SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 32

Across The Ocean To See You Episode 32
All Images and Content By : Anhui Tv

Zheng Chu mengungkapkan perasaan nya ke Su mang di stasiun. Zheng Chu bertanya apakah Su Mang tak memiliki perasaan sedikit pun ke Zheng Chu?
Su Mang balik bertanya apakah penting bagimu jika aku memiliki perasaan atau tidak? aku seorang janda dan akan memiliki anak, dan anak itu bukan anak kamu.
Zheng Chu tak tahan langsung membungkam Su Mang dengan mencium nya.




Su mang tak melawan ataupun berontak hingga Zheng Chu melepas ciuman nya. dengan masih mendekap Su Mang Zheng Chu berkata mulai sekarang ayah anak itu adalah Zheng Chu.


Su mang bertanya bagaimana dengan keluarga Zheng Chu? Zheng Chu meminta waktu pada Su Mang untuk menjelaskan ke orang tua nya dan akan mengatakan kalau bayi di perut Su Mang adalah ayah nya.
saat berbicara serius Su Mang malah tertawa karena Zheng Chu salah menyebut kalau bayi diperut Su mang adalah ayah Zheng Chu. Su Mang bertanya apakah kau cucuku?
Zheng Chu yang menyadarinya langsung meralat namun tetap saja salah. dan keduanya saling tertawa. Zheng Chu langsung memeluk Su Mang lagi dan Su Mang membalas pelukan Zheng Chu.


sesaat kemudian ponsel Zhneg Chu berdering. dari orang Tua nya mengabarkan kalau bibi nya pingsan. baik Zheng Chu dan Su Mang terkejut.
Su Mang langsung menyuruh Zheng Chu kembali. Zheng Chu bertanya bagaimana dengan sumang? Su mang menjawab kalau keluarga Zheng Chu lebih penting.
Zheng Chu seperti tak rela. Su Mang mengerti dan dengan menunduk malu malu Su Mang mengatakan kalau Zheng Chu adalah ayah nya bayi dan Su Mang akan menunggunya di Shanghai.


"pegang kata katamu,tunggu aku disanghai"ucap Zheng Chu lalu mencium Su mang lagi. Su mang tersenyum menyuruh Zheng Chu agar cepat kembali.
keduanya saling melambaikan tangan.

Sampai dirumah Su Mang membuka pintu dan seperti melihat bayangan zheng Chu yang menyiapkan makanan nya. Su mang hanya tersenyum menghela nafas.
sesaat Zheng Chu menelepon nya. Zheng Chu bertanya apakah Su mang sudah sampai dirumah. Su Mang menjawab sudah. lalu Zheng Chu memandu Su Mang untuk berjalan ke meja dekat jendela dan membuka laci nya.


Zhen Chu menyuruh mengambil buku catatan karena Zheng Chu sudah mencatat banyak alamay take out. lalu Zheng Chu menyuruh Su mang ke laci apur disana Zheng Chu juga sudah menyiapkan beberapa Mie instan.
Zheng Chu memberi tahu kalau Mie nya tanpa bahan pengawet tapi tetap saja Zheng Chu melarang Su mang makan terlalu banyak. lalu yang terakhir Zheng Chu menyuruh Su Mang ke Rak sepatu dan ada kotak hitam disana.
Zheng Chu memberitahu ada kartu kredit disana dan pin nya ulang tahun Su Mang.


Su mang sangat terkesan dengan semua perhatian Zheng Chu. Su mang bertanya apakah Zheng Chu tak takut kalau akan belanja banyak lagi.
"aku percaya kamu"jawab Zheng Chu. Zheng Chu juga mengatakan agar Su Mang berhati hati di Shanghai karena Zheng Chu masih 4 atau 5 hari lagi di Shaoxing. lalu Su Mang bertanya bagaimana kabar bibi Zheng Chu?


dengan edih Zheng Chu menjawab kalau bibi nya terkena kanker payudara. Su mang terkejut mendengar nya. Zheng Chu mengatakan kalau sangat khawatir karena selama ini bibi nya memendam nya sendiri.
Su Mang menenangkan Zheng Chu kalau semua akan baik baik saja. sesaat Zheng Chu memberitahu Su Mang kalau akan menutup telepon nya dulu karena ada orang tuanya.

ayah dan ibu Zheng Chu menatap sinis ke Zheng Chu. mereka bertanya apakah Su mang yang menelepon.
"Zheng Chu apa kau tak salah, bibi mu sedang sakit karena memikirkan mu dan sekarang kau masih bisa beromantis romantisan,
ayah bisa memberimu segalanya tapi untuk bersama Su Mang kami tak akan merestui"ucap ayah Zheng Chu.

"kami tak mempermasalahkan kalau dia janda hanya saja dia mengandung anak orang lain, kami tak akan pernah setuju"tambah ibu Zheng Chu.


Zheng Chu menjawab kalau sangat mencintai Su Mang dan akan memperlakukan anak nya seperti anak nya sendiri. ayah Zheng Chu tak percaya anak nya bisa bicara semudah itu.
saat ketiganya berdebat dari dalam ruangan Melinda bertanya apa yang sedang diributkan? ketiganya langsung masuk ke ruangan melinda.
Ibu Zheng Chu bertanya bagaimana keadaan Melinda dan sejak kapan mengetahui nya. melinda menjawab kalau sebenarnya hendak memberi tahu semuanya secara perlahan namun keduluan pingsan.
Melinda meyakinkan kalau tak apa apa dan tak akan mudah mati hanya karena kanker payudara. ayah Zheng Chu menyuruh Melinda tinggal bersama saja agar bisa merawat melinda.
melinda meminta agar membicarakan masalah itu nanti saja dan sekarang melinda meminta ingin bicara berdua bersama Zheng Chu. akhirnya kedua oranng tua Zheng Chu keluar.


Melinda bertanya apakah dia menakuti Zheng Chu? tanpa melihat ke arah Bibi nya Zheng Chu mengangguk.
"sekarang kau tahu kenapa alasan ku memintamu untuk memimpin Aime karena waktuku sudah tak banyak,aku tidak takut mati tapi aku senang bisa bicara denganmu hari ini dengan ceria"kata Melinda.


Zheng Chu tak sanggup menatap bibi nya dan berkaca kaca.Zheng Chu meminta tak usah bicara dulu soal ini. Melinda meminta Zheng Chu berjanji untuk menerima memimpin Aime.
Zheng Chu sedih berkata kalau tak memiliki kemampuan memimpin Aimei dan Bibi pasti bisa melalui semua ini dan akan hidup lama percaya lah.
Melinda memohon kepada Zheng Chu demi bibinya agar menyetujui permintaan nya ini dan Melinda sangat yakin Zheng Chu pasti mampu.
melinda terus memaksa Zheng Chu. Zheng Chu tak bisa menjawab. lalu Melinda masih ada lagi yang ingin dikatakan yaitu Melinda melarang Zheng Chu bersama dengan Su Mang.

"kalau kau hanya orang biasa aku masih bisa membujuk kedua orang tuamu agar menerima Su Mang tapi saat ini kau CEO Aimei,kau mengerti kan maksudku aku melakukan ini demi dirimu lagipula dia mengandung anak orang lain"ucap melinda.


Zheng Chu memberi penjelasan ke bibi nya kalau sangat mencintai Su Mang dan ingin hidup bersama Su Mang serta anaknya. Baiklah kalau begitu Melinda meminta Zheng Chu meninggalkan nya dan tak peduli dengan nya lagi.
Zheng Chu menyentuh lengan Bibi nya agar jangan seperti itu. Melinda meminta Zheng Chu untuk mempertimbangkan nya lagi demi orang tuanya karena sudah pasti orang tua mu tak akan setuju karena Su mang mengandung anak orang lain.
tapi Zheng Chu menjelaskan kalau akan menganggap anak Su Mang layaknya anak sendiri.
"Baiklah kalau itu keputusan mu diskusikan lah baik baik dengan orang tuamu"saran Melinda.

Zheng Chu berkaca kaca menatap Bibi nya. Melinda menyentuh pipi Zheng Chu meminta Zheng Chu jangan menatap nya seperti itu karena bibi nya bisa sedih. Zheng Chu tak bisa menahan tangis nya. Zheng Chu menangis menyembunyikan wajah nya.


Tang MIng sedang menunggu Xiao Qiu ditempat makan. tiba tiba Shanshan datang dan duduk didepan Tang Ming. Tang Ming terkejut bertanya kenapa Shanshan bisa ada disini?
Shanshan dengan senyum lebar menjawab kalau memang nya hanya Tang Ming yang boleh ke Lijiang. apa kau tak senang? tanya Shanshan. Tang Ming dengan wajah terpaksa menjawab senang kok.


"Kak Tang Ming kau pasti terkejut dengan kedatanganku ke Lijiang, tapi kau ingat kan malam itu, semua rekan rekan ku tahu kalau kau pacar ku, dan Xiao Jiang ingin melecehkan ku lagi semenjak tahu kita tak bersama lagi,kau bisa membantuku lagi kan?"pinta Shanshan sambil memegang tangan Tang Ming.
Tang Ming dengan berat hati menyetujui permintaan Shanshan. (Tang Ming ini orang nya kurang tegas banget, padahal dokter)
tanpa disadari ternyata Xiao Qiu melihat Tang Ming dan Shanshan. Shanshan yang menyadari adanya Xiao Qiu langsung berkata dengan keras:"kak Tang Ming jadi mulai hari ini aku akan jadi pacarmu"
Xiao Qiu langsung berbalik dan pergi dengan sedih.


"tapi Shanshan ini tidak untuk jangka waktu yang panjang karena aku sendiri juga punya banyak masalah, kau harus belajar melindungi diri sendiri"kata Tang Ming.

Tang Ming celingukan karena Xiao Qiu tak datang datang. lalu Tang Ming seperti bimbang lalu mengungkapkan kalau berpura pura pacaran bukanlah solusi yang tepat.
Shanshan langsung memotong perkataan Tang Ming dengan memesan makanan saja.


dihari libur pagi pagi sekali Direktur Fei melihat ada mobil Su mang diparkiran kantor. lalu Direktur Fei mencari cari diruangan Su mang ternyata memang ada Su Mang.
Direktur Fei bertanya kenapa dihari libur Su Mang dikantor? Su Mang menjawab kalau hanya ingin lembur saja. lalu Su Mang berbalik tanya kenapa Direktur Fei dikantor juga?
Direktur Fei menjawab sedang bosan dirumah. lalu Direktur Fei mengajak Su mang nanti makan siang. belum juga menjawab Direktur Fei sudah menafsirkan kalau Su mang menyetujui nya.


setelah selesai bekerja. Direktur Fei mencari Su Mang diruangan nya namun Su Mang sudah tak ada diruangan nya.


Su Mang pergi ketempat Su Chang. kebetulan Tang GUo juga sedang di toko sulap Su Chang. Tang Guo dan Su Chang terkejut karena bukan nya kakak nya sedang di Shaoxing?
Su mang menjawab kalau tahun barunya kacau. Tang Guo menebak pasti orang Tua Zheng Chu tak menyukaimu kan? Su Mang hanya diam lalu bertanya apakah kalian berdua tinggal bersama?
Su Chang menjawab santai kalau masih dalam tahap perkembangan. Su Mang mengeluh kalau Tang Guo disatu sisi menginginkan Zheng Chu dan disisi lain menginginkan Su Chnag juga apa maksudnya?


"siapa suruh kau pergi bersama Chu Chu jadi kau harus membayar nya dengan adikmu"jawab Tan Guo asal.

"apa? apakah aku baru saja dipromosikan dan Zheng Chu di turunkan jabatan nya?"tanya Su Chang tersenyum.
Tang Guo dengan malu malu menjawab"dipromosikan apa?" Tang Guo langsung berlari keatas dengan senyum senyum.


Su mang yang melihat nya heran karena Tang Guo malu malu.
"Hey..dua hari aku tak disini apa yang terjadi antara kalian berdua?"tanya Su Mang. Su Chang menjelaskan kalau tak ada yang terjadi. Su Chang langsung menyusul Tan Guo keatas.
Su Mang berteriak apa yang kalian berdua lakukan disiang bolong begini? buka tirainya? Su Chang langsung membuka nya. sambil menggerutu Su Mang keluar.


Shanshan mengajak Tang Ming kembali. dan keduanya sudah dibandara. Tang Ming celingukan seperti menunggu Xiao Qiu. lalu Tang Ming menelepon Xiao Qiu namun ponsel Xiao Qiu tak aktif.
Shanshan langsung menarik Tang Ming karena harus segera naik pesawat.


Dirumah nya Tang Ming terus melihat foto Xiao Qiu dan mengingat saat bersama digunung Yulong.


Xiao Qiu sendiri dirumah nya Lijiang sedang melamun menangis mengingat saat bersama Tang Ming di Yulong. mengingat saat Shanshan menuduh nya merebut Tang Ming lalu mengingat saat ayah nya menyuruh nya melepaskan Tang Ming untuk Shanshan. lalu mengingat saat kemarin Shanshan mengatakan jadi pacar nya Tang MIng.
Xiao Qiu menangis mengingat semua nya dan membatin "shanshan lebih cocok dengan Tang Ming"



Su mang berjalan jalan di Mall sendiri. naluri belanja nya muncul ketika melihat banyak tas. Saat SPG menawari model tas baru Su mang langsung mengambil nya dan akan memilih milih yang lain dulu.
saat memilih seperti bayangan Zheng Chu sedang memarahi nya membeli tas lagi. Saat tersadar Su mang langsung menaruh tas nya dengan ketakutan. dan akhirnya Su Mang tak jadi belanja.


malam harinya Zheng Chu diluar rumah nya dengan sembunyi sembunyi mengirim sms untuk Su Mang. Zheng Chu menyarankan kalau malam tahun baru menu makan nya nasi goreng tomat. Zheng Chu juga menyuruh Su mang agar tak malas memasak untuk anak nya.
Su mang menerima sms dengan senyum senyum. Zheng Chu menatap langit dan melihat ada bayangan Su mang. Zheng Chu meraih bayangan Su Mang dengan tersenyum.


Su mang akhirnya memasak sambil membayang kan memasak bersama Zheng Chu. Su Mang senyum senyum sendiri membayangkan Zheng Chu alhasil tangan nya teriris pisau.
Su mang bergumam kalau ZhengCHu tahu pasti akan sangat marah sekali. saat mengusap usap jarinya Zheng Chu sudah sms apakah nasi goreng nya sudah matang? Zheng Chu memberi tahu kalau akan ada kejutan.
Su mang membalas kejutan apa? sesaat tiba tiba bel rumah berbunyi. Su mang langsung berlari dengan semangat. Su Mang membuka pintu dengan langsung memanggil Zheng Chu.
tapi ternyata yang datang Direktur Fei. Direktur Fei mengeluh apakah Su mang berharap Zheng Chu yang datang? Su mang hanya diam.


Direktur Fei bertanya kenapa tangan Su Mang? Su Mang menjawab kalau tak apa apa. Direktur Fei khawatir langsung bertanya dan mencari kotak P3k dirumah Su mang lalu menempelkan plester ke jari Su Mang.
Su Mang bertanya kenapa Direktur Fei datang kerumah nya.

"malam ini tahun baru keluarga lain pada makan malam dengan menyalakan lampu lampu dan lilin, aku tahu kau sendirian sedangkan aku pria kesepian bagaimana kalau kita jadi pasangan saja?"ucap Direktur Fei bercanda namun serius juga.

Su mang tak kaget dengan perkataan Direktur Fei dan hanya menganggap omongan Direktur Fei Lelucon. Direktur Fei menyangkal dan mengatakan kalau dia serius. hehe.


Dirumah keluarga Tang. Nyonya Tang sedang menyiapkan banyak makanan di malam tahun baru. terlihat Tang Ming dan Tang Guo dirumah juga.
Tang Guo meminta kakak nya untuk segera memberikan angpao nya. Tang Ming terus sibuk melihat ponsel nya. tapi saat melihat Postingan Xiao Qiu langsung terkejut.
Xiao Qiu ngepost dengan latar gambar Gunung Yulong:"hari ini hari yang paling bahagia untuk ku"


Dirumah nya Su Mang. Direktur Fei menyiapkan makanan dan sudah siap makan. Direktur Fei mengajak Su mang bersulang taoi Su mang menolak karena tak minum.
Direktur Fei mengerti lalu menawarkan akan menuangkan jus nya. Su mang juga menolak karena Jus nya tak segar dan Zheng Chu pasti akan melarang nya. Direktur Fei terdiam karena Su mang masih saja mengingat Zheng Chu.
Su mang tak menyangka kalau akan merayakan tahun baru bersama Direktur Fei. Direktur Fei jadi bercerita soal dirinya yang duda dan istrinya meninggal karena sakit.
Su Mang meminta maaf karena sudah membuat Direktur Fei bersedih. Direktur Fei mengerti lalu menyuruh Su mang memakan masakan nya udang spesial. tapi sayang sekali Su mang alergi terhadap udang.


lalu Direktur Fei mengambilkan Sup untuk Su Mang. Su Mang menyuruh Direktur Fei mengembalikan wortel nya karena Su mang juga tak makan wortel. Direktur Fei terus memaksa Su mang untuk memakan wortel nya karena wortel banyak nutrisi nya.

"kenapa kau memaksaku seperti ini, Zheng Chu pasti tak akan memaksaku untuk memakan nya"keluh Su Mang kesal.

Direktur Fei bengong dan karena suasana sedikit canggung Direktur Fei akan memainkan musik saja lalu Direktur Fei masuk kedalam. saat Direktur FEi didalam tiba tiba Su Chang datang dengan membawa banyak makanan beserta koki nya.
Su Chang mengatakan kalau ini kejutan dari Chu Chu agar Su mang makan dengan baik. Su Chang mengeluh kalau makanan dimeja pasti dari cathering dan menyuruh kakak nya untuk mengganti saja.


bersamaan Direktur Fei keluar dari dalam. Su Chang terkejut melongo. Direktur fei menyuruh keduanya mengobrol saja lalu pamit pergi.
seperginya direktur Fei, Su Chang menuntut penjelasan kakak nya yang baru saja ditinggal kakak Chu tapi sudah berselingkuh. Su mang menjelaskan kalau tadi itu rekan kerja.
Su Chang masih tak percaya dan walaupun Su Mang kakak nya tapi Su Chang akan membela kakak Chu. Su mang menanggapi biasa lalu mengajak Su Chang makan.


Paginya dikantor Su mang bagi bagi angpao untuk karyawan Divisinya. Dong Jia dan Gu Yuan sama sama memuji dan mendoakan Direktur Su.
tapi saat akan dikasih angpao keduanya basa basi kalau datang keruangan nya Direktur Su sebenar nya bukan karena angpao tapi jika Direktur Su memaksa ya diterima saja.
Su mang hanya tersenyum melihat para pegawai nya. lalu Su mang bertanya pada Dong Jia apakah Zheng Chu tak datang kekantor?
Dong jia menjawab kalau kakak Chu katanya masih ada urusan keluarga jadi libur untuk beberapa hari.


Dirumahnya Tang Guo sedang membalas komentar penggemar nya di weibo. sesaat ada telepon dari Melinda. Melinda mengajak Tang Guo keluar jalan jalan agar Tang Guo tak sedih lagi.


malam hari Zheng Chu sedang menunggu Su mang di depan rumah nya. Su Mang pulang diantar Direktur Fei. kebetulan lampu digedung rumah itu lagi mati.
saat menaiki tangga Direktur Fei membant Su Mang berjalan agar hati hati, tapi ketika sudah sampai dilantai atas Su Mang terpeleset dengan sigap Direktur Fei langsung menghalangi agar perut Su Mang tak terbentur alhasil Direktur Fei berada dibawah Su Mang.
Zheng Chu yang mendengar nya langsung menghampiri keduanya dan membantu Su Mang berdiri.


Su mang bertanya kapan Zheng Chu pulang? Zheng Chu mengucapkan selamat tahun baru ke Direktur Fei lalu balik bertanya ke Su mang apa yang kalian lakukan? Su mang menjelaskan kalau tadi perut nya sakit jadi Direktur Fei mengantarnya.
Zheng Chu dan Su mang saling senyum. Direktur Fei protes apakah perusahaan baru menetapkan kalau atasan harus laporan pada bawahan nya?
keduanya hanya tersenyum lalu Zheng Chu menjawab sebagai bawahan harus peduli pada atasan. "Direktur Su ayo pulang"ucap Zheng Chu langsung menggandeng nya pulang.


Su Mang bergumam kalau niat Direktur Fei baik kenapa pergi meninggalkan nya begitu saja. lalu Zheng Chu dengan sopan meminta maaf ke Direktur Fei tak bisa mengantar nya pulang.
Direktur Fei melambaikan tangan nya dengan santai.


sampai didalam rumah Zheng Chu langsung pasang muka marah. Su Mang bertanya kenapa Zheng Chu seperti itu? Zheng Chu bertanya kenapa tadi direktur Fei memelukmu apa kalian sudah biasa melakukan nya? kau tahu disepanjang kereta aku berdiri tapi begitu sampai kau menyajikan adegan menggelikan seperti itu.
Su mang tersenyum lalu bertanya apa kau cemburu?


Zheng Chu langsung mendekat sambil memonyongkan bibirnya. namun dengan cepat Su Mang menahan nya. Su mang meminta agar Zheng Chu tenang saja walaupun Zheng Chu pulang tak tepat waktu Su mang tak akan mengurangi gajinya.
masih dengan memonyongkan bibirnya Zheng Chu mengatakan apa Su mang tak penasaran kenapa bisa pulang tak tepat waktu? lalu Zheng Chu memajukan bibirnya hendak mencium Su Mang namun Su Mang mendorong Zheng Chu kesamping.


Su mang menebak pasti karena bibinya menginginkan proposal nya dipercepat. Zheng Chu langsung berdiri dengan kesal. Su mang malah bercanda menunjukkan pintu kelar nya disana.
Zheng Chu menjawab dengan kesal kalau mau membuatkan bubur untuk Su Mang karena pasti Su mang makan tak teratur. Zheng Chu berbalik hendak kedapur.
Su Mang langsung menarik mantel Zheng Chu dan memeluknya dari belakang. Zheng Chu tersenyum lalu berkata kalau tak bisa memasak jika Su mang memeluk nya seperti ini.
SU Mang malah mengeratkan pelukan nya dan tak mau melepaskan nya. akhinya keduanya berjalan kedapur dengan Su mang memeluknya.


Tang MIng dirumah sakit sedang bekerja namun terlihat sekali tak bisa fokus dan sepertinya menunggu telepon dari Xiao Qiu.


bolak balik Tang Ming melihat ponselnya hingga akhirnya ponsel nya berdering namun dari Shanshan. dengan malas Tang Ming menjawab telepon Shanshan.
Shanshan mengajak Tang Ming makan bersama teman teman nya karena teman teman nya membawa pacar semua.


"Shanshan..aku" jawab Tang Ming.

Bersambung Episode 33

2 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 32"

  1. Gomawo cingu
    Ditunggu lanjutannya ya!
    💖💖💖💖💖

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel