SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 29

Across The Ocean To See You Episode 29
All Images By : Anhui Tv

Setelah makan makan dan Minum Tony melihat Tang Guo gatal gatal karena khawatir Tony memeriksa tangan Tang Guo. Su Chang yang melihat nya juga khawatir.
Tang Guo menenangkan kalau pasti hanya gigitan nyamuk. Tony dan Su Chang langsung menyeret Tang Guo ke rumah sakit.




Dirumah sakit yang memeriksa Tang Guo dr Tang Ming. Tang Ming memarahi Tang Guo yang mau saja diajak makan diluar padahal punya alergi.
Tang Ming juga memarahi Tony dan Su Chang yang seharus nya tak mengajak Tang Guo makan sembarangan. Tang Guo meminta kakak nya untuk tak menyalahkan teman teman nya karena yang dibutuhkan Tang Guo adalah kesenangan.
Tang Ming yang hendak memarahi Tang Guo selalu dihalangi oleh Tang Guo. akhirnya Tang Ming hanya bisa menghela nafas dan memberi resep obat.

Tang Ming menanyai Tang Guo kalau kata Xiao Qiu karir nya merosot apakah ada hubungan nya dengan tenggorokan nya?
Tang Guo langsung menatap Tony dan Su Chang karena merasa keduanya telah membocorkan ke kakak nya. Tang Ming menyatakan kalau Tang Guo tak perlu melihat teman teman nya karena tanpa diberi tahu mereka Tang Ming sudah tahu sendiri.
Tang Guo meminta maaf karena takut kakak nya memberi tahu ayah dan ibunya. Tang Ming bergidik kalau ternyata Tang Guo masih punya rasa takut.
Tang Guo meminta kakak nya berjanji untuk merahasiakan masalah tenggorokan nya. Tang Ming menolak karena Tang Guo tak mempercayai nya.
Tang Guo langsung mendekat kan diri ke kakak nya dengan puura pura memelas kalau sampai ayah nya tahu sudah pasti Tak bisa bernyanyi lagi selamanya.


Tang Ming nyengir lalu menyetujui permintaan adik nya tapi Tang Guo harus janji untuk tak makan sembarangan lagi agar tenggorokan nya bisa cepat sembuh.
Tang Guo berterimakasih lalu langsung pamit keluar. sampai di pintu Tang Guo berkaca kaca menatap kakak nya.


Tony dan Su Chang mengejar Tang Guo. Tony menanyai Tang Guo apakah Tang Guo makan tadi sengaja sebagai bukti kalau Tang Guo menyerah sebagai penyanyi?
Tang Guo hanya diam. Su Chang meminta Tony untuk berhenti mengomelinya. Tang Guo buka suara kalau seperti nya tak bisa menyanyi lagi mungkin jadi akrobatik atau belajar make up atau mungkin merekam sesuatu lebih cocok.
lalu Tang Guo melangkah pergi duluan. Tony hendak mengejar namun Su Chang menghalangi nya agar Tony tak terlalu mengomelinya.


Tang Ming terus teringat Xiao Qiu yang kemarin mengatakan akan merayakan tahun baru dikampung halaman nya Lijiang.
Tang Ming bergegas ke bandara dan mencari cari Xiao Qiu namun sudah terlambat. Tan Ming mencoba menelepon Xiao Qiu namun ponsel nya tak aktif. akhirnya Tang Ming kembali dengan sedih.


Keesokan nya Su Mang dengan terburu buru dan sembunyi menyuruh 3 orang pria membawa masuk beberapa barang. seperti nya Su Mang habis belanja lagi dan sembunyi sembunyi dari Zheng Chu.
setelah sampai didalam rumah Su Mang hendak membayar tapi sebelum nya Su Mang mengambil Es batu dan memecahkan nya. ketiga Pria pengantar barang melongo melihat Su Mang memecahkan Es batu.

ternyata Su mang menyembunyikan kartu kredit nya di dalam es batu. Su Mang mewanti wanti jika nanti diluar ada pria kurus tinggi bertanya jangan sampai bilang kalau mengantar barang.


dan sebelum pria pria itu keluar Zheng Chu sudah masuk. Zheng Chu terkejut karena Su Mang lagi ada banyak tamu.

"kami tidak mengantar barang"ucap salah satu pria. Su mang gugup langsung menjawab kalau semua ini teman teman nya dan Su Mang mendorong ketiga nya agar segera pulang.
Zheng Chu membuka salah satu barang. Su Mang menjelaskan kalau teman teman nya datang menginjungi nya dan seharus nya cukup datang saja tak perlu membawa barang.
Zheng Chu hanya menunjukkan salah satu barang dengan heran. Su mang langsung mengakui kalau memang sudah membeli semua ini. dan menghabiskan 1000 Yuan jika Zheng Chu ingin menghukum nya silahkan hukum saja.

belum juga selesai bicara. salah satu pria pengantar barang masuk lagi mengatakan kalau Su Mang baru saja menghabiskan lebih 2000 Yuan maka mendapatkan hadiah tas tahun baru.
Su Mang kesal mengatakan kalau mungkin salah menghitung. Su Mang langsung mendorong pria itu untuk keluar lagi karena sudah salah menghitung.


Su Mang takut takut menatap Zheng Chu. Zheng Chu memuji Su Mang yang sangat kreatif membekukan kartu kreditnya. lalu bertanya apa mash ada lagi?
Su Mang menjawab tak ada. Zheng Chu tak percaya lalu mencari sendiri di Freezer dan ternyata ada lagi yang dibekukan. Su Mang memberi penjelasan kalau ini tahun baru toko toko dan toko online banyak sekali diskon jadi jika Zheng Chu tak membiarkan wanita belanja Zheng Chu kejam sekali.


Zhen Chu teriak teriak kalau Su Mang sangat hebat sekali sampai memiliki ide seperti itu. Zheng Chu juga mengatakan kalau Su Mang benar benar tak bisa diatur dan sulit mengendalikan diri.
Saat menceramahi Su Mang tiba tiba Zheng Chu teringat dengan barang barang lama Su Mang yang katanya hendak dijual. Zheng Chu curiga Su Mang tak menjualnya lalu Zheng Chu bergegas mencari barang barang itu.


Su Mang menghadang nya agar Zheng Chu tak membuka lemari nya. Zheng Chu seperti dikasih tahu kalau tempat nya di lemari langsung membuka lemari. dan ketika dibuka isi isi nya langsung jatuh berantakan.


Su Mang mengendap endap mendekati Zheng Chu. sesaat ponsel Zheng Chu berdering dari ayah nya. Zheng Chu menggerutu kalau janji akan pulang liburan tahun baru.
setelah menutup telepon nya Zheng Chu kembali memarahi Su Mang. Su Mang meminta agar Zheng Chu memberinya waktu layak nya pasien membutuhkan masa pemulihan.


"OK cukup, ini semua urusan mu aku tidak akan ikut campur lagi, ini benar benar menyia nyiakan hidup ku" teriak Zheng Chu lalu keluar.

Su Mang menghentikan Zheng Chu agar mendengar penjelasan nya dulu. Diluar Zheng Chu video call dengan guru rehabilitasi Su Mang. Guru memerintahkan agar Zheng Chu terus keras tegas terhadap Su Mang dan jangan sampai menunjukkan tertawa.
Guru juga menyarankan agar Zheng Chu membawa nya jalan jalan ke tempat yang jauh dari kota dan pusat perbelanjaan. sesaat Zheng Chu menutup panggilan nya karena ada Su Mang.


Su Mang mengendap endap mendekati pintu rumah Zheng Chu. Su Mang mengetuk ngetuk pintu dengan meminta maaf karena salah.
"akulah yang salah karena sudah ikut campur"ucap Zheng Chu yang ternyata diluar. Su Mang mendekati Zheng Chu yang ternyata tak didalam rumah.

Su Mang meminta maaf karena salah. Zheng Chu dengan tegas memberikan uang dan kartu kartu kredit yang diambil sebelum nya dan mengembalikan ke Su Mang.
Su Mang dengan halus meminta agar disimpan Zheng Chu saja biar aman. Zheng Chu menaruh uang nya di dekat jendela karena kalau tetap ada di Zheng Chu malah merasa tak aman takut mati muda karena menahan marah.
Zheng Chu langsung masuk rumah nya. Su Mang berteriak :"Hey.. harus kah seperti ini?"


Dibalik pintu Zheng Chu senyum senyum dan memuji dirinya sendiri seperti Aktor terbaik.
diluar Su Mang membatin kalau Zheng Chu benar benar marah.


Malam harinya Tang Ming sedang melamun sendiri teringat kenangan kenangan nya bersama Xiao Qiu.
akhirnya Tang Ming memutuskan memesan tiket secara online ke Lijiang.


Paginya dikantor Su Mang mendapat telepon dari seseorang yang meminta Su Mang untuk membayar hutang Tuan Chen Jia Ming. Su Mang menjeaskan mungkin ada kesalahfahaman karena sekarang ini Su Mang dan Jia Ming sudah bercerai jadi untuk masalah Jia Ming bangkrut atau hutang Su Mang tak ada urusan.
tapi Orang itu juga menegaskan kalau hutang Jia MIng ini dilakukan saat menikah dengan Su Mang jadi Su Mang dan Jia Ming harus sama sama bertanggung jawab.
Su Mang langsung menutup telepon nya dengan kesal.


Su mang menelepon Cailing menceritakan kalau pengacara Jia Ming baru saja telepon mengatakan kalau JIa mIng bangkrut dan Su Mang diminta untuk membayar separuh hutang nya.
Cai Ling kaget dan meminta Su Mang untuk tak gelisah karena sedang hamil. Su Mang menjawab bagaimana tak gelisah karena jumlah nya tak sedikit.
Cai Ling menyuruh Su Mang untuk tak khawatir nanti akan mencari jalan nya.


setelah menutup panggilannya Gu Yuan masuk keruangan Su Mang melaporkan kalau kakak Chu sudah membuat dua proposal dan meminta Direktur Su memilih nya.
Su Mang bertanya dimana Zheng Chu kenapa tak dia sendiri yang datang? Gu Yuan menjawab kalau katanya Zheng Chu sedang sakit. Su Mang bertanya kenapa tidak cuti?
lalu Su Mang melihat ke meja Zheng Chu. dan Zheng Chu sedang asyik mengobrol tertawa dengan Dong Jia dan Fang Yuan. Su Mang menyuruh Gu Yuan kembali ke mejanya. Su Mang menatap kesal ke Zheng Chu karena katanya sakit tapi malah bercanda tawa.
Su Mang tak bisa menahan nya lalu berjalan ke tengah pintu berteriak ke Gu Yuan untuk bertanya ke pasien nya apa kah parah? apakah perlu dipanggilkan ambulans?

Su Mang langsung masuk lagi. Dong Jia dan Fang Yuan celingukan siapa pasien nya?


Tang Ming sudah sampai di Lijiang. Tak begitu sulit untuk Tang Ming menemukan rumah Xiao Qiu. paman Yan tak menyangkan dr Tang Ming bisa sampai ke Lijiang.
Paman Yan menyuruh Xiao Qiu mengajak dr Tang MIng bereliling melihat indah nya Lijiang. Xiao Qiu mengeluh ke ayah nya karena pasti dr Tang Ming lelah. tapi Tang Ming mengatakan kalau ingin berkeliling dengan Xiao Qiu.
Xiao Qiu menantang memang nya dr Tang kuat? Tang Ming ganti menantang Xiao Qiu yang seperti nya meremehkan kemampuan berjalan nya. keduanya saling senyum malu malu.


Zheng Chu sedang memimpin olah raga teman temannya di tempat kerja karena sedang istirahat. Su Mang melihat nya dari dalam kaca ruangan nya dengan kesal.
sesaat Gu Yuan datang lagi meminta tanda tangan. Su Mang mengeluh kenapa belum memanggil ambulans? Gu Yuan menjawab kalau kakak Chu sedang memimpin olah raga.
dengan ketus Su Mang menyuruh Gu Yuan menyampaian ke Zheng Chu sebaiknya tak melakukan gerakan seperti itu jika sedang sakit karena akan cepat mati. Gu Yuan takut langsung pamit keluar.


Keesokan nya Tang Guo bersama Su Chang dan Tony pergi ke taman hiburan. disana Tang Guo terlihat sangat bahagia menaiki berbagai macam wahana.


malam nya Tang Guo dan Tony sedang karaoke. Tony memarahi Tang Guo yang bernyanyi dengan kera karena akan benar benar merusak suara Tang Guo lagi.
Tang Guo tak peduli karena sekarang baru menyadari kalau bernyanyi memang seharus nya seperti ini. lalu Tang guo mencari Su Chang yang ternyata diluar sedang bertelepon dengan Zheng Chu.
Su Chang menyuruh Zheng Chu menjaga kakak nya karena tak bisa tahun baru bersama kakak nya.


Tang Guo mengagetkan Su Chang. Tang Guo tanya sedang telepon siapa?
Su Chang langsung menyembunyikan ponsel nya. tapi Tang Guo sudah tahu kalau Su Chang menelepon Zheng Chu. Tang Guo menegaskan agar Su Chang tak khawatir karena sekarang Tang Guo sudah berhenti mengejar Zheng Chu.
Su Chang langsung memuji Tang Guo yang semakin menggemaskan.


Malam harinya Su Mang mengetuk pintu Zheng Chu. Su Mang mengajak Zheng Chu bicara karena hanya masalah belanja dan menyembunyikan kartu kredit saja Zheng Chu marah.
Zheng Chu hanya tak suka Su Mang tak mengakui kesalahan nya. Su Mang menjawab kalau akan mengakui kesalahan nya.
benarkah? tanya Zheng Chu. benar. tegas su Mang. Zheng Chu menerima tapi sebagai gantinya Su Mang harus melakukan sesuatu untuk nya.
melalukan apa? Tanya Su mang. Zheng Chu menyuruh Su Mang masuk dulu.

setelah masuk Zheng Chu meminta Su Mang berjanji akan melakukan apa yang dimintanya? Su Mang bertanya apa?
"pergilah ke Shaoxing bersamaku?"ucap Zheng Chu.


Su Mang kaget bertanya apakah Zheng Chu kurang bersenang senang ketika perjalanan bisnis kesana? Zheng Chu mengakui sebenarnya Shaoxing adalah tanah kelahiran nya dan Zheng Chu mengajak Su Mang pulang kerumah nya untuk merayakan tahun baru disana.
Su Mang terkejut kenapa harus kerumah Zheng Chu? Zheng Chu beralasan kalau ini demi kebaikan Su Mang. karena Seandainya Su mang sendiri di Shanghai akan terus belanja dan juga Su Chang tak bisa menemaninya.
Su Mang tak percaya Su Chang tak bisa. lalu Zheng Chu menyerahkan ponsel nya agar Su Mang menelepon nya sendiri. Su Mang benar menelepon Su Chang dan jawabannya benar Su Chang tak bisa menemani kakak nya.


Su mang tetap tak mau dan tak masalah jika harus merayakan tahun baru sendirian. untuk meyakinkan Su Mang, Zheng Chu mengeluarkan proposal nya yang juga ada tanda tangan Su Mang.
Zheng Chu mengatakan bukan kah rencana Su Mang untuk meluaskan proyek perjalanan aime ke kota besar sedang dan kecil. dan menurut Zheng Chu ke Shaoxing ini bisa jadi langkah pertama untuk memenuhi semua itu.
dan alangkah baik nya jika Su Mang yang melakukan nya sendiri. Su Mang melirik Zheng Chu. tak sampai disitu Zheng Chu juga menunjukkan kalau sudah memesan tiket kereta untuk Su Mang.
Su Mang menatap Zheng Chu lalu berkata:"bagus sekali kerjaan mu, kau mencoba membuat perangkap dan memasukkan aku kedalam nya kan?"ucap Su Mang kesal.
Zheng Chu menatap Su Mang dengan senyum senyum. Su Mang bertanya kenapa Zheng Chu menatap nya seperti itu? lalu Su Mang pamit pulang dan mengatakan agar tak terlambat besok naik kereta nya.
Zheng Chu tersenyum karena Su mang menyetujui nya.


