SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 27

Across The Ocean To See You Episode 27
All Images By : Anhui TV


Seperginya Direktur Fei. SU Mang menyuruh Ella ke bagian keuangan untuk mengambil gaji nya.
Ella langsung berdiri meminta agar Direktur Su tak memecat nya. Su Mang mengatakan kalau bisa memaafkan kesalahan Ella kemarin kemarin tapi kali ini Su Mang tak bisa karena Su Mang harus mengikuti aturan perusahaan.
Su Mang menyayangkan kenapa bisa Ella salah ambil USB. Ella tetap menolak dipecat dengan alasan kalau dia sedang hamil. sontak Dong jia dan yang lain nya menatap aneh ke Ella.



Su mang terkejut mendengar Ella Hamil.
"benar aku hamil, berdasarkan peraturan negara perusahaan tidak berhak mengeluarkan wanita yang sedang hamil"jawab Ella.


Diruangan lain Su Mang melihat Ella meminum kopi sendiri. Su Mang menghampiri Ella membawakan makanan untuk Ella dan menyuruh nya berhenti minum kopi karena sedang hamil.
Ella berterimakasih. Su Mang menanyakan berapa usia kehamilan Ella. Ella menjawab dengan terbata bata 20 hari. Su Mang bertanya lagi seharus nya sudah ada detak jantung bayi? Ella kebingungan dan hanya menjawab belum memeriksakan nya.
Su Mang menawarkan Ella akan mengantar nya ke Dokter. Ella menolak dan akhirnya dengan sedih Ella mengakui kalau dia tidak hamil. sesaat ada karyawan yang baru saja lewat menggosip kan Ella.
namun setelah tahu ada Ella semuanya langsung diam. Su mang yang mendengar nya mengajak Ella untuk mencari tempat lain untuk bicara.


Di Cafe Ella menceritakan ke Su mang kalau Hehe mencampakan nya setelah memanfaatkan nya. Ella juga menceritakan Hehe berjanji akan mengajak nya ke inggris.
Su Mang kaget ternyata Ella tak mengetahui kalau Hehe sebenarnya sudah punya istri dan sudah menikah 8 tahun di inggris. Ella terkejut mendengar cerita Su Mang.
Ella mengakui kalau dia banyak salah pada Direktur Su. karena sebelum nya Ella disuruh Hehe menyelidiki Su Mang dan menyebarkan gosip dikantor.
Ella mengakui semua kejahatan yang dilakukan nya sambil menangis. Su Mang memberi Ella Tisu sambil berkata:"sebenar nya aku sudah tahu sebelum kau mengatakan nya"


Ella bertanya kenapa Direktur Su tak memecatnya walaupun sudah tahu banyak? Su Mang menjawab kalau sebenar nya bukan lah orang yang murah hati namun Su mang melihat Ella sepertinya tak benar benar melakukan kejahatan.
Ella meminta maaf dan berterimakasih kepada Direktur Su. Ella pamit dan jika nanti mendapat pekerjaan baru semoga bisa mendapat Direktur yang seperti Direktur Su.
Ella sudah berdiri hendak pergi namun Su Mang menghentikan nya.
"besok temanilah aku rapat jangan sampai terlambat"ucap Su Mang.
Ella seakan tak percaya kalau dirinya tak jadi dipecat. Ella bertanya lagii apakah benar tidak dipecat? Su mang mengangguk tersenyum dan berkata alau Ella harus ebkerja lebih baik lagi dan tak mengulangi kesalahan seperti di masa lalu.
Ella terharu berterimakasih pada Su Mang. tapi Su Mang belum selesai bicara. Su mang menyuruh Ella untuk menulis 5000 kata penyesalan sebagai hukuman nya. dengan senang hati Ella menerima nya.
Su Mang menyuruh Ella untuk pulang istirahat dulu dan besok baru bekerja lagi. Ella berulang ulang mengucapkan terimakasih pada Su Mang.


Malam hari nya Tang Ming mengajak Shanshan pulang kerumah nya dan makan bersama ibunya. Tang Ming mengenalkan ke ibu nya kalau shanshan teman nya yang membawakan permainan Mahjong tempo hari.


Nyonya Tang sangat senang bahkan memuji wajah Shanshan penuh dengan keberuntungan karena setiap memainkan Mahjong pemberian nya dia selalu menang. Nyonya Tang juga mengeluh ke Tang Ming kenapa tak dari dulu membawa shanshan kerumah.
Tang Ming menjawab kalau Shanshan sibuk bekerja. Shanshan dengan manis mengatakan kalau juga menyukai permainan Mahjong. Nyonya Tang menyuruh lain kali datang untuk main bersama.
sesaat ponsel Shanshan berdering. Shanshan mengangkat nya :"hallo aku Chen Shanshan"


Nyonya Tang langsung terkejut mendengar nama nya Chen Shanshan. walaupun terkejut Nyonya Tang tetap tenang.setelah Shanshan menutup panggilan nya Nyonya Tang bertanya jadi kau Chen Shanshan.
Shanshan mengiyakan lalu bertanya balik apakah Bibi pernah mendengar sebelum nya. Bibi sedikit kebingungan langsung menjawab kalau mendengar dari Tang MIng sebelum nya.
Nyonya Tang juga mengatakan kalau Tang MIng tak pernah membawa gadis pulang kerumah tapi pernah sekali waktu itu. Shanshan bertanya siapa?
Nyonya Tang mengingat ingat nama nya dan menjawab Xiao Qiu. Tang Ming menyuruh ibu nya untuk segera makan saja. Shanshan melirik Tang Ming dengan sinis. mungkin kesal setelah mendengar nama Xiao Qiu.


Zheng CHu menemani Su Mang belanja dan Zheng Chu terkejut dengan belanjaan Su mang yang banyak apalagi barang barang yang dibeli Su Mang barang tak masuk akal.
seperti kosmetik yang dirumah masih banyak. Su Mang dengan santai menjawab kalau bisa menggunakan nya nanti dan lagipula itu uang nya sendiri.
Zheng Chu mengeluh kalau seharus nya Su mang bisa berhemat. Su mang malah menjawab kalau dalam belanja harus menghabiskan 2000 Yuan agar mendapatkan keuntungan.
Zheng Chu terkejut mendengar Su Mang menaruh keberuntungan dengan belanja harus menghabiskan 2000 Yuan dulu.


Paginya Zheng Chu menemui Su Mang dikantor nya. Zheng Chu memberikan laporan yang sudah selesai. Zheng Chu mengatakan kalau akan ikut perjalanan bisnis dalam proyek aime.
Su Mang memuji kerja bagus Zheng Chu.

"menurutmu apa alasan ku waktu itu tetap mempertahan kan mu?" tanya Su Mang.
Zheng Chu langsung menjawab karena aku tampan. Su Mang kesal menjawab karena Zheng Chu mudah sekali untuk dibujuk jangan pergi.
Zheng Chu tertawa lalu membungkuk terimakasih. Su mang bertanya berapa lama Zheng Chu melakukan perjalanan bisnis? Zheng Chu malah menggoda apakah Su Mang merasa kesulitan kalau tak ada dirinya?

"keluar"teriak Su Mang. Zheng Chu langsung tertawa keluar ruangan.


Tony menemui Tang Guo di apartemen nya. sambil melihat Tab nya Tony berteriak histeris karena sudah satu minggu tak ada berita Tang Guo.
Tang Guo menenangkan Tony karena saat ini Tang Guo sedang mengumpulkan energinya untuk menunggu saat yang tepat untuk meledak lagi. Tony memberi semangat Tang Guo agar bisa meledak lagi.


Tang Guo pamit kekamar untuk istirahat dulu. Tony mengiyakan nya saja. ternyata dikamar Tang Guo menghubungi produser Chen yang hendak mengadakan konser.
Tang Guo meminta maaf kalau sudah menolak nya dua kali. dan kali ini Tang Guo mengatakan bersedia mengisi konser nya. namun kata presdir Chen sudah penuh jadi Tang Guo harus menunggu jika ada konser lagi.
Tang Guo merasa sedih karena saat ini dia benar benar berada di bawah. sesaat kemudian ponsel nya berderng dari Melinda. Tang Guo menghela nafas dan menenangkan diri sejenak untuk mengangkat telepon dari Melinda.

Melinda menanyakan kabar Tang Guo. Tang Guo menjawab dengan ceria kalau sedang mempelajari lagu baru nya jadi tak bisa menghadiri beberapa acara.

"pantas saja aku tak melihat mu diberbagai berita?"balas Melinda.
lalu Melinda menanyakan apakah Tang Guo bertemu dengan Zheng Chu apakah dia mengganggumu lagi? Tang Guo menjawab bukan mengganggu tapi mengabaikan,lalu Tang Guo meralat kalau sebenar nya dia lah yang mengabaikan Zheng Chu.
Melinda menyarankan Tang GUo untuk mengejar Zheng Chu karena Tang Guo harus lebih agresif jika benar mencintainya. Tang Guo beralasan kalau sudah kalah dari Su Mang.
Melinda meyakinkan Tang Guo kalau Zheng Chu tidak akan bisa bersama Su Mang karena sepenuh nya Melinda mendukung Tang Guo agar bisa bersama Zheng Chu.
Tang Guo berterimakasih. setelah menutup telepon nya Tang Guo menangis sedih karena cinta nya yang tak terbalas di tambah lagi sekarang karir nya jatuh ke bawah.


Melinda menanyakan ke Asisten nya bagaimana Proyek kerjasama nya dengan MG. asisten menjawab kalau dari pihak MG berjalan lancar dan setiap hari pihak MG memberikan laporan nya secara detail.
bahkan dari Divisi pernecanaan Aimei mengatakan paling senang bekerja sama dengan MG. Melinda terlihat puas mendengar nya.
Asisten juga mengatakan kalau Direktur Su fokus pada kesejahteraan proyek Aimei sudah meminta perusahaan nya untuk mendirikan dana amal, dan akan mendonasikan pendapatan dari rute perjalanan Aimei untuk membantu pasien yang membutuhkan.
Melinda bertanya apakah Su mang sendiri yang memintanya? Asisten menjawab iya dan sekarang sudah memulai prosesnya.
karena sudah cukup laporan Melinda menuruh asisten nya kembali. Melinda bergumam kenapa Su Mang sangat mirip dengan ku.


Zheng Chu menemani Su Mang belanja. Zheng Chu memberikan daftar belanja yang harus dibeli oleh Su Mang. Su Mang mengeluh karena Zheng Chu membatasi belanja nya padahal dia menggunakan uang nya sendiri.


Zheng Chu menjawab kalau yang dia lakukan untuk kebaikan Su Mang. Su Mang manyun tapi saat Zheng Chu tak melihat nya Su Mang langsung memasukkan masker wajah ke jaket nya.
tanpa diberitahu Zheng Chu langsung meminta untuk mengeluarkan masker nya karena Su Mang terlihat seperti pencuri di CCTV. Su Mang hanya bisa manyun.
SU Mang meminta izin mengambil ini itu namun tak diizinkan Zheng Chu karena tak terlalu penting. SU Mang marah karena ambil ini itu tak boleh. Su Mang ngambek mau pulang saja tak usah belanja.
Zheng Chu menenangkan Su Mang agar tak marah dan sebagai gantinya jika Su Mang menuruti nya maka setelah belanja Zheng Chu akan mengajak Su Mang ketempat yang menyenangkan.
Su Mang langsung tersenyum menyetujui nya.


Sampai didepan ruangan sebuah gedung. Su Mang ogah ogahan karena merasa tak sakit kenapa Zheng Chu membawa nya kesini.
Zheng Chu beralasan kalau orang yang datang ketempat ini bukan hanya karena sakit tapi juga pembuktian. Su Mang tak mau memilih pergi. Zheng Chu membiarkan Su Mang pergi bahkan menyarankan agar cepat pergi.
SU Mang berhenti kenapa Zheng Chu tak pergi juga? Zheng Chu tak mau karena sudah membayar nya. Zheng Chu menggoda Su Mang yang takut?
Su Mang dengan percaya diri mengatakan kalau berani. akhirnya Su Mang masuk duluan.


ternyata didalam adalah pusat rehabilitasi untuk orang orang yang kecanduan belanja. Zheng Chu menemani Su Mang. dan diruangan sudah ada beberapa orang yang sama seperti Su Mang yang kecanduan belanja.
seorang pria yang disebut Guru memberi penjelasan kalau belanja hanya lah buang buang uang dan ketika seseorang menggesek kartu kredit nya dia tak merasa kalau sudah menghamburkan uang.
Pria tersebut terus mengatakan kata kata yang seperti nya mengenai Su Mang. Zheng Chu meledek kalau yang dibicarakan Guru itu adalah Su Mang. Su Mang langsung marah dan melemparkan kertas nya ke Zheng Chu.
Su Mang hendak pergi. Guru bertanya Nonna Su mau kemana karena belum selesai. Su Mang menjawab kalau masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan.
Zheng Chu meminta maaf lalu mengejar Su Mang.


Di MObil Zheng Chu senyum senyum meledek Su Mang yang seperti nya bertemu dengan teman teman nya. SU Mang menggerutu kalau tadi itu sekumpulan orang orang gila dan hanya membuang buang waktu.
sesaat ponsel Zheng Chu berdering dari Tang Guo. Zheng Chu meminta maaf karena tak bisa menemani nya akhir akhir ini karena sibuk. Zheng Chu menyuruh Tang Guo menunggu dibawah karena ebentar lagi sampai.


karena kesal Seketika Su Mang langsung mengemudikan mobil nya dengan kencang membuat Zheng Chu ketakutan.
setelah menutup telepon nya Zheng Chu meminta Su Mang mengemudikan pelan pelan karena Su Mang sedang hamil. Su Mang menjawab bukankah artis papan atas sedang menunggu mu, jadi jangan sampai dia menunggu lama.
sambil berpegangan erat Zheng Chu senyum senyum sendiri.


Sampai dirumahnya Su Mang cemberut curhat pada ikan nya kalau dia kesepian. lalu Su mang Video call dengan Cailing. Su mang mengatakan kalau hanya sedang kesal saja.
Cailing bertanya kenapa kesal bukan kah biasanya dijam segini Su Mang memakan cemilan tengah malam yang sudah disiapkan oleh pengasuh priamu?


Su mang menceritakan dengan kesal kalau Zheng Chu sekarang sedang tebar pesona dengan gadis muda. Cailing menebak Su Mang yang terdengar seperti orang cemburu.
Su Mang menyangkal nya kenapa harus cemburu? Cailing tak mau Su mang menyangkalnya dan menyarankan Su Mang untuk mencari tahu kenapa Zheng Chu memperhatikan dan memikirkan Su Mang?
jika kau tak menyukainya kau tidak seharus nya menerimanya dan merasa begitu posesif padanya.kau selalu menyebutkan nya ketika kita mengobrol ini menandakan kalau kau menyukainya hanya saja kau tak mengakuinya.

Su Mang menjawab kalau itu tidak mungkin lagipula Zheng Chu juga tak pernah mengatakan kalau dia menyukaiku. Cailing tertawa dan menyebut Su Mang yang arogan jadi tentu saja Zheng Chu takut kalau Su mang akan menolaknya.
Cailing menyuruh Su Mang untuk mengujinya karena sebaik apapun pria dia tak akan mau menunggu terlalu lama. Su Mang mengangguk angguk.


sesaat Zheng Chu mengetuk pintunya. dengan semangat Su Mang berlari hendak membuka pintu. tapi saat akan membuka pintu Su Mang teringat perkataan Cailing kalau itu menandakan Su mang menyukai Zheng Chu namun tak berani mengakuinya.
Su Mang langsung so cuek dibalik pintu dan tak membuka nya.


Zheng CHu memanggil Su Mang apakah benar benar sudah tidur? Su Mang tetap sok Cuek. akhirnya Zheng Chu kembali kerumah nya.
Su Mang mengintip dari lubang pintu Zheng Chu kembali kerumah nya. Su Mang mengambil Bantal ikan nya dan memeluk nya erat.


Keesokan nya pagi pagi sekali Zheng Chu datang kerumah Su Mang dengan membawa kotak besar. Zheng Chu mengatakan kalau ini pelajaran kedua untuk mengurangi kecanduan belanja Su Mang.
Zheng Chu memilih milih barang barang yang tak pernah dipakai Su mang lalu dimasukkan ke kotak besar. tentu saja Su Mang keberatan karena walaupun tak dipakai hanya melihat barang barang itu Su Mang mengaku senang.


Su Mang hendak mengembalikan barang barang nya ketempat semula namun Zheng Chu melarang nya karena Su Mang sudah bilang akan mendengarkan nya. lalu Zheng Chu hendak kekamar untuk mengambil barang barang yang lain nya.
Su mang langsung membentak menghentikan Zheng Chu. lalu Su Mang meraih tangan Zheng Chu dan dengan merengek Su Mang meminta Zheng Chu untuk tak membuang nya karena Su Mang memiliki perasan terhadap barang barang nya.

"percaya padaku, ketika kau punya cara sehat untuk meluapkan nya hidupmu akan lebih kaya dan berwarna dan anak membutuhkan ibu yang rasional dan sehat"jelas Zheng Chu


Su mang menggelengkan kepalanya. Zheng Chu melepaskan tangan Su Mang sambil berkata:"jika kau tak setuju dengan sudut pandangku maka hubungan pekerjaan kita berakhir"
Zheng Chu melangkah pergi. Su Mang langsung menghentikan nya kalau dia setuju membuang barang barang yang tak dipakainya.


Su Mang sudah mengeluarkan setumpuk barang barang dari kamar nya. Zheng Chu bertanya apakah ini dibeli saat Su mang pindah kesini?
Su Mang mengiyakan. lalu Zheng Chu mengatakan akan menjual semuanya secara online agar Su Mang tak terlalu rugi. saat Zheng Chu mengangkat nya Su Mang langsung menahan Zheng Chu dengan merangkul tangan nya.


Su Mang merengek bisakah kalau Su Mang sendiri yang menjualnya. perlahan Su Mang mengambil baju baju nya dari kotak Zheng Chu dan mundur perlahan.
Zheng Chu langsung menggertak nya reflek Su Mang langsung bersembunyi ke kamar nya dengan merangkul baju baju nya. Zheng Chu tertawa mengatakan kalau dia tak sejahat itu pada Su Mang.
Su Mang bertanya kenapa Zheng Cu baik padanya? Zheng Chu menjawab karena Su Mang lemah dan terlebih Su Mang atasan nya lagi hamil. Zheng Chu membiarkan Su Mang menjualnya sendiri namun harus benar benar dijual.
lalu Zheng Chu pamit mau keluar dan menyuruh Su Mang untuk sarapan karena sudah disiapkan.


Su Mang melihat sarapan nya dimeja dan menemukan Notes yang ditinggalkan Zheng Chu."jika tidak sarapan maka tidak baik untuk bayinya, jangan lupa untuk ke kelas Yoga"
Su Mang menggerutu kalau Zheng Chu memperlakukan nya dengan baik tapi tak mau mengakui dengan mulut nya. Su Mang memakan bubur nya dengan senyum senyum sendiri membayangkan Zheng Chu memasak untuk nya.


Zheng Chu menjemput Su Mang dikelas Yoga. Zheng Chu melihat Su Mang cemberut bertanya bagaimana kelas Yoganya? dengan malas Su Mang bertanya Kau tak masuk kelas bersamaku apa kau malu dengan mereka?
Zheng Chu bertanya balik memang nya kenapa dengan mereka? Su Mang hanya diam. lalu Zheng Chu bertanya lagi apakah Su mang masih sedih karena barang barang nya? tidak, aku hanya lelah. jawab Su Mang.


Zheng Chu memberitahu kalau sudah mencarikan pembantu dan sudah menyiapkan makanan kehamilan selama seminggu jadi jika Zheng Chu melakukan perjalanan bisnis Su Mang bisa menangani nya.

"kau mencarikan pelayan untuk ku?"tanya Su Mang

Zheng Chu menbenarkan lalu menceritakan kalau semalam tak tidur karena menyiapkan dokumen untuk perjalanan bisnis nya.lalu setelah itu harus mengajak mu keluar.
Su Mang bertanya kenapa harus keluar? Zheng Chu menjawab kalau kau harus sering diajak keluar jalan jalan karena kalau hanya diam dirumah akan malah berbelanja online.
Zheng Chu menyarankan agar Su Mang mengurangi pekerjaan nya dan menyenangkan hatinya.

Su Mang:"jadi kau tak tidur sepanjang malam hanya agar bisa menemaniku pagi ini?"

"aku benar benar tersentuh dengan tindakan ku sendiri, bagaimana kalau sebagai hadiah nya kau mencium ku"balas Zheng Chu gemes sambil mendekatkan pipi nya.


Su mang tersenyum lalu beralasan kalau mau tidur saja. Zheng Chu tertawa kemudian menyuruh Su Mang untuk tidur saja lagipula perjalanan masih jauh.
Su Mang melirik Zheng Chu senyum senyum sendiri.


Sampai dilapangan luas. ternyata Zheng Chu mengajak Su Mang bermain layang layang. tapi sudah setengah jam Zheng Chu tak bisa menerbangkan layang layang nya.
Su Mang mengeluh karena Zheng Chu masih muda kalah dengan pria Tua yang disebelahnya bisa menerbangkan layang layang nya. lalu Su Mang membantu Zheng Chu memegangi layang layang nya hingga akhir nya layang layang bisa terbang bahkan su Mang ikut lari lari.
setelah selesai menerbangkan Su mang berkata kalau sudah lama tak merasakan sebahagia ini.


Zheng Chu:"benar kan kalau menerbangkan layang layang akan membuatmu bahagia"

"benar, aku melihat mu kelelahan seperti anji*g bagaimana aku tak senang"goda Su Mang

"pernahkah kau melihat anjing setampan ini?"balas Zheng Chu.


keesokan nya Su mang berangkat kerja sendiri. Zheng Chu menelepon nya mengingatkan agar nanti malam Su mang ke pusat rehabilitasi. Su mang mengeluh kalau Zheng Chu masih saja menyuruh nya ke Rehabilitasi.


Su Mang bertanya bagaimana dengan perjalanan bisnis nya? tentu kau senang kan punya waktu untuk bersantai dan gadis muda disana seperti nya juga sangat menggairahkan kan? ingat jangan menggunakan alasan pekerjaan untuk memuaskan hasrat pribadi.
Zheng CHu tertawa lalu menjawab kalau sangat berterimakasih sekali sudah mengirim nya ke perjalanan bisnis yang didominasi banyak wanita. Su Mang langsung kesal menutup telepon nya.
Zheng Chu malah senyum senyum sendiri.


Ella menemui Su Mang diruangan nya memberikan bukti kejahatan Hehe yang sudah disalin nya. Su mang bertanya kenapa memberikan bukti padanya?
Ella menjawab kalau tak ingin mengulangi kebodohan untuk kedua kali nya. Ella tahu kalau mencari pria baik memang sulit. Ella memuji kalau Zheng Chu pria yang sangat baik cocok dengan Direktur Su apalagi anak Direktur Su membutuhkan ayah.
Su Mang hanya diam lalu Ella pamit keluar.


Sesaat kemudian Zheng Chu mengirimkan foto foto dirinya bersama wanita di musuo yang memakai baju daerah nya.


sesaat kemudian Direktur Fei datang membawakan makanan untuk Su Mang karena melihat tadi Su Mang tak turun untuk makan. Su Mang beerterimakasih lalu membuka makanan nya.


Su Mang melihat ketumbar dan mengeluh kalau tak makan ketumbar tapi tak apa apa karena nanti akan menyisihkan nya. Direktur Fei mengajak Su Mang nanti malam untuk nonton konser bersama nya. Su mang menatap Direktur Fei.

Bersambung Episode 28

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 27"

  1. Semangat kak nulisnya ditunggu bgt kelanjutanya ☺😊

    ReplyDelete
  2. Syukak skli sm drama ini, yg semangat ya nulis sinopsis nya.. Makasih

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...