SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 37

Across The Ocean To See You Episode 37
All Images By : Anhui Tv


Dirumah nya Shanshan masih saja berusaha mencari cara agar bisa dekat dengan ibu Tang Ming. kali ini Shanshan mengajak Nyonya Tang untuk berbelanja karena ada merk IDEAL sedang mengeluarkan brand baru.
Shanshan berbohong kalau baru mendapatkan kartu VIP untuk belanja merk IDEAL. karena diajak belanja Nyonya Tang setuju saja menerima ajakan Shanshan.




Shanshan dan Nyonya Tang sudah belanja bersama. Shanshan membantu memilihkan baju untuk Nyonya Tang. ada pegawai toko menyapa Nyonya Tang dan Shanshan.
pegawai itu bertanya apakah Nona ini menantumu dia sangat jeli sekali karena pilihan nya termasuk limited edition. Nyonya Tang langsung memuji kalau Shanshan sangat pandai dan jeli. Nyonya Tang mengungkapkan semakin menyukai Shanshan. Shanshan tak bisa menyembunyikan kegembiraan nya.
lalu NYonya Tang pergi keruang ganti untuk mencoba baju nya. saat sendirian Shanshan bertambah sumringah karena Tang Ming menelepon nya. namun sesaat senyuman nya menghilang karena Tang MIng mengatakan tak bisa berpura pura jadi pacar shanshan lagi.

Shanshan bertanya apakah dia membuat kesalahan? Tang Ming menjawab tak ada kesalahan tapi memang lah yang dijalani adalah cinta palsu jadi harus cepat diakhiri.
kekecewaan Shanshan bertambah lagi ketika Tang Ming mengatakan kalau sebenar nya orang yang dicintainya adalah Yan Xiao Qiu. dan Tang Ming juga mengatakan alasan nya kenapa tak memberitahunya dari awal karena tak ingin membuat hubungan persaudaraan Shanshan dan Xiao Qiu retak.
Shanshan langsung berwajah sinis dalam batin nya:"Yan Xiao Qiu aku tak akan membiarkan mu begitu saja".


Zheng Chu menarik Uang di atm dan melihat saldo nya sepertinya tak mencukupi untuk membantu Su Mang. lalu ZhengChu menelepon Bibi nya dan mengatakan kalau ada perlu dengan bibi nya.


Dirumah sulap nya Su Chang marah marah dengan Su Mang lewat telepon. Su Chang merasa tak dianggap saudara karena kakak nya tak mau menceritakan masalah nya. Su Chang tambah marah karena dituduh akan meminjam uang ke Tang Guo Guo.
Su Chang menutup telepon nya dengan paksa. tak disangka Tang Guo mendengar nya. perlahan Tang Guo bertanya Su Chang sedang bertelepon dengan siapa karena tadi mendengar namanya disebut?
Su Chang enggan untuk bercerita tapi karena Tang Guo memaksa akhirnya Su Chang mengatakan kalau kakak nya dikejar rentenir. Tang Guo terkejut karena Mangga besar punya hutang, berapa?
Su Chang menjawab5 juta Yuan. Tang Guo tambah terkejut lagi karena jumlahnya begitu besar. lalu Tang Guo langsung menawarkan untuk membantunya dan mencari ayah nya.
dengan tegas Su Chang menolak karena dirinya adalah laki laki jadi harus memikul tanggung jawab nya sendiri bukan malah berhutang. Su Chang juga meminta agar Tang Guo tak memberi tahu maasalah ini ke orang tuanya. Tang Guo menurut apa kata Su Chang.
lalu Su Chang mengantar Tang Guo ke tempat latihan nya.


Zheng Chu menemui Bibi nya. dengan ragu Zheng Chu akhirnya mengatakan kalau ingin pinjam uang 5 juta Yuan. Melinda menyindir kalau sampai saat ini Zheng Chu belum menghasilkan uang untuk aimei tapi sudah pinjam uang 5 juta Yuan.
Melinda langsung menebak kalau itu pasti untuk Su Mang. Zheng Chu berbohong kalau sebenar nya untuk teman nya karena terdesak hutang. Melinda meminta Zheng Chu jujur saja kalau memang untuk Su Mang.
Melinda meminta Zheng Chu agar tak khawatir walaupun tak menyukai Su Mang, Melinda akan tetap meminjamkan uang. seketika Zheng Chu terkejut bertanya bagaimana Bibinya bisa tahu?