Malam hari di Lijiang Tang Ming menghampiri Xiao Qiu yang sedang menyiapkan perbekalan besok untuk perjalanan nya ke gunung salju Yulong.
Xiao Qiu menyiapkan banyak peralatan dan makanan bahkan obat obat an. Tang Ming melihat Xiao Qiu dan mengungkapkan kalau sepertinya nanti Xiao Qiu akan jadi istri dan ibu yang baik.
Xiao Qiu bertanya kenapa begitu? Tang Ming merasa karena Xiao Qiu menyiapkan nya dengan teliti dan yang dilihat Tang Ming selalu akurat. Xiao Qiu senyum senyum malu.
lalu Xiao Qiu mengingatkan agar Tang Ming memakai baju hangat karena besok di gunung Yulong akan dingin sekali.

"Baiklah.. Mama"Goda Tang Ming membuat Xiao Qiu tersipu.


Di tempat karaoke Tang Guo Tony dan Su Chang tertidur. Tang Guo yang terbangun duluan mempunyai ide akan mengagetkan keduanya dengan bernyanyi. tiba tiba Tony menyadari kalau Tang Gu bernyanyi dengan karakter nya.


Tony menyuruh Tang guo bernyanyi tanpa iringan musik. Tony seperti menemukan jika Tang Guo bisa bernyanyi dengan identifikasi lagu.
Tang Guo bertanya apa maksud Tony? Tony menjelaskan kalau orang bernyanyi dengan suara bagus sudah banyak tapi kali ini Tang Guo akan beda menyanyikan nya yaitu dengan karakter Tang Guo.
Tang Guo membangunkan Tony agar tak bermimpi. tapi Tony meyakinkan Tang Guo kalau Tang Guo akan sukses dari sebelum nya. bahkan Tony mengajak Su Chang untuk Toss karena menemukan sebuah ide.


Pagi nya dirumah keluarga Tang sangat sepi. nyonya Tang bermain mahjong sendiri. Tuan Tang mengejek istrinya yang bahkan sepanjang hari hanya bermain mahjong.
apa tidak memikirkan keadaan putrinya? lalu Tuan Tang menelepon seseorang menyuruh memberi uang ke produser Chen untuk mengajak Tang Guo ikut konser nya.
lalu memberi sponsor untuk pembuatan film agar memberi Tang Guo peran.Tuan Tang juga memnta agar Tang Guo tidak mengetahui nya. Nyonya Tang langsung heran melihat suami nya menghabiskan banyak uang hanya untuk memuluskan karir anak nya.


Tuan Tang merasa kalau Tang Guo sudah lama tak muncul di Tv. Nyonya Tang bertanya apakah ada masalah? Tuan Tang menjawab kemungkinan hanya Blokade.
Nyonya Tang merasa aneh karena sebelum nya suami nya menentang putrinya untuk masuk dunia hiburan dan sekarang malah memberi bantuan diam diam untuk menyelesaikan masalah.
Tuan Tang menjelaskan kalau hanya ingin membantunya sebagai ayah. dan tak ingin putrinya kecewa.


Shanshan dirumah nya sedang berusaha menelepon Tang Ming namun ponsel Tang Ming tak aktif. lalu Shanshan menelepon kerumah keluarga Tang.


Nyonya Tang menjawab telepon dari Shanshan dan mengatakan kalau Tang Ming sedang ke Lijiang. Seketika Shanshan langsung melotot kesal.

Bersambung Episode 30

0 Response to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 29"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel