SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 31

Across The Ocean To See You Episode 31
All Images By : Anhui Tv


Zheng Meiling atau Melinda menyuruh Su Mang bersumpah untuk tak melibatkan Zheng Chu lagi. Su mang bertanya kenapa harus bersumpah.
lalu Su Mang tersenyum dan membuka pintu kamar menyuruh Melinda kekamar nya sendiri untuk segera tidur. Melinda tersenyum tipis tak menyangka kalau akan diusir dari rumah nya sendiri.
Su mang hanya tersenyum lalu berkata :"kau tenang saja aku tak akan menemui Zheng Chu lagi"
perlahan Melinda melangkah keluar dengan mengingatkan agar Su mang berhati hati dengan ucapan nya.




Tang Ming dan Xiao Qiu sudah lengkap dengan pakaian tebal nya hendak mendaki. Xiao Qiu bertanya bagaimana persaan Tang Ming setelah sampai di sini?
Tang Ming merasa senang dan rasanya enak kalau bisa tinggal disini dan bebas dari beban kehidupan.

"tapi jika ingin bebas dari beban kehidupan itu hanya bisa dilakukan setelah meninggal, aku ingin jika meninggal nanti orang yang ku cintai akan membawa abuku ke atas gunung salju itu"ucap Xiao Qiu.

"kau ini bicara apa? kau masih muda dan seorang gadis berkepribadian sepertimu aku yakin kau akan hidup sampai tua"balas Tang Ming.

Xiao Qiu tersenyum lalu menggoda Tang Ming kalau dia jadi nenek Tua berarti Tang MIng kakek Tua. kedua nya saling menyebut nenek tua dan kakek tua.


sampai dikaki gunung Xiao Qiu mengejek Tang Ming yang sudah ngos ngosan. Tang Ming mengaku kalah karena Xiao Qiu begitu kuat mendaki gunung tanpa istirahat dan tak terlihat capek sama sekali.
Xiao Qiu bercerita dia tak lelah karena dibesarkan di Lijiang jadi mendaki gunung hal yang biasa. lalu Xiao Qiu juga menunjukkan kalau yang diewati ini jalan yang dibuat orang orang sedangkan Xiao Qiu dulu ketika kecil saat mendaki harus membuat jalan sendiri jadi sangat sulit dilewati.
Tang Ming mengajak Xiao Qiu melewati jalan yang pernah dilewatii Xiao Qiu dulu. Xiao Qiu bertanya apakah Tang Ming yakin? Tang Ming mengangguk karena Tang Ming ingin mengetahui kenangan Xiao Qiu dulu lebih banyak.
keduanya terus berjalan mendaki gunung salju dengan penuh canda tawa.


Shanshan akhirnya menyusul Tang Ming ke Lijiang. dengan wajah sinis dan ragu ragu perlahan Shanshan memasuki rumah yang dulu juga rumah nya.
Tuan Yan menghampiri wanita yang baru saja datang. karena dari belakang Tuan Yan tak mengenali Shanshan. Tuan Yan bertanya "kau mau mencari siapa?"
Setelah shanshan berbalik Tuan Yan terkejut dan langsung dengan gembira menyambut Shanshan karena akhirnya Shanshan kembali. Shanshan hanya menanggapi ayah nya dengan diam dan sinis.
Tuan Yan mengira Shanshan datang untuk merayakan tahun baru. lalu Tuan Yan menawarkan akan memasakkan kentang kesukaan Shanshan. tapi Shanshan dengan sinis berkata tak perlu repot. kemarilah.

"dimana Yan Xiao Qiu dan Tang Ming?"


Tuan Yan tak menyangka kalau Shanshan mengenal dokter Tang Ming juga.lalu Tuan Yan memberi tahu kalau mereka pergi ke Gunung Yulong. shanshan langsung terkejut mendengar mereka ke Gunung Yulong.
tanpa mengatakan apapun Shanshan langsung melangkah pergi. Tuan Yan dengan cepat memegang tangan shanshan. Tuan Yan memohon agar Shanshan tinggal sebentar dan mengobrol.
Shanshan hanya menatap sinis tangan nya yang dipegang ayah nya. Tuan Yan yang menyadari nya perlahan melepaskan pegangan nya. Shanshan menyetujui untuk mengobrol sebentar dengan ayah nya.


Tuan Yan mempersilahkan Shanshan duduk dan akan menunjukkan barang spesial yang setiap hari dilihat Tuan Yan. ternyata Tuan Yan mengambil foto keluarga nya dulu ketika masih utuh berempat.
Tuan Yan bertanya apakah Shanshan masih ingat. Shanshan menjawab tentu saja masih ingat karena ini foto saat pertama kali ke taman hiburan tapi setelah pulang dari taman hiburan kau meminta uang ke ibu dan memukul nya diepan ku dan Yan Xiao Qiu, ini kenangan yang kau berikan padaku?


Tuan Yan merasa sedih. lalu berkata kalau tak mengharap Shanshan memaafkan nya tapi berharap Shanshan tak dendam pada nya karena Tuan Yan merasa sudah tua.
Shanshan menyeringai mengatai ayah nya yang sudah tua tak bisa mendidik anak nya dengan baik.

"anak kebanggaan mu Yan Xiao Qiu sudah merebut pacar ku dan mengajak nya ke gunung, kau ayah nya seharus nya kau menegurnya"ucap Shanshan sinis.


Tuan Yan terkejut kalau dokter Tang pacar Shanshan. Shanshan menuduh ayah nya yang berlagak bodoh lalu Shanshan juga menegaskan kalau semenjak dia keluar bersama ibunya sudah tak mengakui keluarga ini lagi.
shanshan menyobek foto keluarga nya lalu melangkah pergi. Tuan Yan hanya bisa menangis menyalahkan dirinya sendiri.


sampai diatas Gunung bersalju Tang Ming baru tahu kalau ternyata tempat ini yang selalu didatangi Xiao Qiu waktu kecil. begitu indah.
keduanya saling bercengkrama. Tang Ming menggoda Xiao Qiu dengan menimpuki salju ke Xiao Qiu. tapi tanpa sengaja Tang Ming terpeleset sehingga membuat nya bergelantungan di dekat jurang.
Xiao Qiu khawatir langsung mendekati Tang MIng. Tang Ming melarang Xiao Qiu menekat karena bahaya. tapi Xiao Qiu terus mendekat sampai akhirnya bisa meraih tangan Tang Ming.
karena berat Tang Ming terus menyuruh xiao Qiu untuk melepaskan namun dengan menangis Xiao Qiu tetap menggenggam tangan Tang Ming dan Yakin akan bisa menarik nya. setelah lama sekali keduanya bertahan akhirnya ada beberapa pendaki lain yang lewat dan menyelamatkan Tang Ming.


Tang Ming dan Xiao Qiu sudah sampai di penginapan. Tang Ming mengomeli Xiao Qiu yang seharus nya tadi tak melakukan hal yang bisa membahayakan nya.Xiao Qiu menjawab karena yang membawa Tang Ming kesana adalah dirinya jadi Xiao Qiu merasa bertanggung jawab atas keselamatan Tang Ming.


Tang Ming mengingatkan jika suatu saat dalam bahaya maka Xiao Qiu harus mengutamakan diri sendiri dulu. Xiao Qiu mengangguk faham. lalu Tang Ming menyuruh Xiao Qiu untuk istirahat dulu.
seperginya Tang Ming . Xiao Qiu bergumam:"tapi jika tak bisa melindungi orang yang penting bagi kita apa gunanya hidup"


Tang Guo sedang melakukan mini konser dengan penggemar penggemar nya. sangat meriah. Tony dan Su Chang berbisik walaupun penggemar sengaja disewa tapi sepertinya benar benar sangat meriah.
Tony merasa kalau penggemar sewaan nya benar benar tersentuh dengan gaya baru dan lagu yang dibawakan Tang Guo. sesaat kemudian ada salah satu penonton yang memprovoasi penonton lain agar menurunkan Tang Guo dari dunia hiburan.
karena Tang Guo tak pantas dengan gaya baru. Tang Guo menangis mendengar nya. Tony langsung menenangkan para penonton kalau Tang Guo sudah berusaha yang terbaik untuk para penggemar nya.


sesaat kemudian Su Chang melihat ada penonton yang hendak melemparkan telur busuk ke arah Tang Guo. dengan sigap Su Chang langsung menghadang nya jadi Su Chang lah yang tekena telur busuk.


karena ribut Tony dan Su Chang membawa Tang Guo keruang make up. Tony menenangkan agar Tang Guo tak sedih hal semacam ini hanyalah masalah kecil.
Tonyy mengeluhkan kenapa bisa ada penyusup masuk diacara temu fans. dengan santai Tang Guo menjawab kalau pasti semua sudah ada yang mengatur kalau tidak mana mungkin ada spanduk dan telur.
Tony langsung menebak Ye Lisa. Tang Guo membenarkan karena hanya Ye Lisa yang tak ingin Tang Guo sukses lagi.


malam nya Tony menghampiri Su Chang yang sedang meulis surat cinta untuk Tang Guo Guo. Tony bertanya apakah Su Chang membuat nya sebagai penggemar Tang Guo?
Su Chang membenarkan bahkan bukan hanya dia yang menulis tapi teman teman nya juga. Su Chang menegaskan akan menulis surat cinta agar Tang Guo bersemangat lagi dalam bernyanyi.
Tony speechless menatap Su Chang. Su Chang merasa aneh dilihat seperti itu. tapi akhirnya Tony ikut ikutan menuls surat untuk Tang Guo.


Tang Ming berjalan jalan lagi bersama Xiao Qiu dan masih disekitaran kaki gunung yulong. mereka berdua jalan jalan ke pasar dan toko toko pernak pernik. mencoba berbagai makanan.
lalu berfoto bahkan Tang Ming juga menggendong Xiao Qiu. saat hendak berfoto lagi Xiao Qiu melihat ponsel nya ternyata ayah nya menelepon nya berkali kali.
karena khawatir Tang Ming mengajak Xiao Qu kembali.


Tuan Yan sudah menunggu Xiao Qiu dengan wajah serius. Xiao Qiu yang baru sampai bertanya dengan khawatir kenapa ayah nya menelepon nya berkali kali.
Tuan Yan dengan wajah serius menyuruh Tang Ming segera istirahat dan mengajak Xiao Qiu berbicara berdua. Tang Ming merasa ada yang aneh namun menyetujui untuk istirahat ke dalam.


sebelum masuk menemui ayah nya ponsel Xiao Qiu berdering dari Shanshan.
"halo Yan Xiao Qu sepertinya rumah mu sangat ramai sekali bahkan Tang Ming juga disana, apa kau tak mengundang ku? oh tidak maksudku kau tak menyuruhku pulang?"ucap Shanshan lalu menutup telepon nya.


Tuan Yan bertanya siapa yang menelepon Xiao Qiu? Xao Qiu berbohong kalau bukan siapa siapa. Xiao Qiu pamit mau keluar sebentar karena masih ada urusan. Xiao Qiu mengajak ayah nya bicara nanti saja setelah kembali.
sampai diluar rumah Xiao Qiu menelepon Shanshan dan mengajak nya bertemu.

Malan hari Xiao Qiu menemui Shanshan. Xiao Qiu bertanya bagaimana kabar shanshan? tapi Shanshan langsung bertanya balik apakah digunung Yulong menyenangkan?
Shanshan menuduh Xiao Qiu bermalam bersama dengan Tang Ming di hotel gunung Yulong. Xiao Qiu menjawab kalau tak ada yang terjadi antara dia dan Tang Ming.


"apa kau mau bilang kalau kalian pisah kamar,pemandangan di gunung Yulong sangat indah pasti kalian berada disatu kamar saling berdekapan dan membicarakan masa depan kan? Yan Xiao Qiu tahukah apa yang dikhawatirkan oleh ibu tentang mu, ibu khawatir kalau kau tak akan dididik dengan baik oleh ayahmu"uap Shanshan


Xiao Qiu melarang Shanshan mengatai ayah nya seperti itu. kenapa tak boleh? jawab shanshan.
Shanshan menambahkan kalau ayah nya memang orang seperti itu pemabuk penjudi ssuka main perempuan sampai aku muak melihat nya.
Xiao Qiu langsung membentak Shanshan kalau ayah nya bukan orang seperti itu. Xiao Qiu menegaskan tak ada yang terjadi antara dirinya dan Tang Ming. tapi kalaupun ada memang nya apa urusan nya dengan mu? tanya Xiao Qiu.

"tak peduli jika kau tak menganggapku kakak, tapi sejak kecil hingga sekarang aku belum pernah melakukan hal yang merugikan dirimu, ok kau bilang Tang Ming pacar mu tapi apakah dia mengakuimu,selama dia bersamaku dia tak pernah membicarakan mu,
jika kau menyukai Tang Ming katakan langsung padanya dan jangan membuang waktu bersamaku"ucap Xiao Qiu berkaca kaca lalu melangkah pergi.


"kau mau berebut pria denganku?"kata Shanshan mengehentikan Xiao Qiu

Xiao Qiu mengatakan kalau siapa yang disukai Tang Ming itu urusan nya Tang Ming sendiri. Shanshan mengancam akan membuat ribut dirumah Xiao Qiu. dengan tersenyum santai Xiao Qiu menjawab kalau rumah itu rumah Shanshan juga jadi Shanshan dipersilahkan pulang kapan saja.
lalu Xiao Qiu pergi. terlihat sekali Shanshan sangat kesal.


Saat Xiao Qiu pulang Tang Ming dan Tuan Yan sedang berbincang. Tang Ming bertanya darimana saja Xiao Qiu? Xiao Qiu menjawab kalau baru saja menemui teman nya.
Tuan Yan beralasan kalau perut nya kosong dan meminta dokter Tang Ming membelikan makanan di toko seberang. Xiao Qiu tak enak hati namun dengan senang hati Tang Ming membelikan nya.


seperginya Tang Ming. Tuan Yan menanyai apakah Xiao Qiu baru saja menemui Shanshan? Xiao Qiu membenarkan. Tuan Yan bertanya apakah dokter Tang Ming tahu kalau kalian bersaudara.
Xiao Qiu menjawab kalau mungkin saja belum tahu. Tuan Yan berharap kalau dokter Tang Ming tak pernah tahu.
lalu Tuan Yan dengan sedikit basa basi dan tak enak hati mengatakan kalau sejak kecil Xiao Qiu jadi anak yang baik dan sekarang Tuan Yan meminta bisakah Xiao Qiu mengalah dan melepaskan dokter Tang Ming untuk Shanshan?


Bak petir disiang bolong Xiao Qiu terkejut dan bengong mendengar ucapan ayah nya.
Tuan Yan meminta Xiao Qiu tak salah paham pada ayah nya. Tuan Yan juga mengatakan kalau kedua putrinya sama penting baginya tapi karena shanshan sudah meninggalkan rumah terlalu lama Tuan Yan merasa berhutang banyak pada shanshan.

"ayah..kau yang berhutang padanya bukan aku"jawab Xiao Qiu membuat ayah nya sedih seperti menyadari kalau memang dirinyalah yang salah.


karena ayah nya terus menyalahkan diri sendiri. dengan berkaca kaca Xiao Qiu meminta maaf kalau bukan itu maksud nya tadi. Xiao Qiu menjelaskan kalau sejak kecil selalu menurut kepada ayah nya tapi untuk dokter Tang Ming Xiao Qiu tak bisa melepaskan nya.
Xiao Qiu langsung naik ke kamar nya.


paginya dirumah keluarga Zheng Chu sedang merayakan ulang tahun Zheng Meiling. setelah menyanyikan lagu dan meniup lilin ayah Zheng Chu mendoakan agar Melinda sukses dan sehat selalu.
ibu Zheng Chu memberikan kue pertamanya pada Su Mang. semua langsung protes karena yang ulang tahun Melinda kenapa Su mang yang dipotongkan Kue?


Ibu Zheng Chu meminta maaf ke Melinda kalau saat ini keluarganya mengutamakan wanita hamil. Melinda tersenyum tak masalah. lalu ayah Zheng Chu menyuruh istrinya mengeluarkan hadiah untuk Su Mang.
setelah diambil ternyata cincin yang dibelinya dengan uang pensiun ayah Zheng chu. Su Mang tak bisa menerima nya karena itu terlalu mahal. Ibu Zheng Chu terus memaksa Su Mang memakainya karena mulai sekarang Su mang menantu keluarga ini.


Zheng Chu memaksa Su Mang untuk memakai nya saja. Melinda menyindir Su mang kalau memakai cincin itu mudah tapi yang sulit memakainya.
Su Mang meletak kan kembali cincin ke wadah nya dan mengatakan kalau tak bisa menerimanya. Zheng Chu membisiki Su Mang untuk berpura pura saja dengan memakai cincin nya.

"bagaimana bisa berpura pura, aku tak bisa berbohong lebih banyak lagi"ucap Su Mang didengar semuanya.


semuanya langsung kaget dan saling melihat satu sama lain. Zheng Chu terdiam dan perlahan Su mang meminta maaf karena sudah berbohong sebenar nya dia dan Zheng Chu tak berpacaran.
Zheng Chu langsung terduduk lemas.


Su mang mengakui kalau hubungan nya dengan Zheng Chu adalah atasan bawahan dan juga anak yang dikandung nya bukan lah anak Zheng Chu. Su mang berterimakasih kepada Presdir Zheng Meiling telah membantunya.
sekali lagi Su mang meminta maaf dan membungkuk kan badan lalu naik keatas.


Ibu Zheng Chu menuntut penjelasan Zheng Chu tentang apa yang dikatakan Su Mang barusan. Zheng Chu hanya diam namun Melinda menjelaskan kalau yang dikatakan Su mang memang benar.
Su mang turun dengan membawa koper nya. Su mang meminta maaf karena sudah berbohong. Su mang pamit pergi duluan. Zheng Chu melihat nya langsung menyusul Su Mang.
Su mang yang tahu pasti akan dikejar memilih bersembunyi dulu agar tak berpapasan dengan Zheng Chu.


ZhengChu mencari cari Su mang di stasiun Shaoxing namun tak ketemu karena Su Mang selalu bersembunyi ketika mengetahui ada Zheng Chu.
akhirnya Zheng Chu menelepon Su mang. ponsel Su mang berdering tak terlalu jauh. dan tak berapa lama Zheng Chu menemukan Su mang diseberang. Zheng Chu langsung berlari menghampiri Su Mang.


Su mang bertanya kenapa Zheng Chu ada disini? dan menyuruh Zheng Chu kembali dan meminta maaf ke orang tuanya karena orang tuanya sangat sedih.
Zheng Chu menjawab kelau ingin kembali ke Shanshai bersama Su mang karena yang membawa Su mang ke Shaoxing adalah dirinya.


Su mang terus menyuruh Zheng Chu kembali karena ini bukan masalah sepele dan Su mang sangat merasa bersalah.

Su Mang:"Kau selalu saja bilang tak akan masalah jika kita berbohong,tapi bagaimana sekarang siapa yang akan bertanggung jawab?"bentak Su Mang.

"aku akan bertanggung jawab"tegas Zheng Chu

"bagaimana kau akan bertanggung jawab?"tantang Su Mang.

"aku.."Zheng Chu terbata menatap Su mang.

"aku apa?"tanya Su Mang.

"aku menyukaimu,sudah lama aku mencintaimu"akui Zheng Chu


Su Mang terdiam lalu melangkah pergi. Zheng Chu langsung menghentikan dengan memeluk Su Mang. Su Mang berontak meminta dilepaskan.


"Zheng Chu jangan kira aku tak tahu apa yang kau fikirkan, kau sengaja mengkambing hitamkan aku dengan orang tua mu"tuduh Su Mang.


"kalau aku tak menyukai mu untuk apa aku memasak untuk mu, untuk apa aku menanggung rumor perusahaan dan untuk apa aku membawa pecandu belanja seperti mu menemui orang tuaku,
aku telah melakukan banyak hal padamu jangan kau abaikan itu,tidakkah kau memiliki sedikit perasaan untukku?" teriak Zheng Chu membuat Su Mang terdiam.

Bersambung Episode 32

4 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 31"

  1. aw.. zhengchu akhirnya mengakui persaannya. penasaran gimana lanjutannya. lanjut kak.. semangat

    ReplyDelete
  2. Di tunggu lanjutannnya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel