SINOPSIS Dear Prince Episode 2 PART 2

Dear Prince
All Images and content By : Sohu Tv


Jiang Hao sudah bersiap hendak turun ke air. Jiang Hao nampak takut dan ragu. tapi akhirnya Jiang Hao bisa melakukan syuting nya dengan baik. Jiang Hao naik keatas dan Xiao Tao langsung memberinya handuk.
Jiang Hao pamer bagaimana tadi? Xiao Tao memuji Jiang Hao keren dengan dua jempol nya. Jiang Hao senang. tapi sesaat salah satu asisten pria mengatakan jika sutradara menyuruh Jiang Hao untuk mengulang adegan nya.
baik Jiang Hao maupun Xiao Tao sama sama terkejut. tapi pada akhirnya JIang Hao mengulang adegan. Jiang Hao bersusah payah mengulang adegan sampai terbatuk batuk. Xiao tao iba melihat Jiang Hao berusaha keras.




tapi saat Jiang Hao sibuk berlatih dikolam. asisten yang memintanya tadi malah asyik mengobrol dengan rekan nya membicarakan kalau akan mentraktir semua teman nya. salah satu teman nya bertanya kenapa hari ini begitu murah hati?
asisten itu menjawab kalau sedang sulit mengurusi bintang besar, Jiang Hao kelelahan dan hendak menepi tapi karena sudah tak tahan Jiang Hao jatuh dan tenggelam ke dasar kolam. Xiao tao yang melihatnya langsung terjun ke kolam menyelamatkan Jiang Hao.


beberapa saat kemudian Xiao tao menghampiri asisten pria tadi. Xiao Tao menuntut penjelasan kenapa kalian pergi begitu saja?
"bukan kah bintar besar mu sudah sadar? berhentilah membuat keributan, cepat pergi"bentak asisten.
Xiao Tao ganti marah marah karena seharus nya saat Jiang Hao hendak keluar dari kolam kau menolong nya. tapi kau malah mengobrol dengan teman teman mu, kalau bukan karena kau Jiang Hao tak akan tenggelam, begitu juga kau tak segera membawa nya kerumah sakit,
jika ada apa apa dengan Jiang Hao bagaimana? Asisten itu tak terima disalahkan oleh Xiao tao.


"aku beri tahu kau, seluruh Tim produksi sudah mentoleransi kalian sejak lama,sombong sekali, karena tak bisa berenang bukan kah seharus nya dia berlatih dahulu,apakah dia memenuhi syarat sebagai aktor,
dan bukankah ini seharusnya menjadi tanggung jawab mu sebagai manager"bentak asisten membuat semua kru berkerumun melihat nya.

Xiao Tao berpendapat lain kalau tadi sutradara memuji nya hebat dan Xiao Tao menuduh asisten itu tak mau bertanggung jawab atas kelalaian nya.
asisten itu malah mengejek Xiao Tao yang begitu bersemangat membela Jiang Hao. dan Xiao Tao juga yang bergegas menolong Jiang Hao. asisten menuduh Xiao Tao penjilat.
karena merasa dipojokkan dan dikerumuni orang banyak Xiao Tao langsung tak bisa fokus dan mual. asisten malah mengejek Xiao Tao sudah salah makan atau hamil?


Xiao Tao masih saja mual mual. tak disangka dari belakang Jiang Hao menyelimutkan handuk kekepala Xiao Tao. Jiang Hao meminta maaf sudah menyusahkan Xiao tao. asisten pria tadi bertanya dengan sopan apakah Kak Jiang Hao tak apa apa?
Jiang Hao langsung menonjok asisten sampai terjatuh. Jiang Hao mengatakan kalau mendengar semua yang dikatakan oleh asisten. lalu Jiang Hao mengatakan ke produser agar memecat asisten pria itu dan kalau tak dipecat Jiang hao tak mau syuting.
asisten pria itu meminta maaf tapi Jiang Hao malah berlalu mengajak Xiao Tao kembali.


JiangHao dan Xiao Tao sudah berada di pinggir pantai. Xiao tao meminta maaf karena tak memenuhi standar dan tak professional. Jiang Hao tak mempermasalahkan karena tak sepenuhnya salah Xiao tao.
lalu Jiang Hao bertanya apakah Xiao Tao memiliki masalah psikologi? Xiao Tao membenarkan dan mengaku kalau lebih memalukan dibanding permasalahan Jiang Hao. Jiang Hao menyuruh nya menangis sambil menceritakan masa kecil nya yang membuat trauma.
Xiao Tao mengaku sudah merasa lebih baik. JIang Hao memuji kalau sebenarnya senyum Xiao Tao lumayan cantik. Xiao Tao senyum senyum kalau sudah mengetahui nya dan sebelum nya Jiang hao kan juga memakai cara ini.
Jiang hao hanya menatap Xiao Tao dengan manis.


Xiao Tao memuji kalau pandangan khas Jiang Hao lumayan tampan, jadi apakah kau tak mau kembali syuting hari ini? Jiang hao menegaskan kalau politik hiburan sangat licik jadi kau tak akan mengerti.
jadi Jiang Hao memutuskan tak akan kembali syuting. Xiao Tao yang awalnya membujuk agar Jiang Hao syuting malah senang akhirnya bisa libur karena sudah menyusun jadwal tempat yang akan dikunjungi.
Jiang Hao tak mau karena sebagai asisten Xiao Tao harus siap 24 jam. Xiao Tao mengeluh apakah Jiang Hao sangat sulit menemukan asisten? Jiang hao menatap kesal. tapi sesaat kemudian Xiao Tao izin mengankat telepon ibunya.


Ibu Xiao Tao menanyakan dimana keberadaan Xiao Tao? Xiao tao berbohong mengatakan sekarang berada di perpustakaan. Ibu Xiao tao tak percaya karena hitungan langkah di wechat nya sangat jauh.
akhirnya Xiao tao mengaku tak lagi belajar dan mengungkap kan tak ingin melanjutkan kuliah dan ingin bekerja saja.

IBu Xiao Tao:"harapan ku hanya satu, belajar lah dengan giat lulus ujian menjadi profesor dan berdiri didepan mimbar seperti ayahmu"

Xiao Tao meminta maaf tak bisa mewujudkan harapan ayah dan ibunya karena bagi Xiao Tao itu sangatlah sulit "aku takut keramaian bahkan aku tak bisa melihat mereka". Jiang Hao mendengar nya.

"aku bingung hanya berbicara didepan orang saja apa sulit nya? kau hanya kurang gigih dan tekad,ayahmu dan aku merupakan orang yang berkepribadian kuat bagaimana mungkin bisa melahirkan anak yang mengecewakan sepertimu"bentak ibu Xiao Tao.


Xiao Tao meminta maaf sudah mengecewakan dan akan merubah nya. Ibu Xiao Tao menyuruh Xiao tao melakuakan apa saja yang ingin dilakukan Xiao tao lalu menutup panggilan nya.
karena Xiao Tao terlihat sedih. Jiang Hao menyuruh Xiao Tao segera masuk mobil. Xiao Tao bertanya hendak kemana? Jiang Hao mengatakan bukankah tadi Xiao Tao sudah merencanakan perjalanan nya.

"tapi tadi katamu?" ucap Xiao Tao belum selesai dan Jiang Hao sudah menyuruh nya segera masuk mobil. keduanya mengendarai mobil dengan senang dan gembira. Xiao Tao mengajak Jiang Hao menonton pertunjukkan lumba lumba.
walaupun JIang Hao sedikit bosan tapi Jiang Hao menikmatinya.


keduanya sudah berjalan seperti di tengah hutan. Jiang Hao menatap aneh ke Xiao Tao yang sedang makan es krim. Xiao Tao bertanya ada masalah apa?

"bukankah kebanyakan para gadis jika makan es krim akan membuat bibir nya penuh dengan es krim"tanya Jiang Hao


"itu karena dia menginginkan seseorang mengatakan bahwa dia menggemaskan lalu membantunya mengelap nya"

"aku tahu"jawab Jiang Hao.

"kalau kau tahu kenapa bertanya?"

"apa aku tampan?" tanya Jiang Hao

"hah?"

"jadi aku tak tampan?"

"hah?"

"apa aku berkharisma?"

"Hah?"

Jiang Hao:"Hah? Hah? Hah? tidak kah kau punya respon yang lain" protes Jiang Hao.


Xiao Tao tertawa dan mengatakan kalau sebenarnya saat JIang hao terkenal Xiao Tao tak bisa menonton tv. Jiang Hao hanya berdecak kesal. lalu tanpa aba aba Xiao Tao langsung memotret Jiang Hao dengan cepat. Jiang Hao protes karena belum siap.
Xiao Tao mengatakan kalau sebenarnya saat kau lupa akan ketampananmu itulah saat paling menggemaaskan.

Xiao Tao memberikan hasil fotonya sambil memuji Jiang Hao keren.
Jiang Hao mengeluh kalau fotonya jelek sekali. Jiang Hao lalu mengeluarkan dompet nya dan hendak menaruh fotonya didompet tapi tak sengaja ada foto perempuan terjatuh.
Xiao Tao mengambilkan foto nya dan berkata cantik sekali siapa? Jiang Hao langsung merebutnya dan mengajak Xiao Tao segera pergi.


Jiang Hao dan Xiao Tao menuruni sebuah bukit. Xiao Tao bertanya"bukankah ini tempat terpencil legendaris di okinawa?"
Jiang Hao membenarkan dan mengatakan kalau pernah datang kesini untuk melihat tiga pelangi. Jiang Hao menceritakan kalau belum pernah melihat nya dan kata seseorang pernah mengatakan padanya jika melihat 3 pelangi sekaligus maka akan memperoleh keberuntungan.
lalu Xiao Tao bertanya apakah benar begitu? JIang Hao menjawab menurut seseorang yang mengatakan nya seperti itu tapi Jiang Hao merasa hidup orang itu tak penuh dengan kebahagiaan dan mungkin saja itu hanyalah kebohongan.

Xiao Tao protes bagaimana JIang Hao bisa tahu kalau orang itu tak bahagia? kan yang merasakan bukan Jiang Hao. entah itu terbukti ada atau tidak Xiao Tao bertaruh kalau kali ini akan bisa melihat 3 pelangi.
Xiao Tao jalan mendahului JIang Hao.


keduanya berteduh dibawah pohon karena hujan. Jiang Hao mengeluh kalau jalan bersama Xiao Tao penuh kesialan buktinya turun hujan. Xiao Tao menjawab ini bukan kesialan tapi pelangi biasanya akan muncul setelah hujan. Jiang Hao memuji Xiao tao yang cukup optimis juga.
disela menunggu hujan reda Jiang Hao bertanya pada Xiao tao dan meminta menjawabnya dengan serius. Jiang Hao bertanya kenapa saat melihatnya Xiao Tao tak merasa gembira dan tak meminta foto bersama?
Xiao Tao mau menjawab dengan jawaban serius asal Jiang Hao menukarnya dengan sebuah rahasia juga. tanpa berfikir Jiang Hao mengaku kalau dirinya paling bisa menangis.


"Hah?? rahasia apa itu?"tanya Xiao Tao.

"ketika kecil aku suka makan permen sebelum tidur dan membuat gigi ku penuh lubang, ketika ibuku mengatakan jika aku tidak makan permen selama 500 hari,lalu ayahku akan kembali dan merayakan dengan ku bahwa aku tidak sakit gigi lagi"

"500 hari? bagaimana bisa seorang anak mengedalikan tidak makan permen selama 500 hari?" tanya Xiao Tao

"aku melakukan nya, tapi ayahku tak kembali tapi waktu itu aku tak menangis,setelah itu ketika aku menangis saat syuting aku menyadari pengalaman ku ini sangat membantu"


Jiang Hao menyadarkan Xiao Tao yang terbengong sedih mendengar cerita Jiang Hao. Xiao Tao meminta maaf karena sewaktu kecil ayah nya meninggal. JIang Hao mengatakan kalau dia juga tak pernah melihat ayah nya.
Xiao Tao menyudahi kesedihan nya karena ini bukanlah kompetisi kesedihan. lalu Jiang Hao bertanya apa rahasia Xiao Tao. Xiao Tao bingung lalu beralasan kalau hujan nya sudah reda, Xiao Tao langsung berlari hendak melihat pelangi.
sampai ditempat tujuan Xiao Tao kagum melihat keindahan tempat terpencil di okinawa.

Xiao Tao bertambah takjub ketika benar melihat ada pelangi. Jiang Hao juga melihat nya tapi sedikit kecewa karena hanya ada 2 pelangi. Xiao Tao langsung mengambil kameranya lalu memotret pelanginya.
setelah hasil nya jadi Xiao Tao menambah kan gambar pelangi di foto itu dengan pena jadi pelanginya ada 3. Xiao Tao memberikan foto itu pada Jiang Hao dan menyuruh nya menyimpan baik baik.Jiang Hao menerima foto dari Xiao Tao.


keduanya duduk dipinggir pantai, mungkin keduanya masih menunggu adanya 3 pelangi. terlihat Xiao Tao terkantuk kantuk sambil memejamkan mata. Jiang Hao memandangi wajah Xiao tao dengan serius.


perlahan Jiang Hao mendekatkan wajah nya hendak mencium Xiao Tao. namun saat sudah dekat Xiao Tao terkantuk hingga kepalanya menjedot kepala Jiang Hao. Jiang Hao langsung menjauhkan diri dengan santai seperti tak terjadi apa apa.
Xiao Tao memegangi kepalanya sambil bertanya apakah Jiang Hao hendak mencuri sebuah ciuman?


"Hahahaha mencuri sebuah ciuman Su Xiao Tao seharusnya kau yang mencuri sebuah ciuman dariku"canda Jiang Hao.

"mencuri sebuh ciuman? kau pikir dirimu Zhao Yi Ran?"balas Xiao Tao.


Jiang Hao langsung kusut. Jiang Hao tak mau dibandingkan dengan Zhao Yi Ran karena bagaikan awan dan lumpur. Xiao Tao malah berterimakasih karena JIang Hao tahu kalau perbedaan nya Zhao Yi Ran nya adalah awan sedangkan JIang Hao lumpur.
Jiang Hao tak terima dan mengingatkan apakah Xiao Tao tak menginginkan tiketnya? Xiao Tao protes karena Jiang Hao terus mengancam nya dengan kelemahan nya dan mengatai Jiang Hao rendahan.
Jiang Hao tak terima karena dia merasa orang berkelas dan tak sebanding dengan Zhao Yi Ran "apa begitu penting Zhao Yi Ran bagimu?".


"kalau bukan karena Zhao Yi Ran kau pikir aku mau berkeliling menjadi asistenmu"tegas Xiao Tao.

"Baiklah.. mulai sekarang pekerjaan mu selesai, kau tidak perlu memaksa dirimu lagi, dan katakan selamat tinggal pada tiketmu"ucap Jiang Hao lalu melangkahh pergi.

Xiao Tao teriak teriak bagaimana bisa Jiang Hao melakukan ini. Jiang Hao terhenti dan mengatakan kalau tak suka jika ada orang yang menuding nya. Jiang Hao mantap melangkah maju lagi.

"kau keterlaluan Jiang Hao,aku pimpinan klub penggemar Zhao Yi Ran,aku akan mengatakan secara online jika Zhao Yi Ran ku lebih baik darimu"teriak Xiao tao.

sampai Di hotel Xiao Tao bersin bersin bahkan mengompres dirinya sendiri.


Narasi Xiao Tao.
"didalam hutan hujan sepanjang sungai amazon di sungai amerika selatan, ketika seekor kupu kupu sesekali mengepakkan sayapnya, ini bisa menyebabkan tornado di texas dua minggu kemudian,
sebagian besar orang menggunakan ini untuk menjelaskan efek kupu kupu, sebenarnya mereka tak tahu apa maksudnya, seperti halnya kita tidak tahu berapa banyak orang yang akan kita lewati dan tidak,peran apa yang akan mereka mainkan di masa depan kita? kita tidak tahu apa yang kita pegang dan apa yang kita lepaskan? apakah layak?
tetapi pada saat itu kita percaya pada pilihan kita,masing masing kita saat itu benar benar tidak tahu bahwa masa depan kita sudah terjalin dengan jalan yang misterius"

Dalam narasi Xiao Tao. Xiao Tao sedang terbaring sakit sendirian dikamar hotel. Jiang Hao dan Yuan Qing menjalani Syuting. Setelah Jiang Hao mendapatkan tiket konser Yi Ran dari receptionis.
Jiang Hao hendak mengetuk kamar hotel Xiao Tao namun diurungkan karena gengsi. lalu Yuan Qing dan Yi Ran menjalani kencan perpisahan dengan memberikan kerang berbentuk love. Yi Ran melangkah pasti meninggalkan Yuan Qing.


keesokan nya Xiao Tao direceptionis terkejut ketika mendengar receptionis mengatakan kalau Jiang Hao sudah pergi. Xiao Tao kesal karena Jiang Hao pergi begitu saja.
lalu Xiao Tao menelepon Jiang Hao namun ponsel Jiang Hao mati. Xiao Tao kesal lalu mengumpat:"Jiang Hao pergi dan mati kau".


- Tiga Hari Kemudian -
Di tengah derasnya hujan seorang pria mengalami kecelakaan dengan mobil hancur berkeping keping. Xiao Tao sudah kembali ke rumah nya. didalam kamarnya Xiao Tao menatap layar laptopnya dan berniat akan membuat meme tentang Jiang Hao lalu mengunggahnya.
"mati mati mati"teriak Xiao Tao senang.


sedetik kemudian Xiao Tao terkejut melihat layar ponsel nya karena melihat kabar Jiang Hao kecelakaan.saat akan melihat lagi internet nya terputus.


dikegelapan dan suara petir bergemuruh. jendela kamar Xiao Tao terombang ambing terkena angin. seperti ada bayangan seorang pria diluar jendela. Xiao Tao menoleh dan langsung berteriak kencang.

Bersambung Episode 3

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "SINOPSIS Dear Prince Episode 2 PART 2"

Silahkan tinggalkan komentar ...

Boleh Share Link tapi jangan mengCopy paste tulisan di Blog ini ya...