Melinda mengatakan kalau sudah menyelidikinya dan Melinda juga yakin kalau Su Mang tak akan mau dibantu oleh Zheng Chu. Zheng Chu terkejut lagi ketika Melinda mengatakan kalau Su Mang akan menjual rumah dan mobil nya.
yang membuat terkejut bagaimana bibi nya bisa tahu. Melinda mengatakan itu mudah saja bahkan Su Mang sudah mengiklankan rumah nya di internet. Zheng Chu mengeluh apakah tak ada cara lain?

"mudah saja, cari penawaran tertinggi lalu menjualnya dan uang nya untuk melunasi hutang"jawab Melinda.

"kalau begitu jual saja rumah ku, itu pemberian darimu, bukan KPR"sahut Zheng Chu.

Melinda mengatai Zheng Chu bodoh mau menjual rumah hanya karena wanita. Melinda mengingatkan walaupun Zheng Chu menjual rumah nya Su mang tak akan mau. Zheng Chu sudah kebingungan lalu bertanya harus dengan cara apa dan bagaimana?
Zheng Chu meminta bibinya membantu nya dan akan menuruti perintah bibinya. karena Zheng Chu sudah tak tahan setiap hari rentenir datang kekantor. Melinda menyetujui akan membeli rumah Su Mang dengan kontan dan sesuai permintaan Su Mang tapi ada syarat nya.
Zheng Chu langsung menebak pasti disuruh putus dengan Su Mang. Melinda menggeleng. Melinda mengatakan kalau sudah tak peduli lagi kalau Zheng Chu mau bersama Su mang atau tidak tapi Melinda menginginkan Zheng Chu mengambil alih aimei.
Zheng Chu tertunduk lemas. Melinda tak meminta Zheng Chu menjawab sekarang.


Su Chang membawa beberapa orang untuk melihat rumah sulap nya. karena Su Chang akan menjualnya. seperginya para pembeli tadi Su Chang mengungkapkan kalau ingin mencari asisten pria lalu memberikan pesangon untuk Yang Yang.


Yang Yang tak mau menerima dan ingin tetap tinggal bersama Bos nya dan mengikuti Bos nya. Su Chang tak bisa karena Su Chang sendiri tak tahu akan kemana. Su Chang janji nanti kalau sudah bisa membeli toko sulap lagi akan memperkerjakan Yang Yang lagi. dan sekarang Su Chang hanya ingin berhenti sebentar saja. Yang Yang berkaca kaca mengatakan kalau menyukai Su Chang.
tapi dibelakang Yang Yang sudah ada Tang Guo tersenyum melihat keduanya. Mau tak mau Yang Yang akhirnya pergi.


seperginya Yang Yang. Tang Guo mengatakan kalau sudah tahu sejak lama kalau Yang Yang menyukai Su Chang.Su Chang menggoda Tang Guo kalau masih saja membahas itu. lalu Tang Guo bertanya apakah Su Chang yakin akan menjual rumah sulap nya.
Su Chang yakin karena ini harta satu satunya yang paling berharga bagi Su Chang.
"apa kau lupa, bukankah harta mu paling berharga itu aku, aku siap membantumu bagi ayahku uang jutaan itu kecil ayo kita kesana"sahut Tang Guo.

"sudahlah, jangan sebut ayah dan kakakmu lagi aku tak mau masalah hutang merusak hubungan kita"jawab Su Chang yakin.

Tang Guo masih berusaha mengajak Su Chang. tapi Su Chang meyakinkan kalau dirinya laki laki selama ini kakak nya yang merawatnya dan sekarang sudah saat nya Su Chang melindungi kakak nya.
"GUo Guo.. selama kau ada disampingku semua tak akan ada masalah"tegas Su Chang.

"jangan khawatir selama bersamaku kau akan menjadi lebih bai, dan jangan pernah berfikir kau akan kabur dari genggamanku"ucap Tang Guo lalu memeluk Su Chang.


Su Mang menelepon Cai LIng hendak meminjam uang. Cai Ling menjawab kalau masih punya 500 ribu Yuan. Su mang tetap akan meminjam nya lalu berterimakasih.
kemudian Su Mang menelepon seseorang yang hendak membeli rumah namun orang itu mengatakan tak jadi karena anak nya sudah mendapatkan rumah. tanpa disadari Zheng Chu mengikutinya dibelakang. Zheng Chu sedih mendengar nya. akhirnya Zheng Chu membuat keputusan. Zheng Chu menelepon Bibinya mengatakan kalau Bibi nya membeli rumah Su Mang Zheng Chu berjanji akan mengambil alih aimei Zheng Chu meminta bibinya agar tak memberi tahu Su Mang kalau Bibi pembeli rumah nya.


Tang Ming sedang mempersiapkan tempat untuk melamar Xiao Qiu. pemilik Bar memberi Tang Ming minum karena terlihat sekali Tang Ming gugup.
Tang Ming malah bertanya apa terlihat sekali kalau sedang gugup. sesaat telepon Tang Ming berdering dari Xiao Qiu. Tang Ming memberi alamat tempatnya pada Xiao Qiu.


Su Mang dirumah nya sedang menghitung jumlah uang yang sudah terkumpul. Zheng Chu datang membawakan makanan. Su mang menatap nya. Zheng Chu mengatakan kalau sudah tahu Su Mang tak ingin melihatnya dan Zheng Chu akan segera oergi tapi setidak nya Su Mang makan.
Zheng Chu meletakkan makanan nya di meja lalu melangkah keluar.


sebelum membuka pintu Zheng Chu mendengar Su Mang mendapat telepon tentang pembeli rumah yang bersedia dengan harga yang diajukan Su Mang. Su Mang tersenyum. Zheng Chu keluar rumah dengan sedih. sesaat Zheng Chu mendapat sms dari Bibinya mengatakan kalau urusan nya sudah beres dan besok transaksi pembayaran rumah nya. Zheng Chu tersenyum.


Tang Ming sudah bersiap dengan menunggu Xiao Qiu di depan restorant. sesaat ponselnya berdering dari shanshan. Tang Ming terkejut dan terdiam dan hendak ke tempat Shanshan.
Xiao Qiu yang baru saja tiba bertanya Tang Ming mau kemana? Tang Ming menjawab kalau ada urusan sebentar karena Shanshan mau bunuh diri. Xiao Qiu terkejut langsung mengikuti Tang Ming.


Diatas gedung Shanshan berjalan ke pinggir dengan kaki gemetar dan takut. Tang Ming yang baru datang menyuruh Shanshan untuk kembali ketengah.
"aku tak bodoh, nanti setelah aku kembali kau dan Yan Xiao Qiu akan kembali bersama"ucap Shanshan.


Xiao Qiu menyuruh Shashan kemari dulu dan mengatakan baik baik jika ada masalah.
"kau sudah tahu aku menyukai Tang MIng tapi kau masih merebutnya"teriak Shanshan. Xiao Qiu menyahut kalau sejak kecil selalu mengalah untuk Shanshan tapi untuk Tang Ming, Xiao Qiu tak bisa karena Tang Ming bukan lah barang "aku mencintainya"akui Xiao Qiu.
Tang Ming menatap sedih ke Xiao Qiu. Shanshan mengejek Xiao Qiu tak tahu tentang cinta karena sejak kecil Xiao Qiu hidup dengan orang itu(ayah nya) jadi tak pernah tahu apa itu cinta.
jika orang itu tahu apa cinta maka ibu tak akan kabur meninggalkan nya dan menjadikan kita seperti sekarang ini.


"baiklah kau bilang kau mencintai Tang Ming. Tang Ming apa kau juga mencintai Yan Xiao Qiu?"tanya Shanshan. Tang MIng menatap Xiao Qiu sedih.
Shanshan meminta Tang Ming memikirkan lagi sebelum menjawab karena Shanshan sudah banyak melakukan untuk Tang Ming dibanding Xiao Qiu. Shanshan mengatakan kalau sudah berusaha agar orang tua Tang Ming menyukainya walaupun dulu orang tua Tang Ming tak menyukainya.
Shanshan mengakui kalau setiap menit bersama Tang Ming adalah kebahagiaan untuk nya. Xiao Qiu memanggil Shanshan. tapi Shanshan berteriak menuduh Xiao Qiu merebut pangeran yang dicintainya.
Shanshan menggertak dengan berjalan mundur ke pinggir. Tang Ming dan Xiao Qiu tegang meminta Shanshan kemari.


akhirnya Xiao Qiu dengan berkaca kaca mengatakan kalau cintanya pada Shanshan mengalahkan segalanya. Xiao Qiu janji akan menuruti permintaan Shanshan. Shanshan tersenyum bertanya apakah benar kakak nya akan menuruti permintaan nya?
Tang Ming meminta Shanshan untuk tak berakting lagi karena Xiao Qiu ini kakak nya. Xiao Qiu tetap mau menuruti keinginan Shanshan.

"Baiklah aku ingin kau meninggalkan Tang Ming, dan tinggalkan Shanghai jangan pernah muncul lagi"teriak Shanshan.

Tang Ming menggelengkan kepala menatap Xiao Qiu meminta agar Xiao Qiu tak menyetujuinya permintaan Shanshan. namun Xiao Qiu dengan berkaca kaca mengatakan berjanji akan menuruti permintaan Shanshan.
Tang Ming mengulurkan tangan nya agar Shanshan mendekat karena kakak nya sudah menyetujui perminaan Shanshan. perlahan Shanshan menerima uluran tangan Tang Ming. dan akhirnya Shanshan bisa diselamatkan.
Xiao Qiu sedih melihat Shanshan bersama Tang Ming.
"Shanshan..kau jangan lupa untuk menepati janjimu, kau harus hidup dengan baik,jaga dirimu baik baik,karena kau tak ingin melihat diriku aku pergi dulu"ucap Xiao Qiu sambil menangis lalu pergi.


Tang Ming hendak mengejar Xiao Qiu namun ditarik Shanshan "apa kau ingin melihatku terjun kebawah". Tang Ming tak mengerti dengan jalan fikiran Shanshan karena menggunakan hidupnya untuk cinta dan itu tak akan berhasil
Shanshan bertanya apakah Tang Ming menyukainya? Tang Ming menjawab kalau hanya tak ingin menyakiti Shanshan. Shanshan mengatakan kalau itu berarti cinta. perlahan Tang Ming melepaskan tangan Shashan sambil menggelengkan kepalanya.
lalu Tang Ming meninggalkan Shanshan sendirian.(kenapa gak dari tadi aja).


Tang Ming mengejar Xiao Qiu. Xiao Qiu menepis tangan Tang Ming. Xiao Qiu memohon agar Tang Ming menjaga Shanshan untuk nya. karena Xiao Qiu juga melihat kalau Tang Ming sangat khawatir pada Shanshan dan itu menujukkan kalau Tang ming jga encintai adik nya.
Tang Ming memegang tangan Xiao Qiu. "kau selalu memikirkan shanshan lalu bagaimana dengan aku? aku masih ada hal yang ingin kubicarakan dengan mu"tanya Tang Ming. Xiao Qiu melepaskan tangan Tang Ming dengan paksa.
"Tang Ming aku minta maaf kali ini aku harus egois, selamat tinggal"ucap Xiao Qiu berkaca kaca lalu pergi. Tang Ming hanya bisa melihat kepergian Xiao Qiu dengan sedih.


Su Chang menemui kakak nya di rumah nya. Su Chang terkejut karena rumah nya sudah tertata rapi. Su Chang bertanya ada apa ini? Su Mang menjawab kalau sudah menjual rumah nya. Su Chang melarang Su Mang pindah karena ini rumah satu satunya yang dimiliki kakak nya di Shanghai.
lagi pula jika kakak nya pindah bagaimana dengan ikan dan tanaman nya? lebih lagi kecoak dirumah nya pasti merindukan su Mang. Su Mang mendekati ikan nya. Su Mang meminta maaf karena harus meninggalkan nya.


Su mang menyuruh Su Chang untuk memberikan nya pada Guo Guo saja.
Su Chang tak mau membicarakan itu dulu saat ini. Su Mang berbicara serius ke Su Chang kalau dulu awal nya tak menyukai hubungan nya dengan Guo Guo karena takut dengan keluarga kaya yang pernah menimpa pada Su Mang sebelum nya. tapi sekarang Su mang percaya kalau Su Chang adalah laki laki yang bisa memimpin. jadi Su mang menegaskan akan mendukung hubungan Su Chang dan Guo Guo.
Su Chang menatap kakak nya dan bertanya ada apa dengan kakak nya hari ini? apakah baik baik saja. Su Mang langsung mengalihkan pembicaraan. Su Mang menyuruh Su Chang mengembalikan tanaman hidupnya ke Zheng Chu.


Su Chang tak mau dan bertanya berapa kekurangan uang kakak nya? Su Mang menjawab itu bukan urusan mu. Su Chang langsung berteriak:"bagimana bisa bukan urusan ku, mulai sekarang ini menjadi urusan ku dan kakak Chu".
Su Mang berkata santai kalau selain menjual rumah nya ini tak ada lagi yang bisa dilakukan. Su Chang bertanya lalu kakak nya akan tinggal dimana?

"ditempatmu, sementara aku akan tinggal di toko mu lalu perlahan mencari solusi nya"jawab Su mang.

Su Chang langsung garuk garuk kepala dan dengan lirih sekali mengatakan kalau tak akan bisa tinggal disana lagi karena sudah menjualnya. Su Mang langsung bereteriak teriak memarahi dan memukuli Su Chang dengan bantal.


Su Chang meminta kakak nya tenang dulu namun Su mang malah semakin keras memukuli Su Chang. Su Mang marah berani berani nya Su Chang menjualnya. akhirnya Su Chang menghentikan kakak nya agar tenang dulu. perlahan Su Chang meraih tangan kakak nya dan memberikan Atm menyuruh kakak nya memberikan ke Jia Ming agar Jia MIng cepat pergi.
Su Mang mengembalikan atm nya dan menyuruh Su Chang membeli toko sulap nya karena itu impian Su Chang. SU Mang memegang punda adik nya. dengan berkaca kaca Su mang berkata:"yang aku tahuSu CHangku adalah pesulap terbaik didunia"


Su mang membelai adik nya menyuruh nya untuk membeli kembali toko nya. Su Chang dengan sedih berkata:"Kak..selama aku ada di dunia tak akan ada yang bisa menindasmu".
Su Chang langsung memeluk kakak nya yang hampir menangis. Su Mang tersenyum dengan meneteskan air mata. Su mang memuji adik nya yang sekarang sudah dewasa. Su Mang menyesal seharus nya dulu tak pergi ke inggris jadi bisa tinggal bersama dengan adik nya.
Su Chang menenangkan kakak nya kalau tak masalah kehilangan toko sulap karena nanti bisa dibeli kembali dengan hanya beberapa pertunjukan. Su Mang tersenyum mendengar bualan adik nya.


sesaat JIa Ming menelepon Su mang meminta uang nya karena sudah jatuh tempo. Su Mang menyuruh nya menunggu karena akan segera kesana. Su Chang bersikeras akan mengantar Su Mang.
tapi Su mang menolak nya dan mengancam tak mau menerima uang Su Chang jika Su Chang mengantar nya. akhirnya Su Chang menuruti Su Mang tapi kakak nya harus janji mengutamakan keselamatan nya. Su Mang mengangguk lalu berangkat. seperginya Su Mang, Su Chang tak bisa membeNdung air matanya.


Shanshan dirumah nya mengingat semua masa kecil nya bersama Xiao Qiu. sejak kecil Xiao Qiu selalu menyayangi Shanshan dan mengalah untuk Shanshan. bahkan Xiao Qiu selalu berjanji akan melindungi Shanshan.
Dengan geram shanshan bergumam:"Kak tak peduli apapun aku tak akan pernah menyerahkan Tang Ming padamu, jika ada yang disalahkan salahkan saja dirimu sendiri, kenapa harus jatuh cinta dengan orang yang ku cintai".


Zheng Chu dengan ragu ragu masuk kerumah Su mang. Zheng Chu memanggil Su Chang dengan isyarat. tapi dengan santai Su Chang menyuruh Zheng Chu masuk saja karena kakak nya tak ada dirumah. Zheng Chu bertanya kemana kakak nya?
Su Chang menjawab kalau kakak nya menemui Jia Ming untuk memberikan uang. Zheng Chu mengeluh kenapa Su Chang tak menemani nya dan Zheng Chu langsung bergegas keluar. Su Chang memanggil nya dan bertanya apakah kakak Chu tahu kemana kakak nya pergi. Zheng Chu menjawab tidak.
lalu Zheng Chu meminta Su Chang menyampaikan pesan ke kakak nya kalau si pembeli rumah membolehkan Su mang untuk menempati rumah ini dulu. Su Chang terkejut lalu bertanya apakah kakak Chu yang membeli rumah ini?

"bagaimana mungkin aku? itu Bibi ku"jawab Zheng Chu.


Su Chang sangat senang. lalu Zheng chu meminta Su Chang untuk mengatur bagaimanapun cara nya agar kakak nya tidak tahu kalau pembeli rumah nya adalah bibi nya.


Su Mang menemui JIa Ming direstaurant. Jia Ming memesankan Jus untuk Su Mang. tanpa menunggu lama Su Mang langsung memberikan 2 atm kepada Jia Ming dengan PIN ulang tahun nya Jia Ming,
Jia Ming tersenyum dan meganggap Su Mang masih mencintainya karena masih ingat ulang tahun nya.
"jangan bicara sembarangan, aku baru saja menggantinya,aku beri waktu 3 detik cepat ambil dan enyahlah"ketus Su Mang sambil meminum jus nya


Jia Ming mengungkapkan kalau sebenarnya ingin rujuk dengan Su mang tapi Jia Ming ingin Su Mang menggugurkan kandungan nya. Su Mang langsung panik memegangi perut nya karena JIa MIng melirik JUs yang baru saja diminum Su Mang.
Su Mang bertanya dengan panik kalauu Jia Ming tak menaruh sesuatu diminuman nya kan? Jia MIng malah tertawa dan mengaku bukanlah orang seperti itu.


"Su Mang Oh Su Mang seandainya kau lebih baik padaku aku akan memberitahu tentang anak ini"ucap JIa MIng kemudian terhenti karena Ibu nya Jia MIng datang.
Ibu Jia Ming mengatakan kalau sudah memutuskan akan membawa Su Mang ke inggris dan setelah anak nya lahir akan melakukan pemeriksaan. Su mang panik tak mau karena bayi nya bukan lah anak Jia Ming dan Jia MIng juga membenarkan.
ibu Jia MIng menjelaskan kalau kemungkinan spe*ma Jia Ming 50 persen bisa hidup. Su Mang terkejut.
"Pokok nya kau harus kembali keinggris bersamaku, aku ingin menggendong cucuku"tegas Ibu Jia Ming.


Su Mang berlari keluar. Ibu Jia Ming mengejarnya menghentikan Su Mang. Jia MIng berusaha menjelaskan ke ibunya kalau bayi itu bukan lah anak nya. dari arah depan Zheng Chu datang dan langsung mengamankan Su Mang.
Ibu Jia Ming bertanya siapa kau kenapa ikut campur?
Jia MIng:"apa dunia ini sangat kecil atau memang takdir, yang satu di inggris yang satu di China tapi kalian masih bisa bersama"


Zheng Chu bertanya apa maksudnya? Jia MIng menjawab santai kalau bukan apa apa. lalu Jia Ming mengatakan kalau ingin rujuk dengan Su Mang. Zheng Chu menyuruh Jia MIng untuk tak membicarakan soal pernikahan karena sudah bercerai.
Su Mang menyahut agar Zheng Chu pulang karena ini bukan urusan nya. Jia MIng maju mendekati Zheng Chu. Jia ming menyarankan agar Su Mang menggugurkan kandugan nya lalu ikut kembali ke inggris dan hidup bebas bersamanya. dibanding di China nanti Su mang hanya akan menanggung malu karena mengandung bayi nya.
"Chen Jia MIng"teriak Su Mang kesal. Zheng Chu menenangkan Su mang lalu mendekatkan lebih dekat lagi ke Jia Ming. Zheng Chu mengatakan kalau Su Mang sudah memperjuangkan menjaga bayi nya selama 4 bulan tapi kau malah menyuruh nya menggugurkan.
Zheng Chu langsung menonjok perut Jia MIng karena kesal.


"Tuan Zheng, apa kau tahu Su mang mendapatkan bayi itu dari mana? dia sengaja membeli bayi itu bahkan dia tak tahu seperti apa ayah anak nya itu"kata Jia MIng sambil kesakitan.
Zheng Chu menatap Su Mang karena mungkin terkejut dengan apa yang didengar nya.


Jia MIng menegaskan kalau sebenar nya tadi ingin mengatakan sebuah rahasia setelah dibayar hutang nya tapi sekarang Jia MIng melihat kalau Su mang sepertinya tak akan bertahan lama hidup di China.
"sampai jumpa di inggris"kata Jia Ming lalu mengajak ibunya pergi.


Zheng Chu mengajak Su Mang kemali namun Su mang memilih jalan sendirian.

Bersambung Episode 38

4 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 37"

  1. Lanjut kakak... Semangat yg nulis ... Suka ni dramanya 😁

    ReplyDelete
  2. aku masih penasaran dengan kata2 jia ming maksudnya apa. lanjut ya kak.

    ReplyDelete
  3. Lanjut
    Lanjut
    Lanjut
    Lanjut
    Gomawo
    Semangat!

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel