SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 34

Across The Ocean To See You Episode 34
All Images By : Anhui Tv


Su Mang menyelimuti Zheng Chu yang tak sadarkan diri karena mabuk. Sesaat Ponsel Su mang berdering dari orang Tua Zheng Chu. Ayah Su Mang bertanya apakah Zheng Chu bersamanya?
Su Mang membenarkan tapi sekarang sedang tertidur karena mabuk jika nanti sudah bangun Su Mang akan memberitahu suapaya menelepon balik ayah nya. Ayah Su Mang membiarkan karena sebenarnya ingin bicara dengan Su Mang.
Ayah Zheng Chu melarang Su Mang untuk berhubungan dengan Zheng Chu. Ayah Su Mang meminta pengertian dari Su Mang karena bagaimana pun juga sebentar lagi Su Mang akan menjadi seorang ibu.



Sambil berkaca kaca Su Mang berkata:"baiklah aku mengerti.katakan pada ibu Zheng Chu untuk makan secara teratur,aku minta maaf karena beberapa hari ini sudah membuat masalah,jangan khawatir aku akan tepati janjiku"
setelah menutup telepon nya Su Mang tak kuasa membendung air matanya dan memeluk Zheng Chu yang tertidur. Su Mang sedih mengingat semua kenangan kenangan nya bersama Zheng Chu.


Keesokan nya dikantor Zheng Chu menutup kaca ruangan Su Mang. lalu dengan wajah serius Zheng Chu menunjukkan sebuah kertas bertuliskan"ayo kita lupakan tentang kita" ke Su Mang.sepertinya itu kertas dari Su Mang.
Zheng Chu bertanya apa maksud nya ini? Su Mang menjawab bukan kah itu sudah jelas. Zheng Chu bertanya lagi kenapa dengan Su Mang apa yang dikatakan Bibi padamu? karena setelah bertemu dengan bibi kau menjadi aneh.
Su Mang menjawab dengan pelan kalau bibi nya tak mengatakan apa apa. Zheng Chu menghela nafas tak mengerti. lalu Zheng Chu merogoh ponsel nya hendak menelepon Bibi nya.
Su Mang menanggapi nya santai sekalian Su mang menyuruh Zheng Chu memberi tahu perkembangan proyek aimei.

"Su Mang"bentak Zheng Chu.

Su mang langsung terdiam lalu menjelaskan kalau keputusan nya diambil oleh pemikiran nya sendiri dan tak ada hasutan dari siapapun. Su Mang merasa tak cocok dengan Zheng Chu.
"lihatlah diriku,aku wanita janda dan sedang hamil sedangkan kau, kau bisa jadi CEO aimei,kita sungguh tak cocok,jadi daripada pisah nanti kita putus saja sekarang" jelas Su Mang tak berani menatap Zheng CHu.

"bagaimana kalau aku bilang tidak? bahkan aku tak peduli dengan aimei aku hanya peduli dengan hubungan kita"balas Zheng Chu.


Su Mang bersikeras ingin putus dan tak ada yang bisa mengubah keputusan nya. Zheng Chu menatap Su Mang penuh arti. Su Mang menghindari tatapan Zheng Chu dengan kembali duduk ke kursinya.
Su Mang menyuruh Zheng Chu menghubungi Tang Guo karena dia juru bicara aimei. Zheng Chu dengan sedih langsung pergi begitu saja. seperginya Zheng Chu, Su Mang langsung menutup laptopnya dan tak bisa membendung tangis nya.


Siang nya Su Mang memenuhi panggilan presdir Luo. Presdir Luo bertanya bagaimana perkembangan proyek aimei. Su Mang menjelaskan kalau perkembangan nya cukup baik.
Presdir Luo sangat senang mendengar nya lalu memuji kalau awal nya ragu jika proyek ini dipegang Zheng Chu tapi nyatanya dia benar benar mampu. Su Mang berterimakasih atas lepercayaan Presdir Luo.
presdir Luo dengan canggung menanyakan kalau akhir akhir ini mendengar presdir Zheng pemimipin Aimei akan membatalkan kontrak jika kau dan Zheng Chu masih berhubungan secara pribadi.
Su mang menegaskan kalau dirinya dan Zheng Chu tak ada hubungan khusus jadi presdir Luo tenang saja tak akan mempengaruhi pekerjaan.

"baguslah kalau begitu, aku merasa khawatir karena proyek aimei ini sangat penting untuk perusahaan kita,berhati hatilah jangan sampai mengecewakan"ujar Presdir Luo.

Su mang meyakinkan kalau semua akan baik baik saja. Presdir Luo mengangguk angguk. lalu Su mang pamit untuk keluar.


sampai diluar pintu Su mang sudah disambut Direktur Fei yang menanyakan kenapa persdir Luo memanggilnya? apa yang dikatakan presdir Luo?
Su mang menyuruh Direktur Fei bertanya sendiri ke Presdir Luo. Direktur Fei menyindir lingkaran mata Su mang menghitam dan matanya merah pasti sedang patah hati? apakah kau kesulitan menghadapi bibinya Zheng Chu?.
Su Mang meminta Direktur Fei untuk tak melulu ikut campur karena semuanya tak sulit diatas. Direktur Fei memuji kagum pada Su mang karena sekali gerakan semuanya lenyap sampai sampai tak terlihat seperti wanita lagi.
Su Mang melirik kesamping melihat ada Zheng Chu sedang memperhatikan nya. Su mang langsung mengeraskan suaranya mengatakan kalau yang dikatakan Direktur Fei benar dan Direktur Fei bisa menghitung berapa banyak nya keuntungan bonus yang didapatnya dari menjalankan proyek aimei ini.
Su Mang juga mengatakan kalau harus pandai memilih antara orang atau uang. Zheng Chu yang mendengar nya langsung menghampiri Su Mang dan menarik nya dengan paksa.


Zheng Chu mengajak Su Mang ke balkon belakang kantor untuk bicara. Zheng Chu menuntut penjelasan Soal perkataan Su mang dengan direktur Fei tadi. Su Mang mengakui kalau dirinya memutuskan hubungan nya dengan Zheng Chu karena lebih memilih proyek aimei.
Su Mang juga menjelaskan kalau bibi nya menawari akan memberikan semua proyek aimei jika tak berhubungan lagi dengan Zheng Chu. Zheng Chu tak percaya Su mang seperti itu.
"kenapa tak percaya inilah kenyataan nya"tegas Su Mang. Zheng Chu langsung mendekap pipi Su Mang"kau pikir aku percaya dengan semua ucapan mu?". Su Mang tersenyum menyuruh Zheng Chu menunggu karena waktu yang akan menjawab nya.
"lepaskan tangan mu"pinta Su Mang dengan tegas. perlahan Zheng Chu melepaskan nya. lalu Su Mang melangkah pergi meninggalkan Zheng Chu.


Xiao Qiu menemui Tang Guo dirumah nya. Xiao Qiu bertanya apa yang sedang dilakukan Tang Guo? Tang Guo menunjukkan laptopnya kalau saat ini sedang melihat komentar komentar fans dan haters nya.
Xiao Qiu membaca nya dan terkejut karena komentar nya begitu pedas dan kejam. Tang Guo mengatakan kalau itu belum seberapa karena masih ada lagi yang lebih kejam. Xiao Qiu menolak melihat nya karena terlalu kejam.
Xiao Qiu menenangkan Tang Guo kalau Tang Guo tak perlu membaca komentar seperti itu. Tang Guo mengambilkan minum Xiao Qiu lalu bertanya kenapa Xiao Qiu mencarinya.
Xiao Qiu menjawab kalau sebenarnya ini tentang Shanshan.

"aku tahu,walaupun Chen Shanshan adikmu tapi dia licik sekali,oh ya Xiao Qiu kau tak menyalahkan aku kan karena tak menceritakan soal kakak ku yang mengenal Shanshan dengan baik"tanya Tang Guo.

"aku tahu dirimu,kau pasti punya alasan untuk tak mengatakan padaku"jawab Xiao Qiu sambil menowel hidung Tang Guo.

Tang Guo Guo memberi usulan bagaimana jika memberitahu kakak nya saja kalau kalian bersaudara. Xiao Qiu langsung menolak karena bagaimanapun juga Shashan adalah adik nya.
Tang Guo heran kenapa Xiao Qiu masih membelanya. Tang Guo juga menyalahkan Xiao Qiu yang terlalu baik. Xiao Qiu pamit karena sudah merasa lega melihat Tang Guo yang baik baik saja.
Xiao Qiu meminta Tang Guo untuk tak melihat komentar komentar kacau nya lagi karena semua orang menyukai Tang Guo Guo. Tang Guo meyakinkan kalau dirinya baik baik saja.


Shanshan mengajak Xiao Qiu bertemu di restorant. kali ini Shanshan memanggil Xiao Qiu 'kakak'. Shanshan meminta maaf karena memang benar kemarin sudah salah dan menyesal.
Xiao Qiu tersenyum karena akhirnya Shanshan menyesali perbuatan nya dan berubah. Xiao Qiu memegang tangan Shanshan. sesaat Tang Ming datang. Shanshan langsung menyambut merangkul tangan Tang Ming.
Tang Ming maupun Xiao Qiu terkejut. Tang Ming bertanya kenapa Xiao Qiu ada disini juga? Xiao Qiu canggung langsung menyapa"Hai Tang Ming".

Shanshan langsung mengatakan kalau sebenarnya yang membawa Xiao Qiu kesini adalah dirinya karena Shanshan mau meminta maaf sebenarnya kami berdua saudara kandung.
"kakak..kau tak menyalahkanku kan? dan kak Tang Ming kau juga tak akan menyalahkan kakak ku kan? sejak awal sebenar nya aku ingin memberitahumu tapi Xiao Qiu melarangku kau tahu kan aku harus menurut padanya karena dia kakakku,
kakak.. kenapa kau tak memberi tahu kak Tang Ming soal hubungan kita?"tanya Shanshan penuh dengan kebohongan.

Xiao Qiu dengan canggung menjawab kalau tak ingin Tang Ming salah faham. lalu Shanshan bertanya lagi kalau Tang Ming tak akan menyalahkan kakak nya kan? tentu saja tidak. jawab Tang Ming.
karena merasa tak enak Xiao Qiu pamit untuk pergi dulu ada urusan. Shanshan berbasa basi agar kakak nya berhati hati.


Tang Guo jingkrak jingkrak karena menjadi juru bicara di aimei. saking senang nya Tang Guo langsung menelepon Su Chang mengabarkan jadi endoser dari proyek aimei.
Tony disamping nya mengeluh kalau sekarang lupa padanya. Tang Guo langsung memeluk Tony tentu saja tak lupa dan pastinya kesuksesan ini milik Tony. keduanya langsung nge dance sambil berdendang "Tony..Tony..Guo Guo .. Guo Guo.."


Su Chang menemui Su Mang di kantor nya. Su Mang bertanya kenapa Su Chang kemari? Su Chang menjawab kalau sedang menemani Tang Guo menandatangani proyek aimei dan sekarang sedang bersama Zheng Chu. Su Chang melihat kakak nya seperti sedang murung.
Su Chang bertanya ada apa dengan kakak nya apakah ada masalah dengan kakak Chu karena tadi dia terlihat begitu cemas dan gelisah. Su Mang menjawab kalau sudah putus dengan Zheng Chu karena tak cocok.
sesaat Direktur Fei masuk memberikan sekotak biskuit lalu keluar lagi. Su Chang heran lalu bertanya apakah kakak nya putus dengan kakak Chu karena pria itu? Su Mang menyuruh Su Chang diam dan pergi. Su Chang pamit keluar tapi sebelum keluar Su Chang membawa biskuit nya dari Direktur Fei.


Dikantin Su mang makan sendirian. Direktur Fei menemaninya. lalu memberikan potongan makanan ke piring Su Mang. SU Mang bertanya apa yang kau lakukan?
Direktur Fei membisiki kalau ada Zheng Chu di depan sedang memperhatikan Su Mang jadi aku akan memberi cara agar pria menyerah yaitu dengan jalan dengan pria lain.
Su Mang mengerti dan mengikuti saran Direktur Fei. Su Mang dan Direktur Fei makan dengan penuh senyuman. Zheng Chu dari depan menatap sedih keduanya. lalu perlahan Zheng Chu melangkah maju.
tapi Zheng Chu bukan menghampiri keduanya malah jalan melewati keduanya dengan cuek. Su mang sedih menatap Zheng Chu yang sudah berlalu. Direktur Fei menenangkan agar Su mang tetap makan bagaimanapun juga bayi Su mang harus tetap makan.


acara konferensi pers proyek perjalanan aimei sedang digelar. terlihat Melinda ditemani Su Mang dan Direktur Fei sedang menemui para mitra bisnis nya.
Tang Guo diruang make up ditemani Su Chang mengaku sangat gugup. sesaat Su Mang datang memuji Tang Guo sangat cantik sekali. Su Mang menenangkan Tang Guo agar tak gugup dan juga sudah memesan fotografer terbaik untuk Tang Guo jadi Tang Guo harus percaya diri.
Su Mang memberi semangat ke Tang Guo. Tang Guo berterimakasih kepada Su Mang karena sudah membantunya. Su Mang tersenyum lalu tak lupa mengingatkan Su Chang untuk tak bercanda dan harus menjaga Tang Guo.
Su Chang mengerti.


acara sudah dimulai Melinda selaku presdir aimei dan Tuan Wang presdir CTrip memberikan pidatonya mengenai proyek nya. terlihat Su Mang duduk bersebelahan dengan Direktur Fei sedangkan Zheng Chu duduk disamping Su Chang.
entah disengaja atau tidak Su mang dan Direktur Fei terus menunjukkan kedekatan nya. keduanya saling tertawa bahkan berbisik bahagia. sesekali Su Mang melirik Zheng Chu disebelah agak jauh. Zheng Chu sendiri terkadang juga melirik Su Mang yan tersenyum bahagia berama Direktur Fei.
dari panggung Melinda melihat Zheng Chu dan Su Mang sepertinya memang sudah benar benar putus.


Saat berbincang dengan tamu yang lain. seorang pria menyuruh Direktur Su untuk minum tapi Direktur Fei melarang nya bahkan meminm minuman yang harusnya diminum Su Mang. Zheng Chu hanya melihat Su Mang dari kejauhan.
Gu Yuan menghampiri Dong Jia membisiki kalau Direktur Su dengan Fei Fei sedang pacaran. sontak Dong Jia langsung menyemburkan minuman nya karena terkejut. Gu Yuan juga sedikit tak percaya namun melihat dengan matanya sendiri Fei Fei melarang Direktur Su minum bahkan menggantikan nya.
lalu Dong Jia menanyakan bagaimana dengan Kakak Chu? saat itu juga Zheng Chu melewati keduanya. Dong Jia langsung berpura pura terbatuk.


Zheng Chu menunggu didepan rumah Su Mang. ketika Su Mang datang Zheng Chu menawarkan akan membuatkan makanan untuk Su Mang. Su Mang menolak secara halus kalau sedang tak lapar dan mau istiahat saja.
Zheng Chu langsung menghadang dengan tangan nya. Zheng Chu bertanya apakah sudah cukup akting Su Mang hanya untuk mencampakkan ku kau berpura pura kencan dengan Fei Yi?
Su Mang menjawab kalau merasa cocok dengan Fei Yi karena aku janda dia duda.
"itu mudah saja beri aku waktu 2 hari, aku akan menikah lalu bercerai dan aku akan jadi duda"ucap Zhen Chu membuat Su Mang terdiam.
sesaat kemudian ponsel Su Mang berdering.

Su Mang sedikit menjauh untuk mengangkat telepon nya.
"Halo Chen Jia Ming kenapa kau tiba tiba menelepon ku? apa urusan nya dengan ku kau mau kembali atau tidak" Su Mang langsung mematikan telepon nya dengan kesal.
Zheng Chu bertanya siapa Chen Jia Ming? dengan ketus Su Mang menjawab kalau itu bukan urusan Zheng Chu. Zheng Chu masih bertanya siapa Chen Jia Ming? Su Mang berkata dengan kesal kalau Chen Jia Ming mantan suami nya.
Su Mang menyuruh Zheng Chu untuk berhenti bicara karena sedang kesal. Zheng Chu sedikit terkejut lalu mengejar Su Mang dan bertanya kenapa tiba tiba Chen Jia Ming ingin kembali? Su mang apakah ada yang bisa ku bantu?
dengan tegas Su mang menjawab ada dan sangat mudah sekali mulai sekarang jangan ganggu aku lagi. Zheng Chu hanya bisa terdiam sedih.

Zheng Chu menelepon Su Chang menanyakan tentang Chen Jia Ming karena dia mau kembali ke Shanghai. Su Chang terkejut kenapa mantan kakak iparnya mau kembali.
Zheng Chu tak tahu karena beberapa hari terakhir Su Mang terlihat kesal namun belum menanyakan nya juga. Zheng Chu meminta Su Chang menceritakan tentang Chen Jia Ming.
selesai bercerita Su Chang menyimpulkan kalau pasti Jia Ming kembali punya niat buruk. Zheng Chu mengerti dan akan menghubungi Su Chang lagi jika ada sesuatu.


Tang Guo sedang bersama orang tua nya dirumah menyaksikan acara konferensi pers nya di proyek aimei. Tang Guo dengan percaya diri menceritakan kalau dia sangat cantik diacara itu.
Nyonya Tang memuji anak nya yang cantik menuruni kecantikan ibunya. Tuan Tang hanya mendengar keduanya saling bercanda. sesaat Ponsel tang Guo berdering dari presdir Wu mengatakan kalau Tang Guo akan jadi pemeran pendukung difilm nya.
Tang Guo menyetujuinya. setelah menutup telepon nya Tang Guo dengan girang bercerita ke orang tuanya kalau ditawari main film. NYonya Tang memuji kalau itu juga menurun dari ibunya juga.

"Tang Guo Guo jangan lupa kalau kau anak Tang Tai"ucap Tuan Tang tak mau kalah. sesaat ada telepon masuk lagi dari seorang produser mengatakan kalau meminta Tang Guo mengisi konser Chen Yi Ran tanpa audisi.
Tang Guo senang sekali menceritakan ke orang tuanya. lalu dengan menari nari Tang Guo masuk kamar sambil bergumam kalau keberuntungan nya sudah kembali.

Nyonya Tang bertanya ke suaminya apakah ini diatur oleh suami nya. Tuan Tang menyuruh istrinya hati hati dalam berbicara karena Tang Guo bisa dengar.
Tuan Tang mengaku kalau tak hanya dua jika Tang Guo menginginkan lebih itu tak masalah buat Tuan Tang. tapi Tuan Tang mewanti wanti istrinya agar tak memberitahu Tang Guo.


Zheng Chu baru saja pulang dan melihat ada seorang pria membawa kopernya di depan rumah Su Mang. sambil membuka pintunya Zheng Chu mendengar Jia Ming bercakap cakap di telepon nya membicarakan tentang hutang piutang nya.
Zheng Chu menghampiri nya lalu bertanya mencari siapa? Jia Ming menjawab sedang mencari wanita dirumah itu apakah kau tahu? Zheng Chu bertanya lagi apakah kau Chen Jia Ming?
Jia Ming membenarkan nya lalu bertanya apakah kau tetangganya? Zheng Chu dengan cuek mengatakan kalau Su Mang sudah pindah. JIa Ming memanggil manggil Zheng Chu hendak bertanya namun Zheng Chu tetap masuk dan tak mendengar panggilan Jia Ming.


Didalam rumah Zheng Chu menelepon Su Mang melarang nya pulang dulu karena ada Chen Jia Ming didepan rumah nya. Su Mang menjawab kalau sudah ada di depan rumah nya.
Zheng Chu terkejut karena ternyata Su Mang sudah diluar. Jia Ming menyambut Su Mang dengan senyuman seperti tak terjadi apa apa. Jia Ming mengatakan kalau sudah menunggu Su mang lama.
Su Mang bertanya untuk apa Jia Ming mencarinya. Jia Ming dengan enteng mengatakan kalau sangat merindukan Su Mang. Jia Ming menggandeng tangan Su Mang mengajak nya masuk untuk bicara.
Su Mang menghempaskan tangan Jia ming dan menyuruh nya bicara diluar saja. Zheng Chu membuka pintunya lalu bertanya "Su Mang apakah kau baik baik saja?"
Jia Ming mengeluh kalau tetangga satu ini kepo sekali. Su mang hanya diam lalu masuk kedalam rumah. Jia MIng menyusul Su Mang masuk dan melambaikan tangan ke Zheng Chu.
Zheng Chu menelepon Su Chang menyuruh nya segera ke rumah kakak nya karena ada Chen Jia Ming.


di dalam rumah Su Mang duduk di kursi. Jia Ming mengatakan kalau sangat merindukan Su mang karena sudah hampir setengah tahun tak bertemu.
Jia Ming hendak mencium Su Mang namun Su Mang langsung menghindar dan menyuruh Jia Ming untuk Sopan sedikit. Jia Ming mengatai Su Mang yang tak berubah.
Di Luar Zheng Chu karena khawatir memberanikan diri untuk masuk kerumah Su Mang namun pintunya terkunci.

Jia Ming mengutarakan maksudnya menemui Su Mang yaitu menyuruh Su Mang membayar Hutang nya 5 juta Yuan. Su Mang terkejut dan bertanya bagaimana bisa?
Jia Ming menjelaskan kalau memang seperti itulah seharus nya. dan sudah jelas di akta cerai kau berhak atas harta ku dan kau juga harus melunasi hutangku. Su Mang mengatai Jia Ming tak tahu malu. Jia Ming malah membalikkan kalau yang tahu malu adalah Su Mang sendiri karena mau saja hamil dengan sperma orang lain.

"lagi pula hutang 5 juta Yuan itu mudah bagimu"ucap Jia Ming.
Su Mang tak bisa menahan kesal nya langsung menghantam Jia Ming dengan bantal kursi dan menyuruh nya keluar. tak tahan Jia MIng langsung mencengkeram Su mang lalu mendorong nya hingga jatuh ke kursi.
Zheng Chu yang masuk lewat jendela langsung menolong Su Mang dengan panik.


Zheng Chu menyuruh jia Ming segera keluar kalau tidak akan memanggil polisi. Jia Ming dengan santai menyuruh Zheng Chu memanggil polisi karena sebenarnya ini juga rumah nya.
karena dulu Su Mang membelinya dengan uang perceraian yang diberikan oleh Jia Ming.
Zheng Chu menatap tajam Jia Ming.

Bersambung Episode 34

2 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 34"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel