SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 28

Across The Ocean To See You Episode 28
All Images By : Anhui Tv

Direktur Fei mengajak Su Mang nonton konser karena punya dua tiket. Su Mang menolak secara halus karena Su Mang ada kelas hari ini. Direktur Fei bertanya kelas apa?
Su Mang memilih untuk tak menjawab. lalu Direktur Fei pamit untuk kembali keruangan nya.




sebelum makan Su Mang memotret makanan nya lalu dikirimkan ke Zheng Chu dengan caption:"Sarapan penuh cinta dari seorang rekan kerja"
sedetik kemudian Zheng Chu langsung Video call bertanya teman yang mana yang bisa menawarkan cinta untuk Su Mang? Su Mang menjawab kalau itu bukan urusan Zheng Chu sebaik nya Zheng Chu urus saja wanita wanita disana.


Zheng Chu beralasan kalau di danaau Lugu sedang bekerja untuk perusahaan. lalu Zheng Chu bertanya apakah Fei Yi yang memberikan makanan untuk Su mang?
Su Mang membenarkan bahkan Fei Yi rela memisahkan ketumbar nya (padahal su Mang sendiri yang misah). Zheng Chu menyuruh Su Mang melanjutkan sarapan nya.
setelah menutup panggilan nya Su mang hendak makan namun Su Mang mengurungkan dan memilih menutup kembali makanan nya.


Malam harinya Zheng Chu sudah bersama Tang Ming. di dalam mobil Tang Ming bertanya bukan kah Zheng Chu seharus nya masih beberapa hari lagi untuk pulang?
Zheng Chu menjawab kalau pelayan yang disewanya keluar karena tak kuat dengan Su mang. Zheng Chu meminta Tang Ming untuk jalan terus bukan keruamah nya.
Tang Ming bertanya lagi kenapa tak pulang apa Zheng Chu takut pulang kerumah karena mau selingkuh?
Zheng Chu menyuruh Tng Ming diam dan berhenti membicarakan masalah nya. lalu Zheng Chu bertanya pada Tang MIng bagaimana dengan masalah nya sendiri, bukan kah Tang Ming sudah tahu kalau Shanshan tertarik pada mu?
Tang Ming mengakui kalau awal nya memang suka shanshan tapi sekarang Tang Ming menyaadari kalau tak cocok dengan shanshan. Tang Ming bertekad secepatnya akan memberitahu shanshan.

"jadi kau mau bilang kalau Yan Xiao Qiu lebih cocok denganmu?"tanya Zheng Chu.
Tang Ming menjawab kalau dirinya dan Xiao Qiu hanya lah teman baik. Zheng Chu tak percaya karena semakin Tang MIng menyangkal semakin terlihat kalau Tang Ming menyukai Xiao Qiu.
Tang Ming hanya tersenyum.


Ternyata Zheng Chu pergi ketempat rehabilitasi. Zheng Chu mengintip dari pintu dan melihat ada Su mang ikut kelas. Zheng Chu sangat senang bahkan Zheng Chu sampai menari nari dibalik pintu.
Su Mang sudah selesai mengikuti kelas rehabilitasi nya dan menuruni tangga. Su Mang sedikit terkejut melihat Zheng Chu sudah berada didepan mobil nya. Su Mang bertanya kapan Zheng Chu kembali apakah datang kesini untuk mengecek nya?
Zheng Chu memuji Su Mang yang mau ikut kelas dan disiplin. Su Mang beralasan karena takut diomeli Zheng Chu sampai mati. Zheng Chu tertawa lalu bertanya kenapa Su Mang memecat pelayan nya lalu bagaimana dengan makan su Mang beberapa hari ini?
Su mang menjawab ketus kalau ada rekan kerja nya yang setiap hari memberi nya makan dengan penuh kasih sayang. Zheng Chu menggoda Su Mang perbedaan nya dengan wanita di danau Lugu adalah pada kelemah lembutan.


Su Mang merasa kesal karena dibandingkan tak memiliki kelemah lembutan. lalu Su Mang masuk mobil dan tak membolehkan Zheng Chu masuk. Zheng Chu memohon agar Su Mang membuka pintu nya.
namun Su Mang hanya membuka jendela lalu berkata:"kekurangan ku adalah kelemah lembutan". Zheng Chu hanya bisa tertawa melihat mobil Su Mang melaju meninggal kan nya.


sampai ditangga Su mang mendapat telepon dari Cailing menceritakan kalau Chen Jia Ming bangkrut (mantan Suami Su Mang)
Su Mang berterimakasih karena sudah mengabari kabar baik ini dan meminta Cailing untuk tak khawatir karena itu tak akan mempengaruhi nya.


Keesokan nya Tang Guo menanyai Tony yang baru dari Ruangan direktur Fang. Tang Guo bertanya apakah hari ini ada Show? tidak. jawab Tony.
kalau besok atau lusa? tanya Guo Guo lagi. Tony menggelengkan kepala nya lalu menjawab kalau Direktur Fang mengatakan tak bisa memberi Tang Guo jadwal karena suara Guo Guo rusak.


sesaat Ye Lisa datang mengejek Tang Guo yang sepi manggung. lalu memamerkan kalau dirinya sehari bisa 10 kali manggung. Ye Lisa menawari Tony untuk menjadi manager nya saja.
Tony langsung membentak Ye Lisa karena Tony bukan hanya manager nya Tang Guo saja namun juga sahabat Tang Guo jadi Tony menegaskan tak akan pernah mau ikut Ye Lisa.


Direktur Fang yang mendengar menyarankan Tony untuk membantu Ye Lisa. Tony menolak secara halus. seperginya Ye LIsa, Tony mengutarakan apakah Direktur Fang tak bisa memberi Tang Guo jadwal?
Direktur Fang tak bisa karena suara Tang Guo rusak. Tang Guo yang sedari tadi mendengar nya berkaca kaca. Tony bertanya apakah boleh mencari proyek sendiri? tentu saja boleh. jawab Direktur Fang.


Tony mengajak Tang Guo keluar, diluar Tang Guo menyuruh Tony untuk ikut Ye lisa saja karena keadaan nya yang sekarang tak memungkinkan. Tony menyuruh Tang Guo menmbak mati saja dia dari pada harus menyuruh nya bersama Ye Lisa.


Tony menyentuh pundak Tang Guo dan berjanji akan mencarikan jalan untuk Tang Guo. setelah ini Tony mengatakan tak akan melarang Tang Guo menemui Zheng Chu tapi 2 hari kedepan Tony menyuruh Tang Guo untuk menurut.
Tang Guo mengangguk. Tony pamit pergi dulu. sebelum pergi Tang Guo menghentikan Tony. Tang Guo memuji Tony hari ini sangat gentleman.
Tanpa berbalik Tony memberi semangat ke Guo Guo dengan mengepal kan tangan nya dengan sedih.


Malam hari nya Su Mang mengkuti kelas rehabilitasi lagi. Su mang terlihat sudah bisa menerima kelas nya dan terlihat bahagia. dan untuk menunjukkan perubahan masing masing guru mengundang para kerabat nya masing masing.
seseorang bernama Qian Qian berterimakasih kepada kedua orang tua nya yang selalu mendukung nya untuk bisa mengendalikan belanja nya. terlihat Su Mang melirik ke kursi nya disamping nya yang kosong.mungkin Su Mang sedang menunggu Zheng Chu.


Kemudian Guru menyuruh Su Mang untuk berbicara didepan juga karena perubahan nya cukup banyak. Su Mang meminta bisakah berbicara nya nanti saja karena seseorang yang ditunggu nya belum datang.
sesaat kemudian Zheng Chu tiba dengan ngos ngosan. Su mang tersenyum akhirnya Zheng Chu datang juga.Zheng Chu lalu duduk disamping su Mang.
yang tak disangka ternyata Tang Guo mengikuti Zheng Chu. Tang Guo melihat lihat ada tulisan kelas rehabilitasi mengatasi ketergantungan belanja.


Tang Guo merasa heran bertanya apakah mangga besar sakit? sakit apa? Tang Guo mendekati Su Mang sambil bertanya panjang lebar.
Su mang kesal bertanya ke Zheng Chu kenapa membawa Tang Guo kesini? Zheng Chu menjawab kalau Tang Guo mungkin mengikutinya. karena Tang Guo terus bicara dan dilihat orang banyak Zheng Chu langsung menggendong Tang Guo dan membawanya keluar.


saat pulang Su Chang sudah menunggu Tang Guo didepan rumah nya. Su Chang mengeluh kenapa Tang Guo tak datang padahal sudah mengundang nya.
Tang Guo beralasan kalau Su Chang juga tak mengangkat telepon nya. lalu Su Chang berniat mengajak Tang Guo melihat trik sulap nya yang baru. Tang Guo mau mau saja tapi apa keuntungan nya?
Su Chang celingukan lalu mencium pipi Tang Guo dengan cepat. Tang Guoo terkejut namun malah tersenyum. Su Chang memakaikan helm nya lalu mengajak Tang Guo jalan naik motornya.


Tang Guo melihat Su Chang dan Yang Yang sedang bermain sulap. Su Chang dan Yang Yang bermain sulap sangat indah dan terlihat keduanya seperti pasangan.
bahkan penonton berbisik bisik mengatakan kalau sudah pasti keduanya adalah pasangan kekasih. Tang Guo yang mendengarnya terlihat kesal.


Zheng Chu berteriak teriak sambil mengetuk pintu Su Mang. Zheng Chu menjelaskan kalau Tang Guo mengikutinya,walaupun kekanakan tapi maksud Tang Guo baik.
Su Mang hanya diam didalam. Zheng Chu menyadari kalau harga diri Su Mang memang tinggi tapi bukan kah reaksimu kali ini berlebihan. Su Mang langsung membuka pintu nya marah marah mengatai Tang Guo Guo itu gila karena mau mencarikan dokter segala.
memang nya aku sakit? teriak Su Mang. Zheng Chu menyahut kalau maksud Tang Guo itu baik.

"baiklah dia memang polos dan baik, kalau dia baik kenapa kau tak mencarinya saja"bentak Su Mang.


Zheng Chu diam lalu bertanya apakah kau cemburu? Su Mang tertawa lalu mengulangi pertanyaan Zheng Chu. aku cemburu? Su Mang langsung menutup pintu rumah nya dengan keras.
Zheng Chu sampai menjingkat. namun akhirnya Zheng Chu malah tersenyum senyum karena menyadari Su Mang pasti cemburu.


Pagi pagi sekali Zheng Chu sudah senyum senyum ditengah pintu Su Mang. Su Mang kesal karena pagi pagi sudah harus berpapasan dengan pria menyebalkan.
ternyata Zheng Chu meminta Su Mang mengeluarkan dompet nya. Su mang bersikeras tak mau mengeluarkan dompetnya. Zheng Chu mengancam kalau Su Mang tak mengeluarkan maka berdua tak akan berangkat kerja.


setelah beberapa saat saling diam akhirnya Su mang mau tak mau mengeluarkan dompet nya. Zheng Chu terkejut karena Su mang membawa uang tunai banyak sekali di dompet nya dan ada juga 8 kartu kredit.


Zheng Chu memberi Su Mang 500 Yuan dan satu kartu kredit agar bisa berhemat. tentu saja Su Mang menolak. Su Mang berjanji tak akan membelanjakan nya tapi minta dikembalikan ke dompetnya.
bukan kah ini kelewatan.keluh Su Mang. Zheng Chu menegaskan kalau ini demi kebaikan Su Mang, bukankah anak Su Mang nantinya butuh tabungan.


Su mang masih berusaha agar dikembalikan. tapi Zheng Chu tak percaya pada Su Mang dan mengusulkan akan membayar nya nanti jika Su Mang ingin belanja.
Zheng Chu langsung keluar. Su Mang berteriak mengancam akan lapor polisi karena sudah mengambil uang nya.

"aku takut sekali"ucap Zheng Chu sambil nyelonong keluar.
Su mang sedih menatap uang 500 Yuan nya.


Tony menemui Su Chang ditoko sulap nya. Tony menginginkan Su Chang kali ini untuk menempel ke Tang Guo. kenapa? tanya Su Chang.
Tony menceritakan kalau saat ini karir Tang Guo sedang dibawah karena suaranya. ditambah lagi perusahaan sedang sibuk mempromosikan Ye Lisa.
Tony menyadari kalau Tang Guo terlihat bahagia namun sebenarnya hati nya rapuh. jadi Tony meminta agar Su Chang menghiburnya. Tony juga mengatakan kalau mencoba sedang mencari proyek sendiri.
Su Chang memberi tahu kalau ingin menolong Tang Guo langkah pertama yang harus dilakukan adalah..Su Chang membisiki Tony. Tony mengangguk angguk.


Tony dan Su Chang menemui Tang Guo kerumah nya. Su Chang mengatakan kalau harus membawa Tang Guo kedokter untuk memeriksa tenggorokan nya.
Tang Guo tak mau tapi Su Chang malah menggendong nya keluar.


Dirumah sakit Dokter menjelaskan kalau suara Tang Guo rusak karena kebiasaan Tang Guo makan pedas dan minum anggur. Tang Guo bertanya apakah bisa kembali lagi suaranya?
Dokter menjawab kalau itu sulit bagaimana jika Tang Guo mengubah profesinya saja? Su Chang dan Tony bertanya tiada henti ke dokter.
mereka terus bertanya apakah ada obat atau pengobatan lain? Tang Guo tak tahan berterimakasih kedokter dan menyeret keduanya keluar.


Diluar Su Chang mengeluh bagaimana bisa Tang gUo setenang ini?

"Hei kenapa aku harus sedih, siapa aku? aku putri Tang Group yaitu Tang Guo Guo"ucap Tang Guo percaya diri.
TOny dengan sedih bertanya apakah Tang Guo sebelumm nya sudah pergi kedokter? Tang Guo membenarkan ketika mendapati tenggorokan nya sakit langsung kedokter namun yang dokter bilang sama saja.
yaitu disuruh istirahat. kalau begitu Su Chang mengajak nya untuk istirahat saja. Tang Guo dan Su Chang menari nari. Tony melihat nya tak habis fikir Tang Guo masih bisa tersenyum seperti itu.


Xiao Qiu menemui Tang Ming meminta resep obat untuk ayah nya. Tang Ming bertanya apakah obat yang kemarin sudah habis? Xiao Qiu menjawab belum tapi Xiao Qiu bilang hendak pergi ke Lijian kampung halaman nya bersama ayah nya untuk merayakan tahun baru.
Tang MIng terkejut bertanya kapan? besok. jawab Xiao Qiu. Xiao Qiu menyuruh Tang Ming menulis resep nya segera karena terlihat Tang Ming bengong.


ganti Xiao Qiu yang bengong merasa bersalah karena tak jujur kalau dia kakak nya Shan shan. Xiao Qiu bergumam apakah Tang Ming akan marah kalau mengetahui yang sebenar nya? Tang Ming menyadarkan lamunan Xiao Qiu.
lalu Xiao Qiu mengeluarkan kotak untuk Tang Ming. setelah dibuka ternyata kalung. Xiao Qiu berterimakasih ke Tang Ming karena ini inspiasinya didapat dari Tang Ming.
walaupun belum diluncurkan kalung nya mendapat penghargaan. Tang Ming tersenyum merasa senang lalu berterimakasih. Xiao Qiu pamit untuk kembali.
seperginya Xiao Qiu. Tang Ming senyum senyum sendiri melihat kalung nya.

 

Di Mall Su mang mengeluh kalau tak pernah semenyedihkan seperti ini karena membeli sesuatu harus dibayar oleh Zheng Chu. tapi kemudian Su mang meralat kalau dia sekarang beruntung.
Zheng Chu tertawa. lalu Su mang menggerutu kalau saat ini sedang bahagia ada pria yang menemani nya belanja."terimakasih kak Zheng"ejek Su Mang.


Zheng Chu tertawa lalu sebagai gantinya menyuruh Su Mang untuk memilih satu produk apa saja tapi yang diskon.
Su mang menolak. Zheng Chu menyuruh Su Mang menganggap nya sebagai hadiah Tahun baru dan tak perlu sungkan. Su mang berkeras kalau tak mau ya tak mau.
Zheng Chu memberikan uang 100 Yuan untuk Su Mang sebagai hadiah karena tes pertamanya lolos. Su Mang tersenyum menerima uang dari Zheng Chu.


Di cafe Tony dan Su Chang mengajak Tang Guo makan makan dan minum. selesai minum Tang guo gatal gatal. Tony panik langsung memeriksa tangan Tang Guo yang gatal gatal.
Su Chang yang juga panik berlari untuk memeriksa juga.


Bersambung Episode 29

2 Responses to "SINOPSIS Across The Ocean To See You Episode 28"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel