiki bagaimana kehidupan dan kerjaan nya diluar negeri.
lagipula kalau benar anak itu anak Zheng Chu apa hubungan nya dengan Tang Guo? ZHeng chu hanya menganggapmu sebagai adik jadi tak akan ada hasil nya.
Tang Guo hendak menjelaskan kalau dirinya lah yang lebih mengenal Zheng chu bukan Su Mang. Su Chang sudah muak lalu bergegas pergi. Tang Guo masih menahan Su Chang menuntut penjelasan Su Chang.


Su Chang menegaskan kalau memang benar menyukai Tang Guo dan tak bisa mengendalikan perasaan nya tapi Su Chang berkkata kalau kakak nya hanya satu jadi siapapun yang berbuat salah padanya maka...
Su Chang langsung menampar pipi nya sendiri sembari berkata:"aku hanya bisa menyalahkan diriku sendiri, dan persaan itu seiring berjalan nya waktu akan hilang"
Su Chang menarik tangan Tang Guo dan mendorong nya dengan keras karena menghalangi pintu. Tang Guo menangis tersedu sedu.


Presdir Luo memanggil Direktur Fei. Presdir luo menanyakan apakah Su Mang membuat masalah karena kemarin mendengar ada artis yang tiba tiba melabrak nya dan katanya Direktur Fei disana?
Direktur Fei bertanya bagaimana Presdir Luo tahu? Presdir Luo tak mengaku siapa yang memberitahu nya lalu bertanya bagaimana Su Mang itu?
Direktur Fei menjawab kalau sebenar nya Su Mang bukan lah wanita baik. Presdir Luo terkejut jadi Fei Yi menganggap Su Mang tak baik.


Kemudian Direktur Fei menjelaskan pengertian wanita yang baik jaman sekarang apakah wanita yang dirumah mengurus suami dan anak? Direktur Fei tak membayangkan kalau Su mang mengurus Suami dan anak dirumah.
lalu Direktur Fei memberi contoh ketika gosip Su Mang merebak jika wanita lain pasti sudah mengeluh terus menerus tapi dia tak mengeluh sedikit pun dan sebagai teman aku ini patut dihormati,jika pacaran dengan nya pasti sangat kuno dan sombong karena dia menempatkan pekerjaan diatas segalanya.
Presdir Luo senyum senyum sendiri mendengar penjelasan Direktur Fei yang sebenar nya memuji Su Mang.
kemudian Direktur FEi meminta Presdir Luo agar tak banyak memikirkan soal Su Mang dan anggap saja sebagai mesin perusahaan selama dia menghasilkan uang untuk perusahaan kau bisa memanfaatkan nya sebisa mungkin.
dan masalah reputasi nya buruk atau baik tidaklah penting. Presdir Luo tertawa mendengar penjelasan dari Direktur Fei.


Tony menemui Tang Guo dirumah nya. Tony mengeluh karena Tang Guo masih bisanya bersantai memakai masker sedangkan jadwal nya yang padat sedang menunggu nya.
Tang Guo membaca jadwal jadwal nya di Tab. sebagian Tang Guo meminta jadwal nya di batalkan dan ada lagi di tunda 3 hari lagi dan acara Fanmeet nya Tang Guo akan menghadiri nya tapi dengan berkaca mata hitam.


Tony protes mana bisa Tang Guo menggunakan kaca mata hitam diacara seperti itu. Tang Guo langsung melepas masker nya dan menunjukkan mata panda nya.
Tony bengong melotot melihat mata Tang Guo. kemudian Tony memakaikan lagi masker Guo Guo karena terlihat sangat mengerikan.


dikantornya Zheng Chu melihat berita Tang Guo yang tak mau lepas kaca mata hitam saat wawancara.
Zheng Chu berusaha menelepon Tang Guo berkali kali namun tak diangkat oleh Tang Guo.


Xiao Qiu menunggu Su Mang di Lobi kantor Su mang karena hendak mengembalikan kalung yang sudah di perbaiki.
Su Mang menyayangkan Xiao Qiu yang repot repot datang karena Xiao Qiu bisa menelepon nya. Xiao Qiu beralasan kalau sedang tak sibuk.
Xiao Qiu menunjukkan kalung nya dan mengganti kunci kalung agar Su Mang mudah memakai nya. Su Mang berterimakasih ke Xiao Qiu karena merepotkan dan sangat cepat sekali.
Xiao Qiu memakaikan kalung nya ke Su Mang. karena sudah selesai Xiao Qiu pamit hendak pulang. Su Mang melarang nya dan mengajak nya minum teh dulu.
kalau tidak mengganggu Su Mang Xiao Qiu akhirnya menyetujui nya.


Tang Guo melototi hape nya dengan sedih karena tak mengangkat telepon Zheng Chu yang berdering sudah 12 kali. Tony mengomeli Tang Guo yang sekarang menjadi ratu berita negatif.
Tony meminta Tang GUo untuk bangkit lagi karena Tony sangat mengkhawatirkan Tang Guo. Tang Guo hanya diam. Tony menawarkan akan mengantar Tang Guo mencari Zheng Chu.
tapi Tang Guo menolak malah meminta Tony mengantar nya ke tempat Sulap Su Chang. Tony bingung mau ngapain Tang Guo kesana? Tang Guo menjawab mau balas dendam.


Su Mang dan Xiao Qiu sedang berbincang. keduanya saling mengenal satu sama lain. Su Mang bertanya apakah Xiao Qiu asli orang Shanghai.
Xiao Qiu menjawab kalau asli Lijiang. Su Mang langsung menebak kalau Xiao Qiu bertemu dengan Zheng Chu di Lijiang.
"Bukan..aku kenal Zheng Chu karena dia kenal baik dengan adik ku"jawab Xiao Qiu.


Su Mang langsung menebak lagi kalau Zheng Chu mantan pacar adik nya Xiao Qiu. karena takut dikira mencampuri urusan Zheng Chu Su Mang langsung beralasan kalau sebagai atasan Zheng Chu dia harus tahu keburukan dan kelakuan bawahan nya untuk menjalankan proyek berikut nya.
tapi Xiao Qiu meyakinkan Su Mang kalau Zheng Chu bukan type orang seperti itu, Zheng Chu benar benar orang yang baik. Su Mang terkejut lalu bertanya apakah Xiao Qiu memandang tinggi Zheng Chu.
Xiao Qiu membenarkan nya karena seperti nya Zheng Chu tak pernah melakukan hal buruk. Su Mang senyum senyum sendiri mendengar nya.


Tang Guo menonton acara Sulap di toko Sulap Su Chang. Tang Guo duduk dibangku paling belakang dengan menutup wajah nya dengan Syal.
penonton menunggu perform Su Chang namun Su Chang tak kunjung keluar akhirnya para penonton pulang semua. Tang Guo menyelinap keatas namun asisten Su Chang(Yang Yang) menghalangi nya karena salah keluar.


akhirnya Tang Guo melepas syal nya dan menunjukkan kalau dia Tang Guo. Yang Yang tetap melarang Tang Guo masuk karena Bos nya tak ada. Tang Guo langsung berteriak teriak memanggil Su Chang kalau tidak akan menghancurkan semua perabotan nya.
akhirnya Su Chang keluar dengan sinis berkata:"ada apa? aku disini"ucap Su Chang ternyata diruangan bawah bukan dilantai atas.


perlahan Tang Guo masuk menjelaskan kalau yang dikatakan Su Chang tempo hari salah karena jika Tang Guo mau bisa saja Tang Guo melaporkan kepada ayah nya kalau Zheng Chu memukul nya .
dan sudah pasti ayah nya akan mencabut kerjasama nya dengan perusahaan Su Mang dan Zheng Chu. dengan Cuek Su Chang mengiyakan saja lalu menyuruh Tang Guo pergi jika sudah selesai.
Tang Guo tak mau Su Chang cuek seperti itu lalu Tang Guo mendekati Su Chang. Su Chang menunjukkan sebuah boneka sulap yang merupakan hadiah pertama dari kakak nya.
dengan sedih Su Chang menceritakan kalau dulu sebenar nya kakak dan orang tua nya tak mendukung Su Chang terjun ke dunia sulap tapi akhirnya kakak nya lah yang pelan pelan bilang ke orang tuanya agar mendukung Su Chang.


Su Chang juga menceritakan walaupun kakak nya kasar dan arogan tapi dia selalu mendukung dan membelikan lagi dan lagi alat alat sulap.
bahkan 70 persen ditoko ini kakak ku yang membelinya. dan uang itu didapat nya tak mudah karena kakak harus banting tulang mencari uang demi adik nya.

"jadi Guo Guo,kau sudah tau aku,tak seharus nya kau memperlakukan kakakku seperti itu,kau harus tahu didunia ini aku tak mengizinkan siapapun menyakitinya, kau mengerti"ucap Su Chang pelan
Tang Guo menunduk berkaca kaca lalu meminta maaf.


malam harinya Su Mang memegang tangan Zheng Chu sambil seolah olah membaca mantra. sedangkan Zheng Chu hanya tersenyum sambil memainkan ponsel nya.
dengan gaya sok nya Su Mang mencoba membaca kehidupan Zheng Chu dimasa lalu dan sekarang. setelah Selesai menulis ditangan Zheng Chu Su Mang menebak kalau 5 tahun lalu Zheng Chu bertengkar dengan seseorang karena ditabrak mobil sewaan sedang menaiki motor dan Zheng Chu waktu itu sangat baik hingga memberikan semua barang miliknya.


Zheng Chu menatap Su Mang aneh lalu bertanya darimana Su Mang tahu? Su Mang menggertak kalau belum selesai. kemudian Su Mang melanjutkan kalau orang itu memiliki anak gadis yang kuliah di tahun kedua bersama Zheng Chu bahkan gadis itu hampir saja memberikan hidup nya pada Zheng Chu.


Zheng Chu tersenyum dan menebak kalau Su Mang pasti menemui Tang Ming? atau kalau tidak Tang Guo Guo. Su Mang tak membenarkan dan beralasan kalau pengetahuan nya ini alami dari dirinya sendiri.
Su Mang langsung bertanya intinya berapa banyak pacar yang dimiliki Zheng Chu sebelum nya? Zheng Chu menawab kalau hanya satu Chen Shanshan dan Su Mang sudah melihat nya sebelum nya.

"Bohong"sahut Su Mang cepat.


lalu Zheng Chu tahu yang dimaksud Su Mang mungkin gadis yang kuliah tahun kedua tadi. Zheng Chu menjelaskan kalau gadis itu hanya menyukai Zheng Chu satu semester saja dan Zheng Chu tak menyukai nya,
Zheng Chu mengaku kalau hanya makan KFC dan tak memegang tangan nya lagipula waktu itu bersama Shanshan.bahkan Zheng Chu bersumpah kalau dia tak mau melakukan hal hal seperti selingkuh.


Su Mang masih tak percaya karena Zheng Chu tak mengakui nya dengan gayanya seperti penyihir Su Mang memaksa Zheng Chu untuk mengaku.
akhirnya Zheng Chu menyerah dan menyuruh Su Mang mengatakan saja siapa yang diketahui nya. Su Mang langsung memetikkan jari nya sambil berkata:"adik nya Yan Xiao Qiu"


Zheng Chu melongo lalu tertawa"jadi Xiao Qiu yang memberi tahumu"
Su Mang dengan percaya diri kalau Xiao Qiu tak mengatakan banyak hanya bakat meramal nya saja yang bagus. Zheng Chu bertanya apakah Xiao Qiu tak mengatakan kalau adik nya itu Chen Shanshan.
Seketika Su Mang langsung melongo tak percaya dan campur malu juga pastinya.
"jadi Chen shanshan adik nya Xiao Qiu? saudara kandung?"tanya Su Mang.


Zheng Chu membenarkan nya dan sebenarnya hubungan mereka tak terlalu baik sebagai saudara. Zheng Chu mengingatkan jika bertemu Xiao Qiu untuk jangan mengungkit soal Shanshan.
"aku tahu, aku tak bodoh"jawab Su Mang ketus. Zheng Chu tertawa menggoda Su Mang dengan menirukan gaya Su Mang meramal seperti penyihir. Su Mang memukuli Zheng Chu karena malu.

Bersambung Episode 24

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 23"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...