SINOPSIS Dear Prince Episode 1 PART 2

Dear Prince Episode 1 PART 2
All Images By : Sohu Tv


Dipinggir jalan dengan masing masing membawa payung karena gerimis Jiang Hao masih dengan sombong nya mengatakan kalau setidak nya kau mengerti balas budi jadi kembali untuk menolong ku.
Xiao Tao menjawab dengan santai kalau kau tak perlu berterimakasih padaku. Jiang Hao melotot:"apa kau tak salah orang yang seharus nya mengatakan terimakasih adalah kau, jika bukan karena aku mungkin kau lah yang akan dipenjara"
Xiao Tao berterimakasih lalu bertanya bukan kah tadi Jiang Hao bilang bisa bahasa jepang kenapa tadi? Jiang Hao langsung mengalihkan pembicaraan dengan bertanya mau kemana kita selanjutnya?




"Oh aku mau ke penginapan dan akan naik bus dari sini"jawab Xiao Tao.

"apakah penginapan itu aman? kau kan orang asing disini dan kau wanita lemah"

"wanita lemah ini baru saja menyelamatkan mu dari kantor polisi"jawab Xiao Tao tersenyum.

Jiang Hao tak bisa menjawab lalu Xiao Tao mengeluarkan apel dan memberikan nya ke Jiang Hao barangkali Jiang Hao lapar. Jiang Hao hanya diam tak menjawab juga tak menerima apel nya.
Xiao Tao baru tersadar kalau Jiang Hao pasti tersesat dan tak tahu mau kemana. "Bukan kah kau Jiang Hao sang aktor itu? bukan kah seharus nya ada yang menjemputmu"tebak Xiao Tao.


"kau mengenalku? aku aktor terkenal tapi kenapa kau tak bersemangat?"

"apakah aku harus selalu bersemangat ketika aku bertemu bintang film? jika aku bertemu dengan Zhao Yi Ran aku pasti langsung bersemangat"ucap Xiao Tao histeris membuat JIang Hao malas.


JIang Hao meralat perkataan Xiao Tao apakah tak salah Xiao Tao lebih menyukai Zhao Yi Ran padahal sudah sangat jelas aku menang dalam nominasi pria paling diidamkan untuk dinikahi selama 5 tahun berturut turut dan selama 10 tahun terakhir aku bintang idola nomor 1.
Xiao Tao membalas kalau memang Jiang Hao terkenal tak perlu juga menceritakan riwayat hidupnya kepada seseorang yang baru ditemui dijalan. Jian Hao malah menuduh Xiao Tao berpura pura tak mengenal nya dan bertingkah mengesankan didepan Jiang Hao agar terkesan seperti wanita cantik menyelamatkan pahlawan.
"tapi jika dilihat lihat kau jauh dari kata cantik"ejek Jiang Hao.

"Hey..awalnya tadi aku sangat terkesan padamu karena kau menyelamatkan ku tapi ternyata kau sangat sombong, Tuhan akan menghukummu jika kau bertingkah seperti itu"

"Tuhan hanya akan menghukum orang orang biasa seperti kamu"balas JIang Hao.

"aku biasa?"teriak Xiao Tao.

"benar..lihat lah aku begitu sempurna"

"sempurna? dimana nya?tanya Xiao Tao.

"Dimana?" seketika petir langsung menyuarakan suaranya. membuat Jiang Hao dan Xiao Tao mendongak keatas. keduanya sama sama takut. lalu Xiao Tao mengeluarkan Tamagotchi dan memainkan nya.

Jiang Hao melihat nya langsung mengejek Xiao Tao karena jadul sekali masih memainkan Tamagotchi. Xiao Tao tak terima dan menyebut JIang Hao kekanak kanakan. Jiang Hao sendiri juga tak terima disebut kekanak kanakan.
Jiang Hao langsung mendekatkan wajah nya ke wajah Xiao Tao.


Xiao Tao panik langsung menanduk kepala Jiang Hao dengan keras. Jiang Hao kesakitan dan menggerutu kenapa Xiao Tao menanduk nya?
Xiao Tao yang juga kesakitan beralasan kalau harus melindungi diri jadi harus menanduk nya. Xiao Tao teringat harus naik Bus. Jiang Hao panik tak tahu harus kemana akhirnya mengikuti Xiao Tao.


Sampai di depan penginapan Jiang Hao mengeluh karena penginapan nya tak layak dihuni oleh manusia. Xiao Tao membenarkan memang penginapan nya tak layak untuk pangeran seperti Jiang Hao tapi yang jadi pertanyaan kenapa Jiang Hao terus mengikutinya.
dan seharus nya Jiang Hao kembali dan tidur dikasurnya yang lebarnya 10.000 m persegi. Xiao Tao langsung masuk ke penginapan dan meninggalkan Jiang Hao sendiri di luar.


Jiang Hao kesal langsung menelepon Xiao Ming. JIang Hao marah marah seharus nya paling tidak Xiao Ming mengirimkan alamat penginapan nya.
dalam bayangan Jiang Hao Xiao Ming mengolok olok nya bayi Tua. sedangkan atasan nya tadi mengejek kalau Jiang Hao tak bisa mengurus dirinya sendiri. Jiang Hao mematikan ponselnya dengan kesal sendiri.


Sesaat kemudian Jiang Hao sudah berada didalam penginapan. Jiang Hao berusaha membuka kopernya dengan beberapa kode.entah lupa atau memang tak bisa Jiang Hao kesulitan menemukan kode kopernya.
Jiang Hao menggerutu sendiri menyebut Xiao Ming penghianat karena tiba tiba berhenti. Jiang Hao berfikir keras karena bagi selebriti terkenal ini sangat memaluan kemana mana harus sendirian.


akhirnya Jiang Hao bisa membuka kode kopernya. Jiang Hao memuji dirinya sendiri yang terlalu pintar. lalu saking senang nya Jiang Hao tanpa sengaja menggaruk dahi nya yang sakit akibat ditanduk Xiao Tao.
"wanita pemarah itu,dia benar benar tak memiliki pesona seorang wanita"gerutu Jiang Hao.


"pangeran tersayang..bisakah kau berbicara lebih pelan ketika kau membicarakan orang lain dibelakang nya?rumah ini tidak kedap suara"sahut Xiao Tao dari ruangan yang hanya terpisah pintu pembatas.
Jiang Hao yang terkejut Xiao Tao bisa mendengar nya langsung merangkak ke dekat pintu lalu mengintipnya namun Xiao Tao malah membuka nya. Jiang Hao kaget langsung berdiri. JIang Hao protes kenapa Xiao Tao tak mengetuk pintu dulu kalau mau masuk.
"pintu disisimu tidak tertutup bagaimana aku bisa tahu"jawab Xiao Tao. JIang Hao dengan ketus bertanya ada apa? Xiao Tao mengatakan kalau tak tahu Jiang Hao datang ke okinawa untuk bersenang senang atau bekerja tapi setidak nya kau harus menghilangkan memarmu. Xiao Tao mengulurkan telur dan kain ke Jiang Hao.
Jiang Hao bingung kenapa Xiao Tao memberinya telur. Xiao Tao menjawab untuk menghilangkan bengkak. dari ekspresi Jiang Hao, Xiao Tao bisa menebak kalau Jiang Hao tak tahu menahu soal telur yang bisa menyembuhkan bengkak. Xiao Tao mengejek bagaimana Jiang Hao tumbuh dewasa?


"dengan uang" ketus Jiang Hao sembari duduk dikasur lantainya. Xiao Tao langsung jongkok dan mengusap usapkan telur nya ke dahi Jiang Hao. Jiang Hao meringis kesakitan. Xiao Tao menenangkan kalau memang sedikit sakit tapi cukup efektif.
Jiang Hao diam diam melirik Xiao Tao dalam batin nya"selama wanita ini tak bersuara, dia lumayan manis dan lembut". lalu muncul di benak Jiang Hao untuk menjadikan Xiao Tao asisten nya.


Xiao Tao bertanya apakah Jiang Hao datang untuk bekerja? Jiang Hao menjawab tentu saja, kau pikir aku sebebas kau, aku sangat terkenal.
"kau benar benar terkenal, saking terkenal nya sampai sampai tak ada yang mengurusmu"balas Xiao Tao. Jiang Hao merebut telurnya dengan keras. karena membicarakan soal pekerjaan Jiang Hao mengutarakan akan memberi sebuah kesempatan untuk Xiao Tao.
Xiao Tao menolak karena salah faham Jiang Hao menyuruh nya menjual barang lewat online. tapi bukan itu maksud Jiang Hao. Jiang Hao bertanya berapa lama Xiao Tao di okinawa? Xiao Tao menjawab 6 hari.

"tepat sekali, aku punya pekerjaan jangka pendek yang menjanjikan apa kau ingin tahu?"

"tidak"jawab Xiao Tao langsung.

"aku belum memberitahumu, mana ada wanita sepertimu didunia ini yang selalu bilang tidak"teriak Jiang Hao.


Xiao Tao mengaku sangat sibuk karena hanya 6 hari di okinawa. Xiao Tao menceritakan perjuangan nya mendapatkan tiket konser Zhao Yi Ran dari 300 tiket sulit sekali mendapatkan 1. Xiao Tao mengatakan nya sambil membayangkan betapa senang nya mendapat kan tiket.
Jiang Hao tak percaya kalau Xiao Tao menghabiskan uang jauh jauh ke okinawa hanya untuk menonton sebuah konser. Jiang Hao bertanya apakah kau benar benar penggemarnya Zhao Yi Ran?
Xiao Tao menegaskan bukankah tadi sudah mengatakan nya dengan jelas. Xiao Tao langsung memuji muji Zhao Yi Ran yang baik hati sedunia. Jiang Hao langsung ambruk ke kasur karena kesal lagi lagi harus mendengar nama Zhao Yi Ran.
setiap pujian yang dilontarkan Xiao Tao untuk Zhao Yi Ran itu bagaikan anak panah yang menusuk nusuk tubuh Jiang Hao.


malam harinya ketika tidur diruangan sendiri sendiri. Jiang Hao tidur berbalik arah dan saat membuka mata terkejut karena melihat Xiao Tao disamping nya. namun ketika terbangun ternyata tak ada siapapun. Jiang Hao bergumam "apakah aku mimpi?"
sama hal nya dengan Xiao Tao diruangan nya juga sedang tertidur. ketika Xiao Tao berbalik Xiao Tao membuka mata melihat ada Jiang Hao disamping nya. Xiao Tao terkejut langsung terbangun namun ketika bangun tak ada siapapun.
Xiao Tao bergumam"apakah aku mimpi". bersamaan Tamagotchi Xiao Tao menyala nyala.


paginya Xiao Tao mengatakan ke Jiang Hao kalau hari ini Jiang Hao beruntung karena sudah menyewakan kendaraan untuk Jiang Hao. Xiao Tao menawarkan JIang Hao ingin diantar kemana? mungkin Xiao Tao menerima tawaran Jiang Hao untuk menjadi asistennya selama di okinawa.
JIang Hao tertawa mengejek bertanya memang nya kendaraan apa yang disewa Xiao Tao. Xiao Tao menjawab kendaraan bagus. Jiang Hao melirik ke belakang nya dan terlihat ada mobil mewah.
lalu Jiang Hao menjawab kalau mau ke Aquarium. dengan semangat Xiao Tao akan mengantarnya.


Diengah perjalanan Jiang Hao mengeluh karena Xiao Tao menyewa kendaraan motor scooter. Jiang Hao merasa ini sangat memalukan bahkan JIang Hao menutupi wajah nya dan berkaca mata hitam. Xiao Tao berhenti lalu mengeluh jika Jiang Hao malu kenapa tak menyewa mobil sendiri.
Jiang Hao tak mau berdebat menyuruh nya agar jalan lagi.


sampai didepan akuarium okinawa. Xiao Tao jingkrak jingkrak kesenangan karena ini tempat impian nya. Jiang Hao masih sebal dan tak tahan dengan scooter nya Xiao Tao. Xiao Tao menganggapnya santai lalu mengungkapkan kalau akan senang sekali jika berada di akuarium bersama Zhao Yi Ran.
Xiao Tao mengatakan nya sambil senyum senyum sendiri. Jiang Hao tersenyum mengejek"jika kau menyukaiku bilang saja kenapa kau masih menggunakan Zhao Yi Ran sebagai alasan"
Xiao Tao kesal karena Jiang Hao tak mempercayai nya lalu Xiao Tao mengeluarkan tiket nya sebagai bukti kalau memang menyukai Zhao Yi Ran. Xiao Tao mengatakan sulitnya mendapatkan tiket konser Zhao Yi Ran yaitu selama 3 hari 3 malam.
Jiang Hao langsung merebut Tiket nya dan merobek nya. Xiao Tao berusaha mencegahnya namun sudah terlambat tiket sudah hancur. Xiao Tao mengatai Jiang Hao gila karena merobek tiket nya.


"aku mmeberimu penghormatan selama 4 hari menjadi asistenku, hotel gratis makan enak,akomodasi dan tentunya kursi dibarisan paling depan sendiri untuk menonton konser Zhao Yi Ran,aku bahkan bisa membantumu untuk menghabiskan waktu 2 jam bersama Zhao Yi Ran saja"jelas Jiang Hao.

Xiao Tao langsung kegirangan dan mengajak Jiang Hao Toss.JIang Hao malah cuek dan bergegas masuk ke akuarium. Xiao Tao mengejarnya sambil menekankan kalau Jiang Hao tak menipunya.


Didalam akuarium sudah siap untuk pengambilan syuting iklan. Jiang Hao duduk santai sambil membaca naskah. salah satu kru menghampiri Xiao Tao dan meminta agar mengatakan kalau nona Yuan Qing sedang menunggu Tuan Jiang Hao di ruang make up.


Xiao Tao langsung menghampiri Jiang Hao dan menyampaikan kalau Yuan Qing ingin bertemu Jiang Hao.
Jiang Hao menjawab singkat "tidak mau". Xiao Tao menjelaskan kalau kru sudah memesan tempat ini hingga siang hari dan harus syuting dengan buru buru agar cepat selesai. karena JIang Hao hanya diam cuek. Xiao Tao bertanya apakah Jiang Hao bertengkar dengan Yuan Qing?

"aku menambahkan persyaratan nya,dilarang menanyakan masalah pribadi"ketus Jiang Hao.


Xiao Tao menyampaikan ka kru wanita kalau Tuan Jiang Hao tak bisa. Kru wanita terus memaksa dan memohon agar Xiao Tao mau membantu nya bahkan sampai berlutut. Xiao Tao tak enak sendiri. akhirnya Xiao Tao kembali menghampiri JIang Hao.


Xiao Tao meminta Jiang Hao menemui Yuan Qing sebentar kalau tidak hanya melihat nya saja. Xiao Tao menggerutu apakah Jiang Hao tak kasihan karena semua orang sudah menunggu nya.
"jika aku mengikuti apa kata dia,dimana aku harus menaruh muka ku(harga diri) katakan saja padanya Tidak"ketus Jiang Hao sambil membaca naskah nya.


Mau tak mau Xiao Tao kembali menemui kru wanita yang sedari tadi masih menunggunya. Xiao Tao dengan senyum mengatakan kalau Tuan Jiang Hao akan menemuinya sebentar saja.
kru wanita langsung membungkuk senang dan berterimakasih. Jiang Hao mendengar nya langsung mengkerutkan kening. Xiao Tao menghampiri Jiang Hao dengan sedikit takut.
Jiang Hao langsung mengatai Xiao Tao sudah gila. Xiao Tao menjelaskan kalau tak seharusnya Jiang Hao mencampurkan pekerjaan dengan masalah pribadi.

"kau tahu apa? dia gila,semua wanita sama saja mereka akan bekerja keras hanya untuk mencapai tujuan mereka,dia pura pura sakit jika aku tak kesana apa itu masalahku"keluh Jiang Hao.

"pada saat ini tidak ada hal yang tak bisa kalian selesaikan kalau kalian bertemu, dalam masalah ini lupakan dulu masalah harga dirimu"

Jiang Hao tertawa sinis lalu berkata"aku tak sepertimu, munafik". Xiao Tao menggerutu kalau Jiang Hao sendiri juga munafik karena tak mau mengatakan sendiri malah menyuruh asisten nya untuk mengatakan nya.

"asisten apa kau? kau memarahiku? katakan selamat tinggal untuk tiket Zhao Yi Ran mu"bentak Jiang Hao.

Xiao Tao kesal karena Jiang Hao seenaknya sendiri. Jiang Hao sudah memintanya menjadi asisten sekarang menyuruh nya pergi bahkan Jiang Hao merobek tiket nya.
Xiao Tao mengungkapkan kalau bukan karena tiket Zhao Yi Ran Xiao Tao tak akan mau menenangkan Jiang Hao disini. Xiao Tao langsung memunggungi Jiang Hao. Jiang Hao yang tersinggung langsung menarik Xiao Tao ke tengah akuarium dan disaksikan semua kru.


Xiao Tao protes apa yang dilakukan JIang Hao? Jiang Hao berteriak ke Sutradara agar memulai syuting nya karena wanita ini akan menggantikan Su Yuan Qing. kru wanita tadi menjelaskan kalau ini hanya adegan ciuman.

Xiao Tao langsung protes ke Jiang Hao kalau selama ini menjaga ciuman nya hanya untuk Zhao Yi Ran.
"bukan kah aku bilang untuk memikirkan orang lain,kau hanya mengganti adegan ciuman kenapa kau begitu gugup?"kata Jiang Hao. Xiao Tao belum menjawab Jiang Hao sudah menarik tubuhnya mendekat.


perlahan Jiang Hao mencium Xiao Tao. Xiao Tao terkejut dan hanya diam. setelah lama sekali Jiang Hao melepaskan ciuman nya namun ternyata Jiang Hao tak mencium nya. JIang Hao sengaja menaruh jarinya di bibir Xiao Tao agar tak berciuman.


walaupun begitu Xiao Tao cukup terkejut dan memegangi bibir nya. Jiang Hao mengusap jarinya karena baru saja menyentuh bibir Xiao Tao. keduanya saling pandang.

Bersambung Episode 2

1 Response to "SINOPSIS Dear Prince Episode 1 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel