SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 33

Across The Ocean To See You Episode 33
All Images By : Anhui Tv

Shanshan mengajak Tang Ming untuk makan bersama teman nya karena semua teman teman nya membawa pacar masing masing.
Tang Ming dengan tegas menolak ajakan Shanshan karena sedang sibuk. Shanshan kecewa karena Tang Ming menutup telepon nya begitu saja.



teman teman Shanshan mengejek Shanshan karena pacar nya tak pernah ikut kumpul bersama. Shanshan yang kesal malah menyindir jangan menyamakan Tang Ming dengan pacar playboy kalian yang bisa nya cuma menghabiskan uang orang tua nya.
Shanshan memuji pacar nya yang pekerja keras dan memiliki pribadi yang kuat. lalu Shanshan pergi begitu saja dengan kesal.


Xiao Qiu dikantor nya melihat ada Tang Ming diparkiran hendak masuk. Xiao Qiu langsung menghampiri receptionist menyuruh nya kalau ada yang mencari nya bilang saja Xiao Qiu sudah pindah kerja.


dan benar saat Tang Ming bertanya ingin bertemu Xiao Qiu. reseptionist menjawab kalau Xiao Qiu sudah mengundurkan diri. Tang Ming sedikit terkejut dan akhirnya melangkah keluar.
Tang Ming mencoba menelepon ponsel Xiao Qiu namun Xiao Qiu melihat dari kejauhan Tang Ming memegang ponsel langsung mematikan ponsel nya.
seperginya Tang Ming, Xiao Qiu langsung mengganti SIM Card nya.


Su mang dan Zheng CHu sedang sarapan. keduanya hanya senyum senyum saling memberi makanan. Zheng Chu dengan malu malu bertanya kapan mulai makan nya?
Su mang mengambilkan sayuran dan Zheng Chu langsung memakan nya.


disela sela sarapan nya Su mang bertanya bagaimana situasi dirumah Zheng Chu apakah orang tuanya masih marah?
Zheng Chu menjawab masih karena mereka perlu waktu untuk mencerna. Lalu Su mang bertanya lagi bagaimana dengan bibi mu? Zheng Chu menjawab kalau bibi sedang menjalani kemoterapi dan berangsur membaik.
Su mang menyuruh Zheng Chu merawat bibi nya dengan baik kalau perlu jika bibi mu membenci ku aku akan menghindarinya. Zheng Chu mengerti dah Su mang tak perlu khawatir.
Su mang tersenyum lalu keduanya saling menyuapi.


Tang Guo sedang menyaksikan Su Chang dan Yang Yang latihan mencoba Trik nya yang baru. Tang Guo terlihat sangat cemburu dengan chemistry antara Su Chang dan Yang Yang.
sampai sampai Tang Guo menghentikan nya. karena keringatan Yang Yang hendak mengelap dahi Su Chang. Tang Guo langsung berteriak agar Yang Yang berhenti. Tang Guo merebut Tisu nya lalu menyuruh Yang Yang membuat kan minum.


Tang Guo menyuruh Su Chang mengelap keringat nya sendiri. Tang Guo juga menyebut Chemistry Su Chang dan Yang Yang kurang bagus. Su Chang beralasan kalau hanya memiliki pegawai wanita satu yaitu Yang Yang saja.

"kan ada aku" sahut Tang Guo.
Su Chang tak percaya menyuruh Tang Guo mengatakan sekali lagi. dan Tang Guo mengatakan lagi kalau bisa jadi asisten nya SuChang. untuk mencobanya Su chang menyuruh Tang Guo melakukan Trik nya namun malah menjatuh kan property nya.


Dikantor Melinda. Zheng Chu dan Su Mang sedang melaporkan hasil kerja sama nya. Melinda menyuruh Zheng chu mencari sekretaris nya dulu karena melinda mau mengobrol dengan Su mang.
Zheng Chu mengiyakan tapi sebelum pergi Zheng Chu membisiki Bibi nya agar tak menyulitkan Su mang. melinda langsung bercanda hendak menusuk Zheng Chu dengan Pena. Zheng Chu langsung menjauh lalu keluar meninggalkan keduanya.


