SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 36

Across The Ocean To See You Episode 36
All Images By : Anhui Tv


Karena tak bisa menghubungi Xiao Qiu, Tang Ming menunggu Xiao Qiu didepan rumah nya. ketika Xiao Qiu pulang Tang Ming mencegat nya. Tang Ming bertanya apakah punya salah dengan Xiao Qiu karena semenjak pulang dari Lijiang Xiao Qiu terus menghindarinya.
Tang Ming meminta penjelasan jika ada kesalahan. Xiao Qiu menjawab sibuk. Tang Ming protes kenapa mengganti nomor tak memberitahunya. akhirnya Xiao Qiu dengan tak enak hati mengatakan kalau Tang Ming akan jadi adik ipar nya dan Xiao Qiu meminta maaf karena sudah berbohong padanya tentang Shanshan adalah adik kandung nya.
Tang Ming bertanya apa maksud nya adik ipar. Xiao Qiu meminta maaf kalau sebenarnya ketika di Lijiang mendengar obrolan nya bersama Shanshan membicarakan kalau kalian sudah pacaran. Xiao Qiu pamit masuk kedalam. "darimana kau mendengar jika aku dan Shanshan pacaran?"tanya Tang Ming menghentikan Xiao Qiu. Xiao Qiu menjawab kalau itu tidaklah penting.




Direktur Fei menemani Su Mang kelas Yoga. Direktur Fei mengikuti gerakan demi gerakan namun yang dilakukan hanya teriak teriak karena kesakitan. Su Mang menegurnya agar lebih tenang. Guru Yoga mengingatkan jika sakit bisa untuk tak mengikuti. Direktur Fei mengaku ingin merasakan apa yang dirasakan wanita hamil.
namun saat memulai lagi Direktur Fei hanya teriak teriak sampai di tegur Guru Yoga agar tenang dan tak mengganggu yang lain nya.

Tang Ming tertawa menjelaskan kalau dia hanya berpura pura menjadi pacar shanshan agar rekan kerjanya tak mengganggunya. Xiao Qiu terkejut tapi kenapa Tang Ming tak mengatakan nya dari awal.
Tang Ming menjawab kalau sebenarnya ingin menjelaskan tapi Xiao Qiu terus menghindar. lalu Tang Ming juga sebenarnya sudah tahu kalau Xiao Qiu dan Shanshan saudara kandung karena Zheng Chu sudah mengatakan nya sejak lama.
Xiao Qiu tersenyum meminta maaf karena seperti orang bodoh saja. Tang Ming tak masalah malah Xiao Qiu terlihat imut. Puji Tang Ming membuat Xiao Qiu tersipu.


Guru Yoga mengakhiri kelas nya. Direktur Fei memegangi pinggang nya mengatakan akan menunggu Su Mang diluar. teman teman Su Mang yang lain nya bertanya ke Su Mang siapa yang barusan bersama Su Mang karena melakukan gerakan sangat buruk sekali bahkan berani mengkritik guru.
Su Mang hanya diam tersenyum. lalu teman Su Mang bertanya lagi kenapa Su Mang tak membawa Tuan Zheng karena dia melakukan gerakan dengan sangat bagus. Su Mang langsung pamit untuk pergi duluan.


Pagi pagi Su Mang mengangkati barang seperti AC dan barang lain nya hendak dijual. Diam diam Zheng Chu datang dan bertanya kenapa wanita hamil mengangkati barang berat berat seperti ini. dengan ketus Su Mang meminta Zheng Chu untuk menjaga jarak dengan nya karena hanya teman.


dikantor Su mang sedang memimpin rapat perkembangan proyek aimei. saat di tengah tengah rapat Ponsel Su Mang berdering. Su Mang pamit keluar untuk mengangkat telepon nya dulu.
ternyata Jia Ming yang menelepon. Jia Ming mendesak Su Mang agar segera membayar hutang nya. Su Mang kesal karena uang 5 juta Yuan itu tak sedikit. setelah menutup teleponnya Su Mang kembali ke rapat.
saat Gu YUan menjelaskan perkembangan aimei Su Mang pamit mau keluar dan menyuruh Gu Yuan melanjut kan pembahasan nya sedang kan Ella mencatat apa yang sudah dikatakan Gu Yuan. seperginya Su Mang semua langsung bergosip kalau sepertinya suasana hati Direktur Su tak baik semenjak mantan suaminya kembali. Zheng chu langsung keluar mendengar nya.


Su mang sedang menelepon seseorang.dengan nada kesal Su Mang berkata akan mengembalikan uang nya secepat nya. Su mang langsung menutup panggilan nya. ketika berbali ternyata Zheng chu sedari tadi dibelakang nya mendengar semua.
Zheng Chu langsung bertanya apakah mantan Suami mu meminta mu mengembalikan uang? Su Mang menjawab ketus kalau itu bukan lah urusan Zheng Chu. Zheng Chu memelas kalau ingin membantunya. Su Mang langsung membentak nya bagaimana caranya kau membantu apakah sudah bertanya dengan orang tuamu?
Zheng Chu terdiam. akhirnya Su Mang berlalu sambil berkata bukan urusan Zheng Chu.


Ella memberitahu Su Mang kalau Tuan Zhu sedang menunggunya didepan dan ingin bicara. Su Mang langsung panik menyuruh Ella mengatakan kalau lagi tak ada dan sibuk. Su Mang juga memperingatan Ella kalau ada pihak Bank datang bilang saja Su Mang tak ada.
Ella mengiyakan saja.


kemudian Su Mang menelepon seseorang menawarkan rumah nya. tanpa disadari Direktur Fei mendengar nya. Direktur Fei bertanya kenapa Su Mang menjual rumah nya? Su Mang menjawab santai kalau sudah tak ingin tinggal dirumah itu lagi. Direktur Fei tak percaya karena tadi mendengar kalau ada pihak Bank juga mencarinya.
Su Mang langsung membentak Direktur Fei kalau itu bukan lah urusan Direktur Fei. Su Mang menyuruh Direktur Fei kembali keruangan nya. saat hendak keluar Direktur Fei kaget karena Su Mang jatuh pingsan. panik Direktur Fei langsung membawanya kerumah sakit.


Dirumah sakit Dokter menjelaskan kalau kali ini Su Mang beruntung karena bayi nya baik baik saja. Su Mang mengerti lalu Su Mang bersikeras untuk pulang. Doter menyarankan agar Su Mang beberapa hari dulu baru boleh pulang.
seperginya Dokter, Su Mang hendak pulang namun Direktur Fei melarang nya karena Dokter bilang harus dirawat dulu. Su Mang bersikeras karena hanya tak sarapan saja. Sesaat Zheng Chu datang. dengan panik ZhengChu bertanya bagaimana keadaan Su Mang. Su Mang menjawab dengan lesu kalau tidak ada yang serius dan berterimakasih sudah perhatian.
lalu Su Mang meminta Direktur Fei mengantar nya pulang. Zheng Chu menawarkan akan mengantar Su Mang namun Su Mang hanya diam dan berlalu dengan Direktur Fei.


Di mobil Su Mang bingung kenapa jalan nya bukan ke arah kantor tapi pulang kerumah. Direktur Fei mengatakan kalau sudah meminta izin cuti Su Mang selama seminggu agar Su Mang bisa istirahat dirumah.
Su Mang langsung membentak Direktur Fei"Fei Yi..jangan kira setelah kita makan bersama beberapa kali kita menjadi dekat,aku tak ingin dikasihani aku bisa mengurus diriku sendiri".
Su Mang menyuruh Direktur Fei menghentikan mobilnya. Direktur Fei menghentikan mobil nya lalu berkata:"Su Mang aku bukan nya mengasihanimu tapi aku... aku menyukai mu, aku tahu kau belum bisa menerimaku tapi setidak nya jangan menolakku"akui Direktur Fei.
Su Mang hanya diam tak menjawab.


Dikantor Zheng Chu menghampiri Direktur Fei, Zheng Chu langsung bertanya "Direktur Fei kau menyukai Su Mang kan?". dengan santai Direktur Fei menjelaskan kalau saat ini yang dibutuhkan Su Mang adalah dirinya dan disituasi Zheng Chu sekarang ini malah akan jadi beban untuk Su Mang. jadi Diretur Fei merasa orang yang cocok untuk Su Mang.
Zheng Chu bertanya lagi "tapi Su Mang tak menyukaimu?". Direktur Fei menjawab kalau wanita dewasa tak akan memilih laki laki yang dicintainya tapi pria yang cocok dengan nya.
"tapi bagaimana jika aku orang yang dicintai dan yang cocok dengan nya? au rasa kita harus memikirkan kata yang cocok untuk pertanyaan ini"balas Zheng Chu sambil berlalu pergi. Direktur Fei hanya senyum sambil berkata agar Zheng Chu tak usah memikirkan nya.


Su mang dan Xiao Qiu sedang makan malam di restoran. Xiao Qiu terus makan namun Su Mang hanya diam melihat makanan nya. Xiao Qiu bertanya apakah Su mang tak enak badan? Su Mang menjawab kalau mantan suaminya kembali mencarinya tapi Su Mang mengatakan kalau bisa mengatasi nya.
Xiao Qiu dengan wajah sumringah menyuruh Su Mang makan. Su Mang balik bertanya kalau wajah Xiao Qiu terlihat bahagia pasti sudah berdamai dengan Tang Ming. Xiao Qiu mengiyakan dan menceritakan kalau sebenarnya Tang Ming dan Shanshan tidak lah pacaran. Su Mang menggoda Xiao Qiu yang malu malu menyebut nama Tang Ming.
Su Mang mendoakan agar Xiao Qiu selalu bahagia. Xiao Qiu tersenyum. lalu Su Mang mengungkapkan kalau Xiao Qiu lebih beruntung dibanding dirinya. Su Mang mengaku kehidupan cintanya kacau balau.


"kenapa?" tanya Xiao Qiu

"lihatlah diriku,perceraian adalah awal kegagalan, aku dengan senang hati menikahi pria busuk,dia tak cuma busuk kami hanya bertahan 2 tahun,lalu kami bercerai,aku bosoh sekali dengan memiliki anak yang tak tahu siapa ayah nya,
katakan lah padaku, bukankah aku sudah gagal? bukan cuma itu saja, aku sangat sulit untuk jatuh cinta lagi,tapi sekarang aku malah menganggap nya beban,kasihan sekali diriku"ucap Su Mang menggebu gebu.

Xiao Qiu menenangkan Su Mang agar jangan berfikiran seperti itu. Su Mang langsung meledak ledak lagi:"memang nya kenapa aku tak boleh berfikiran seperti itu,aku memang salah anak ini yang membawa ke dunia aku,bagaimana kalau nanti dia besar menanyakan dimana ayah nya,bahkan aku tak tahu dimana ayah nya,kalau dia tak punya ayah apakah adil untuk nya?"

Xiao Qiu bingung sendiri harus bicara apa menanggapi uneg uneg Su Mang. lalu Xiao Qiu bertanya kalau Su Mang tak ada niatan untuk menggugurkan bayi nya kan?
Su Mang menjawab kalau tak punya fikiran seperti itu. Xiao Qiu tenang lalu menasihati Su Mang kalau sebesar apapun kesulitan nya ini hanya sementara saja dan Su Mang hanya perlu bertahan sebentar. Xiao Qiu juga mengatakan bayi Su Mang itu adalah keberkahan dari Tuhan.
"kau tak perlu khawatir bayi itu memiliki aku, Zheng Chu dan Su Chang banyak orang yang akan mencintainya"jelas Xiao Qiu

Su Mang masih ragu kalau tak bisa memberinya kebahagiaan dan lingkungan yang sehat. Xiao Qiu dengan semangat langsung menyuruh Su Mang makan agar bayi nya sehat.


Malam harinya Tang Ming mengunjungi Bar teman nya. Tang Ming meminta teman nya itu mempersiapkan tempat dan musik karena mau melamar teman wanita nya.
dengan senang hati teman Tang Ming akan menyiapkan nya.


sambil berjalan masuk rumah Xiao Qiu menelepon Zheng Chu menceritakan tentang curhatan Su Mang yang sempat tak menginginkan bayinya. Xiao Qiu merasa khawatir oleh karena itu menelepon Zheng Chu.
Zheng Chu menegaskan kalau dirinya dan Su Mang tak akan putus dan tak akan berpisah. Zheng Chu meminta Xiao Qiu mengabarinya lagi jika ada sesuatu.


Su Mang menaiki tangga sambil bertelepon hendak menjual mobil nya. tanpa sengaja Zheng Chu yang sedari tadi menunggu nya mendengar percakapan Su Mang di telepon. Zheng Chu bertanya apakah Su Mang mau menjual mobilnya?
Su Mang membenarkan dan menawarkan apakah Zheng Chu mau membelinya, jika iya Sebagai rekan kerja Su Mang akan memberikan diskon 10 persen. lalu Su Mang melangkah masuk rumah nya begitu saja. Zheng Chu mengejarnya namun Su Mang malah menutup pintunya menyuruh Zheng Chu pergi karena Su mang ingin sendiri.


pagi pagi sekali Zheng Chu mengetuk rumah Su Mang sambil membawa makanan namun Su Mang tak membukanya. Zheng Chu berteriak kalau sudah tahu Su Mang ada didalam dan sudah bangun. karena tak menyahut Zheng Chu mengatakan akan mencari cara lain untuk masuk.
Su Mang makan Mie instan untuk sarapan. tiba tiba terdengar suara di dekat jendela. saat diintip ternyata Zheng Chu masuk lewat jendela dan masih setengah badan yang masuk. Su Mang langsung mendorong nya dengan gagang sapu.
Zheng Chu berteriak karena hendak terjatuh beruntung Su Mang menarik nya kedalam. Su Mang mengomeli Zheng Cu karena ini sangat berbahaya. Su Mang memeriksa lutut Zheng Chu. Zheng Chu senyum senyum. Su Mang langsung mendorong Zheng Chu lagi "kenapa kau senyum senyum aku bisa panggil polisi"
Zheng Chu memelas kalau hanya ingin membantu tetangga nya saja. Zheng Chu langsung protes karena Su Mang memakan Mie instan seharus nya Su Mang peduli anaknya. Zheng Chu mengambil makanan nya yang ditinggal diluar tadi.

Zheng chu mengganti Mie instan Su Mang dengan makanan yang dibawanya bahkan Zheng Chu mau menyuapi Su Mang. tapi Su Mang hanya terdiam. Zheng Chu terus memaksa agar Su Mang memakannya.
Su Mang tak tahan merebut sendok nya dan meletakkan kembali dipiring nya.
"apa kau sudah selesai,aku sudah bilang aku tak mau memakannya lain kali tak usah membuatkan karena aku tak butuh"bentak Su Mang berkaca kaca.


Zheng Chu hanya diam. lalu Su Mang menyuruh Zheng Chu keluar. berkali kali Su Mang menyuruh Zheng Chu keluar namun Zheng Chu masih saja diam. sampai akhirnya Su Mang mendorong Zheng Chu untuk keluar.
Zheng Chu berusaha memeluk Su Mang yang sudah menangis histeris menyuruh Zheng Chu keluar. Su Mang berontak tapi Zheng Chu malah mendekap nya. dan akhirnya Su Mang menangis dalam dekapan Zheng CHu.


Keesokannya sebelum kekantor Zheng Chu mampir kerumah Su Mang dan menemukan rantang yang diberikannya tadi pagi masih utuh. ketika Su Mang keluar Zheng Chu menyuruh Su Mang makan dulu.
namun Su Mang hanya diam dan berlalu pergi.


Sampai dikantor semua orang melihat dan menyapa Su Mang dengan aneh. Su Mang yang merasakan ada keanehan segera menuju keruangan nya. dan ternyata Jia Ming sudah duduk melambaikan tangan ke Su Mang.
Ella menghampiri Su Mang memberi tahu kalau sengaja membiarkan Tuan Chen masuk karena takut akan berbicara sembarangan diluar. Su Mang mengerti lalu menyuruh Ella kembali bekerja dan tidak memperbolehkan sipapun masuk ruangan nya dulu.


Su Mang menemui Jia Ming dan bertanya ada masalah apa mencarinya. tanpa basa basi Jia Ming menyuruh segera memberinya uang 5 juta Yuan untuk melunasi hutang. Su Mang protes kalau menurut hitung hitungan harta Su Mang hanya harus membayar 1 juta Yuan saja kenapa jadi 5 juta.
JIa MIng mengungkit kalau pernah membelikan Su Mang apartemen di inggris. Su Mang menjawab tak pernah memintanya. Jia Ming tak mau tahu yang dia tahu dulu Jia Ming selalu membelikan tas terkenal juga.
Su Mang tersenyum tipis.lalu bertanya apakah Jia MIng juga menghitung uang makan nya juga. Jia MIng mendekat ke Su mang dan memelas kalau hari senin depan adalah batas akhir pembayaran nya jika tidak maka Jia Ming akan dipenjara.
"aku mengerti"jawab Su Mang. kali ini Jia Ming seperti tulus berterimakasih dan kemudian keluar.


Saat JIa MIng menunggu Lift Zheng CHu menghampiri nya dan mengajak nya untuk meminum kopi bersama sambil berbincang. Jia MIng bertanya tentang apa? Zheng Chu menjawab tentang uang.
Jia MIng tersenyum dan keduanya sama sama masuk lift.


Direktur Fei masuk ruangan Su mang dan langsung menyodorkan ATM untuk Su Mang. Su Mang bertanya apa ini? Direktur Fei menjawab kalau tak tahu berapa jumlah hutang Su Mang dan Direktur Fei menyuruh nya memakai ATM nya dulu jika nanti kurang akan ditambah dan setelah SU Mang memiliki uang bisa mengembalikan nya lagi.
Su Mang bertanya lagi apakah ini sumbangan dari Direktur Fei? Direktur Fei memberi tahu Su Mang kalau Su Mang itu wanita dan bukan kuli jadi Su Mang tak akan mampu menanggung beban berat seperti itu. Direktur Fei mengutarakan bantuan nya tulus karena ini kantor dan sesama rekan kerja.
Su Mang bertanya lagi kalau tak tahu apa motif nya Direktur Fei apakah Direktur Fei ingin aku menjadi pacar mu?

"jangan membuat dirimu menjadi murah, aku bukan orang seperti itu apalagi cinta itu tak bisa dibeli dengan uang"tegas Direktur Fei.

Su Mang mendekati Direktur Fei:"Terimakasih tapi tolong hargai juga diriku, kau pasti akan bilang aku bersikeras untuk menutupi kesulitan ku, tapi selain harga diriku ini aku sudah tak punya yang lain lagi"ucap Su Mang sambil mengulurkan ATM nya.
Direktur Fei tak bisa apa apa lalu pamit untuk kembali bekerja. sekali lagi Su Mang berterimakasih.


Di cafe JIa MIng bertanya kapan Zheng Chu akan mentransfer uang nya? Zheng Chu meminta waktu karena uang 5 juta itu tak sedikit tapi Zheng Chu akan mengusahakan secepatnya.
Jia Ming mengerti lalu bangkit segera keluar. tapi langkah nya terhenti bertanya tentang apa hubungan Zheng Chu dan mantan istrinya?
"ada banyak kemungkinan tentang hubunganku dengan Su mang tapi untuk mu dia hanya lah mantan istri"jawab Zheng Chu.

Jia Ming tersenyum dan sudah bisa menebak hubungan antara Su Mang dan Zheng Chu. Jia MIng bertanya apakah Zheng Chu tak keberatan dengan anak Su mang. Zheng Chu menegaskan kalau itu urusan nya sendiri.
Jia Ming:"oh ya mantan istriku belum menjelaskan dengan jelas siapa ayah anak yang dikandung nya itu"ucap Jia Ming tersenyum dan berlalu pergi.


ZhengChu menemui Su Chang di rumah magic nya. Su Chang terkejut setelah mendengar cerita dari Zheng Chu kalau hutang kakak nya 5 juta padahal kakak nya bilang hanya 1 juta.lalu Su Chang bertanya apa yang terjadi dengan kakak nya jika tak bisa membayar?
Zheng Chu menjelaskan kalau Jia MIng bukan hanya hutang ke Bank tapi juga rentenir. dan sekarang rentenir mengejar nya sampai kesini. Su Chang mengatai Jia Ming baj*ngan.
Zheng Chu sebenar nya hanya khawatir tentang Su Mang karena sudah sangat depresi sekali apa lagi sedang hamil. Zheng Chu juga menenangkan Su Chang kalau harus bekerja sama sama tapi Zheng Chu melarang untuk memberitahukan ke kakak nya.
"kalau begitu aku berterimakasih atas nama kakak ku"ucap Su Chang tulus. Zheng Chu mengerti lalu pamit untuk kembali ke kantor. sebelum pergi Zheng Chu menanyakan kunci duplicat rumah kakak nya.


Malam hari Zheng Chu gelisah dikamar nya. karena khawatir dengan keselamatan Su Mang akhirnya Zheng Chu masuk kerumah Su Mang dengan mengendap ngendap.dengan hati hati Zheng Chu mendengar kan lewat pintu kalau Su Mang sudah tertidur.
lalu Zheng Chu tidur di sofa untuk menjaga Su Mang. beberapa saat setelah tidur Zheng Chu kaget karena Su mang mengigau"aku akan membayar hutang ku, jangan sentuh anak ku"
Zheng Chu langsung masuk kekamar Su mang dan bertanya apakah kau baik baik saja? Su mang tak merasa aneh dan memejamkan mata lagi. Zheng Chu menenangkan kalau itu hanya mimpi buruk.
namun sesaat kemudian Su mang membuka matanya dan terkejut bagaimana bisa Zheng Chu ada dikamar nya di tengah malam. Su Mang langsung berteriak teriak menyuruh Zheng Chu keluar dan mengancam nya akan lapor polisi.
Zheng Chu mengaku kalau masuk lewat jendela. Su Mang tak percaya karena sudah menguncinya. Su Mang melempari Zheng Chu dengan bantal. akhirnya Zheng Chu berlari keluar.


Paginya dilampu merah Zheng Chu mengetuk jendela mobil SU Mang. Zheng Chu menjelaskan kalau semalam tak punya niat buruk ke Su Mang. Zheng Chu mengatakan hanya takut kalau Su Mang akan melakukan hal bodoh.
SU Mang malah marah marah menyebut Zheng Chu Baj*ngan bahkan mendupikasi kunci milik Su Chang. Su Mang meminta Zheng Chu untuk menjauhinya karena Su mang merasa sudah sangat menderita. Lampu sudah hijau dan mobil dibelakang sudah mengklarkson.
Su Mang menyuruh Zheng Chu untuk menjauh dari mobil nya karena mau jalan. setelah Su Mang malaju. Zheng Chu meminggirkan sepedanya dan menelepon Psikiater menanyakan keadaan Su Mang.


Zheng Chu menjelaskan gejala gejala Su Mang yang mudah marah dan makan nya sedikit ditambah lagi jika malam hari sering mengigau dan mimpi buruk.
Psikiater menjawab kalau semua itu memang benar Su Mang mengalami depresi kehamilan. Zheng Chu terkejut karena Su mang mengalami depresi kehamilan.

Bersambung Episode 37

1 Response to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 36"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel