SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 26

Across The Ocean To See You Episode 26
All Images By : Anhui TV


Su Mang mendapat hasil tes nya yang mengatakan kalau dirinya normal dan kemarin kesalahan Diagnosis.
namun Su Mang malah khawatir bagaimana jika dia menjalani tes lagi? Su Mang langsung menelepon dokter nya di Inggris. kebetulan sekali dokter nya juga hendak menelepon Su Mang.
Dokter menyampaikan kalau tak ada masalah dengan catatan medis nya pendonor. dokter menanyakan kembali mungkin ada kesalahan pada hasil tes Su Mang diShanghai?
Su Mang bisa tenang karena baru saja melakukan tes dan semua nya normal. Su Mang meminta maaf sudah merepot kan.




Sesaat Zheng Chu datang mengatakan kalau tadi mencari nya dikantor tak ada dan Tang Ming bilang hasil Tes nya hari ini keluar jadi aku langsung kerumah sakit.
Zheng chu memuji pertemanan Su Mang dan Xiao Qiu proses nya begitu cepat. keduanya tersenyum mengatakan tentu saja. lalu Zheng Chu bertanya tentang hasil tes nya.
Su Mang menjelaskan kalau kemarin ada kesalahan Diagnosa. tentu saja Zheng Chu gembira mendengar nya. Zheng Chu membenarkan Su Mang yang kemarin mengatakan hasil Diagnosa rumah sakit kebenaran nya 1:10 000.

Karena Zheng Chu mengatakan seperti itu membuat Su mang panik lagi karena takut jika yang salah adalah tes sekarang ini. Zheng Chu langsung menenangkan Su Mang agar selalu berfikir positif.
Su Mang tetap ngotot mau melakukan tes lagi. Xiao Qiu memberi pengertian ke Zheng Chu jika Su Mang ingin melakukan tes lagi juga tak apa apa kalau itu membuat nya tenang.
Su mang memuji kalau hanya Xiao Qiu yang mengerti dirinya. Su Mang menyuruh Xiao Qiu kembali dulu karena sudah dari tadi menemaninya. Xiao Qiu pamit kembali bekerja.


Seperginya Xiao Qiu. Zheng Chu memberi pengertian kalau Su mang banyak menjalani tes ini itu tak baik juga untuk Bayi nya.
sesaat ponsel Su Mang berdering kalau harus segera kembali ke kantor. keduanya langsung bergegas ke kantor.


Tang Guo Live disebuah acara Talk Show dimana Tang Guo sebagai bintang tamu diharuskan memberi komentar pada kedua pasangan yang memang di setting sedang bertengkar.
disaat kedua pasangan terus bertengkar mempermasalahkan pacar nya tak boleh menjadi model. MC menyuruh Tang Guo untuk berkomentar dalam hubungan mereka.
Tang Guo yang terlihat memang malas hanya berkomentar kalau keduanya salah dan hanya kurang pengertian dan kurang memahami satu sama lain.
MC juga membenarkan komentar Tang Guo. dibangku penonton Tony cukup puas mendengar komentar Tang Guo. tak sampai disitu pasangan yang berseteru terus bertengkar sampai berdiri dan menunjuk nunjuk menuduh satu sama lain.
Tang Guo yang tak tahan langsung berdiri emosi berkata:"Cukup" . Tony dan yang lain nya seketika bengong melihat Tang Guo emosi.


Su Mang dan Zheng Chu menghadiri pertemuan para direktur Divisi. Zheng Chu merasa sungkan karena ini bukan lah pertemuan yang seharus nya ada Zheng Chu.
Su Mang menyuruh Zheng Chu duduk saja. Saat semua nya sudah hadir, semua orang menatap Zheng Chu dengan pandangan aneh, bahkan Direktur Fei bertanya kenapa Su mang membawa Zheng Chu. Su Mang hanya diam. Presdir Luo memulai rapat.
sebelum memulai Presdir Luo menyapa Zheng Chu dengan mengatakan kalau baru tahu Presdir Aimei adalah Bibi nya. dan Aimei perusahaan international yang terkenal tapi persyaratan nya harus Zheng Chu sebagai Kepala Proyek bukan kah itu tak layak?
Zheng Chu terbata bata hendak menjelaskan. tapi akhirnya Su Mang angkat bicara kalau tak sependapat dengan Presdir Luo.


Tang Guo berteriak memarahi Pria dan wanita yang berseteru. Tony bingung membolak balik naskah nya dan sama sekali dialog Tang Guo tak ada di naskah.
MC memberi isyarat agar Tang Guo di suruh Diam, namun Tang Guo terus menyalahkan pasangan yang berseteru tadi. bahkan Tang Guo mendorong MC agar diam.
karena tak terkendali Tony maju ke panggung untuk menenangkan Tang Guo dan membawa nya kebelakang panggung. semua penonton bingung. dan pasangan yang berseteru tadi juga bingung saling mengatakan kalau yang dilakukan Tang Guo tak ada dinaskah.



Su Mang memberi penjelasan kalau Zheng Chu sebenar nya bisa memimpin proyek ini, lagipula Presdir Aimei menunjuk Zheng Chu karena Zheng Chu juga bekerja di perusahaan ini.
Direktur Fei menentang karena menurut nya tak masalah jika bekerja sama dengan perusahaan Aimei tapi dengan menunjuk orang yang bertugas itu sudah melenceng jauh. Su Mang membantah karena Zheng Chu mampu melakukan nya.
Direktur Fei menjawab kalau Zheng Chu hanyalah ahli pariwisata sedangkan proyek ini menanggung tanggung jawab yang besar.


"itu karena Zheng Chu tak diberi kesempatan, selama 5 tahun Zheng Chu diperusahaan ini dia selalu teliti dan melakukan yang terbaik, tak ada masalah sedikitpun dan semua orang yang disini tahu reputasi nya di industri ini,
semua masalah ditangani dengan baik,perusahaan kita menilai seseorang dengan kemampuan, kenapa Zheng Chu tak bisa diberi kesempatan ketika dia memiliki kemampuan?" balas Su mang.

Direktur Fei dan Su Mang terus beradu mulut. Su Mang tetap pada pendiriannya kalau Zheng Chu bisa melakukan nya jika diberi kesempatan.
sedangkan Direktur Fei terus menolak karena bagaimana pun juga Zheng Chu belum pernah berpengalaman memimpin sebuah proyek.

"Sudah kukatakan dia tidak memiliki kesempatan, dia stafku jadi aku mengerti"Ucap Su Mang dengan keras dan tegas.

"Su Mang"

"Fei Yi"

"Cukup kita semua hanya mendiskusikan sebuah bisnis tak harus saling berkonfrontasi"bentak Presdir Luo menghentikan perdebatan keduanya.


Direktur Fei dengan pelan mengatakan setuju jika Zheng Chu menjadi kepala proyek namun hanya namanya saja tapi yang mengerjakan tugas nya harus Su Mang dan dirinya.
Su Mang menolak karena tak begitu ingin melakukan itu bahkan Su Mang mengejek kalau Direktur Fei begitu ingin menjadi kepala Proyek agar mendapat gaji banyak.

"Su mang"bentak direktur Fei. Zheng Chu menenangkan keduanya agar santai dalam berdiskusi. tapi Su mang langsung membentak Zheng Chu agar diam.

akhirnya Direktur Fei mengatakan dengan tegas kalau presdir Luo membiarkan Zheng Chu menjadi kepala proyek maka harus dikerjakan dari Divisi nya Zheng Chu saja dan dari Divisi lain tak mau ikut campur.
Su Mang tak masalah jika nanti Zheng Chu tak berhasil memimpin proyek maka Su Mang siap mengundurkan diri sebagai hukuman nya. Zheng Chu terkejut.
lalu Su Mang menantang Direktur Fei juga membuat perjanjian. tanpa ragu dan tanpa berfikir Direktur Fei berjanji kalau Zheng Chu berhasil maka Direktur Fei akan menunduk sambil meminta maaf ke Zheng Chu didepan seluruh orang diperusahaan nya.


dengan begitu Su Mang meminta presdir Luo menyetujui nya agar proyek nya bisa segera diproses. Zheng Chu dengan takut meminta agar Presdir Luo memikirkan nya baik baik.
Su Mang langsung menendang kaki Zheng Chu sehingga Zheng Chu langsung diam. dan akhirnya Presdir Luo menyetujui nya. Fei Yi hanya bisa menghela nafas.


Tony membawa Tang Guo ke ruang Make up. Tony memarahi Tang Guo yang seharusnya membaca naskah. Tang Guo beralasan kalau itu memang yang harus dilakukan bahkan tadi semua penonton mendukung nya.
Tony bingung apa yang harus dikatakan pada pihak stasiun TV, Tony memberi penjelasan kalau hanya acara seperi ini yang bisa membuat nya terkenal lagi. Tony mengajak Tang Guo untuk meminta maaf ke Sutradara.
tapi Tang Guo langsung menghentikan Tony dengan diam menahan tangis nya. Tang Guo berkaca kaca mengatakan biar aktris lain yang melakukan seperti itu karena Tang Guo tak bisa melakukan kebohongan.


Tony langsung memeluk Tang Guo meminta maaf dan menenangkan nya kalau semua nya akan baik baik saja. Tang Guo juga meminta maaf pada Tony.


Diruangan nya Su mang memanggil Zheng Chu dengan sebutan Presdir Zheng. Su Mang sudah menaruh masa depan nya ke Zheng Chu jadi Zheng Chu harus berhasil.
Zheng Chu bertanya kenapa Su Mang tadi bilang akan mengundurkan diri kalau tak berhasil? Su Mang beralasan kalau sekarang baru menyesal sudah mengatakan nya.
walaupun begitu Zheng Chu berterimakasih lalu kembali ke meja nya. Su Mang tersenyum menatap Zheng Chu keluar.


Sesaat kemudian Zheng Chu kembali ke ruangan Su Mang namun hanya ditengah pintu. Zheng Chu bertanya apakah siang ini Su Mang ada waktu?
kalau ada Zheng Chu ingin mengajak Su Mang belanja. Su Mang melirik Zheng Chu sinis karena tiba tiba Zheng Chu menawari nya belanja.
Zheng Chu tersenyum menganggap Su mang menyetujui nya.


Tang Ming kerumah Xiao Qiu mengantar Obat untuk paman Tang. Paman Tang sangat senang dr Tang mengunjungi nya. Paman Tang menyuruh Xiao Qiu memasak untuk dr Tang karenajarang jarang dr Tang mau datang kerumah nya.
Xiao Qiu meminta ayah nya untuk jangan terlalu bersemangat bagaimana kalau dokter Tang Ming sedang sibuk? tapi Tang Ming langsung menjawab mau makan dirumah Xiao Qiu.
Paman Tang langsung menyuruh Xiao Qiu cepat masak. Tang Ming berbincang dengan paman Tang dengan sesekali melirik Xiao Qiu yang sedang masak. keduanya sama sama saling tersenyum.


Di bandara Shanshan mencoba menelepon Tang Ming namun tak ada jawaban. Shanshan kesal bertanya tanya kenapa TangMing tak menjawab nya aakah mungkin bersama wanita yang memberi nya bros?


Ella menelepon Hehe pacar nya yang dulu Direktur nya di Divisi pariwisata sekarang diganti oleh Su Mang.
Hehe ini orang yang menyuruh Ella untuk menjadi mata mata dikantor nya. Ella kesal dan terkejut karena yang mengangkat seorang wanita.
Ella marah dan meminta agar telepon nya diberikan pada Hehe. Pacar baru Hehe memberikan ponsel nya dengan memanggil sayang.


Hehe dengan tegas mengatakan ke Ella kalau sudah putus kenapa masih menelepon nya. Ella kesal karena dulu Hehe menjanjikan akan mengajak nya keinggris.
Ella juga mengancam akan melaporkan semua kejahatan nya selama di perusahaan dulu, yaitu menyuap pelanggan, memalsukan tagihan bahkan memfitnah Su Mang.
Hehe dengan santai menyuruh Ella melaporkan nya saja kalau memang punya bukti. Ella menangis kesal karena merasa dimanfaat kan.


Direktur Fei menemui Su Mang diruangan nya. Su Mang bertanya apakah Direktur Fei belum puas dan ingin berdebat dengan nya lagi. Direktur Fei dengan santai memberikan Flashdish.Direktur Fei mengatakan itu adalah bukti selama ini Ella yang menyebar gosip.
dan di Flashdish itu Direktur Fei mengataka juga ada bukti percakapan nya dengan Hehe ketika Hehe menggelapkan uang. Diektur Fei bertanya seperti nya Su Mang tak kaget mendengar nya apakah memang sudah tahu.
dan kalau sudah tahu kenapa tak bertindak untuk Ella? Su Mang menjawab kalau punya cara tersendiri untuk menangani karyawan nya.
Direktur Fei hendak kembali keruangan nya. Su Mang mengatakan terimakasih dan berharap bisa bekerjasama dengan baik untuk proyek Aime. Direktur Fei akan berusaha sebaik mungkin. Su Mang tersenyum mendengar nya.


Zheng Chu mengajak Su Mang ke toko perlengkapan bayi. Su Mang memuji Zheng Chu bagaimana bisa menemukan tempat sebagus dan selengkap ini.
bahkan Zheng Chu juga memberikan kartu member dengan PIN ulang tahun nya Su Mang jika Su Mang mengumpulkan Poin Su mang akan mendapatkan diskon.
SU Mang memuji Zheng Chu lagi kalau Zheng Chu bisa menjadi ayah yang baik. dengan percaya diri Zheng Chu mengatakan kalau bukan hanya mungkin namun memang dia sudah pasti akan menjadi ayah yang baik.
Su Mang mengejek kalau Zheng Chu belum jadi ayah karena belum punya anak.


"Kalau begitu aku berlatih saja menjadi ayah diperut mu dan biarkan dia memiliki ayah yang sudah siap?"ucap Zheng Chu malu malu.

Su mang menatap Zheng Chu. karena canggung Zheng Chu mengatakan akan menunggu Su Mang di pintu depan.


Su mang sudah selesai berbelanja dan langsung menemui Zheng Chu yang sudah menunggu dipintu depan. Su Mang bertanya apa yang dibeli Zheng Chu?
ssetelah dilihat ternyata Zheng Chu membeli banyak buku tentang kehamilan. Su Mang mengeluh untuk apa? Zheng Chu menjawab kalau ini semua untuk dibaca Su Mang karena wanita hamil harus berwawasan luas.


Su Mang melihat lihat buku nya dan menemukan ditumpukan bawah ada dua buku tentang panduan menjadi ayah yang baik dan sempurna. Su mang melirik Zheng Chu bertanya apakah Zheng Chu benar benar ingin menjadi ayah.

"Bukan aku yang ingin tapi dia yang ingin"cap Zheng Chu sambil menunjuk perut Su Mang.


Zheng Chu langsung menjelaskan menurut ahli pendidikan kalau keluarga yang tumbuh tanpa kasih sayang seorang ayah tidak lah lengkap.
Zheng Chu juga meminta Su Mang untuk tak salah faham karena dia hanya melakukan peran nya sebagai pengasuh dan hanya memainkan peran sebagai ayah bayi nya Su Mang.
karena kalau hanya kasih sayang seorang ibu pastinya masih kurang. Su Mang langsung berteriak:"jadi maksudmu tanpa kamu maka anak ku terganggu tumbuh kembang nya?"
Zheng Chu langsung memelankan bicaranya mengatakan bukan begitu maksud nya tapi kalau Su mang tak mengizinkan nya Su mang bisa melupakan nya.

"aku mengizinkan nya"balas Su Mang. Zheng Chu terkejut. Su Mang langsung menjelaskan kalau itu menguntungkan untuk nya pertama karena gratis,kedua untuk berkembangnya bayi, ketiga itu tak melelahkan aku.
Zheng Chu tertawa lebar mendengar nya sambil bergumam "kau benar benar bijak"


Tang Guo sekarang lebih sering dirumah. Tuan Tang menanyai anak nya yang sekarang lebih sering dirumah apakah tidak ada pekerjaan? Tang Guo dengan santai menjawab kalau banyak sekali taaran untuk nya namun kali ini dia lebih selektif.
Nyonya Tang sambil bermain Mahjong mengkritik Suaminya agar tenang karena jarang jarang anak nya dirumah. Nyonya Tang bertanya pada Tang Guo yang dari tadi memainkan ponsel saja apakah punya pacar?


Tuan Tang menyuruh Tang Guo membawa pacar nya jika memang memiliki pacar. Tang Guo langsung berdiri meminta ayah nya untuk mengurusi Group Tang saja karena Tang Guo tak apa apa jadi tak perlu khawatir.
Tuan Tang menoyor kepala anak nya dengan manja. sebelum masuk rumah Tang Guo bertanya darimana ibu nya membeli Mahjong Giok? Nyonya Tang menjawab dari teman Tang Ming.
Tang Guo langsung tahu kalau itu dari iblis wanita Chen. Tang Guo memanggil Bibi Liu untuk segera membuang nya. Tuan Tang malah tersenyum melihat tingkah putri nya bahkan membenarkan tindakan nya.


Zheng chu memimpin rapat dan terlihat sekali Ella tak bisa fokus hanya bengong selama rapat. Su Mang memuji kerja bagus Zheng Chu.
usai rapat Zheng Chu menemui Su Mang diruangan nya. Zheng Chu memberikan Flashdish agar diperiksa Su mang dan Ella. lalu Zheng Chu melangkah pergi.

"bagus Direktur Zheng, kau memerankan peran mu sebagai pemimpin cepat sekali bahkan kau berani mengarahkanku dan juga asistenku"ucap Su Mang.


Zheng Chu yang tak enak sendiri langsung membungkuk meminta maaf kalau dia tak berani seperti itu. Su Mang sendiri juga langsung berdiri membungkuk sambil berkata:"Direktur Zheng aku mengerti"
Zheng Chu tertawa dan merasa merinding kalau dipanggil Direktur Zheng. Seperginya Zheng Chu, Su Mang memeriksa File nya dan meninggalkan ruangan sebelum Flashdish tercabut dari laptop nya.


Tang Ming sedang bermain anggar (kalau gak salah namanya anggar ya). Tang Ming kalah lalu bertanya siapa sebenar nya lawan nya? karena tak pernah melihat sebelum nya.
saat dibuka ternyata Xiao Qiu. Tang Ming terkejut ternyata lawan yang mengalahkan nya adalah Xiao Qiu. Tang Ming bertanya bagaimana bisa Xiao Qiu bermain sebaik itu?


Xiao Qiu menjawab kalau berlatih sejak kuliah. keduanya berbincang dan Tang ming memuji Xiao Qiu kalau semakin mengenal nya semakin membuatnya terkejut. tiba tiba Xiao Qiu mengatakan kalau dia menemukan inspirasi.


Di Mobil Tang Ming menelepon Zheng Chu mengajak nya bertemu karena perasaan nya sedang senang. sesaat kemudian Shanshan menelepon nya. Shanshan menanyakan apakah Tang Ming baik baik saja karena dari tadi menelepon nya tapi tak diangkat.
Tang Ming beralasan kalau Ponsel nya Mode Silent jadi tak tahu. Shanshan bertanya lagi mau kemana Tang Ming. mau bertemu teman. jawab Tang Ming.
Shanshan masih penasaran bertanya lagi pria atau wanita. Tang Ming merasa terganggu dengan pertanyaan Shanshan. Tang Ming membentak Shanshan kalau tak suka dengan pertanyaan Shanshan lalu menyuruh Shanshan untuk segera istirahat saja.
Shanshan kesal karena Tang Ming mulai berubah sikap nya. sedangkan Tang Ming senyum senyum sendiri mengingat senyum Xiao Qiu ketika di tempat latihan anggar tadi.


Tang Ming berbincang dengan Zheng Chu di cafe. Zheng Chu memuji teman nya yang terlihat sangat senang sekali pasti baru menemukan dompet kalau tidak pasti sedang jatuh cinta.
Tang Ming tak menyangkal kalau suasana hati nya memang lagi bagus tapi Tang Ming juga merasa kalau Zheng Chu terlihat gembira. Zheng Chu tak menyangkal nya karena hari ini hasl Tes Su mang keluar dan hasil nya kemarin hanyalah kesalahan Diagnosa.
Tang Ming curiga kenapa Zheng Chu sesenang itu.
"memang nya aku tak boleh senang?"balas Zheng Chu.


Tang Ming mendekat kan wajah nya bertanya apakah Zheng Chu serius? Zheng Chu menjawab bagaimana jika aku benar benar serius.
Tang Ming:"jangan bilang aku tak memperingatkan mu, Su Mang memang baik tapi dia janda dan punya anak"

"aku tahu itu"balas Zheng Chu lagi.


Tang MIng mengingatkan Zheng Chu kalau nantinya pasti tak akan mudah karena bagaimanapun juga anak itu bukan lah anak Zheng Chu.
Zheng Chu seperti tak peduli tentang itu. lalu Zheng Chu juga mengingatkan Tang Ming kalau mungkin saja disudut dunia ini dia juga memiliki anak (di episode awal Zheng Chu pernah bilang kalau pernah mendonorkan sp*rma nya di inggris)
membicarakan soal itu,aku juga seorang ayah,karena aku juga seorang ayah apa hak ku membicarakan soal anak Su mang?


Tang Ming berpendapat lain karena pendapat Zheng Chu tak mendasar, karena yang Zheng Chu lakukan untuk membantu orang lain dan Situasi nya berbeda dengan Su Mang saat ini.
Zheng Chu mengiyakan saja pendapat Tang Ming tapi Zheng Chu kali ini sudah benar benar yakin sampai tak mempedulikan siapa ayah bayi itu.
Zheng Chu juga mengakui kalau belakangan ini sangat senang dirumah dan ketika menemani Su Mang menjalani pemeriksaan Zheng Chu merasa lebih gugup dari pada Su mang.
Tang Ming tak bisa berkata lagi tapi apapun keputusan Zheng Chu, Tang Ming akan selalu mendukung nya. tapi ada satu hal yang mengganggu Tang Ming yaitu Diva kecil (Tang Guo) dikeluarganya pasti akan hancur.
Zheng Chu meyakinkan Tang Ming kalau cinta tak bisa dipaksakan dan Suatu saat Tang Guo pasti akan menemukan cinta nya.
Tang Ming mengajak Zheng Chu bersulang untuk kebaikan Zheng Chu.


Keesokan nya Zheng Chu memimpin rapat untuk Divisi Marketing dan Divisi pariwisata untuk membahas Proyek Aimei.
saat hendak melakukan presentasi Zheng Chu meminta Ella mengeluarkan USB nya. entah apa yang difikirkan Ella, Ella terus melamun sampai sampai Zheng Chu memanggil nya beberapa kali.
Ella tersadar karena di senggol Oleh Gu Yuan. Ella langsung mengambil USB di ruangan Su Mang. namun saat mengambil Ella malah salah ambil USB yang dari Direktur Fei.


sampai diruang rapat Ella langsung memasang di laptop Zheng Chu. Zheng Chu bingung dengan apa yang ditunjukkan Ella. bahkan semua terlihat dilayar besar.
Zheng Chu dan semua nya bisa membaca kalau itu adalah bukti Ella berkomplot dengan Hehe menyuap dan menggelapkan uang bahkan memfitnah Su Mang.
Zheng Chu bertanya pada Ella nomor nomor apa ini? Ella yang menyadari langsung menutup paksa laptop nya dengan gugup.
Gu Yuan dan yang lain nya mengejek Ella yang sampai segitu nya berkomplot dengan Hehe. Ella berusaha menyangkal.


Direktur Fei langsung membisiki Su mang mengejek nya:"Direktur Su,aku tak menyadari kalau kau lebih kejam dariku"

"itu tak ada hubungan nya dengan ku dia sendiri yang salah mengambil nya"balas Su Mang yang juga didengar semuanya.


Direktur Fei langsung berdiri mengatakan akan pergi dulu karena nampak nya dari Divisi Pariwisata belum siap.
sebelum pergi Direktur Fei mengejek Su Mang kalau toleransi di DiVisi nya sangat baik karena mempertahankan pegawai seperti Ella.
Su Mang hanya diam.

Bersambung Episode 26

4 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 26"

  1. Lanjt terus ya mbk tambh seru aja ceritanya...

    ReplyDelete
  2. Wah mngkin sja anak yg di kndung su mang tu anaknya zheng chu.. Mlh tmbah pnasaran mbk lnjut truz and di tnggu updatenya trbarunya

    ReplyDelete
  3. Lanjut trus ya mba penasaran ceritanya seru...

    ReplyDelete
  4. Lanjt terus ya mbk seru...semoga anaknya su mang anaknya zheng cu....hehehe

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel