SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 24

Across The Ocean To See You Episode 24
All Images By : Anhui Tv


Tang Ming mengantar Shanshan pulang kerumah nya karena baru saja menjemput Shanshan yang beralasan tak ingin teman teman nya melihat kalau Tang Ming dan Shanshan hanya bersandiwara.
sampai didepan Rumah, Shanshan mengajak Tang ming mampir minum teh. Tang Ming menolak karena sudah larut malam tidak enak jika dilihat tetangga Shanshan.
akhirnya Shanshan turun.



diperjalanan Tang Ming terus memikirkan kejadian selama ini yang Zheng Chu pernah mengatakan kalau Xiao Qiu orang yang baik lembut dan pengertian.
lalu Tang Ming juga mengingat kata Tang Guo yang mengatakan kakak nya terlalu percaya omongan iblis wanita yaitu Shanshan. Tang Ming seperti dilema berat.


Tang Ming menelepon Xiao Qiu mengatakan kalau ada di depan pintu masuk rumah nya kalau ada waktu bisakah Xiao Qiu untuk keluar.
Xiao Qiu menemui Tang Ming dimobil nya. Xao Qiu bertanya "dr Tang ada apa?"
Tang Ming menjawab kalau tadi hanya kesal lalu menyetir dan tiba tiba sampai didepan rumah nya. Xiao Qiu tersenyum. Tang Ming bertanya lagi apakah Xiao Qiu masih marah padanya karena memanggilnya dr Tang.


"Tang Ming..aku masih memikirkan mu dan tak ingin kehilangan mu..sebagai teman baik ku"jaab Xiao Qiu tersenyum.

lalu Xiao Qiu mengalihkan agar membicarakan soal Tang Ming saja yang katanya tadi kesal memang nya ada apa? Tang Ming menjawab kalau lagi bertengkar dengan Zheng Chu bakan memukuli Zheng Chu.
Xiao Qiu meledek Tang Ming yang begitu tinggi berarti Zheng Chu pasti memar memar. Tang Ming langsung tersenyum dibuat nya. Xiao Qiu menenangkan Tang ming agar tak terlalu memikirkan karena Tang Ming dan Zheng Chu adalah teman baik.


Pagi pagi sekali Zheng Chu membawabkan makanan untuk Su Mang. tapi begitu masuk Zheng Chu melihat begitu banyak snack yang dibuang. Zheng Chu mengeluh ke Su Mang kalau Snack nya belum kadaluarsa kenapa dibuang?
Su mang mengambil snack dari tangan Zheng Chu dan membuang nya lagi karena mulai sekarang Su mang akan memakan makanan yang sehat saja.
Zheng Chu melongo melihat banyak barang barang baru SU Mang mulai dari korden dan sampo bayi yang sekardus memang nya kau mau buka toko.


Su Mang melarang Zheng Chu memegang nya. lalu Su Mang juga menunjukkan Teko wadah teh anak nya nanti karena bahan nya bagus dan sehat.
Zheng Chu mengeluh kan anak nya belum lahir. Su Mang beralasan memang nya salah kalau menyiapkan hal yang bagus.


"maksudku bayimu nanti setelah lahir akan minum teh?"ucap Zheng Chu. Su Mang langsung melotot ke Zheng Chu dan beralasan memang nya kegunaan teko hanya untuk teh saja.
Zheng Chu mengiyakan saja. tak sampai disitu Su Mang masih menunjukkan barang barang lain nya. Zheng Chu tak habis fikir kalau gejala awal kehamilan Su Mang ini sangat aneh.
lalu Zheng Chu berniat membawa ikan nya Su Mang pulang saja karena seperti nya Su Mang sudah tak ada waktu merawat nya. Su Mang langsung melarang karena itu ikan nya.


sesaat Zheng Chu mengeluh karena Tang Ming sms mengajak nya bertemu ditempat tinju karena masih marah soal Guo Guo kemarin.
Su Mang memberi saran agar Zheng Chu tak usah datang saja bagaimana?atau beralasan kalau sedang sakit. Zheng Chu menggoda Su Mang yang sepertinya takut kalau Tang Ming memukulinya.
Su Mang langsung beralasan kalau akan membawakan ambulan untuk Zheng Chu kalau sudah tak sanggup lagi berdiri.
Su Mang terlihat khawatir melihat kepergian Zheng Chu.


Zheng Chu menemui Tang Ming di tempat tinju. Zheng Chu bertanya apakah Tang Ming akan berhenti marah kalau sudah memukulinya hari ini?
"bagaimana kalau aku bilang tidak?"jawab Tang Ming santai. lalu Tang Ming mendekati Zheng Chu yang masih diluar arena. Tang Ming terkejut lalu bertanya kenapa kau mengajak nya?


tanya Tang Ming melihat Su Mang yang baru datang. Zheng Chu langsung berbalik dan terkejut juga karena Su mang mengikutin nya.
Zheng Chu bertanya ke Su Mang kenapa kau kesini? Su Mang menjawab kalau masalah ini dimulai dari nya jadi tentu saja harus datang.

"kau sungguh berfikir aku akan diam saja membiarkan mu mati"ucap Su Mang.


Zheng Chu menyuruh Su Mang segera pulang karena ini bukan masalahnya. Su Mang mendekati Tang ming mengatakan kalau takut nya Zheng Chu yang bodoh itu tak menjelaskan yang sebenar nya.
Su Mang:"kemarin Tang Guo datang kekantor untuk menanyakan apakah anak ini anak Zheng Chu,aku jawab bukan.dan aku minta untuk tak membawa urusan pribadi ke kantor tapi dia tak mau dengar,dia juga menyinggung soal perceraian ku,
orang dikantor mulai mengerumuni kami,situasi nya agak kacau,ditambah lagi aku kurang sehat dan Guo Guo membuat ku terjatuh karena dia tak memperhatikan.
Zheng Chu jadi salah faham karena mengira Guo Guo sengaja melakukan nya maka nya Zheng Chu memukulnya.tentu saja yang di lakukan Zheng Chu salah tapi mengenai adik mu,kau harus nya tahu seperti apa sifat nya,jika kita melihat situasinya dia juga salah,apakah aku benar?
aku tidak ingin hubungan kalian bermasalah hanya karena aku, dan lagi soal anak ku ini urusan pribadiku,aku rasa ini tak ada hubungan nya dengan siapapun,
dr. Tang kau bukan type pria penggosip kan?" jelas Su Mang.

Tang Ming menjawab kalau faham dengan yang dikatakan Su mang tapi laki laki punya cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah.
lalu Tang Ming memanggil Zheng Chu untuk masuk ke Ring. Zheng Chu langsung mengerutkan dahi nya karena sudah pasti akan dipukul lagi.


Di Inggris Zheng Meiling atau Melinda sedang minum. asisten nya melarang nya agar Presdir Zheng Tak minum terus karena sudah mabuk.
Melinda terus minta dituangkan karena merasa belum mabuk. Melinda curhat kalau sudah membangun perusahaan nya dengan keras dari dulu hingga sampai jadi seperi sekarang ini.
Melinda takut kalau suatu saat tak ada yang meneruskan. sebenar nya Melinda ingin Zheng Chu yang meneruskan tapi dia menolak. Melinda merasa takut jika suatu saat perusahaan nya hancur karena tak ada yang meneruskan.

Asisten memberi tahu kalau dokter pribadi nya menelepon meminta agar presdir Zheng besok datang kerumah sakit karena ada laporan tentang kesehatan presdir Zheng.
Melinda menolak karena dia merasa sehat sehat saja dan lanjut minum lagi.


Tang Ming memukuli Zheng Chu dan Zheng Chu sama sekali tak membalas. Su mang diluar arena berteriak teriak agar Zheng Chu membalas nya.
karena Zheng Chu sama sekali tak membalas Su Mang langsung saja masuk ke arena dan memisah Tang Ming dan Zheng Chu. Zheng CHu langsung berteriak membodohkan SuMang yang begitu masuk saja karena sangat berbahaya.
Su Mang mengata ngatai Zhng Chu yang bodoh dan tak berguna bagaimana bisa bertarung tanpa membalas. Su Mang mengatai Zheng Cu bukan seorang pria.
Tang Ming membenarkan apa yang dikatakan Su Mang. lalu Zheng Chu seperti tersadar mengatakan akan memakai sarung tinju dulu. Su Mang mengepalkan tangan nya memberi semangat ke Zheng Chu.


Siang nya Tang Ming dan Zheng Chu sudah di restoran. Zheng Chu memesan makanan dengan banyak sekali pantangan untuk tidak dikasih ini itu.
Tang Ming bertanya sejak kapan Zheng Chu memiliki selera seperti itu.
"apa kau pikir aku sangat merepotkan seperti itu? ini untuk dia"jawab Zheng Chu sambil menunjuk kursi disamping nya yang ada tas nya Su Mang.
Tang Ming memuji Zheng Chu yang begitu perhatian dengan su Mang tapi tak perhatian dengan sahabat nya sendiri. Zheng Chu beralasan kalau Tang Ming membayar atau menghidupi seluruh keluarganya maka tak hanya soal selera makanan saja.
maka Zheng Chu juga akan menggosok punggung dan kaki Tang Ming. Tang Ming tersenyum lalu berkata kalau Su Mang kelihatan nya sangat memperhatikanmu karena terlihat sekali dia tak ingin melihatmu menderita.
dan jika dia tak datang hari ini mungkin masalah kita belum selesai. Zheng Chu tersenyum.


Su Mang yang baru dari kamar mandi bertanya apa yang sedang dibicarakan? Zheng Chu menjawab kalau sangat beruntung hari ini karena Su Mang datang karena kalau tidak aku akan habis dipukuli dr Tang Ming.
Su Mang:"melihat kalian seperti ini berarti kalian sudah berdamai"
sesaat Tang Ming juga menceritakan sebenar nya ada satu wanita lagi yang membuatnya berdamai dengan Zheng Chu karena hari ini walaupun Su mang tak datang ada seseorang yang membuka hatinya agar berdamai dengan Zheng Chu.
Zheng Chu bertanya siapa? Xiao Qiu. jawab Tang Ming. Zheng Chu dan Su Mang sama sama terkejut. Tang Ming bertanya apakah Diektur Su juga mengenal Xiao Qiu.
Su Mang menjawab tentu saja karena dia juga yang menyuruh nya datang menemui kalian berdua. Su Mang memuji Xiao Qiu gadis yang baik cantik dan pandai memahami orang lain.


sesaat telepon Su mang berdering dari Su Chang. Su chang bertanya apakah kakak nya baik baik saja.
Su mang langsung menanyai adik nya apakah butuh bantuan atau uang nya habis. Tang Ming dan Zheng Chu sampai kaget mendengar nya. Su Chang tersenyum memang nya tak boleh menanyakan keadaan kakak nya.
Su mang mengejek adik nya yang tiba tiba saja berubah jadi manusia karena sudah 20 tahun lebih adik nya jadi binatang buas.


setelah menutup telepon nya SuMang bertanya pada Zheng Chu apakah Zheng Chu memberitahu Su Chang soal kejadian kemarin? Zheng Chu menggelengkan kepala.
Tang Ming menatap aneh ke Su Mang. "dr Tang..kenapa kau menatap ku seperti itu?" tanya Su Mang.


Tang Ming bertanya apakah Su Mang tak menceritakan masalah kemarin ke Su Chang? Su Mang menjawab tidak karena untuk apa?
Tang Ming bertanya lagi bukan kah Su Mang melarang Su Chang bersama Tang Guo kalau Su mang menceritakan kan pasti Su Chang akan membenci Tang Guo.
Su Mang memberi penjelasan ke Tang Ming kalau sebenar nya memang tahu latar belakang keluarga dokter Tang pastinya tak akan cocok dengan Su Chang tapi Su Mang tak ingin membuat Su Chang merasa sedih dan membiarkan Su Chang menyadari sendiri nantinya.

Tang Ming memuji Su Mang kakak yang pengertian. "tentu saja"jawab Su Mang percaya diri.
Zheng Chu menatap Su Mang penuh arti hingga akhirnya tersadar kalau Su Mang juga menatap nya. untuk mengalihkan Zheng Chu memanggil pelayan agar cepat membawakan pesanan nya.


Diluar restorant Tang Ming mengatakan ke Su Mang kalau mulai sekarang kita bisa dikatakan sebagai teman baik dan untuk Tang Guo Tang Ming janji akan mendidik nya lebih baik lagi,
Tang Guo memang berkemauan keras tapi sebenarnya dia gadis baik. Su Mang menjawab kalau sebenar nya Tang Guo memang gadis yang baik. Tang Ming pamit pergi duluan karena ada urusan.
seperginya Tang Ming Su Mang mengajak Zheng Chu untuk mengantar nya kerumah sakit karena mau mengambil hasil tes.


saat hendak jalan Su Mang menemukan bukti diponsel nya kalau selama ini yang menjadi mata mata di departemen nya adalah nomor ponsel Ella di group Wechat nya dan nomor nya ini ada 2 satu untuk kerja dan satu nomor pribadi.
dan Su Mang meyakini nomor yang satu nya ini adalah Fei Yi(Direktur Fei). Zheng Chu terkejut bertanya:"kau mengatakan Direktur Fei menggunakan nomor Ella?"
Su Mang membenarkan dan meyakini di departemen nya ada mata mata. Zheng Chu bertanya lagi darimana Direktur Fei mendapat password nya.


Su Mang mengatai Zheng Chu yang ber IQ rendah karena hal semacam itu mudah saja untuk Direktur Fei.
ZhengCHu:"lalu motifnya apa? hanya nongkrong di Group wechat kami"

"Fei Yi tak sebodoh itu"sahut Su Mang

"kau mengatakan nya seolah olah mengenal nya dengan baik" tuduh Zheng Chu

"dia sudah berada dikepalaku, makanya kenali dirimu sendiri dan musuh mu"teriak Su Mang
lalu Zheng Chu bertanya apakah yang akan dilakukan Su Mang terhadap Ella. Su Mang bertanya balik menurut mu mengomelinya atau memecatnya?
Zhen Chu hanya melirik Su Mang. lalu Su Mang mengajak Zheng Chu kerumah sakit.


Setelah menandatangani berkas Direktur Fei melihat ponsel nya ada pesan kalau nomor nya dikeluarkan dari Group WeChat.
Direktur Fei tersenyum sambil bergumam kalau kasus nya diselidiki dengan cepat.


Tang Ming menemui Tang Guo dirumah nya. Tang Ming mengeluh karena rumah nya Tang Guo sangat lusuh dan kotor.
sambil jalan Tang Guo mengatakann kalau diri nya sibuk jadi tak ada waktu untuk bersih bersih. Tang Ming menyindir Tang Guo yang sudah tak memiliki Job karena sangat bermalas malasan.
Tang Ming menyebutkan kalau terakhir kali kalau Ye Lisa menggantikan Tang Guo dalam pertunjukan, lalu Tang Guo mengacaukan wawancara. dan semua pihak pengiklan mencabut semua kontraknya.
Tang Guo mengeluh pasti Tony yang memberitahu kakak nya. Tang Ming beralasan kalau tanpa diberitahu Tony semua orang juga tahu.


Tang Ming duduk disamping Tang Guo menyindir apakah karena pukulan Zheng Chu Tang Guo jadi sebodoh itu.
Tang Guo meminta kakak nya tak menyalahkan Zheng Chu karena ini semua salah Su Mang. Tang Ming membalikkan apakah Su mang memukul mu? Tang Guo menjaawab kalau tak memukulnya tapi kalau bukan karena Su mang Zheng Chu tak akan memukulnya.
Tang Ming menyuruh Tang Guo menggunakan kesempatan ini untuk menyerah dengan Zheng Chu. Tang Guo tak percaya kakak nya malah dipihak Su mang.


Tang Ming menjelaskan kalau sudah bertemu dengan Su mang dan mendengar penjelasan darinya. Tang Ming juga menyalahkan Tang Guo dan menyuruh nya untuk bicar baik baik dengan Su Mang.
Tang Guo menolak dan menuduh kakak nya yang sudah dicuci otak oleh Su Mang. Tang Guo juga dengan percaya diri menceritakan kalau Zheng Chu sudah menghubungi nya beberapa kali dan tak mengangkat nya.
Tang Guo menantang kakak nya kalau kakak nya menelepon Zheng Chu sekarang pasti Zheng Chu akan datang. Tang Ming tersenyum mengejek Tang Guo.
Tang Ming mengatakan kalau itu tak mungkin karena sekarang Zheng Chu mengantar Su Mang ke rumah sakit.
"apa? aku tinggal beberapa hari saja mereka sudah berani nya berduaan,ini tak bisa dibiarkan aku akan ganti baju dan menemui mereka berdua"ucap Tang Guo lalu berganti pakaian.
Tang Ming tersenyum melihat adik nya.


Tang Ming menelepon Zheng Chu kalau Tang Guo akan datang menyerang Zheng Chu jadi Zheng Chu harus mempersiapkan diri.
tapi Tang Ming mengatakan kalau sepertinya kunci masalah nya ada pada Su Mang dan Tang Guo jadi Tang Ming berencana untuk mengatur rencana agar keduanya saling bertemu.
Zheng Chu tak percaya kalau keduanya bisa saling bertemu tapi Zheng Chu mengatakan akan mencari cara.


ternyata Zheng Chu sedang dirumah sakit dan menunggu antrian panjang. karena masih panjang antrian nya Zheng Chu memaksa Su Mang untuk ikut dengan nya keluar.


Shan Shan sedang berbincang dengan teman nya. Shanshan sedang mempersiapkan hadiah untuk ibu Tang Ming permainan Mahjong dari Giok untuk bisa mengambil hati Nyonya Tang.
Shanshan menceritakan kalau dia was was sekali karena pacar nya mendapat hadiah sebuah bros yang pastinya dari seorang wanita.
Shanshan memberitahu teman nya kalau bros itu berbentuk bunga snapdragon yang berarti 'waspadalah terhadap cintaku'. Shanshan sangat curiga karena Bros nya itu dicari cari dimana mana sama sekali tak menemukan.
dan hanya ada 2 kemungkinan kalau Bros itu dirancang sendiri atau dibeli dari luar negeri. dengan sinis Shanshan menebak pasti wanita yang memberi hadiah Tang Ming ini kaya raya.


sampai di cafe Zheng Chu menyuruh Su Mang untuk naik kelantai atas dulu karena Zheng Chu mau kekamar mandi dulu. sebelum pergi su Mang mencurigai kalau Zheng Chu sangat aneh.
Zheng Chu berkata kalau sedang menahan pipis.


Su mang langsung naik ke lantai atas dan ternyata sudah ada Xiao Qiu. Su Mang terkejut menyapa Xiao Qiu kenapa bisa ada disana?
Xiao Qiu menjawab kalau sedang menunggu Su Mang karena ingin menunjukkan sesuatu pada Su Mang. setelah dibuka ternyata gelang yang desain nya sama persis dengan kalung Su Mang tempo hari.
Xiao Qiu mengatakan kalau itu rancangan pertama nya dan guru nya bilang rancangan nya terlalu tua sehingga tak jadi di luncurkan.

dan Xiao Qiu merasa kalau sepertinya gelang itu cocok sekali jika dipasangkan dengan kalung Su Mang. Su Mang bertanya apakah gelang ini untuk nya? Xiao Qiu mengangguk. Su Mang sangat senang sekali karena Xiao Qiu memberikan gelang nya.
sesaat kemudian Guo Guo datang. Xiao Qiu langsung menyapa Guo Guo dan juga sebalik nya. Tang Guo langsung terkejut karena melihat ada Su Mang juga disana.
Tang Guo langsung berteriak kenapa kau disini?


Di lantai bawah Tang Ming dan Zheng Chu harap harap cemas takut kalau keduanya bertengkar Zheng Chu khawatir karena kalau Su Mang sudah marah tingkat emosional nya bisa membludak.
Tang Ming mengatai Zheng Chu yang berlebihan. tapi Zheng Chu memuji Tang Ming yang membuat Xioa Qiu sebagai penengah nya. dan itu ide bagus.
Tang Ming merasa kalau Xiao Qiu seperti bunga Begonia yang hangat cantik dan menyenangkan. Tang Ming meminta Zheng Chu untuk menunggu saja mudah mudah an dengan adanya Xiao Qiu keduanya bisa damai.


Tang Guo memanggil manggil Zheng Chu.Su Mang dengan cuek menghentikan Teriakan Tang Guo karena percuma Zheng Chu tak ada disini karena yang mengatur pertemuan nya ini adalah sudah pasti Zheng Chu.
Xiao Qiu apakah aku benar?tanya Su Mang. Xiao Qiu tersenyum dan membenarkan kalau dirinya ditunjuk untuk menjadi penengah.

Tang Guo protes karena tak mungkin bisa berbaikan karena antara dirinya dan Su Mang adalah saingan percintaan.
Xiao Qiu tersenyum melirik Su Mang lalu duduk disamping SU mang. Tang Guo bertanya ke Xiao Qiu sebenarnya teman nya siapa? Tang Guo langsung menyuruh Xiao Qiu pindah tempat duduk disamping Guo Guo.
Su Mang melirik Xiao Qiu agar pindah tempat. dengan ramah Xiao Qiu meminta Tang Guo untuk jangan marah lagi karena kesalahpahaman bisa dibicarakan baik baik.


"salah paham dengan nya?"ucap Guo Guo sinis sambil mengambil minuman didepan nya. Su Mang langsung menyahut gelas berisi sirup manis dan mengganti nya dengan teh herbal. Su Mang mengatakan kalau suara Guo Guo tak bagus sebaik nya jangan minum yang manis manis dan harus minum yang hangat hangat.


Tang Guo bertanya apa kau mau menunjukkan perhatian padaku? Su Mang menjawab kalau yang tua harus memberi contoh pada yang lebih tua bukan kah kau sebelum nya menyebutku kakak.
Xiao Qiu tersenyum mendengar nya. Tang Guo memalingkan wajah nya siapa yang memanggilnya kakak. Su Mang dengan senyum santai juga meminta Guo Guo untuk tak menganggap nya serius karena Su Mang juga tak menginginkan adik yang ganas seperti Tang Guo.


Tang Guo tak tahan berdiri dan hendak pergi. Xiao Qiu langsung menahan nya agar Tang Guo tak marah marah. Xiao Qiu meminta Su Mang untuk tak memprovokasinya karena Tang Guo orang nya tak sabaran.
Su Mang dengan santai menyuruh Xiao Qiu untuk melepaskan nya dan membiarkan nya pergi saja. Tang Guo tambah marah lagi saat Su Mang mengatakan kalau dengan sikap Tang Guo sperti itu maka nya tak bisa bersaing dengan Ye Lisa.


Tang Guo guo dengan geram namun lucu menduduk kan Xiao Qiu agar Xiao Qiu tak terluka karena nya. Tang Guo menggebrak meja meminta Su Mang mengulangi lagi perkataan nya.

"kau tak bisa bersaing dengan Ye Lisa"ucap Su Mang tersenyum meledek.

"siapa yang kau bicarakan?"balas Tang Guo geram

"aku membicarakan tentang mu"balas su Mang lagi.

"Dasar mangga besar(panggilan Tang Guo ke su mang)"teriak Tang Guo.


"acaramu sudah direbut oleh nya kenapa kau tak mengakuinya"ucap Su Mang

Tang Guo sudah geram. Xiao Qiu segera menduduk kan Tang Guo dengan mengatakan kalau suara nya memang jelek karena itulah Tang Guo menyerahkan acara nya pada Ye Lisa.
benar kan Guo Guo? tanya Xiao Qiu.

"benar" jawab Guo Guo kesal.


Su Mang langsung tertawa dan memberi tahu Xiao Qiu kalau punya adik perempuan seperti itu aku pasti sudah memberitahu nya kalau kemarahan adalah insting seseorang,
sedangkan menahan kemarahan adalah kemampuan seseorang,seorang gadis hanya berteriak teriak setiap hari ini merupakan penurunan skor,kau harus belajar menjabat tangan musuh dan tersenyum pada musuhmu karena itulah inti kesuksesan.
Su Mang langsung mengulurkan tangan nya agar Tang Guo berlatih "ayo ulurkan tangan mu berjabat tangan dan tersenyum"ucap Su Mang.
Xiao Qiu memegang tangan Guo guo agar menjadi anak yang baik. Tang Guo tak mau karena dia bukan lah orang munafik. Tang Guo hendak pergi.


Su Mang langsung mengatakan bukan kah kau ingin mendengar soal perceraian ku? Tang Guo seketika berhenti. Xiao Qiu menghentikan Su Mang agar tak bercerita kalau itu tak baik untuk nya.
Su Mang menjawab tak apa apa karena itu bukan masalah yang harus ditutupi lagipula dengan IQ Tang Guo dia tak akan mudah mengingat setelah mendengar nya.
Su Mang bertanya apakah Tang Guo mau mendengar nya atau tidak? kalau mau dengar maka bersikap baiklah dan kembali duduk.dengan menurunkan sedikit rasa gengsi Tang Guo kembali duduk. dengan alasan menyelamatkan harga diri Su Mang.
akhirnya Su Mang bercerita kalau memang pernah menikah dengan keluarga kaya raya tapi tak ada sebulan sudah bercerai.


di inggris asisten Melinda membacakan serentetan jadwal nya yang begitu padat. dan terlihat sekali Melinda sangat sibuk dengan kertas kertas dimejanya.
setelah membacakan jadwal asisten memberi tahu kalau rumah sakit menelepon agar Presdir mengambil sendiri hasil tes laboratorium nya.
Melinda tak bisa dan menyuruh asisten untuk mengambilkan nya karena sangat sibuk sekali. asisten hanya mengangguk lalu keluar ruangan.


Zheng Chu menunggu dilantai bawah lama sekali sampai khawatir sendiri.
diatas Tang Guo berteriak "apa? jadi pria itu yang selingkuh?"
Su Mang mengangguk membenarkan kalau mantan suaminya selingkuh,
"kau sangat lemah sekali, coba waktu itu ada aku, kau pasti tak akan diganggu seperti itu"lanjut Tang Guo.


Su mang santai dan menganggap nya semua itu takdir. Tang Guo masih tak percaya Su Mang menganggap semua nya mudah dan melepaskan pria tak bertanggung jawab itu dengan mudah.
Xiao Qiu menjelaskan ke Guo Guo kalau Su Mang seperti itu karena sudah menganggap tak ada lagi perasaan untuk pria itu. dan itulah yang disebut cinta dan benci.
Su Mang menjelaskan lagi kalau anak nya sama sekali tak ada hubungan nya dengan Zeng Chu dan Su Mang juga menegaskan ke Tang Guo apakah perasaan Tang Guo untuk Zheng Chu itu adalah cinta atau ketergantungan.


Tang Guo menciut meminta agar Su Mang tak menanyakan nya karena dia sendiri juga tak tahu. lalu Tang Guo bertanya balik apakah Su Mang tak memiliki pemikiran lain tentang Zheng Chu?
Su Mang dengan cuek menyuruh Tang Guo untuk mencari tahu sendiri. Tang Guo kesal langsung berdiri berteriak akan membuat Zheng Chu menyukai nya. setelah mengatakan itu Tang Guo melangkah pergi.


Xiao Qiu menghentikan karena yang dibawa tas nya Xiao Qiu. karena malu Tang Guo mendekat kan wajah nya ke Su Mang sambil berkata:"aku pasti akan membuat Zheng Chu menyukaiku"
Su Mang hanya diam sambil mengelap pipinya karena anu nya Tang Guo sedikit muncrat. (wkwkwk)
Xiao Qiu dan Su Mang saling tersenyum.


Xiao Qiu bertanya apakah Su Mang mengatakan semuanya? Su Mang menjawab tentu saja tidak. lalu Su Mang bertanya lagi kalau Xiao Qiu tak masalah kan jika Su Mang tak mencceritakan semuanya.
Xiao Qiu menjawab tentu saja tidak asal baik tak masalah jika kita menyimpan nya dihati kecil kita seperti soal Chen Shanshan adik ku.

Xiao Qiu terkejut karena seperti nya ekspresi Su Mang sudah mengetahui hal itu sejak lama. Su Mang membenarkan kalau memang sudah mengetahuinya.
Xiao Qiu hendak menjelaskan sesuatu namun sulit sekali hingga akhirnya Su Mang melarang Xiao Qiu mengatakan nya karena Su Mang sudah mengerti seperti hal nya Xiao Qiu tak pernah bertanya siapa ayah bayi yang dikandung nya.
Su Mang senyum senyum sendiri karena merasa aneh seperti nya tiba tiba dia menyukai Tang Guo Guo karena begitu terus terang dan sederhana.


Su Mang mengungkapkan kalau punya adik pasti juga akan memanjakan nya hingga menjadi seperti Tang Guo Guo. Xiao Qiu mengelus perut Su Mang dan berkata kalau Su Mang nanti juga bisa memanjakan bayi nya.
Su Mang dan Xiao Qiu sama sama tersenyum.

Bersambung Episode 25

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 24"

  1. Suka suka suka....lanjut terus ya mba...fighting

    ReplyDelete
  2. Lanjt lagi ya mbk ceritanya oke bingitz...

    ReplyDelete
  3. duh gemes banget sama shumang dan zhengchu yg masih gitu2 aja n blm ada prkembangn tpi mkin lama mkin mnis aj. hihi..
    lanjut sinopsisnya.semangat

    ReplyDelete
  4. aku udh sring kunjungi blok ini, ini prtama kalinya membri komntar..
    nice sinopsis, keren banget..hwaiting mbak..
    lanjut terus sinopsinya..
    oa, behind your smile juga bagus banget...

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...