Seperginya Zheng Chu karena Su mang sedang hamil. Melinda menyuruh Su mang untuk duduk. dengan senyum sopan Melinda memuji kinerja Su Mang yang bagus dan pekerja keras.
Su Mang menjawab kalau ini kerja keras Zheng Chu. Melinda juga memuji Su mang yang sudah bekerja keras menjadikan Zheng Chu sesukses sekarang. Su mang menjawab kalau memang itu yang harus dilakukan nya.

"Su Mang, jika kau dan Zheng Chu tak bersama aku pasti sangat menyukaimu"ucap Melinda ramah.

"Presdir Zheng meiling akhirnya anda sampai pada pokok pembicaraan"balas Su Mang


Di tempat Spa tanpa sengaja Shanshan dan ibu Tang Ming bertemu. keduanya saling menyapa bahagia karena kebetulan bertemu.
Shanshan mengaku kalau sudah menjadi pelanggan Spa disini bertahun tahun.


Tang Guo sedang bermain Trik sulap bersama Su Chang namun tetap saja belum bisa. saat Tang Guo hendak membuka sebuah kotak Yang Yang melarang membukanya karena itu milik nya.
Tang Guo tetap ngeyel karena semua barang di Toko sulap Su Chang milik Su Chang. Tang Guo membuka nya dan membuat isinya jatuh berantakan.


Yang Yang memunguti nya dengan sedih karena rusak. Tang Guo mengeluh dan akan membelikan nya. Yang Yang menjawab kalau Tang Guo tak akan menemukan nya dimanapun karena itu dibuat oleh Yang Yang sendiri.
Su Chang memberi penjelasan kalau semua nya dibuat Yang Yang sedniri dan meminta Tang Guo meminta maaf pada Yang Yang. Su Chang membantu Yang Yang memunguti barang nya.
Tang Guo dengan sedih melihat kedua nya lalu dengan berat hati meminta maaf lalu pergi begitu saja.


Kembali ke Su Mang dan Melinda.

"aku sudah tahu kau akan mengatakan kalau aku dan Zheng Chu tak cocok tapi kami berdua tulus"ucap Su mang.

"dari perkataan mu aku berasumsi kau sudah membuat keputusan"


Su mang menjawab kalau akan mengikuti Zheng Chu dan bersama nya. Melinda tersenyum mengakui kalau selama bertahun tahun berbisnis baru sekarang bertemu dengan orang hebat seperti Su mang tapi Melinda mengatakan tetap tak akan mengizinkan bersama Zheng Chu.
Su Mang meminta maaf ke presdir Zheng meiling karena tak bisa menghentikan perasaan nya pada Zheng Chu. lalu Su mang pamit hendak balik kekantor.
Melinda menghentikan Su Mang dan memberi nya tawaran jika Su Mang ingin memenangkan proyek aimei maka Su mang harus membiarkan Zheng Chu mengundurkan diri.

"setelah aku pulang dari inggris nanti aku akan menyerahkan aimei ke Zheng Chu, pikirkan jika kau benar benar mencintai nya.atau kau hanya memikirkan diri sendiri"ucap Melinda


Zheng Chu mengintip keduanya lalu masuk menyapa Bibi nya dan Su Mang. Zheng Chu bertanya apa yang sedang dibicarakan kenapa lama sekali?
Melinda menjawab kalau sedang membicarakan proyek aimei. lalu Melinda balik bertanya ke Zheng Chu apakah takut jika bibi nya ini menyakiti Su Mang?

"Su mang kita membicarakan hal yang menyenangkan kan?" tanya Melinda.


Su mang lama sekali menjawab lalu berkata:"benar sangat menyenangkan, Presdir Zheng Meiling aku tak akan mengganggumu lagi" ucap Su mang langsung pergi begitu saja.


Zheng Chu menyusul Su Mang keluar. Zheng Chu menghentikan Su mang lalu bertanya ada apa dengan Su mang karena Ekspresinya terlihat tak baik.
Su mang bertanya apa impian Zheng Chu? Zheng Chu mengeluh memang nya berapa usia nya sekarang kenapa bertanya soal mimpi. karena Su mang hanya diam menatap Zheng Chu.
Zheng Chu menjawab dengan gaya manja kalau impian nya adalah Su Mang. Su mang menatap Zheng Chu dalam agar Zheng Chu menjawab nya dengan jujur.

Zheng Chu akhirnya menjawab kalau impian nya dulu adalah bekerja keras dan ingin membangun perusahaan sendiri seperi bibi nya membangun aimei tapi sekarang menyadari kalau kemampuan nya kurang.
"bagaimana kalau kau mampu?"tanya Su Mang. Zheng Chu menjawab kalau itu tak penting sekarang dan meminta untuk tak membahas nya.
"baiklah kalau begitu ayo kembali ke kantor"ajak Su Mang.


Tang Guo dikamar nya tengah ketiduran karena bekerja keras membuat sepertinya Trik sulap untuk Su Chang. kemudian Nyonya Tang mengetuk pintu Tang Guo menyuruh nya keluar.
Tang Guo terbangun lalu tersenyum dan membawa kotak keluar.


Su mang dikantor sedang merenung melamun memikirkan kata kata Melinda yang akan menyerahkan aimei untuk Zheng Chu. lalu juga mengingat tentang impian Zheng Chu.
lamunan nya buyar ketika ponsel nya berdering dari Xiao Qiu memberi tahu kalau nomornya ganti. kebetulan sekali Su mang juga sedang ada yang ingin dibicarakan dengan Xiao Qiu.
keduanya janjian untuk bertemu.


Tang Guo menunjukkan kotak yang dibuatnya kepada Su Chang. Tang Guo memperlihatkan kotak yang kosong lalu menutup nya kembali dan menyuruh Su Chang meniupnya.
setelah dibuka munculah banyak uang dikotak tersebut. Su Chang terkesan dengan trik yang ditunjukkan Tang Guo walaupun terlihat Su Chang sudah mengetahui trik tersebut. Yang Yang baru saja datang mengkritik kalau trik sulap Tang Guo sangat mudah diketahui penonton dengan mencabut besi disisi kotak tersebut.


Tang Guo sedih langsung membawa kotak tersebut hendak dibawanya pulang kembali tapi Su chang menangkap nya hingga membuat lengan nya cedera karena menangkap kotak tersebut.
Yang Yang langsung menolong Su Chang sambil menggerutu kalau tangan sangat penting bagi pesulap. Tang Guo tambah sedih melihat nya.


Tang Guo menangis karena tak bisa menyanyi dan tak bisa membuat trik. Su Chang menenangkan Tang Guo kalau hadiah nya ini sangat bagus dan Su Chang menyukainya.
Tang Guo menawari Su Chang untuk kerumah sakit. Yang Yang menyahut akan membelikan nya obat saja. diluar Yang Yang sedih melihat Bos nya lebih peduli dengan Tang Guo.
sesaat Tang Guo mendapat telepon dari Melinda. Tang Guo langsung tersenyum karena Melinda memberi pekerjaan Tang Guo untuk menjadi peraga busana Aimei.


Su mang menemui Melinda dikantor nya. Su mang mengatakan kalau sudah memikirkan tentang yang dibahas kemarin yaitu Su mang bertekad akan memilih kedua duanya yaitu Zheng Chu dan juga proyek aimei.
Melinda menyindir Su Mang yang begitu ambisius. Su Mang menjelaskan kalau dalam perjalanan berbincang dengan presdir wang. presdir wang ragu untuk bekerja sama dengan aimei karena tahu aimei akan dipimpin oleh pemuda yang belum berpengalaman.
intinya Su mang meminta agar melinda membiarkan Zheng Chu untuk terus menjalankan proyek aimei dan bertanggung jawab untuk aimei. Su mang juga meminta agar presdir Zheng meiling mau mendengar saran nya karena ini terbaik untuk Zheng Chu dan aimei.

"jadi mau tak mau aku harus bekerja sama dengan MG?"tanya Melinda

Su Mang membenarkan dengan tegas. Melinda tersenyum lalu memuji Su mang jika saja Su mang tak hamil maka akan membiarkan nya menikah dengan Zheng Chu.

"presdir Zheng meiling..kau ingin Zheng Chu mengelola aimei tapi jelas dia belum bisa melakukan nya,kenapa tak membiarkan dia menangani proyek aimei ini dulu?
pada akhirnya kau ingin aku melepaskan Zheng Chu, begitu proyek dimulai kau akan banyak berurusan denganku, misal nya kau memaksaku mundur karena kinerjaku tak baik,dan itu memang gayamu, atau sekarang kau bisa menyingkirkan ku"jelas Su mang.

"apa kau sudah selesai?"tanya Melinda tersenyum.

Su mang menjawab sudah selesai lalu menunjukkan proposal yang harus ditanda tangani oleh presdir Zheng. "entah kau setuju atau tidak biar Tuhan yang memutuskan"ucap Su mang.
Melinda langsung berdiri dan dengan tersenyum menyuruh Su Mang untuk menunggu nya sebentar.


Shanshan menelepon Bibi Liu (asisten rumah tangga keluarga Tang).Bibi Liu sembunyi sembunyi menjawab telepn dari Shanshan mengatakan kalau hari ini Nyonya Tang hendak makan makan bersama teman teman nya.
setelah menutup telepon nya Shanshan bergumam sinis:"kalau sekali bertemu itu kebetulan bukankan bertemu dua kali adalah takdir". sepertinya Shanshan sengaja mendekati ibu Tang Ming untuk mendapatkan dukungan agar bisa menikah dengan Tang Ming.


setelah berjam jam Asisten Melinda memberitahu kalau Direktur Su masih menunggu presdir dan sudah menghabiskan 3 gelas air minum dan 3 shanwich.
Melinda tersenyum lalu bergumam akan mengerjainya lagi.


Melinda menghampiri Su mang yang kebetulan sedang bertelepon membicarakan kalau sedang menemui teman nya yaitu Xiao Qiu.
Melinda menyindir Su mang ternyata nafsu makan nya banyak. lalu presdir Zheng bertanya apakah Zheng Chu yang menelepon? Su Mang mengiyakan nya.

"kenapa kau bilang bersama teman mu, kenapa kau tak bilang jika sedang bersamaku?"tanya Melinda.

dengan tegas Su mang menjawab kalau tak ingin Zheng Chu tahu karena masalah wanita harus diselesaikan dengan wanita jika Zheng Chu datang maka semua nya akan berantakan.
tanpa pikir panjang Melinda langsung menanda tangani kontrak nya. Su mang bertanya kenapa Presdir Zheng tak membaca nya dulu?
"kau tak akan menipuku kan?"goda presdir melinda membuat keduanya tersenyum.


Melinda masih berusaha memberi tawaran ke Su Mang kalau Su Mang ingin aimei terus bekerja sama dengan MG maka Su mang bisa meninggalkan Zheng Chu dan Melinda akan memberi Su mang tanggung jawab penuh proyek aimei nya ini.
Su Mang hanya diam tersenyum. lalu Melinda memberi gambaran jika 20 tahun kedepan jika anak Su mang dewasa lalu pulang membawa wanita yang sedang hamil tapi bukan anak nya apa yang akan dilakukan Su Mang?
Melinda menyuruh Su mang mempertimbangkan perasaan Zheng Chu karena Zheng Chu akan menjadi CEO aimei. apa kata orang jika CEO aimei memiliki anak tapi tak tahu siapa ayah kandung nya.
Su Mang nampak diam dan berfikir. Melinda mempertegas kalau dia bisa memberikan posisi CEO ke Zheng Chu sedangkan Su mang selain anak apa yang bisa diberikan ke Zheng Chu?

"baiklah aku akan mempertimbangkan nya"jawab Su mang dengan sedih.


Direstorant Su mang dan Xiao Qiu sedang makan bersama. Su mang Curhat kalau Zheng Chu sudah menyatakan perasaan nya pada Su mang. Xiao Qiu terlihat terkejut.


Ditempat lain Zheng Cu juga curhat ke Tang Ming kalau sudah pacaran dengan Su Mang. Tang Ming terkejut bertanya sudah sampai tahap apa? apa kalian sudah?
Zheng Chu meminta Tang MIng untuk berhenti menebak karena baru saja mulai sudah mengalami banyak hambatan dan hambatan datang dari keluarganya.
Tang MIng menebak apakah karena Su mang janda dan hamil? Zheng Chu membenarkan dan bertekad akan menjelaskan keorang tuanya dan menganggap anak Su mang seperti anak nya sendiri.
lalu Zheng Chu mengajak Tang Ming minum minum. Tang Ming hanya bisa menghela nafas mendengar cerita sahabat nya.


Su Mang meminta saran ke Xiao Qiu apa yang harus dilakukan tentang hubungan nya dengan Zheng Chu. Xiao Qiu menyarankan jika Su mang yakin dan Cinta dengan Zheng Chu maka cukup yakin saja dan menjaga cinta nya untuk Zheng Chu.
Su mang tersenyum:"apa kau yakin itu?"tanya Su mang semangat. "tentu saja"jawab Xiao Qiu.
namun sesaat kemudian Xiao Qiu mengatakan kalau sebagai teman yang baik menyarankan agar Su mang mempertimbangkan lagi karena Su mang tak cocok dengan Zheng Chu.
kenapa? tanya Su mang. Xiao Qiu menjelaskan kalau tak ingin Su Mang terluka karena menurut keluarga tradisional Su mang sudah bercerai dan hamil. tentu saja keluarga Zheng Chu tak akan setuju.
"jadi kita harus putus kan?"ucap Su Mang sedih. Xiao Qiu menenangkan Su mang kalau dirinya hanya tak ingin Su Mang terluka.


Shanshan menatap sinis ke sekumpulan ibu ibu yang sedang makan direstorang. ada ibu Tang Ming disana. kebetulan Xiao Qiu juga makan disana bersama Su Mang.
Shanshan melihat pelayan menaruh nampan makanan yang akan dibawa ke meja ibu Tang Ming.
Shanshan celingukan lalu menaruh kecoak dimakanan yang akan dibawa ke meja ibu Tang Ming. Su mang juga melihat Shanshan menaruh kecoak di makanan. tanpa disadari Su mang dan Xiao Qiu menyaksikan apa yang dilakukan Shanshan.


Nyonya Tang teriak teriak karena makanan nya ada kecoak nya. lalu Nyonya Tang menyuruh untuk memanggil manager restorant. Nyonya Tang menyuruh manager melihat makanan nya.
setelah melihat manager dengan sopan mengatakan kalau sudah melihat tapi itu tidak dilakukan dengan sengaja.

"lalu kau pikir aku yang menaruh nya dengan sengaja agar mendapatkan makanan gratis?"

"bukan begitu nyonya, kalau anda tak keberatan kami bisa panggil polisi"

"baiklah, tadinya aku akan diam jika kau mengatakan maaf" teriak Nyonya Tang kesal.

ditengah perdebatan antara Nyonya Tang dan sang manager restorant tiba tiba Shanshan datang menyapa Nyonya Tang dengan ramah. Nyonya Tang menceritakan perlakuan manager restorant terhadap nya.
Shanshan menenangkan Nyonya Tang agar tenang karena marah marah hanya akan merusak keanggunan Nyonya Tang. lalu Shanshan dengan sok pahlawan mengelus elus pundak nyonya Tang dan akan menyelesaikan permasalahan nya dengan manager.Shanshan mengajak manager untuk menyelesaikan didalam.


setelah beberapa menit Shanshan kembali menemui Nyonya Tang. Shanshan mengatakan kalau sudah menyelesaikan permasalahan nya malahan restoran memberikan kartu VIP jadi Nyonya Tang jika makan direstorant kapan saja akan mendapatkan diskon 30 persen.

Nyonya Tang berterimakasih sekali pada Shanshan dan beruntung bisa bertemu Shanshan. Shanshan sok manis nya berpura pura kalau kebetulan mau makan bersama teman nya.
Nyonya Tang menyebutnya kalau berjodoh dengan shanshan karena pertama bertemu di tempat spa kedua direstorant. Shanshan tersenyum gembira dihadapan teman teman Nyonya Tang.


Su mang bertanya apa tanggapan Xiao Qiu melihat Shanshan seperti itu? Xiao Qiu menyuruh Su mang menunggu nya sebentar karena mau menghampiri Shanshan. Su Mang melarang Xiao Qiu.
namun Xiao Qiu bersikeras menghampiri Shanshan karena bagaimanapun juga dia adik nya jadi harus menegur nya.


saat Shanshan bermanis manis dengan Nyonya Tang tiba tiba Xiao Qiu datang menyapa Nyonya Tang dengan sopan lalu menyuruh Nyonya Tang untuk melanjutkan makan nya dan Xiao Qiu mengajak Shanshan untuk mengobrol sebentar.
Xiao Qiu menarik Shanshan ke luar. Xiao Qiu bertanya kenapa Shanshan jadi seperti ini? kenapa kau memasukkan serangga nya dan bernegoisasi dengan manager apakah kau ingin Bibi Tang memuji mu?
Shanshan mengaku melakukan ini semua karena Xiao Qiu. Xiao Qiu terkejut apa maksud nya?

"sudah ku katakan Tang Ming pacarku tapi kau tak melepaskan nya, jadi aku menargetkan keluarganya agar aku mendapatkan simpati nya,dan buktinya tadi berhasil, jika saja kau tadi tak datang pasti akan lebih sempurna"jelas Shanshan.


Shanshan hendak pergi namun Xiao Qiu menghalangi nya dan mengingatkan Shanshan kalau yang dilakukan nya salah. Shanshan tak mau tau malah mendorong Xiao Qiu.
Su mang yang melihat nya langsung menghampiri keduanya. Su mang menasihati Shanshan kalau yang dilakukan Xiao Qiu ini demi kebaikan Shanshan.
Su mang langsung menghampiri Xiao Qiu bertanya apakah Xiao Qiu baik baik saja.

Shanshan menyeringai melihat keduanya. Shanshan menyindir kalau hari ini banyak sekali orang yang sibuk mengurusi urusan orang lain.

Shanshan:"Direktur Su,bagaimana dengan Zheng Chu? sebagai mantan Zheng Chu aku bisa berbagi tentang dia"

"Chen Shan Shan, ingat ada CCTV di restorant semua perbuatan mu akan terekam"sahut Su Mang

"baiklah..aku akan masuk apakah kalian akan melaporkanku?"tantang Shanshan.

Su Mang kesal hendak mengejar Shanshan namun Xiao Qiu melarang nya.


Tony di kantor nya dengan wajah kesal sedang menunggu seseorang. Ye Lisa yang baru saja datang dengan beberapa asisten nya.
Ye Lisa melihat ada Tony langsung menyindir nya "Hey apakah itu Tony manager terkenal itu? dimana Tuan mu?"
dengan kesal Tony menghampiri Ye Lisa sambil menyerahkan beberapa foto yang diambil saat mini konser Tang GUo. Tony langsung menuduh Ye Lisa yang memfotonya karena sudah menyelidiki nya.
seperti sudah ketahuan Ye Lisa langsung merobek foto foto tersebut lalu beranjak pergi.


"Hey Nona Ye.. kau pikir aku bodoh, aku punya copy an nya bagaimana kalau aku berikan ke atasan kita atau ke media dulu?"


dengan gemetaran Ye Lisa mengakui kalau itu memang dia yang melakukan nya.lalu Ye Lisa menawari sejumlah uang ke Tony. Tony langsung menggertaknya agar diam.
Tony akan membiarkan masalah ini tapi jika Ye Lisa masih mengganggu Tang Guo maka bisa jadi akan langsung dilaporkan ke atasan, karena bagaimana pun juga presdir wang tak menyukai artis nya saling sikut.
dan Tony menegaskan kalau seandainya presdir Wang tahu hal ini sudah pasti Ye Lisa akan tamat. Ye Lisa terlihat sangat ketakutan.
sebelum pergi Tony memperkenalkan dirinya sambil menunjuk poster Tang Guo GUO.
"perkenalkan aku Tony super manager Tang Guo Guo,aku akan selalu baik padanya dan bersamanya, mulai sekarang panggil aku kakak Tony"pinta Tony

mau tak mau Ye Lisa memanggil Tony dengan sebutan kakak Tony. Tony pergi dengan puas.


ketika Su Mang pulang Su Mang mendapati Zheng Chu tertidur bersandar didepan pintu rumah Su Mang. Su mang panik mencoba membangunkan Zheng Chu.


karena mabuk berat Zheng Chu sama sekali tak bergerak. akhirnya Su mang membantu nya untuk masuk kedalam rumah nya. Su Mang menidurkan Zheng Chu di kursi dan menyelimutinya.


Saat Su mang menyelimutinya Zheng Chu mengigau:"Bibi jangan paksa aku..aku sangat mencintai Su Mang". Su Mang mendengar nya dengan sedih.

Bersambung Episode 34

1 Response to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 33"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel