SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 35

Across The Ocean To See You Episode 35
All Images By : Anhui Tv


Zheng Chu menyuruh Jia Ming segera keluar dari rumah Su Mang. Jia Ming tak mau karena merasa ini juga rumah nya yang dibeli Su mang menggunakan uang perceraian dari Jia Ming.
Zheng Chu tetap menyuruh Jia Ming keluar. namun Su Mang malah mengusir Zheng Chu untuk tak ikut campur urusan nya. Zheng Chu terdiam. Jia Ming menyeingai lalu mempersilahkan Zheng Chu untuk keluar. akhirnya Zheng Chu keluar.




Di Luar Zheng Chu berpapasan dengan Su Chang. Su Chang bertanya apakah kakak Chu bertengkar dengan Jia MIng? Zheng Chu melarang Su Chang menanyakan itu dulu. merasa khawatir karena didalam ada Jia Ming Zheng Chu menyuruh Su Chan masuk dulu.
Su Chang mengerti lalu pamit masuk. Zheng Chu berpesan jika Su Chang butuh bantuan untuk segera menelepon Zheng Chu. Su Chang masuk kerumah Su Mang dengan kunci duplikat nya.

begitu masuk Su Chang langsung mengambil sapu. Su Chang menghampiri kakak nya yang duduk sendiri dikursi. Su Mang bingung melhat Su Chang membawa Sapu?
Su Chang bertanya apakah kakak baik baik saja? dimana si brengsek itu? Su Mang menjawab kalau Jia Ming sedang tidur dikamar. Su Chang tersenyum sinis tak mempercayai kakak nya membiarkan orang yang sudah menyaktinya tidur dikamar nya.
Su Mang melarang Su Chang membuat masalah. Su Chang tak mau tahu kali ini dia akan membuat perhitungan pada Jia Ming. "dia berani menindasmu karena aku tak ada disini"teriak Su Chang.

Su Chang yang sudah kesal langsung menghampiri Jia Ming dikamar dan membangunkan nya dengan gagang sapu. Jia Ming langsung bangun menyapa Su Chang dengan sebutan adik ipar.
Su Chang tak mau dipanggil adik ipar dan menyuruh nya segera keluar. Jia Ming tak mau dan menjelaskan kalau ini juga rumah nya. Su Chang tetap tak mau tahu dan terus memukul mukul Jia mIng dengan sapu. Jia Ming lari larian menghindari Su Chang.
keduanya kejar kejar an sampai Jia Ming naik ke kursi. Jia MIng menenangkan Su Chang kalau laki laki gentle itu bicara menggunakan mulut nya bukan tangan nya. Su chang tak terima dikatai tak gentle maka dari itu Su Chang tak mau bicara dengan Jia Ming.

"apa maksudmu?" tanya Jia MIng.

"kakak chu, aku tahu kau dibalik pintu masuk lah"teriak Su Chang.


Zheng Chu akhirnya masuk. Su Mang dan Jia Ming sama sama terkejut. Su Chang mengajak Zheng Chu untuk memulainya. Su Mang bingung memulai apa maksudnya? Su Mang mendorong Zheng Chu agar keluar.
Su Chang langsung memukul mukul Jia Ming menggunakan sapu. Zheng Chu menghentikan Su Chang agar tak memukul Jia Ming "Su Chang dengarkan kakak mu seharusnya kau tak berkelahi didepan kakak mu dia sedang hamil bagaimana kalau dia dan anak nya terluka?"ucap Zheng Chu lalu mendorong Su mang keluar dan mengunci pintunya.
Su Chang tersenyum karena Zheng Chu mengeluarkan kakak nya agar tak menghalangi nya untuk menyerang Jia Ming. Su Mang berteriak teriak diluar.


Beberapa saat didalam akhirnya Jia Ming keluar rumah dengan baju sedikit berantakan berlari dikejar oleh Su Chang. Su Chang memperingatkan akan selalu memukulnya setiap kali bertemu dengan Jia Ming.
Su Mang menatap tajam ke Su Chang dan Zheng Chu lalu masuk. Zheng Chu dan Su Chang saling Toss karena berhasil mengeluarkan Jia Ming. dibalik pintu diam diam Su mang tersenyum mengingat perhatian Zheng Chu.


Su Mang menemui Melinda di kantornya. Su mang mengutarakan maksud proposal nya yaitu bagaimana jika Presdir Zheng meiling sendiri yang ikut perjalanan proyek aimei dan memandu para wisatawan.
karena selain Presdir Zheng terkenal juga memiliki pengaruh yang besar. Melinda tersenyum lalu bertanya apakah proposal ini Su mang sendiri yang menulisnya? Su Mang membenarkan tapi jika Presdir Zheng merasa tak nyaman Presdir Zheng bisa menolak nya.
Melinda mengatakan kalau sebenarnya membenci acara acara publik seperti ini namun karena tak tahu lagi akan hidup sampai kapan akhirnya Melinda mau menyetujui nya.
Su Mang tersenyum bahagia lalu pamit akan segera mengerjakan nya. Melinda menghentikan Su Mang bertanya apakah Su mang sakit karena tadi melihat terbatuk batuk. Melinda mengingatkan agar Su Mang istirahat dan jangan terlalu keras bekerja kasihan ada bayi dirahim Su Mang.
Su Mang tersenyum berterimakasih kepada Melinda.


Di Kantor Gu Yuan memberi tahu Dong Jia kalau di Lobi ada seorang pria mencari Direktur Su. Gu Yuan membicarakan gaya seorang pria itu yang sombong bahkan menunggu Direktur Su dengan duduk kaki dinaikkan ke atas meja.
Gu YUan mengeluh darimana Direktur Su mengenal orang semacam itu. Zheng Chu yang mendengarnya bertanya apakah pria itu bermarga Chen? Gu Yuan tak tahu. lalu Zheng Chu segera bergegas mengecek nya.


Jia Ming duduk menunggu Su Mang dengan gaya kaki dinaikkan diatas meja sambil memainkan buku di putar putar dijarinya. Zheng Chu menghampiri Jia Ming lalu menampik buku nya.
Zheng Chu menatap tajam Jia Ming. Jia Ming tak percaya kalau pria yang memukuli nya semalam ternyata bekerja di perusahaan sama dengan Su Mang. Jia MIng menebak kalau sudah pasti punya hubungan spesial dengan Su Mang.
Zheng Chu menyuruh Jia Ming keluar dari kantor karena ini bukan tempat nya bermain main dan kalau tidak segera keluar Zheng Chu mengancam akan lapor polisi. Jia MIng malah menantang untuk melaporkan nya karena Jia Ming juga akan melapor kalau semalam di pukuli.

Jia Ming:"sebaik nya kau memperlakukan aku dengan hormat karena kalau tidak aku akan membocorkan rahasia Su Mang" ancam Jia MIng sambil melirik para karyawan yang sedang melihat keduanya.
Zheng Chu tak tahan langsung menarik kerah Jia MIng dan menatap nya tajam. Jia Ming sendiri kesal hendak memukul Zheng Chu. beruntung Direktur Fei datang. Direktur Fei langsung memarahi para karyawan yang sengaja menonton Zheng Chu dan Jia MIng. Direktur Fei menyuruh ketiga karyawan tersebut untuk latihan membuat surat pengunduran diri.
sontak ketiga karyawan langsung berhamburan karena takut. Direktur Fei menyuruh Jia Ming untuk pergi ke ruang pertemuan sehingga bisa leluasa. seperginya Jia Ming, Direktur Fei berbisik ke Zheng Chu:"menguncinya di ruang pertemuan bukan kah lebih baik dari pada membiarkan dia membuat keributan disini"
Zheng Chu mengangguk setuju.


Su Mang menemui pengacara nya. Su Mang menanyakan apakah benar dia harus ikut melunasi hutang Jia Ming. setelah pengacara membaca akta cerai dan surat perjanjian nya memang benar Su Mang harus ikut melunasi hutang Jia Ming karena hutang dilakukan sebelum Su Mang bercerai.
Su Mang mengerti kemudian pamit untuk kembali.


Zheng Chu terus menunggu dan memperhatikan Jia Ming yang duduk dengan kaki diatas meja tapi kali ini didalam ruangan rapat. sesaat kemudian Su mang tiba. Su Mang menyuruh Zheng Chu keluar karena ada yang mau dibicarakan dengan Jia Ming.
Zheng Chu menawari untuk menemani Su Mang. Su Mang malah memberi tugas Zheng Chu untuk menyelesaikan dokumen nya yang sudah ditaruh dimeja nya. Su Mang memberi waktu Zheng Chu 2 jam untuk menyelesaikan nya. Mau tak mau Zheng Chu keluar namun sebelum nya Zheng Chu mengingatkan agar segera menelepon nya kalau butuh bantuan. Su Mang mengangguk.


Tang Guo menjalani gladi bersih untuk konser Chen Yi Ran. namun saat menyanyi Yi Ran membentak Tang Guo karena terus salah dalam bernyanyi. Tang Guo meminta diberi satu lagi kesempatan. Yi Ran kesal memanggil manager nya kenapa harus dia(Tang Guo). Su Chang tak terima mengatai Yi Ran bernyanyi nya lebih buruk dari Tang Guo.
Yi Ran marah marah agar mengganti yang lain nya karena bintang tamu konser nya bukan cuma Tang Guo. Manager Yi Ran berkata lirih kalau bisa saja mengganti yang lain tapi tidak bisa dengan Tang Guo.
"kenapa? beri aku alasan nya"bentak Yi Ran kesal. Manager Yi Ran menjawab kalau Tang Guo berdiri di panggung ini karena Group Tang Shi yang memberi kita uang. Yi Ran tersenyum mengejek kemudian menyuruh Tang Guo bernyanyi sesuka nya.
Tang Guo berterimakasih. "Baiklah bernyanyilah sesukamu Nona besar Tang Shi"ejek Yi Ran.

Tang Guo heran bertanya memang nya apa hubungan nya dengan Group Tang Shi? apakah mereka memberimu uang? "tentu saja" jawab manager Yi Ran sinis.
Tang Guo langsung berlari pulang dengan kesal.


Zheng Chu dimejanya melihat Su mang sudah kembali keruangan nya. Zheng Chu langsung masuk dan memberikan Dokumen nya karena sudah selesai. Zheng Chu bertanya apakah Su Mang baik baik saja? Su Mang menjawab baik baik saja.
lalu Zheng Chu pamit kembali ke mejanya. saat hendak keluar Su Mang bertanya apa yang didengar Zheng Chu semalam tentang percakapan nya dengan Jia Ming? Zheng Chu menjawab tak mendengar apapun hanya mengetahui kalau keduanya berdebat. dan karena khawatir Zheng Chu masuk lewat jendela.
sesaat kemudian ponsel Zheng Chu berdering dari Ibu nya yang mengabar kan sudah di Shanghai bahkan didepan pintu rumah Zheng Chu. Zheng CHu langsung terkaget karena tiba tiba ibunya ke Shanghai.

setelah menutup telepon nya Zheng Chu menceritakan kalau ibunya datang. Su Mang memberi Zheng Chu izin dan segera menemui ibunya pasti kelelahan. Zheng Chu berterimakasih namun sebelum nya Zheng Chu memberitahu Su Mang kalau tadi ibunya melihat ada wanita tua didepan rumah Su Mang.
Su mang terkejut langsung berlari keluar dengan membawa tas nya. Zheng Chu memanggil dan mengejar nya.

Ibu Zheng Chu menunggu Zheng Chu didepan rumah nya. disebelah samping ibu mertua Su Mang juga sedang menunggu. karena bolak balik mengintip keduanya tak sengaja berbpapasan.
Ibu Zheng Chu bertanya apakah mengunjungi anak perempuan nya? Ibu Jia MIng menjawab kalau sudah menganggap nya seperti anak sendiri dan yang dikunjungi ini mantan menantu nya.
lalu Ibu Zheng Chu bertanya asal wanita itu karena kalau dilihat dari logat bicara nya orang asing. Ibu Jia Ming menjawab kalau sebenarnya tinggal di inggris dan kemari untuk menjenguk mantan menantunya.

"kebetulan sekali aku mau tanya apakah di inggris itu sudah biasa wanita janda bahkan hamil sangat ingin menikah"tanya Ibu Zheng Chu.
karena pertanyaan itu membuat keduanya adu mulut saling tak terimma. sampai akhirnya Su Mang dan Zheng Chu menghentikan perdebatan keduanya. dari situ ibu Zheng Chu tahu kalau sebenar nya menantu nya adalah Su Mang.
Ibu Jia Ming bertanya apakah kalian sudah saling kenal? Su Mang merasa tak nyaman lansung menarik ibu mertuanya ke dalam rumah.


Didalam rumah Su Mang mempersilahkan duduk ibu Jia Ming. sesaat ponsel nya berdering dari Jia Ming. Jia Ming mengatakan kalau tak masalah tak memperbolehkan tinggal dirumah nya tapi setidak nya Su Mang mau mengizinkan ibu nya tinggal dirumah Su Mang.
karena di Shanghai dia tak memiliki sanak saudara yang harus dikunjungi. Jia MIng meminta dengan tegas sebelum Su Mang melunasi hutang nya selama itu pula ibu nya akan tinggal bersama Su Mang. Su Mang hendak membantah namun Jia MIng sudah menutup panggilan nya.

IBu Jia Ming menyuruh Su Mang duduk disamping nya lalu menyinggung soal kehamilan anak Su Mang dan itu pasti bayi Jia Ming. Su Mang menegaskan kalau bayi nya sama sekali tak ada hubungan nya dengan Jia Ming. Ibu Jia Ming mengatakan kalau sudah melihat laporan prenatal nya dan usia nya sekitar bulanan.
dan dalam 3 bulanan itu kau belum bercerai dengan Jia MIng. Su Mang meyakin kan dan menjamin kalau bayi dirahim nya bukan lah anak JIa Ming. Su Mang juga menegaskan kalau dirinya dan Jia ming sudah bercerai. Su Mang pamit kembali ke kantor tapi sebelum nya Su Mang mengatakan kalau ibu mertuanya bisa tinggal sementara dengan Su Mang.


sampai dikantor Su Mang sudah di sambut ella yang memberikan Bingkisan dari presdir Zheng Meiling. setelah Ella keluar ruangan Su Mang membuka nya ternyata Vitamin bagi ibu hamil.
didalam bingkisan terdapat pesan, yaitu suplemen terbaik untuk wanita hamil jadi jangan sakit lagi. dari Melinda. Su Mang tersenyum membaca nya.

Tang Guo menemui ayah nya dikantor ditemani Su Chang. Tang Guo langsung bertanya apakah ayah nya ikut campur dalam undangan konser Yi Ran dan peran di sebuah film. dengan santai Tuan Tang mengiyakan nya.
"Guo Guo ada beberapa hal yang kau tak perlu memikirkan prosesnya dan hanya mengetahui hasil akhirnya, aku melakukan ini demi kebaikanmu"kata Tuan Tang.

"kebahagiaan ku? dulu kau sangat menentangku terjun ke dunia entertain tapi sekarang kau malah menghabiskan uangmu untuk menarikku kembali ke atas apakah itu bukan munafik"

Tuan Tang menjawab asalkan Tang Guo menyukainya apapun akan dilakukan oleh Tuan Tang. Su Chang menasihati Tang Guo agar Sopan dikit berbicara dengan ayah nya lagipula ini demi kebahagiaan Tang Guo sendiri.
Tang Guo menyuruh Su Chang diam. Tang Guo berkaca kaca menjelaskan ke ayah nya kalau memang sekarang ini semua orang menganggapnya tak berguna tapi Tang Guo ingin meraih kesuksesan nya sendiri dan jika tak bisa meraihnya dengan tangan nya sendiri itu berarti bukan putri keluarga Tang.
Tuan Tang tersenyum dan memuji putrinya sudah dewasa. lalu Tuan Tang mengajak Tang Guo untuk duduk bersama nya. Su Chang pamit untuk menunggu diluar saja. Tuan Tang menghentikan nya menyuruh nya duduk disamping nya juga karena ada yang ingin ditanyakan pada nya. Su Chang perlahan duduk disamping Tang Guo.

Tuan Tang menenangkan Tang Guo agar tak menangis lagi.Tuan Tang mengungkapkan melakukan semua ini karena tak ingin Tang Guo sedih karena sejak kecil Tang Guo tak pernah menderita.
Su Chang menyahut dengan Sopan mengatakan kalau sebenarnya Tang Guo salama ini sangat kuat. Tuan Tang bertanya kenapa kau berkata seperti itu apakah selama ini kau tinggal bersama Tang Guo? dulu sidah kubilang untuk tak menemui putriku lagi.
Su Chang tersenyum dengan berani tak berani Su Chang mengungkapkan kalau benar benar menyukai Tang Guo Guo. Tang Guo menyahut kalau Su Chang ini pacar nya jadi ayah tak berhak memarahinya. Tang Guo langsung menarik Su Chang untuk keluar. Tuan Tang hanya bisa menghela nafas. lalu menelepon Tang Ming menanyakan apakah Tang Ming tahu siapa pacar Guo Guo?


Direktur Fei menunggu Su Mang dilobi rumah sakit. Su mang terkejut bagaimana bisa Direktur Fei disini? Direktur Fei berkata kalau sedang menunggu Su Mang untuk mengantar periksa kandungan.
Su Mang heran lalu bertanya bukan kah hubungan kita tak dekat. Direktur Fei meminta agar membahas nya nanti saja.

Sesaat kemudian Su Mang keluar dari ruangan. Direktur Fei menanyakan bagaimana perkembangan bayi nya? Su Mang dengan semangat menjelaskan apa yang baru saja diterangan oleh Dokter. namun tanpa Su Mang sadari setiap memanggil nama Direktur Fei Su Mang menyebut nama Zheng Chu.
Su Mang bertanya kenapa Direktur Fei menatap nya seperti itu? Direktur Fei menjawab kalau dari tadi Su Mang memanggil nya Zheng Chu. Su Mang terdiam lalu beralasan mungkin Direktur Fei salah dengar. kemudian Su Mang mengajak Direktur Fei segera kembali ke kantor.


Zheng Chu menunggu Su Mang dengan membawa sekotak daging asap. saat Su Mang tiba Zheng Chu menghampiri Su Mang dan menyuruh nya makan daging asap yang baru saja dibuat nya. namun belum juga diterima ibu Zheng Chu menatap sinis dibelakang nya.
Su Mang menatap ke arah ibu Zheng Chu lalu pergi begitu saja tanpa menghiraukan Zheng Chu. karena ketahuan Zheng Chu memberikan daging asap nya ke Bibi Liu yang kebetulan juga sedang disana menyirami bunga.Bibi Liu sangat berterimakasih sekali. sambil berlalu Zheng Chu berkata"apa ibu puas"


Tang Guo bersama Tony dan Su Chang sedang minum minum. Tang Guo sudah tergeletak mabuk.Su Chang memberitahu Tony kalau semenjak keluar dari kantor ayah nya Tang Guo tak berhenti minum.
Tony memberi tahu Su Chang jika Tang Guo tak bisa dihentikan maka jalan satu satu nya mendukung nya untuk terus maju. lalu Tony memberikan sebuah map ke Su Chang/ Su Chang bertanya apa ini? Tony menjawab kalau Tang Guo harus mengikuti kontes.
Su Chang tak yakin Tang Guo akan menyetujui nya. namun Tony sangat yakin Tang Guo harus menyetujui nya.


Paginya dirumah Su Mang sudah ramai karena ada Jia Ming dan ibunya. Su Mang pamit akan berangkat kerja dulu pada ibu Jia Ming. saat akan keluar bel pintu berbunyi. setelah dibuka ternyata Direktur Fei yang mampir hendak mengantar Su Mang karena kemarin mendengar ada jadwal Check up.
belum juga menjawab Direktur Fei melarang Su Mang untuk berterimakasih padanya.(Direktur Fei ini narsis orang nya). lalu ibu Jia Ming mendekati Su Mang karena penasaran bertanya siapa yang datang? Direktur Fei tak tahu kalau ternyata ada tamu. saat melihat Jia Ming Direktur Fei berkomentar kalau mengenal Tuan Chen.
Su Mang memperkenalkan kalau wanita disebelah nya ibu mertuanya. Direktur Fei langsung melancarkan aksinya dengan menyindir ada orang yang tak tahu malu padahal sudah bercerai tapi malah membawa ibu dan hutang nya menemui mantan istri padahal dunia begitu besar. Direktur Fei mengeluarkan ponsel nya dan dengan kocak nya merekam Jia Ming dan ibunya menyuruh tersenyum.
Jia Ming sambil menutupi wajah nya dengan bantal bertanya apa yang dilakukan Direktur Fei? Direktur Fei menjawab akan merekam wajah orang yang tak tahu malu dan jika memposting di medsos pasti banyak yang like. ibu Jia Ming keluar kamar membawa koper nya.
Su Mang bertaya apa yang dilakukan ibunya dengan membawa koper. Ibu Jia ming menjawab kalau sudah terlalu banyak menindas Su Mang dan tak seharus nya masih membebani nya. mau tak mau dengan kesal Jia Ming keluar menyusul ibunya.


setelah semuanya keluar Direktur Fei menenangkan Su Mang karena semua sudah keluar lalu Direktur Fei menawarkan akan mengantar Su Mang ke rumah sakit.
saat keluar menuruni tangga ibu Zheng Chu melihat keduanya dari pintu rumah nya. ibu Zheng Chu memanggil Zheng Chu dan menyuruh Zheng Chu melihat nya "lihatlah wanita macam apa itu baru bercerai sudah bersama laki laki lain"
Zheng Chu hanya diam menanggapi ibunya.


Su Mang kekantor diantar Direktur Fei sampai didepan ruangan nya. Su Mang berterimakasih lalu menyuruh Direktur Fei kembali bekerja. sebelum masuk ruangan Gu Yuan menghampirii Direktur Su untuk meminta tanda tangan.
Su Mang melihat meja Zheng Chu kosong bertanya kemana kepala proyek Zheng? apakah absen lagi?
"kau belum tahu kalau kakak Chu maju sendiri memimpin perjalanan aimei, mungkin sekarang dia dalam perjalanan"jawab Gu YUan.


Zheng Chu dan Melinda sedang memimpin perjalanan aimei. perjalanan aimei ini khusus untuk para wanita yang terkena kanker. Semua terlihat bahagia dan mengungkapkan kalau dengan adanya perjalanan ini membuat kepercayaan dirinya kembali.
Melinda dan Zheng Chu sedang berbincang dibelakang. Melinda sangat senang dan puas dengan adanya perjalanan ini. Melinda bertanya ide siapa ini? Zheng Chu menjawab ide siapa lagi kalau bukan dia. "apakah Su Mang?"tanya Melinda. Zheng Chu mengangguk.
"andai saja kau memiliki setengah otak Su Mang maka aku bisa pensiun sekarang"ucap Melinda memuji Su Mang. lalu Melinda menanyakan bagaimana hubungan Zheng Chu dan Su Mang. Zheng Chu mengeluh kalau seandainya berjalan lancar tak mungkin berada disini."Bibi menang sekarang"ucap Zheng Chu.
Melinda tersenyum seharus nya Zheng Chu mengatakan seperti itu ke orang tuanya. Melinda berjanji akan membantu Zheng Chu dan jika memang Su Mang benar benar mencintaimu maka dia akan mencarimu. Zheng Chu hanya menanggapinya biasa karena tak semudah itu.


lalu Melinda melihat sebuah tulisan ditembok. Melinda menyebut 'phoenix Hairpin'.
"sebagus apapun puisi ini dibuat tapi cinta yang dalam tetap tak bisa bersama,pada akhirnya hanya akan membuat generasi penerus menjadi sedih"kata Melinda.

"kenapa?"tanya Zheng Chu.

Melinda bertanya balik apakah Zheng Chu ingat mantan pacar nya? Zheng Chu menjawab tak ingat karena mantan pacar Bibinya begitu banyak. Melinda mencubit Zheng Chu. lalu Zheng Chu menjawab tentu saja ingat dia yang hampir menjadi paman nya kan?
Melinda membenarkan lalu bercerita kalau tempat yang mereka datangi ini adalah tempat pertemuan nya dengan mantan pacar nya. melinda tak menyangka kalau pada akhirnya harus berpisah.
Zheng Chu bertanya kenapa Bibi tak mencarinya? Melinda menjawab percuma kalau dia tak pernah berniat menemuiku. karena sedih Melinda meminta Zheng Chu untuk tak mengingat masa lalu bibi nya. Zheng Chu kemudian mengajak Bibi nya untuk foto bersama wisatawan yang lain nya.


Su mang mendapat telepon dari Jia Ming yang mendesak untuk segera membayar hutang nya. Su Mang mengeluh kalau bukan mesin ATM jadi tak bisa secepat itu membayar tapi Su Mang akan berusaha mencari jalan lain.
setelah menutup telepon nya Su Mang menelepon pihak pelatih Yoga. Su Mang izin hari ini tak bisa mengikuti kelas Yoga. belum selesai bicara dari belakang Direktur Fei merebut ponsel Su Mang dan mengatakan ke guru kelas Yoga kalau akan tetap datang.


Su Mang mengeluh kesal dari kapan Direktur Fei punya kebiasaan menguping? dengan santai Direktur Fei menjelaskan kalau yang paling penting bagi ibu hamil adalah menjaga mood nya. dan Direktur Fei mengejek Su Mang yang sedari tadi wajah nya menunjukkan Mood buruk.
Su Mang terdiam.

Bersambung Episode 36

3 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 35"

  1. Lanjuuut mba, penasaran kelanjutannya

    ReplyDelete
  2. lanjutin kw ceritanya. penasaran ehh. .semangat menulis. dan terimakasih sudah membuat sinopsisnya

    ReplyDelete
  3. di lanjut eps selanjutnya... semangat terus ☺

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel