SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 30

Across The Ocean To See You Episode 30
All Images By : Anhui Tv

Xiao Qiu mengajak Tang Ming jalan jalan menikmati indah nya laut di putuo. Xiao Qiu menceritakan kalau dulu sewaktu kecil jika sedih maka akan datang kesini dan berteriak.
setelah berteriak Xiao Qiu mengaku kesedihan nya hilang. Xiao Qiu berteriak :"Danau Erhai aku datang"
lalu Xiao Qiu menyuruh Tang Ming untuk berteriak juga, Tang Ming berteriak namun sangat lirih sekali. Xiao Qiu menyuruh Tang ming lebih keras lagi.




akhirnya setelah mengulang beberapa kali Tang Ming berteriak keras.
dan keduanya sama sama berteriak:"Danau Erhai kami datang"
keduanya berjalan jalan dan berfoto.


Di hotel Shaoxing Su Mang mengeluh karena Zheng Chu mengetuk pintunya padahal Su Mang baru saja istirahat. Zheng Chu mengatakan ada berita buruk dan berita baik untuk Su Mang mana dulu yang ingin di dengar?
Su Mang tak menjawab. tapi ZhengChu langsung mengatakan kalau bibi nya akan datang memberi proyek baru. Su Mang tak menggubris. namun saat Zheng Chu mengatakan kalau akan membayar yang cukup lumayan besar Su Mang langsung semangat dan membiarkan Zheng Chu masuk.
Zheng Chu mengejek Su mang yang langsung berbinar ketika membicarakan uang.


Sambil tiduran diranjang nya Su Mang bertanya apa kabar buruk nya? Zheng Chu berdehem mengatur nafas untuk mengatakan kalau Zheng Chu disuruh pulang ayah nya dan orang tuanya ingin bertemu dengan Su Mang.
Su mang menjawab santai kenapa orang tua Zheng Chu ingin bertemu dengan nya?

"karena aku bilang kali ini aku akan pulang membawa pacarku"jawab Zheng Chu dengan mata terpejam dan berlutut didepan ranjang Su Mang.


Su Mang terkejut belum bertanya Zheng Chu sudah menjelaskan kalau orang tuanya selalu mendesak nya untuk segera menikah,Zheng Chu meminta agar Su Mang berpura pura jadi pacar nya seminggu saja dan Zheng Chu berjanji akan berhutang selamanya pada Su mang.
bahkan menjadi pembantu Su Mang secara gratis. Su Mang mendengar nya langsung marah dan menolak untuk menjadi pacar pura pura nya Zheng Chu.


Tapi Zheng Chu mengatakan kalau sudah terlambat. Su mang berteriak teriak menuduh kalau ini pasti trik Zheng Chu agar Zheng Chu bisa mengendalikan Su Mang. mau dipaksa seoerti apapun Su mang mengatakan tak mau.
Zheng Chu dengan memelas mengatakan sudah sangat terlambat karena jika dirinya dan Su Mang dalam waktu 30 menit tak sampai rumah maka ibunya akan datang kehotel.
Su mang melotot menatap Zheng Chu. Zheng Chu terus memohon.


Tang Ming dan Xiao Qiu menaiki motor berkeliling. keduanya terlihat sangat bahagia berbelanja di pusat oleh oleh. lalu berfoto bersama.


akhirnya Su Mang menyetujui untuk jadi pacar pura pura nya Zheng Chu. Su Mang dan Zheng Chu menaiki perahu kecil untuk bisa sampai ke kampung Zheng Chu.
setelah sampai Zheng Chu sering berpapasan dengan tetangga tetangga nya. para tetangga memuji kalau pacar Zheng Chu cantik.


"Siapa pacarmu? kenapa kau bilang aku pacarmu?"ketus Su Mang. Zheng Chu menjawab santai kalau tak bilang tapi mereka yang bilang sendiri dan Zheng Chu hanya menjawab.
lalu berpapasan dengan pria tua. pria tua itu juga memuji kalau pacar Zheng Chu cantik. Zhneg Chu menjawab biasa saja. Su Mang langsung memukul lengan Zheng Chu bertanya siapa yang biasa saja?
Zheng Chu mengeluh serba salah karena tadi dibilang cantik marah lalu sekarang dibilang biasa saja juga marah.


akhirnya Zheng Chu dan Su Mang sampai dirumah Zheng Chu. didalam ibu Zheng Chu menanyai Su Mang dengan berbagai pertanyaan.
Ibu Zheng Chu bertanya berapa saudara Su Mang dan apa pekerjaan nya? Su Mang menjawab punya adik laki laki seorang pesulap. lalu ibu Zeng Chu bertanya lagi kalau pernah mendengar dari Zheng Chu kalau Su Mang lulusan inggris?
dengan sopan Su Mang membenarkan. lalu ibu merendah kalau anak nya hanya S2. Su Mang melirik Zheng Chu kalau lalu berkata kalau itu tak masalah buat nya.
Zheng Chu mengeluh ke ibunya untuk berhenti mewawancarai Su Mang karena lihat lah cara duduk Su Mang sudah sangat tak tahan karena dari tadi di tanya oleh ibu.
ibu Zheng Chu beralasan kalau ini pertama kali nya Zheng Chu bawa pacar pulang jadi ibu bersemangat untuk menyambut pacar nya ZhengChu.


lalu Zheng Chu mendekati ayah nya. Zheng Chu meminta agar ayah nya mengendalikan istrinya karena kalau tidak Zheng Chu bisa kehilangan muka. ayah malah mengatai Zheng Chu belum pernah menjadi tua sih. ternyata ayah sibuk dari tadi sibuk menulis kaligrafi untuk Su Mang.
Su Mang berterimakasih karena sudah dibuatkan kaligrafi. ayah Zheng Chu menyuruh Su mang sering sering mengajak Zheng Chu pulang kesini karena jarang sekali Zheng Chu mau pulang.
Su Mang tersenyum ramah. lalu ayah menyuruh istrinya untuk menyiapkan makan karena anak nya sudah pasti lapar.


sementara ibu Zheng Chu menyiapkan makanan Zheng Chu pamit ingin mengajak Su Mang ke atas untuk melihat lihat. setelah masuk kamar Zheng Chu menutup pintu nya.
Su Mang melarang Zheng Chu menutup pintu karena takut ayah dan ibu Zheng Chu salah faham. Zheng Chu hanya takut kalau akan ada serangan susulan.


Su Mang bersikeras untuk membuka nya kalau tidak Su Mang mengancam akan memberi tahukan kalau dia seorang janda dan hamil. Zheng Chu memohon agar Su Mang tak mengatakan nya sekarang karena kalau terjadi berarti itu hari ini akan jadi hari kematian nya.
Su Mang menggoda Zheng Chu bagaimana kalau seandainya suatu saat tanpa sengaja mengatakann nya? Zheng Chu memberi isyarat agar Su Mang diam lalu perlahan Zheng Chu mendekati gagang pintu dan tiba tiba membuka nya.
ternyata benar ayah dan ibu Zheng Chu langsung berhambur berjatuhan karena menguping.


Su Mang langsung pura pura mmebaca buku sedang kan Zheng Chu tak henti hentinya tertawa melihat ayah dan ibu nya terjatuh. Zheng Chu bertanya sejak kapan ibu nya menguping?
ayah mengelak kalau yang dilakukan nya tadi hanya lah akting. Su Mang senyum senyum sambil menyembunyikan wajah nya dibalik buku. lalu ayah Zheng Chu menyampaikan kalau bibi nya sudah datang dan meminta agar Zheng Chu menjemput nya.

"apa??? secepat itu?"teriak Zheng Chu kaget.


Zheng Chu dan Su Mang sudah berada di rumah makan bersama bibi nya. Melinda menyayangkan kenapa Zheng Chu harus berbohong dan kenapa juga harus menyewa wanita untuk menjadi pacar.
Su Mang menjelaskan ke Melinda memang benar kalau yang dilakukan memang salah sudah berbohong namun Su Mang bertanya apa maksud perkataan presdir Zheng Meiling tentang menyewa wanita?
pertama aku bukan wanita sembarangan, yang kedua aku bukan wanita yang disewa oleh Zheng Chu, Zheng Chu sendiri yang menyuruh ku untuk pulang bersama nya dan aku tak dibayar.
Zheng Chu mengangguk angguk lalu menjelaskan kalau ayah nya selalu memaksanya menikah dan marah marah. Melinda malah mengatai Zheng Chu yang sudah berumur tapi tak segera menikah pantas saja ayah nya seperti itu. Melinda juga menyindir banyak wanita kenapa Zheng Chu harus membawa Su Mang?
"aku hanya tak menyukai nya, coba kau bawa Guo Guo aku tak akan mengeluh"tambah melinda.


Zheng Chu beralasan kalau membawa Tang Guo Guo, dia adalah putri dari Group Tang Shi dan karir nya sedang tak stabil jika membawa nya pasti tak akan berhasil.
Melinda:"memang nya kalau dengan dia akan berhasil, dia seorang janda dan juga hamil"
Su Mang hanya bisa mendengar sedih. Zheng Chu bertanya Bibi nya sudah tahu kalau Su Mang hamil? Melinda menjawab kalau seluruh dunia sudah tahu dia hamil.
Melinda terus menyindir Su Mang anak yang dikandung nya tak tahu ayah nya siapa jika ayah Zheng Chu tahu kau pasti mati.

"siapa ayah anak ku itu urusan pribadiku,lagipula aku dan Zheng Chu hanya bertindak sesuai keadaan,dan mereka tak akan pernah tahu siapa ayah anak ini"ucap Su Mang lalu beranjak pergi.

Zheng Chu langsung mengejar Su Mang dan menghentikan nya. Su Mang menjelaskan ke Zheng Chu kalau Bibi nya tak menyukai nya jadi Su Mang meminta maaf karena tak bisa lagi membantu Zheng Chu.


Zheng Chu langsung memegang lengan Su Mang:"aku tak akan membiarkan mu pergi, aku yang membawamu kesini dan aku tak akan membiarkan mu kembali ke shanghai sendirian, saat ini kau pacarku aku khawatir kalau kau pergi"bentak Zheng Chu. Su Mang terkejut dan terpana menatap Zheng Chu.


Melinda melihat keduanya langsung mengatakan untuk pulang saja karena semua sudah datang jadi dilanjutkan saja. akhirnya Melinda membiarkan Zheng Chu membawa pulang Su Mang sebagai pacar pura pura nya.
Zheng Chu menyadari telah membentak Su Mang langsung meminta maaf dan mengajak Su Mang kembali. Su Mang hanya bisa tersenyum malu.


Dirumah ibu Zheng Chu sedang membersihkan kamar Su Mang karena ibu Zheng Chu ini sangat senang dengan kedatangan Su mang sebagai menantunya.
saat mengelap meja ibu Zheng Chu menemukan obat Su Mang di meja. IBu Zheng Chu tak mengerti bahasa nya karena bahasa inggris lalu memanggil suami nya. ayah Zheng Chu mengartikan tulisan obat itu memakai ponsel nya dan setelah diartikan ternyata vitamin hamil.
Ibu Zheng Chu langsung kegirangan karena mengira Zheng Chu membawa Su Mang pulang karena Su Mang sedang hami. Ibu Zheng Chu mengira ngira mungkin Su Mang hamil nya masih 1 atau 2 bulan makanya tak terlihat.
ayah Zheng Chu memuji Zheng Chu benar benar anak nya karena membuat sesuatu begitu cepat.


Zheng Chu,Su Mang dan melinda sudah sampai dirumah. Ibu Zheng Chu langsung menyambut Melinda dengan kabar gembira kalau sebentar lagi akan menjadi nenek.
Su mang dan ZhengChu saling menatap bingung.


lalu Melinda bertanya ke Zheng Chu kalau tadi bilang katanya tak memberi tahu orang tua nya. Ibu Zheng Chu langsung menyahut kalau ternyata melinda sudah mengetahui nya dan mengatai Zheng Chu yang tak memberitahu ibunya dulu.
Zheng Chu bingung sendiri dari mana ibu nya tahu. Melinda bertanya lagi apakah ibu Zheng Chu membicarakan putra Zheng Chu. ibu Zheng Chu mengangguk gembira.
Melinda langsung duduk dengan ketus mengatai Zheng Chu berani berani nya membohongi orang tuanya.


Su Mang berbisik ke Zheng Chu siapa yang memberitahunya. Zheng Chu menjawab kalau bukan dia yan memberutahu ibu nya. ibu Zheng Chu langsung menyuruh Su Mang untuk duduk dulu karena kasihan ada bay diperutnya.
Su Mang tak enak sendiri diperlakukan seperti itu karena orang tua Zheng Chu sudah salah faham. Ibu Zheng Chu menjelaskan kalau tak sengaja menemukan obat hamil Su Mang. dan ibu Zheng Chu memutuskan akan segera menikahkan Zheng Chu dan Su mang dan lagi setelah tahun baru akan mengantar Su Mang ke Shanghai.
Zheng Chu yang bingung mengatakan kalau harus difikirkan dulu. ayah Zheng Chu menyahut kalau Zheng Chu harus segera menikah dan tanggung jawab.
lalu ayah juga memutuskan kalau saat ulang tahun Melinda tanggal 27 nanti akan bersamaan dengan pertunangan Zheng Chu dan su Mang.


Baik Su Mang dan melinda bersamaan menjawab "tidak". Zheng CHu mengkode Su Mang agar diam saja. Su Mang tak enak sendiri mengatakan kalau sedang tak enak badan lalu pamit ke kamar.
Zheng Chu memprotes ayah dan ibunya yang membuat Su Mang tertekan. ayah dan ibu Zheng Chu langsung menyuruh Zheng Chu mengejar Su Mang ke atas.


Zheng Chu membuka kamar dan terkejut karena Su mang sudah mengemasi barang nya hendak keluar. Zheng Chu bertanya mau kemana Su Mang?
Su Mang menjawab tak ingin berbohong dan berbohong lagi, karena mereka terlalu baik pada Su mang dan Su Mang merasa bersalah. Su Mang menyarankan agar Zheng Chu memberitahu yang sebenar nya dan akan dibantu menjelaskan oleh Su Mang.


Zheng chu langsung memelas kalau kesehatan ayah nya sedang tak baik tapi kalau Su Mang mau tetap pergi pergi saja. Su Mang sejenak berfikir lalu menyuruh Zheng Chu jangan sok menyedihkan.
Zheng Chu menjawab kalau memang benar sedih. Su Mang menyetujui untuk tetap membantu Zheng Chu tapi bagaimana dengan pertunangan dan Bibi Zheng Chu karena dari awal bibi nya sudah tak menyukai nya.
Zheng Chu menyuruh menganggap tunangan sebagai lelucon saja dan Zheng Chu meminta maaf atas perlakuan bibi nya yang kasar.

Sesaat kemudian Su Chang menelepon menanyakan bagaimana apakah kakak nya bersenang senang?

"Bersenang senang apa nya? aku sudah bertunangan" ketus Su Mang sambil melotot ke Zheng Chu.

Su Chang malah menyuruh kakak nya menerima Zheng Chu saja lagipula keponakan nya butuh ayah dan kakak Chu memenuhi kriteria juga.
Su Mang menganggap Su Chang hanya omong kosong. tanpa disadari ternyata Tang Guo mendengar percakapan Su Chang di telepon. Tang Guo bertanya siapa yang bertunangan? apakah mangga besar dengan Zheng Chu?


Su Chang berbohong kalau kalau tak mungkin karena kakak nya sedang hamil. Tang Guo tak percaya langsung telepon Zheng Chu.

Tang Guo bertanya apakah Su Mang sedang bersama Zheng Chu? Zheng Chu menyangkal kalau tak mungkin Su Mang mengikutinya ke Shaoxing. Su Mang yang mendengar nya menatap sinis Zheng Chu karena berbohong.


lalu Tang Guo bertanya lagi apakah Chu Chu tahu Su Mang akan bertunangan? Zheng Chu berlagak tak tahu soal itu. Su Mang yang disamping Zheng Chu langsung melotot melotot mencubit Zheng Chu.
untuk mengetes, Tang Guo ingin video call dengan Zheng Chu. Zheng Chu menolak kenapa tak panggilan suara saja. Tang Guo beralasan untuk menegaskan kalau Zheng Chu tak menyembunyikan wanita dikamar nya.

Zheng Chu langsung memaksa Su Mang untuk menyempil dibalik dinding agar tak kelihatan. Su Mang berontak tapi Zheng Chu memohon agar membantunya lagi.
Zheng Chu dengan tenang akan menunjukkan sudut sudut ruangan dikamar nya ke Guo Guo. tapi saat camera mengarah ke Su Mang Zheng Chu langsung menaikkan kameta nya jadi Su Mang tak terlihat.


Tang Guo merasa ada yang terlewat dan meminta agar Zheng Chu mengulang lagi. Zheng Chu mengulang lagi tapi ketika mengarah ke Su Mang Zheng Chu langsung mengarah kan kamera nya ke atas lagi.
Tang Guo masih penasaran dan meminta nya kembali lagi. Zheng Chu mengeluh kalau Tang Guo sudah melihat nya 2 kali. tak tahan akhirnya Su Mang memegang tangan Zheng Chu dan mengarahkan kamera tepat kewajah nya menyapa Tang Guo.

Sontak Tang Guo langsung melotot berteriak memanggil Su Mang. Zheng Chu meminta maaf karena sudah berbohong ke Tang Guo. Zheng Chu cuma tak ingin menyakiti Tang Guo.
ZhengChu berjanji setelah kembali ke Shanghai akan bicara serius ke Tang Guo.


"Bicara apa? kau pasti akan bicara tentang hanya menganggap ku sebagai adik atau berteman saja,apa karena suara ku tak bagus lagi?"teriak Tang Guo.

Zheng Chu menjelaskan kalau Tang Guo sudah dewasa dan ketika Zheng Chu melihat Su Chang dibelakang Tang Guo, Zheng Chu mengungkap kan kalau seseorang yang dibelakang Tang Guo lebih menghargai dan mencintai Tang Guo.
Tang Guo langsung menutup telepon nya dengan sedih.


Zheng Chu langsung ambruk di ranjang karena merasa frustasi dengan masalah nya yang semakin rumit. Su Mang menyindir Zheng Chu yang hanya mengobrol sebentar dengan Tang Guo. Su Mang menebak dengan kepribadian Tang Guo pasti dia besok jam 8 pagi sudah ada disini.


Zheng Chu berlutut didepan Su Mang mengeluh kalau jangan sampai Tang Guo besok kesini karena akan menambah masalah lagi. Su Mang malah menantang kalau Tang Guo guo lah yang disukai bibi nya.
seketika Zheng Chu langsung guling guling dilantai. Zheng Chu menyuruh Su Mang untuk membunuh nya saja. Su Mang hanya tertawa melihat tingkah Zheng Chu.


Zheng Chu dan Su mang jalan jalan mengelilingi shaoxing. Zheng Chu juga mengajak Su Mang untuk belajar melukis dikendi(wadah arak kalau gak salah).
saat melukis Zheng Chu menceritakan soal bibi nya yang selalu menyayangi dan memperhatikan nya dari kecil.
"terlihat sekali Bibimu sangat menyayangimu"jawab Su Mang.


setelah selesai Zheng Chu memamerkan hasil lukisan nya berupa gambar Su Mang yang terlihat bagus.
Su mang malah ganti menunjukkan hasil lukisan nya berupa gambar Zheng Chu yang lebih terlihat bagus. bahkan Su Mang memuji gambar Zheng Chu nampak tampan.
Zheng Chu dengan percaya diri mengatakan kalau ternyata dirinya berkesan dihati Su Mang. setelah itu Zheng Chu mengajak foto bersama hasil lukisan nya.


setelah selesai melukis Zheng Chu mengajak Su Mang jalan jalan di pasar dan kios kios oleh oleh. Zheng Chu sangat melindungi Su Mang bahkan menggandeng tanganSu Mang.
Su mang bertanya kenapa Zheng Chu menggandeng nya kan sekarang tidak lagi dirumah. Zheng Chu menjawab hanya khawatir saja dengan bayi diperut Su Mang kalau terbentur.


Su Mang senyum senyum. Zheng Chu menawari Su Mang gulali dan yang lain nya namun menolak. lalu Zheng Chu bertanya apa mau nya Su Mang?
Su Mang langsung berbinar bertanya memang nya benar Zheng Chu akan mengabulkan? Su mang langsung meminta 1000 Yuan ke Zheng Chu. Zheng Chu bertanya untuk apa 1000 Yuan?
karena di Shaoxing 1000 Yuan bisa untuk membeli semua kios. Su mang tak mau tahu dan langsung mengadahkan tangan nya. akhirnya Zheng Chu memberikan 1000 Yuan untuk Su Mang.


selesai belanja Zheng Chu bertanya apa yang dibeli Su Mang. belum menjawab ponsel Su Mang berdering dari Direktur Fei yang mengatakan kalau Tang Guo barusan dari kantor melaporkan kalau Su Mang sedang berkencan dengan alasan kerja.
Direktur Fei mengingatkan Su mang agar tak bermain api. Su Mang langsung menutup telepon nya. Zheng Chu bertanya ada apa? Su Mang mengatakan kalau Tang Guo sangat kekanakan sekali karena melaporkan kita ke perusahaan.

Dirumah nya Tang Guo lengkap dengan kopernya sudah bersiap untuk pergi ke Shaoxing. Su Chang yang sedari tadi bersamanya mencoba menahan Tang Guo namun Tang Guo tetap bersikeras harus ke Shaoxing karena Tang Guo tak bisa hanya diam saja melihat Zheng Chu bertunangan.


kalau begitu akhirnya Su Chang akan menemaninya tapi Su Chang menyuruh Tang Guo menunggu sebentar karena mau bersiap. sesaat Tony menghampiri Tang Guo mengatakan dengan semangat kalau besok ada temu fans.
Tang Guo kaget dan senang bertanya apakah perusahaan yang mengatur nya. Tony menjawab ini murni dari penggemar Tang Guo. Tony juga menjelaskan kalau sudah saat nya Tang Guo comeback sendiri dan tak bergantung lagi dengan penggemar. Tang Guo dan Tony Toss dengan penuh semangat.


Su Chang bertanya apakah Tang Guo masih ingin keshaoxing? Su Chang langsung menjawab sendiri pertanyaan nya kalau tentu saja Zheng Chu lebih penting untuk Tang Guo.
"Siapa bilang, penggemarku lebih penting"jawab Tang Guo lalu mengambil kopernya dan beranjak masuk kamar. seperginya Tang Guo, Su Chang dan Tony langsung Toss karena ternyata temu Fans adalah rencana Su Chang dan Tony.


Zheng Chu dan Su Mang sudah sampai dirumah. Zheng Chu memberikan barang yang dibeli Su Mang dari uang 1000 Yuan nya. Su mang menyuruh Zheng Chu memberikan nya ke Bibi Zheng Chu karena dia akan berulang tahun kan?
Zheng Chu terkejut kenapa Su Mang tak bilang? Su Mang menjawab tak apa apa lagipula ini hanya 1000 Yuan. walaupun aku tak menyukainya tapi kami masih rekan kerja.
Zheng Chu tersenyum dan akan memberikan ke Bibi nya.


sesaat Melinda keluar menyapa keduanya. Melinda bertanya apakah kalian berdua sudah menjadi pasangan resmi karena pulang selarut ini.
Zheng Chu menjelaskan kalau barusan bukan untuk bersenang senang tapi untuk kerja, Zheng Chu mengatakan baru saja survei untuk proyek aimei. Melinda mengiyakan saja lalu menyuruh Zheng Chu memindahkan barang barang Su Mang ke kamar tamu karena tak bisa membiarkan wanita asing tidur di dalam kamar Zheng Chu.
Zheng Chu berkata sopan kenapa bibi nya masih membahas ini? Su Mang langsung beranjak pergi dengan mengatakan akan membawa barang nya sendiri.


Malam nya Melinda menghampiri Su mang kekamar nya. melinda langsung bertanya siapa sebenar nya ayah anak nya Su Mang. Su Mang menjawab kalau ini urusan pribadinya.
tak sampai disitu Melinda terus mendesa Su mang dengan mengatakan kalau sebelum nya sudah menyelidiki mantan suami Su Mang di inggris yaitu Chen Jiaming keluarga kaya raya.
melinda juga mengatakan kalau menyelidiki tentang Chen Jiaming yang sebenar nya mandul. lalu siapa ayah anak mu sebenar nya? tanya melinda.


Su Mang menatap tajam Melinda dan menuduh nya tak tahu malu karena sudah menyelidiki nya dan mengganggu privasi nya.

"kalau saja kau tak berhubungan dengan Zheng Chu aku juga tak tertarik dengan kehidupan mu" enteng Melinda.

Bersambung Episode 31

3 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 30"

  1. Kak updatenya jgn lama2 ya...☺😊ditunggu bgt kelanjutanya

    ReplyDelete
  2. Ahhh suka bgt..
    Lanjutkan😍😍😍

    ReplyDelete
  3. Jangan lama2 kaka...ditunggu terus update nya...sukaaa banget sama dramanya..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel